MARRIED? LET’S TRY! Part 1

MARRIED? LET’S TRY!

 

Author: rahmakyu

Cast:

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Legth: Sequel

Genre: Romance, Friendship, Family

Rated: PG 15

 

Part 1

Di pagi hari kota Seoul sekarang sudah mulai ramai dengan orang-orang yang berlalu lalang karena hari ini hari aktif dimana semua orang melakukan aktivitasnya bekerja maupun bersekolah. Sooyoung berdiri di depan jendela memperhatikan orang yang berlalu lalang, ingin rasanya ia berteriak dan meminta bantuan untuk membawanya pergi tapi apadaya itu sangat tidak mungkin dia lakukan saat ini. Pernikahan itu akan berlangsung satu jam lagi, keluarga dan kerabat-kerabat mereka telah memenuhi bangku-bangku gereja.

Di dalam ruangan rias, Sooyoung masih saja memandangi pantulan di cermin mewah di hadapannya, menilik setiap inchi gaun putih gading berbahan sutra murni dengan brokat replika bunga melati di bagian dadanya kemudian turun hingga ujung ekor gaun sepanjang dua meter ditambah kain penutup wajahnya yang sekarang ia sibakkan ke belakang yang memperlihatkan batu-batu kristal di atas rambutnya yang kini sudah tersanggul dan tak luput dia memperhatikan wajahnya sendiri yang sudah dirias dengan kesan elegan oleh perias. “Cantik.” gumamnya diikuti senyuman khasnya. Gaun pengantin itu ia sendiri yang mendesignnya dan meminta designer terkenal untuk merancangnya. Dia tersenyum sendiri memperhatikan dirinya di cermin. Tiba-tiba senyumnya hilang mengingat ini bukan pernikahan yang ia inginkan.

Sooyoung POV

Flashback

“Soo-yah ibu ingin bicara denganmu sebentar” pinta Omma saat aku hendak menaiki tangga. Omma tersenyum lebar, dan mengisyaratkanku untuk duduk disampingnya. Aku pun menurut dan langsung memeluk Ommaku yang cantik ini, “Kenapa Omma?” tanyaku manja. Omma mengelus rambutku lembut, ini yang kusuka dari Ommaku masih memanjakanku walaupun aku sudah besar. Kadang eonni iri dengan perlakuan Omma padaku.

“Kau sudah tahukan tentang perjodohan yang Appa buat dengan teman relasinya?”tanya Omma membuatku lemas, “Aku tahu, Omma” ujarku sambil melepaskan pelukan.

“Ini saatnya nak”

Perkataan Ommaku barusan membuat moodku menjadi jelek, “Omma, karirku masih panjang. Dan eonni pun belum menikah bagaimana bisa aku melangkahi eonni?” protesku.

“Nak, tidak ada urusannya dengan eonni mu. Kalau eonni mu sudah mempunyai jodoh sebelum kau Omma juga akan mendahului eonni mu, masalahnya keluarga relasi Appamu memintanya mempercepat perjodohan dari waktu yang ditentukan.” Aku hanya terdiam. “Tapi anak relasi Appamu itu bekerja satu perusahaan denganmu Soo-ah, kau pasti mengenalnya.” Lanjut Ommaku

“Siapa Omma?” tanyaku penasaran.

“Cho Kyuhyun.” jawab Omma lantang

Dia? Kenapa harus dia? Kenapa tidak Sungmin Oppa, Siwon Oppa, Changmin Oppa? Ini benar-benar membuatku gila. Karena aku takkan bisa akrab dengan makhluk judes yang satu itu. Ya tuhan apa tak ada cara lain selain menikah dengannya? Aku bisa gila!

Flashback End

 

“Ya! Kau harus tersenyum ini adalah hari terpenting untukmu. Walaupun makhluk judes itu bukanlah lelaki yang kau inginkan tapi kau harus tetap bahagia. Karena ini seharusnya hari paling bahagia untukmu.” batinku sambil membentuk seulas senyum dibibirku.

Bagaimana aku tidak mengatainya makhluk judes, dari awal aku debut dengan rekanku ia selalu berbeda saat bertemuku bersama dengan rekanku. Dia terlihat baik jika bertemu yang lain, tapi jika bertemu denganku ia langsung menganggapku seolah-olah tak ada. Aku juga tak mengerti atas sikapnya itu. Menyebalkan bukan?

