Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥

HIDDEN LOVE (MARRIED)

87 Comments

HIDDEN LOVE
(MARRIED)
Title                 : HIDDEN LOVE (MARRIED)
Author             : UmielEvilKyu (mr5imple)
Main Cast       : KyuYoung Couple
Sub Cast          : Find By Yourself J
NB                   : Author bakal bilang mian yg sebanyak-banyaknya buat reader yg udah setia
nunggu FF author.Auhthor gak bisa update cepat karena kepepet tugas yg
menumpuk dan ujian yg berada di depan mata.Alhasil author sulit banget dapet
idenya.Untuk part selanjutnya author usahain update cepat,mumpung author
udah mulai liburan.Gomawo buat readers yg udah setia nunggu FF author
J
***HAPPY READING***
Author POV
@Suju’s Dorm
“HYUNG!!!!PPALI IREONNA!!!!”,teriak Ryeo di pagi buta yang membuat semua orang yang mendengarnya akan bergidik ngeri.
Klontang….Klontang…Pyar…
“YA!!!Ryeo..kau tidak bisa apa mengecilkan volume suaramu di pagi buta seperti ini?”,protes Kang In sambil melempar jam bekernya.
“Iya…kepalaku langsung pusing mendengar suaramu”,susul Donghae.
“YA!!!Kalian semua lupa apa kalo hari ini hari di mana maknae kita akan menikah?!”,jelas Ryeo ngotot.
“Ya ampyun….iya ya,ini kan hari pernikahan Kyu”,kata Siwon yang di susul oleh kebingungan member lain.
“Aduh…aku belum menyiapkan khutbahku…”,kata Siwon sambil mengambil secarik kertas dan bulpen sambil berpikir keras.
“Tenang Siwon…untuk kali ini aku yang akan mewakili SuJu sebagai pengganti Lee Teuk hyung”,kata Yesung bijaksana sambil menepuk bahu Siwon.
“Kau yakin hyung?”,Tanya Donghae ragu-ragu.
“Hey ikan mokpo,kau meragukan kemampuan hyungmu ini?”,bentak Yesung.
“Hahaha kau pikir ikan mokpo saja yang ragu akan kemampuanmu?kami semua di sini ragu akan kemampuanmu hyung…”,tambah kangin.
“Huah!!!kalian saeng yang tak berguna!!!”,teriak yesung dengan nada ngambek sambil mesuk kamarnya kembali.
“Eottoke?!!!dia marah….”,kata Ryeo dengan ekspresi takut.
“Iya,dia kalo marah kan lama…”,cemas Sungmin.
“Tenang….di tangan Hyukjae,semuanya beres…”,kata Eunhyuk sambil memulai aksinya.
“Hyung….ada telfon dari Jiyeon,katanya kalo kau marah pada kami dia akan memutuskanmu”,kata Eunhyuk di balik pintu.
“Ahhh iya iya,aku tak marah lagi dengan kalian.Cius kok”,kata Yesung sambil memasang tampang ‘sok’ aegyo nya.
“Dia bodoh apa bodoh sih?”,bisik Henry pada Zhou Mi.
“Dia sangat bodoh,bukan bodoh”,jawab Siwon yang seharusnya tak biasanya menghina hyungnya.
“Ya sudah…yuk kita siap-siap,lalu kita berangkat ke rumah Kyu”,kata Yesung yang di susul oleh penuhnya kamar mandi dorm Suju karena para member Suju pada antri mandi seperti ibu-ibu antri cucian.
“Ya elah…kenapa Sungmin duluan sih yang masuk…”,sesal Kang In.
“Memangnya kenapa kalo Sungmin duluan?”,Tanya Donghae dengan wajah watadosnya.
“Kau seperti tak mengenalnya saja,dia kan kalo mandi lama banget”,jawab Kang In.
20 menit kemudian…
“YA!!!Sungmin-ah,kau sudah selesai belum?antrian memanjang bodoh”,teriak Kang In.
“Iya iya hyung aku keluar”,kata Sungmin sambil keluar dari kamar mandi.
“Kau itu mandi apa tidur sih?lama amat,kita semua sampai lumutan tau…”,kata Kang In sambil langsung nyelonong masuk ke kamar mandi.
“Hehehe mian”,tawa Sungmin.
“Henry-ah,kau sudah mandi?”,Tanya Sungmin yang melihat Henry masih duduk di kursi ruang TV sambil memakan keripik pisang milik Shindong.
“Belum,kenapa?”,kata Henry santai.
“YA!!!Kau tak mau ikut ke acara pernikahan Kyuhyun apa?”,Tanya Sungmin lagi.
“Tentu saja aku ikut dong”,jawab henry enteng.
“Terus,kenapa kau tidak mandi-mandi?”,kata Sungmin bergidik ngeri.
“Hyung…aku jelaskan ya,jadwalku mandi itu seminggu sekali,dan baru 2 hari yang lalu aku mandi dan itu berarti….”,belum selesai henry bicara sudah di sela oleh Sungmin.
“Dan itu berarti hari ini kau tak mandi karena hari ini bukan jadwalmu untuk mandi begitu?”,tebak Sungmin.
“Nah tuh tau…”,kata Henry enteng.
“MOCHI!!!!Kau menjijikkan sekali sih,untung Soo tak menikah denganmu…..MANDI SANA!!!!”,teriak kencang Ryeo yang membuat Henry langsung berlari ke kamar mandi untuk mandi.
@Gereja
            Para wartawan sudah memenuhi pintu gerbang menuju gereja tempat di mana Kyu dan Soo akan mengikat janji suci mereka.Hingga para pengawal khusus keluar Choi kesusahan untuk menghalangi mereka serta membukakan gerbang untuk mobil para tamu undangan.Akhirnya mobil pengantin pria datang yang langsung di serbu oleh kilattan-kilatan jepretan foto para wartawan yang ingin mendapatkan foto Kyu untuk pertama kalinya turun dari mobil.
@@@@@@@
“Kyuhyun-ssi-Soo Young-ssi,apakah kalian sudah siap?”,Tanya pendeta agak berbisik pada Kyu dan Soo.
“Ne,kami siap”,jawab Kyu gugup.
“Oke…mari kita mulai pernikahan ini”,kata sang pendeta lantang.
