Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥

Freak Boy and Girl

82 Comments

 

KY3

Autor               : SooNa

Title                 : Freak boy and Girl

Cast                 : Choi Sooyoung-Cho Kyuhyun

Other Cast       : Find by yourself in the story

Genre              : Romance

Rating             : PG 17

Maaf untuk cover aku ngambil di Google. Buat siapa aja yang merasa foto itu miliknya aku pinjem ya. Makasih J

 

~

 

“Ayo.”

Sooyoug menatap Kyuhyun bingung. Apa maksud namja ini?

“Ayo kita pacaran.”

Sooyoung hampir saya menyemburkan air yang kini sudah ia telan. Mungkin akan lebih bagus air minum itu ia keluarkan dan mengenai wajah tampan yang ada didepannya itu.

“Mwo?”

Kyuhyun berdecak kesal. Perempuan ini, ya hanya Sooyoung yang mampu membuat seorang Kyuhyun out of logic. Dan tentu saja out of logic di sini menurut Kyuhyun.

“Apa kau bodoh?”

‘Kau bahkan lebih bodoh.’ Gerutu Sooyoung dalam hati.

Apakah ada namja yang menyatakan cintanya ani mengajaknya berpacaran sebegitu simple seperti Kyuhyun? Ditambah tadi namja itu baru saja menyebutnya bodoh?

Sooyoung hanya  bisa tersenyum meremehkan dan tentu saja mata bulat itu semakin bulat menatap Kyuhyun.

“Ani.” Singkat Sooyoung mencoba memberi pelajaran pada manusia yang ada didepannya ini. Yang sedang duduk dengan tenangnya sambil menyesap minuman yang baru saja mereka pesan.

Bukankah seorang namja yang menyatakan cintanya seharusnya saat ini sedang tegang karena belum ia jawab pernyataan cinta namja itu? Tapi kini? Kyuhyun malah terlihat sangat santai tanpa menghiraukan tatapan kesal yang Sooyoung tunjukan padanya.

1 menit

Sooyoung masih diam menunggu Kyuhyun bereaksi

5 menit

Sooyoung semakin melotot ketika Kyuhyun malah dengan senangnya memotong steak yang baru saja diantarkan pelayan cafe.

10 menit

Sooyoung bangkit dari duduknya dan keluar dari cafe itu.

Disepanjang jalan ia mengeluarkan sumpah serapah untuk Kyuhyun.

Dan baru saja Sooyoung akan naik taxi yang kebetulan ada disana tangannya terasa ada yang menahan. Dibalikan badannya untuk melihat siapa orang yang tengah mengganggunya, saat ini moodnya sedang tidak ingin diganggu, moodnya sungguh buruk.

Dan itu semankin buruk ketika wajah innocent tak berdosa itu muncul dipenglihatannya. Dan seakan memang ia tak punya rasa bersalah atau apapun itu namanya, Kyuhyun malah tersenyum. Senyuman yang mampu membuat Sooyoung terdiam dan bertanya, kemana rasa marah dan kesalnya pada namja ini?

Tolong siapa saja pukul Sooyoung atau setidaknya sadarkan Sooyoung dari situasi yang          selalu saja Sooyoung alami ketika Kyuhyun tersenyum manis dihadapannya. Hanya untuknya karena ia tak pernah melihat Kyuhyun tersenyum semanis ini selain dihadapannya, entahlah kalau dihadapan keluarganya yang jelas selama Sooyoung mengenal Kyuhyun senyuman itu    selalu menjadi miliknya. Oh bolehkan ia menyebut senyuman itu miliknya?

“Kau harus pulang dengan kekasihmu sayang.”

Blush

Sooyoung rasa pipinya sudah memerah dan ia merasa panas. Darahnya berdesir, untuk pertama kalinya Kyuhyun memanggilnya dengan sebutan ‘sayang’.

Sooyoung rasa hari ini hari yang sangat indah terlepas tadi Kyuhyun membuatnya marah dan kesal. Dan seakan ingat akan sesuatu.

“Cih siapa yang kekasihku Tuan Cho?” Sooyoung mencoba melepaskan genggaman tangan Kyuhyun tapi tidak bisa, terlalu erat.

“Tentu saja aku, Cho Kyuhyun adalah kekasih dari Choi Sooyoung.”

“Tapi maaf Choi Sooyoung bukanlah kekasih Cho Kyuhyun.” Sooyoung memalingkan mukanya berusaha untuk menguatkan hatinya. Wajah polos Kyuhyun selalu bisa menjeratnya.

