Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥

Your Smile, I Miss It! [Part 5]

46 Comments

 

 

Title                       : Your Smile, I Miss It!

Author                  : Srikandikaputri

Rating                   : PG-13 (Teenager)

Main Cast            : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other Cast          : Kwon Yuri, Choi Siwon, Shim Changmin, Tiffany Hwang, dll.

Genre                   : Romance, Friendship

Type                      : Series

=============

Sooyoung POV

Aku berjalan dengan malas – malasan menuju kelas. Rasa kantuk terus menyerang diriku karena semalam aku tidak bisa tidur. Aku terus memikirkan perkataan Changmin oppa. Bukannya aku senang, hanya saja aku bingung harus membalas perasaannya atau tidak. Dia itu sangat baik padaku dan kuakui aku mengaguminya. Tapi bukan dalam artian rasa kagum seorang yeoja kepada namja, melainkan rasa kagum dongsaeng ke oppanya.

“Sooyoungie!” Panggil seseorang. Aku menoleh perlahan. Choi Siwon? Aish, kenapa dia lagi?

“Ada apa?” Tanyaku.

“Aniyo. Aku hanya ingin menyapamu.” Jawabnya santai. Aku mendengus kesal.

Faktanya, sekarang sudah ada dua orang namja yang mencintaiku tapi aku tak mencintai mereka. Mereka memang tampan, sangat tampan malah. Tapi sayang, hatiku tak mau berpaling dari seorang Cho Kyuhyun. Huh, eotteokhe? Hal ini benar – benar membuatku gila.

“Sooyoung..” Panggil Siwon karena aku hanya diam.

“Ah, mianhae. Aku sedang banyak masalah jadi tidak bisa berbicara denganmu sekarang. Aku ke kelas duluan, ya!” Aku segera berlari meninggalkannya.

.

.

“Choi Sooyoung!” Panggil Yuri dari bangkunya. Aku tersenyum simpul lalu berjalan ke arahnya.

“Kenapa wajahmu cemberut begitu?” Aku heran melihatnya sedang cemberut sambil menghentak – hentakkan kakinya.

“Ini, lihatlah!” Yuri memberi sebuah dompet berwarna pink padaku. Aku tahu itu dompet milik Tiffany. Dengan cepat aku mengambil dompet itu dan membukanya. Aku tersenyum bahagia saat melihat ‘benda’ baru dalam dompet itu. Sekarang aku tahu kenapa Yuri terlihat sangat kesal.

“Kenapa kau malah senyum begitu? Kau senang melihatku menderita?” Tanya Yuri sambil menatapku tajam.

“Aigoo~ Yul, kenapa kau sampai cemburu seperti itu? Bukankah kau hanya mengagumi Siwon?”

“Ne, arraseo. Tapi, aku juga ingin berfoto di photobox bersamanya! Beruntung sekali kau, Fany-ah.” Yuri mendesah pelan. Kini ia terlihat sangat lemas. Aneh sekali dia ini.

“Sebenarnya kau ini mencintai Siwon atau hanya mengaguminya?” Tanyaku penasaran.

“Aku mengaguminya, Choi Sooyoung. Aku sudah mencintai orang lain.” Jawab Yuri dan tiba – tiba menutup mulutnya dengan tangan. Sepertinya ia keceplosan haha…

“Jinjja? Haha nugu? Kim Jong Woon? Park Jung Su? Lee Sungmin? Ah, atau… Kim Ki Bum?” Kulihat wajah Yuri memerah ketika aku menebak – nebak siapa yang dicintainya.

“HAHAHA… Wah, lihatlah.. wajahmu merah sekali, Yul.” Kataku bercanda sambil mengangkat cermin yang di dompet Tiffany dan mengarahkannya ke Yuri.

“Ah, kau ini menggodaku terus!” Karena kesal, Yuri pergi meninggalkanku.

“Hahaha… Ya! Kwon Yuri!” Aku memanggilnya saat ia sudah berdiri diambang pintu.

Dia menatapku dan menjulurkan lidahnya padaku. Setelah itu ia keluar entah kemana. Hahaha lucu sekali. Dasar gadis aneh!

