[SERIES] Beautiful Boy Part 1

Beautiful boy

Title                 : beautiful boy part 1

Aouthor           : TamaAulia

Genre              : litle bit comedy, romance dll

Cast                 :

Chanyeoul as choi tae woo

Choi soooyoung

Cho kyuhyun

Bang yooguk

Yesung

Daehyun

Zelo

Eunhyuk

Lee teuk

Donghae

Sungmin

Other cast       : find it by your self

Rating              : 15

Length             : unpredictable

Hello author back bawa ff ke 3 dan bergenre comedy. Ff ini terinpirasi dari sebuah drama tapi ceritanya beda jauh. aouthor terima saran dan masukkan dari para reader’s Jadi happy reading.

Libur musim dingin adalah yang ditunggu-tunggu dari semua orang. Di sebuah club malam di tokyo begitu ramai denga para siswa-siswa remaja. Seorang namja berambut coklat keemasan sedang meneguk minuman didepannya.

“woohoooho…. tae woo kau baru segini sudah mabuk hahahaha!!! Coba lihat si bakpao itu dia sudah meminum lebih darimu!!” ucap seorang namja dengan nada mengejek. Namja dengan rambut pirang yang sedikit berantakkan. Memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah dan jeans hitam.

“hahaha… hikaru  sudahlah kau jangan mengejeknya dia sudah mabuk berat….”ucap namja yang satunya lagi yang bernama syinobu. Tae woo yang berdiri dari kursinya dan berjalan sempoyongan.

“minggir kalian aku mau pulang…….” ucap taewoo. Ia berjalan sempoyongan ke luar dari club malam tersebut. Ia masuk ke mobilnya dan mengendarai menuju rumahnya.

Sooyoung pov

“nona, sebaiknya anda tidur ini sudah larut.”

“aku tidak mau sebelum oppaku pulang mr.kim”ucapku dan aku masih menunggu oppaku di ruang tv. Aku lihat mr.kim hanya menunduk dan pamit pergi. ‘oppa kenapa kau tidak manjawab panggilanku?’.

Akh ini sudah jam 12 kenapa oppa belum pulang. Aku tahu oppa sedang pergi bersama teman-temannya. Dan 2 hari ia harus kembali ke korea untuk bersekolah. Ya aku dan oppaku bernama taewoo memang kembar. Kami sama-sama miirip dan tidak ada bedanya. Ia bersekolah di korea di Chunhae high school. “oppa kau kemana? Ayo cepat pulang….”.

Brak!!!!

Aku melihat kearah pintu belakang dan melihat mr.kim berlari dengan tergesa-gesa dan panik. “nona!!noana!!! gawat!!gawat!!!tuan muda taewoo! Mengalami kecelakaan lalulintas dan sekarang ia berada di rumah sakit”

“mwo! antarkan aku sekarang!!!!”

Oppa kenapa kau begitu ceroboh!. “mr.kim apa bisa lebih cepat lagi!!!!”. ini benar-benar tindakan bodoh. Bagaimana jika appa dan eomma tahu? Mereka di new york untuk perusahaan. Sebaiknya aku tidak akan memberi tahu amma dan appaku. Aku tiba di rumah sakit dan cepat-cepat pergi menuju kamar yang sudah ditanya mr.kim tadi.  Aku melihat oppa sedang tertidur dan ia tidak koma.

“oppa kenapa kau begitu ceroboh?? Hiks…hiks…” aku duduk di samping tempat tidur tersebut. menelungkup kepalaku dan menangis. Dokter bilang kemungkinan ia sembuh begitu lama.

“oppa…….”seketika itu aku merasakan seseorang  mengusap air mataku dan ternyata oppa telah sadar. Aku langsung memeluknya dengan bahagia. Ia menyuruhku mengambil kertas dan pulpen. Seketika itu ia menuliskan sesuatu:

Sooyoung mianhe oppa membuatmu khawatir. Tapi oppa membutuhkan bantuan kau mau kan?oppa yakin kau mau. Kau tahukan oppa bersekolah di chunhae high school. Di tahun akhir oppa akan mengadakan konser piano di korea selatan. Jadi oppa ingin kau menggantikan oppa untuk sementara waktu. Jadi bantulah oppamu ini…

Aku terkejut membacanya. Menggantikannya di sekolah khusus namja?! Apa ia gila!.

