Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥


Leave a comment

[ONESHOT] THE END

Originally posted on Hogwarts Academy:

cover

Title: The End

Author: Stylejung

Length: Oneshot

Genre: Thriller

Rate: Restricted (Under 10 years old isnt allowed to read this)

Cast: Cha Sookyung, Choi Sooyoung, Kim Jongin, Cho Kyuhyun

Other Cast: Find in the story.

A/N: this story containing much scream, and tears /? If you not interested with horror genre or somethin else, youre not allowed to read this. Please respect me as an author who make this story. Grab your softdrink, read the story, leave the comment and like, and thank you!

=====

View original 1,680 more words


Leave a comment

[SERIES] Crown Prince’s Love (Part 4)

Originally posted on SM KPOP:

???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Title                       : [SERIES] Crown Prince’s Love (Part 4)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Choi Siwon, Seo Joo Hyun

Genre                   : Fantasy, Romance, Humor

Rating                   : 15

Length                  : Series

Annyeong yeorobuunn,,, Author comeback bawa FF kadaluarsa yang sudah hampir 3 bulan ga update ._.V. Mian ne… Tapi untuk saat ini author akan fokus buat melanjutkan FF ini dulu. Untuk yang tanya FF The Pureblood kapan publish, jawabannya adalah setelah FF ini selesai dan tergantung mood author (#Hahaha, ketawa setan).

Jika ada kesamaan cerita harap mention di Facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading All ^^

View original 4,337 more words


15 Comments

[Series] Ghost to Home (Part 1)

10453347_664415376978694_2879464767689382692_n

 

Title : Ghost To Home [Chapter 1]

Lenght : Series [1-4 END]

Author : SungJiKi

Genre : Fantasy | Romance | Comedy

Rate : PG-16

Cast : Choi Soo Young | Cho Kyuhyun |

Support Cast : Choi Siwon | Song Victoria | Do

Ahrang | Im Yoona

Warning : Typo beretebaran.

Disclaimer : This Story is Mine.

Author Note:Annyeong..lama tak jumpa?Saya

yang buat FF Pretty Ghost.Masih ingatkah?Kalau

gak inget juga gak papa..saya mau bilang Big

Thanks buat yang udah konentar di FF pertamaku

itu.Dan ini adalah FF kedua aku yang aku

publish.Ini udah pernah di publish di FB aku jadi

mungkin ada sebagian disini yang udah pernah

baca.

 

Dan setelah saya post..eng,ing,eng..ternyata gak bisa dibuka ya..haha saya minta maaf menyulitkan kalian buat baca -.- karena 44 part itu kebanyakan maka akan saya ringkas jadi 4 chapter..sebenarnya 1part itu dikit banget loh..tapi tergantung pemikiran orangnya juga sih..Udah dulu ya basa-basinya

Happy Reading..

  Continue reading


33 Comments

[Series] Don’t Remember (Teaser)

poster 13

 

Title : Don’t Remember (Teaser)

Author : S. Cha

Leght : Series

Genre : Romance, Mistery

 

FF ini merupakan remake dari drama Korea MIMI yang diperankan oleh Shim Changmin dan Moon Gayoung. FF ini merupakan FF kedua author yang sebelumnya FF Oneshot HIM. Karena author juga masih belajar, so maaf kalau ga dapet feelnya. Happy reading all ^^

Continue reading


34 Comments

Problem of School (Teaser)

Title : Problem Of School

 

Author:ChoiJiKi a.k.a Sung Ji Ki

 

Main Cast : Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung

 

Genre : School Life | Romance

 

Rating : PG – 16

 

Other Cast : Find it by Your Self ^^

 

Author’s Note : Annyonghaseyo..lama tak jumpa

ya chingudeul?Setelah berhasil bikin FF Kyuhyun -

Sooyoung dengan judul ‘Pretty Ghost’ dan ‘Ghost

To Home’ author pengen comeback dengan jalan

cerita yg gak ada genre fantasy nya karena

sebelumnya cerita Author fantasy semua.Jadi

pengen nyoba-nyoba aja dan semoga aja berhasil

sampai END.Cukup basa-basinya

 

Happy Reading.

