[Twoshoot] Radar NC-21 Part 2

Tittle: [Twoshoot] Radar NC-21 Part 2

Author: Tester Girl aka ShinRanSung

Main Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Support Cast: Kim Hyeyeon, Choi Siwon, and anothers perfect namja

Genre: Romance

Rating: NC-21

Note:

Annyeong^^

Thanks atas respon kalian, berkat kalian author bisa merangkai sebuah cerita seperti yang diinginkan readers semua.

Sebagai keputusan dari hasil vote, aku membawakan ff ini.

Maaf buat admin-nya cz ff ini ga aku protect, cz kalo aku protect, aku gatau mau nge-bagi pw-nya lewat apa.

Author hanya menyerahkan ini ke readers, jika umur masih dibawah rating, author cuma bisa memberi peringatan.

Jika masih mau dilanjut, silakan #plaak

Ini ff NC-21 pertama, mohon maaf jika tidak ssuai keinginan dan trlalu panjang (20 hal.)

Happy reading, don’t forget to RCL^^

—————–

[Part 1]

WARNING! IT’S +21

Namja itu ―masih dalam jarak lima jari kami― menyeringai. “Untuk malam ini.” Ia lalu menggerakkan tangannya ke belakang leherku dan menarikku ke ciumannya.

Well, ini pasti jadi malam yang panjang.

΅΅΅

Aku masih terus mendesah ketika kurasakan lidahnya memasuki mulutku. Memenuhi setiap rongga mulutku dengan benda tak bertulang itu, membuat saliva kami saling bertukar.

Ia masih memegang kepalaku erat, memutarnya untuk mengikuti permainannya. Dan yah, harus kuakui kalau pria bernama Choi Kyuhyun ini sudah membangkitkan libido-ku.

Si Choi itu baru berhenti menciumku ketika salivaku keluar dari mulut. Ia menjilatnya dan kemudian bergelut kembali dengan leherku. Menciumnya dengan napas terengah-engah yang terdengar begitu seksi bagiku. Dan aku, lagi-lagi hanya bisa mendesah sambil meraba-raba perutnya yang masih sama tertutup kemeja sepertiku.

Aku bisa merasakan dia berhenti sejenak disana, menarik napas, membuatku merinding geli karena angin kecil yang menggelitik leherku. Ia melepaskanku dan kemudian menatapku, tersenyum.

Namja itu kembali duduk di sebelahku dan melonggarkan ikatan dasi pada kemejanya. Ia meminum kembali vodka-nya, membuatku mengerutkan dahi.

Bermaksud menggodanya, aku membaringkan kepalaku di bahunya, kemudian sekali lagi meraba perutnya yang masih tertutupi kemeja dengan sempurna itu. Aku menarik dasinya hingga kini kami bisa saling merasakan deru napas yang saling beradu. Membuatku sekali lagi ingin menciumnya dan menyentuh tiap inchi tubuhnya.

“Kau tidak ingin melanjutkannya?” tanyaku, kini berbaring diatas pahanya dan mulai nakal memainkan kancing bajunya.

“Kau ingin melanjutkannya?”

Aku bisa melihat dia melirik pahaku, kemudian menyentuhnya pelan sambil menyeringai padaku.

Jeongmal?”

Ia menyeringai, menjawab pertanyaanku dengan begitu singkat. Membuatku kini duduk di pangkuannya dan ikut menyeringai.

΅΅΅

Sooyoung mencium bibir Kyuhyun, melumat bibir bawahnya sambil menggerakkan tangan kanannya untuk membuka kancing baju Kyuhyun. Tangan kiri Sooyoung digunakan untuk menggenggam erat tangan kanan Kyuhyun, tidak membiarkan namja itu bergerak dan menguasai permainan.

Kyuhyun hanya diam, mengikuti permainan Sooyoung sambil mengelus paha dalam Sooyoung dengan tangan kirinya. Hebat, ia sama sekali tidak menyangka kalau gadis yang sudah lama disukainya itu ternyata se-liar ini.

Sooyoung melepas ciumannya dan beralih mencium leher Kyuhyun, menekankan bibirnya pada kelenjar tiroid yang menonjol pada leher Kyuhyun tersebut. Ia terus menurunkan ciumannya ke dada Kyuhyun, menikmati tiap aroma yang samar-samar ia kenal.

“Cukup, sayang.”

Sooyoung melepas ciumannya dan menatap Kyuhyun sendu, membiarkan namja itu tahu bagaimana parahnya Sooyoung menginginkan dia saat ini.

Kyuhyun tersenyum, membuat Sooyoung semakin mengerutkan kening. Namja itu baru menarik Sooyoung untuk lebih dekat padanya ketika Sooyoung mengerucutkan mulut kesal. Ia menciumi kedua mata Sooyoung, hidungnya, mengecup bibirnya dan menurunkan ciumannya pada leher Sooyoung lagi.

Tangan kiri Kyuhyun bergerak meraba punggung Sooyoung, mencari retsleting gaun pendek yang saat ini Sooyoung gunakan. Dan begitu ia menemukannya, ia langsung menurunkan retsleting tersebut.

“Ow, nappeun.” Bisik Sooyoung, sekali lagi dibalas dengan seringaian oleh Kyuhyun.

“Biarkan aku membukanya sendiri, oppa.”

Kyuhyun tersenyum, kemudian melepaskan Sooyoung dari pelukannya. Yeoja itu berdiri membelakangi Kyuhyun, menyibakkan seluruh rambutnya ke bahu kanannya dan menurunkan secara perlahan tali gaunnya. Apalagi kalau bukan menggoda Kyuhyun.

Namja di belakang Sooyoung itu sekali lagi menyeringai, kemudian melepaskan kemejanya perlahan dan berdiri di belakang Sooyoung. Ia meletakkan tangannya di bahu Sooyoung, kemudian berbisik di telinga yeoja itu sambil meraba punggung Sooyoung dengan tangannya yang lain.

“Perlu bantuanku?”

“Haruskah?”

Kyuhyun tersenyum, ia menurunkan lengan gaun Sooyoung sambil menciumi setiap inchi tubuh Sooyoung yang baru saja terekspos oleh pandangannya. Entah bahu, punggung ataupun lengan yeoja itu.

Sooyoung hanya bisa mendesah ketika ia merasakan Kyuhyun mencium pinggul bagian belakangnya, kemudian naik menjalari punggungnya dan berhenti di leher belakang Sooyoung. Beberapa detik kemudian ia bisa merasakan kulit punggungnya bersentuhan dengan dada Kyuhyun yang sudah basah keringat, dan namja itu, sekali lagi dengan nakalnya memeluk Sooyoung dari belakang sambil memainkan perut yeoja tersebut.

“Kau mau melanjutkannya disini?” Kyuhyun berbisik, tepat di telinga Sooyoung.

Sooyoung melepaskan pelukannya perlahan dan berbalik menatap Kyuhyun, ia meraba wajah namja itu sambil tersenyum. “Kau ke dalam duluan. Aku haus, kau mau aku mengambilkan minum untukmu juga?”

Kyuhyun tersenyum, “baiklah, kurasa aku perlu banyak minum malam ini.”

Sooyoung tersenyum, kemudian mengecup bibir Kyuhyun. Ia lalu meninggalkan Kyuhyun dan berjalan menuju pantry, membuat Kyuhyun tersenyum karena kini ia bisa melihat bagaimana indahnya lekuk tubuh Sooyoung dengan bra dan celana dalam hitam berendanya yang begitu seksi.

΅΅΅

“Ini.”

