Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥

[SERIES] I Love My Evil Boy Part 5

133 Comments

I love My evil Boy part 5

 

Title : I Love My Evil Boy?

 

Author : Soo Ae (@Sung_SooAe)

 

Main Cast : Cho kyuhyun, Choi Sooyoung

 

Other Cast : Find them

 

Lenght : Chapter/Series

 

Genre : Romance , humor

 

Rating : PG-13

 

Note : annyeong…. Ada yang masih minatkah dengan ff super duper gaje ini ??? :P ok mian author lama ngepost karna ya kesibukan sekolah *kgtanya* yaudalah happy read mian karna mungkin ini lebih panjang daripada biasanya *loh OK DON’T FORGET RCL….

 Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

Author pov

 sooyoung akhirnya menekan tombol send

-SENDING–

-BATARY LOW–

-SENDING FAILED–

“HYA!!! KENAPA DISAAT SEPERTI INI??!!” seketika ponsel sooyoung mati, sooyoung segera mencari cas casan hpnya namun karna kamar yang berantakan dan sooyoung termasuk orang yang tidak rapih membuat sooyoung tidak menemukanya.

“dimana aku menyimpanya, omona kenapa seperti ini sih!!mentang mentang akan ku kirim ke evil, ah jadi begini?!”

sooyoung segera turun ke bawah dan mencarinya, kris yang sedang menyiapkan sarapan nampak bingung dengan sikap sooyoung.

“nampaknya kau mencari sesuatu” sooyoung langsung berbalik ke arah kris.

“kau be-lum pulang??”

“aku menyiapkan sarapan, sebaiknya kita makan” kris menarik tangan sooyoung.

“ah ta-tapi.. Aku sedang mencari..”

“nanti saja, sekarang kita makan” dengan terpaksa sooyoung mengikuti kris.

***

sooyoung pov

kenapa terjadi kesialan di hari seperti ini sih benar benar menyebalkan!!

“tidak dimakan?apa tidak enak?”

“mwo??ah anni, aku hanya mencari cas casan saja, ponsel ku mati tadi”

“oh, pakai saja ponselku jika penting”babo, menggunakan ponsel milikmu sama saja aku berniat bunuh diri.

“gomawo, tapi tidak usah. Oh iya aku ingin tau sesuatu”

“hm??” dia nampak menatapku dengan matanya yang cukup tajam tapi lebih mengerikan tatapan si evil yang sekarang entah dimana.

“kenapa aku bisa ada dirumah, seingatku aku sedang di rumah changmin oppa”

“oh itu” dia nampak dengan santai meneguk segelas air, hah bukan tipeku.

“saat aku pulang ke korea aku langsung menuju rumah eommamu,dan mereka bilang kau tinggal sendiri di apartement jadi aku kesini namun tidak ada orang. Lalu aku menelfon ke ponselmu dan yang mengangkatnya seorang yeoja”

“namanya??”

“sulli, mungkin..”

“oh lanjutkan”

“dia bilang kau mabuk, jadi aku langsung pergi ke tempat dimana kau mabuk dan melihatmu ada di pelukan kyuhyun”

DEG!

jadi semalam bukan mimpi? Ah itu sungguh memalukan, bagaimana kalau si evil itu ingat!!bagaimana?harus ditaruh mana mukaku!!

“jadi benar kau mantan kyuhyun hyung?”

“ah??ne dulu sekali”

“pantas saja saat dulu aku bertanya tentangmu dia sangat semangat menceritakanmu, tapi saat kuberitahu kau tunanganku wajahnya berubah begitu saja”

“jinja??jadi… Apa hubunganmu dengan si evil, ah mianhe maksudku cho kyuhyun”

“aku kenal dengan noonanya, dan karna kebetulan dia orang korea sekaligus penyanyi mungkin dia tau kau” pantas saja kyuhyun tau siapa yang akan ditunangkan denganku saat itu.

“umurku lebih muda daripada kau, apa aku harus memanggilmu noona? “

“tidak perlu, kau bisa panggil aku apa saja sebenarnya, yang penting kau nyaman”

“berati aku boleh memanggilmu changi??”

“aa..sebaiknya jangan dulu,aku tidak suka dengan kata kata seperti itu” dia nampak tersenyum ah tidak lebih tepatnya tertawa.

***

Kris mengantarku ke sekolah, dia nampak dewasa daripada kyuhyun tapi kenapa rasanya tetap saja aneh.

“kau pulang jam berapa?”

“ehm mungkin jam 14.00 waeyo?”

“aku akan menjemputmu”

“aniya, aku merepotkanmu nanti”

“kau kan calon anaeku” cih dia terlalu over dosis PD, siapa juga yang akan menikah secepat itu.

“baiklah gomawo sudah mengantarku, aku turun dulu, annyeong” aku segera turun dari mobilnya dan berjalan masuk ke sekolah.

“choi sooyoung!” baru beberapa langkah kenapa dia memanggilku? terpaksa aku berbalik melihatnya.

“SARANGHAEYO CHOI SOOYOUNG” dia langsung masuk masuk ke mobil dan pergi setelah berteriak seperti itu.

Apa dia sudah gila?! Baiklah ini tak segila kyuhyun tapi kenapa aku tak bisa dapatkan seorang namja yang lebih waras?!

***

aku masuk ke kelas anehnya mereka melihatku tak seperti biasanya.

“kalian buka buku hal 26 mengenai penulisan lagu dan pengaransemenya” kulihat beberapa anak melakukanya tapi gerombolan anak di pojok belakang sama sekali tak menyentuh bukunya.

“bagi kalian yang tak ingin mengikuti pelajaran silahkan keluar”

“kami akan keluar!”

“yah silahkan, tutup pintunya kembali jika kalian keluar” kulihat ada 4 anak yang menentangku, memang apa yang terjadi?bukankah mereka tak pernah seperti ini.

***

Author pov

sooyoung nampak berjalan di koridor menuju kantor, siswi yang tadi keluar nampak membuntuti sooyoung dari belkang membawa air dan sebuah tepung yang dimasukan ke dalam plastik.

‘kenapa perasaan ku sedikit aneh’ batin sooyoung sambil membawa buku di tanganya.

Dari belakanga siswi siswi tadi nampak melemparkan air dan tepung ke arah sooyoung.

“NOONA MENUNUDUK!!” sooyoung langsung menunduk mendengar suara kyung soo.

BYAR…!!!

“AIGO….!!SIAPA YANG MELAKUKAN INI!!” nampak kepala sekolah yang keluar dari kantornya terkena air dan juga tepung yang dilemparkan oleh siswi siswi tadi.

Sooyoung nampak menahan tawanya, dia langsung berdiri dan membantu kepala sekolah song.

“gwenchana??”

“ah nona choi siapa yang melakukan hal ini?!” nampak siswi tadi akan kabur.

“PARK YOUNG JOONG!!JUNG IM SOO! KIM NA RIN!! HAN SI AE!!IKUT AKU KE KANTOR” nampak kepala sekolah segera menyeret ke empat murid nakal tersebut.

“ampun!! kami tidak sengaja”

“KALIAN INI ANAK ANAK NAKAL DAN PANTAS DI HUKUM!!” sooyoung hanya tersenyum geli melihat kepala sekolah song menyeret mereka.

