Don’t Let Me Cry [part.1]

Title : Don’t let me cry. . . [part 1]

Cast : Kyuhyun SuJu, Sooyoung SNSD, Seohyun SNSD, all member SNSD

Genre :Romance, Family, Friendship

Rating : PG+13

Author : @dhiyamd_evmag

=====

“Kalau oppa sudah besar nanti, apa oppa akan kembali ke Seoul lagi ?”tanyaku kepada seorang namja yang sedang tersenyum gembira saat ini, padahal dia akan pergi dan tinggal di luar negeri, meninggalkan aku. Kejamnya…

“Tentu saja aku akan kembali, Soo. Kalau aku kembali nanti, aku akan melamar mu menjadi istriku.”

Mataku berbinar senang, “benarkah itu, oppa ? Aku senang sekali.”ucapku padanya. Dia hanya meringis.

“Ya sudah, aku pergi dulu, ya. Pasti nanti aku akan kembali ke Seoul lagi. Dadah, Choi Sooyoung…”ucapnya meninggalkanku sambil melambaikan tangannya.

Aku melambaikan tanganku padanya, “aku pasti akan sangat merindukanmu, Cho Kyuhyun oppa !!!”teriakku sekuat mungkin.

=====

15 tahun sudah aku tidak pernah melihatnya dan mendengar kabarnya sedikitpun. Bagaimana kira-kira keadaannya saat ini, ya ? Aku sangat merindukanmu, Kyuhyun oppa…

“Ya !!! Melamun lagi ?”ucap Changmin oppa setengah mengagetkanku.

“Aah…aa…ani~”ucapku gagap.

Changmin oppa lalu duduk di sebelahku, saat ini kami sedang di gedung atap dorm. “Setiap malam kau selalu kesini, kan ? Sebenarnya apa yang kau lakukan disini ?”

“Aku hanya mencoba menghitung bintang, oppa.”jawabku setengah bercanda, namun dia hanya mengeluarkan hembusan napas.

Dia lalu memalingkan wajahnya memandang kearah ku, “aku sangat menyukaimu, Soo. Kenapa kau tidak pernah menerima cintaku ?”tanyanya lembut.

Aku menghirup napas pelan, ini lah situasi yang sangat aku benci. Situasi saat aku hanya bersama dia, dan aku yakin, dia pasti akan selalu menanyakan hal yang sama, yaitu kenapa aku menolak cintanya.

Aku tersenyum, lalu memandang langit malam yang kelihatan lebih gelap dari biasanya, “masih belum saatnya, oppa…”jawabku halus, dia menghela napas lagi.

“Aku lapar, aku belum makan malam. Aku kembali ke dorm dulu ya, oppa.”aku lalu berdiri dan membungkuk kepada dia. Dia hanya mengangguk.

=====

“Eonni, aku sangat lapar, aku mau makan di café biasanya, tapi aku mohon ke eonni agar jangan memberitahukan ini kepada Changmin oppa, ya ? Jebal…?”rengekku ke Fanny eonni. Dia hanya mengangguk sambil mengeluarkan gumaman kecil tanda setuju.

“Gomawo, eonni.”ucapku, lalu memeluknya. Aku pun segera berlari keluar dorm dan memasuki lift. Aku datang café dan makanan tercintaku…

=====

Aku memasuki café beraroma cengkih ini untuk yang kesekian kalinya. Seperti biasa, café ini pasti penuh dengan pengunjung, tapi, seperti biasa, pegawai yang sudah ku anggap dongsaengku sendiri, Amber, sudah menyiapkan tempat duduk untukku. Karena dia tahu kalau aku akan datang untuk makan malam di café ini.

“Akhirnya eonni datang juga.”ucap Amber begitu aku duduk di tempat langgananku, pinggir jendela.

“Memangnya ada apa ?”

“Coba eonni lihat itu, namja itu…”Amber lalu menunjuk namja yang sedang duduk sendirian di kursi dekat pintu masuk. Namja itu memakai kacamata dan kelihatannya seorang independen.