Aku tersenyum kecil ketika menyodorkan segelas air putih dengan obat tidur yang sudah kutabur disana sebelumnya. Kebiasaan lama.

Aku bisa mendengar bagaimana suara tegukannya dan aku bisa melihat beberapa tetes air mengalir dari sudut bibirnya dan turun ke lehernya. Tak bisa kupungkiri, aku memang menginginkan dia.

Aku tersenyum sekali lagi ketika melihat ia meletakkan gelasnya di meja samping ranjang, kemudian menarikku keatas tubuhnya dan kembali mencium bibirku. Satu tangannya diletakkan di belakang leherku dan satu tangannya yang lain meremas bokongku.

Nappeun.

Oppa, entah kenapa aromamu begitu akrab di hidungku.” Gumamku, ketika ia berhasil mengubah posisi kami menjadi aku yang di bawah.

Ia menghiraukan ucapanku dan kembali menciumi dadaku. Tangannya merayap masuk ke dalam bra, kemudian menaikkan bra-nya begitu saja hingga kedua payudaraku memantul keluar. Ia segera menghisap payudara kananku, sementara tangannya yang lain meremas-remas payudara kiriku.

Harus kuakui ini sangat nikmat, aahhh… tapi…

“Ngghh… oppa… k ―aahhh… kenapa matamu merah, aahh?”

Aku terus mendesah, mengikuti bagaimana ritme ia menghisap payudaraku. Ketika tanganku menekan kepalanya, aku sudah tidak bisa merasakan apa-apa lagi.

Namja di atasku ini sudah tertidur sempurna.

Ah, sial! Kenapa dia harus tertidur di saat aku sudah merasa kenikmatan begini?

Oppa.”

Hening.

Dengan susah payah aku menggulingkan ia kesebelahku, membaringkan dia dengan posisi tidur yang menurutku paling menyenangkan. Setelah selesai, aku menutup kembali payudaraku dan mengecup matanya, hidungnya dan bibirnya.

“Malam yang indah, oppa. Selamat tinggal.”

΅΅΅

Aku menguap lebar tepat ketika pelajaran dosen Han berakhir. Mengabaikan mahasiswa mahasiswi lain yang sedang bergegas keluar ruangan, aku malah dengan asyik menidurkan kepalaku ke meja. Membuat Hyoyeon mengernyit kebingungan.

“Kau pulang jam berapa, uh?”

“Jam tiga pagi.” Jawabku singkat, berharap dia tak bertanya lebih banyak padaku.

Mwoya? Apa yang kau lakukan disana, huh?”

Aku menghela napas kesal, “aku bertemu dengan namja bernama Choi Kyuhyun lagi tadi malam. Dan kami benar-benar hampir melakukannya.”

“Hampir?!”

“Iya, hampir. Seperti dengan pria-pria lainnya.” Jawabku setelah memutar bola mata.

Aku segera merapikan bukuku dan beranjak meninggalkan ruangan ini. Dan Hyoyeon, ia mengikutiku dengan ―yang ku yakin― beribu pertanyaan dalam otaknya.

“Bagaimana? Apakah dia benar-benar hot?”

“Ne, langsung dari panggangan.”

Hyoyeon memutar bola matanya, “tidak lucu. Jadi, apakah kau menyukainya? Apakah kau menemukan pria-mu akhirnya?”

Aku menggertakkan gigi kesal, mengabaikan pertanyaannya dan langsung membuka lokerku. Kuletakkan tumpukan buku-bukuku disana, kemudian menutupnya dan menguncinya kembali.

“Aku lel―”

Bruk.

Aku menyentuh bahuku, rasanya nyeri sekali karena bertabrakan dengan orang bodoh di depanku saat ini. Oh ayolah, ia menjatuhkan kertas-kertasnya dan itu membuatku mau tidak mau harus menolongnya.

Ige.” Ucapku, menyerahkan tumpukan kertas itu pada namja yang ternyata adalah si Asisten Buruk Rupa.

Cho Kyuhyun, namja itu mengerutkan kening menatapku tajam sambil memperbaiki letak kacamatanya. “Itu milikmu.”

“Ah?”

“Itu kertas desainmu.” Ucapnya, menunjuk tumpukan kertas di tanganku dengan dagunya. “Ah iya, yang ini juga.”

Aku melihatnya meletakkan selembar kertas kecil diatas tumpukan kertas yang aku bawa. Hanya sebuah ucapan…

Thanks for last night.

_Choi

Aku mendongak, menatap kearahnya yang bergerak semakin menjauh. Dan beberapa detik kemudian, kulihat ia mengangkat genggaman tangannya, dan saat ia membuka genggaman itu, sebuah kalung menggantung disana.

Entah kenapa aku meraba leherku.

Oh, sh*t!

Namja itu memegang kalung yang semalam Choi Kyuhyun berikan padaku!

΅΅΅

Aku mengobrak-abrik semua tas yang aku punya. Tas yang seingatku kugunakan saat aku bertemu dengan namja bernama Choi Kyuhyun itu.

Kartu nama! Aku mencari kartu nama yang waktu itu sempat disebut olehnya.

Gotcha!” pekikku ketika aku menemukan kertas berukuran 7 x 5 senti itu dalam tas Louis Vuitton-ku edisi minggu kemarin. Aku membaca lekat kertas itu, mengernyit, lalu mengumpat.

Holy h*ll!

Cho Kyuhyun? Cho Entertainment?

Namja yang kukenal sebagai Choi Kyuhyun itu…

Dia adalah Direktur di Cho Entertainment? Dia Cho Kyuhyun?

Seseorang pasti sedang bermain-main denganku saat ini. Bagaimana mungkin si Asisten Buruk Rupa itu adalah Choi Kyuhyun? Namja yang semalam begitu membuat napsuku membuncah tapi aku harus menahannya karena aku tidak mengetahui asal usul keluarganya!

Tidak, bagaimanapun aku membandingkan Choi Kyuhyun dengan Cho Kyuhyun, mereka sama sekali tidak sama. Berbeda!

Si Choi begitu tampan, menawan dan menggoda. Dan yang paling penting, Choi Kyuhyun tidak menggunakan celana longgar!

Bukankah semuanya berbanding terbalik dengan namja bernama Cho Kyuhyun itu?!

Ponselku bergetar tepat ketika aku menggumam kesal sekali lagi.

Hyoyeon’s calling…

Yeoboseoyo.” Jawabku setelah menggeser layar dan menempelkannya di telinga.

“Youngie ah, malam ini temani aku ke bar, ne?”

Aku memutar bola mataku, “kenapa harus aku? Kau bahkan tidak mau menemaniku ke bar saat kau sud―”

Nde, mianhae.” Potongnya, kudengar ia menghela napas. “Aku ingin sekali ke bar malam ini. Temani aku, jebal.”

Aku menghela napas. Sebenarnya hari ini aku begitu malas ke bar, belum lagi karena namja bernama Choi Kyuhyun yang begitu misterius tersebut. Tapi, kalau aku membiarkan semua ini berakhir seperti ini, rasa penasaranku pasti tidak akan pernah berakhir.

“Okay.” Jawabku, memahami kalau sebagian diriku menginginkan Choi Kyuhyun untuk kembali mencumbuku.

Great. Bye, Youngie ah.”

Aku menjauhkan ponselku dari telinga dan meletakkannya disampingku. Beberapa detik kemudian aku mengulum senyum.

Jika namja bernama Choi Kyuhyun itu bisa mempermainkanku, kenapa aku tidak bisa mempermainkannya?