“tapi oppa, Akh! Baiklah aku akan mengabulkan permintaanmu karena kau oppaku. sebaiknya  oppa kau a dirawat dirumah bersama mr.kim dan mr.lee. aku janji tidak akan memberi tahu eomma dan appa. Jaljayo oppa” aku mengecup keningnya dan keluar dari kamarnya.

 

***

Monday 29 april seoul, Chunhae high school

Musim semi pertama jatuh pada hari ini dimana semua kembali bersekolah. Di chunahe high school sekolah khusus cowok dan yap mereka bergembira ria.  Semua masuk ke kamar asrama masing-masing.

Sooyoung pov

ok saatnya drama dimulai. Aku harus terbiasa dan mulai sekarang aku tidak boleh cengeng dan menghilangkan sifatku. ternyata sekolah ini cukup besar. aku melihat ada 3 papan bertulisan ‘asrama 1’ asrama 2’ asrama 3’ Aku masuk ke asrama nomor 2 dan menuju kamar choi taewoo. Aku menyandang tas dan koper taewoo tentunya. Aha! Ini dia kamarnya. Tertulis di depan pintu tersebut. “Choi taewoo,cho kyuhyun,lee donghae”. Ketika aku memutar kenop pintu, astaga! Lihat Kamar macam apa ini! berantakaan. Aku melihat papan nama tertulis disitu lee donghae. Apa ia tidak pernah membersihkan tempat tidurnya? Coba lihat saja, pakainnya berserakan dan astaga pakaian dalam nya juga sembarangan letak. di kamar ini terdapat tangga kecil untuk naik ke ruangan atas. Ketika aku melihat 1 kasur untuk berdua, aku melihat papan nama disitu terpampang. “cho kyuhyun&choi taewoo”.

“oppa!!! ketika kau sembuh nanti kau akan kubunuh!!!!!”. Ini sungguh menyiksa. menyamar jadi namja, terjebak di sekolah namja, dan satu ranjang dengan orang bernama cho kyuhyun!.

“oh taewoo!” aku melihat kebelakang dan aku menutup mataku dan berbalik.  “kau kenapa? Ha? Hey pelukkan persahabatan”.ucapnya lagi. ia memelukku paksa dan ia memakai kalung bertulisan ’lee donghae’ jadi ini yang namanya lee donghae dasar namja jorok tapi aku harus mengingatnya.

Tiba-tiba ia melepas pelukan itu dan memegang wajahku. Mengacak-acak, memutar-mutar wajahku. Ia juga memukul-mukul pipiku.

“ya! Taewoo-ssi kenapa kau begitu kurus ha? Mana otot-ototmu?pipimu semakin cabi. Nah! Bulu matamu lentik. Matamu besar? Hahaha kau memang seperti ini dulu. aku merindukanmu hahahaha kau tahu, aku rindu dimana saat kau dan kyuhyun jadi pesuruhku”ia kembali memelukku dan semakin erat membuatku susah bernafas.

“donghae-ssi bisa kau lepaskan, aku tidak bisa bernafas.”. ia pun melepasku dan kembali ke tempat tidurnya. “sebaiknya kau bergegas mengganti pakaianmu, hari ini kita akan ada pelajaran olahraga. kalau tidak salah,memanjat dan menuruni tebing. kau tahu aku sangat malas. tapi tak apa demi gadis-gadis yang setia menungguku. kau tahu gadis-gadis dari sekolah TS high school juga ikut.”ucapnya. aku hanya mengangguk dan mulai bergegas.

