Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥


14 Comments

[Author Baca Ini Yuk] KSI bagi THR

Annyeonghaseo Knightddeul!

KSI mau bagi-bagi THR buat author-author yang rajin dan selalu meramaikan web KSI :) Mau gak? Caranya yahh gak susah-susah amat kok :) Jadi gini nih, mulai hari ini 19 Juli 2014 sampai 27 Juli 2014, tiap kalian ngepost satu ff di KSI akan di kasih 2 poin. Terus poin-poin itu yang nanti akan kalian tukarkan untuk mendapatkan THR. THRnya berupa pulsa yaa.

Continue reading


38 Comments

[Series] Hate U, Love U (Part 2)

Title : Hate U, Love U
Author : Sinah Natalia
Cast : Choi Sooyoung & Cho Kyuhyun
Other Cast : Temukan Sendiri
Genre : Sad, Romance, Friendship
Lenght : Series
Author Note :
Annyeong Knightdeul.
Aku membawa kelanjutan FF ‘Hate U, Love U’ maaf jika waktu part 1nya kependekan :) Di part ini aku sudah panjangin. Jangan lupa RCL Dan Komentarnya^^

—– HAPPY READING —–

Continue reading


46 Comments

[Series] Depression (Part 1)

Title: Depression part 1/3

Author: Choi Ame

Cast: Choi SooYoung, Cho KyuHyun

Support cast: Kim HyunRi, Im YoonAh, Kim TaeYeon

Leght: Chapter

Genre: Romantic, Friendship

Rating: Teen

 

“Terserah kau. Terus tenggelam ke dalam lautan depresimu,atau berusaha berenang ke permukaan untuk menggapai kehidupan yang lebih baik lagi…bersamaku.”

–Depression.

 

***

Continue reading


27 Comments

[Series] Sweet Withcraft (Part 1)

sweetwithcraftposter

 

Sweet Witchcraft (Chapter 1)

Starring with

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

Im Yoona | Lee Donghae

Kwon Yuri | Kim Jongwoon

Tiffany Hwang | Choi Siwon

Fantasy Romance Maybe (?) Comedy#Failed

Made By

Andria Knight

Length Chapter

Rating PG 16 (?)

Anyeonghaseyo &_&

Aku dateng lagi nih Knight-deul, ada yang masih inget ma FF geje “Morning Shock” kah? #kagak. Aku mau ngucapin banyak terima kasih buat Knight-deul yang udah mau baca ff gx bermutu itu apalagi yang ngasih review. Terima kasih ya!!! #hug. Oh iya kalau gx salah ada yang minta before story ya? Sebenernya emang udah ada rencana untuk nulis before story.a. mohon ditunggu saja ne.

Untuk ff yang ini aku berusaha meperbaiki sesuai saran dari ff sebelumnya, semoga memuaskan dan ff ini masih di sertai dengan ke-GEJE-an dan Typo yang bertebaran disana-sini. Udah ah aku gx tau musti nulis apa lagi, emang paling gx bisa bikin intro.

Happy Reading Knight-deul

Continue reading


87 Comments

I’M UGLY, SO THAT’S PROBLEM? [Part.9]

image

Title : I’M UGLY, SO THAT’S PROBLEM?

Author : Hwang Mi Ree

Main Cast : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, etc

Genre : Romance, Sad, Angst, Hurt, Humor, Comedy

Lenght : Chapter

Summary : Seorang yeoja buruk rupa yang berubah menjadi cantik, bahkan menjadi seorang primadona. Apakah namja kasar seperti Kyuhyun akan takhluk pada yeoja itu?

Hallo semuanya, apakah masih ada yang inget ff jadul ini? mohon maaf sekali karena kegiatan author yang cukup padat, jadinya aku lamaaaaaa banget ngepost ff yang udh berumur satu tahun ini:’) mohon maaf banget lho ya. tapi aku bakalan usahain secepat mungkin buat nulis lagi.

Happy Reading!

Continue reading


Leave a comment

[SERIES] Vampire Blood (Part 1: Half Human Half Vampire)

Originally posted on SM KPOP:

vampire blood

Title                       : [SERIES] Vampire Blood (Part 1: Half Human Half Vampire)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Im Yoona

Genre                   : Fantasy, Horror, Romance, Hurt

Rating                   : 15

Length                  : Series

 Annyeon yeorobun…. Ini Post pertama FF Vampire Blood. FF ini terinspirasi dari film Twilight dan anime/manga Vampire Knight.