“Kenapa dengan namja itu ?”tanya ku heran.

Amber lalu duduk tepat di depanku, “kau tahu, eon, tadi dia dikerubungi banyak yeoja yang berteriak tentang ketampanannya. Tapi lama kemudian, namja itu mengusir yeoja-yeoja itu satu per satu. Awalnya, aku kira dia adalah orang penting, tapi ternyata dia adalah artis yang sedang trainee…”ungkap Amber panjang lebar.

Aku mengangguk-angguk mengerti, lalu menatap namja itu lagi. Dia melepas kacamatanya, dan…

“Ooh, my…”gumamku tanpa sadar. Aku segera menghampiri namja itu, lalu duduk tepat di kursi kosong di depannya.

“Kau…kau…Cho Kyuhyun…???”

Namja itu mengerutkan keningnya, lalu memandangku rendah, “aku tahu kau pasti salah seorang dari yeoja-yeoja tadi, pergilah, apa kau tidak malu diusir untuk kedua kalinya, huh ?”ucapnya kasar.

“Aku…aku Choi Sooyoung. Kau lupa padaku, oppa ? Kau benar Cho Kyuhyun, kan ?”ucapku, berusaha meyakinkan dia.

“Ne, aku memang Cho Kyuhyun, tapi aku tidak peduli dengan perkenalanmu itu tadi. Cepat pergi dari sini atau aku akan mempermalukanmu di depan orang banyak untuk yang kedua kalinya ?”ancamnya.

“Aku Choi Sooyoung, teman masa kecilmu. Kau lupa padaku, oppa ? Kau lupa kalau kita sudah berjanji sewaktu kita masih kecil, agar kita tidak melupakan satu sama lain ?”ucapku, masih berusaha meyakinkan dia. Aku harap dia bisa ingat, karena mungkin jika dia benar-benar melupakanku, aku akan menangis saat ini juga.

“Aku bilang pergi dari hadapanku, aku tidak mengenalmu. PERGI !!!”bentaknya keras padaku.

Air mataku mengalir perlahan, lalu dengan cepat kuseka.

“Mianhae, mungkin aku salah orang.”ucapku dengan suara parau. “Annyeong…”

Aku lalu pergi dari café itu, rasa laparku dengan seketika hilang karena kebahagianku melihat oppa ku sudah kembali, tapi ternyata, dia sudah melupakanku. Tapi tak apalah, mungkin dia harus mengingat lebih baik lagi lain kali.

=====

Aku memandang heran kedua eonni ku yang saat ini sedang bercengkrama dengan asyiknya, karena penasaran, aku pun memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

“Ada apa sih, eon, tidak biasanya kalian seperti ini.”tanya YoonA ke Sica dan Sunny eonni.

Sica eonni berbalik menghadap YoonA, memandangnya dalam dan berhasil membuat YoonA bergidik, “kau tahu YoonA~ah, kita kedatangan artis namja yang sedang traine…”

“Bukankah manajemen kita sudah sering kedatangan artis namja yang traine ?”tanya Fanny eonni.

“Namja yang sedang traine yang ini berbeda, saeng. Dia sangat tampan…”pekik Sica eonni, yang disambut Sunny eonni.

“Aah ? Jinjja ?”tanya Fiona eonni dengan wajah datar. Ia membalikkan halaman komiknya.

“Ne~kami tidak berbohong. Kalian lihat saja sendiri. Tadi dia sedang di ruang latihan, sekitar 2 jam yang lalu.”ucap Sica eonni.

Aku hanya diam mendengar pembicaraan mereka, jangan-jangan yang mereka bicarakn itu adalah…Cho Kyuhyun.

=====

“Sebagai senior yang baik, kita harus memberi salam penyambutan kepada artis namja baru yang sedang trainee. Ini perintah dari Soo Man ahjussi.”ucap Taeng eonni. Jelas membuatku kaget.