“Benarkah?” Tanya Kyuhyun mencoba menggoda Sooyoung dan itu berhasil. Wajah merah Sooyoung semakin memerah.

“Hahahahah.” Tapi kali ini wajah merah itu bukan karena tersipu lagi melainkan karena marah.

“Apa itu lucu Cho?” Geram Sooyoung.

“Ani, hanya saja kau yang lucu Choi.”

“Tidak lucu sama sekali.”

Kyuhyun menghela nafas. Dilepaskan genggaman tangannya dari tangan Sooyoung. Dan       segera ia merengkuh wajah Sooyoung dengan kedua tangannya.

“Dengarkan baik-baik. Aku hanya akan mengatakannnya sekali saja. Tidak ada siaran ulang jadi pasang telingamu lebar-lebar.” Sooyoung memutarkan bola matanya.

“Hey tatap mataku sayang.” Dan untuk kedua kalinya Sooyoung jatuh dalam pesona namja yang sudah ia kenal sejak 4 tahun kebelakang ini.

“Saranghae.” Ucap tegas Kyuhyun tanpa menunggu jawaban Sooyoung Kyuhyun segera mengecup bibir Sooyoung yang sedikit terbuka itu.

Sooyoung hanya terdiam dan ikut memejamkan matanya ketika Kyuhyun mulai memejamkan matanya.

“Tak perlu menjawabnya aku sudah tahu.” Ucap Kyuhyun ketika melihat Sooyoung akan berbicara.

“Babo, kau percaya diri sekali.” Ucap Sooyoung yang kini ada didekapan Kyuhyun.

“Hey aku ini kekasihmu, kau harus memanggilku lebih lembut sayang.”

“Terserah.”

~

“MWO!!!.” Sooyoung menutup telinganya, teman-temannya sungguh berlebihan.

“Ah ayolah guys jangan berteriak!” Sooyoung menatap malas ketiga temannya yang tengah menatap kearahnya dengan mulut yang sedikit terbuka.

“Kau sedang tidak gilakan Soo, menerima namja sedingin itu?” Tanya Jessica yang masih tak percaya akan ucapkan Sooyoung tadi yang mengatakan kalau dirinya resmi menjadi kekasih dari seorang Cho Kyuhyun.

“Aku tidak gila Sica.” Ucap Sooyoung.

“Bahkan orang gilapun belum tentu menerimanya.” Sooyoung langsung menatap tajam kearah Yuri, well dulu pikirannya sama dengan ketiga temannya ini tapi sekarang berbeda. Kyuhyun tidak seburuk yang ia kira dulu.

Tentang namja yang tak akan mendapatkan jodoh sampai akhir hayatnya karena perilakunya yang terlampau dingin dan juga mulutnya yang bahkan mengalahkan tajamnya pisau yang       sering Sooyoung gunakan untuk memotong bahan masakannya dirumah. Oh iya dan tentang kegemaran idiotnya yang selalu berkutat dengan benda persegi panjang –PSP, tapi yang perlu di digaris bawahi otak namja itu masih tetap cerdas malah mengalahkan dirinya dan juga semua murid yang ada dikampus ini.

Seorang namja autis –sebutan Sooyoung,Yuri,Yoona dan juga Jessica. Yang sering bermain PSP tapi merupakan kebanggaan setiap dosen kampus.

“Soo.” Bisik Yoona sambil matanya mengarah kearah belakang Sooyoung. Megikuti objek yang semakin mendekat kearah meja mereka. Sooyoung langsung melihat belakangnya dan senyuman langsung terlihat di wajahnya membuat Jessica dan Yuri langsung berpandangan.

“Ayo pulang.” Ajak Kyuhyun langsung menarik tangan Sooyoung tanpa menyapa bahkan melihat orang lain yang berada satu meja dengan Sooyoung.

“Aku pulang dulu.” Ucap Sooyoung agak berteriak karena Kyuhyun menyeretnya begitu cepat.

Sementara ketiga orang yang tersisa kembali melongo.

“Sooyoungku yang malang.” Ratap Yuri melihat Sooyoung yang diseret oleh Kyuhyun.

“Perkataannya sungguh irit.” Ucap Yoona dan menyesap jus Apelnya.

“Tapi wajah Sooyoung masih bisa tersenyum menjijikan seperti tadi.” Lirih Jessica dan           segera menghela nafas.

~

“Bukankah kau mengajakku pulang?”

“Memang benar.” Acuh Kyuhyun dan kembali terfokus pada PSPnya.

Sejak hari ini, dimulai sekarang Sooyoung menambahkan PSP kedalam daftar list benda-benda yang memuakan baginya.