Sooyoung menghampiri kyung soo yang ada di dekat kelasnya.

“gomawo sudah menolong noona”

“aku minta hadiah kalau begitu”

“noona tak membawa apapun”

“ah besok saja ne? Yasudah noona aku harus mengerjakan tugas” sooyoung tersenyum sambil mengangguk.

***

sooyoung pulang dijemput oleh kris, saat mereka berjalan ke parkiran kyung soo nampak berlari ke arah sooyoung.

“annyeonghaseo noona”

“annyeonghaseo kyung soo”

“noona dia siapa?”kyung soo nampak melirik ke arah kris.

“dia… Tunangan noona”

“ha?tunangan?apa itu noona tunangan”

“ah bukan apa apa, oya perkenalkan namamu”

“shirro!!”

“loh kok begitu??kyung soo kan anak pintar”

“annyeong kyung soo, kris wu imnida”sambut kris sambil mengulurkan tanganya.

Kyung soo nampak tersenyum evil bukanya membals jabat tangan kris dia malah menggigit tangan kris hingga merah.

“kyung soo kau tak boleh nakal!”

“molla!! Noona jahat” kyung soo segera berlari meninggalkan sooyoung dan kris, sooyoung sempat akan mengejar tapi dia terhenti karna melihat kris yang nampak kesakitan.

“apa sakit??”

“lumayan, tingkahnya kenapa seperti itu?”

“sudah jangan dibahas, nanti aku obati di apartementku”

“ne, gomawo” kris dan sooyoung kemudian pergi dari sekolah tersebut dan kembali ke apartement sooyoung.

***

kyuhyun pov

 aku pulang ke rumah, kulihat noona ada dirumahku dan kyung soo sedang menggambar tak jelas dengan muka agak marah.

“noona dia kenapa?”

“molla, dari pulang sekolah dia marah marah terus, bahkan dia memarahi noona”

“haha ada ada saja dia, oya noona aku lapar”

“kau itu sudah gendut, lebih baik kau ke gym agar kau bisa memiliki Abs”

“aku ini sudah punya hanya aku tak ingin menunjukanya, aku kan tak suka pamer”

“cih, saengku kini benar benar menyebalkan!” aku hanya tersenyum dan duduk di sebelah kyung soo yang dari tadi menggangar tak jelas.

“apa yang kau gambar”

“ajusshi untuk apa kemari menganggagu saja”

“ini rumahku jadi aku berhak!”

“molla”

“kau jadi menyebalkan sekali sih!” kucubit pipinya yang menggemaskan.

“apo ajusshi!! Lepaskan” kulepaskan cubitanku di pipinya.

“ajusshi tunangan itu apa??”

“mwo?? Apa maksudmu?”

“tadi sooyoung noona dijemput seorang namja, dia bilang dia itu tunangan sooyoung noona”jadi kris sudah kembali, berati kesempatanku mendapatkan sooyoung sudah tak ada?

“ajusshi!! Kau dengar aku kan!!?”

“aish!!sudah ku bilang jangan panggil aku ajusshi!”

“ajusshi aku tidak suka ada namja yang dekat dengan sooyoung noonaku”

“sejak kapan sooyoung jadi milikmu”

“sejak dulu, wee..”dia malah menjulurkan lidahnya, ah dasar anak kecil, tunggu dia bilang dia tidak sika berati aku bisa memanfaatkan sesuatu.

“Kau mau bantu aku??”

“bantu apa??”

“agar sooyoung tidak bersama namja itu”

“ne aku mau!!apapun akan aku lakukan”katanya bangga, dasar anak kecil tapi tak apa rencana akan segera berjalan.

***

sooyoung pov

apa dia tidak ingin pulang, sudah jam 7 malam dia hanya duduk sambil membaca dan mendengarkan musik di sofa. kenapa namja yang ada didekatku selalu memiliki keanehan?

“minumlah”kuletan teh hangat di meja, dia hanya tersenyum dan membaca bukunya lagi.

Kubuka leptopku dan menyelesaikan tesisku di sebelahnya, dia orang yang dingin, terlalu percaya diri, tidak memiliki selera humor, pendiam sama sekali tak ada yang ku suka dengan dirinya.

“kau masih ada hubungan dengan cho kyuhyun”dia bicara?wah keajaiban. Kulirik ke arahnya yang kini sudah menatapku.

“ha?hubungan?hubungan apa maksudmu?”

“kulihat kaliyan berpelukan saat dirumah changmin, apakah kalian??”

“anni, mungkin karna sejak dari kecil itu membuatku akrab denganya”

“oh begitu, yah baiklah. Aku pulang dulu” ha?pulang?apa aku tak salah dengar.

“ne, hati hatilah”

***

akhirnya sekarang aku bebas, tapi rasanya sekarang benar benar sepi? oya sms itu nampaknya aku harus pikirkan lagi aku tak ingin seperti dulu hampir selalu ada masalah dengan para fansnya, sekarang saja sudah mulai bermunculan.

Flasback

sooyoung nampak berjalan dengan yuri ke pusat perbelanjaan, tiba tiba seseorang dengan sengaja membuat sooyoung terjatuh.

Kejadian itu terus berulang dan yang membuat sooyoung tak tahan adalah peruskaan mobil dan juga beberapa orang yang mengiriminya sesuatu yang tak pantas dan selalu ada kertas bertuliskan

‘jauhi cho kyuhyun oppa kami’ selama sooyoung berbpura pura menjadi kekasih kyuhyun

flasback and

ah kenapa banyangan itu selalu teringat lagi sih!!ayolah pergi pergi!!itu terlalu mengerikan!!

Lebih baik aku mengerjakan tugas saja, aku bisa gila hanya karna memikirkan seperti ini. Nampaknya aku harus berusaha melupakan kyuhyun bagaimnapun aku akan menikah, aku harus lebih berfikir logis dan tak boleh terburu buru. SEMANGAT CHOI SOOYOUNG!!!

***

Pagi hari aku menunggu kris menjemputku tapi mana?dia sudah hampir 20 menit beluk datang.

Ting tong…

Mungkin itu? Aku langsung membuka pintu apartement.

“kenapa lama sekali sih!” kataku tanpa melihat siapa dan saat aku melihat dia adalah kyuhyun dan kyung soo.

“pagi pagi sudah marah”

“mau apa kau disini eoh?!”

“tanya pada kyung soo, dia yang memintaku”jawabnya sambil melirik ke kyung soo yang sedang memakan lolipop.

“annyeong noona”

“annyeong kyung soo, oya kyung soo ada apa ke apartement noona?”

“anak kecil saja, nada bicaramu berubah” aku hanya melirik ke kyuhyun yang langsung mengalihkan pandanganya.

“ayo kita berangkat noona”

“ha?” kyung soo tiba tiba menarik ku.

“kyung soo, sebentar noona kunci pintu dulu” yah mau bagaimna lagi?tapi jujur saja aku benar benar canggung tapi sikap kyuhyun biasa saja.

Drttt…. Drrrttt…

Kubuka sms dari ponselku, dari kris? Ada apa denganya?