“Pernikahan bukan hanya untuk bersenang-senang semata dan tidak dapat di permainkan,pernikahan adalah janji kalian terhadap Tuhan menjaga pasangan kalian pada saat suka maupun duka”,jelas sang pendeta untuk KyuYoung.
“Cho Kyuhyun-ssi,apakah kau bersedia menjadi suami yang dapat hidup bersama Choi Soo Young-ssi disaat suka maupun duka?”,Tanya sang pendeta memulai akad nikah (?)
“Ne saya bersedia”,jawab Kyu yakin dan tegas.
“Choi Soo Young-ssi,apakah kau juga bersedia mendampingi Cho Kyuhyun-ssi di saat suka maupun duka?”,Tanya sang pendeta pada Soo.
“Ne saya bersedia”,jawab Soo tak kalah yakin dan tegas dari Soo.
“Cho Kyuhyun-ssi – Choi Soo Young-ssi,sekarang kalian telah sah menjadi sepasang suami-istri,kalian bisa bertukar cincin terlebih dahulu”,kata sang pendeta.
“Maaf pak pendeta,namanya sekarang ‘Cho’ Soo Young bukan Choi Soo Young lagi”,elak Kyu yang di sambut gelak tawa oleh seisi orang yg berada di dalam gereja yang menyaksikan kejadian tersebut.Sang pendeta hanya bisa ikut tersenyum mendengar kata-kata Kyu yang tak terima atas penyebutan marga Soo.
Setelah selesai bertukar cincin…
“Sekarang kalian boleh berciuman untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami-istri”,kata sang pendeta.Pada saat ini para wartawan yang memiliki izin dari SM Entertainment sudah memulai kegiatan jepret menjepret mereka.
Soo Young POV
“Sekarang kalian boleh berciuman untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami-istri”,kata sang pendeta.OMO!!!Eotte?!itu tandanya Kyu akan membuka celemek (?) wajahku dan menciumku?.Di depan wartawan sebanyak ini?Aku yakin wajahku sebentar lagi akan berubah seperti udang rebus.
            Kyuhyun mulai membuka celemek (?) wajahku,dia terlihat sama gugupnya denganku.Dia pun memberanikan diri bertanya padaku.
“Soo,kau siap?”,Tanya Kyu meyakinkan aku bahwa aku siap menerima ciumannya.
Aku tak membalas pertanyaannya dengan kata-kata ‘NE’,melainkan hanya mengangguk pasrah sambil menelan ludah.Aku hanya berharap agar aku tidak terpancing suasana dan membalas ciumannya.Aku juga tak lupa berdoa agar dia tak kambuh jiwa evilnya sekarang.
Dia mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku.Menghapus setiap centi jarak wajah kami.Makin lama aku makin merasakan hembusan nafas hangatnya yang membuatku terasa nyaman.Dan aku merasakah ada benda yang menyentuh bibirku yang tak lain dan tak bukan bibirnya.
~CHU~
            Awalnya aku tak berniat sama sekali untuk membalas ciumannya karena banyak siulan-siulan dari para wartawan,rekan ku,ataupun rekan Kyu serta keluarga kami.Tapi entah perasaan apa yang menghilangkan suara-suara mereka semua dan serasa hanya kami ber-2 yang berada di tempat itu.Entah setan apa yang merasuki tubuhku dan membuatku berani membalas ciumannya.Kami berciuman mungkin hampir 2 menit #lama banget thor.Sebelum Kyu melepas ciuman kami karena ia mendengar deheman dari Siwon oppa.
“Ehem…”,dehem Siwon oppa yang pagi itu menjadi pendamping Kyu.
“Ciuman kalian bisa di teruskan nanti”,kata Siwon oppa pada saat kami sudah melepas ciuman kami.
“Ne….kau membuat Hyungideulmu ini iri saja”,kata Ryeo yang memang sampai saat itu ia masih menjomblo.
“Hahaha J mian hyung”,kata Kyu dengan wajah watadosnya sambil menggaruk rambutnya yang tak gatal.
Selesai Pernikahan KyuYoung….
Author POV
@Rumah Orang Tua Kyuhyun
“Huah…capeknya”,teriak Sungmin sambil langsung merebahkan tubuhnya di sofa.
“YA!!!capek mana denganku?aku dari tadi berdiri mendampingi Kyu dan di panas-panasi dengan ciuman maut mereka”,kata Siwon protes.
“Masih mending kalian duduk,aku?!!!berdiri”,kata Siwon lagi.
“Masih capek mana denganku hah?”,protes Ryeo.
“Perasaan dari tadi kau tidak melakukan apa-apa?”,Tanya Kang In heran.
“Tubuhku memang tidak capek,tapi hatiku lelah melihat orang bermesra-mesraan”,kata Ryeo sambil mendramatisir.
“Ini masih awal perjuangan,masih banyak tugas yang menunggu kita di depan”,kata Yesung tiba-tiba.
“Huah!!!!aku sudah lansia,aku menyerah,aku tak kuat”,teriak Sungmin histeris.
“Mian hyung,aku merepotkan kalian”,kata Kyu menyesal.
“Ya….ani Kyuhyun-ah kami bahagia kok melihatmu bahagia”,kata Shindong sambil memeluk bahu Kyu.
“Jeongmalyo?”,Tanya Kyu meyakinkan.
“Ne hyung,walaupun kau sering sekali meng-evili kami,tapi kami sayaaang sekali padamu”,kata Henry sambil bergaya ‘sok’ aegyo agar Kyu percaya.
“YA!!!Bukan hanya Kyu yang sering menjahili kami,tapi kau juga Mochi”,sindir Sungmin.
“Hehehe J mian”,kata Henry sambil menyungging senyumnya.
“Ya sudah,Kyu bersiaplah untuk nanti malam ya?”,nasehat Yesung yang di cerna berbeda oleh Eunhyuk.
“Wah…hyung kau ini sudah tertular virusku ya?”,kata Eunhyuk bangga.
“Hah?maksudmu?”,Tanya Yesung bingung yang mewakili pertanyaan semua member SuJu.
