Posted in Uncategorized

Really Love You [Part.1]

Main Cast : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Jung Jessica

Other Cast : Kim Taeyeon

Cho Yoona (Im Yoon Ah)

SMTOWN family

Genre : romance, friendship and tentuin sendiri aja lah..

Rating : umur berapa aja boleh lah ..

Length/tipe : Chapter

Aannyonghaaseeoo yeoreobunn !!! saya park rinra author baru, karena saya lagi hobby hobbynya bikin ff jadi saya bikin ff KyuYoung coz saya kan KyuYoung Shipper sama Haesica, jadi kebanyakan ff saya kedua Shipper itu, hoho tapi ntar ada kok Couple lain lagi yang saya bikin, And sorry juga ff nya gak bagus,, Oke deh gak usah banyak bacot lagi, Langsung aja yahh !! Let’s Go Read !! DON’T LIKE, DON’T READ! DON’T BASHING, DON’T PLAGIAT !! khamsahamnidaa *bow 90 derajat*

><><><><><><><><><><><

OST. G’NA-Kiss Me~

Sudah 2 tahun terakhir yeoja itu memperhatikan namja tersebut dari kejauhan, yah memang yeoja itu menyukai namja yang setiap hari dilihatnya, namun apa daya yeoja cantik lainnya berusaha mendekati namja , sehingga sulit bagi yeoja ini mendekati namja tersebut, ditambah namja tersebut selalu bersikap dingin kepada semua wanita, dan dia sama sekali tidak pernah berbicara dengan namja itu, bahkan berkenalan saja tidak pernah, padahal yeoja ini sangat terkenal dikampus karena Shikshin dan gayanya yang kocak, semuanya bisa saja akrab dengan yeoja ini, tapi tidak dengan namja itu.

###

“yaakk! Sooo !” panggil yeoja lain yang tak lain adalah sahabatnya Jessica Jung

“haiishh, kau mengangetkanku saja, ada apa?” tanya yeoja tadi yang tak lain adalah Sooyoung

“aniyo, aku laper, kekantin yukkk..” ajak Sica

“gak ah, aku masih mau liat namja pujaan hatiku yang lagi ngelukis tuh” jawab soo dengan watados

“aaiih kau, biasanya kalau urusan makan cepet, laa sekarang giliran liat kyuhyun aja makan sampai gak mau”

“hehhe, udah lah nyonya Lee, sana kau makan dengan namjachingumuu”

“diaa sibuk, mata kuliahnya sedang banyak”

“kasiiann..”

“aayolahh soo! Temani aku, aku traktir sepuasmu”

“jinjaa?!! Mata Soo langsung berbinar, ahh aniyo, aku mau liat cho Kyuhyunku dulu sampai dia selesai melukis langit”

“aduhh Soo, sampai kapan kau menyukai namja itu?! Namja yang dingin pada semua wanita, lihatlah sampai sekarang pun dia tidak memiliki yeojachingu, jangan-jangan diaa… jeruk makan jerukk”

“husstt!! Fans dia tu beribu-ribu banyaknya! Tidak mungkin dia homozigoott!!”

“homo seksual ! homozigott!! Kau kebanyakan memakan pelajaran biologi Leeteuk Sunbaenim”

“hehehe, ya suka-suka saya dongg”

“kajjjaaaaaaaa!!” teriak sica sambil menarik lengan Soo, dan akhirnya Soo mau menemani sica kekantin

Kyuhyun yang mendengar samar-samar percakapan mereka hanya tersenyum saja, dia mengetahui bahwa Sooyoung sangat menyukai dirinya, tapi dia tak tahu apa dia juga menyukai Sooyoung atau tidak, yang hanya ia pikirkan adalah lulus kuliah setelah itu bekerja, sangat tidak tertarik untuk berhubungan dengan yeoja, karena merasa dirinya adalah namja bodoh yang terus dibodohi wanita, dia takut merasakan pahitnya cinta yang dulu ia rasakan bersama seorang yeoja yang dulu ia cintai.