“Aah, jinjja ?”ucap Sica eonni dan Sunny eonni bersamaan, terbersit nada gembira dari cara bicara dan mimik mereka.

“Ne~sekarang kita langsung saja ke dorm nya, dorm nya tepat di atas dorm kita.”

Taeng eonni lalu berjalan didepan, diikuti yang lainnya, aku lah yang dibelakang. Jujur saja, aku sangat deg deg an sekarang. Bagaimana kalau dia mengingat aku sebagai yeoja yang waktu itu pernah membuatnya kesal ketika dia seorang diri di café ?

Ting…tong…ting…tong…

Cklek…

Pintu pun dibuka, dan muncullah wajah namja yang sangat-sangat familiar di otakku. Namja yang tidak bisa kulupakan selama 15 tahun perpisahan kami. Kyuhyun oppa…

“Annyeonghaseyo. Kami dari SNSD, salam kenal…”ucap Taeng eonni, lalu membungkuk, kemudian diikuti dengan kami.

“Annyeong. Choneun Cho Kyuhyun imnida, bangapseumnida.”balasnya, lalu membungkuk. Dia kelihatan lebih ramah daripada saat kami bertemu di café.

“Choneun Kim Taeyeon imnida, bangapseumnida…”

“Choneun Lee Sonkyu imnida, bangapseumnida…”

Kami lalu memperkenalkan diri 1 per 1, hingga akhirnya sampai lah saat aku memperkenalkan diriku.

“Chon…”

“Eeh, tidak usah. Aku sudah tau namamu. Kau yeoja yang waktu di café itu, kan ?”

Aku hanya mengangguk pelan. Ternyata dia masih mengingatku dengan kejadian jelek waktu itu.

“Silahkan masuk…”ucapnya pada kami.

“Aah…anio~tidak usah, besok kami ada jadwal pagi-pagi sekali. Seharusnya kami sudah tidur jam segini. Kami pamit dulu, Kyuhyun~ssi…”

“Panggil oppa saja…”katanya santai.

“Baiklah, oppa, kami pulang dulu. Annyeong…”ucap Taeng eonni, lalu membungkuk dan pergi, begitupun dengan kami.

=====

Aku memainkan tuts-tuts piano, seperti biasa, ketika aku merindukannya –Kyuhyun- aku akan memainkan lagu ini.

“Darimana kau tahu lagu itu ?”

Aku membalikkan badanku, dan tampaklah Kyu oppa berjalan mendekatiku.

“Aku belajar dari oppa ku…”jawabku datar.

“Hhh…bagaimana mungkin…”

Aku mendongakkan kepalaku memandangnya, meminta penjelasan atas apa yang baru saja dia katakan.

“Bagaimana mungkin permainan piano mu sama sepertiku, bahkan temponya pun sama…”

Itu karena kau yang mengajari ku, oppa. Apa kau sebegitu bencinya sampai kau benar-benar melupakan aku dan masa lalu kita ?

Aku hanya bisa terdiam, sebutir air mataku pun jatuh tanpa sadar.

=====

“Aku bingung pada Kyuppa, kenapa akhir-akhir ini konsernya selalu terganggu ? Bahkan di konsernya 2 hari yang lalu dia jatuh pingsan. Sebenarnya ada apa pada dirinya ?”ucap Fanny eonni sambil memandang layar tv.

“Berita ini terlalu dilebih-lebihkan, masa’ katanya Kyu amnesia, yang benar saja…”ucap Sunny eonni sambil menggelengkan kepalanya saat menonton berita di tv.

“Aku cemas padanya, eon…”ucapku akhirnya.

Semuanya langsung memandang kearahku, “cemas kenapa ? Kau menyukai Kyuppa, ya ?”goda Sica eonni.

Aku hanya tersenyum, “ne~aku menyukainya. Sudah dari 16 tahun yang lalu…”

“Huh ? 16 tahun ? Yang benar saja, kita baru bertemu dia 1 tahun yang lalu, dan kau sudah menyukainya sejak 16 tahun yang lalu ? Itu tidak mungkin, Soo.”ucap Hyoyeon eonni.