Kreek *suara pintu yaa -.-“

Aku menoleh kearah pintu, aku tersenyum lebar melihat siapa yang datang.

“Soo-ah! Kyeopta!” teriak Yuri di ikuti sahabat-sahabatku yang lainnya. Yuri tanpa babibubebo langsung memelukku, aku membalas pelukannya.

“Soo-ah, kenapa tidak memberitahu kami tentang perjodohan ini. Kami mengetahuinya saja di hari pernikahan cish.”  omel taeng sambil memukul kepalaku.

“Mianhae, aku tak ingin membuat kalian ikut pusing karena perjodohan ini. Tapi akhirnya aku dan makhluk judes itu…errr maksudku Kyuhyun sunbae memilih untuk menikah. Karena orangtuaku mengancamku jika tidak menerima perjodohan ini mereka akan mengirimku ke Jepang.”  umpatku sambil mengerucutkan bibir. Mereka semua tertawa karena penjelasanku barusan. Aku menggetok kepala mereka satu-satu. Mereka bungkam, aku tertawa sendiri. Hahaha inilah aku Sooyoung si jagoan di grup .-.

 

“Kau siap nak?” tanya Appa sambil memposisikan tangan kanannya menyentuh pinggangnya dan memberi ruang di bagian sikunya agar tanganku bisa melingkar dengan leluasa. Aku mengangguk pelan dan melingkarkan tangan kiriku di ruang antara pinggang dan siku Appa itu.

Pintu gereja pun terbuka, aku melangkahkan kakiku diatas karpet merah sepanjang jalan menuju altar. Semua mata menuju kearahku, bisa kulihat rekanku menyemangatiku begitupun oppadeul Super Junior. Jantungku berdegup tak karuan karena sekarang tak jauh dari hadapanku berdiri seorang pria memakai tuxedo putih dengan sepatu senada sedang membelakangiku. Entah kenapa jantungku sangat tak bersahabat denganku hari ini? Pasti ini efek karena pertama kali bagiku. Appa pun memberikan tanganku pada makhluk judes yang kini tersenyum hangat padaku. Entah itu senyum bualan atau tulus itu tak penting bagiku. Inilah saatnya untuk sumpah pernikahan.

“Tuan Cho Kyuhyun. Apakah saudara bersedia menerima Choi Sooyoung sebagai istri dengan tulus dan ikhlas?” tanya pastur pada makhluk judes disampingku ini.

“Ya, saya bersedia.”

“Bersediakah saudara mengasihi, menghormati dan selalu setia kepada istri saudara seumur hidup sampai maut memisahkan kalian?”

“Ya, saya bersedia.”

“Bersediakah saudara menjadi ayah yang baik atas anak-anak yang dipercayakan Tuhan kepada saudara dan mendidik mereka dalam iman kepada Tuhan?”

“Ya, saya bersedia.”

AKu menelan ludah kini pastur memberikan tiga pertanyaan yang sama kepadaku. Setelah itu kami mengucapkan sumpah pernikahan, sebenarnya aku merasa bersalah saat mengikrarkan sumpah itu sama saja aku berbohong pada Tuhan. Kini tibalah waktu yang menyeramkan untukku. Makhluk judes itu mendekatiku lalu membuka perlakan kain penutup wajahku yang memperlihatkan batu-batu kristal yang sedari tadi mengumpat di balik kain penutup wajahku ini, mata kami bertemu. Woaaah aku menggigit bibir bawahku menghilang kegugupan ini. Kenapa aku baru sadar hari ini dia tampan sekali!

Makhluk judes itu perlahan memegang tengkukku, “Jangan geer” bisiknya barusan membangunkanku ke alam sadar kutarik semua kata-kata baik dariku untuknya. Dia tetap makhluk judes yang paling kubenci! Perlahan tapi pasti dia mencium bibirku lembut. Aku pun membalas ciumannya, aku merasakan kehangatan dalam ciumannya. ciumannya terasa manis dan hangat. Pasti sekarang wajahku merah padam. Perlahan tekanan tangannya di tengkukku melemah, Kyuhyun mulai menjauhkan wajahnya dari wajahku. Dan sekarang dalam agama aku sudah resmi menjadi istrinya, Cho Sooyoung? Aku benci sekali marga itu.