“oh..donghae-ssi, kau melihat kyuhyun?”tanyaku dan donghae langsung tersenyum kecut. “ia sepertinya terlambat dan sepertinya tidak suka pelajaran kali ini. kau tahu karena wanita-wanita juga ikut. aku bingung bagaimana ia menikah nanti jika ia tidak menyukai wanita. yasudahlah aku duluan bye!”.

oh, jadi begitu sekarang aku paham dengan roomateku. donghae sangat ramah dan sangat menyukai wanita. tapi ia terlalu gombal. sedangkan kyuhyun sepertinya namja itu cuek dan ya, tapi aku belum tahu bentuknya dan seterahlah aku tidak peduli. aku melihat kaca dan “jika seperti ini aku memang mirip dengan taewoo. tidak ada bedanya tapi bagaimaana dengan akh itu nanti saja dipikirkan!.

________

sooyoung pov

untung aku tidak terlambat. “oh taewoo!! “ aku melihat donghae yang melambai-lambaikan tangannya. aku pergi ketempatnya dan masuk ke perkumpulan asrama 2. aku melihat satu persatu anggota asrama 2 dan nametage di baju belakang mereka. aku dan donghae berada di barisan nomor 3. barisan ini terdiri dari 3 orang di depan dan selebihnya menyesuaikan. di barisan pertama aku melihat shindong,sungmin,dan ketua asrama adalah heechul. barisan kedua ada leeteuk, zelo, dan daehyun. barisan ketiga aku,donghae dan kyuhyun kemana anak itu ia belum datang?. barisan keemapat terdapat onew, yesung,eunhyuk. dan terakhir adalah ryeawook,bang yooguk dan jonghyun.

“baiklah semua anggota asrama 2! siap! mari menuju tebing “kera putih”! maju jalan!”. semua orang mulai bergerak dan aku sedikit terlambat tapi aku bisa menyesuaikan. “donghae-ssi kyuhyun belum datang juga?”tanyaku yang melihat barisan 3 kosong 1 orang.

“akh! sudah tidak usah kau pikirkan, anak itu memang suka menyendiri”ucap donghae dan aku hanya ber-oh ria. kami berjalan menuju tebing yang katanya bernama “kera putih” ntah nama macam apa itu.  aku melihat asrama 1 yang menatap sinis kearah kami. aku melihat laki-laki tinggi dengan badan atletis itu menatap sinis kearahku. “donghae-ssi laki-laki yang tinggi itu siapa?”. “oh dia itu choi siwon, dia sangat membencimu ntah kenapa…..”. ‘apa taewoo memiliki musuh?’.

_______

20 menit kami berjalan kami akhirnya tiba di tebing kera putih. aku bisa melihat wanita-wanita dari sekolah TS. “donghae-ssi kau tidak bilang kalau ada laki-laki juga disini…..”.

“oh…. aku lupa baiklah mungkin ini akan semakin seru…”.

para ketua asrama sudah berkumpul di depan. mereka tampak mengambil undian lalu kembali ketempat semula.lalu  ketua asrama 1 yang bernama kangin berdiri di atas batu kecil.

“baiklah!!! kali ini kita akan mencoba pertandingan untuk menguji kemampuan masing-masing dari asrama.baiklah silahkan masing-masing ketua asrama buka gulungan dan BUKA!!!”. para ketua asrama membuka gulungan tersebut.

“woi! kau kenapa sedih, bagaimana kita nomor brapa??”tanya laki-laki gendut yang bernama shindong kepaada ketua asrama 2 bernama kim heechul. aku melihat heecul memberikan 1 jari telunjuknya.

“Mwo?!!!!!!! kita nomor 1!!!”. teriak namja di belakang sekali yang bernama bang yoouk. “hey! suaara mu seperti perempuan! BERSIKI!” ucap namja berambut pirang dengan menjitak kepala bang yooguk sebanyak 6 kali.

“baiklah aku akan melihat hasilnya. ok!!! nomor satu asrama 2 chunhae high school melawan asrama 1 TS high school!. nomor 2, asrama 1 chunhae high school melawan asrama 2 TS high school. dan yang terakhir asrama 3 chunhae high school melawan asrama 3 TS high school dan pertandingan bisa dimulai!!!!.

aku melihat shindong, sungmin dan heechul turun duluan melawan anak TS high school. semua bersorak untuk menyemangati. tapi aku melihat kebarisan yang kosong itu. seketika itu donghae memukul bahuku sangat keras. aku meringis kesakitan sambil mengusap-usap bahuku. “oh lihat!!!!! itu dia kyuhyun!!!”. mendengar itu aku langsung melihat kebelakang ternyata itu yang namanya kyuhyun. tunggu!!! sepertinya aku mengenal wajah lelaki itu. akh!!! tapi dimaana?!!!!.

