Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥


23 Comments

I’M UGLY, SO THAT’S PROBLEM? [Part.9]

image

Title : I’M UGLY, SO THAT’S PROBLEM?

Author : Hwang Mi Ree

Main Cast : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, etc

Genre : Romance, Sad, Angst, Hurt, Humor, Comedy

Lenght : Chapter

Summary : Seorang yeoja buruk rupa yang berubah menjadi cantik, bahkan menjadi seorang primadona. Apakah namja kasar seperti Kyuhyun akan takhluk pada yeoja itu?

Hallo semuanya, apakah masih ada yang inget ff jadul ini? mohon maaf sekali karena kegiatan author yang cukup padat, jadinya aku lamaaaaaa banget ngepost ff yang udh berumur satu tahun ini:’) mohon maaf banget lho ya. tapi aku bakalan usahain secepat mungkin buat nulis lagi.

Happy Reading!

Continue reading


Leave a comment

[SERIES] Vampire Blood (Part 1: Half Human Half Vampire)

Originally posted on SM KPOP:

vampire blood

Title                       : [SERIES] Vampire Blood (Part 1: Half Human Half Vampire)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Im Yoona

Genre                   : Fantasy, Horror, Romance, Hurt

Rating                   : 15

Length                  : Series

 Annyeon yeorobun…. Ini Post pertama FF Vampire Blood. FF ini terinspirasi dari film Twilight dan anime/manga Vampire Knight.

Jika ada kesamaan cerita, harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading All ^^

View original 4,375 more words


27 Comments

[Oneshot] I Don’t Know, But He Did. How Can That Be?

I DON’T KNOW, BUT HE DID. HOW CAN THAT BE ?

Starring with

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

Shim Changmin | Victoria Song

Teens Romance Maybe (?) Sad 

Made By

Andria Knight

Length Oneshoot

Rating PG 16 (?)

Anyeonghaseyo ^_^

Aku dateng lagi nih Knight-deul, ada yang masih inget ma FF geje “Morning Shock” kah? #kagak. Aku mau ngucapin banyak terima kasih buat Knight-deul yang udah mau baca ff gx bermutu itu apalagi yang ngasih review. Terima kasih ya!!! #hug. Untuk kali ini semua point of view.a  aku pake’ Sooyoung Eonni.

Buat ff yang ini aku berusaha meperbaiki sesuai saran dari semua reader  terutama yang name acount.a Kyubi” di ff sebelumnya, semoga memuaskan dan ff ini masih di sertai dengan ke-GEJE-an dan Typo yang bertebaran disana-sini. Udah ah aku gx tau musti nulis apa lagi, emang paling gx bisa bikin intro.

Happy Reading Knight-deul  ^_^

Continue reading


26 Comments

[Series] Up (Part 3)

Title: UP

 

Author: dhevfiill

 

Casts: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung. Kwon Yuri, Choi Siwon, Lee Donghae, Jessica Jung, etc.

 

Genre: Romance

 

Length: Series

 

Disclaimer: This story is mine. All of ideas is come from my mind. If you find some similarities in story-lineor anything with other stories, I’m not doing it on purpose. Absolutely. And uhh I’m not take this story from somewhere, so don’t take it along anywhere.

 

Note: Some of terms are not real. Means― just my imagination. Comments are wanted.

 

 

 

“Jangan memukul tembok, karena tembok tidak bisa memukul kembali.”

-Kwon Yuri-

 

  Continue reading


15 Comments

[Series] Stuck In Love -12-

Stuck In Love 2

Title                   : Stuck In Love

Author               : soocyoung (@soocyoung)

Length               : Serial/On Writing

Genre                : Romance

Rating                : PG 16

Main cast           :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Kris Wu

Other cast          : Find it :)

From Author       :

Annyeonghaseyo knigtdeul^^

Lama tak berjumpa.. hihi..

Ketemu lagi sama author soocyoung \^^/

Masih pada inget cerita sebelumnya gg? Masih dong ya… kalau lupa, aku kasih dikit part sebelumnya di bagian awal FF ini. Semoga kalian inget.

Continue reading


41 Comments

[Oneshot] The Way He Love Me

photography,flower,girl,naturei

 

Author : Ameilia Rizkyta

 

Main Cast : Cho Kyu Hyun , Choi Soo Young

 

Title : The Way He Love Me

 

Genre : Romance

 

Length : Oneshot

 

Rating : PG 17

 

Author Note:

Annyeonghaseyo, yeorobun^^. Ini adalah fanciction Kyuyoung pair pertamaku. Maaf kalo misalnya fanfic ini kependekan, so I hope you like it and don’t forget to leave your comments guys.