~Flashback~

“oppa, mianhae, kau boleh membenciku oppa, tapi sekali lagi mianhae” lirih yeoja yang berhadapan dengan kyu

“wae Taeng?!! Wae ?! kau tau betapa aku mencintaimu Taeng!! Kau… arrrghh…!!!” teriak kyuhyun frustasi

“oppaa, huaa.. mianhae, ini bukan kemauanku, aku sudah bilang hubungan kita tidak akan direstui appa dan amma, dan sekarang aku dijodohkan dengan Leeteuk oppa, oppa aku juga mencintaimu..” lirih Taeyeon

“cukupp!! Kalau kau mencintaiku, kau tidak akan mungkin meninggalkanku dengan cara seperti ini, aku bisa saja minta restu pada appa dan ammamu supaya mereka merestui hubungan kitaa” marah kyu

“aku sudah bilang pada appa dan amma, tapi nihil oppa, oppa aku..”

“pergi Taeng..” perintah kyu

“tapi oppa, akuu.. mencin..”

“pergi Taeyeon! Aku tidak ingin melihatmu lagi, terima kasih sudah mengisi hidupku selama 1 tahun ini, pergilah bersama yang terbaik untukmu, aku merelakanmu”

“opppaa..”

Taeyeon pun berlari dengan air mata berlinang di pipinya,

“oppa, aku mencintaimu..” lirih Taeyeon

“aaaargghh!!!!!” teriak kyuhyun frustasi

~flashback end~

“aaahh, gomawo Sicaa~ahh!! Haha, aku kenyang kalau beginii” tawa Soo menggelegar di seluruh area kantin

“hhissh, tadi tidak mau, aduhh mana sih Donghae, gak keluar-keluar dari tadi”

“sabaarr dongg.. ahh ada kyuhyun Sic” ucap Soo heboh

“mana? Aahh, udah bersikap santai aja dongg..” jawab sica

“gimana mau santai, liat deh gayanya bikin aku salting, cool abiss Sicc”

“haahh, whatever you say !”

Sooyoung terus saja memandang Kyuhyun berjalan dari ia memesan makanan sampai ia duduk dan melihat kembali hasil lukisannya, sesekali pandangan mereka bertemu, dan Sooyoung langsung menunjukkan senyum termanisnya walau dibalas dengan senyum singkat milik Kyuhyun

“yeoboo… ahhh bogoshippo, miann, tadi agak banyak mata kuliah yang perlu diberesin hari ini jugaa..” ucap donghae kekasih Sica

“aaiish, iya sudah, tuh liatt, sepupumu Soo, dari pagi sampai siang kerjaannya ngeliatin namja aneh yang bernama Kyuhyun”

“yaak!! Dia bukan namja aneh, dia namja unik dan tampan” elak Soo

“hahahaha, aku berteman baik dengan Kyuhyun” ucap Hae

“mwoo?!! Jinjaa ?!!! yakk!! Kau kenapa tidak memberi tauku dari dulu sih! Kalau aku tau aku minta kau uruskan aku dengan Kyu!!” teriak Soo

“aku tidak tau kau menyukai evil itu, salah kau sendiri tidak pernah bertanya padaku” jawab Hae

“iishh!! Tapi baiklah, emm.. apa kyu sudah mempunyai pacar?”

“tidak, dia pacaran 2 kali, dan dua duanya ia dibodohi oleh yeoja, tapi yeoja yang seingatku masih dia suka namanya…enngg.. Tae..Taey..Taeyeon yaa itu, sudah 1 tahun dia pacaran dengan Tae, tapi Tae pergi bersama namja lain”

“aahh.. begitu, cocok saja Kyuhyun terlihat sangat dingin dengan yeoja” jawab Sica

“paabboo!! Neomu neomu pabbo! Seharusnya dia beruntung dicintai seorang Kyuhyun! Jika aku bertemu dengan yeoja itu, akan ku hajar dia ! kasian sekali Kyuppa..” gerutu Soo

“hahaha, sudahlah Soo, kalau kau ingin mendapatkan Kyuhyun kau harus berusaha” ucap Hae

Kata-kata Donghae seperti menusuk hatinya, benar apa yang dikatakan Donghae dia harus berusaha