“yak!! evil kau terlambat? apa kau ketinggalan kereta ha?!”aku bisa donghae mengejek kyuhyun. tapi anak itu hanya diam dan tak menanggapi. ia memasukkan kedua tangannnya ke dalam sakunya. tanpa kami sadari tibanya giliran kami. waktu memang terasa lebih cepat.

aku memasang tali pengaman. aku sedikit gugup karena ini pertama kalinya aku mengikuti kegiatan di luar alam terbuka. aku berada di tengah-tengah diantara  donghae dan kyuhyun.

‘baiklah sooyoung fighting!!!’

sooyoung pov end

______

di  sebuah rumah elit di tokyo dengan nuansa putih-putih. di dalam satu kamar yang besar terbaring seorang laki-laki tampan yang sedang duduk membaca buku.

“tuan muda…”ucap salah satu laki-laki paruh baya dengan jasnya.

“oh.. mr. goong masuklah…. “ laki-laki yang disbut mr.goong itu masuk dan menghampiri laki-laki yang terbaring di kasur.

“adik anda sudah tiba di seoul dengan selamat..”ucap mr.goong. laki-laki itu hanya tersenyum dan kembali berkutat dengan bukunya.

“tuan muda taewoo, apa anda tidak khawatir dengan adik anda. apalagi bersekolah khusus laki-laki..”

“hahahaah tenang saja ada 2 bodyguard yang akan menjaga adik tercintaku dan mungkin akan baik-baik saja. “

“maksud anda, teman anda lee donghae dan cho kyuhyun itu?” kata mr. goong dan taewoo  hanya mengangguk dan kembali dengan bukunya. “tuan apa perlu saya kesana untuk menjaga dan mengintau keadaan nona muda? anda tahukan adik anda tidak boleh kecapeaan dan tentang kondisinya itu.”

“baiklah jika kau ingin mengawasinya, kau boleh pergi ke seoul dan jangan lupa kau hubungi aku setiap 3 jam sekali..” kata taewoo dan mr.goong hanya mengangguk dan pamit keluar ruangan.

****

donghae, sooyoung dan kyuhyun yang baru setengah menuruni tebing tersebut agak sedikit kesusahan terutama sooyoung. tebing yang sedikit rapuh serta berlumut itu sangat menyusahkannya. donghae yang hampir sampai begitu juga kyuhyun. sooyoung yang tertinggal jauh dari 2 kawan sekamarnya. TS high school yang anggotanya minho,siwon dan kimbum hampir finish dan sepertinya ini sangat gawat. tapi sepertinya siwon sedikit kesusahan sama seperti sooyoung.

“taewoo! sebaiknya kau cepat hanya tinggal kau dengan si kuda itu! berjuangalah demi asrama 2!” teriak donghae dari bawah dan memang ia dan kyuhyun sudah sampai.

“ne!” teriak sooyoung dan ia berusaha mengalahkan siwon.

di atas tebing tersebut chunhae high school dan TS high school bersorak dan saling beradu mulut.

“changmin ini bisa gawat kalau kita kalah kita akan diremehkan oleh chunhae high school”kata laki-laki yang bernama teamin. changmin hanya mengangguk dan pergi diam-diam. mereka berdua pergi ketempat tali itu di tancapkan. taemin yang mengeluarkan pisau kecilnya dari saku dan memotong tali itu dan ….

****

sooyoung yang hampir sampai tapi mungkin ia sekarang benar-benar kesusahan. siwon yang sama halnya dengan sooyoung juga kesusahan. ketika sooyoung memegang batu yang berada di tangannya ia terjatuh dan tali pengaman  itu putus sehingga sooyoung jatuh kebawah dari ketinggian yang cukup tinggi.

