Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥


Leave a comment

[Oneshot] Mr and Mrs. Perfect

misaki_and_usui_wallpaper_by_meredith_grey-d6t8frc

Title                       : [Oneshot] Mr and Mrs Perfect

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre                   : Fantasy, Romance, Family

Rating                   : 15

Length                  : Oneshot

Annyeong yeorobunnn….  Udah lama banget ga buat Oneshot hasil karya sendiri.Terlintas untuk buat FF ini setelah nonton beberapa anime jepang. Mungkin ceritanya sedikit pasaran. Oleh karena itu, jika ada kesamaan cerita harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju.

Kenapa posternya gambar Usui Takumi dan Ayuzawa Misaki?? Karena keduanya juga tergolong Mr. dan Mrs Perfect. Terus karena kendala komputer baru diinstall ulang jadi ga ada photoshop. Ga bisa buat poster :'( . Yang penting, Happy Reading All ^^

Continue reading


1 Comment

[SERIES] Vampire Blood (Part 4 : True Enemy)

vampire bloodTitle                       : [SERIES] Vampire Blood (Part 4 : True Enemy)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Im Yoona, Shim Changmin

Support Cast      : Jung Yunho, Kim Young Woon, Yoo Hyeon (OC), Choi Yuri (OC).

Genre                   : Fantasy, Horror, Romance, Hurt

Rating                   : 15

Length                  : Series

Annyeong, author comeback dengan FF Vampire Blood Part 4. FF ini murni dari fikiran author bukan remake dari FF, Novel, komik or drama. Jika ada kesamaan cerita harap mention di Facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading all ^^

 

“Meskipun aku seolah tak nampak, tapi aku selalu memperhatikan dan mengawasimu.

***

Continue reading


Leave a comment

[Link FF] Mine (Part 6)

mine

Autor               : SooNa

Title                 : [Part 6] MINE

Cast                 : Cho Kyuhyun- Choi Sooyoung

Other Cast       : Find by yourself in the story

Genre              : Romance, Family

Rating             : PG-17

Ini merupakan salah satu projek ffku.

So semoga kalian menyukai ffku ini. Dan jangan pernah bosan untuk membaca dan komen diblog ini. akan ada flashback tapi aku tidak menulis ket. Flashbacknya so kalian harus lebih teliti dalam membaca part ini supaya gak pusing.

Terakhir

Semua cast di ff ini bukan milikku, aku hanya meminjam nama mereka saja. Jika ada kesamaan itu tak disengaja.

  Continue reading


41 Comments

[Series] Depression (Part 3-END)

Title: Depression part 3/3

Author: Choi Ame

Main cast: Choi SooYoung,Cho KyuHyun

Support cast: Kwon Yuri,Im YoonAh,Kim TaeYeon

Leght: Series

Genre: Romantic,friendship

Rating: T

Akhirnya sampe juga ke part 3. Part terakhir! Part konflik! ‘Thorrr…kok di support castnya udah ada Yuri,sih? Dia jadi apa di sini?’ dibaca aja yah,nanti juga tahu J. Sekedar info (atau mungkin curcol),sebenarnya aku mau buat HyunRi itu ketemu sama Kyu di sini,tapi setelah aku pikir-pikir lagi,jadinya nggak jadi. Oke…selamat membaca^^

Continue reading


Leave a comment

[Link FF] Before of INSANE : The End and The Beginning

INSANE: The End and The Beginning (Before Story of INSANE)

 cover-insane 

Title: Before of INSANE: The End and The Beginning/The Fault of My Mind

Author: Anita Han (Anita R Sidiqqa)

Genre: Psychology, Crime, Thiller, Horror

Rating: T/PG-15

Length: Oneshot ( 3,003 words)

Cast:

  • Cho Kyu Hyun (14 years old)
  • Choi Soo Young (12 years old)
  • Others

Disclaimer:

My Imagenation, My Story, My Law. Don’t Copy It! It’s Ilegal! Jika ada kesamaan, kontak Anita di twitter@haloohan atau di e-mail anita.sidiqqa1213@gmail.com

Note :

Mianhae jika ada typo *bow* Ini merupakan cerita flashback dimana Kyuhyun mendapatkan suatu pemahaman yang mengubahnya. Dan sebelum membaca fanfiction ini diharapkan untuk membaca fanfiction INSANE terlebih dahulu (klik di sini).