“baiklah, aku pulang dulu, ingin jalan-jalan dengan iceprincess tercintaku” ucap Hae

“isshh, apaan sih kau ini, betul Soo, fighting berusahalah agar dia menyukaimu..” jawab sica

“emmm, gomawo sudah memberiku semangatt!! Aku akan berusahaa!! Fightingg !!” jawab Soo semangat

“Fightingg, kami pergi dulu yaa..” ucap HaeSica bersamaan

“annyongg!! Yakk Donghae belikan aku oleh-oleh yang banyakk!” teriak Soo

“yes!  Nyonya ShikShin!” teriak Donghae

“iisshh, enak saja aku dipanggil ShikShin, tapi emang iya sihh.. laa?? Kyuhyun hilaangg!! Aahh, aku tidak boleh kehilangan jejaknyaa!”

Sooyoung pun mencari jejak Kyuhyun, setelah ketemu, dia mengikuti Kyuhyun pulang sampai kedalam rumahnya, Kyuhyun risih saat dia mengetahui ada seseorang yang mengikutinya dari belakang, akhirnya dia pun menjebak Sooyoung dengan berpura-pura menghilang

“aahh… mana kyu? Kok hilangnya cepet bangettt sih” gerutu Soo

“ehem, ada apa kau mencariku?”terdengar suara berat namja yang berada dibelakang Soo

“aah!! Ah, eng, ing,, emm, aahh, itu aku.. aku.. aku tidak mencari kau, PD sekali”

“lalu?”

“aniyo, hanya ingin berjalan-jalan disekitar sini saja” ucap Soo terbata-bata

“oh begitu”

“emmm, kau Cho Kyuhyun kan? Aku Choi Sooyoung, sepertinya kita satu kampus, tapi kita tidak saling mengenal” ucap Soo

“emm, yaa, terus?”

“ha? Terus apanya? Ya udah, aku hanya ingin berkenalan saja, emm.. aku boleh minta nomor hpmu?”

“bagaimana kalau aku tidak mau?”

“aaishh, ayolahh, pelit sekali sih”

“baiklah tapi jangan disebarkaann” jawab kyu sambil memberi nomor teleponnya, Soo buru-buru ambil kertas dan pulpen untuk mencatat nomor Kyu

“okke,, khamsahamnidaa..”

“nee, cheonmaa..” ucap Kyu seraya pergi meninggalkan Soo

“ahh Tuhan!! Mukzizatmu !!! aaaa!! Senang sekali mendapat nomor seorang Cho Kyuhyun! Aaaahh, !!” teriak Soo

Teriakannya itu didengar oleh Kyuhyun, Kyuhyun Cuma nyengir-nyengir gak jelas sambil berjalan kerumahnya

***keesokan pagi di Universitas KyungHee

“Sicaaa~aa!!! Aku dapat nomor Cho Kyuhyun!! Aaaaa, !! senang sekali rasanyaaa” teriak Soo menggelegar di kelasnya menganggu Donghae dan Jessica bermesraan

“yaakk! Kau.. menganggu saja! Bagaimana bisa?” tanya Donghae

“emmm, ada dehhh… ada lah pokoknya! Aaaaaaa…. Cho Kyuhyun Saranghaee..!!”

“yaakk!!! Soo! Ittuu…” ucap Sica

“mwoo?!” tanya Soo

“lihat belakangmuu..!” bisik Sica

“aahhh!!! Aahh,, Kyu…Kyuhyun… hehe, anyyong..” ucap Soo langsung terduduk dikursi dengan muka pabbonya

“emm, apa yang kau katakan tadi?” tanya Kyuhyun

“aahh, aniyoo, anu, emm hanya emm.. hanya sebatas berbicara pada Sica dan Donge saja, memang kenapa?” tanya Soo balik

“ani, aku hanya mendengar kata Saranghae..” jawab kyu

“huftt, baguslah, bukan apa-apa kok, hehehe”

“ouh,,”

“yakk!! Bagaimana bisa kau berbicara dengan Kyuhyun?” bisik Sica

“bisa dongg, Sooyoung gitu, apapun bisa dilakukan” ucap Soo pede

“emm, sudahlah yeobo, kalau mereka jodoh ya pasti bisa kenal” jawab Hae

“betul!! Jodohku adalah Cho kyuhyun, makannya aku bisa mengenalnya, whahaha!”