From : kris

 mianhe soo, aku tak bisa mengantarmu pagi ini. mobilku sedang dalam masalah mendadak. Jeomal mianhe.

Pantas saja, tapi apa kebetulan kyuhyun dan kyung soo datang ke apartementku?

“noona ayo cepat!”

“bisa cepat sedikit tidak sih, sudah 5 menit”

“brisik! Kau tidak lihat aku sedang membuka SMS!!” tiba tiba kyuhyun mendekat kepadaku dan mengunci apartementku.

“ayo cepat!” kyuhyun menarik ku begitu saja, meski kesal tapi aku merasa ada yang aneh.

***

kyuhyun pov

Dimobil sooyoung nampak asik bercanda dengan kyung soo yang dia pangku, dia nampak lebih berbeda apa karna pernyataanya saat dirumah changmin?tapi itu tak bisa dianggap benar karna dia dalam kondisi tidak sadar tepatnya mabuk berat.

“kyu jangan lupa besok kau ke studio kangta oppa”

“hm, arraseo nyonya wu”

DAK!!

“apo!! Babo kau kurus!!” dia memukulku denga sebuah buku

“kenapa kau bilang aku nyonya wu ha?!!”

“sebentar lagi kau kan akan menikah dengan kris jelas kau akan dipanggil nyonya wu” kenapa rasanya sakit mengucapkan itu, dia nampak terdiam.

“siapa bilang aku akan menikah denganya” katanya lirih namun masih bisa kudengar, mungkinkah masih ada kesempatan?

“noona, nanti mengajar kelasku tidak?” kyung soo memcah kehinangan sesaat tadi.

“jam ke 3″

“jinja??” sooyoung hanya mengangguk sambil tersenyum seperti biasa.

“kyung soo kenapa bisa ke apartement noona” kyung soo langsung melihat ke arahku, aduh gawat jika kyung soo bicara jujur.

“ne karna aku teringat noona, dan kebetulan yang mengantarku si ajusshi”

“Heh jangan panggil aku ajusshi!”

“kyung soo tidak berbohong ne?”

“tentu saja tidak, ehmbenar kan ajusshi??” kyung soo mengatakanya diselingi tawa, baguslah dia tak mengatakanya.

Flasback

 kyuhyun bangun tanpa dibangkan oleh yesung, dia segera bersiap dan pergi menjemput kyung soo dirumah milik kyuhyun, para hyungnya sedikit heran dengan tingkah kyuhyun pagi hari ini.

***

“aku saja yang mengantar kyung soo”

“heh kyu?? Ada apa dengamu?datang pagi pagi dan mau mengantar kyung soo?”selidik ah ra yang heran dengan saengnya ini.

“menuduh saengmu yang tidak tidak, bisakah menjadi noona yang baik eoh?”

“ok terserahlah…”

***

sebelum kyuhyun pergi ke sekolah kyung soo, kyuhyun dengan sengaja pergi ke rumah kris.

“nanti tau kan apa yang harus kau katakan?”

“ne ajusshi cerewet!”

“hya sudah kubilang jangan memanggilku seperti itu!” kyuhyun nampak turun dari mobilnya dan pergi ke halaman rumah kris yang terparkir mobil mewah milik kris.

Senyum evil terpancar jelas di wajah kyuhyun, dia nampak membuat ke empat ban mobil kris kempes dan segera kembali dengan tenang kedalam mobilnya.

“ajusshi kita mau kemana lagi?”

“tentu saja kerumah sooyoung”

“lalu disana mau apa?”

“kau bilang sudah tau! Ih!”

“apo!! ajusshi nakal” kyung soo menangis karna dicubit oleh kyuhyun, dengan terpaksa kyuhyun membelikanya lolipop, sebenarnya kyuhyun bisa dimarahi oleh ah ra, namun mau bagaimana lagi.

“ingat jangan bocorkan rahasia tadi, dan kau ingat nanti harus mengajak sooyoung pulang bersama”

“ne arraseo ajusshi cerewet” jawab kyung soo sambil asik memakan lolipop besar miliknya

flasback end

***

aku sampai di sekolah, kyung soo turun bersama sooyoung dan masuk bersama. aku hanya tersenyum ketika sooyoung sempat berbalik dengan senyum dan melambaikan tanganya kepadaku.

“aku harus bisa mendapatkanmu lagi choi sooyoung”

aku segera kembali ke dormn karna kuyakin para hyungku itu pasti menghawatirkan dongsaeng sepertiku.

***

sesuai yang kurencanakan, aku segera pergi menjemput  sooyoung dan kyung soo ke sekolah, kulihat sooyoung sedang ditarik tarik oleh kyung soo, aku segera turun dengan menggunakan topi dan menghampiri mereka.

“ayo noona…!!”

“tapi kyung soo…”

“noona jahat noona jahat!!” kyung soo nampak menangis.

“kau apakan kyung soo?” sooyoung hanya melirik ku enteng dan tidak memperdulikanku.

“baiklah noona akan ikut, sudah ya kyung soo jangan menangis”

“hore!! Noona baik, saranghaeyo noona!!” baiklah ekting bocah nakal ini lumayan juga.

“memang apa kyung soo mau??”

“dia mau ke kebun binatang”

“mwo??” aku kan hanya menyuruhnya pulang bersama, dasar bocah nakal ini.

“ayo ajusshi kita kesana”dia menarik tanganku dan sooyoung.

***

kami sampai kebun binatang, kyung soo nampak bersemangat, dia terus saja menggadeng tangan sooyoung.

“aku beli tiketnya dulu”

“ne, kami tunggu disini” aku segera membeli tiket.

Kami masuk bersama, nampaknya kyung soo sangat senang dengan hewan? Dari tadi dia terus merengek berfoto dan terpaksa aku harus menurutinya.

Setelah berkeliling dan melihat lihat, kamiputuskan untuk beristirahat sebentar.

“noona, ajusshi,kita berfoto bersama ne?”

“boleh”

“ah shirro aku lelah”

“kalau ajusshi tak mau yasudah awas!”

“galak, sama sepertimu soo”

“dia mirip denganmu bukan dengan ku, lihat saja tingkahnya yang tak bisa diam” benar saja kulihat kyung soo sudah berlari menuju sebuah panggung pertunjukan.

Aku dan sooyoung segera menyusul kyung soo, kami segera duduk di tempat yang disediakan.

“ini pertunjukan apa?”

“molla, sudahlah lihat saja” kyung soo duduk sambil ku pangku karna tadi sempat dipangku sooyoung namun nampaknya dia lelah.

Beberapa gajah tengah beraktraksi, kyung soo nampak sangat antusias melihatnya, apalagi sooyoung juga nampak menanggapi perkataan kyung soo.

“baiklah adakah penonton disini yang mau menjadi sukarelawan??!”

“AKU AKU AKU!!!” teriak kyung soo yang tiba tiba saja turun dari pangkuanku dan melompat lompat.

“baiklah anak manis yang menggunakan baju biru silahkan kemari” jelas saja kyung soo langsung berlari menuju instruktur gajah tersebut.

***

kyung soo nampak senang saat bermain dengan gajah dan bagian terakhir dia menerima sebuah kalung bunga dari gajah.