“Kau menyuruh Kyu bersiap-siap berperang dengan Soo kan nanti malam?”,kata Eunhyuk dengan gamblangnya.
“YA!!!Dasar monyet yadong,maksudku itu Kyu ku suruh bersiap-siap untuk resepsi nanti malam”,kata Yesung sambil melayangkan jitakan ke kepala saeng teryadongnya itu.
“Hey kasihan summerku,mukanya jadi memerah seperti udang rebus setelah mendengar kata-katamu hyung”,kata Henry yang di ikuti oleh pandangan semua member ke Soo.
“Waeyo?apa yang terjadi?”,kata Soo pura-pura tak tau.
“Adik ipar,hati-hati ya dengan Kyu.Dia itu diam-diam menghanyutkan”,kata Eunhyuk sambil bergaya seperti berbisik.
“YA!!!HYUNG!!!Apa yang kau bicarakan?!!”,kata Kyu sambil memulai kejar-kejaran antara King Of Yadong dan King Of Evil.
“YA!!!Kyuhyun-ah,taubatlah….kau ini sudah menikah,tapi kelakuanmu masih seperti anak kecil yang rebutan permen dengan monyet”,kata Siwon memulai ceramah akbarnya.
“Ya iya,aku berhenti”,kata Kyu menyerah sambil kembali duduk di sebelah Soo yang dari tadi hanya bisa ikut cengar-cengir dengan perilaku para member SuJu.
“Sebentar,kau tadi bilang kalo Kyu seperti anak kecil yang rebutan permen dengan monyetnya?!yang kau maksud monyet itu siapa?aku?”,Tanya Eunhyuk agak emosi.
“Bukan aku lo yang bilang,tapi hyung sendiri”,kata Siwon berwibawa yang menjadikan Eunhyuk mengurungkan niatnya untuk menjitak Siwon.
@18.30
“Soo-Kyu,cepat ganti baju sana,45 menit lagi kita sudah harus di tempat acara lo”,kata eomma Kyu mengingatkan.
“Eommonim,saya ganti di mana?”,Tanya Soo dengan wajah watadosnya.
“Ya di kamar Kyu lah….”,kata eomma Kyu enteng.
“Loh kalo Soo di kamar ku,lalu aku ganti di mana?”,Tanya Kyu tak kalah watadosnya dari Soo.
“Kaliankan sudah suami-istri,jadi halal dong melihat punya masing-masing”,kata eomma Kyu sambil menahan tawa.
“Eommonim,bagaimana kalau saya ganti di kamar Ahra eonni saja?”,tawar Soo.
“Tidak bisa,aku habis ini juga ganti.Aku kalo ganti tidak bisa diganggu”,elak Ahra.
“Kalo begitu saya ganti di kamar eommonim saja”,usaha Soo.
“Wah…tidak bisa Soo,appa kan juga mau tampil tampan,itu berarti appa juga harus ganti dong”,kata appa Kyu sambil berjalan menuju kamar.
“Bagaimana kalo ganti bersama oppadeul mu ini”,tawar Eunhyuk yang di sambut pelototan dari Kyu.
“Lebih baik aku ganti bersama Kyu oppa”,kata Soo sambil menyerah berjalan menuju kamar suami barunya itu.
“Hua ha ha haJ hyung sepertinya dia sudah tau belangmu”,kata Donghae tertawa bahagia.
“Hey ikan mokpo,kau tak usah banyak bicara ya…kau kan juga termasuk komplotan hidung belang.”,kata Eunhyuk membalas ejekan Donghae.
@KyuYoung’s Room
“Soo kau ganti di kamar mandi,aku yang ganti di sini”,perintah Kyu.
“YA!!!enak sekali kau main suruh-suruh orang!kenapa tak kau sendiri yang ganti di kamar mandi?”,kata Soo agak emosi.
“Ini kan kamarku,jadi suka-suka aku dong”,kata Kyu yang masih di pelototi oleh Soo yang sudah kalah telak tapi masih saja tak mau mengalah.
“Ya sudah kalo kau tak mau,berarti kita sama-sama ganti di luar,toh kita suami istri dan nanti malam kita kan juga akan melakukan ‘nya’”,kata Kyu enteng.
“YA!!!dasar namja evil.Oke biar adil,bagaimana kalo kita suit saja?”,tawar Soo.
“Kalo aku tak mau bagaimana?”,kata Kyu yang terus memperumit masalah.
“Ayolah Kyuhyun ‘OPPA’ ku yang tampan”,kata Soo memohon sambil menekankan pada kata-kata oppa.
“Andwe….aku tak mau”,kata Kyu bergaya ‘sok’ jual mahal.Soo tetap menahan Kyu dengan memegang tangan Kyu.Tapi sekali evil tetap evil,Kyuhyun tak akan pernah melepas umpan untung mangsa.
~CHU~
Kyuhyun POV
“Andwe…aku tak mau”,kataku sambil bergaya ‘sok’ jual mahal di depannya.Aku tak akan pernah melepas umpan yang sudah dimakan oleh mangsa.Hahaha J
~CHU~
            MWO?!!Apa yang barusan ia lakukan?ia menciumku?!menciumku terlebih dahulu?!Tuan Cho,sepertinya kali ini kau yang masuk perangkapmu sendiri.Ppabo Kyuhyun!!!!
“Pliss oppa,ne?”,kata Soo sambil memasang tampang melasnya setelah menciumku.
“Ahh ne ne”,kataku tak bisa mengelak.
“Oke….ayo kita mulai suitnya….”,kata Soo bersemangat.
“Kertas,Batu,Gunting!!!”,teriak kami berbarengan.
“Hahaha J,apa ku bilang,kau pasti kalah Soo”,kataku sambil bersorak menang di atas penderitaannya.
“Ne!Ne!aku kalah”,teriak Soo yang pasrah akan kekalahannya.
15 menit kemudian….
“Soo!!!sudah belum?”,kataku agak berteriak.
“Sudah Tuan Cho,kau tak sabaran sekali sih”,katanya sambil keluar dari kamar mandi.Aku hanya bisa menelan ludah melihat gaunnya yang menurutku terlalu mengekspos bagian punggungnya yang
“Kau kenapa tuan Cho?kau sakit?”,Tanya Soo yg sepertinya sedikit khawatir dengan ekspresi ku.Tanpa menjawab,aku langsung memeluknya dari belakang dan menciumi punggung jenjangnya itu.
“Oppa….jangan sekarang…”,kata Soo protes.
“Terus kapan?”,tanyaku agak kecewa.
