Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥

My Kaicho [Part 14 - End]

15 Comments

Author : Han Hyeri
Cast :  Cho Kyuhyun, Choi
Sooyoung, Shim Changmin, Kim
Jaejoong and other.
Genre :  Romance, Friendship,
Humor.
Rating : PG +15
Length :  Series

Annyeong readersdeul^^

Semoga masih ada yang ingat sama ni FF. Aku datang bawa part terakhir dari FF seriesku yang gaje ini. Sebenernya ni FF aku post tadi siang diblog aku, cuma pas aku mau masuk sini aku lupa pw blog yang ini -_- Untungnya aku belum sign out wp ini dari hp. Lumayan ribet ngepost lewat hp -,-
Dan maaf untuk part terakhir FF ini aku protect lagi. Kalau kemaren aku bagi pw cuma – cuma. Part ini PW cuma buat yang emang niat baca n bisa ngehargain karya abalku ini.
Kalian bisa minta pwnya ke email aku : shikshinevil02@gmail.com
Jangan lupa cantumin uname yang biasa kalian pake buat coment.
Tenang aja, aku bakal kasih kok buat kalian yang udah coment kemaren di FF ini. :)
Mian aku gak balas untuk yang minta pw disini. Silahkan ke alamat yang aku kasih tadi. *bow

Dan gag banyak omong lagi silahkan yang mau baca ini linknya http://wp.me/p3MAQU-3c

Teaser My Kaicho Part 14

“Eotteokhaji? Eotteokhaji?”
“Huwaa! Kenapa nasibku jadi
begini?! Arrgh!!”
“Eomma, eotteokae? Huhu! Aku
tak mau dijodohkan lagi!”
___
“Ketua Kim?!”
“Kk-kau?!”
“Kau! Apa kau sengaja melakukan
ini padaku? Kau ingin membalas
dendam atas kematian adik
sepupumu? Pasti ya pasti karena
itu. Aku tahu aku adalah alasan
penyebab ia melakukan hal
bodoh itu dan asal kau tahu
akupun selalu dihantui perasaan
bersalah padanya. Itu sudah
cukup membuatku trauma,
Jaejoong-ssi. Jadi kumohon
padamu tolong batalkan
perjodohan ini.”
___
“Appa, aku tidak mau dijodohkan
dengannya!”
___
“Chagiya,”
“Kyu?”
“Chagi, kau menduakanku? Kau
berselingkuh?!”
____

15 thoughts on “My Kaicho [Part 14 - End]

  1. ya Allah ni ff apa kbar? mnta pw ny mau bca full

  2. Soo di jodohkan?
    Ma siapa? Blm baca part 1 mpe 13…
    Tapi ni ff udah lama bgt..
    Udah comment jg dulu..
    Dan jln ceritanya udah agak lupa..

  3. author,, aq udah kirim e.mail nanti di balas yyya ,, :D

  4. Author bsa mnta PW dr twitter gak? Klo bs uname aku yg lagi aku pakai yaitu: met klo bsa tlg DM ke twitter ku ya thor @mettatirtha gomawo :)

  5. omo jgn2 soo dijodohin ma jae joong ya…

  6. Thor, gomawo buat PWnya.. Aku komennya dsn aja ya soalnya kalo di WPnya author aku gk ngerti ._.v .. Tapi overall DAEBAK thor!!! Love it!!! :D

  7. mta pw donk thor..
    emai.a teberia1243@gmail.com

  8. email ku lg bermasalah thor..
    ada alternatif lain tak??? :(

  9. thor..
    authornya punya twitter nggak ?
    soalnya rada ribet klo minta via email akunya…

  10. huwaa seru ceritanya ..

  11. Aku udh kitim via gmail thor… ditunggu blsn.y^^

  12. Huaaa mau naca full part.y.. mnta pw.y thor

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,466 other followers