10

Plagiat….??

Annyeong Knightdeul….

Awalnya aku udah mau posting nie dari Tahun kemaren pas nemuin kasus plagiat….

Aku sendiri kurang mengerti mengategorikan sebuah karya yang disebut plagiat itu seperti apa…

Kalau Definisi dalam otak aku ” plagiat = mengcoppy atau mengakui karya orang tanpa ijin atau tanpa memberikan keterangan sumber tulisan tersebut”

Nah tulisan ini cuma pingin shering ja tentang Plagiat supaya gak ada kejadian Plagiarisme. Jadi kita bisa lebih paham lagi dan tidak melakukan hal tersebut. 

Continue reading

22

[Series] Blind Date? Part 3

blind date

 

Title : [part3] BLIND DATE ?

Author Resmi : AliaZalea

Pembaharuan dari : kyuyoung1398

Main Cast : choi sooyoung, cho kyuhyun, choi sulli

Other cast : shim changmin

Length : series

Genre : romance

Dislaimer : ff ini murni dari hasil novel dari kak aliazalea. Aku membuat ff ini dikarenakan betapa romantisnya novel karya kak aleazalea yang pasti cocok kalau diganti cast nya dengan kyuyoung, so kalo ada yang bilang ini plagiat atau apa ini murni dari novel kak aleazalea yang aku tulis ulang dengan cast kyuyoung. Dan mungkin ada beberapa kata kata yang akan aku cut.

Note : bagi yang bingung kenapa ada nama orang luar negeri yang jadi teman kencannya sooyoung, aku gabakal ganti dengan nama korea jadi masih tetap asli seperti novelnya.

Happy reading~

Continue reading

0

[Link FF] My Love

img_20140319_0071531

 

TITLE : MY LOVE

LEGHT : PG 17 ( ONESHOOT )

AUTHOR : CHO JIHAN

GENRE : Married life, Comedy,

MAIN CAST : CHOI SOOYOUNG
CHO KYUHYUN
CHO KYUSOO
CHO`S FAMILY

Annyong hasaeyeo chingudeul. Aku bawa ff baru nih. Aku juga gak tau ini lebih cocok ke oneshoot atau drabble, gapapakan? Buatnya juga tengah malam, jadi maaf kalau masih ada typo yang bertebaran. Ah gak usah banyak cincong.

 http://khairunnisajihan.wordpress.com/2014/04/10/my-love-oneshoot/

36

[Series] Oh… Ma Boy Part 3

oh my boy poster

 

Title                       : [Series] Oh…Ma Boy part 3

Lenght                  : Series

Rating                   : PG-15

Genre                   : Romance

Author                  : Anins Cho @salsabilanins

Cast                       : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other Cast          : Lee Donghae, Seo Joo Hyun

Note                      : Hai readers, mau minta maaf karna telat posting fanfic ini dikarenakan laptop error jadi baru bisa kirim fanfic ini ke KSI. Big thanks buat semua readers yang kasih komentar kemarin. Maaf kalo makin gajelas ff nya hehe, HAPPY READING^^

Continue reading

0

[Oneshot] Mr. Cho Kyuhyun’s

Title : Mr. Cho Kyuhyun’s | Author : Ettaeminho (@ekafitri95) | Main Cast :Super Junior’s Kyuhyun and SNSD’s Sooyoung | Other Cast : TVXQ’s Changmin and f(x)’s Victoria | Genre : Romance | Lenght : Oneshot | Rating : PG-15

Disclaimer : Just own the story belongs to my stupid imagination. So, don’t copy or re-publish without any credit or permission !!

– Ettaeminho Storyline © 2014 –

==============================

Continue reading

0

[SERIES] Goong “Kyuyoung Version” (Part 13)

Originally posted on SM KPOP:

goong kyuyoung ver

Title                         : [SERIES] Goong “Kyuyoung Version” (Part 13)

Author                    : Park So Hee (Pengarang Asli komik Goong)

Penyusun Cerita : Chuyleez

Main Cast               :

- Lee Shin as Cho Kyuhyun

- Shin Chae Gyeong as Choi Sooyoung

- Lee Yul as Cho Changmin (Shim Changmin)

- Sung Hyo Rin as Victoria Song

- Han Seung Mok as Lee Eunhyuk

- Ahn Sung Jin as Im Yoona

- Shin Chae Jun as Choi Minho

- Oh Mi Roo as Krystal Jung

Genre                     : Humor, Romance, Marriage Life

Rating                    : 16

Annyeong yeorobun…. Author bawa FF Goong “Kyuyoung Version” part 13 untuk mengisi kekosongan KSI. Banyak yang masih bingung kenapa ceritanya mirip sama “Princess Hours”?? Aku tegasin sekali lagi.Cerita ini aku ambil dari Komik Goong.Dan Komik Goong itu juga dibuat drama judulnya “Princess Hours”.Karena banyak perbedaan antara drama dan komiknya, jadi aku susun cerita ini berdasarkan komik aslinya. Jadi wajar saja kalau…

View original 8,257 more words