“husstt !! sudah, nanti didengar kyu lagi” ucap Sica

“emm… baiklah baiklah, hari ini aku akan melakukan apaya?” pikir Soo

“temani Kyuhyun melukis saja di taman” jawab Hae

“aahh!! Ide bagus, baiklah gomawo oppa” ucap Soo

“heh? Sejak kapan kau memanggilku oppa hah?” tanya Hae

“sejak tadi, kalau kau baik aku memanggilmu oppa, kalau tidak Donghae saja”

“yaakk! Kauu!!”

“hehehe piece ..”

__
“ Kyuu…” panggil seorang yeoja

“wae?” jawab Kyuhyun dingin

“huff..huff.. hah, kau jalan cepat sekali, aku ingin ikut denganmu”

“mwo?! andwe!”

“aahh, kyu… ayolahh kyu, masa tidak mau? Aku tidak akan macam macam kok”

Kyuhyun hanya diam dan terus berjalan, sementara yeoja bernama Sooyoung mengikutinya di belakang seperti pengawal Kyuhyun

“tidak usah mengikutiku, sudah sanaa” usir Kyu

“shirreo! Aku ingin ikut denganmu, aku ingin tau banyak tentangmu” jawab Soo

“mwo? haiishh, kau keras kepala sekali!” gerutu Kyu

“biiiarrr!!”

*

“waa!! Ini indah sekali tempatnya, kenapa aku baru melihaatt” pekik Soo

“suaramu cempreng! Berisik!” bentak Kyu

“eh? Iisshh, kau ini emosian sekali”

“iya, memang kenapa?!”

“gwenchana! Biar kau caci maki aku berkali-kali aku tetap akan mengikutimu!”

“mwooo?!! Hiishh, terserah kau sajalahh!”

Sooyung hanya senyum-senyum melihat tingkah laku Kyuhyun yang menurutnya menggemaskan, Kyuhyun melukis pemandangan yang indah itu, dan Sooyoung tetap melihat sosok Kyuhyun yang menurutnya sangat tampan, tanpa berkedip sedikitpun dia melihat Kyuhyun

“berkediplah, tidak usah segitunya melihatiku” ledek kyuhyun

“haa?! Loh? Kenapa kau bisa? Kau kan sedang melukis” jawan Soo tergagap

“cih, aku punya mata batin, kau melihatku seperti itu tentu saja aku tau” jawab kyuhyun menoleh ke arah Soo, Soo yang dilihat Kyuhyun langsung salah tingkah

“eng, eng… sudah, melukis saja sana lagi, aku ingin melihat lukisanmu” elak Soo

Kyuhyun hanya tersenyum singkat bisa dibilang senyum evil tapi menurut Soo itu senyum yang manis, yah Sooyoung memang sudah buta karena Kyuhyun

“lama sekali? Kau melukis apa saja sih?” gerutu Soo

“makannya, sudah aku bilang kau tidak usah ikut aku, aku ini membosankan, beginilah kerjaanku, kalau ingin lihat tunggu setengah jam lagi” jawab Kyu cuek

“MWO?!!! ini sudah 2 jam lebihh!! Haiishh!! Bisa sampai nenek-nenek aku menunggu kau melukis pemandangan” gerutu Soo

“deritamu”

“haa?! Aishh, baiklah aku akan menunggu setengah jam lagii!”

~setengah jam kemudian

“emm, huft,, selesai juga” ucap Kyuhyun

“mana?!” kaget Soo

Sooyoung langsung merebut lukisan Kyuhyun dari tangan Kyuhyun, Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya ,melihat tingkah laku Sooyoung yang unik

“waaa!! Kau berbakat menjadi pelukis kyuu!!” pekik Soo

“aku tau,” jawab Kyu PD

“ciih, kau ini, tapi sungguh ini sangat bagus! Emm, untukku ya?’