“Kan nanti malam bisa sepuasnya”,kata Soo sambil tersenyum evil.
“YA!!!Kau mengharapkannya dari ku Nyonya Cho?”,Tanyaku tak kalah evil darinya.Dia hanya bisa tersenyum malu lalu keluar dari kamar kami.
@Ruang Tamu
“Huah…adik ipar cantik sekali”,kata Sungmin dan Ryeowook bersamaan.
“Ahh jinjja?kamsahamnida oppadeul”,kata Soo sambil tersipu malu.
“Huah….adik ipar kau seksi sekali”,kata Eunhyuk yg baru datang dari dapur langsung di sambut oleh pletak jitakan dariku.
“YA!!!berani-beraninya kau menjitak Hyungmu”,teriak Eunhyuk tak terima.
“Yang keterlaluan itu hyungnya bukan saengnya…udah tau yeoja seksi itu milik saengnya,masih saja di goda”,kata Siwon yang membuat mulut Eunhyuk langsung terkunci.
“Sudah sudah ayo kita langsung ke tempat acara saja”,ajak Yesung yang langsung di susul oleh keberangkatan mobil rombongan pengantin.
@Gedung Acara Pernikahan Soo
Author POV
“Wuah…ada pasangan baru nih..”,sindir Yoona pada Sulli.
“Ehh apaan sih kak?!”,kata Sulli tersipu malu.
“Kalo enggak,kenapa masih gandengan gitu?”,sindir Jessica.
“Masih mending kami di banding adik kakak”,kata Sulli sambil menunjuk Krystal yg sedang berciuman dengan Minho.
“Ihhh iya Jessica,urusin tuh adikmu….bilangin jangan suka ciuman di depan umum”,protes Taeyeon.
“Eeh bunga pernikahan Soo dan Kyu sudah kalian siapkan?”,Tanya Onew yang tiba-tiba nimbrung sambil membawa microphone.
“Oh iya…kami hampir lupa”,kata Yuri dan Hyoyeon yg langsung berlari untuk mengambil bunga pernikahan Kyu dan Soo.
“Tumben ingatanmu tajam hyung?!”,sindir Jonghyun dengan keras tapi tetap tidak di dengar oleh Onew.
“Yah…penyakitnya pindah ke kuping,otaknya beres tapi sekarang ganti kupingnya yg gak beres”,kata Taemin berbisik pada Jonghyun.
“Wuah….3 menit lagi tamu undangan sudah boleh memasuki gedung….aku jadi tegang”,kata Sehun dengan keras.
“Perasaan yg akan menikah dan menggelar acara ini Kyu hyung dan Soo noona,kenapa kau jadi yg tegang?!”,protes D.O
“Kan kita yg perform pertama….”,kata Sehun dengan wajah watadosnya.
“Oh iya,Kai sudah datang?”,Tanya Suho pada para member EXO.
“Sudah…mungkin dia sudah tobat”,kata Sehun agak keras.
“Tobat?memangnya selama ini Kai melakukan apa?”,Tanya semua member EXO bingung.
“Ahhh tidak tidak apa-apa,Kai hyung kan suka berpikir yadong…”,jawab Sehun yg seharusnya ‘sama sekali’ tidak ada hubungannya dengan pembicaraan mereka.Hanya Sehun sajalah yg tau rencana ‘busuk’ Kai dan Victoria.Karena di saat Kai dan Victoria menyusun rencana busuk mereka Sehun selalu mendengar rencana busuk itu.
“YA!!!EXO!!!Kalian cepat naik panggung!!!”,teriak Kangta.
“Ah ne sunbaenim…mianhae”,jawab member EXO serentak.
            Saat pintu gedung di buka mulai lah berdatanga tamu-tamu kehormatan perusahaan Soo yaitu rekan kerja perusahaan Daehan grup.EXO siap menyambut mereka dengan lagu andalan mereka ‘WHAT IS LOVE’.Karena pada saat itu EXO sedang booming-boomingnya,beberapa anak Presdir banyak yang mencuri-curi pandang pada mereka,EXO pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan membalas senyuman mereka.
            Saat pintu gedung kembali terbuka dan tampaklah pasangan pengantin Soo dan Kyu masuk dengan di iringi alunan piano klasik lagu  ‘Hope is a Dream That Doesn’t Sleep’ milik Kyu yang di mainkan oleh Ryeowook.Banyak sorak sorai dari para tamu undangan.Shindong,Eunhyuk,Tiffany,dan Taeyeon siap mempin acara.
“Acara pertama yaitu sambutan”,kata Tiffany dengan khas logat America nya.
“Acara ke dua adalah berdansa”,susul Shindong.
“Acara ke tiga adalah istirahat yg akan di hibur oleh artis dari SM Entertainment”,kata Taeyeon yg di sambut sorak sarai para tamu undangan.
“Acara yg ke empat adalah Parade Berbagi Kebahagiaan SMTOWN”,kata Eunhyuk yg di sambut lagi dengan sorak sorai para tamu undangan.
“Acara yang ke lima adalah pelemparan bunga pengantin”,kata Tiffany.
“Wuah…pasti acara ini sangat di tunggu-tunggu oleh kita yg belum menikah ya…”,kata Eunhyuk sambil melirik Shindong,Tiffany,dan Taeyeon.
“Oh iya Kyu…ingat pada oppadeulmu ya…jadi nanti kalo melempar kea rah kami saja”,kata Shindong melobi sambil melirik Kyu yang sudah bersanding dengan Soo di Kursi pengantin.
“Dan acara yg terakhir adalah bersalam-salaman serta berfoto bersama pengantin”,kata Taeyeon sebagai penutup.
“Oke…agar tidak terlalu malam…kita mulai acara resepsi pernikahan dari KyuYoung”,kata mereka berempat bersamaan.
            Pertama-tama sambutan dari Appa Soo,lalu Appa Kyu,dan di lanjutkan oleh Soo Man sajangnim selaku manager SME,dan di lanjutkan oleh Yesung selaku perwakilan member SuJu.Lalu acara di teruskan dengan berdansa lagu romantic,tampak KyuYoung begitu romantic dan terlihat beberapa kali Kyu mengecup singkat bibir Soo.
@@@@@@@