“Aku teman masa kecilnya, eon…”ucapku dengan suara serak, aku sudah tidak mampu menahan tangisku lagi. YoonA segera memelukku dan menepuk bahuku pelan.

“Ceritakanlah pada kami, eon…”ucap YoonA.

“Dulu, sewaktu aku berumur 6 tahun dan dia berumur 8 tahun, kami berteman sangat akrab. Dia sudah seperti oppa ku sendiri. Suatu saat, karena alasan pekerjaan, ayahnya dipindah tugaskan dari Seoul ke Australia. Aku sungguh sangat shock dengan kejadian itu. Tapi kemudian dia menenangkanku dengan kata ‘ketika aku kembali nanti, aku akan menikahimu’. Itulah terakhir kami bertemu. Awalnya, kami selalu mengirim pesan dan menelpon 1 sama lain, hingga akhirnya lama kelamaan, kami benar-benar kehilangan kontak. Itu terjadi selama 15 tahun. Kemudian setelah itu, tepat hari Jum’at jam makan malam, seperti biasa aku pasti ke café langgananku itu, kan ? Disanalah aku bertemu dia untuk pertama kali sesudah pertemuan kami 15 tahun yang lalu. Aku pikir, setelah menyebut namaku dan memperkenalkan diriku, dia akan mengingat semua kenangan kami, tapi nyatanya tidak, dia sama sekali melupakannya, benar-benar melupakannya.”

Kudengar semua eonni ku menghela napas mereka panjang, YoonA masih menepuk bahuku. “Sekarang eonni jenguk saja dia di rumah sakit.”

Aku mengangguk mendengar saran dari YoonA, dengan segera aku mengganti pakaianku, lalu kembali keluar dan segera mencari taksi.

=====

“Bagaimana keadaannya, ahjussi ?”tanyaku pada Dongwoon ahjussi, manajer Kyu oppa.

Dongwoon ahjussi menghela napasnya, “ini gawat, benar-benar gawat. Akhir-akhir ini dia sepertinya sedang stress berat, makanya dia jadi sering pingsan ketika di atas panggung.”

“Jinjja ? Benarkah seperti itu ?”tanyaku khawatir.

Dongwoon ahjussi mengangguk pelan, “sepertinya begitu. Kau disini saja, ya, aku mau kembali ke dorm dulu. Nanti bilang saja pada dokter bahwa kau adalah keluarganya.”

“Bolehkah aku masuk ke ruang perawatannya, ahjussi ?”

“Ne~kalau begitu aku pergi dulu.”

=====

Aku memasuki ruang perawatan Kyu oppa dengan sangat hati-hati, aku tidak mau membangunkannya sedikitpun. Aku menyipitkan mataku, mencoba memastikan bahwa penglihatanku ini tidak salah.

Siapa yeoja yang ada di pinggir ranjang Kyu oppa, yang sedang menungguinya saat ini siapa ?

Yeoja itu berbalik, lalu menghadapku, “emm…nuguya ?”

“Aah…choneun Choi Sooyoung imnida, bangapseumnida. Aku senior Kyuhyun oppa.”

Dia tersenyum, lalu mempersilahkan aku duduk.

“Hmm…nuguya ?”tanyaku, dia tersenyum

“Choneun Seo Joohyun imnida, bangapseumnida.”

“Bagaimana keadaannya ? Apa lebih baik dari kemarin ?”tanya ku sambil memandang tubuh Kyu oppa yang dipenuhi dengan selang dan masker.

Dia mengangguk pelan, “sejauh ini kondisinya membaik. Emm…dimana Dongwoon ahjussi ?”

“Dia ke dorm sebentar.”jawabku singkat. “Kalau aku boleh tau, sebenarnya diagnose dokter atas Kyuhyun oppa apa ?”

“Amnesia nya.”

Aku segera memandang yeoja itu, “amnesia ?”