“heh? Emm, jangan, nanti aku berikan lukisan yang lain saja, ini untuk adikku”

“adik? Nughuya? Yeoja atau namja?” tanya Soo

“yeoja, namanya Cho Yoona”

“aah, yoona, kelas berapa?”

“1 SMA, baru saja masuk SMA”

“pasti cantik sekali yah,”

“tentu, sama seperti kakaknya tampan” ucap Kyu PD

“hishh, kau PD sekali, tapi memang benar sih “batin young, mau kemana?”

“pulang”

“tunggu akuu.. aku kan masih mau disinii” rengek Soo

“yasudah sana, aku mau pulang” ucap kyu

“iisshhh…”

**

“haah, capeekkkk” keluh Soo

“jauh sekali rumah Kyu dari rumahku, coba saja dekat, hmm.. apa kyu menyukaiku atau tidak ya? Setelah kelakuanku tadi yang memalukan dihadapannya…… aaaaahh!! Aku tidur saja ahh, memikirkan kyuhyun aku selalu gilaa !” pekik sooyoung

~dirumah kyuhyun

“huftt, aku pulangg..” sapa kyu

“ahh, oppa.. oppa habis dari mana? Jam segini baru pulangg” tanya adik kyuhyun yang bernama yoona

“aku habis melukis dan bertemu yeoja aneh selama 3 hari ini, appa dan amma sudah tidur?” tanya kyu

“sudah, aku sengaja menunggu oppa pulang, yeoja aneh? Nughuyaa? Perkenalkan padaku, apa dia pacarmu?” tanya yoona

“aniyo, yah, yeoja aneh.. untuk apa kau menungguku?” tanya kyuhyun

“ahh, aniyo, aku minta diantarkan ketoko buku besok pagi, oppa tidak sibuk kan?”

“molla, liat saja besokk”

“aah, oppaa!! Aku ingin beli novel Super Junior yang baru, yang harganya 15ribu won” *author ngasal nyebutin uangnya :p*

“mwoo??!! Murah sekali yoong!”

“hehehe, ayolahh oppa, bukunya unlimited, aku harus beli, aku sudah mengumpulkan uangnya, aku ingin melihat siwon dan kibum oppa!”

“halah, masih ganteng oppamu Cho Kyuhyun!”

“apaanya yang ganteng, muka oppa kan mirip evilnya Super Junior! *jiaahh emangg*”

“yakk! Apa kau bilang?!!”

Yoona langsung kabur kekamar dan mengunci kamarnya takut-takut kakanya akan menghabisinya malam itu dengan tidur sekamar dengannya dan bersmack down di ranjang *wahwahwahh gaswatt, plaakk*

**

“yeobboseyoo?”

“opppaa!! Ayo ke toko bukuu!!” teriak yoong di telpon yang membuat telinga kyuhyun gendangnya mau pecah

“yaakkk!! Shikshiin! Kau ini, aku sedang dikampuss! Tidak bisa! Titip amma atau appa atau teman-temanmu yang laiin!” suruh kyuhyun

“aaaa!! Mereka semua tidak ada yang mau, pokoknya antarkan aku, kalau tidak aku tidak akan berangkat less!” ancam yoong

“haiishh kau ini! Baiklah nanti akan ada seorang yeoja yang menemanimu ketoko buku, tunggu dirumah, dia naik taksii!”

“ciri-cirinya bagaimana?”

“tinggi, kurus, kulit agak coklat, rambut pendek sebahu, yeppo pastinya”

“ahh, yeojachingumuu?!!! Akan ku beri tau amma dan appa nanti!”

“yaakk!! Bukann!! Dia temanku, jika kau terus berbicara di telpon tidak ku pastikan kau mendapat buku SuJu yang kau inginkan itu!”

“ah, opp..oppaa!! yeobeoseyoo?! Yeobeoseyoo?! Aiish dimatikan! Aahh, mana yeojanya??”