“TAEWOO!” teriak anak chinhae high school yang melihat kejadian itu. seketika itu taewoo berdiri dengan senyum yang mengembang dan mengangkat tangan kanannya dan melambai keatas.

“aku berhasil!”teriak sooyoung dan semua anak chunhae high school senang. sooyoung yang menghampiri teman-temannya yang sudah tiba dibawah.

“daebak! taewoo-ssi kau belajar trik itu dari mana?”tanya shindong yang kagum melihat taewoo yang jatuh dari tebing tadi.

PLAK!

“kau kira itu sangat menyenangkan? TIDAK! aku bisa jantungan kau tahu!” kata sungmin yang memukul kepala shindong. shindong hanya mengusap-usap kepalanya yang benjol.

eunhyuk pov

fiuh untung taewoo selamat. kenapa tali taewoo bisa putus sedangkan siwon tidak? ini pasti tidak beres. “ yoo guk kau tahu kenapa tali tae woo putus sedangkan tali siwon tidak? ini sungguh mencurigakan. hmm pasti ada dalangnya.

“kau benar, baiklah DITEKTIF CHUNHAE HIGH SCHOOL BERAKSI!”ucapnya dengan berlebihan. akupun menarik kerah baru olahraganya dan menyusup ke TS high school.

“lihat tidak ada yang mencurigakan?”kata yooguk yang benar-benar bodoh!. aku tidak mengubris dan melihat 2 orang dari chunhae high school yang berusaha kabur dari kerumunan. aku memukul bahu yooguk dan menunjuk kearah 2 manusia itu. seketika itu kami berhasil menangkap mereka.

“SEMUA TENANG!!!!” teriakku dan semuanya melihat kearahku. si tiang listrik ini hanya bisa diam dan apa ia tidak merasa bersalah.

“aku sudah tahu siapa yang memutuskan tali taewoo! inilah orangnya…!”ucapku dan semua anak chunhae high school menatap tajam kearah TS high school.

“wooh!! kalian berbuat curang ini tidak adil!” ucap salah satu murid chunhae. terjadi keributan dan semua chunhae high school menghakimi TS high school.

“TENANG! sebaiknya apa hukuman untuk mereka? hmm bagaimana kalau kalian melepas semua pakaian kalian dan kalian hanya memakai boxer kalian.”merekpun melepaskan semua pakaian mereka dan hanya memakai boxer.”baiklah sekarang kalian berjalan menitari sekolah dengan seperti ini..”.

“mwo!”teriak tiang listrik ini.

“ayo cepat!!”perintahku dan mereka benar-benar menurut. daebakk hahahah….

eunhyuk pov end

***

setelah kejadian tersebut, semua anak chunhae high school makan siang di kantin. mereka sungguh capek ketika pelajaran olahraga yang sangat-sangat aneh tapi akhirnya pertandingan itu dimenangkan oleh chunhae high school.

sooyoung pov

waktunya makan siang aku benar-benar lapar dan untunglah sekarang sudah waktunya. aku berjalan kearah tempat pengambilan makanan. hari ini menu makan sianga adalah roti isi daging dan jus jeruk. aku mengambil meja di pojok sepertinya meja itu yang kosong.

“baiklah saatnya makan siang…”aku menggigit roti isiku. ketika hanya baru 1 gigit aku melihat semua namja ini sudah selesai. aku pun menggigit lagi dan hanya aku tertinggal sendiri. aku segera menghabiskan makan siangku dan akulah yang terakhir -_-

ottokeh! aku lupa aku seharusnya buang air kecil dulu baru makan!. sooyoung kau begitu ceroboh!

aku pergi ketoilet dan melihat ‘haruskah aku masuk ke toilet cowok?’ akh aku tak tahan lagi. aku masuk dan melihat banyak yang sedang membuat air kecil. aku mncari toilet dan masuk. fiuh akhirnya lega.

“kapan aku harus berhenti seperti ini? apa toilet cowok sungguh jorok?” aku hanya berbicara dengan  diriku sendiri. akupun pergi keluar dan mendapatkan 4 orang didepanku.

“taewoo apakau melupakan janjimu dulu?”