Rekan-rekan kami berbondong-bondong mengucapkan selamat. Ini hanya pernikahan sederhana yang dihadiri keluargaku, keluarga makhluk judes itu, dan rekan-rekan kerja kami ditambah presdir perusahaan kami Lee Soo Man.

Akhirnya pernikahan konyol selama 3jam ini selesai dengan sempurna, kini aku dan makhluk judes itu terduduk lemas di sofa apartemen kami masih dengan pakaian pengantin, aneh sekali rasanya saat berkata apartemen ini milik kami cish. “Tuhan benar-benar jahat.” gumam makhluk judes, aku memperhatikan ekspresinya yang sulit dijelaskan.

“Wae?” tanyaku atas gumamannya tadi.

“Bagaimana bisa Tuhan melancarkan pernikahanku dengan seorang laki-laki berwajah wanita.” ujarnya cuek sambil berlalu ke kamar meninggalkanku yang tercengang mendengar perkataanya, aku yang sadar dikatai olehnya langsung melempar bantal ke arahnya. Aish sayangnya bantal itu sudah jatuh duluan ke lantai sebelum mengenainya. Dia bilang aku lelaki berwajah wanita? Aish sabar Sooyoung-ah ini cobaan dari Tuhan. Kau harus bisa menyikapinya mungkin akan ada cobaan-cobaan yang lainnya. Huh!

Aku mengedarkan pandanganku ke segala arah dari apartemen ini. Aku baru sadar apartemen ini sangat besar untuk kami tinggali berdua, aku mengelilingi apartemen masih dengan memakai gaun berekor yang panjangnya dua meter ini. Yang aku bingungkan bagaimana perusahaan kami menyetujui kami tinggal satu apartemen dan bagaimana bisa disini hanya ada satu kamar. Pastinya perusahaan tak mengetahui hal yang kedua ini. Memang pintar orangtua kami merencanakan semuanya. Aku rasa cukup mengeliling apartemen ini, aku pun berjalan gontai ke kamar. Malas sekali rasanya beretemu makhluk judes itu. Cish!

Baguslah dia sedang mandi, aku bisa berleha-leha sebentar. Aku pun menduduki tubuhku di kasur berukuran besar ini. Aku dan makhluk judes itu akan tidur berdua disini? Andwe! Ya tuhan mukaku memanas seketika? Aish pikiran kotorku pergilah sebentar jangan buat aku jadi orang mesum malam ini, Ya! Aku akan menyuruhnya tidur di luar!

Lamunanku seketika buyar saat melihat kearah pintu kamar mandi. Kudapati makhluk judes itu hanya berbalut handuk refleks aku menutup mataku dan membalikan badan. “Ya! Apa kau lupa ada wanita disini!” omelku. Aish mukaku pasti benar-benar seperti kepiting rebus sekarang! Belum mukaku yang memerah tadi hilang kini sudah bertambah merah. Omma, jemput aku dari sini!

“Wae? Bagaimana bisa orang kurus cungkring dada rata sepertimu dibilang wanita?” ejeknya yang membuat emosiku memuncak. Mwoya? Kurus cungkring dada rata? Aku menggerutu sendiri, benar sekali dugaanku ia menghinaku lagi! Setelah kurasa Kyuhyun sudah berpakaian lengkap, aku membalikan badan kulihat ia sudah berpakaian lengkap –kaos dan celana-. Habis sudah kau Cho Kyuhyun!!!!

“Yaaa! Apa kau bilang barusan!” teriakku sambil menjambak rambutnya yang masih basah. Aku tak memperdulikannya yang memintaku melepaskan rambutnya. Aku benar-benar membenci mahluk judes ini. Bagaimana bisa Omma dan Appa menikahkanku dengan lelaki ini! Sama saja mereka mengantarku langsung ke kandang macan tanpa macannya yang meminta!

“Mianhae, Aww… lepaskan ini benar- benar sakit.” selanya akupun melepaskan jambakannya karena kurasa cukup dengan dia minta maaf. Dia meringis kesakitan dan memegangi rambutnya. Aku tertawa kecil melihat dia meringis. Hahaha bagaimana bisa si evil prince Super Junior meringis hanya karena jambakan dariku.