 

 

 

*^^* Happy Reading *^^*

 

 

 

 

Before of INSANE: The End and The Beginning

 


25 Comments

[Series] Monsters HighSchool (Introducing)

Kau pernah mendengar tentang club Basket CSIA? Club itu makin bertumbuh seiring dengan lamanya club itu ada. Club Basket CSIA seolah menguatkan orang-orang di dalamnya. Dan anggota club Basket CSIA menangguhkan club itu sendiri.

Club Basket CSIA katanya menjadi nomor satu sekarang ini. Tapi kita tak tahu bagaimana kebenarannya. Kita lihat saja kebenaran tentang club Basket CSIA.

 

Monsters HighSchool

Introducing

 

Choi Soo Young. Cho Kyu Hyun.

Seo joo Hyun. Lim Yoona. L Kim. Choi Sulli.

Eun Hyuk Lee. Choi Si Won.

Amber Liu. Kim Hyo Yeon. Jia. Jun Ji Hyun.

Seung Ri. Doo Woon. Lee Dong Hae. Kim Seok Jin.

Others.

@atsumori_shira

G

Note:

Sedikit cerita, FF ini terinspirasi dari anime Kuroko no Basuke, saya sarankan kalian nonton animenya (bagus banget) mungkin tehnik dan ada plot yang ngambil dari sana. Tapi lainnya itu hasil pemikiran saya. Maaf jika terdapat kekurangan, jujur aja, aku ngga paham tentang basket dan olah raga lainnya. Tapi karena membayangkan para artis khususon KY yang mainin itu waw bnget gitu. Kekeke. Pemain terus bertambah dengan bertambhnya chapter.

Juga, saya sedikit browsing tentang olah raga yang tercantum.

So, hope you guys having fun with this and appreciate it.

Sankyu ^^

Continue reading


Leave a comment

Series | IWOL [Prolog: Sooyoung-Hasoo]

Originally posted on A Little Story From Me...:

Tittle: Iwol

Author: Mudyaamudya

Annyeong~

Adakah yang ingat sama aku? Gak ada ya? Ok, fine. Ehh bercanda… Oh ya, aku minta maaf banget karena udah hiatus lamaaaaa banget tapi comebacknya gak bawa FF vermouth. Jujur aku stuck banget sama FF itu. Aku masih perlu banyak latihan buat nulis FF action. Jadi kali ini aku comeback pakai FF “IWOL” atau bahasa indonesianya Februari. Hehe. Ini FF saeguk pertamaku. Tau saeguk, kan? Ini adalah sebuah cerita dengan latar belakang Joseon. Tapi ini bukan historical fiction! Ini fanfiction, cuma kebetulan aku pakai latar belakang Joseon. Soalnya aku suka banget dram saeguk, dan pengen nyoba buat FFnya. Sarannya sangat aku tunggu. :) Oh ya ada yang punya wattpad? Follow boleh dong? Hehe, @mudyaamudya. Oke selamat membaca!

^^

10 Februari 1890

 

Seorang wanita paruh baya berlari dengan terseok-seok, entah sudah berapa kali dia hampir terjatuh karena tersandung bebatuan. Bekas air mata sudah mongering…

View original 1,019 more words


47 Comments

[Oneshot] Feel

Title : Feel
Length : Oneshoot
Rating : PG-15
Genre : Romance, Sad
Author : Fairyknight
Cast : 
· Choi Kyuhyun
· Choi Sooyoung
Note : Semoga FF ini dapat menghibur KSI readers, dan juga terima kasih untuk Admin yang sudah men-posting FF ini serta para readers KSI tentunya. FF ini terinspirasi dari film ‘BICENTENNIAL MAN’ yang berkisah tentang 2 insan yang ‘berbeda’ dan saling jatuh cinta. Namun FF ini murni hasil pemikiran Author. HAPPY READING :)

Continue reading


1 Comment

[Link FF] Not Your Fault (Part 1)

AS It My Fault

 

Autor               : SooNa

Title                 :  [Part 1] Not Your Fault

Cast                 : Choi Sooyoung- Cho Kyuhyun- Choi Siwon

Other Cast       : Find by yourself in the story

Genre              : Romance, Sad

Rating             : PG-17+

Note                : Ini merupakan seq dari oneshoot KyuYoung yang judulnya –It’s My Fault- kalau belum baca oneshootnya lebih baik baca dulu takutnya nanti gak ngerti.