“Tapi ini bukan rumahku.”

“Siapa yang bilang akan pulang kerumahmu.”

Sooyoung memutar bola matanya dan menghembuskan nafasnya kasar. Perlu kesabaran ekstra menjadi kekasih Kyuhyun.

Namja itu membawanya kesebuah apartement yang katanya milik Kyuhyun. Well selain pintar namun autis, Kyuhyun juga seorang anak orang kaya dan jangan lupakan parasnya yang rupawan itu.

Sooyoung bahkan sangat mengenal seorang Cho Kyuhyun, tapi hanya sebatas dirinya maksudnya Kyuhyun hanya mau bertemen dengan Sooyoung tidak dengan yang lainnya alhasil Sooyoung selalu mengorbankan waktunya bersama sahabatnya hanya karena Kyuhyun.

Berterima kasihlah pada siputri tidur Jessica, di black pearl Yuri dan sirusa Yoona karena mereka mengerti dirinya. Kalau tidak mungkin saat ini Sooyoung hanya punya Kyuhyun        sebagai temannya sahabatnya sekaligus kekasihnya.

“Ah bosan.” Ucap Sooyoung mencoba mencuri perhatian Kyuhyun dari benda laknat yang terus mengeluarkan bunyi-bunyi yang membuat telinga Sooyoung sakit bahkan ditambah bunyi yang dihasilkan oleh Kyuhyun.

Orang-orang dikampus tidak akan percaya ini ketika melihat wajah Kyuhyun yang seperti anak kecil tengah bermain dengan benda kesayangannya.

Wajah dingin,cool dan sedikit tajam itu sekarang tergantikan dengan wajah hmm apa yang harus Sooyoung gambarkan tentang ekspresi Kyuhyun saat bermain dengan PSPnya persis seperti keponakannya yang berusia lima tahun.

“Ada makanan dikulkas.” Dan Tidak hanya Sooyoung Kyuhyun juga sangat tahu akan Sooyoung.

Perkenalan mereka selama 4 tahun ini tentunya tidak berisikan hal-hal yang tidak berguna dan tidak bermanfaat sama sekali.

Saling berbagi cerita dan akhirnya berbagi cinta mampu membuat keduanya saling mengenal, saking mengenalnya mungkin rahasia terbesarpun dari masing-masing akan mereka ketahui.

“Bolehkah aku menghabiskan semuanya?” Mata Sooyoung berbinar karena kulkas Kyuhyun merupakan surga untuknya. Namja itu selalu membeli makanan dan semuanya itu makanan kesukaan Sooyoung .

Kyuhyun yang langsung menyadari nada Sooyoung yang seperti anak kucing meminta makan langsung mematikan PSPnya, akan sangat gawat bila Kyuhyun membiarkan Sooyoung membuka kulkasnya sendiri.

Sooyoung akan langsung terfokus pada makanannya dan akan sangat sulit untuk menarik perhatiannya kembali. Bukankah tujuannya membawa Sooyoung keapartmentnya untuk menghabiskan waktunya hanya berdua disini.

“Biar aku yang bawa.” Ucap Kyuhyun beranjak dan melangkah kearah pantry.

Mengambil satu bungkus snack besar dan dua botol cola.

Dibukanya snack itu dan tangan Sooyoung langsung menghampiri snack yang langsung Kyuhyun jauhkan dari jangkauan tangan panjang Sooyoung.

“Ahhh Kyu.” Rajuk Sooyoung membuat Kyuhyun ingin tertawa melihat ekspresi Sooyoung saat ini.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan menggoyang-goyangkan jari telunjuknya dihadapan wajah Sooyoung.

“Tidak semudah itu Choi.”

“Yak Kyu sejak kapan kau pelit mengenai makanan?”

Kyuhyun langsung tertawa, Sooyoung sungguh lucu dengan bibir manyun dan mata yang sedikit memicing.

“Ada syaratnya?”

“Mwo sejak kapan manusia ingin makan pakai syarat. Shireo kau pelit sekali pada kekasihmu yang cantik dan manis ini.”

“Ani, satu suapan satu kucupan bagaimana?” Tawar Kyuhyun membuat Sooyoung langsung mengangguk.

Kyuhyun menampilkan smiriknya. Sooyoung kalau masalah makanan akan sangat mudah untuk diajak kompromi.

“Aaa.” Sooyoung langsung membuka mulutnya dan melahap snack itu.

“Kecupannya?” Kyuhyun menunjuk dahinya, langsung Sooyoung menempekan bibirnya didahi Kyuhyun.

Suapan kedua, kecupan dipipi kanan.