΅΅΅

Tepat jam dua belas lewat lima menit.

Beberapa kali aku menelepon Hyoyeon, tapi nomor yeoja itu selalu tak aktif. Sungguh menyebalkan, ia membuatku menunggu setengah jam sementara dia mungkin asyik bermain dengan namja-nya itu. Lee… ah, molla.

Ketika tanganku bergerak meraih white wine di meja bar, aku bisa merasakan seseorang di belakangku mengelus lengan dalamku, kemudian menarik napas di tengkukku.

Bahkan hanya dengan mencium parfum-nya, aku tahu siapa dia.

“Choi Kyuhyun.”

Aku bisa mendengar ia menyahut, masih sambil menciumi leherku dan meninggalkan kissmark disana. Tangannya naik ke dadaku, kemudian turun meraba-raba kedua payudaraku.

“Hei.” Aku bergumam, mencoba menyadarkan dirinya yang mungkin saat ini sedang mabuk.

Ia terus bergerak, mengabaikan peringatanku. Tangannya kini bergerak turun, meraba perutku dan turun lagi hingga ia bebas meraba pahaku. Tangannya yang mulai jahil itu bergerak menyusup kedalam mini dress-ku, meraba selangkanganku dan akhirnya menekankan satu jarinya di tengah-tengah lubang vaginaku.

“Oouh…”

Ia terus menekan-nekan jarinya disana, dan sebelum dia bergerak masuk kedalam celana dalamku, aku menarik tangannya dan memutar badanku hingga aku bisa melihat dirinya saat ini.

Tuhan, aku tidak berbohong kalau namja di depanku ini sangat tampan. Sangat sangat sangat!

Ia mengecup bibirku singkat, kemudian menyeringai dan duduk di sebelahku.

“Kau sungguh tidak sabaran.” Ucapku, seolah menggerutu.

“Oh, benarkah?”

Ia mendekatkan dirinya padaku dan menyentuh tiap helai rambutku, kemudian menciuminya. Entah kenapa tiap desah napas yang kudengar darinya serasa begitu seksi, terlalu menggoda dan itu seolah membuatku terjerat dengan dirinya.

“Cho Kyuhyun.” Gumamku, sambil mengangkat dagunya dan menatap matanya.

Dia menyeringai, “well, kau pasti sudah membaca kartu namaku karena kejadian tadi pagi.”

“Jadi kau benar si Asisten Buruk Rupa itu?”

Mwo? Siapa Asisten Buruk Rupa?”

Ah, iya. Dia pasti tidak tahu. “Kau Cho Kyuhyun itu? Cho Kyuhyun yang jelek dan berkacamata itu? Yang selalu menggunakan celana jeans longgar? Kau Cho Kyuhyun asisten dosen Kang?”

Namja di depanku itu membuka mulut, kurasa dia kaget karena melihatku memberondonginya dengan pertanyaan seperti itu. “Geurae, Cho Kyuhyun yang itu.”

Aku membuka mulutku terkejut. Oke, aku marah, pasti. Tapi…

“Kau kecewa?”

“Tidak, aku hanya tidak menyangka kalau kau setampan ini.” Jawabku, jujur. Aku meneguk white wine-ku sambil memandang lantai dansa.

Oke, jadi pria yang membuatku berdebar, yang selalu membuatku ingin disentuh, yang selalu hadir di pikiranku itu…

Cho Kyuhyun? Pria yang paling aku benci karena kesombongannya waktu itu?

H*ll!

“Sejujurnya aku menyukaimu, sejak kau menjadi mahasiswi tahun pertama.”

Aku membiarkan dia memainkan rambutku dan menciumi leherku sekali lagi.

“Aku melihatmu setiap hari, aku tahu parfum yang kau gunakan, aku tahu makanan kesukaanmu, aku tahu kau tidak menyukai pelajaran apa, aku tahu semua tentangmu yang mungkin kau tidak tahu.”

Beruntunglah aku menjadi yeoja yang dia sukai.

Be mine, Sooyoung ah.” Ia menggumam, kemudian mencium leher depanku sambil mendesah kecil.

“Enghh… tidak disini, oppa.”

Ia melepas ciumannya, kemudian menempelkan hidungnya dan hidungku. “Kalau begitu aku akan membawamu sekarang.”

“Kupikir tidak ada pilihan lain.”

΅΅΅

Kyuhyun terus menekan tubuhku, memojokkan badanku pada dinding hotel yang sedikit kasar karena wallpaper yang ada.

Bibir kami masih saling bertaut, masih saling mengulum satu sama lain dan saling menggigit. Aku sadar lipgloss-ku pasti menempel pada bibirnya hingga sekarang semuanya terasa manis, manis seperti strawberry.

“Enggh…” desahku ketika aku merasakan ia menciumi leherku, menghisapnya dan menggigitnya kecil.

Tanganku tidak bisa tinggal diam, aku mulai membuka kancing baju Kyuhyun satu per satu dan meraba perutnya. Selagi dia masih asyik menciumi leherku, aku meraba celananya. Merasakan bagaimana kerasnya kejantanannya itu saat ini.

“Ouhh… Sooyoung ah.” Ia mendesah, begitu seksi dan menggodaku. Aku meremas-remas benda itu, membuat Kyuhyun beberapa kali menghentikan ciumannya dan kembali mendesah.

Ia melepaskan ciumannya sejenak, menempelkan hidungnya di hidungku beberapa detik sebelum akhirnya ia membawaku naik ke atas ranjang. Ia menindihku, namun sikunya menopang tubuhnya untuk tidak sepenuhnya menindihku.

Kami bertatapan mata, membuatku harus menelan ludah karena… yah, kurasa dialah My Real Prince.

Ia mencium kedua mataku, hidungku, mengecup bibirku, turun ke leher, lalu turun lagi ke kedua buah dadaku yang masih tertutupi dress. Beberapa saat kemudian tangannya bergerak ke punggungku, menurunkan retsleting gaunku dan kemudian melepas gaunku sepenuhnya.

Kyuhyun menatapku sambil menyeringai ketika kini dia melihatku hanya menggunakan bra dan celana dalam yang begitu tipis. Ia kembali menurunkan wajahnya, mencium bahuku dan permukaan diatas payudaraku.

Beberapa saat kemudian ia menaikkan bra-ku, menampakkan kedua payudaraku. Sekali lagi ia tersenyum, kemudian memilin-milin nipple-ku, membuatku menggelinjang.

“Malam ini akan jadi malam yang panjang, benar-benar panjang, babe.” Ia berbisik kecil, membuatku hanya mengerang meminta lebih.

΅΅΅

“Ouhh…”

Suara desahan memenuhi ruangan ini ketika untuk yang kesekian kalinya Kyuhyun menghisap nipple-ku. Tangan kirinya ia gunakan untuk meremas-remas nipple kiriku, dan tangan kanannya ia mainkan di sekitar perutku. Membuatku merasa geli dan nikmat sekaligus.

Aku meremas rambutnya, sesekali menekan kepalanya ke payudaraku. Ini kali pertama aku berbuat seperti ini, dan aku baru tahu kalau rasanya senikmat ini.

Aku melepas pakaiannya dan membuangnya kesamping. Entahlah, disaat seperti ini bahkan ketika kulitku bersentuhan dengan kulitnya, rasanya sudah begitu indah.

Aku meremas bahunya ketika kurasakan sesuatu berada di permukaan vaginaku. Menggelitiknya, dan kemudian menekan-nekan mulut vaginaku.