“Dan tibalah sekarang kita pada pelemparan bunga pengantin…silahkan KyuYoung bersiap-siap untuk melempar bunga.”kata Tiffany dengan suara cutenya.Hampir semua member SME berjubel ingin mendapatkan bunga pengantin yg membuat manager SME hanya bisa menggelengkan kepala.Tampak Henry yg tidak begitu antusias mengejar-ngejar bunga itu karena kakinya yg masih belum sepenuhnya pulih.
“Hana….Dul….Set”,hitung Eunhyuk,Shindong,Tiffany dan Taeyeon bersamaan.Bersamaan dengan jatuhnya angka ke-3 bersamaan pula dengan jatuhnya bunga itu di tangan Henry.
“Huah….sepertinya mocha akan menyesul”,ejek Changmin.
“Ini tidak adil….coba di ulang”,protes BoA yg tak teriam akan hasil yg mereka dapat.
“Oke baiklah kita ulang…Hana…Dul…Set”,kata MC mengulangi.
            Lagi-lagi,Henry lagi yg mendapat bunga itu.Memang Nampak sepertinya hari itu adalah hari keberuntungan untuk Henry.
“Wuah…yg mendapatkannya adalah ‘The Real Maknae Of SuJu’”,kata Eunhyuk bersemangat.
“Oppa…siapa calonmu?”,Tanya Taeng yg di sambut oleh sikutan Tiffany.
“Apa kau sudah melamar Seobaby kami?”,lanjut Tiffany.
“Aku memang belum melamarnya,tapi aku ingin melamarnya mala mini”,kata Henry sambil mendekati Seo.Seo tampak dengan wajah kikuknya.Tiba-tiba henry berlutut di hadapan Seo sambil menyodorkan cincin.
“Seo-ah…mau kah menjadi istriku?”,kata Henry romantic yg di sambut oleh kata-kata ‘Aigoo’ seluruh ruangan.
“YA!!!kenapa semuanya tampak sudah di rencanakan?!”,protes Yesung yg sudah susah-susah mengajak Jiyeon.
“Hehehe J memang iya hyung…aku sudah bersekongkol dengan Henry”,kata Kyu Watados.
“YA!!! Dasar kombo evil maknae!!!”,teriak semua artis SM yg sudah berharap mendapatkan bunga itu.
“YA!!!Kalian semua menganggu acara melamarku”,kata Henry serius.
“Wuahhh sepertinya ke 2 maknae kita memang sudah benar-benar dewasa Hyung”,bisik Sungmin pada Yesung.
“Mmmm iya oppa…aku mau menikah denganmu”,kata Seo yang langsung di peluk oleh Henry dan reflek Henry mencium bibir Seo yg langsung mendapatkan tepuk tangan dari seluruh tamu undangan.
“Huah!!! :’( aku ingin seperti itu”,kata BoA iri.
@@@@@@
@Kyuyoung’s Car
“Fiuh….capek sekali kata Soo sambil langsung melempar tubuhnya di kursi mobil Kyu.
“Tapi kau tak capek untuk melakukan ‘itu’ denganku mala mini kan?”,Tanya Kyu.Tak ada respon dari Soo,ternyata Soo sudah tidur.Di tengah perjalan Soo terbangun kembali entah karena apa.
“Oppa…bukankah ini bukan arah jalan menuju rumahmu?”,Tanya Soo bingung.
“Memang bukan”,jawab Kyu santai
“Lalu kita mau ke mana?”,Tanya Soo bingung.
“Tenang Nyonya Cho…aku tak akan menculikmu…kau tinggal melihat saja”,jawab Kyu.
“Apakah masih jauh?”,Tanya Soo.
“Ani…tinggal sedikit lagi kita sampai”,kata Kyu sambil menunjukkan evil smirknya.
“Kita sampai”,kata Kyu sambil berhenti di depan rumah yg terbilang mewah.
“Ini rumah siapa?”kata Soo masih dengan keadaan bingung.
“Ini rumah kita dan anak-anak kita nanti Nyonya Cho”,kata Kyu sambil mulai melepaskan seat beltnya.
“K….kau telah membeli rumah untuk kita?”,kata Soo tak percaya.
“Iya….keinginanku berhasil hanya untuk keluargaku dan istri serta anakku”,kata Kyu sambil menunduk mengingat perjuangannya bersama member SuJu.
“Lepaskan seat beltmu…”,kata Kyu keluar dari mobil yg di susul oleh keluarnya Soo dari mobil juga.
“Sudah ya….mengagumi rumah kita,di teruskan besok pagi saja…sekarang…kita buat cucu untuk appa dan eomma kita”,kata Kyu sambil menggendong ala bridal Soo masuk ke dalam rumah.
“YA!!!OPPA!!!TURUNKAN AKU!!!!”protes Soo sambil meronta-ronta.Kyu menidurkan Soo di kasur baru mereka yg sudah di desain romantic oleh kak Ahra.Kyu sama sekali tak memberi Soo kesempatan untuk kabur dan langsung menindih tubuh Soo.
~CHU~
            Kyu mulai mencium bibir Soo dan melumat lembut.Begitu pula dengan Soo mulai membalas ciuman Kyu.Lama-kelamaan ciuman mereka semakin intens dan mulai membuat Soo kehabisan nafas.Kyu melepas ciuman mereka,tapi dia tetap berusaha menjadikan malam itu menjadi malam yg paling tidak terlupakan untuk mereka berdua.Sambil Kyu membiarkan Soo mengambil nafas,Kyu menciumi leher Soo yg membuat Soo mendesah.Setelah cukup lama menciumi leher Soo,Kyu pun kembali melumat bibir Soo dengan kasar.Terlihat bahwa Kyu sudah mulai bernafsu pada saat itu.Sambil memperdalam ciuman mereka,Kyu mulai berusaha membuka gaun Soo yg masih belum dig anti dengan piama itu.
“Oppa….apa kau akan melakukannya?”,kata Soo melepas ciuman mereka.
“Apa kau belum siap Nyonya Cho?”,Tanya Kyu lagi.
“Aku sudah siap kok…”,jawab Soo yg di sambut senyuman bahagia dari Kyu.
“Bolehkah aku melakukannya sekarang?”,Tanya Kyu pada Soo.
TO BE CONTINUED
Bagaimana kelanjutan malam pertama mereka?Bagaimana kelanjutan cinta Henry dan Seo?Apakah Victoria dan Kai sudah benar-benar bertobat?Tunggu di HIDDEN LOVE AFTER MARRIED 1…..