Suapan keempat, kecupan dimata kanan.

Suapan keenam, kecupan dihidung.

Dan suapan yang dinantikan Kyuhyun dari tadi.

Suapan ketujuh.

Chu.

Tidak hanya sekedar menempelkan bibirnya dibibir Kyuhyun karena Kyuhyun malah melumat bibir Sooyoung. Mengulum bibir atas dan bawahnya secara bergantian lalu menyesapnya sampai menerebosan lidahnya. Saling membelit satu sama lain, tak menghiraukan saliva mereka yang keluar.

Kyuhyun memiringkan wajahnya kekanan dan kekiri mencoba mencari posisi yang paling nyaman. Sooyoung hanya bisa mengikuti setiap permainan Kyuhyun yang sungguh memabukan itu. Mata keduanya terpejam dan Kyuhyun semakin menekan tengkuk Sooyoung.

“Saranghae.” Kyuhyun mengucapkannya disela-sela ciuman mereka.

“Nado.”

~

About these ads

Author: Jonghyun Biased ^^

As Nice People As Women As good Muslimah As Best Friend As Everything I Can and I want Love Kpop..SHINee and KyuYoung Jjang!!!

82 thoughts on “Freak Boy and Girl

  1. Daebak …….. :p
    Ditunggu ff lainnya

  2. daebak..
    soo klo udah ketemu makanan syarat apapun bakal di lakukan nya..
    kecuali yg aneh2 mgkin..

  3. soo kalo ketemu makanan suka lupa daratan ><
    sequel di tunggu ;)

  4. emang bener2 freak couple, walaupun ceritanya agak pendek dan membingungkan diawal tapi over all ff-nya bagus… :D

  5. agak.bgung sih awalnya tl stlh hmpir akhir lmyan mngerti..
    hwaiting for next ff

  6. Haaaaaaaaaaaaa rasanya sudah berbulan-bulan gak buka page ini eh pas buka ff nya udah banyak banget yang baruuu, kereen aku suka ceritanya apalagi kyuppa yang blak-blakan i like you’re style appa.

  7. daebak :)) keep writing thor :D

  8. Duh…. Smpe geter2 bacanya thor, kereeeeeennn daebaaak !!! Good job author <3 i love it

  9. Kyu pinter bgt nyari2 alasan biar dapetin apa yg dia mau! Kekeke~
    soo nya nurut bener lagi.. Hwkwk
    sweet~

  10. Sequel…sequel…sequel… #triakpaketoa
    sequel ea thor, crita nya seru bgt..
    Dtunggu sequel nya..

  11. Itu kyu’y jahil amat -_-
    Curi2 ksempatan….

  12. Hah . . Apa ini ?? Bner2 aneh sesuai judul.a & couple di dlam.a =D Keren+lucu bgt! Haha, Sequel please~ =)

  13. uda sebulan lebih ga baca ff kyuyoung gara2 kabar hubungan soo eonni sama ahjussi itu huhu, ga rela :O tp abis baca ff ini mulai tersadar(?) hehe mungkin itu ga seratus persen bener meskipun uda dikonfirmasi *amin*
    tp kenapa cuma drabble? huhu… squelnya dong author :* gomapta :)

  14. Joah .. Joah … Klo bisa sih ada sequel ..

  15. Ah kok end sih padahal lagi seru baca :-D
    gemes lagi deh

  16. Keren .. Aku suka… Gmna gtu ?

  17. keren keren tapi knp cerita.a kyknya ngegantung gitu? :o

  18. Keren tpi gantung. . FF pertama yg kubAcA stelah hIatUS. .

  19. Nanggung..
    Lanjut donk…

  20. Udah end nih? Ah nanggung dan gantung parahhh
    Pliss ada lanjutannya suka banget sama ff nya 😊👍

  21. Aaa daebak ffnya seru..

  22. gantung nih, sequel peliiiss

  23. yaampuuun tanggung chinguu.ah gantung nih=( lagiseru tauu. ini end nih.udh sampe sini doang?AS chinguuu.Juseyo!
    next please.oke?
    daebak ff.next.ganbatte!^^

  24. Keren,sequel’n thor

  25. Yah kok malah END sih thor kan masih seru, buat sequel ya thor :D

  26. So sweet ~ aww kyuyoung jjang

  27. seruuu dan manis ceritanya~!! Di tunggu ff kyuyoung lainny~! HWAITING~!!! :D

  28. kyuyounng punya kebiasaan yg bisa mengalihkan dunia mereka ya
    daebak :D

    nice

  29. sweeeet….