Happy Reading Guys^^

  Continue reading


29 Comments

IN MY DREAM part 2

IN MY DREAM part 2
Cast:
Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun
Lee Donghae
Jung Jessica
Etc
Author: Kyuanzain
Genre: Romance
Notes:
Cerita ini disadur dari film romantic dengan judul yang sama.

 

Semuanya berakhir begitu saja.
Keduanya terbangun dan mendesah kaget mendapati dirinya masing-masing berada dalam ruang yang mereka tempati sebelumnya.
Keduanya terdiam untuk beberapa saat. Berusaha mengingat apa yang sebenarnya telah terjadi.

Continue reading


Leave a comment

[FREELANCE FF] BECAUSE IT’S YOU (SEQ. TULUS)

Originally posted on Fatminho On Fanfiction:

Because It’s You ( Sequel of Tulus )

Author : Achan_Gimbelz
Cast : Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun
Kim Hyoyeon
Lee Hyukjae
Lenght : oneshoot
Rate : 17
Genre : Romance

Desclaimer : ini sequel dari ff Tulus. This story is originally from me ^^
Sebenernya gak mau bikin sequel, tapi ada temen ku yg maksa banget minta dibikinin sequel. Awalnya bingung mau bikin sequel berdasarkan lagu apa yang nyambung sama FF tulus itu, akhirnya jatuhlah pilihanku di salah satu Ost Love rain yang dinyanyiin sama Tiffany eonni :)
Note : terima kasih banyak buat knight yang udah apresiasiin ff ku yang sebelumnya ^^ dan semoga sequel ini bisa memenuhi semua yang minta sequel termasuk yang maksa itu nunjuk dia dan maaf banget kalo ceritanya lagi2 absurd bin gak jelas bow

Okay, Let’s Read ^^

View original 3,472 more words


Leave a comment

[FREELANCE] 100 DAYS OF LOVE

Originally posted on Fatminho On Fanfiction:

100 DAYS OF LOVE

Author: Lisa Ayudistira (@Lisa94_noona)

Title: 100 days of love

Main Cast : Cho Kyuhyun , Choi Sooyoung

Support Cast : Lee Donghae , Jessica Jung , Choi Siwon , Tiffany Hwang

Genre: romance, friendship

Length: Oneshoot

-

FATMINHO’S NOTE:

ANYEONG~ Lama tak berjumpa kalian…. rindu juga ya… hehhe…

oke, disini aku ingin menyampaikan prihal kedatanganku yg Kalian anggap ComeBack setelah Hiatus beberapa Bulan. Well, Guys, disini aku belum Comeback sepenuhnya. Urusan Kul belum kelar…. tapi mengapa aku masih bisa nge-posting? karena aku membuat program re-share untuk author2 Freelance yang ingin FF nya di publish di blog milikku, grub FB, dan aku bisa ping back ke KSI juga!

FF yang aku share selalu aku baca terlebih dahulu, jika memenuhi kriteria FF menengah keatas, maka akan aku publish! maksudnya, pembahasaan dan tata cara penyampaian cerita itu sendiri. Jadi sekalian bantu Author yg ingin dikenal karyanya oleh reader seperti…

View original 4,536 more words


70 Comments

[Series] UP (Part 2)

Title: UP

 

Author: dhevfiill

 

Casts: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Kwon Yuri, Choi Siwon, Lee Donghae, Jessica Jung, etc.

 

Genre: Romance

 

Length: Series

 

Disclaimer: This story is mine. All of ideas is come from my mind. If you find some similarities in story-lineor anything with other stories, I’m not doing it on purpose. Absolutely. And uhh I’m not take this story from somewhere, so don’t take it along anywhere.

 

Note: Some of terms are not real. Means― just my imagination. Comments are wanted.

  Continue reading


58 Comments

GLASS GIRL part 3

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Song Victoria
Support Cast: TVXQ member
Author : KyuanZain
Notes: cerita ini ku ambil dari salah satu komik kesukaanku dengn judul yang sama, hanya castnya aja yang berubah.
Maaf kalau kurang kreatif. Hanya saja aku suka bayangin KYUYOUNG kalau lagi baca komik ni.
And… selamat membaca aja deh.

 

Bagimu, seperti apa ciuman kita?

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,467 other followers