“Berisik sekali kau ini.” Gumam seseorang yang mungkin sejak tadi berdiri disampingku. Aku melihatnya.

“Kyu- kyuhyun? Kau sudah sembuh?”

Ia mengacuhkan pertanyaanku. Aku pun berdiri dihadapannya lalu memegang keningnya. Sudah tak panas lagi. Aku tersenyum senang.

“Kau sudah sembuh. Syukurlah.”

Lagi – lagi Kyuhyun tak menanggapi perkataanku. Dia menatapku tajam lalu menepis tanganku yang masih memegang keningnya.

“Kau senang kan?” Tanyanya padaku.

“Apa maksudmu?”

“Hn.. kenapa kau selalu berpura – pura bodoh?” Kyuhyun menatapku dengan tatapan dinginnya itu.

“Changmin menyukaimu. Kau pasti senang, ‘kan?”

Akhirnya aku tahu apa maksudnya. Jadi dia melihat semuanya? Ia melihatku dan Changmin oppa berpelukan.

“Dasar munafik!” Cercanya lalu pergi meninggalkanku.

Sooyoung POV End

******

Author POV

Sooyoung pergi ke kantin sendirian. Hari ini ia benar – benar tak bersemangat untuk melakukan apa – apa. Mengikuti pelajaran favoritnya pun dia hanya melamun.

“Sooyoungie!” Panggil Tiffany sambil menepuk bahu Sooyoung. Yang dipanggil hanya menoleh sebentar dan tersenyum tipis.

“Kau sakit?” Tanya Tiffany khawatir. Sooyoung menggeleng.

“Fany-ah, apa yang harus kulakukan?” Lirih Sooyoung tapi dapat terdengar dengan jelas oleh Tiffany.

“Kau kenapa? Ceritakan padaku di kantin!” Tiffany menarik tangan Sooyoung dengan tak sabar menuju kantin yang jaraknya sudah tak jauh dari tempat mereka berdiri tadi.

.

.

“Hah? Changmin oppa menyukaimu? Kenapa bisa? Jadi bagaimana? Kau menerimanya?” Tanya Tiffany beruntun karena terkejut pada cerita Sooyoung barusan. Sooyoung menghela nafas berat.

“Aku juga bingung, Fany-ah. Aku tak bisa membalas cintanya. Tapi aku tidak tahu bagaimana cara menolaknya yang sudah terlalu baik padaku selama ini.” Jawab Sooyoung lalu menyeruput jus jeruk yang dari tadi menganggur karena tidak disentuhnya sedikit pun.

“Kau mau menolaknya? Paboya!”

“Tentu saja. Aku kan mencintai…”

“Cho Kyuhyun.” Potong Tiffany sambil menirukan suara Sooyoung jika menyebut nama ‘Cho Kyuhyun’.

“Kau kan sudah tahu hal itu.” Balas Sooyoung lemas.

“Sudahlah, aku tak mau topik pembicaraan kita teralih ke dia. Hm, kau tahu, tadi malam aku senaaaang sekali!” Ucap Tiffany sambil tersenyum riang dan memegang dadanya yang sepertinya tak mampu menampung rasa bahagianya itu. Sooyoung hanya tersenyum tipis. Ia sudah tahu apa maksud Tiffany.

“Jadi bagaimana? Kau sukses?” Tanya Sooyoung lalu menatap sahabatnya itu.

“Sukses? Aku rasa belum. Aku merasa sukses jika aku sudah mendapatkannya hehe…” Jawab Tiffany sambil terkekeh. Sooyoung memutar bola matanya.

“Impianmu itu sungguh tinggi, Fany-ah. Kau lupa berapa sainganmu disekolah ini? Aku saja tak mampu menghitung berapa Siwonests di sekolah ini.” Tiffany cemberut mendengar perkataan Sooyoung barusan.

“Tapi aku tetap mendukungmu! Aku yakin kau bisa. Kau kan sudah dekat dengannya melebihi Siwonests lain bahkan melebihi aku dan Yuri.” Sambung Sooyoung membuat senyum Tiffany kembali terlukis diwajah innocent-nya itu.