“Enggh… aahhh…” Aku terus mendesah sesuai ritme tekanan itu, dan Kyuhyun lagi-lagi mencium bibirku. Melumatnya dan memasukkan lidahnya ke mulutku, membuatku tidak sadar ketika ia menurunkan celana dalamku.

Beberapa detik kemudian aku sadar kalau Kyuhyun memasukkan jarinya kelubangku, mengobok-obok segala sesuatu yang ada di dalam sana. Membuatku mendesah lebih keras lagi.

“Aahh… engh― ohhppa…”

Sesuatu kurasakan berhembus di dekat telingaku, desah napas Kyuhyun yang begitu hangat, membuatku merasakan sesuatu yang sudah hampir meledak disana.

Ia kembali memasukkan jarinya yang lain, keluar dan masuk, membuatku sekali lagi mendesah kenikmatan. Jemarinya menjepit klitorisku, mencubitnya kecil hingga akhirnya kurasakan sesuatu yang tersobek didalam sana.

“Ahh… K―Kyuhyun―enghh…ohp―pahhh…” desahku ketika dia dengan rakusnya menguasai semua bagian tubuhku. Ia menghisap putingku, tangan kirinya meremas payudaraku, dan tangan kanannya terus keluar masuk di lubang vaginaku.

“Oouhh…” lenguhku, lega karena merasa sesuatu keluar dari lubangku.

“Lihat kan, aku bisa membuatmu keluar berkali-kali, Choi Agasshi.” Ia berbisik, kemudian menggigit kecil telingaku.

Melihatnya dengan wajah penuh kemenangan itu membuatku ingin balas dendam. Perlahan-lahan, satu tanganku kuturunkan dari bahunya, meraba perutnya dan kemudian meraba kejantanannya. Aku remas-remas ‘benda’ yang saat ini terasa mengeras di tanganku tersebut.

“Oouuhhh…” desah kami, bersamaan.

“Kau―uhh… nakal, Sooyoung ah.”

Aku hanya bisa menjawabnya dengan menggigit sebagian bibirku dan memejamkan mataku, bersikap se-seduktif mungkin sambil terus meremas kejantanannya.

“Baiklah, kurasa sekarang giliranmu.” Ucapnya sambil melepas jemarinya dari lubangku, menghentikan kenikmatan duniawi yang baru kudapatkan. Ia menjilati jarinya yang sebelumnya tampak basah oleh cairan bening milikku.

Kyuhyun berdiri dan melepas segala sesuatu yang menempel pada tubuhnya, dan sekarang kami semua full naked. Sebelum ia naik lagi ke ranjang, aku segera turun dan berjongkok di depannya. Melihat bagaimana tegaknya batang kejantanannya itu.

Aku menyentuh kedua buah benda yang menggantung di sebelah penisnya, menggelitiknya hingga membuat Kyuhyun mendesah kecil.

“Enggh… jangan berdiri, kurasa aku tidak akan sanggup menerima service-mu jika aku tidak duduk.”

Aku berdiri dan tersenyum menyeringai padanya, kurapatkan tubuhnya dan tubuhku hingga aku bisa merasakan kulit tubuh kami saling bersentuhan. Dan tentu saja, kemaluan kami juga.

“Ouhh… Sooyoung ah.” Ia mendesah lagi, dan kedua tangannya kini bergerak meraba tubuhku, dari punggung, turun terus ke bokongku. Meremas-remasnya, membuat kemaluan kami beberapa kali bersentuhan.

“Eugh…”

Kami mendesah bersamaan, dan kurasakan cairanku keluar lagi, turun ke pahaku. Sementara Kyuhyun, ia makin keras meremas bokongku. Kupikir ia merasa nikmat ketika penisnya bergesekan dengan vaginaku, matanya terpejam dan ia terus mendesah.

“Ahh… cukup, Sooyoung ah. Lakukan ini disana.” Ucapnya, kemudian menggendong tubuhku menaiki kasur dan menindihku.

“Eugh… pelan… ouhh…” Aku merintih ketika kurasakan sesuatu yang besar berusaha memasuki lubang vaginaku, pasti itu penis Kyuhyun.

“Enggh… kupikir kau… arghh… sudah sering melakukannya.”

Aku menggeleng sambil memejamkan mataku, satu tanganku mencengkeram bahu Kyuhyun dan tanganku yang lain meremas sprei dengan kuat.

“Oohhh…”

“Aahhhh!” pekikku, sontak menaikkan dadaku ketika kurasakan benda milik Kyuhyun itu masuk sepenuhnya kesana.

Aku menaik-turunkan dadaku, sama dengan Kyuhyun, kami sama-sama mengatur napas kami.

“Ada yang sobek didalam sana, perih.” Bisikku padanya.

Ia mendekatkan kepalanya ke leherku, “itu selaput daramu, Sayang.” Dan sekali lagi, ia membuat kissmark disana. “Kau milikku, hanya milikku.”

“Eugh…” Antara memekik dan mendesah, suaraku keluar seperti itu saat Kyuhyun mulai menggerakkan pinggulnya. Memaju-mundurkan penisnya, merobek segala yang ada disana. Selaput dara, itu kata Kyuhyun.

Pekikan sakitku berubah menjadi desahan nikmat setelah Kyuhyun menaikkan tempo gerakannya. Membuatku meremas rambutnya dan menekan kepalanya ke buah dadaku, meminta double service.

“Eugh… aahhh… aahhh…” desahku saat ia mengulum putingku, kemudian menggigitnya kecil.Sementara ia terus menaikkan tempo inout-nya.

“Seb―ahh… sebentar, aku―ughh… mau keluar.” Ucapku, berusaha membuatnya menghentikan gerakannya. Namun ia malah semakin menaikkan tempo, seolah tidak mendengar ucapanku.

“Eugh… Kyuhyun op―pa… Ouhh!”

“Engghhh…”

Kyuhyun mengatur napasnya, kemudian melepaskan batangnya dari lubangku dan membaringkan diri di sebelahku. “Aku mengeluarkan milikku di dalammu, Sayang.”

“Kau harus bertanggung jawab.” Ucapku, sambil berusaha duduk. Rasanya begitu pegal dan melelahkan, namun sekaligus nikmat dan menyenangkan.

“Bagaimana jika aku tidak mau?”

Aku menyeringai meskipun aku tahu dia tidak melihatku sekarang. Perlahan aku menaiki tubuhnya dan mendekatkan wajahku ke lehernya. “Tenang saja, aku bisa menghancurkan Cho Entertainment dengan video yadong kita yang terekam kamera CCTV di kamar ini.”

Aku mengecup lehernya, mencium bagaimana wangi keringatnya. Perlahan aku menghisap dan menggigit lehernya, membuat kissmark disana.

“Sekarang giliranku.” Aku menyeringai, dan menggigit bibirnya. Memasukkan lidahku kesana dan menjamah setiap sudut dalam mulutnya. Dan ketika kusadari air liur-nya mengalir keluar dari mulutnya, aku menjilatnya begitu seduktif.

“Apa kau sering melihat film porno, Choi Agasshi?”

“Tidak.” Jawabku singkat selagi mengecup dan membuat kissmark di lehernya.

“Lalu kenapa bisa semahir ini, huh?”

“Insting. Aku belajar darimu tadi.” Ucapku, mengangkat wajahku hingga kami saling bertatapan.