“Makanya jangan cari gara-gara denganku.” Ucapku penuh kemenangan, akupun berlalu ke kamar dan tidak lupa memukul kakinya dengan ekor gaunku. Akupun menutup pintu dengan keras, semacam gertakan agar ia tak mencari gara-gara lagi denganku.

Aku pun mengedarkan pandanganku kamar mandi ini besar sekali kurasa disini saja aku melepas gaun ini. Huh tapi sayang sekali gaun ini harus kulepas padahal aku masih ingin memakainya lebih lama, aku pun melepas gaun yang indah itu. Tanpa babibubebo langsung kumasukkan tubuhku di dalam bath up untuk berendam sejenak menenangkan pikiranku, tiba-tiba semua menjadi gelap.

Ini pasti kerjaannya lagi!, “Yaaa! CHO KYUHYUN!” teriakku lebih kencang dari teriakan sebelumnya yang kuyakini pasti teriakanku ini terdengar sampai ke lorong apartemen. Kudengar tawaannya di luar sana, sepertinya dia bahagia sekali mengerjaiku begini. Aish aku takut! Omma, putrimu dijahati lagi! Huaaaah!

 

—————————————————————TBC——————————————————–

 

Annyeong ini part 1 yang aku janjiin. :-)

gimana? kependekan kah? ada typo kah? sekali lagi aku minta maaf aku hanyalah reader merangkak menjadi author. Aku harap sesuai keinginan kalian kekekeh :D

kelanjutan FF ini sesuai banyaknya yang komen, kalo sedikit yang mau kelanjutannya. mungkin aku selanjutnya akan ngpost di blog ku aja :-(

Tolong tinggalkan komen setelah baca FF ini :-)

About these ads

193 thoughts on “MARRIED? LET’S TRY! Part 1

  1. Gomen, part ini masi abstrak, jadi masi belom terliat feelnya. Kurang panjang juga. Sekali lg gomen udah ngasi kritik

  2. annyeong. . .:)
    slam kenal thour aku readers bru disni, aku g’ sengaja nemuin blogmu eh pas bca ffx ternyata seru ^^

    mau lanjut dlu for next chapter ^^

  3. aigooo chap 1 udah menikah….
    kyu jail,biasanya karakternya dingin cuek…..
    tapi aku lebih suka jail….
    .
    .
    .aku readers baru,salam kenal

  4. anyeong ,,,, i am the new reader ,,,, heheheh
    ff nya kerennn q suka ,,,, soo unie sbarlah mskipun dkerjain ma kyupa …..
    lnjut ,,,,

  5. haha kayanya telat baca deh nih ff
    tp seru ffnya
    kyu dijodohin sama soo ? hahah lucunya pasangan evil bersatu hahaha
    suka ffnya

  6. I am here again. kurus-cungkring-buncit. tiga kta wajib yg kluar dri mulit kyuyoung klo lg adu mulut. dulu pas bca part ni, g nyangka akhirnya kyu jd cinta gila k soo dbarengi konflik yg sgt apik. perlahan keduanya saling mnyadari. so romantic. good job

  7. Daebak eon, walopun pemula, ini udah kyk pro heheh
    ini arini yang janji mw komen,hehe,tepatnya rajin k omen wk wk

  8. Sebenernya udah lama banget pengen baca ini,tapi belom sempet terus dan karna beberapa hari ini aku ngga ngapa2in dirumah jadi aku baca dulu :)

  9. Buakkakakakaa…cungkring? Dada rata?? Itu karna kyu blm ngliat aslinya aªjªa. Lucu berantemnya.

  10. buset dah, kyu oppa sama soo eonni evil banget disini..
    aigo….
    ceritanya seruuu, aku ternyata blm baca FF yang ini eonni, tapi malah udh baca yang AS MLT nya dulu… -_____-

  11. Kyu ma soo bertengkar mulu…
    Tu kyu mulut Ώyå kasar Вǻăήğêꆅ
    Rasain tuh kyu ϑϊ jambak ma soo…

  12. Hai eon.
    I’am a new reader nie.
    Bgus bgt ff mu eon. Cerita ny runtut, rapi bgt. Apalagi ni kyuyoung…
    Kyaa…daebakk!!!
    ditunggu ff mu yg laen eon.