Dia mengangguk, “ne~amnesia. Selama ini dia menderita amnesia, itu terjadi karena kecelakaan 15 tahun yang lalu. Ketika aku sedang mengendarai mobilku, tiba-tiba dia menyeberang, akhirnya dia tertabrak. Setelah dibawa ke rumah sakit, untungnya nyawanya terselamatkan, tapi sayang, dokter bilang, benturan di kepala yang terlalu keras pada aspal membuat dia kehilangan semua memorinya.”

“Lalu, kau ? Kau siapa nya Kyuhyun oppa ?”tanya ku dengan jantung yang berdetak lebih cepat 2 kali lipat biasanya.

Dia tersenyum, “aku ? Aku tunangannya Kyuhyun oppa…”

…TBC…

Hehe… gimana ff nya ? Jelek, ya ? Mian banget, deh, aku kan bukan orang yang ahli bikin ff (ngeles). Ok, jangan lupa comment, ya, dan kalau kalian berkenan (tjiah), silahkan kunjungi blog saya di shinransung.wordpress.com *bow*

16 thoughts on “Don’t Let Me Cry [part.1]

  1. elvi says:

    Kyuppa amnesia…
    Pantesan ajja dy G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ingat ma soo…
    Mwo,,, Seo tunangan kyuppa…
    Kasihan lihat soo…

  2. EunChan says:

    mwoo? seohyuin tunangannya??? andwaee…!!!
    pantesan wong kyuppa amnesia.. makany gak inget apa2… ><
    poor soo unnie…

    ampe' brapa part chinguu…?
    di lanjut yya,…!!
    hwaiting…!

  3. Yoonhae Kyuyoungshipper says:

    MWO ??
    , seohyun tunangan nya kyu oppa ?!
    ANDWAE !
    , huwaaaa deg deg ser,,gubrakkk aku baca nhii ff ,,apapun yg trjdi just kyuyoung couple in my heart,hehehehhe :p
    , buruan lanjutanya ya thor,🙂

  4. sparkgamekyu says:

    Annyeong..
    Seru banget lhoo .
    Kyuhyun kok dah punya tunangan sih ? Udah gitu amnesia lagi ..
    Dasar EVIL ! #dikejar EvilKyu
    Moga aja oppa cepat mengingat Soo dan mengingat janjinya juga .. ^^
    Gomawo ..

  5. Choi Young Ae says:

    Huaah , gag sbr nunggu klanjutan nya ,
    trnyata kyu oppa amnesia, pntes ajjh lpa ama soo onnie,
    ditgu chap slanjutnya yaa ^^

  6. novianti sitorus says:

    aaah itu siapa tunangannya???
    Kasiaan soo unnie kyunya ngga ingeet😦
    Lenjuut yaaa😀

  7. kyusoowon says:

    huhuhuhu sedih dech kenapa sooyoung di lupain sama kyuhyun padahal kyuhyun dah janji kalo kembali mau nikahin sooyoung…tp kenapa malah jd seohyun tunangan’a hancur sudah penantian sooyoung selama ini…chingu aku mohon bikin sooyoungku bahagia jgn di bikin sedih mulu setiap ff sooyoung yg ku baca pasti sooyoung’a merana di awal’a sedih dech….lanjut chingu jgn lama2 ya….

  8. RaraSooWon says:

    Kenapa di ff kyuyoung selalu saja seohyun yang jadi org ke-3? Bukan apa ya ddi ff seokyu yg pernah kubaca itu sooyoung jrg jd org ketiga, maaf di ff di blog ini seohyun semua yang jadi orang ketiga ya? Pantesann kyuyoung shipper bnyk yg gk sk seo. Sebagai sonelf kt gak boleh saling gak suka, meskipun aku suka soowon tapi aku tetap mnghrgai couple lain dan fansny

  9. .Ahh aku deg.deg pyarr bacanya,,keqna bakalan seru ini😀
    .haaah lagi.lagi yeoja itu seohyun
    .part selanjutnya jgn lama.lama ia chingu😀

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s