Aku tersenyum, merasa beruntung karena aku menyukai namja sepertinya. Kurang sempurna apasih dia? Fisiknya? Oh, terlepas dari perutnya yang memang biasa saja―tidak ber-sixpack seperti namja lainnya―itu, dia benar-benar sempurna. Tampan, kaya, pintar, dan… aku senang karena tidak banyak yeoja yang mengetahui segala kelebihannya ini selain aku.

“Apa yang kau pikirkan?” tanyanya, sambil menyentil dahiku pelan.

Aku mengerucutkan mulut, kemudian memulai kembali pekerjaanku. Menuruni tubuhnya, mencium perutnya dan bermain-main di bagian pusarnya.

Ketika aku masih asyik bermain di perutnya, kurasakan sesuatu yang menegak diantara kedua payudaraku. Lil Cho, mudah sekali dia terangsang.

“Aku menunggu pertanggung jawabanmu, Sooyoung ah.”

Aku terus menurunkan tubuhku hingga kini wajahku berhadapan dengan miliknya. Kumainkan twinball-nya dan kuremas-remas pelan dua benda itu.

“Eugh…”

Aku tersenyum ketika mendengar desahannya yang begitu seksi, lidahku diam-diam menjilat batangnya. Membuat ia memejamkan mata, dan sekali lagi mendesah.

“Aku tidak pernah mengajarimu melakukan hal seperti ini. Eugh…”

“Memang tidak.” Jawabku singkat.

Aku mengecup puncak kejantanannya itu, kemudian memasukkannya pelan-pelan kedalam mulutku.

“Lebih dalam―eugh…” desahnya ketika secara tidak sengaja gigiku menyentuh miliknya.

Aku terus memasukkan batangnya itu kedalam mulutku, menghisapnya seperti permen lollipop manis. Tapi, ini memang tidak se-menyenangkan menghisap permen lollipop yang sesungguhnya, yang menyenangkan darisini hanyalah ketika aku bisa mendengar desahan Kyuhyun.

Ketika aku merasakan mulutku sudah mulai kaku, aku bisa merasakan kalau batang kejantanan milik Kyuhyun semakin membesar dalam mulutku. Membuatku ingin muntah karena benda itu mendesak ujung tenggorokanku.

“Cukup sudah, Sooyoung ah.” Ucapnya sambil melepaskan bendanya itu dari mulutku, kemudian menarikku dan menindihku kembali.

“Ya―ahh…” Aku sebenarnya ingin memekik kesal ketika dia mengambil ‘mainan’ku seenaknya, namun dengan mudahnya ia kembali membuatku basah, really wet.

Ia memasukkan tiga jarinya dan memaju mundurkannya di lubangku. Setelah aku keluar untuk yang kesekian kalinya, ia mendekati kakiku dan mencium pahaku, membuatku geli dan tertawa kecil. Belum lagi ketika rambutnya menyentuh selangkanganku, aku dengan refleks pasti menggerakkan kakiku untuk merapat.

Ia terus menahan kakiku, bahkan ketika dia kini berhadapan dengan vagina-ku. Aku bisa merasakan hembusan napasnya disana, kemudian suatu benda masuk kesana. Membuatku sekali lagi menggelinjang dan serasa lepas dan terjatuh dari ketinggian.

“Eugh… Ja―eugh…” Aku terus menggumam tak jelas, melarangnya menjauh darisana tapi nyatanya aku malah semakin menekan kepalanya.

Lidahnya terus mengobok-obok lubangku, dan giginya menggigit kecil klitorisku. Aku terus mendesah, terus dan terus. Sampai akhirnya aku bisa merasakan sesuatu keluar dari sana, sesuatu yang rasanya sudah ingin meledak dalam kantung kemihku.

Setelah itu, aku merasakan dia menyedot lubangku. Membuat klitorisku tertarik dan seolah mau lepas, membuatku ingin keluar lagi.

“Eunggh…”

“Coba hitung sudah berapa kali kau keluar, uh?” Ucap Kyuhyun yang saat ini kembali menatap wajahku, menjilati sudut-sudut bibirnya seolah cairanku adalah sesuatu yang lezat. Yuck!

Aku bisa merasakan batangnya yang mulai bergesekan dengan dinding vaginaku. Mencoba melakukan penetrasi kembali, tapi aku mendahuluinya dan membalikkan keadaan.

Woman on top.” Bisikku, menggoda.

Aku memijat-mijat pelan batangnya yang kini berdiri tegak tersebut, menatapnya yang hanya bisa memejamkan mata menahan suara desahannya.

Oppa, kau pasti rugi jika tidak memandangku saat ini.”

“Enggh… arasseo. Eugh…”

Aku tersenyum ketika dia kini membuka matanya dan menatapku. Mendengar desahannya membuatku menginginkan lebih, selalu.

“Ahh…” Kini aku yang mendesah ketika secara paksa aku memasukkan batangnya ke lubangku yang menyempit kembali.

“Ohh…”

Rasanya menyenangkan ketika lubangku terisi penuh begini. Rasanya… lengkap sudah.

Aku menetralkan kembali napasku yang terengah-engah. Namun Kyuhyun, namja itu malah menaikkan libido-ku lagi dengan meremas-remas payudaraku sambil menggerak-gerakkan bokongnya, membuat batangnya ikut menggelitik vaginaku.

“Eugh…” Kami mendesah bersamaan, dan saat itu pula aku ikut menggerakkan tubuhku.

Aku terus menaik turunkan pinggulku, membuat kejantanan Kyuhyun keluar masuk di lubangku dan beberapa kali menyentuh titik kenikmatanku.

“Eugh… eugh… eugh…”

“Ergh…”

Suara desahan dan suara kecipak benar-benar meramaikan kamar ini. Belum lagi ketika Kyuhyun memainkan payudaraku sambil meremas bokongku, desahanku pasti semakin menyaring dan Kyuhyun juga akan semakin cepat mengeluar-masukkan batangnya.

Sekalipun ini posisi woman on top.

“Ohp―pa… ahh… keluar. Ergh… aku ma―ahh… keluar…” ucapku, memelankan gerakan kami. Tapi Kyuhyun oppa meremas bokongku dan terus mendorongnya dan menariknya, membuatku semakin lemas.

“Ohp―”

“Sebe―eugh… ahh…sebentar…”

“Sshhh…” Aku hanya bisa mendesis, sekalipun ini posisi woman on top, tetap saja dia yang mengatur perpindahan kami.

Sesuatu kurasakan meledak lagi dari perutku, dan Kyuhyun juga masih belum menghentikan kegiatannya. Aku lelah, kemaluanku rasanya sudah benar-benar tidak akan berbentuk lagi setelah ini.

“Arghhh…”

Puncaknya, aku bisa merasakan seluruh penis Kyuhyun memasuki vaginaku dan ia mengatur napasnya. Remasannya pada bokongku melemah dan kini aku berbaring diatasnya, masih dengan kedua benda yang bersatu tersebut.

Ketika aku perlahan bangkit dan melepaskan penisnya, sesuatu mengalir keluar begitu saja dari lubang vaginaku. Cairan kami tadi membasahi penis Kyuhyun dan bagian disekitarnya sana.

“Kau tidak mau merasakannya?”

Aku menggeleng, menjawab pertanyaannya dengan lemah.

“Kemarilah, Sooyoung ah.” Ia menarikku ke dalam dekapannya, berbantalkan lengannya, menghadap pada dada bidangnya, dan kemudian menarik selimut untuk menutupi kami berdua.

Kami sama-sama terdiam beberapa saat, namun aku bisa merasakan ia meletakkan alat pernapasannya itu di rambutku. Beberapa kali ia menarik napas disana, kupikir ia berusaha mengetahui shampoo yang aku gunakan.