“baiklah siapa namamu anak manis?”

“cho kyung soo” jawabnya lantang.

***

author pov

para penonton nampak terpesona dengan kelakuan kyung soo. Kyung soo segera kembali kepada kyuhyun dan sooyoung.

“anak pintar”puji sooyoung yang langsung memluk kyung soo, kyuhyun hanya membelai kepala kyung soo.

Kyuyoung dan kyung soo keluar dari tempat pertunjukan.

“aku mau digendong dipundak”

“kyu kau tak dengar??”

“dia berat”

“ayolah… Ayolah…” kyung soo nampak terus merengek dan sooyoung juga nampak memojokan kyuhyun agar mau menggendongnya.

***

kyung soo kini berada di pundak kyuhyun, sooyoung dan kyuhyun nampak bercanda. banyak orang yang merasa kagum dengan kyuhyun dan sooyoung yang dianggap keluarga kecil apalagi kemiripan kyuhyun dan kyung soo membuat orang orang semakin percaya bahwa mereka adalah keluarga.

“pantas saja anaknya sangat menggemaskan, orangtuanya saja sangat tampan dan cantik mereka sangat serasi”

“benar, lihatlah keluarga kecil itu, aku benar benar iri”

***

“noona, aku lapar…”

“noona juga, kajja kita cari tempat makan”

“heh, kalian tidak memperdulikanku lagi?”

“aniya, baiklah kita makan seafood bagaimana? Kau sangat suka itu bukan tuan cho”

“nah kalau begitu kajja!!” kyuhyun berlari dan membuat kyung soo yang masih ada di pundak kyuhyun tertawa senang. Sooyoung hanya tersnyum kemudian mengejar mereka.

***

di restoran seafood kyuhyun nampak bertengkar dengan kyung soo karna menghabiskan udang kesukaan kyuhyun.

“kau nakal sekali!!”

“ajusshi tidak bilang kalau mau”

“aku akan memakanya tapi kau malah merebutnya!!apa apaan sih kau!!” sooyoung hanya menutup telinganya dengan kedua tanganya dan menahan tawanya.

“sudah ributnya??” tanya sooyoung memecah keheningan saat kyung soo dan kyung soo saling mengambek.

“MOLLA!!” jawab kyuhyun dan kyung soo bersamaan.

“haha kalian benar benar kompak”

“DIAM!!!” bentak kyuhyun dan kyung soo bersamaan namun bukanya diam sooyoung malah semakin tertawa.

***

Di perjalan pulang nampak sangat hening apalagi 2 namja ini masih saling mengambek, sooyoung sebenarnya sudah sangat ingin tertawa tapi dia berusha menahanya.

Sampai di rumah, kyuhyun terkejut mendapati rumahnya yang seperti kapal pecah sama saat sooyoung mengerjainya dulu.

“kyu ada pesan disini”

“mwo??” sooyoung nampak membawa kertas yang ke hadapan kyuhyun.

‘untuk dongsaengku yang paling manis, kau bereskan rumah, ah iya aku lupa membereskanya karna ada kegiatan mendadak dan ingat saat aku pulang sudah harus rapih kalau tidak… Kuberitahu ke eomma dan appa agar rumahmu menjadi milik ku haha

- noonamu yang paling cantik dan baik hati-

“NOONA KAU BENAR BENAR MENYEBALKAN!!!” teriak kyuhyun, sooyoung nampak heran dan melihat isi kertas bertuliskan tulisan tangan ah ra.

“nampaknya kau harus membersihkanya, baiklah annyeong” kyuhyun nampak tersenyum jahil dan langsung menarik tangan sooyoung.

“kau kan sudah disini tak ada salahnya membantu oppamu ini”

“mwo!shirro aku lelah mau pulang! kau bersihkan saja bersama kyung soo, ne oppa?!” kyuhyun nampak tersenyum dan nampak menahan tawanya.

“apanya yang lucu?”

“akhirnya kau memanggilku oppa”

“IH!!” sooyoung langsung meninggalkan kyuhyun, mau tak mau sooyoung membantunya.

***

akhirnya kyuhyun ,kyung soo dan sooyoung membersihkan rumah kyuhyun yang sangat berantakan. Karna tinggal ruang keluarga sooyoung memilih membuat makanan.

Dan bukanya membereskan ruang keluarga kyuhyun dan kyung soo malah asik bermain PS, meskipun mereka belum berdamai tapi jika sudah berkaitan dengan game mereka akan menyatu secara sendirinya.

Sooyoung yang nampak heran karna mereka tak bertengkar membuat sooyoung menghampiri kyuhyun dan kyung soo.

“KALIAN BERDUA!!! KUBILANG RAPIKAN RUANG KELUARGA BUKAN BERMAIN PS!!!” teriak sooyoung, kyuhyun dan kyung soo terkejut mereka segera berlari mengambil alat pembersih.

Sooyoung menjewer kuping kyungsoo dan kyuhyun yang sedang membersihkan ruang keluarga.

“apo.. Noona mianhe”

“ne benar kata kyung soo, jeweranmu sakit sekali”

“KERJAKAN!!JANGAN HANYA BICARA”

***

akhirnya rumah kembali seperti normal, kyung soo nampak tiduran di sofa sama seperti kyuhyun, sooyoung datang membawa puding dan juga jus jeruk.

“ada yang mau?”

“tentu saja mau, kau ini tidak usah bertanya jika sudah tau jawabnya!”

“ne, ne ayo cepat dimakan”

***

setelah memakan puding tersebut, kyung soo nampak tiduran di paha sooyoung dan asik bercerita, kyuhyun tiba tiba ikut ikutan tiduran dipaha sooyoung dan membuat kyung soo tersengkir.

“HYA!!AJUSSHI MINGGIR!!”

“gantian” jawab kyuhyun enteng,

“kyu…” sooyoung nampak menatap kyuhyun tajam, dan membuat kyuhyun bangkit dan kini bersandar di pundak sooyoung.

Setelah lama bercerita mereka nampak tertidur karna cukup kelelahan membereskan rumah.

***

ah ra masuk ke rumah, dia nampak senang melihat ketiga orang ini kini tertidur, dia sedikit tertawa melihat rumah yang tadi dia buat seperti kapal pecah kini sudah sangat rapih.

Drtttt….drrrttt….

“yoboseo?”

“…”

“nampaknya rencanaku berhasil, semoga saja yang besok juag”

“….”

“haha bersabarlah aku akan ingat dengan janjiku, berushalah berakting dengan baik sebelum kejutan utama, annyeong” ah ra segera menggendong kyung soo ke kamarnya dan membiarkan sooyoung kini tertidur di dada bidang kyuhyun.

***

 sooyoung pov

aku mengamati kyuhyun yang sedang cek vokal, entah mengapa dia belum begitu menggunakan perasaanya.

“kyu kau coba bayangkan kau dan kekasihmu sedang bersma dan menikmati matahari terbenam untuk terakhir kali”

“hyung tapi aku tidak bisa”

“cobalah…” namun masih tetap saja kyuhyun belum begitu mendapatkan feel yang bagus, dia keluar dan menghampiriku.