*Fiuh….akhirnya selesai juga FF author yg part ini.GJ kah?Gak dapet feel kah?Jelekkah?Walopun para readers berpendapat seperti itu,tapi readers harus tetap Komen ya?!karena komen readers adalah hal terindah bagi author.Bakal author lanjutin kalo komennya udah nyampe’ 40 ke atas.Sekedar informasi untuk HIDDEN LOVE AFTER MARRIED 1 itu banyak berbau ‘yadong’ karena sebagian besar proses malam pertamanya KyuYoung.Jadi buat readers yg masih di bawah umur tolong bisa mengerti.Gomawo udah mau dengerin curcolnya author. J

About these ads

Author: likyuyoung

Saya seorang wanita kelahiran 1990. Bekerja disebuah perusahaan swasta di Samarinda-Kaltim. Fanfic adalah hal baru bagi saya, karena dari dulu saya tidak ada bakat menulis. Tata bahasa buruk, itu yang membuat saya malu. (-___-""). Tapi melihat banyaknya penulis muda dan reader yang menghargai setiap tulisan itu, membuat saya sedikit PD. hehehe ^^ V. Saya akan terus belajar, dan memperbaiki tata bahasa saya disetiap tulisan yang saya buat. So, guys! tetap dukung ya! Berikan saran positif disetiap komentar kalian..!!!!

87 thoughts on “HIDDEN LOVE (MARRIED)

  1. sukaaaaaa akhirnyaaa kyuyoung nikahh jugaaa ^^

  2. keren…
    lucu jg..
    henry dpt bunga 2x..
    rupanu dy udah sekongkol dg kyu..
    wah..
    penasaran ma kelanjutan ny..

  3. Haha…daebakk..

  4. Ckckck heboh bgtt prnikahan.y :s

  5. udh bbrapa kli dbaca tetep sweet n unyu. brasa ada d acara nikahan bneran. ayo thor hrus scpatnya part yadong full ny. hahaha. aman kp, aku udh biasa n umur jg udh g bocah

  6. Henry dpt bunga 2 kali brarti emang takdir ..
    Daebak …
    Dan kyu kau bnar” evil #hahaha

  7. Daebak! Lanjutkan thor! ^_^

  8. daebak daebak daebak author!
    mochi so sweet bgt sich….
    kyuppa gag sbran bgt yag… hahahahaha

  9. wwuaahh, daebak…
    aq suka bngt bc ff eonni, tp jrng ngasih komen. tp skrg aq pengen ngasih komen trus buat ff eonni. ff yg dibuat bagus2, daya imajinatif eon berkualitas bgt, makan’y aq suka. smua ff yg eon bikin perasaan aq campur aduk, eon sukses bikin ff yg memikat hati reader ( haaah… lebay dikit gpp ya eon :) ). pokok’y sukses deh. lanjut terus ya eon. masih byk sih pujian’y, tp bagi2 buat ff eonni yg laen. hehehehe :D

  10. ff nya lucu + keren :D
    ayoplah kai dan vict tobat deh , jgn nyusun rencana jahat lagi :D

  11. Wah akhirnya kyuyoung menikah dan mochi melamar seo . Senangnya,udahlah vic dan kai menyerah saja . Next nya diprotect? Jangan dipersulit ya buat dapet pw nya hehe

  12. daebak..!!
    next part secepatnya ya :)

  13. duo evil maknae SJ ngakak
    cieee,BoA eonni pengen :p
    vict ama kai gimana tuh?