  30. simple, romantis, cukup kocak/? lol
    Kyu spt pnya kepribadian ganda. d’dpn org lain dy sgt cuek, yaah spt kta Yoona, ‘perkataannya sungguh irit’. haha
    nah d’dpn Soo bisa jd romantis & agak mesum gitu /? kkk
    nice ff.. keep writing thor! :)

  31. awww.. ngiri deh ah..
    :3
    wah bgus tuh.. kiyu cuma nunjukin ke-sweetan nya cuma d dpan soo doang.. oh.. so sweet :* :)

    daebakk chingu.. keren.. seru..
    squel.. squel.. squel..
    yah yah?? ;)
    ehehe

  32. Ini namanya gantung..keke manis~ daebak

  33. Wahhh
    Daebakkk thor
    Keren kerennn

  34. Kyaaaa kyuyoung nya lucu kaliiiii

  35. Daebak thor..:),keren..
    So sweet bngett mrka…:)

  36. Kok end… minta squel thor…

  37. Ais… Sweet so bangett… Feelnya kena… Huaaa sequel thor … Kyu bener” pervert !!! Ahh kerennnn :*

  38. soooo sweeettttt…

  39. simpel tapi sweet, kyuppa cinta banget sama soo eonnie
    bikin as nya donk ;)

  40. Wah manis, kyu hangat cma sma soo aja sma yg lain’a dingin bgt udh gitu omongna’a irit bgt tpi msh agak gantung AS yah..

  41. ffx DAEBAK thor^^
    bth sequel….

  42. Good ff thor minta AS dong,soalnya kependekan dan akhirnya gantung.boleh ya author cantik/ganteng hehe ditunggu next ff yg baru ya hhehehhee ^^

  43. ke pendekan…
    panjangin dkit lg dh…
    lanjuut..
    lucu…

  44. kyu dingin2 tapi romantis juga hahaha

  45. So sweet….
    di tunggu aza ff yg lainnya…

  46. Nggantung thor :( sequel boleeeeh? Hehe

  47. wkk sejali lgi kyu dibilang namja dingin.wkk
    sosweet biarpun kyu ttp acuh tapi waktu kyu mnja kocak easanya

    next ff ditunggu

  48. cocok bgt deh jd couple aneh, apalg yg terakhir. sekali makan sekali kecup & soo iya2 aja sama kyu XD udh pada gila sama cinta

  49. sequel thor.. please yahh.. :)

  50. Daebbbbbbbakkkkk
    Ahhh lagi butuh squel nya thor

  51. Aneh tapi so sweet ahhh uri kyuyoung
    bkin squelnya ya thor :D

  52. wahh so sweet, setuju nih kalau dibuat sekuelnya.. daebak..

  53. authornya harus bikin AS thor yakin deh :)

  54. Hah gantung nih.. Aku penasaran selanjutnya mereka ngelakuin apa? *yadong aisshh kyuyoung i love you!!!!

  55. iiihhh kok lucu vanget sih soo sama kyu kalo pacaran, ngegemesin banget~
    keren. aku suka. nice ff

  56. Co cweat bgt
    tp pendek bgt crita’a
    hmmm

  57. lucu deh, sweet bgt mereka
    bikin sequelnya dong thor

  58. ngengantung ?

  59. Sweet banget~
    sequel kah?? :D

  60. aishhhhhhh jinjja!!!!! sosweet banget >.< kyu dinginnya over wkwk

  61. DAEBAKK!!!
    Sesuai judul FREAK BOY N’ GIRL!!!
    Hubungan n’ tingkah laku k.2nya bner” freak!!!

  62. Sweet….sequel dunk

  63. wahh kyuyoung jjanggg yeyeyyeyy,…. ah tp kurang panjang thorrr as juseyoooo

  64. Sequel dunk?

  65. kyaaaa !!!
    apa apaan ne…
    lg asik2 bca sdh end

    sequel or astor dong thor

  66. Manis sekali,
    Semanis madu :)

  67. Sequel thor please :)

  68. ahhh bisa banget si Kyuhyun mahh… :D

  69. argghhh kyu.selalu.cocok.untuk.karakter.dingin!!!!!
    modusannya.kyu.pinter.bgt.makanan.kan.nama.tengah.soo -_-
    ahhhh.so.sweet^^

  70. huaaaaa so sweet #readerhisteris
    keren thor…pingin deh pu’a pcr kyk kyu ppa :D

  71. Sweet bangett, tapi kecepetan thor

  72. cute banget…..

  73. loh ini udah selesai? yah cepet bgt… padahal lagi asik loh bacanya

  74. AA .. So sweet :D

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,002 other followers