“aku benar benar bingung”

“waeyo??”

“aku sama sekali tak tau feel lagu ini”

“kan tadi sudah kangta beritahu”

“tetap saja tak bisa” dia tersenyum dan menarik ku pergi begitu saja dari studio musik kangta.

***

nampaknya kami menuju pantai? Mau apa evil ini?

“aku ingin melihat matahari terbenam” dia punya bakat paranormal?

“bukankah setiap hari kau melihatnya?”

“ayolah jangan menjadi orang babo kurus”

“kau memanggilku apa tadi!!”

“ahah mianhe, nah sudah sampai”

kami sudah menunggu namun tidak dapat melihatnya karna mendung, aku sedikit kasian melihatnya.

Saat di tengah jalan tiba tiba mobil kyuhyun berhenti.

“waeyo kyu??”

“molla, nampaknya ada masalah dengan banya” tiba tiba hujan deras turun, aku dan kyuhyun hanya berdiam di mobil.

“ini sudah menjelang malam dan nampaknya sulit membetulkanya”

“yasudah, nampaknya harus tidur disini”

“anni kau bisa sakit, lebih baik kita cari homestay” tumben sekali dia berfikir agak dewasa.

“yah baiklah”

***

akhirnya kami menemukan homestay sayangnya hanya satu kamar dan yang lebih parah hanya ada satu kasur itupun tradisional, tapi mau bagaimana lagi.

“bajumu basah kau ganti pakai bajuku di tas”

“tidak usah aku baik baik saja”

“kau mau sakit, atau mau aku yang memakaikanya?”

“HYA EVIL YADONG!” kulihat dia hanya tertawa cih menyebalkan

***

aku terpaksa tidur menggunakan kemeja putih dan celana boxernya yang bernar benar kebesaran ditubuhku.

“awas jika kau macam macam!!”

“sudah kubilang bukan tidak ada yang menarik kau terlalu rata!”

“kau pikir kau perfek ha?!lihat perut gendutmu itu!!”

“mwo kau bilang apa?”

“ah molla” aku memilih tiduran dikasur, nampaknya kris tidak menghubungiku, dia hanya mengirimkan sms itupun hanya 1/2.

“memikirkan calon suamimu?”

“ha? Kau bicara apa?”

“lupakan”

***

 kyuhyun pov

“kyu aku lapar..”kenapa sifat shinskinya tak pernah hilang? Terpaksa kuambil coklat di tas ranselku yang diberikan ah ra padaku tadi pagi.

“ini”

“wah… Gomawo kyu!!” aku hanya tersenyum, dia nampak sangat senang melihat makanan.

Aku tiduran, dan melihatnya yang kini duduk sambil memakan coklat pemberianku,

“kyu, apa kau masih berhubungan dengan seo joo hyun”

“anni, waeyo”

“aku hanya bertanya”kenapa dia seperti ini?

“oya kau masih menyukainya?”

“anni,kau ini ribut terus!aku mau tidur!” kulihat dia tak lagi bicara, kenapa aku tak bisa tidur.

“kau belum tidur kyu?”

“makan coklat saja belepotan, kyung soo pun bisa lebih rapih daripda kau”

“brisik!” aku segera duduk dihadapnya, ah kenapa ini… Kenapa aku ingin menciumnya.

“kyu… Aku..”

CHU…

Author pov

 kyuhyun nampak menarik sooyoung dan langsung melumat bibir sooyoung dan anehnya sooyoung membalas lumatan kyuhyun cukup lama hingga beberapa menit akhirnya mereka melepaskanya.

“rasanya manis…”ucap kyuhyun lirih sambil menatap mata indah sooyoung.

Setelah mendengar perkataan itu sooyoung menjadi salah tingkah, dia langsung tidur dan membelakangi kyuhyun. Begitupun kyuhyun yang langsung membelakangi sooyoung.

***

kyuhyun nampak sudah tertidur namun sooyoung belum, dia akhirnya membalikan badanya dan melihat dengan jelas wajah tampan kyuhyun.

Dengan ragu sooyoung menyentuh kelopak mata kyuhyun kemudian hidung dan bibir kyuhyun dengan perlahan.

“saranghaeyo cho kyuhyun”

“nado saranghaeyo choi sooyoung” sooyoung benae benar kaget ketika kyuhyun mengucapkanya.

Kyuhyun membuka matanya yang sedari tadi sebenarnya belum tertidur.

“akhirnya aku mendengarnya langsung darimu dan ini tanpa pengaruh apapun”

“kau…kau belum tidur?” tanya sooyoung gugup.

“kau ini babo sekali sih, tentu saja belum, mana mungkin ada namja normal yang bisa tidur saat ada yeoja yang dia cintai disampingnya”

“hentikan pikiran yadongmu!!”

“ayolah hanya sekali kau sudah selesai bukan?”goda kyuhyun membuat sooyoung bertambah marah.

“neo!!”

“haha, tenang saja… Aku masih tau batas itu” kyuhyun langsung menarik sooyoung kepelukanya.

“hiduplah bersamaku”

“mianhe kyu..aku…”

“tak perlu kau jawab sekarang”

sooyoung nampak tertidur nyaman di pelukan kyuhyun, mereka akhirnya mengungkapkan perasaan mereka namun masih ada kegundahan dihati sooyoung.

***

pagi hari kyuhyun dan sooyoung nampak asik bermain di pantai karna homestay mereka yang masih dekat dengan pantai yang cukup sepi karna masih pagi.

Kyuhyun nampak menggandeng sooyoung dengan sumringah begitupun sooyoung meskipun masih beberapa bertengkar tapi mereka sangat menikmati waktu bersma mereka.

***

kris nampak pergi ke sebuah apartement senyum bahagia terpancar jelas di wajah kris yang membawa rangkaian bunga yang indah.

Seorang yeoja berparas cantik keluar dari apartement tersebut dan langaung disambut pelukan oleh kris.

***

kyuhyun nampak duduk di sebuah batukarang yang cukup besar bersama sooyoung.

“kenapa kita memiliki rasa disaat seperti ini”

“kita tidak dapat menyalahkan cinta”

“tapi rasanya sakit kyu.. Aku akan menikah dan kita takan bersama”

“kapan kau akan berlatih memanggilku oppa eoh?”kyuhyun seakan tak ingin membahas tentang pertunanggan sooyooung

“baiklah tapi ini akan aneh” kyuhyun nampak tersenyum.

“kyuhyun oppa”kata sooyoung datar membuat kyuhyun gemas dan mencubit kedua pipi cuby sooyoung.

Kyuhyun memandang sooyoung dalam begitupun dengan sooyoung, mereka akhirnya berciuman seperti saat kemarin malam.

Matahari terbit nampak muncul saat kyuhyun dan sooyoung melepaskan ciuman mereka.

“saranghaeyo choi sooyoung”

“nado saranghaeyo oppa” sooyoung langsung memeluk kyuhyun.

‘apakah ini arti dari lagu itu, begitu sakitkah rasanya? tapi aku berjanji takan melepaskanmu, aku akan tetap berusha membuatmu berada disisiku’ batin kyuhyun makin menguatkan pelukan mereka.