  14. Hua..Ada yadong nya *Q* #YadongKambuh._.
    Ditunggu part selanjut nya~ ^^

  15. next part min :)

  16. baru baca, penasaran sama cerita selanjutnya nih tentang rencana victoria

  17. huaaa…keren thor :D henry kok sama seo sih?? :( tapi gapapa yg kyu sama soo :)

  18. konyol semua nih sm family
    si kyu emang yadong

  19. next part.a jgn lma2 thor..

  20. omo kyu ga sabaran bgt sih…cepat chingu buat malam pertama’a kalo bisa yg paling hot hehehe

  21. Kyaaah duo evil kita ini… hahaha dasar!! Wuaah seru Author ceritanya, ditungggu part selanjutnya..
    Author Semangatttt!!! ^0^

  22. woaaa
    lucu chingu
    hehehehe
    akhirnya kyuyoung married juga
    gag sabar nunggu berikutnya
    hehehe
    ayo cepet2 punya anak

  23. Akhirny kyuyoung nikah jg.. Pnasaran sm mlam prtama mreka.. Kkk
    lanjut y..

  24. Huahahaha part ini bkin ngakak :D
    Ada unsur yadong nya? Tenang thor, aku udh 19th. Jd boleh kan?? #plakk
    Ditunggu lanjutannya!

  25. whoaaa, akhir’a mereka nikah juga.. >_,<
    next part jgn lama2 ya thor.. :D

  26. Soo eon, hati hati yaa

    Next ditunggu

  27. wahh… keren oppadeul bertengkar mulu… gmn tuh klanjut’n henry and seo…
    kyu ky’x emg udh ngerencana’n pernikahan’x sama soo mateng”…
    next part’x d’tggu!!^^

  28. Aigoo, sungmin oppa lansia. Hahaha, dasar. Lah, kasihan boA eonni, T_T sabar eonn~ sama kangTa oppa nanti. Hahaha.

  29. Daebak!!!! Keren banget sumpah! ─=≡Σ((( つ•̀ω•́)つ

  30. ffnya bagus and lucu next partnya ditunggu ya thor , ppali ^^

  31. Lucu,,,, acra nikahan,a lanjut thor

  32. haha,,,kyu nafsu ngt ma soo heheh
    dah ngebet ya,,
    thor dtnggu AS NA

  33. so sweet thor!! daebak…haha lanjut thor..& palli, ne?? ^^

  34. Aduuuhhh… Thor ini ff kece abs hahahah tbcnya pas kyu nanya boleh ngelakuin ga ahahaha kok menurut aku bagian itu lucu thor daebak hehe aku nunggu lanjutannya yah ya thor^^

  35. Wah. Nextnya bakalan seru sepertinya.
    Next thor ^^

  36. WawWw kyuy0ung nikah. LnjuTin d0ng th0r, q pzti nantikan. Seo ama henry c02k jg. Kyu smgat bgt yaCh. HapPy bgt

  37. ditunggu thor!!! secepatnya…

  38. Omonaaaa uri mochi so sweet bgt… Emhh pantesan pas acara lempar bunga selalu mochi oppa yg dapat eh ternyata itu rencana duo evil ohhh jd yg tau rencana busuk kaippa ma vicjummha itu namjachinguku#ditendangexotics. Ayo lanjuut di tunggu after married part 1 nya:)

  39. Omoo .. kyuppa romantis bgt ..
    smoga cepat dpt momongan pasngan Kyu ma Soo..
    tuk pasangan henry ma seo ,, cepat nyusul kyu tuk nikah ,,.
    jadi maknae suju maried smw degh .. :):):)

  40. akhirnya kyuyoung married jg,
    ada2 aja tingkah oppadeul suju,
    ciee seobaby d lamar sama henry, hehehe
    d tunggu after marriednya :)

  41. Hwuaaa akhirnya duo couple ini nikah jga hahaha
    Aku tunggu part selanjutnya hehe

  42. whoa~~~ jinjja daebak!!~
    kkkkk~ ga Soo dan Kyu mereka udah ketularan hyukie oppa^^
    parahnya Min dan Krystal ciuman di depan umum #_#
    chingu-ya masih ada kekurang seperti tanda kutip dan juga enter
    ok di tunggu next AS nya chingu^^
    Fighting!!!!~

  43. kkkk…lucu.. >u<
    next dtunggu loh … ^^

  44. so eonni sma kyu oppa so sweet bgt >,<

    kwkwkwkwk lucunyaaaaaa henry oppa xD

    next part dtggu yaah chingu ..
    hwaiting ^^

  45. aaaaaaakhirnya nikah juga kyuyoung. ditunggu after storynya thor :)

  46. daebak thor…..
    lanjutin jangan lama2 ya ……..
    onie BOA begitu berharap…..

  47. lanjut ceritanya seru banyak komedinya,d tunggu part selanjutnya semoga d part selanjutnya kai dan victoria bisa tobat amin…

  48. waahhh kereennnn , daebakkk thorr …
    ku tunggu lanjutannya …
    hehehehe

  49. aku readers baru disini :)
    aigo, bagus banget thor FFnya
    waiting for next part
    thor kalo di pw kirim ke nomor ini ya ;) 085749896064

  50. Aigo,, kyuppa yg sabar donk!! Jgn langsung “menyerang” soo oennie!! Kasian soo oennieny
    Hhhhhhiiiiiii…..

    Lanjut thor….

