SPY [part.5]

“SPY” (part five)

Author : Fardil

Main Cast :
Choi Sooyoung Girl’s Generation
Cho Kyuhyun Super Junior

Other Cast :
Lee Shin Ri  -> Lee Joon Mother’s
Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk Super Junior
Park Jung Soo aka Leteeuk Super Junior
Lee Donghae Super Junior
Choi Siwon Super Junior

Genre : Action-adventure, Crime, Humor, Friendship, Romantic (not really)

Length : Chapter

Summary : Seorang buronan kelas atas yang mempunyai janji untuk melindungi namja berpredikat seorang Spy. Apa jadinya jika buronan cuek itu disatukan dengan namja yang terbilang sangat cerewet?

Happy reading!

“baiklah kalau itu maumu” Sooyoung berjalan mendekati Kyuhyun. Lalu kepalanya Ia sejajarkan dengan kepala Kyuhyun. Wajah mereka sangat dekat sekali. Jangan kan wajah, bibir mereka saja hanya berjarak 5 cm. Kemudian Sooyoung mendekatkan wajahnya lagi. Sungguh jarak mereka saat ini seperti sepasang kekasih yang tengah berciuman.

4cm…

2,5cm…

0,5cm…

Apa?? Apa yang terjadi???

Mereka berdua saling menatap intens sepasang mata yang tepat berada didepan mata mereka. Hening. Itulah suasana yang terjadi saat ini.

Entahlah… Di waktu mereka berdekatan seperti ini, sepertinya Kyuhyun menutup matanya. Sooyoung yang melihat Kyuhyun seperti itu langsung tersenyum. Dan..

‘tuck’

Sooyoung menyentil tepat di dahi Kyuhyun cukup keras. Membuat Kyuhyun membuka matanya kaget.

“kau pikir aku mau mencium namja cerewet seperti mu?” tanya Sooyoung memecah suasana yang hening tadi. Alhasil wajah Kyuhyun spontan memerah dan secara refleks langsung mendorong tubuh Sooyoung.

“aku mempunyai selera yang tinggi Cho Kyuhyun” ucap Sooyoung lagi sedikit tertawa karena berhasil mengerjai namja cerewet nan menyebalkan ini.

“yak!! Cepat sana pergi!” teriak Kyuhyun tanpa memandang Sooyoung.

“aku akan pergi selama seminggu dan kau bisa terbebas dari Agent sepertiku..” Sooyoung menggantungkan ucapannya. “akan tetapi.. dengan satu syarat…” ucapnya lagi.  eh? Kyuhyun mengerutkan keningnya.

“jangan bilang kalau syarat yang kau mau itu adalah mengizinkan mu untuk tinggal dirumahku” selidik Kyuhyun memicingkan matanya kearah Sooyoung. “pokoknya kau harus keluar dari rumah ini!” tambahnya lagi. Sooyoung hanya memutar bola matanya. Malas sekali berurusan dengan namja cerewet seperti bocah ini. Ckck

“bukan…” Sooyoung menggelengkan kepalanya pelan. “aku  ingin kau mengantarkanku ke Busan sekarang juga” jelasnya

“mwo?? Kau gila??? Busan itu jauh!!!” protes Kyuhyun. Enak saja… Tentu saja dia tak mau mengantarkan yeoja ini ke Busan. Dengan faktor namja itu sedang malas saat ini, lagi pula Busan bukan termasuk kota yang dekat, dan lebih parahnya… Saat ini sudah menjelang malam, tak ada di dalam kamus Cho Kyuhyun Ia keluyuran malam malam Kecuali ada sesuatu yang membuatnya harus keluar saat itu.

Sooyoung mengangkat bahunya tidak peduli “terserah kau, yasudah aku akan selalu terus berada di rumahmu dan… mengganggumu” ucapnya terkekeh pelan

Kyuhyun berpikir keras. Ada benarnya juga perkataan yeoja ini. Dengan mengantarkannya ke Busan, semuanya jadi beres dan dia akan dengan tenang mencari pelaku pembunuhan appanya tanpa diganggu oleh yeoja ini selama seminggu. Ah tapi seminggu itu sangat sebentar! Dia butuh waktu yang lama agar bisa lepas dari yeoja ini.