“Jangan pernah datang lagi ke bar.”

“Eh?”

Ia menjauhkan tubuhku darinya, mencoba menatap bola mataku sedalam yang ia bisa. “Kau milikku, aku sudah merebut semua yang kau punya. Jangan pernah bermain dengan pria lain.”

“Tapi―”

“Aku bisa membawa bar ke kamarmu. Minuman, musik―atau kau mau aku membuat bar pribadi? Hanya untuk kita berdua?”

Aku menggeleng, menundukkan kepala untuk menjauhkan tatapan matanya dariku. “Kehidupanku ada disana.”

“Kehidupanmu ada disini, bersamaku. Aku sudah mengambil milikmu, dan aku mau bertanggung jawab.”

Aku terdiam, mencoba merasakan bagaimana reaksi dari perasaanku sendiri.

“Aku mencintaimu.” Ucapnya sambil menarikku lagi mendekat padanya.

Dia memang sudah membutakan aku, tapi aku bahkan masih sangsi pada perasaanku sendiri. Meskipun aku sudah merasa aman dan nyaman bersamanya.

“Besok kau harus mengganti style-mu di kampus.” Ucapku, mencoba mengalihkan pembicaraan.

Wae?”

“Kau namja-ku, namjachingu seorang gadis yang terkenal suka menghabiskan malam di bar elit.”

“Emh, bagaimana jika yeoja lain tertarik denganku dan menggodaku, eoh?” tanyanya sambil mensejajarkan wajahnya dengan wajahku, menempelkan hidung kami.

“Kau milikku, dan aku yakin kau tidak bisa melihat yeoja lain selain aku.” Jawabku sambil menekan-nekan telunjukku di dadanya.

Ia mengangguk, “ara, arasseo, Nyonya Cho.”

Dan setelah itu dia kembali mencium bibirku, melumatnya sebagaimana kami memulai permainan kami.

Dan kurasa, aku memang sudah menemukan The Real Prince-ku. Terima kasih pada radar pencari―pria―tampan-ku. Haha…

♥♥♥

 

About these ads

237 thoughts on “[Twoshoot] Radar NC-21 Part 2

  1. Ahh cho kyuhyun HoT >.<
    bener" butuh jipas nieh panasssss , kkkk
    bener kan kyu uda naksir soo dr lama ^^
    suka am cerita nya apalgy NC nya , hahaha
    nice ff thor (y)
    after story nya ada gg ya ???!

  2. Kyuppa udah suka ma soo udah lama..
    Jadi dia ke bar cuma buat dapatin soo?
    Dan blg klo marga nya choi..
    akhirnya dy dptin soo juga..

  3. DAEBAKKKKKKK!!!!
    keren banget ff~nya thor… penataan bahasanya pun dibikin seru dan kerennn…..
    waow banget lah buatt nihh ff…
    ditunggu AS~nya yahh thor… konflik” hbungan mreka selanjutnya…

    Hwaiting!!!!!

  4. baru nemu ne ff…
    baca ff ini rasanya panas dingin..hahaHhAaaaa brrrrrrre!!
    alurnya oke ga terlalu kecepetan dan encenya juga g keburu2..sante ngalir aja gt…keren2!! untuk ence pertama yg di buat ne bener2 keren!!

  5. hahahaha…
    geli sendiri melihat reaksi aneh yg udh kbiasaan yaitu merinding mmbaca crita yg hot#huh#

    DAEBAK……

    Hohoho..

    ada sequelny gk chingu?

    trus password LET MAKE A BABY,BABE apa chingu ?
    trus jb ny d twitter @Lee_soyoo

    gomawo

  6. Maaf, tp aku pernah baca cerita yg hampir sama.. Cuma lupa authorx sapa n judul ceritanya apa
    Tp kejadian saat kyu-young hampir make love tp g jd krn sooyoung masukin obat tidur itu sama bgt. Cuma cerita yg aku baca itu genrenya laga. Tembak2an, pembunuhan gt. Tp yg dikasih obat tidur jg Kyuhyun

  7. sequel thor,,
    wah in nc’e bner2 hot hot hot,kaya’e aq hrus msuk kulkas nih biar adem lg hehehe..
    D tggu karya selanjt’e..

  8. kipas mana kipas???? *gila H.O.T B.G.T

    aahhhh….neomu neomu joha…..
    ending’y jg bagus…
    thor aku tunggu karya selanjutnya ya….
    keep writing thor….

  9. Whuaa…. Prinsip ngak kencan ama laki2 yg sama ama menjaga buat her prince bg anak clubbing?!…. Well its special….

    Trus asdos msh ngejer2 walau tau klo ntu cew anak clubbing?! Its different

    Author emang kereeeeen :)

  10. sudah lama sejak aku vakum dari baca ff kyuyoung.. eh pas baca bagian hot ?
    wkwk .. kangen ama kyuyoung. udah hampir 2 taun ngga perna baca.. kangenn..
    author ini ff pertama yg aku baca sejak 2taun vakum loo .. wkwk
    daebak author.. keep fighting

  11. Baru baca thor, keren laa~ keren banget ding>< suka adegan romantisnya walaupun agak ngakak pas liat mereka sok romantis gitu xD kalo ada kelanjutan cerita, aku siap membacanya thor, ini cius lho ._.)9 fightiiiing~~

  12. udh 5x lbh aku bca. haha. rasanya ttep sama. hot beud. tp g skdar nikmatin yadong nya ko, crtanya ttep aku nikmatin. klo bisa dbkin sequel ny dong thor, biar ad pengembngan dri tiap karakternya. twoshoot kn lmyan pndek, bkl lbh mnarik klo d bkin sequel ny. tp gmna author sh, klo g sibuk n sempet bkin. I’ll be wait for it. hwaiting

  13. Fiuhh~~~~ kibass kibasss**
    bener bener HOT..
    *megap-megap* wwjwjwkwk….

    Kyuyoung so sexy badaiii….. >,< wkwkw Kyuhyun banyak berubah yaa, apa jangan2 sudah mendahului HyukJae [?] #ahh ngomong apa saya -_-v

    nice story thor~~

  14. keren thor,,,,soo eon agresif juga…kekekekekeke
    buat AS dong thor,,,,
    mianhae thor,,,baru bisa komen di part2 nya….soalnya baru baca tadi sekalian…
    ditunggu karya selanjutnya…

  15. Wanjer pemilik cho ent aigo kyu~~ kkkk xD cie Ny. Cho~ kwkwkw… Good thor!! Bikinin sequelnya dong thor^^

  16. Omg! Full Panasnya! :-D
    kyuyoung sama2 bad guy XD
    kyu udah ngincar soo sjak lama ternyata!
    kyuyoung w.o.w! Kekeke~
    kyu emang bener2 radar soo! >.<

  17. Kya kyuyoung yadongan ;D
    Ternyata kyu oppa emang udh cinta sm syoo eonni
    Ayo syoo eonni cinta sma kyu oppa :D
    AS nya ya thor, pngen tau klanjutan hidupnya kyuyoung

  18. Huaaaaaa,KyuYoung
    Soo onnie kok jadi se”seductive” itu sih
    Gak tau mau bilang apa
    Tapi yang jelas nih ff keren banget deh
    Cerita & Bahasanya juga ga ngebosenin…
    Kalo bisa bikan AS nya dong thor…..
    Keep writing

  19. Sequelny ad kn thor?? Hee
    gk d ragukan lg ini bener2 ergh~
    dagdigdug+panas dingin kentara banget d aku 0MG
    d harepin bnget sequelny :D yah thor, tp klo gk ad jga gk ap. Gk maksa T_T

  20. Hot banget ya NC nya?!! Haduh,,, panas dingin nih!! Daebak ff nya!!! Di tunggu karya ff nya yg lain. Jgn lupa jebal geumanhae ya?!! Jgn lama2 ngepost nya, ga sabaran nih…. HWAITING!! ;D

  21. Omona… Ini bener2 panjang banget ncnya.. Ckckckc
    Tapi akhirnya bagus deh apalagi kata2nya kyuhyun oppa

  22. Tarik nafas.. Buang.. Hufft..
    Mendadak jadi panas + haus :D hahaha
    HOT BGT NC nyaa..
    Seneng deh pas tau kyu emang suka ama soo dr dulu.
    Daebak ff..