  51. Hahaha….
    Daebak ceritanya…,
    Di tunggu next part nya….
    ^_^

  52. wah gak sabar kelanjutannya
    kabarnya kai sama vict gimana ya? di tunggu next part… :D

  53. Hua kyuyoung akhirnya udh nikah jg,giliran henry n seo nih,vict n kai gmn ya pnasaran lanjut thor…:-)

  54. wahahhaha..
    ngakak banget thor baca nya..
    lucu.. keren thor.. :D

  55. huaaaaaa tor buat nc nya *plak
    next part torr

  56. omonaa keren thorrr daebakkk!!! lanjut yaaa ;-)

  57. Kyuyoung nikah nie^^
    pasti banyak yang iri, maknae aja udh nikah^^

  58. haha ada nc’a wllwpun cuma sedikit ,

    mian thor agak gak setuju henry oppa sama seo
    trus juga aku gak setuju kalau kai oppa sam vict ajhumma ..

    udah terlanjur benci ma yeoja 2 itu
    #NoBash

  59. Wuah bogoshipoyo with ff ini
    cie kyuyoung udah nikah . Boa iri tUh . :-D
    next part

  60. pernikahannya kocak hahah, gak ada serius2nya ini XD
    jgn sampe kai-vic beraksi -__-
    ditunggu next partnya ;-)

  61. Hihihi.. Pda kcak2 ni smua.a…
    Ihhh.. Hyuk mah bner2 yadong deh ah..
    Kikiki.. Pas Soo mw gnti bj, kya.a emng eomma Kyu pgen bget Soo gnti.a di kmar Kyu..
    Jiahhh.. Udh mlai yadong2 deh :D
    next part!

  62. Waw! Keren banget thor. Lnjutnny dtgu yhah..

  63. Wuaah ditunggu kelanjutannya thor :)
    Itu vic sama kai bertobat emng mrk mau ngapain ??
    Huhuhuhu next part jgn lama thor :)

  64. yeeeeeeeee kyuyoung nikah…,,

  65. kereeeeeennn
    hebat thooor
    d tunggu kelanjutann nyaaa

  66. Daebak! eciee~ kyuyoung sweet bngt,,waaa gak sbr nunggu nc nya #plak yadong angkut :D
    ditunggu ne thor.

  67. finally kyuyoung nikaaaah :D
    nextnya ditunggu

  68. Lanjutt thor,,yadong nya bnyakind,,hhe
    agak aneh az,,biasa.a d setiap ff manggil ‘kakak’ itu ‘eonni’,,dcini kakak az,,
    bagus koq,,beda dr biasanya,,
    fighting thor!!

  69. wahh DAEBAAKK chinguu ,, :D
    part slnjutnya NC.a yg hott yya chingu *kthuan yadong.a*
    hehe :p

  70. Waah,Kyuyoung nya brstu !!
    Thor,pas NC nya jgn di protect yah ? *yadongmodeon
    Kalo di protect nanti bgi2 pw nya yah ?
    Next ditunggu ..

  71. Wahhh,,,,aq pnasaran sm kyuyoung kwkwkwk
    thor,aq tnggu hidden love after married y,,,,,jgn lma2 ne share y :)

  72. author bahasa.y yang gaul dong thor, feel.y jadi gk kerasa..
    ff.y lucu :)

  73. Aigoo….
    Kyuppa yadong bgt nih>.<
    Soo eonn hati2 aja ya…,hahaha
    Btw,kai ama vic ajumma mau ngapain tuh???
    Awas aja kalo macem2
    (Asah golok)
    Next partnya ditunggu ya
    \(^o^)/

  74. huaaah kyuyoung :D
    daebak thor!!
    hwaiting^^

  75. Apakah nanti akan diprotec?? .-. hadeeehh vic ga kapok2 nh sehun semoga kau bsa menggagalkan rencana itu si tante

  76. Thor kalo di protect kirim ke aku yaa… pwnya
    nmr hp ku 085270406433
    atau twitter @PinkOceanGG

  77. huwaaa,, kyuyoung ud gk sabaran aja.. next part bkalan hot nih kyakny, scra adegan yadonganny dtunda dlu d part ini..

    Hmm, vict n kai mna ya gk klyatan? ud tobatkah? atw malah nysun ssuatu? mga aj nggak.. pnasaran next part ky ap..

  78. Kyaaaaa…akhr’y kyuyoung nkah….!!!

    Tp Lg seru2’y mlah tbc,,,
    Lanjt y thor,dtnggu next part’y…

  79. huaa itu oppadeul sujunya kocak abis ahahahahaha.. ah pokoknya lanjut cepat ne.. ga sabar nih chingu ^^
    hwaiting ..

  80. Jadi geli sendiri bacanya chingu :D

    nice FF (y)

  81. Wah lucu thor… Hahahahahha :-D
    Ditunggu kelanjutannya.. Tapi emng ada pairingnya seo sama henry yah? Heehehe aku gatau hohhohho

  82. Bagus bagus.. daebak *tepuktangangaje
    full NC yaa
    *ketauan yadong

    pw nya kirimke nomorku ya thoor = 083831433055

    Gomawo *bow*

  83. ya kug tbc..pdahal lg seru-serunya…..cptan dlanjut thor,,,,pngen lhat mlam pertama kyuyoung…

  84. Wah gak sabar liat keluarga kyuyoung
    Pasti seru di tunggu chingu lanjutan nya

  85. wach kira2 lancar ga’ tu…malam pertama mereka……………………

    author bikin penasaran aja……………………..
    wach ada couple baru nie henry n seohyun

    iya tu gmn ma vic n kai…………………tobat apa ga’ ya…………………..?

    nextnya pkk di protect apa ga’ klo protect jgn lupa pwnya ya thor,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    lewat emailku aja nailakarim74@yahoo.com

    gomawo……hwaiting…………!!!!!!!!!!!oya nyusul ya yesung ma jiyeon nya

  86. First kah,,

    Hahaha,,gpp di yadongin aja thor,,hehe

  87. hha.. lucu thor..
    kyu jngan tindih badan soo eonniku
    lahh ???? :-)
    lanjut

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,492 other followers