Tiba – tiba suasana hening. Hanya terdengar bunyi Sooyoung yang menyeruput jus jeruknya hingga tetes terakhir -__-

“Soo, aku harus kembali ke kelas. Oh iya, nanti sore temui Yuri di taman kompleks rumahmu, ya!” Tiffany pun kembali ke kelasnya meninggalkan Sooyoung yang masih terus membersihkan gelasnya.

******

Sooyoung berlari menuju taman kompleksnya. Dia benar – benar lupa dengan perjanjiannya dengan Yuri. Saat tiba di taman, Yuri langsung mendekatinya dan menatapnya dengan kesal.

“Hehe mianhae. Aku benar – benar lupa.” Ucap Sooyoung. Yuri hanya mendengus kesal lalu menarik tangan Sooyoung menuju bangku taman.

Taman itu sangat sunyi, hanya ada mereka berdua. Jadilah Yuri bebas mengatakan apa tujuannya mengajak Sooyoung ke tempat itu.

“Ada apa?” Tanya Sooyoung bingung karena dari tadi sahabatnya itu menatapnya sinis.

“Lupakan, Kyuhyun! Kumohon… Aku kasihan padamu, Soo.” Jawab Yuri pelan.

“Yul, mencintainya adalah hal paling indah dalam hidupku. Jadi jangan lagi mencoba untuk membuatku melupakannya. Kau tahu kan kalau hal itu tidak mungkin terjadi?”

“Ne, aku tahu semuanya, Choi Sooyoung. Tapi kau sudah terlalu sakit. Kenapa kau begitu bodoh?” Tanya  Yuri dengan penuh penekanan. Sooyoung hanya tersenyum tipis.

“Entahlah, aku juga berpikir seperti itu. Tapi, sikapnya padaku membuatku semakin tertantang untuk mendapatkannya. Membuatku semakin ingin mendekatinya. Membuatku…” Sooyoung menghela nafas sebentar lalu melanjutkan kata – katanya.

“Semakin mencintainya..” Yuri memutar bola matanya mendengar perkataan sahabatnya itu.

“Sudahlah, Soo! Dia itu sama sekali tidak mempedulikanmu. Dia selalu dingin padamu, tak pernah melihatmu, apalagi berbicara denganmu. Jadi kesimpulannya, dia itu bukan namja yang baik dan pantas untukmu!” Yuri terus mengomeli sahabatnya itu. Ia tidak mau Sooyoung terus – terusan berada dalam keterpurukan.

“Kau salah, Yul. Dia baik. Aku mengenalnya lebih dari kalian, aku sudah mengenalnya sejak lama. Dia dulu sangat baik…”

“Kalau dia memang baik padamu, kenapa dia menjadi dingin seperti sekarang? Apa itu yang kau sebut baik? Hah, aku bingung dengan jalan pikiranmu.” Yuri pun meninggalkan Sooyoung sendirian ditaman sore itu.

Sooyoung hanya terdiam melihat sahabatnya yang pergi dengan penuh kekesalan itu. Butir demi butir kristal cair mulai meluncur dengan indah membasahi pipi chubbynya.

“Sooyoungie…” Panggil seseorang dengan lembut. Sooyoung menoleh dan tersenyum melihat Tiffany yang sudah duduk disebelahnya.

“Fany-ah, sejak kapan kau disini?” Tanya Sooyoung lalu menghapus air matanya.

“Sejak setengah jam yang lalu.” Jawab Tiffany. Sooyoung terdiam lalu menunduk. Ia yakin Tiffany akan menceramahinya lagi.

“Soo, kami memaksamu melupakan Kyuhyun untuk kebaikanmu. Apa kau tak capek menangis terus karena Kyuhyun? Diluar sana ada Changmin oppa dan Siwon yang menyukaimu. Kenapa kau tak membuka hatimu untuk mereka?”

Sooyoung memandang Tiffany lalu menangis dan memeluk sahabatnya itu dengan erat. Tiffany membalas pelukannya dan membelai punggung Sooyoung pelan.