  23. Annyeong ^^~
    yay happy ending ! *Pastilah #ehhh *plakk*
    wkwkkwkwkkw
    nc nya hot , Ceritanya juga bgs (y)
    klu author mw bikin sequel silahkan, klu engga jg gpp :)
    Ditunggu ff lain nya :D
    KyuYoung Jjang !
    Author Hwaiting !

  24. oh my godddddd. it was really satisfying. wow dua ronde, nan michosoe jinja. jarang kyuyoung ampe 2 ronde dg 2 scene tnpa dibuat sekaligus. awalnya pas kyu tidur, bneran tamat NC ny smpet blng “ni mah 17 bkn 21. garing”. eh trnyta ad scene brkutnya n foreplay nya nan jinja saranghaeyo your ff. daebak. aku udh ckup umur ko jd ya tdk perlu dkhawatirkan thor, woman on top bkn ide yg buruk. kece. overall crtaur,karakternya keren bgt trutama NC ny mksih bkin 30mnit yg bgtu bergairah. hahaha. I hope u can make ff which much better than this,of course. fighting

  25. Daebak thor…….
    ada sequel nya gak thor???
    ngegantung ff nya thor….
    di tunggu ff yg lainnya……..

  26. Nc nya pnjangggg bgttt !! Puas deh thor wkwkwk
    Author bgus nih buat nc hotnya mintak ampun ..
    Keep writing ff ya thor -kalo bisa nc lagi-

  27. OMO!
    EONNI AKU SHOCK~
    ngga bisa bilang apa2, nii ff awalnya emang udah menjerumus kesitu
    ehh ternyata part2nya beneran
    omo, bkin squel dong keknya agak ngantung ama perasaan syounni…

  28. sumpah ! panaassss ==’a
    kereeen :3
    wakakak Kyu oppa kaget bangett yak dipanggil buruk rupa -_- :D

    Nice FF Author :D #SokBahasaInggris -_-

  29. AS nya donk ,,
    hehhehe pengen tau aja kyu oppa bnr” serius apa gak ? gt
    kan kalo ntar misal nya serius soo unnie beruntung , kalo gak kasian soo unnie nya gt ~ heheheh
    fighting

  30. Woww,, gila nc nya pas, gak lebih gak kurang, pkoknya keren.
    Daebakk!! Kyu trnyata dah ska dri dlu :D bkin AS dong

  31. wowowow bener2 hot :p
    aaaahh kok end siiih -_- padahal masih mau tau kelanjutan mereka setelah malam itu
    bikin AS nya dong thor :D

  32. Daebak thor…:D,uwahh…,trnyta kyuppa udh ska sma soo unnie dri dlu tohh..
    Akhir’a soo unnie ma kyuppa jadian jga…:)
    Bkin AS’a dong thor…

  33. Seriuss panas bgt baca ini. Senyum2 gaje sendiri’-’ wakaka. KyuYoung emg slalu bikin aku panas! Daebak!:3 kerenn banget dah ni ff, i love you authorrr:) *haha:D

  34. plng skol ambil pc ,,main pcc d mbil,,bka KSI shock,,
    smpe d tnya supir knpa cman jwab em,gk,em,gk.
    smpk skol lgi lngsng pucet,,15 mnit bca bkin pucet,,
    pdhal bru slsai sholat,,,kacau,,
    tpi,,smpah sya deg2an,aplgi smbil dengerin lgu trouble maker wawawaw,,,,
    dtnggu after story,,na ,,hehehe

  35. Haaahhh gerah stlh bacanya eon, tambah lh cuaca dsini panas.
    Aku msh pnsran knp kyu ngerubah stylenya klo dikampus sama luar kampus?? Eonni kepikiran buat lanjutin ceritanya gak? Sequel gitu? Disinikan soo juga belum terlalu jelas ama perasaannya. Lanjutin dong eon ceritanya, masih agak sedikit nanggung menurutku.. Bikin sequelnya yaa eonni :)

  36. Uwoooooo daebak thorrr(y) speechless gbs komen apa2. wajib sequel inimahhh thor. Kyuyoung jjang! Author hwaiting! :D

  37. astaga aku langsung shock baca nya chingu
    tp cerita nya bener2 cocok banget alur nya
    di harapin ada sequel nya nie
    di tunggu

  38. bingung mesti komen apa, mendadak blank garagara baca adegan itu…….. Kkk, lanjutin lg dong. mau deh diceritain pas Kyu udh gak cupu lgi.

  39. *bingung mw komen apa
    yg pasti ini terlalu HOT
    tp aku mw sequel nya donk thoqp
    setelah kyuhyun bermetamorfosa (ude kaya kupu”)
    daebak :D

  40. Hahaha!!! DAEBAK KYUYOUNG!! :D hahaha keren H.O.T !!! Wuihhh…
    Minta squelnya authorr…
    Squel …. Squel… Squell… :D
    ditunggu authorr..

  41. OMO!!
    HOT!!
    Wuah.. Hot gila ini!!
    Keren!!

    Nggak bisa berkomentar lagi, ini cukup bikim saya speechless XD

  42. Aku gak tau mau coment apa, jujur ini benar2 HOT, Sumpah!
    Aku ngebacax smpai nahan nafas ><

    Chingu sequelx dong,
    Penasaran nih sma hubungan kyuyoung selanjutx, klu bisa smpai mreka married :)

  43. Speechless-.-

    S E Q U E L ad ga thorr.??
    Ad.in lahh ya…
    Keren bgt soalny,
    Jrang” ad FF bginian…
    ga dbikin NC jg gpp thor..^^

  44. Whoa~ ini mah namanya HOT KYUYOUNG oh HOT KYUYOUNG :P
    Hahahahahaha…. DAEBAK dah cerita ama NC nya
    Sumpehhhh…..keren gilaaaaaaa :D

    Sekuel….sekuel….
    I need sekuel ;)

  45. Hot.. hohoho benar2 hot..
    jd ga tau mau comment apa..
    oh, tidak!! aku benar2 bingung mau bilang apa.
    God job aja deh untuk Author, inti ceritanya seru Daebak!!!
    oh uri KyuYoung, ya ampun!!! >.<

  46. ommo, jadi deg2an sendiri baca’a.. O_O
    kerrreeenn thor, buat AS’a dong, bikin kyu jd keren di kampus, dan mari kita liat reaksi soo ketika banyak mahasiswi yg menggoda kyu..!! >_<
    ah, speechless deh thor, cerita'a keren..!! (y)

  47. Daebbakkkk chingu………akhirnya kyuppa juga yg bsa naklukin soo……wahhhh….acungi 4jempoll…..bwt NCnya…….Hotttt bgt!!!hihihihi….bkin seguelnya ya chingu…..soalnya blm puas ma ENDINGnya….