~10 menit kemudian

“permisi, ini kediaman Cho Kyuhyun?” tanya Soo

“yaa.. kau yang disuruh oleh kyu oppa menemaniku ketoko buku?” jawab yoona

“nee.. choi sooyoung imnida panggil Soo saja”

“emm, baiklah Soo eoniie, Cho Yoona imnida, eoniie neomu yeppeo”

“ahhh, haha khamsahamnida Yoona, kau juga neomu neomu yeppeo, emm kajja ke toko buku”

“nee, kajja eoniie..”

#ditoko buku

“eotte eoniie bisa kerumahku dan tau kalau aku ingin ketoko buku?”

“ahh, aku diberi tau Kyuhyun, dia menyuruhku untuk menemanimu, karena dia sibuk dengan lukisannya”

“eoniie berdua dengan kyu oppa waktu aku menelponnya?”

“emm, kebetulan, suaramu sangat keren lohh” ledek Soo

“*muka mesem dan malu* hehehe eoniie, jadi malu, hehe, emm.. eoniie bukan yeojachingunya kyu oppa?”

“eh? Haha, aniyo, aku tidak mungkin menjadi yeojachingu kyu, dia itu sangat dingin pada yeoja, padahalu aku menyukainya sudah hampir lebih 2 tahun”

“mworago?!! 2 tahun kau menyukai oppaku? Omoona~ mengapa kyu oppa tidak menyadarinyaa?”

“yahh, aku selalu melihatnya dari kejauhan, akhir-akhir ini saja aku didekatkan oleh Tuhan, xixixi”

“ahh, aku doakan semoga eoniie dan kyu oppa bisa menjalin hubungan serius, menurutku eoniie, adalah yeoja manis, cantik, baik, setia, jujur, emm tipe kyu oppa sekali, tidak seperti mantan pacarnya kyu oppa, Seohyun”

“ahh?! Jeongmallyo?! Gomawoo yoongg.. aku sudah tau ceritanya, mungkin karena itu ia menutup hatinya untuk yeoja”

“yoong? Waa.. eoniie, orang-orang yang memanggilku yoong jika kami sudah sangat dekat, ini pertandaa kalau kita jodoh sebagai ipar, xixixi,yahh bisa jadi ”

“emm..hahaha, ammiin… gomawo yah yoong, emm aku bayarkan saja ini”

“mwwoo?!!! Ini sangat mahal coba eoniie lihat tebalnya melebihi buku paket IPS ku disekolah”

“haha, gwenchanaa.. anggap saja hadiah.. habis ini kita kemana?”

“emm, makan ice cream mau?”

“baiklahh, tapi bayar dulu ini..”

“okke, emm, eoniie, bagaimana ceritanya kau bisa menemaniku ketoko buku?”

~Flashback

““yeobboseyoo?”

“opppaa!! Ayo ke toko bukuu!!” teriak yoong di telpon yang membuat telinga kyuhyun gendangnya mau pecah

“yaakkk!! Shikshiin! Kau ini, aku sedang dikampuss! Tidak bisa! Titip amma atau appa atau teman-temanmu yang laiin!” suruh kyuhyun

“aaaa!! Mereka semua tidak ada yang mau, pokoknya antarkan aku, kalau tidak aku tidak akan berangkat less!” ancam yoong

“haiishh kau ini! Baiklah nanti akan ada seorang yeoja yang menemanimu ketoko buku, tunggu dirumah, dia naik taksii!”

“ciri-cirinya bagaimana?”

“tinggi, kurus, kulit agak coklat, rambut pendek sebahu, yeppo pastinya”

“ahh, yeojachingumuu?!!! Akan ku beri tau amma dan appa nanti!”

“yaakk!! Bukann!! Dia temanku, jika kau terus berbicara di telpon tidak ku pastikan kau mendapat buku SuJu yang kau inginkan itu!”

“nughuya? Adikmu?” tanya Sooyoung

“yeah,dia ingin ketoko buku hari ini , kau bisa membantuku menemaninya, aku sedang sibuk”

“emm,baiklah..”

“kau naik taksi, ini ongkosnya, dan ini alamat rumahku, gomawo..”

“nee, cheonma, selesaikan lukisanmu, aku ingin melihatnya nanti.. aku pergii..”

“emm…”

~Flashback end

“haha, jadi begitu rupanyaa..”