  13. Huuwaaaa..!!
    Keren eon ffnyaa..!!
    Lucu.. Kyuppa ma so unni saling kerja mengerjai #nah loh!? Bahasa apa itu?? Aku sendiri juga ga tauu :D

  14. Ck,setan memang tetep setan -,-
    Ungkapan bagi evil couple ini, sehari gk ribut itu gk enak pastinya

    Evil Prince vs Evil Princess :D

  15. bguss critanyaa, jdi gak sbr liat khdupan KyuYoung couple ini slnjutnya. Soo unnie trs jambak rmbut kyuhyun oppa kalau dia jahatin unnie, aku mendukungmu hehe, #dihajar sparkyuweks. KyuYoung jjang! Knights jjang! Author hwaiting!

  16. Pingback: MARRIED? LET’S TRY! Part 7 | Kyuyoung Shipper Indo

  17. Kyyaaa ni ff bikin gregetan aje ><
    Si kyuhyun jail banget wakaka =)))))
    Mana itu lampunya dimatiin lagi O.o
    apa yang terjadi ? (?) Wakakak
    Seruu thor 10 jempol ^^b

  18. Pndek.. Tpi bgus! Aku ska! Heheh.. Apalgi pggilan Soo ma Kyu, (bca:makhluk judes) hahah! Skreang comen part 2 ah~ *lri2 k part 2

  19. Anyeoong~~~
    Reader baru nich!! ternyata ada FF yg udh lama di post , tpi aku bru baca sekarang.Beruntung banget , FF ni udh selesai ya Author?? tpi biarah! aku tetep mau RCL !
    Kyuyoung memang evil semua deh -,-
    Daebak Thor!! Bagus! :D

  20. Kyuppa en Soo emang dasar evil c,, jd y sama usil’y…
    hahaa seru saeng…

    annyeong,, reader baru ni…
    kelamaan nnggu my sadness,, jd pnsaran ma ff mu saeng,,
    jadilah ni reader baca2 ff buatan mu,,
    en nympe disini,, di ff yg uda lama bgt di post’y tapi baru baca… #haha telattt

  21. wahhhh… seru seru seruuu !!!
    lucu lgi :D
    tertarik bca ff ni mpe end …

    ttp smangat ;)

  22. hahaha …
    lucu bnget dech waktu kyu dijambak n waktu lampu kmr mndi-nya mati trus soo kebingungan

  23. anyeong..
    apa aku udah terlalu telat untuk commen?
    maaf eonni.. tp aku bisa terbilang reader baru..
    jadi aku baru baca..
    tapi satu yg ga aku sesalin jadi reader baru..
    aku ga usah nunggu lama buat baca next part nya..
    kekekekk..

    eonni ff mu dari awal udah bagus kok..
    ^_^
    aku suka aku suka..

  24. anyeong~ baru sempet comment nih. pulsa modemnya baru di isi.
    aku nepatin janji buat comment. xixixi..
    kesan aku sama nih FF, –> menarikk !!! dari judulnya aja udah buat aku tertarik, sebelum aku baca, aku udah ngira kalo nih FF awalnya benci2an dulu, trus saling cinta. eh ternyata bener !!! seneng banget !! trus aku lanjutin baca deh.
    kata2nya kyu yg ini bikin aku ngakak deh –> “Bagaimana bisa Tuhan melancarkan pernikahanku dengan seorang laki-laki berwajah wanita.” bwahahahaha !! soo cantik begitu kok katanya kayak cowok. ckckckc. udah ah, segitu aja di part 1, lanjut comment di part 2. yuhu~

  25. bagus banget, maaf ya min, aye baru nongol disini, udah lama nggak buka wp ini u,u
    aye baru baca #plak *maafkan readersmu yang satu ini min*
    aku suka karakternya sooyoung eonni yang begitu ‘rawrr’ ~kkk
    over all, bagus. daebak miiin \^o^/