‘kenapa waktu mempertemukan kita disaat yang tidak tepat?aku sudah terlanjur mencintaimu, adaikan aku bisa merubah waktu aku ingin bersamamu’ batin sooyoung yang kini telah sadar perasaan diantara keduanya.

‘aku sangat mencintaimu’

“aku juga sangat mencintaimu’ batin kyuhyun dan sooyoung yang seolah mendengar perasaan satu sama lain

=====TBC======

133 thoughts on “[SERIES] I Love My Evil Boy Part 5

  1. penasaran sama yg ahra nuna telp?kira2 siapa ya ~
    semoga hubungan KyuYoung tetap berlanjut..

  2. Siapa wanita yg bersama kris?
    Apa kris punya pasangan?
    Apa kyuppa dan soo bisa bersatu?

  3. huwaa romantis^^.aigoo ahra eonni masa ngerjain dongsaengnya sendiri-_- kasian kyu oppa

  4. romantisnya

  5. Waaah apa mungkin kris sm ahra ya?atau sm siapa y?

  6. Ah ra ama kris yg ngerencanain ini eoh??

    Aigooo kissue lg hehe :D X_X

  7. feel’e ngena

  8. keren,,dapet bgt feel’nya thor :D

  9. So Sweet :'(
    Semoga dibatalkan pernikahan soo ama kris

  10. Makin seru~
    next

  11. next…..

  12. Kya…
    bagus bgt thor ceritanya, Daebak :)

  13. So sweet

  14. Wah so sweet :*

  15. uuuu so sweet :*
    wah wah kayanya krisnya bakalan lepasin Soo juga, soalnya menurut prediksi Krisnya juga punya cewe.haha *ngaco

  16. Makin seruu!!

  17. Kris kaya bukan tunangan beneran yaa?
    Rencananya ahra eonnie bukan?hha

  18. kenapaaa kenapaaaa? *histeris
    huwaaaa, bersatulahh kaliaaaaaaan ToT
    itu kris ngasih bunga ke siapa? semoga kris duluan yang ngebatalin prtunangan itu ~

  19. wahh… so sweet.. kyung soo ny ngegemesin.. siapa yeoja yg bersma kris jgn2 dia mau duain soo eon tpi gk pa2 kn.ad kyu oppa.. lanjut!

  20. omonaa ini part so sweet banget >,<
    pokoknya kyuyoung harus bersatu, hehehe
    d tunggu lanjutannya :)

  21. yeeyy mereka menyatakan perasaannya masing2
    btw siapa tuh cewe yg dipeluk kris.
    sebenernya ah ra kerjasama sama siapa si

  22. haha, kyungsoo lucu banget:D cieee kyuyoung, sosweet banget:* yeoja yg meluk kris siapa? Nextt yaa nextt:3

  23. omo siapa tuh yg dipeluk kris yeojachingunyakah atw ah raa…cie kyuyoung ciuman ters nih

  24. Kyuyoung ! Ayo bersatu !
    Haha xD

    Next part dtggu ..
    Hwaiting ^^

  25. Daebaaak..next part,sebenernya apa yg direncanain ahra eonni?^^

  26. keren thor, gak sabar nunggu part selanjutnya
    semoga kyuyoung bersatu, kyung soo pinter banget kkkk~
    Next thor

  27. Aigo-aigoooo!
    Akhirx!!!
    So sweet bngt thor, daebak deh. . .
    Hehe itu pasti cma akal2lanx ahra ama si kris agar kyuyoung menyatu!
    Yeoja yg d temui kris yeojachingu nya kah?

  28. Waaaah seru !! Kris sama siapa ? Semoga yg dijodohin sama sooyoung itu kyuhyun hahaha ngarep

  29. kris bertemu dengan siapa?
    jinjja daebak^^
    kyung soo, imutnya ga naha^^

  30. Makin keren~ ditngu next partnya :)

  31. Hyah keren ceritanya kyuyoung udah saling mengungkapkan rasa (?)
    hehe . Eh kris meluk sapa tu ?
    Next

  32. kerennn author.. daebak… sampe bingung mau ngomong apa… di awal” buat ketawa and kyuyoung seneng bget.. tapi di akhir” bikin galau… moga” kyuyoung tetap bersatu,,,eh,, ralat, pokoknya harus bersatu ya thor ya…
    Lanjut thor :)

  33. ahra nona sekongkol sm kris kah?? semoga… it brt kris g bnr2 d jodohin sm soo. haha lanjut thor ^___^

  34. Eoh? Td ah ra noona telfon sma siapa?
    Aku curiganya sma kris, apa ah ra yg nyuruh kris buat akting biar kyuyoung tau perasaannya msing? *reader sotoy

    Next partnya ditunggu ^^

  35. kyuyoung punya halangan…Daebak!! Pkoknya harus kyuyoung endingnya!

  36. Kyaaaaaaaaaa mrk ud saling menyatakan perasaan ..
    Ditunggu part selanjutnya thor :)

  37. Huaa!!! Makin seru.. Kris nya sama siapa itu?? Aiggoo!! Pokoknya kyuyoung harus bersatu.. Yeee :D

    next thor^

  38. kyuyoung udah slg nyatain . yey!! kya’x kris punya yeojachingu . nugu?

  39. kris sama sapa tuh??

  40. tambah suka + gemes sama kyungsoo. Itu kris sama siapa tuh? Akhirnya kyuyoung ngaku jg kalo sama suka2 ^^ ditunggu lanjutannya..

  41. Mereka bertiga seperti bener2 kelurga. sebenernya siapa cho kyung soo , anak kyuyoug kah? Kyuyoung sudah mengakui perasaan masing2. Sungguh romantis.
    Siapa yeoja yg di peluk kris n apa rencana ahra onnie y?
    Next dtnggu

  42. yaampun duo evil!
    Bener bener evil sikyu ama kyung soo.
    Tpi ngegemesin mereka!
    Heheh.
    Tpi sebenarnya gw mash bingung.
    Kyungsoo anak siapa?
    Anak ah ra?
    Tpi dia pgl ahra dgn panggilan noona.
    Jdi kyung soo anak siapa??

    Akirnya..
    Kyuyoung sling mengungkapkan perasaan mereka juga.
    Senengnya! :^)
    eh tpi tggu dulu,
    ah ra punya rencna apa sih?
    Tros jangan jangan kris bgian dari rencna ah ra.
    Cz kris bwa bunga dgn penuh senyuman(?) keapartement yeoja.
    Ga mungkin syookan?
    Diakan lg ama kyu.
    Sumpah!
    Gw penasaran -.-

    next part secepetnya! ^^

  43. Wah akhirnya soo ngungkapin juga kalo dia juga cinta sama kyu! Chukkae, cintamu terbalaskan kyu! Kekeke~
    udah batalin aja rncana pernikahanmu sama kris, soo! Kris pasti ngerti deh :-D
    smoga kyuyoung langgeng ya~ haha
    next ^^

  44. Apa apa apa rencananya ah ra unnie? Terus itu yg dikasih bunga sama kris siapa? Ahra unnie? Lol hahahaha
    Cie yg udah saling ngungkapin perasaan kaaan *lirik kyuyoung*

  45. uwaaaaa… Mkin seru bgt…
    Nextny dtnggu….