“emm, yah begitu, ice cream rasa apaa?”

“rasa coklat, aku sangat menyukai coklat”

“wah kita samaa, haha..”

“jeongmall? Emm, aku yang traktir ice cream yah eoniie, kan kau sudah mentraktirku buku SuJu”

“emm, baiklahh.. haha gomaptah”

“cheonmaa, emm.. kapan-kapan kita jalan bareng lagi ya eoniie, aku minta nomor ponselmu”

“baiklah, kabari aku yah, ini +8205577662211 *author ngarang*”

“baikk eoniie, aku pulang dulu eoniie, gomawo sudah menemaniku hari ini, aku senang mengenal dan berteman dengan eoniie.. sampai jumpaa..”

“nee, hati-hati yoong, aku jugaa, annyongg..” ucap soo sambil melambaikan tangannya ke yoong, dan yoong membalasnya

“dekati adiknya dulu saja, baru kakaknya, xixi, Choi Sooyoung kau sudah gila, hahaha” ucap Soo pada diri sendiri

~TBC

Tunggu part selanjutnya, mohon dicomen yah readers..:) tinggalkan jejak kalian #bow

Author:

♥슈퍼주니어♥ @norikodas

65 thoughts on “Really Love You [Part.1]

  1. awal’a g’ mau tapi pasti lama2 kyu oppa juga suka sma soo onnie hehehehehe

  2. Kyuppa dingin amat jadi cowo…
    Kan G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ smua cewe sperti tu..
    Wah,, soo ada2 aja..
    Deketi adek Ώyå dulu…
    Tapi strategi Ώyå bagus J̶̲̅υ̲g̶̲̅ά̲…
    Fighting soo…

  3. lucu cerita’a semoga kyu jg jatuh cinta ma soo ayo yoona bantu soo..lanjut chingu

  4. Strategi yang bagus deketin dulu adiknya baru entar oppanya ^^
    Soo setia banget ama Kyu . Ditungguin dah ampe 2 tahun suka ama dia . Tapi Kyu-nya lempeng aja deh -,-

  5. Ini kisah cinta aku banget-_-
    Bedanya org aku cuma ngeliatin dari jauh.. #curhat
    Kerennn!!!! Daebak! Ffnya!!!
    Lanjutkan yah!! Hwaiting! (ง•̀⌣•́)ง

  6. disini soo unnie bner” cinta mati ya sama kyuppa…. semangat soo unnie,,, kau pasti bisa memenangkan hati kyuppa ^^

    Fighting thor!! next part ditunggu 🙂

  7. bener soo kyuhyun nya kan susah dideketin, deketin aja dulu adeknya lama2 lancar deh pdkt ma kyu 😀
    ditunggu lanjutannya thor

  8. , hahahaha itu soo eonnii akhirnyaa ada kemajuan juga dket sama kyu oppa !!
    Wlupun kyu oppa masi cuek gtu , tp nda papa deh , yg pnting bsa dket,dlu sma adikx xD
    Ayolaah kyu oppaaa buka hatimuu buat soo eonnii 😀

    Lnjuut yaah thooor , dtggu loohh next partx ..
    Hwaiting ( •̀⌣•́)ง.

  9. sooyoung-ah!
    Fighting! 🙂
    trus kejas kyu, jgan nyerah.
    Cz kayaknya kyu jga ada rasa ama lo 🙂
    buktinya uda blang yeppo aja tuh 😉

    betul soo.
    Dketin adiknya dlu bru oppanya.
    Pasti ntar oppanya jga luluh 😀

    next part ditunggu 🙂

  10. Annyeong!

    Ini bagus kok thor, not bad…

    Waaaa! Kasian banget Soo eonnie, suka sama Kyu oppa tapi Soo eonnie ngga tau klo Kyu oppa suka sama Soo eonnie or not…
    Good strategy! Deketin adikya, baru kakaknya alias target utama, tapi ada kelemahan dari strategi ini, klo kelamaan, Kyu oppa bisa diembat, Andwaaaeee!

    Lanjutkan thor, fighting!