Continue reading


3 Comments

[Link FF] Ghost to Home

ghosttohome

 

Title : Ghost To Home

Lenght : Series

Author : SungJiKi

Genre : Fantasy | Romance | Comedy

Rate : PG-16

Cast : Choi Soo Young | Cho Kyuhyun |

Support Cast : Choi Siwon | Song Victoria | Do Ahrang | Im Yoona

Warning : Typo beretebaran.

Disclaimer : This Story is Mine.

Author Note:Annyeong..lama tak jumpa?Saya yang buat FF Pretty Ghost.Masih ingatkah?Kalau gak inget juga gak papa..saya mau bilang Big Thanks buat yang udah konentar di FF pertamaku itu.Dan ini adalah FF kedua aku yang aku publish.Ini udah pernah di publish di FB aku jadi mungkin ada sebagian disini yang udah pernah baca.Happy Reading..

 

Ghost To Home

 

Terima kasih untuk admin yang sudah post..*bow

Keep RCL

***


Leave a comment

Only You To Me Part 5

Judul       : Only You To Me
Author     : Choi Runnisa
Cast        : SuJu Kyuhyun   
                  as Cho Kyuhyun
                  SNSD Sooyoung
                  as Choi Sooyoung
                  EXO Suho
                  as Choi Suho
                  F(x) Victoria
                  as Victoria
               SuJu Siwon
                  as Choi Siwon
Other Cast : You Can Find It In The
                     Story
Genre          : Mellow Drama

>>>>

                  Part 5

Anyeong guys… Its been long long time Back again. Thanks banget udah nungguin, itu motivasi banget. BTW ni  fan fict udah super duper karatan, jadi wajib hukumnya bagi readers yang udah lama gak baca n lupa ceritanya apa lagi readers baru baca dari awal. Untuk itu reader yang baik hati ini bakal ngasi linknya di bawah ini :
(Prolog) (Part 1) (Part 2) Part 3 Part 4

And This Is The 5th Part
PART 5


Leave a comment

[Oneshot] My Boyfriend?

Originally posted on SM KPOP:

oneshot1

Title                       : [Oneshot] My Boyfriend?

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Kris Wu, Lee Hyuk Jae.

Genre                   : Romance, Horror, Hurt

Rating                   : 16

Annyeong yeorobun…. Author comeback bawa Oneshot. Mungkin Oneshot ini agak – agak mirip sama anime Amnesia. Tapi Cuma bagian keadaan pemeran ceweknya aja. Untuk keseluruhan dan jalan cerita benar – benar murni imajinasiku.

Jika ada kesamaan cerita baik sebagian maupun keseluruhan cerita, harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading All ^^

 

View original 2,350 more words


1 Comment

[TEASER] The Pureblood (After Story of Vampire Blood)

Originally posted on SM KPOP:

the pureblood

Title                       : [TEASER] The Pureblood (After Story of Vampire Blood)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Kim Hyoyeon, Kris Wu, Lee Joon

Genre                   : Romance, Horror, Hurt

Rating                   : 16

Annyeong chingudeul… Author comeback bawa teaser After Story of Vampire Blood. Karena aku yakin banyak yang protes dengan ending dari FF Vampire Blood-nya. Endingnya memang sengaja aku buat begitu karena aku mau bikin after story-nya dengan alur yang berbeda lagi.

Jika ada kesamaan cerita, harap mention di facebook Andria Chuyleez Minoz or twitter @chuyleezluvsuju. Happy reading All ^^

When They Meet Again….

View original 217 more words


20 Comments

[SERIES] Vampire Blood (Part 7 – End : Last Vampire)

vampire blood

Title                       : [SERIES] Vampire Blood (Part 7 : Last Vampire)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Shim Changmin, Lee Donghae, Im Yoona

Support Cast      : Kim Young Woon, Yoo Hyeon (OC), Choi Yuri (OC), Shim Min Ah (OC)

Rating                   : 16

Length                  : Series

Genre                   : Fantasy, Horror, Romance, Hurt

Annyeong chingudeul… Author comeback dengan part terakhir dari Vampire Blood ini. Mungkin ceritanya makin aneh, maklum otak author lagi terkontaminasi sama manga and anime bergenre supranatural -_-V.

Happy reading All ^^

 

Aku sama sekali tidak bisa memilih diantara kalian…

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,004 other followers