  48. daebaaaaaaaaaaaaaaaak chingu :D
    nc nya benar benar hooooooooooottttttttttttttttttttttttt :D
    AS nya dong yaa atau ini lanjut part 3???

  49. I’m sorry author, krn udah terlanjur buka jd mubazir kalo gak dibaca #plakk~ kan kite penasaran cerita selanjutnya x”D kalo ff NC begini mah gw speechless :D wakwakwkak

  50. aih daebak thor, ga bisa diomongin sama kata kata ><
    4 jempol pastinya kkkk eh itu tamat ya thor ? yaaah u,u bikin sequelnya ya thor

  51. OH MY KYUYOUNG!
    THIS HOT!
    Totally hot!!
    Ditambah lg dgn tata bhasa dan ceritanya yg awesome bget!
    Two thumbs up buat authornya ☺

    berarti sikyu emang uda jujur dari awal,
    syoo aja yg ga ngeh.
    Mereka beruntung memiliki satu sama lain.
    Kyu beruntung memiliki syoo cewek cantik yg selama ini dia suka,
    dan syoo beruntung memiliki kyu yg mendekati kata sempurna!!

    After Storynya mesti ada,
    penasaran ama kelanjutan hub mereka ☺

  52. Ciat ciat , kaka sooyoung itu beli radar begitu dimanaa ya? nitip 1 dong akunya :D asik dih , apalagi kalo ada AS nya ih ih kereeen bangeeet pasto #modus *plaakk* Fighting author :)

  53. Kyaa thor jujur pas waktu bagian ncnya gua loncat” kkk~ takut gua bacanya XD
    Oh ya thor bikin sequelnya dong :D

  54. thor , gak tau mau comment apa , ini bener bener HOT gilak :D
    thor , bikin AS nya dong , bikin kehidupan kyuyoung setelah resmi pacaran .

  55. Yaampun..gua gak bisa coment..hanya bisa baca sambil melongo gak jelas..well,gua bakal bertanggung jawab..dengan tidak melakukan’nya’ sebelum sah agama dan hukum.. :)
    daebak~..gak nyangka bakal seperti ini..lanjutin dong thor..x gitu setelah penampilan kyu berubah dikampus bnyak cewe yg suka dan soo cemburu..marriage life ya?hehe

  56. astga…
    ini mah lebih dri yg q pkirkan…
    soo eonni bruntung bsa dptin kyu ppa..
    pntes ajja kyu ppa brubh culun,,biar ga ad cwe yg dket2 ma dy…
    kyu ppa setia bgt…
    dh tampan,kaya,pinter….wow tipe pria idaman

  57. 2 kata buat author Hot nd Daebak
    sumpah hot banget, bikin sequel,a bisa x thor ..

  58. Ya ampun XD
    hot summer hot hot summer.. *nyanyi bareng fx*
    daebak XD hot banget chingu :3
    gak tau mesti komen apa lagi, yg jelas ffnya bagus yadongnya hot dan endingnya keren ,kyaaaa XD
    jebal geumanhae ditunggu kelanjutannya chingu, gak usah dikasih tambahan cast yeoja, ok? :3

  59. beneran panjang nih…
    Kayanya butuh sequel nih hehe… Ceritanya keren sih dan dari tengah ampe endingnya di ranjang mulu jadi ga puas deh hehe.. Tapi puas kok..daebak !!

  60. Merinding thor bc ncx..hot bnget soalx..yeay akhrx soo tw klo real princex it cho kyuhyun si asisten bruk rupa…dtnggu ff lainx thor…

  61. Daebakk :-)
    thor klo emg mau bkn AS jlasin donk knapa kyuppa jd pky marga choi wktu dktin soo yg p’tma kli

  62. Wowwww,,, hot2 pop… Hehehe
    Ternyata kyu udah lama memperhatikan sooyoung….
    Bikin sequelnya dong thor!!!!

  63. JJiaH chosoo udh nemu the real prince. Dan q menemukan kalian yg lg be9itUan. Wkwk ntar kLo udah nkah. Syoo ny d jga ya kyupa, biar g main ke bAr lg. Main nya ke pasar aja. Jadi bini yg bAik n bener. ^^ hihi kyu pke nyamar segala lg. Ngpain c0bA?

  64. OMOOOOO,,,,gila,,,,,,merem melek bacanya,,,hahhhaaaa,,,,
    selamat buat soo krna udh dpetin the real prince-nya,,,,,hahhaaa,,,
    As thor,,,,,,,,,FIGHTING

  65. Ga tau lagi mau comment apa ..
    Daebak pokoknya .. Hot bgt ..
    Hehehhe
    Akhirnya soo eonni & kyu oppa jadian ..

  66. nc nya hot cingu.
    hebat n daebak.

    g da yg mw ngalh baik soo maupun kyu.
    gomawo y cingu krn g d protect.

  67. buset thor, panjang dan HOT banget… :D
    pagi” udah baca beginian…
    #plak

    buat ASnya doonggg…
    hehe

  68. Sesuatu….. Eh?
    Waw Kyu ternyata mendapat julukan buruk rupa kkkk~
    Tapi Soo nakal banget sama permainan mereka…..
    JOHDA~

  69. aku gak bisa bilang apa” lagi ini bener” hot bangettt ..
    akhirnya kyuyoung jadian juga ..
    bikin sequelnya thorr …

  70. 9iLe aje pa9i buta, sarapanya be9inian. DUAK #dit0nj0kemakgue. Untng kyu ny mw tg9 jwb ya? Kalo tgg sndri gmN? RADARnya kuat bner ye. CuAKsS.

  71. Spechless
    gug tw mw komen apv…..
    Reallyy really HOT….
    Jinjja,,jeongmallll…
    Aishh.. bikin aq dagdigdugg :D
    kyuyoung napsuan,,sma” nakall,,kke~
    sequel juseyoo,,,
    d tunggu kelanjutan JG nya..

  72. Wahh
    pagi2 disodorin beginian .,,
    end kah. ??
    wahh padahal berharap bakal ada konflik yang bakal nguji cinta mereka ,,
    tapi tak apa lah begini juga bagus ^^

  73. keren chingu, hot bgt.. aku smpe panas dingin bacanya.. ummm bikin as nya dong… ya nyeritain ttg soo yg dh berubah ga ke bar lagi, kyu yg udh ga cupu lg, and ada orang ketiganya :p

  74. Panas dingin sambil kipas2 sumpah hot nc nya… Ternyata kyuppa selama ini hanya menyamar. Soo onnie nakal jg y kasih obt tdur bt kyuppa. Tp mereka akhrnya melakukanny jg kekeke
    Next ff dtnggu chingu

  75. huaaa hot gila…. *ngipas2
    speechless aq g bs komen apapun klw gendre yadong bgni. huft”

    hny 1 pinta ku…. Please sequel y?!!?

    gomawo O(∩_∩)O
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  76. tuh kan bener kyunya sama XD kyknya emg kyu ke bar cuma buat dptin soo krn sangking cintanya haha
    bikin sekuel atau AS kyknya seru nih XD kehidupan awal mereka pacaran & perubahan2 yg trjadi di diri soo & kyu

  77. kyaaa soo hot, kyuyoung soo sexy #plak
    mau tidur bca nc 21 kekeke~
    alasan kyu cupu dkmpus knp sih? lbih bgus lg klo dijelasin awal mula kyu suka soo chingu hehe saran…
    like this chingu :D

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s