  46. uwaaaaa… Mkin seru bgt…
    Nextny dtnggu….

  47. So sweet….
    di tunggu aza next part nya….

  48. Ceritany makin
    seru lanjutanny jgn lama2 ya thor . . .

  49. kris itu kenapa?? Udah punya yeoja lain? Seo kah? Vict kah? Pdahal lebih seru kalo kris – kyu ngerebutin soo -_- abis biasanya kyu mulu yg di perebutin hfft. Next ya thor :) semoga kyuyoung bersatu!

  50. Aigoo….so sweet bgt!!! <3 Next thor!!! HWAITING!!! ;D

  51. aih saling mengungkapkan satu sama lain. Soo jgan manggil kyu pake oppa dong thor.. Lbih enak klu gapake. Haha*smirk

  52. u.u aigahab agomemigagimes ,, gnuoyuyK
    ~ kkkk yawa og eg Krisggeggoaawawaawkkkkkkk~KKyKyuKyuyKyuyoKyuyouKyuyounKyuyoungssesemsemisemigsemisessesemsemosemogsemogabahbahbahagibahagia

  53. aku gk ngerti ma kris…atau jangan -jangan dia udh punya pcar? pokoknya gk ngerti hue…

  54. Ya Alloooooh so sweet author, gue suka scene pantainya, sumppaaaah !! Gue ngefans ama elo Kyung soo, kecil2 cabe rawit ente, duh x”D betewe kris kayanya udah punya pacar juga ?? Jd kesempatan bang epil terbuka lebar lagi dong ??? Uwaaaaaah aku tunggu next part-nyaaa

  55. akhirnya kyuyoung mengakuin perasaannya masing-masing

    penasaran sama perempuan yang di kunjungin kris ><

    lanjut thor!!

  56. ecie kyuyoung udah ngungkapin perasaannya XD kris ketemu siapa itu? ._.
    di tunggu kelanjutannya ^^

  57. kris itu td sma siapa c??
    berkat bantuan kyung soo akhirny kyuyoung mesra juga disini!! :D

  58. Akhirnya mereka ngungkapin perasaan mereka dalam keadaan sadar,kyu perjuangkan cintamu ke soo .
    Oh iya maksudnya yang soo bilang kriss hanya sms 1/2 ? Ngga paham aku hehe
    Kris pelukan sama siapa itu?

  59. wahhh… bagus bgt thor… akhirnya kyuyoung bisa ngungkapin perasaan mereka masing ” ….kris? hmmm jd curiga nih sama kris… :D

  60. kekeke dasar pada evil ahjussi sm keponakannya
    tapi makin mesra aja kyuyoung kekeke
    kyu perjuangin soo
    ditunggu part selanjutnya

  61. so romantic. deg deg seur baca nya. dilanjut thor, nunggu klimaks. fighting

  62. itu yang ama kris siapa?
    Kyuyoung akhirnya ngaku juga.. ^^

  63. Just can say DAEBAK !

  64. tanpa banya kritik saya langsung komen:

    VERY VERY GOOD JOB AND GOOD FF!
    NEXT PLEASE!!!

  65. aaah curiga bgt nih ama kris,
    tambahin partnya kyungsoo dong,
    Trus itu kenapa si sooyoung mau dilempar tepung??
    Jangan2 tuh bocah2 sparkyu :(

  66. Wah so sweet mudah mudahan kyuyoung bersatu he he

  67. Waduh kris tadi nyamperin siapa?
    Jangan2 hara lagi dan mereka b’dua sengaja bikn rencana supaya soo ma kyu balkan lagi ah suka2

  68. annyeong…. semuanya yang komen apalagi first komen tu gak pernah tidur ya? aku aja pengen ngedapatin posisi satu susah banget. jangan kan posisi satu,posisi 50 aja gak bisa,hiks T_T. kris oppa,kriss oppa kenapa kau menjadi pihak ke 3 eoh? sebaiknya kau dengan ku saja, agar oppa bisa bertemu dengan oppa ku yang lebih tinggi darimu siapa lagi klau bukan changmin…. hwaiting eon!!! jaga kesehatan ya

  69. Ya ampun…Kyung Soo sama Kyu oppa bener2 kayak keluarga…..>_<
    Wahhh akhirnya Soo dan Kyu udah ungkapin perasaan masing2….
    jadi ini pasti rencana nya Ah ra noona…hehehe..mak comblang…kekeke
    Kris juga ya…selingkuh di belakang Soo..jadi dua2 nya sama aja….
    next part nya ditunggu…fighting!!!!!!!!!

  70. Woah~part ni benar2 bwt senang :D
    Saat2 mereka (kyuhyun oppa – kyungsan – soo eonnie) m’habiskan wktu b’sama d kebun binatang, mereka seperti keluarga kecil yg bahagia dan waktu soo eonnie menjewer kuping duo evil itu serasa seorang eomma yg menjewer anak dan suaminya yg sulit diatur
    Behaahaha :P

    Dan moment mereka yg diatas karang
    Kyaaa….menyatakan perasaan masing2

    Tapi ada rasa penasaran juga nih
    Ahra mau bwt kejutan apa dan siapa yg didatangi kris??
    Aigoo…pokoknya KYUYOUNG harus b’satu
    Oceee chingu ;)

  71. sebenernya kris gamau nikah sama soo? itu yang dikasi bungan sama dia siapa?
    haaahhh ayolah kyuyoung bersatu
    ohya thor typo masih banyak banget-___- harusnya flashback end kenapa jadi flashback and

  72. Jangan” kris sama ahra ngerjain kyuyoung
    Penasaran nih…dtggu lanjutannya thor

  73. nice ff ,
    wah wah kaya’a ahra eonni sama kris oppa ada hubungan ehmm
    yes KYUYOUNG bersatu .
    next part thor :)

  74. Yeoja yg sma kris syp y?

  75. Kris bawa bunga buat siapa?
    Akhirnya kyuyoung bisa mengungkapkan perasaan satu sama lain

  76. Wahh kris belum nikah udah ada apa2
    Kyuyoung himnaeyo perjuangkan cinta kalian

  77. Hwaaa akhrnya KYUYOUNG bersatu :-D

  78. Kris ke apartement siapa?

  79. sos sweet..:D
    akhir’a mreka berstu…,aku bngung sma yng di rncnain Ahra unnie buat kyuyoung…??
    dtnggu ne klnjutan’a??

  80. Horeeeeeee
    Kyuyoung udah sama2 nyatain cinta
    Woaaa
    Siapa tuh yg disamper kris?
    Jangan2 ahra
    Hehehe

  81. wiiiih so sweeet..
    kyuyoung akhirnya mengungkapkan perasaannya masing- masing..

    next part..