Semua tokoh yang ada didalam ff ini milik Tuhan, dirinya sendiri, keluarganya dan agensinya. Saya hanya meminjam namanya saja. Jika ada kesamaan jalan cerita itu hanya kebetulan.

Continue reading


1 Comment

[CreepyPasta] Purei and Pray

iyank3:

Jangan Lupa Komen ya, :-D

Originally posted on World Of Imagination:

Didedikasikan untuk semua yang membaca cerita ini, silent reader, teman dan pembaca yang memberikan dukungan. Terima kasih banyak untuk kalian semua. Apa yang kalian apresiasikan lebih berarti daripada yang bisa kuungkapkan dengan kata-kata.

[CreepyPasta] Purei and Pray

|| Main Cast : Choi Sooyoung and Cho Kyuhyun | Genre :
Supernatural , Horror, Crime!, Creepy Pasta ||

| Adapted from an Pray Japanesse Movie and red Gown || Rating : General | Duration :Vignette [ Words]

Summary : “Lalu siapa dia?

View original 2,183 more words


98 Comments

[Series] Mrs. Blue House

From Author of ‘My Neighbor is Crazy’ and ‘Tell Me Your Wish’

Jung Cheonsa proudly present,

Mrs. Blue House

Starring with

Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung

Genre: Politics *perhaps, Romance, Family | Rating: Teenager | Lenght: Chaptered 3

Scriptwritter : JungCheonsa

Summary: Apakah perempuan itu berhasil mengumpulkan setiap kepingan di masa lalu dan membangun masa depan hanya karena perjanjian dengan pria itu? apakah pria itu mulai menyadari bahwa rekannya menduduki setiap sudut hatinya?

Disclaimer : No Bashing! No Copy! Keep RCL ^^.

Recommended Song: One Republic – Love Runs Out

 “Be My Queen, Please

&&&

Continue reading


59 Comments

[Series] TREAT YOU LIKE A KING

“ TREAT YOU LIKE A KING ”

Puppy_Ky proudly present..

A Fanfiction of Kyuyoung :D

(Disclaimer : Kisah lain dari kehidupan 2 anak manusia yang menangis dan tersenyum karena cinta ^^. FF ini adalah kumpulan notes aku di FP Fanfiction of Kyuyoung, dan di republish di Blog pribadi aku dan di KSI ini.)

Happy Reading, Dear..

 

~Choi Sooyoung seumur hidupnya ditakdirkan untuk mengurus hidup Cho Kyuhyun. Karena Cho Kyuhyun tak bisa hidup tanpa campur tangan Choi Sooyoung~ Puppy_Ky.

“Cho Kyuhyuuuuuun!! Mau sampai kapan kau menjadi seperti mayat begitu?!”
Sebuah teriakan super cempreng keluar dari mulut seorang gadis tinggi tiang listrik.

Teriakannya dapat membangunkan seluruh makhluk hidup dipagi berembun itu, bahkan mungkin dapat juga membangunkan arwah dialam kubur.

Yang diteriaki sama bebalnya. Tak merespon sedikitpun, sebagai pertanda kehidupan. Cho Kyuhyun dan kasurnya sudah berjanji sumpah setia untuk selalu tidur bersama walau tanpa hubungan yang jelas.

“Hyaaaa..kita akan terlambat kesekolah Kyubear!!” Sooyoung-gadis tinggi tiang listrik itu- melancarkan aksi perang pagi harinya untuk membangunkan si tuan muda Cho yang tak seperti tuan muda baginya.

Sooyoung adalah gadis Choi yang dikutuk bertetangga dengan keluarga Cho yang terpandang sejak ia dilahirkan. Dari mulai ia bisa berbicara dan masuk daycare ia sudah ditemankan dengan tuan muda Cho yang masih melanglang buana dialam mimpinya kini.
Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,492 other followers