“j..j.janji apa?”tannayaku gugup dan aku sedikit takut.

“oh..kau lupa aku akan mengingatkan mu..”

BUKK!

“bagaiman taewoo? kau sudah ingat atau?”

“a..a..ku tak tahu…”

“kau ini bodoh atau apa ha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

ah jangan lagi, aku hanya menutup mataku dan aku melihatnya mulai memukulku lagi.

TBC

ottokeh? bagaimana part 1nnya tertarik? atau tidak? next part atau tidak? itu tergantung readers. semoga kalian suka dan see you soon to BEAUTIFUL BOY PART 2

 

About these ads

92 thoughts on “[SERIES] Beautiful Boy Part 1

  1. Pingback: [SERIES] Beautiful Boy Part 3 | Kyuyoung Shipper Indo

  2. sdkit bingung….tpi ff’a bgus…
    kyk gominam y??!!!
    kyaaa pasty dh d rncaniin ma taewoo bkin soo ma kyu ppa dket…
    next next

  3. Hehe chingu ini diadaptasi dari TBY ya?
    Mian ya chingu, sebelumnya aku kira aku udah pernah baca ni ff ternyata da ff lain di WP sebelah yg juga adaptasi TBY.

  4. Kira2 cp yg mukulin soo eon. . .
    Hwahhh bwt penasaran bnget crtny thor. . .
    Next part d tunggu

  5. yah,kalau begitu sih kasihan sooyoung eonni
    hyah,oppa soo eonn ini bener2 deh –”

    next part ditunggu :)

  6. itu siapa yg pukulin soo eon? ksian soo eon dipukulin, tpi kn ad penjagany soo eon.. kmna dia?? soo eon jdi cowok? lucu.. seranjang lgi sma kyu oppa
    lanjut..

  7. kyk gabungan You re beautiful sama TTBY tp lbh ke TTBY. Keren critanya, pasti seru khdupan Sooyoung jd cowok. Penasaran..penasaran..

  8. seru + lucu!!! 4 org tuh spa?? ‘n janji apa?? Penasaran!!! Next thor!!! HWAITING!!! ;D

  9. Daebak suka banget ceritanya mirip mirip tapi tak sama dengan TTBY . Lanjut lanjut ya,tapi aku kurang masuk akal deh sama alesan tae woo nyuruh soo ngegantiin dia kan dia tau resiko nya gimana .
    Oh ya ngomong ngomong aku suka banget sama posternya menarik :)

  10. ow trnyata kembar,bgus koq critanya hnya sdkit yg ngambil di slah satu drama… itu pas ending soo dipkul kah? siapa yg mukul? next chingu :)

  11. kereeeennn, tp aku agak bingung soalnya banyak banget tokohnya x”D tp pelan2 aja dulu x”D keren banget author :D

  12. Huwaaahh … suka banget ma ini ff >,<
    ceritax perpaduan antara He's beautiful n to the beautiful you ,, tp nda sama amat kok ..
    suka banget degh ff ttg skull ..
    next part d tunggu ..

  13. Ini TTBY ya thor, emang beda si. Dan aku bru engeh klu soo dan tae woo itu tggal dijepang.. Hahaha dilanjut ya thor..

  14. wah…soo menggantikan taewoo sekolah disekolah khusus namja
    itu siapa yang mukulin soo?
    ditunggu kelanjutannya :D

  15. Haha lucu banget
    Hmmm kaa tae woo ada pengawal yg bkal jga soo kyu n hae apakah mreka tau klo soo itu cewe bkan tae woo asli

    Dan mnurut aku ini mirip drama ap lg pas adegan mkan siang itu aku ingat banget deh klo itu drama

    ditunggu klnjutannya

  16. aaaaaaaa,,,, histeris bcanya thorr,,, bgus bgettt ngga sbr bca part selanjutnya… itu spa sih yg tega mukul soo eonniiee.. dassaarrr minta di jambak tuh org,, hehe good job

  17. bagus bgt thor…soo eonnie kasian siapa sih yg mukulin dia… kyuppa haeppa tolongin soo eonnie dong :D
    next thor….:D

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s