  11. hahaha kelakuan soonie di sini lucu,kyknya dia iya2 aj deh klw kyuppa nyuruh..
    strateginya juga bagus dkettin adiknya bru kakanya..patutu di contoh
    ayoo soonie berjuang pasti kyuppa bntar lgi hatinya luluh..fighting!

  12. lucu chingu ceritanya. aku sampe ketawa dari awal baca sampe akhir. next partnya ditunggu chingu 🙂

  13. Keren keren
    soo unnie naksir berat sma kyuppa
    hahahahaha
    soo unnie bagus !
    Dketin adiknya dlu bru ka2nya
    wkwkwkkkk

    next part ditunggu ya
    jgn lama2
    hehehehe

  14. wah awha soonni kocak,,,
    gara gara soonni ni FF jd rame banget kesannya,,,,,
    wah kedua Shikshiin dipertemukan,,,,,
    bakal nambah jadi rame tuh,,,, ahay,,,
    next part ditunggu ya,,,,,

  15. Annyeong^^
    Soonnie setia bgt nggu smpe 2th.. Semangat eon, Kyuppa jg akn jtuh cinta pdamu sgera..
    Next~ fighting!

  16. ngakak liat soo onne.. wkwkwk..
    hwaiting soo onnie, aku pasti ngedukung kok 🙂
    tadi kyuppa nyebut soo onnie “yeppo” di telpon ya?
    tanda-tanda kyuppa sama soonnie, hoho..

    ditunggu next part nya eon.. fighting ^^

  17. Menarik, SooNa orangnya ceria banget ya… Cocok(y) *eh malah SooYoon/SooNa yg cocok-_-* Yoona bantuin SooYoung eonni ya…

    Cie kyuppa bilang Soo eonni yeppeo

  18. Soo eonni berushlah.. Jngn putus asa.. 🙂
    Kyupa dingin bngt.. Sih.. –” awas msuk angin.. Hehehe…..
    Next part jng lma2

  19. woah . .
    Suka sama karakter soo unni disini . .
    Ayo dong kyuppa bukalah hatimu buat soo unni . . .
    Kasian soo unni T.T
    next chap hwaiting~ !! ^^

  20. Annyeong annyeong

    cma mw ngingetin klo sehabis tnda petik (“) awl kta pke hrf kapital. contoh : “Kasihan…” “Dia sedang sibuk” dll
    ffx bgs

    sekian gomawo

  21. Soonnie, rencana mu daebak..

    Kyuppa itu manis di sini, ya, meski sifatnya dingin.. Ahh, kyuhyun, saranghae..

    Muach..muach.. Kyuppaaaa…
    2 shikshin berkumpul, hahaha, bisa-bisa semua ice cream habis di makan mereka berdua.. ^^ kekeke

  22. daebak thor ffnya 🙂
    soo eonn setia banget sama kyuppa?
    tapi bagus lah 🙂
    kyuppa sadar lah..

  23. knpa kyuppa sedingin es sih
    y ampun soo berkali kali ketahuan ama kyu
    wah adiknya aja udah kasih restu, hha
    ayo soo oenni, fighting

    next part d tnggu 🙂

  24. wah ada ff baru lagi
    ffnya keren chingu
    ceritanya soo eonie suka bgt ma kyu sampe jadi stalker?
    tapi kyu dingin banget ma soo eonie
    itu org ketigany tae ama seo ya?#readersoktahu#
    pensaran ama lanjutanya…
    part2nya ditunggu yaa 🙂

  25. Bagus thor..
    Soo eon emang pintar mencari kesempatan.. 🙂
    next chapt ditunggu thor 🙂

  26. sukaa sama ceritanya,
    soo eonnie setia banget suka sama kyuppa sampe 2 taon lamanya,
    bagus juga taktik soo eon, dekati aja dulu adeknya baru dekatin kakaknya, hehehe
    d.tunggu part selanjutnya 😀

  27. second 2

    SooNnie berusahalah karena aq mendukung u selalu..
    Kyuppa responlah SooNnie kasihan dia 😦

    Jeongmal Daebak Chingu
    Lanjut gag pakai lama2 biar aq ndak bosan nunggunya

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...