“Aku tidak bisa! Harus berapa kali aku mengatakan itu? Kenapa kalian tak pernah bisa memahamiku?” Tanya Sooyoung disela – sela tangisnya.

“Kami mengerti bagaimana perasaanmu. Tapi kami tak suka melihatmu menangis…” Tiffany melepas pelukannya lalu menghapus air mata Sooyoung.

“Kalau kau memang mencintainya, kejarlah dia, Choi Sooyoung!” Ucap Yuri yang tiba – tiba kembali. Tiffany tersenyum melihatnya sedangkan Sooyoung terheran – heran.

“Ne, kejarlah dia. Kalau ia tak mau mengejarmu maka kaulah yang harus mengejarnya.” Timpal Tiffany.

“Tapi aku malu..”

“Lupakan rasa malumu! Lupakan harga dirimu! Kecuali perasaanmu padanya hanya bohong belaka.”

Sooyoung tersenyum pada dua sahabatnya itu lalu memeluk mereka berdua.

“Kalian memang sahabatku yang paling baik.” Kata Sooyoung lalu melepaskan pelukannya perlahan. Yuri dan Tiffany tersenyum manis.

“Itu dia! Kejarlah!” Bisik Tiffany tiba – tiba membuat Sooyoung menoleh pada orang yang ditunjuk oleh Tiffany.

“Kenapa dia bisa ada disini?” Tanya Sooyoung bingung.

“Kami sudah merencanakan semuanya, Soo. Tapi Kyuhyun tidak tahu kalau yang memanggilnya kesini adalah kami.” Jawab Yuri.

“Bagaimana caranya?” Tanya Sooyoung lagi. Yuri dan Tiffany berdecak kesal.

“Berhenti bertanya! Besok akan kami jelaskan secara detail. Sekarang, pergi kesana!” Paksa Tiffany. Sooyoung pun melangkah dengan berat menuju Kyuhyun.

.

.

“Kyuhyun…” Panggil Sooyoung pelan. Kyuhyun menoleh lalu mengerutkan dahinya.

“Jadi kau yang mengirim sms aneh itu padaku? Dasar menyebalkan!” Kyuhyun ingin segera beranjak tapi Sooyoung langsung menarik tangan Kyuhyun.

“Ada yang ingin aku bicarakan denganmu.” Ujar Sooyoung. Kyuhyun mendengus kesal.

“Kumohon…” Sooyoung memelas.

“Baiklah.” Balas Kyuhyun pasrah. Sooyoung tersenyum manis lalu menarik Kyuhyun ke suatu tempat yang sedikit jauh dari kompleks perumahan mereka.

“Kau mau membawaku kemana, huh?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Sudah, kau diam saja. Aku yakin kau masih ingat tempat ini.” Jawab Sooyoung lalu membuka semak – semak yang ada dihadapannya.

Setelah berhasil melewati semak – semak itu, Sooyoung tersenyum melihat pemandangan yang ada dihadapannya saat ini. Sedangkan Kyuhyun hanya sedikit tertegun.

‘Kau masih mengingatnya…’ Batin Kyuhyun sambil menatap sendu Sooyoung yang ada dihadapannya.

Perlahan Sooyoung melepas genggaman tangannya pada Kyuhyun lalu berjalan melewati taman ilalang yang tingginya sudah mencapai pinggang. Kyuhyun hanya diam ditempat.

“Kenapa kau diam saja? Ayo kita kesana!” Ajak Sooyoung sambil menunjuk sebuah pohon besar yang ada ditengah taman itu. Karena penasaran, Kyuhyun mengikuti Sooyoung dari belakang.

Mereka pun tiba di pohon itu. Sooyoung langsung memanjat melalui dahan – dahan pohon lalu duduk didalam rumah – rumahan kayu yang sudah tua tapi masih kuat itu. Kyuhyun mengikutinya naik.

“Ini… kenapa serapih ini?” Gumam Kyuhyun bingung sambil memandangi setiap sudut rumah kayu itu.