  82. Kris sama cypa tuh ??
    Next thor

  83. kkyyaaa so sweet nya!! Kyuyoung nya jadian kkk~ . ehh itu yeoja yg mluk kris siapa? smoga kris lbih milih yeoja itu dr pd soo eonn, kan soo eonn hnya untuk Kyuppa :D

  84. kkyyaaa so sweet nya!! Kyuyoung nya jadian kkk~ . ehh itu yeoja yg mluk kris siapa? smoga kris lbih milih yeoja itu dr pd soo eonn, kan soo eonn hnya untuk Kyuppa :D

  85. aku juga mncintaimu oppa…
    kekeke
    kris kyk’a pu’a kkasih..fiuh sykur klo gtu…
    next next

  86. saya suka ceritanya..
    di tunggu kelanjutannya….

  87. ini ada yg disembunyikan oleh kris dan ah ra,,
    jgn2 mereka ada apa2,, kris meluk yeoja,, *tunjuk2 ah ra
    ya ampun kyuyoung sweet bgt,…

  88. Uwah akhrnya kurus dan evil jadian… Kris ngalah aja yah plis… Huaaa… Keren2… Yeayyyy….

  89. siapa ya yg di peluk sm kris oppa???
    akhirnya kyusoo bs bersatu lg.smga mrka gk berpisah lg.
    di tunggu kelanjutannya

  90. kyanya kris sm ahra deh

  91. Kyuyoung sweet moments =)
    next, ditunggu =)

  92. ff nya bagus feelnya dapet kyung soo jail bamget alhirnya kyuyoung mengungkapkan perasann nya d tunggu part berikutnya

  93. ya ampun kyuppa dan kyungsoo bekerjasama bikin ban mobilnya kris kempes :)
    apa rencana ahra eonnie?
    kris ketemu siapa?
    akhirnya kyuyoung ngungkapin perasaan cinta mereka juga :)
    ditunggu next partnya :D

  94. siapa tuh yg dibawain bunga sama kris..

    Nampaknya ada rencana terselubung dari ah ra eonni
    Kyuyoung soooooo romantic :)

    Next, thor.! :D

  95. kyak! yang didatengin kris gege itu siapa? yang jelas bukan soo eonni kan? kyu oppa kau harus memperjuangkan perasaan cinta mu, ne?!
    hwaiting, thor………

  96. siapa tuh yg dibawain bunga sama kris..

    Nampaknya ada rencana terselubung dari ah ra eonni
    Kyuyoung soooooo romantic :)

    Next, thor.!

  97. ih, keren!! next part. Kyuyoung harus bersatu jjang!!

  98. wah co cweat.. kyuyoung is the best.. hehe
    oh ya ,,,,, apa rencana ahra onnie ya kira???

  99. loh itu kris sama siapa sih?
    waduh jangan jangan kris jadi bad boy =-=
    huwaaa keren. next ya chingu~

  100. Akhirnya mereka mengungkapkan perasaan masing2,,, ngmong2 cewe yg sama kris siapa yaa!!!!
    Lanjut thor

  101. Astaga kris sm siapa
    Seneng deh kyuyoung romantis banget
    Di tunggu next nya author

  102. Omoo so sweet. Eh? Ahra eonnie bicara dgn siapa? Dan kris oppa berpelukan dgn siapa? Di tunggu part 6 nya.

  103. Kris sepertinya punya rencana deh untuk menyatukan kyuyoung. *eh heheh

    Lanjut thor :D

  104. akhirnyaaaa mereka nyatain perasaan masing2
    eh itu kris ngunjungin siapa ya? :O

  105. wah,kris selingkuh ya
    penipu

    next part d tnggu :)

  106. wihhh so swetttt bangett sihhhhhh
    udahhh kyu sama sooyoung kriss pergi ajaaa hus hus hus hehehehe >_<V

  107. itu kriss sm siapa? .-. udh kyuyoung balikan lagi ajaaa ~~ kkk next thor~

  108. Bingung mo coment apa,,,
    yang jelas cepat d’lanjut aja ne!!

  109. Hahaha lucu thor kyu oppa n’ kyung so kalau lagii berantem^^
    next part d tunggu thor :)

  110. kyusoo+kyung soo dah bener2 mirip keluarga kecil aja,,,,,
    owww,,,jadi rumah berantakan itu emang sengaja ah ra yg bikin???tpi dia kerjasama ma siapa???
    trus kris itu ke apartemen siapa???apa ahra???jangan2 ahra ma kriss ada hubugan spesial lagi???
    ah,,,,penasaran….

  111. apa sebenernya ini rencana kris sama ahra??
    aduh kyungsoo bikin gemes, dia lebih cocok jd anaknya kyuyoung ahaha

  112. Nice ff thor ;)
    Smoga kyuyoung bersatuu

  113. akhirnya kyuyoung ngaku juga tentang perasaan mereka.
    kris ketemu siapa tuh?
    lanjuuut eon ;)

  114. jadi ahra eonnie punya rncna ya?? Apa ngerencanainnya breng kris??? Gak tau deh hanya yg buat ff dan allah yg tau :D
    nextnya cepetan ya.. Itu tuh itu… Kyu oppa sama Soo eon sweat deh ciuman pas mthari trbit ><

  115. uwaaaa
    akhirnya mereka saling ngaku juga :D
    nextnya ditunggu

  116. Eciee kyuyoung ♥(>̯┌┐<)•°
    Siapa cewe yg kris peluk ?
    Next next~

  117. yeyeye akhirnyaa saling ngungkapin juga. itu kris ketemu siapa ? terus ahra bikin rencan aapa ?? huuu~ bkin penasaran ajaaaa. next part jangan lama lama yaaa

  118. waduh kriss oppa ketemu sama siapa?
    wuahh kyung soo sama kyupa sma” evil ..
    kyuyoung juga makin sosweet ..
    wkwkwk
    next part

  119. Lanjuttt thorr

  120. Wahhh … Kyuyoung udh bersatu tpi msih ada msala dgn prtunangan soo

    siapa tuh yg di peluk krisss ???
    Brhrap jikalau itu kekasih kris

    ditunggu sangat klnjutannya :)

  121. Ya mr tbc ganggu ja..kan kyuyoung lg mesra2an…chingu kug pndk bnget ffx…tp gk pa2 aq tetep ska..lanjtanx jgn lma2 ya…

  122. kyaaa, akhir’a kyu sm soo saling mengungkapkan perasaan.. >_<
    hoo, apakah org yg ditemui kris itu Ah ra?? apakah org yg ditelfon Ahra itu Kris??
    ah, kyuyoung sweet bgt.. XD
    next part'a ditunggu thor.. :D

  123. Wahhh.. Next thor
    akhirnya kyuyoung menyatakan perasaannya

  124. akhir nya kyuyoung sling jjr…

  125. eh loh
    itu si Kris nemuin siapa
    O_O

    nice thor
    lanjuut~~~

  126. Uahhh tbc nya cepet bgt.. Kris pelukan dengan siapa tu,, kyu sama soo lgi galauu berat..

  127. kyungsoo sama kyuhyun oppa bener2 evil
    asiikkk udah sama2 nyatain :)
    next part ditunggu thor :)

  128. Waduh,kris ketemu sama siapa tuh ?? Aku agak lupa cerita soalnya,mereka (KrisSoo) dijodohin ato apa ._. Yg penting kyu sama soo udh nyatain perasaan masing masing ^^ !! Lanjut yg thor!! Hwaiting!!^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,002 other followers