Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥


Leave a comment

[Link FF] I’m Mysterious Girl

Title  : [ FF Reques ]
Author : Cho Jihan ( @jihansone4)
Length : Masih belum diketahui
Rating : Pg 15
Genre : School Life, a little sad and comedy
Main Cast : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun
Support Cast : Kwon Yuri, Tiffany Hwang, Im Yoona
Reques from : Raudatun Nailiyah
Desclaimer : Ide ff ini dari… dan aku hanya mengarang. Maaf chingu kalau ceritanya gak  sama atau gak nyambung dari yang kamu reques tapi nanti aku usahain supaya jalan ceritanya bisa seperti yang kamu fikirkan.
 
~ Happy Reading
“ Apakah kau sudah memulainya? “

I`M MYSTERIOUS GIRL ( PART 2)


3 Comments

[Link FF] Ghost to Home

ghosttohome

 

Title : Ghost To Home

Lenght : Series

Author : SungJiKi

Genre : Fantasy | Romance | Comedy

Rate : PG-16

Cast : Choi Soo Young | Cho Kyuhyun |

Support Cast : Choi Siwon | Song Victoria | Do Ahrang | Im Yoona

Warning : Typo beretebaran.

Disclaimer : This Story is Mine.

Author Note:Annyeong..lama tak jumpa?Saya yang buat FF Pretty Ghost.Masih ingatkah?Kalau gak inget juga gak papa..saya mau bilang Big Thanks buat yang udah konentar di FF pertamaku itu.Dan ini adalah FF kedua aku yang aku publish.Ini udah pernah di publish di FB aku jadi mungkin ada sebagian disini yang udah pernah baca.Happy Reading..

 

Ghost To Home

 

Terima kasih untuk admin yang sudah post..*bow

Keep RCL

***


Leave a comment

Only You To Me Part 5

Judul       : Only You To Me
Author     : Choi Runnisa
Cast        : SuJu Kyuhyun   
                  as Cho Kyuhyun
                  SNSD Sooyoung
                  as Choi Sooyoung
                  EXO Suho
                  as Choi Suho
                  F(x) Victoria
                  as Victoria
               SuJu Siwon
                  as Choi Siwon
Other Cast : You Can Find It In The
                     Story
Genre          : Mellow Drama

>>>>

                  Part 5

Anyeong guys… Its been long long time Back again. Thanks banget udah nungguin, itu motivasi banget. BTW ni  fan fict udah super duper karatan, jadi wajib hukumnya bagi readers yang udah lama gak baca n lupa ceritanya apa lagi readers baru baca dari awal. Untuk itu reader yang baik hati ini bakal ngasi linknya di bawah ini :
(Prolog) (Part 1) (Part 2) Part 3 Part 4

And This Is The 5th Part
PART 5


Leave a comment

[Oneshot] My Boyfriend?

Originally posted on SM KPOP:

oneshot1

Title                       : [Oneshot] My Boyfriend?

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Kris Wu, Lee Hyuk Jae.

Genre                   : Romance, Horror, Hurt

Rating                   : 16

Annyeong yeorobun…. Author comeback bawa Oneshot. Mungkin Oneshot ini agak – agak mirip sama anime Amnesia. Tapi Cuma bagian keadaan pemeran ceweknya aja. Untuk keseluruhan dan jalan cerita benar – benar murni imajinasiku.

Jika ada kesamaan cerita baik sebagian maupun keseluruhan cerita, harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading All ^^

 

View original 2,350 more words


1 Comment

[TEASER] The Pureblood (After Story of Vampire Blood)

Originally posted on SM KPOP:

the pureblood

Title                       : [TEASER] The Pureblood (After Story of Vampire Blood)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Kim Hyoyeon, Kris Wu, Lee Joon

Genre                   : Romance, Horror, Hurt

Rating                   : 16

Annyeong chingudeul… Author comeback bawa teaser After Story of Vampire Blood. Karena aku yakin banyak yang protes dengan ending dari FF Vampire Blood-nya. Endingnya memang sengaja aku buat begitu karena aku mau bikin after story-nya dengan alur yang berbeda lagi.

Jika ada kesamaan cerita, harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading All ^^

When They Meet Again….

View original 217 more words


18 Comments

[SERIES] Vampire Blood (Part 7 – End : Last Vampire)

vampire blood

Title                       : [SERIES] Vampire Blood (Part 7 : Last Vampire)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Shim Changmin, Lee Donghae, Im Yoona

Support Cast      : Kim Young Woon, Yoo Hyeon (OC), Choi Yuri (OC), Shim Min Ah (OC)

Rating                   : 16

Length                  : Series

Genre                   : Fantasy, Horror, Romance, Hurt

Annyeong chingudeul… Author comeback dengan part terakhir dari Vampire Blood ini. Mungkin ceritanya makin aneh, maklum otak author lagi terkontaminasi sama manga and anime bergenre supranatural -_-V.

Happy reading All ^^

 

Aku sama sekali tidak bisa memilih diantara kalian…

Continue reading


38 Comments

[Series] Stuck In Love -16-

Stuck In Love 2

Title                   : Stuck In Love

Author               : soocyoung (@occy_gg)

Length               : Serial/On Writing

Genre                : Romance

Rating                : PG 16

Main cast           :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Kris Wu

Other cast          : Find it :)

From Author       :

Annyeonghaseyo knigtdeul^^

Lama tak berjumpa.. hihi..

Ketemu lagi sama author soocyoung \^^/

Masih pada inget cerita sebelumnya gg? Masih dong ya. Kalau lupa silahkan buka part sebelumnya aja >.< mian

Maaf banget knigts karena aku post FF ini lama banget. Banyak hal yang buat aku lama nerusin FF ini -___- Walaupun penginnya cepet selesai dan langsung di post biar kalian gg lama nungguin, tapi apa mau dikata kalau ada aja halangan. Sekali aku maaf karena kekuranganku itu. Aku harap kalian masih mau nungguin FF ini sampai selesai yah… ^^

Ah, satu hal… Aku agak cepetin alurnya kali ini biar gg terlalu panjang yah. Semoga kalian gg bingung -____-

  Continue reading


34 Comments

[Series] Water Love (Part 5)

WL (2)

Title : Water Love

Chapter : 5th

Author : Joanne K. Cho

Genre : Hurts | Romance | Drama

Rate : PG-14

Cast : Choi Soo Young |  Cho Kyuhyun |

Support Cast : Lee Dong Hae |  Yoo In Joo | Kim Hyo Rin

Warning :  Typo(s)

Disclaimer : No plagiarisme, story belong to me !!

A/N : I hope you’ll enjoy it, reader-deul ^o^)/

***

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,000 other followers