Rumah kayu itu adalah rumah kayu yang dibuatkan oleh appa Sooyoung dulu sebelum meninggal. Dulu dia dan Sooyoung sering bermain disitu. Kyuhyun pikir rumah ini sudah dihancurkan atau telah habis dimakan rayap. Tapi ternyata dia salah. Rumah itu masih sangat rapih. Beberapa foto lamanya bersama Sooyoung terpajang di dinding.

“Kau suka? Aku kesini setiap hari untuk merapihkannya.”

Kyuhyun menatap Sooyoung penuh tanya. Kenapa ia masih merawat tempat ini?

“Kenapa kau melakukannya?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Karena aku tak mau kenangan – kenangan kita di masa lalu hilang begitu saja hanya karena kau menjauhiku.” Jawab Sooyoung sambil menatap foto – fotonya bersama Kyuhyun.

“Geojitmal.” Balas Kyuhyun yang masih tak percaya. Sooyoung tertawa kecil.

“Aku sudah lelah meyakinkanmu. Aku hanya ingin bilang kalau…” Sooyoung mendekatkan mulutnya ke telinga Kyuhyun.

“Aku mencintaimu. Saranghaeyo, Cho Kyuhyun.” Bisik Sooyoung.

=============

To be continued!

Mianhae kalau banyak typo atau ceritanya gak seru. Tolong buat yang baca di komen ya supaya aku semangat namatinnya :D

DON’T BE SILENT READERS, OKAY? ;)

About these ads

Author: srikandikaputri

Annyeong haseyo ~ Hyun Ji imnida. I'm ELF and SONE ^^

46 thoughts on “Your Smile, I Miss It! [Part 5]

  1. Annyeong author^^ aku reader baru di sini, aku juga knight baru ^^

    aku langsung komen part ini ya..tapi tadi aku udah baca part sbelum2nya kok ^^

    ceritanyaa baguss, gak ngebosenin^^

    ayo kyuppaa , jujur donk kalo sebenernya juga cinta ma soo onni >.<
    soo onnie fighting yaa^^
    buat authornya , fighting juga! ^^

  2. Annyeong! New reader..
    Ff nya bagus! Lanjut trus yyaa

  3. Aku juga aku juga Kyuhyunn aaahhh nado saranghae #plakkk dilempar sama sooyoung sampe planet mars

  4. Sooyoung tabah banget cinta sama kyuhyun .. Kyu, buka hatimu untuk sooyoung dong !! Keren, chingu .. Lanjutan.ny jgan lama2 ya :)

  5. akhirnya terungkap sudah perasaan Sooyoung k’Kyuhyun
    jd penasaran gimana reaksi Kyu oppa???
    hehehheeheh

    ayo chingu fighting!!!!
    lanjutannya q tunggu ok!!!

  6. Sooyoung!!! FIGHTING!!!

  7. kyaaaaaaaaaaaa…….
    soo eonni menyatakan cintanya kpd kyuppa ? so sweet…
    dsr kyuppa babo ! nda liat kah ad soo eonni yg cantik mengejarnya #ditaboksparkyu #abaikan

    lanjut..lanjut… d tunggu part selanjutnya :)

  8. seru banget….
    lanjuttt chingu…..

  9. kyuhyun cemburu menguras hati sampe2 kalo ketemu sooyoung bawaan’a sinis mulu….keren sooyoung berani banget nyatain cinta’a ke kyuhyun gimana selanjut’a ya apa yg kyuhyun lakuin….lanjutkan chingu jangan lama2 makin seru aja nih….

  10. Magameee sweet banget :3 rumah pohon? Itu impian aku banget punya rumah pohon sama kyu, ehh keduluan sama soo -_- tapi gapapa aku kan knights^ tapi ngegantung yaa ini.. Tapi gapapa tetep seruu!! Lanjutkan yaa :)

  11. yess….yesss…. si soo onnie nyatain cintaa.. <3 <3 <3 ke kyuppa..
    yipieeee… reaksi kyuppa gmn ya??? o.O

    ayo terimaaaa…..

    lanjut thorrr.. !!!
    dtunggu… g sbar nih..!! #gigit2 tangan author

    gomawo 4 ffmu …^^

  12. keren………… lanjut……………………..