Jika ada kesamaan cerita, harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading All ^^

View original 4,375 more words


69 Comments

[Oneshot] I Don’t Know, But He Did. How Can That Be?

I DON’T KNOW, BUT HE DID. HOW CAN THAT BE ?

Starring with

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

Shim Changmin | Victoria Song

Teens Romance Maybe (?) Sad 

Made By

Andria Knight

Length Oneshoot

Rating PG 16 (?)

Anyeonghaseyo ^_^

Aku dateng lagi nih Knight-deul, ada yang masih inget ma FF geje “Morning Shock” kah? #kagak. Aku mau ngucapin banyak terima kasih buat Knight-deul yang udah mau baca ff gx bermutu itu apalagi yang ngasih review. Terima kasih ya!!! #hug. Untuk kali ini semua point of view.a  aku pake’ Sooyoung Eonni.

Buat ff yang ini aku berusaha meperbaiki sesuai saran dari semua reader  terutama yang name acount.a Kyubi” di ff sebelumnya, semoga memuaskan dan ff ini masih di sertai dengan ke-GEJE-an dan Typo yang bertebaran disana-sini. Udah ah aku gx tau musti nulis apa lagi, emang paling gx bisa bikin intro.

Happy Reading Knight-deul  ^_^

Continue reading


53 Comments

[Series] Up (Part 3)

Title: UP

 

Author: dhevfiill

 

Casts: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung. Kwon Yuri, Choi Siwon, Lee Donghae, Jessica Jung, etc.

 

Genre: Romance

 

Length: Series

 

Disclaimer: This story is mine. All of ideas is come from my mind. If you find some similarities in story-lineor anything with other stories, I’m not doing it on purpose. Absolutely. And uhh I’m not take this story from somewhere, so don’t take it along anywhere.

 

Note: Some of terms are not real. Means― just my imagination. Comments are wanted.

 

 

 

“Jangan memukul tembok, karena tembok tidak bisa memukul kembali.”

-Kwon Yuri-

 

  Continue reading


28 Comments

[Oneshot] Because of You

Because Of You

Author      : Sunhwazzup

Cast         : Choi Sooyoung

                Cho Kyuhyun

Genre       : Sad

Rating       : T

Length      : Oneshoot

 

       Hoi hoi~ ‘0’)/, Ini adalah epep pertama sunhwa yang dipublish/yeayy/ Sunhwa bingung ini epep pantes dibilang oneshoot ato kagak soalnya menurut sunhwa ini tuh pendek, mian kalo ceritanya pasaran/? Mian juga kalo ada salah penulisan kata aliass typo yang bertebaran. Mian juga kalo berantakan, gaje, gaseru, dll. Ini asli pemikiran sunhwa yess, kalo ada kesamaan jalan cerita tolong dimaafkan karna asli pemikiran sunhwa

Chaa~ Happy reading^^ Salam dari Sunhwa yang keceh ini

RCL yoo..

Continue reading


36 Comments

[Series] Stuck In Love -12-

Stuck In Love 2

Title                   : Stuck In Love

Author               : soocyoung (@soocyoung)

Length               : Serial/On Writing

Genre                : Romance

Rating                : PG 16

Main cast           :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Kris Wu

Other cast          : Find it :)

From Author       :

Annyeonghaseyo knigtdeul^^

Lama tak berjumpa.. hihi..

Ketemu lagi sama author soocyoung \^^/

Masih pada inget cerita sebelumnya gg? Masih dong ya… kalau lupa, aku kasih dikit part sebelumnya di bagian awal FF ini. Semoga kalian inget.

Continue reading


63 Comments

[Oneshot] The Way He Love Me

photography,flower,girl,naturei

 

Author : Ameilia Rizkyta

 

Main Cast : Cho Kyu Hyun , Choi Soo Young

 

Title : The Way He Love Me

 

Genre : Romance

 

Length : Oneshot

 

Rating : PG 17

 

Author Note:

Annyeonghaseyo, yeorobun^^. Ini adalah fanciction Kyuyoung pair pertamaku. Maaf kalo misalnya fanfic ini kependekan, so I hope you like it and don’t forget to leave your comments guys.

Happy Reading Guys^^

  Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,469 other followers