  26. Kyaakk !! Soo eon sama Kyuppa koplak deh ya XD hahaa…

    oh iya eon, aku udah pernah baca ini sampe yang after story sebenarnya -_- cuma belum comment karena saat itu aku baca di hape dan nggak log-in wp.. jadi aku memutuskan untuk baca ulang (karena pengen baca ulang) ~Kkk.. dan comment deh :D hohohoo…. mian ya eon baru comment TT

  27. Annyeong
    aku reader baru :)

    huuaaaaaahhh
    daebakk unnie
    soo unnie brani bgt njambak rambutnya kyu oppa si evil
    hahahahaha
    di sini yang evil soo unnie :D :D :D

  28. Annyeong ^^
    Readers Baru … , sepertinya saya yang paling terakhir comment #Nyadar

    Keren Unnie ,,, Ini FF KyuYoung Favorit aku …. Daebak !!!

  29. waahh.. author keren nih story ny..
    *reader telat -_-
    hehe,, jarang OL thor :D

    >>lanjut part 2

  30. uwoow…seru bangeettt …
    mreka brdua krjaanny brantem mulu..
    liat aj nnti psti sling cinta..

  31. soo eonni jambak rmbut kyu oppa trus
    kyu blaz dendam sma soo mtiin lmpu d kmar mndi ..(;
    tmbahh seru aj …

  32. ya ampun kyu-nya iseng banget sih.
    trus soo unnie kok sangar amat ya pake ngejambak kyu oppa.
    tapi part ini rada pendek ya.

  33. Eonni, aku reader baru dsni, dan juga bru jatuh cinta sma pairing kyuyoung.. Soalnya selama ini favorit aku soowon :-)
    tp aku suka bgt sma ff ini, dan bkal lanjutin baca smpai end, semangat ya eonni bkin ffnya :-)

  34. anyeong. . .
    aq reader bru,
    aq suka ff yg castx evil magne. . .
    hehe
    truz lucuu jg critax, ,
    uda dlu ya commentx, aq mw bca next partx. .

  35. whoa~~ another story that i like eventhough i’m not a kyuyoung shipper^^..
    mo lanjut baca ampe akhir dlu ah~~

  36. Aihhh belum apa2 udah perang ceritanya..haha
    Seruuuuu Chingu..ngebayanginya jadi senyum2 geje sendiri ^^
    mudah2an sweet kaya gini sampe akhir …

    fighting!!!

  37. seru….kynya bkal rusuh ni rumah tgga..kyu jahil#diplototin kyu#soo yoong galak#dijitak sooyoung# hehe…. siap siap pusing dh#pegang jidat#

  38. Yeee aku udah selesai baca part 1! :D #sumpah,telat-,-
    aku suka ffnya, kalimatnya teratur, jd mudah aku ngertinya ;) #kabur-baca-part-2

  39. ehhmm..
    aku baru baca ni,,hehe
    *ga ada tg nanya deh kayanya*
    ceritanya bikin penasaran deh thor..
    jd lupa sama tugas #eh
    :p

  40. mhhh,, seru!!!!!!!!!!!!!
    mian aku reader baru jadi baru comment, tapi pas baca aku udh langsung tertarik

    lanjutannya udh ada,, jadi udh siap deh

  41. wahhhhh, kerennnnn…
    eh, cerita settingnya asli dri SME
    wahh, gmna y klo emang ni couple bener-bener nyata..
    seruuuuuuuu
    couple gokil #sambil joget-joget

  42. Pingback: MARRIED? LET’S TRY! Part 6 « Kyuyoung Shipper Indo

  43. Pingback: MARRIED LET’S TRY! Part 5 « Kyuyoung Shipper Indo

  44. Pingback: MARRIED? LET’S TRY! Part 4 « Kyuyoung Shipper Indo

  45. Hiii Aku reader baru,
    Salam kenaaaalll !
    waahh keren,dari reader beranjak menjadi author,semoga suksess ya di jalan keFF-FFan nya hehehe :p

    kayaknya bakalan seru nih,konflik nya dateng dr diri mereka sendiri,ga ada yg antagonisnya,apa belum aja ? Hehehe :p
    Ditunggu kelanjutanya chingu ! (• ˆ⌣ˆ •)

  46. Pingback: MARRIED? LET’S TRY! Part 2 « Kyuyoung Shipper Indo

  47. bagus chinguu…. kliatannya serru nih lanjutannya,,,
    di tunggu part slanjutnya…

    aku telat komment nya… ><

  48. Mian aku gak bisa balesin atu-atu, modem aku rusak terpaksa aku online di hape. Jadi gak bisa balesin komen kalian. Tapi makasih udah komen :)
    Part 2 insya allah aku buat lebih panjang lagi. Sekali lagi makasih yaaa komennya.