  13. Chinguuu~ bagus ko ;) aku suka adegan disaat2 terakhirnyaa. Lanjuttt yaah, aku tunggu lho hihi

  14. ya ampuun aahh so sweet banget pas soo eonni bilang saranghaeyo…

    lanjut ceritnya seru abis,,
    ditinggu next partnya..

    aku reader baru, annyeong!!

  15. ya ampuun aahh so sweet banget pas soo eonni bilang saranghaeyo…

    lanjut ceritnya seru abis,,
    ditinggu next partnya..

    aku reader baru, annyeong!!

  16. Keren!!!!! Gak sabar lanjutannya. Daebak author. Aku akan mndkungmu dgan doa (?) jgan lama2 ya part slanjutnya.

  17. woahhh.. makin seru ceritanya, akhirnya si soo ngungkapin perasaannya sama si kyu. jadi penasaran gimana tanggapan si kyu. apa si kyu jga bakal jujur sama perasaannya sama si soo. ditunggu loh chingu ff nya. gomawo ..

  18. kyaaa!
    so sweeet chingu! suka, suka!^^

    lanjutannya jangan lama-lama ya, chingu :D

  19. Akhirnya Soo bilang juga . Semoga si Kyu kaga salah paham lagi deh soal perasaannya Soo . Next part ditunggu chingu , makin penasaran ama lanjutannya . Hwaiting chingu :D

  20. so sweeeeeet

  21. Wah soo eonnie semangat+berani blg cinta duluan #kagum #acungjempol
    eh salah deng, kagum sm authornya yg nulis hehe~^^

  22. akhirnya…… ada jg yg blg ‘saranghae’
    hehehehehe…..
    tp chngmin ma siwon gmn????

  23. wahh datang lagi….
    soo unnie dah berani nyatain perasaannya, bakalan rame nih next part nya, ya nggk chingu???
    lanjutkan chingu…
    gomawo..^~^

  24. wah… DAEBAK !!!
    makin penasaran chingu ! lanjut ya ??
    gomawo 4 ffmu !!

  25. ceritanya makin seru aja chingu…
    lanjut yaa….

  26. chingu….

    makin keren..
    s kyuppa mah sok jual mahal amat s..
    soo onnie ngaku .. ah udh ngaku *hboh sndiri*

    reaksi kyuppa gmna ini *gigit bantal*
    makin pnsaran chingu.. dlnjut atuh,,,
    gomawo pisan ffmu, Hwaiiting :D

  27. Akyaaaa penasaran!!
    kyuhyun sihhh suudzon ke soo unnie -____-
    soo unnie kan setia mencintaimuu oppa!!
    lanjuuttt yaaa…
    oh iyaa soo jangan sama changminn ahhh -___-

    btw new reader, mian baru coment part ini !:)

  28. Suka bgt
    Lanjut y…

  29. kyu jahat banget sih..
    kasian tuh soo unnie, awas loh kyu oppa ntar nyesel :D
    lanjuttt chingu :D

  30. woaah keren chingu,,
    seruu plus tambah penasaran ma kelanjutannya,,
    ayoo kyuppa termaa soo un,ntar keburu d’ambl changppa ma wonppa lho..#apa deh
    next part jgn lama” ea chingu..:D

  31. woaaah sooyoung udah nyatain!!
    Gimana kyu.nya???
    Lanjut yaa :D

  32. OMO! Seru seru chingu..
    Kyaaa.. Terima oppppaaaaa!! *apasih?*
    Lanjutin chingu, jngan lama-lama, heheh

  33. wah,,,,,,,
    kyu smpe kpn dirimu membohongi diri sendiri kalo km suka soo,,,
    >o<
    jd gregetan dh am kyu,,,

  34. seru kok author, nggak ngebosanin.
    Soo ngungkapin perasaannya pada Kyu, beraninya Soo……fighting
    nggak sabar nunggu jawaban dari Kyu, author bikin ku jadi penasaran nihh..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,495 other followers