Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥


12 Comments

[Author Baca Ini Yuk] KSI bagi THR

Annyeonghaseo Knightddeul!

KSI mau bagi-bagi THR buat author-author yang rajin dan selalu meramaikan web KSI :) Mau gak? Caranya yahh gak susah-susah amat kok :) Jadi gini nih, mulai hari ini 19 Juli 2014 sampai 27 Juli 2014, tiap kalian ngepost satu ff di KSI akan di kasih 2 poin. Terus poin-poin itu yang nanti akan kalian tukarkan untuk mendapatkan THR. THRnya berupa pulsa yaa.

Continue reading


Leave a comment

[FREELANCE FF] BECAUSE IT’S YOU (SEQ. TULUS)

Originally posted on Fatminho On Fanfiction:

Because It’s You ( Sequel of Tulus )

Author : Achan_Gimbelz
Cast : Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun
Kim Hyoyeon
Lee Hyukjae
Lenght : oneshoot
Rate : 17
Genre : Romance

Desclaimer : ini sequel dari ff Tulus. This story is originally from me ^^
Sebenernya gak mau bikin sequel, tapi ada temen ku yg maksa banget minta dibikinin sequel. Awalnya bingung mau bikin sequel berdasarkan lagu apa yang nyambung sama FF tulus itu, akhirnya jatuhlah pilihanku di salah satu Ost Love rain yang dinyanyiin sama Tiffany eonni :)
Note : terima kasih banyak buat knight yang udah apresiasiin ff ku yang sebelumnya ^^ dan semoga sequel ini bisa memenuhi semua yang minta sequel termasuk yang maksa itu nunjuk dia dan maaf banget kalo ceritanya lagi2 absurd bin gak jelas bow

Okay, Let’s Read ^^

View original 3,472 more words


Leave a comment

[FREELANCE] 100 DAYS OF LOVE

Originally posted on Fatminho On Fanfiction:

100 DAYS OF LOVE

Author: Lisa Ayudistira (@Lisa94_noona)

Title: 100 days of love

Main Cast : Cho Kyuhyun , Choi Sooyoung

Support Cast : Lee Donghae , Jessica Jung , Choi Siwon , Tiffany Hwang

Genre: romance, friendship

Length: Oneshoot

-

FATMINHO’S NOTE:

ANYEONG~ Lama tak berjumpa kalian…. rindu juga ya… hehhe…

oke, disini aku ingin menyampaikan prihal kedatanganku yg Kalian anggap ComeBack setelah Hiatus beberapa Bulan. Well, Guys, disini aku belum Comeback sepenuhnya. Urusan Kul belum kelar…. tapi mengapa aku masih bisa nge-posting? karena aku membuat program re-share untuk author2 Freelance yang ingin FF nya di publish di blog milikku, grub FB, dan aku bisa ping back ke KSI juga!

FF yang aku share selalu aku baca terlebih dahulu, jika memenuhi kriteria FF menengah keatas, maka akan aku publish! maksudnya, pembahasaan dan tata cara penyampaian cerita itu sendiri. Jadi sekalian bantu Author yg ingin dikenal karyanya oleh reader seperti…

View original 4,536 more words


68 Comments

[Series] UP (Part 2)

Title: UP

 

Author: dhevfiill

 

Casts: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Kwon Yuri, Choi Siwon, Lee Donghae, Jessica Jung, etc.

 

Genre: Romance

 

Length: Series

 

Disclaimer: This story is mine. All of ideas is come from my mind. If you find some similarities in story-lineor anything with other stories, I’m not doing it on purpose. Absolutely. And uhh I’m not take this story from somewhere, so don’t take it along anywhere.

 

Note: Some of terms are not real. Means― just my imagination. Comments are wanted.

  Continue reading


57 Comments

GLASS GIRL part 3

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Song Victoria
Support Cast: TVXQ member
Author : KyuanZain
Notes: cerita ini ku ambil dari salah satu komik kesukaanku dengn judul yang sama, hanya castnya aja yang berubah.
Maaf kalau kurang kreatif. Hanya saja aku suka bayangin KYUYOUNG kalau lagi baca komik ni.
And… selamat membaca aja deh.