  49. Hahaha ngakak baca ni ff, kasian yaa kyu oppa disiksa ama soo u,u
    Emang mereka pasangan paling gokil, suka ama ni ff berasa emang nyata.
    Lanjutannya jangan lamaa yaaa thor:(

  50. , waaaaa author kok TBC nya cepet bgt sihh,
    , pdahal agy serua nhii ff ^^

    , Lanjuttt ntar mlm yahhh :) #hahahhaha maksa#
    , KyuYoung lucuu bgt dehh,makin cinta aku :)

  51. Wah ceritanya bagus kok, pasangan kyuyoung emang lucu XD, btw kyu jahat banget bilang soo kayak cowok padahal kan soo cantik gitu, terus itu soo takut sama gelap ya? Ditunggu next chapternya ;) cepetan di post hehehe

    • alhamdulillah kalo bagus :D
      bukan lucu tapi dominan ke aneh u,u #dicincangkyuyoung
      tungguin terus yaa part selanjutnya :D
      makasih udah komen :D

  52. Lanjuttannya Disini Ajha Thor.. Ayo friend commentt,,..
    Untk part slanjutnya plese d panjangin sedikittt aja thor..
    ~Gamsahabnida~

  53. kereeennn…..
    sooyoung kasian dikatain laki-laki berwajah wanita..
    kyuhyun juga jahad!! ngisengin sooyoung sampe segitunya..
    ckck…
    ditunggu kelanjutannya

  54. wah rahma eon ini msh pendeh -,-”
    “Wae? Bagaimana bisa orang kurus cungkring dada rata sepertimu dibilang wanita?” < wkwkw aku bacanya ketawa eon =))
    Terus bagian ini "..tiba-tiba semua menjadi gelap." itu mati lampu ya atau bukan?
    kelanjutannya semangaaaaaat! x3

  55. wuuuuaaahhh.. gila s kyuppa edan.. s soo onnie kan lg mandi!!!
    gilaa.. rameee thor..!!~
    lanjut terus.. jgn ad si victoria ya.. awas loh.. !!!! :P hehehehe

    lanjutkan thor.. ak tunggu part slanjutnya.. panjangin donk…*sambil ngedipin mata ke author,gpl #hwahaha
    gomawo 4 ffmu :) :D !!~

    • alhamdulillah kalo rame :D
      iyaaa tungguin terus yaa part selanjutnya dan insyaallah part selanjutnya panjang :D hahaha

      makasih juga kamu udah baca dan ninggalin komen :D

  56. Beginilah jadinya kl pasangan evil nikah…wkwkwk..
    like this one!!
    Hwaiting ya chingu!!
    Aq tunggu next partnya..

  57. annyeong~!!!
    saya reader baru hehhe..

    yey~ KyuYoung couple get married haha
    sepertinya hari2 mereka akan dipenuhi dengan pertengkaran :D

    lanjut ya chingu~~
    salam kenal :)

  58. couple aneh, udah nikah tetep aja kerjaan nya berantem mulu XD
    sangat seru thor!!
    g bs bayangin hr2 selanjutnya mreka, kayak tom & jerry -_-
    lanjut chingu, panjangin dikit y ^^

  59. hahaha lucu deh sma ni pasangan :)
    Seru seruuu!
    Kyu oppa emang deeh judees bener sama soo unnie ;)

    Lanjuut yaaa :D

  60. eonni pasti seru sekali pernikahan mereka yang diselingi dengan peryengkarannn..lanjutannya janyan lama ya eonni n diusahai lebih panjang penasaran nie hehehe

    • hahaha :D
      harus seru dong :D
      iya mian yaa kependekkan abis baru buat ff begini u,u mian yaaa part selanjutnya insya allah lebih panjang :-)
      makasih udah komen ^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s