 

Bagimu, seperti apa ciuman kita?

Continue reading


Leave a comment

[FREELANCE] TULUS

Originally posted on Fatminho On Fanfiction:

Annyeong Chingu ^^

Achan imnida. Ini aku mau kirim ff sesuai yg aku omongin di grup mu itu

Mian yaa kalo banyak typo dan ceritanya gaje. Cz aku ngetiknya di ms. Word di hape. Cerita ini juga bakalan aku share di blog pribadi aku.

Pokoknya, big thanks bgt kalo kamu berkenan share ff aku ini di KSI dan grup mu ^^

Maaf kalo aku copas di badan email, kalo harusnya di attachment, ngomong aja yaa. Nanti biar aku kirim ulang.

Kamsahamnida ^^

Title : Tulus

Author : Achan_Gimbelz

Cast :

Choi Sooyoung,C

ho

Kyuhyun,

Seo Joo Hyun

Length : oneshoot

Rated : 17

Genre : sad, romance

Desclaimer : ini cerita hasil karyaku. Cast nya couple favorite aku. Ceritanya terinsipari dari lagunya Tia “afi” feat Teguh “vagetoz” dan sedikit kisah hidupku. #ehem

Note : awalnya iseng2 aja nulis beginian. Lagi dengerin lagu trus keinget masa lalu yang akhirnya bikin galon…

View original 2,937 more words


Leave a comment

[SERIES] Crown Prince’s Love (Part 3)

Originally posted on SM KPOP:

???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Title                       : Crown Prince’s Love (Part 3)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Seo Joohyun, Choi Siwon, Lee Sungmin.

Genre                   : Fantasy, Romance, Family

Rating                   : 15

Length                  : Oneshot

Annyeong yeorobunnn…. Author comeback dengan bawa FF Crown Prince’s Love. Kelamaan update? Mianhae readers TT

Mungkin lagi – lagi FF yang kubuat ini out of logic. Jadi kalau yang ga suka fantasy boleh keluar dari post ini.

Jika ada kesamaan cerita, harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy Reading All ^^

View original 4,471 more words


37 Comments

[Series] It’s About Chatting Chap. 1 (Sequel ‘How Do You Feel?’)

Title       : It’s about chating (Sequel of ‘How do you feel?’)

Genre   : Life,romance,comedy

Lenght  :Series

Cast       : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Shim Changmin

Note      : Terimakasih buat para readers yang memberikan komentar baik kritik dan saran ,hiks T_T aku akan bersemangat membuat Ff-nya untuk kalian. Dan ‘tara!’ ini adalah sequelnya,entah          bagus apa tidak intinya part ini masih basa-basi sebenarnya. Oiya soal kenapa mereka bisa saling             chating dan kenapa kyuhyun bisa ganggu sooyoung ,mungkin akan aku kasih di next part -nya.           Sebenarnya aku sedikit nggak yakin kalo aku bikin versi ‘series’ soalnya aku taku ntar aku tinggal       dan nggantung nasibnya ,jadi mungkin aku buat nggak banyak partnya. Terimakasih banyak lagi                 buat readers yang sudah mau komen.:) Continue reading


47 Comments

IN MY DREAM part 1

IN MY DREAM part 1

Cast:
Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun
Lee Donghae
Jung Jessica
Etc

Author: Kyuanzain
Genre: Romance
Notes:
Cerita ini disadur dari film romantic dengan judul yang sama.
Maaf karena belum bisa melanjutkan ff Glass Girl karena masih dalam proses. Sebagai gantinya, aku post ff ini aja dulu.
Selamat membaca…..

Berawal dari sebuah mimpi,
Mempertemukan kita
Menjadikan semuanya terasa lengkap
Membuatku ingin terus dan terus tertidur
Hanya untuk bersama denganmu…
Andaikan kau nyata…..

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,466 other followers