“bagaimana jika 1 bulan?” tawar Kyuhyun

“seminggu” ucap Sooyoung enteng

“28 hari!” sahut Kyuhyun

“4 hari” ucap Sooyoung

“20 hari!!” teriak Kyuhyun

“2 hari” balas Sooyoung

“mwo??!! Kenapa semakin lama semakin berkurang??” protes Kyuhyun.

“salah mu sendiri meminta lebih” Sooyoung menjawab pertanyaan Kyuhyun enteng sambil melipatkan tangannya di dadanya.

“baiklah.. Seminggu saja” ucap Kyuhyun

“siapa bilang seminggu?? Tadi aku tawar seminggu kau malah meminta lebih. Yasudah.. Sepertinya 2 hari saja cukup untuk meninggalkan mu disini” jelas Sooyoung

“MWO???” teriak Kyuhyun

Aissssh. Nasib sekali Cho Kyuhyun hari ini.

“yaaaak!! Kenapa kau-” Kyuhyun berusaha memberontak tak tapi disela sela pemberontakan nya, Sooyoung memotong perkataannya

“jika kau banyak omong, aku tak jadi pergi” ucap Sooyoung singkat. Perkataannya tersebut membuat Kyuhyun terdiam kaku. Ckck apa boleh buat. Lebih baik yeoja itu pergi selama 2 hari dibanding tidak pergi sama sekali.

Akhirnya Ia menghembuskan nafasnya panjang ” huffft… Baiklah. Aku akan mengantarkanmu besok pagi” ucapnya pasrah.

“oke jika kau berkata seperti itu” ucap Sooyoung senang dan mengambil kopernya dan beranjak pergi ke arah kamar yang bersebelahan dengan kamar Kyuhyun. Tetapi secepatnya Kyuhyun langsung mencegah yeoja itu.

“mau apa kau masuk kekamar?” tanya Kyuhyun menghalangi jalan Sooyoung.

“tentu saja untuk tidur” jawabnya enteng.

“siapa yang menyuruhmu untuk bermalam disini, Agent Soo?” Tanya Kyuhyun lagi.

Sooyoung menaruh koper besarnya di lantai. Dan kemudian menatap iris bola mata namja yang ada didepannya.

“ckck aku tak tahu kalau kau sebodoh ini” gumam Sooyoung enteng “kapan kau akan mengantarkanku ke Busan?” tanya Sooyoung

“tentu saja besok pagi!” jawab Kyuhyun

“berarti… perjanjian kita dimulai pada saat besok pagi. Nah… Saat ini aku kan masih menjadi Agent khusus yang mempunyai misi untuk melindungimu. Berarti saat ini aku berhak untuk tinggal dirumah mu” jelas Sooyoung panjang.

Pernyataan Sooyoung barusan membuat Kyuhyun menendang kursi  di sekitar situ.

“sial!” umpat Kyuhyun. “sekarang cepat kau tidur dan besok kita akan berangkat pagi buta!!” teriaknya kemudian Ia pergi kearah kamarnya dan menutup pintunya dengan keras.

Sooyoung tersenyum setelah mendengar pernyataan Kyuhyun barusan. Kenapa dia tersenyum?

Mari kita simak. Sebenarnya.. Persyaratan itu hanyalah akal-akalan Sooyoung saja. Ia benar benar tak mempunyai niat untuk pergi meninggalkan Kyuhyun begitu saja. Hey ingat! Bukankah Sooyoung itu sudah berjanji kepada Mr. Cho untuk melindungi anaknya? karena itu… Dari jarak jauh pun dia masih setia untuk melindungi Cho Kyuhyun dengan cara memasang kamera pengintai di setiap sudut ruangan yang ada dirumah ini.

Sooyoung itu tipe yeoja yang tidak memaksa Kecuali dengan hal yang menurutnya terdesak. Maka dari itu saat Cho Kyuhyun mengusirnya, Ia langsung pergi begitu saja. Tapi dia mempunyai ide yang entah didapat darimana, agar Ia dapat membuat Kyuhyun mengucapkan kata ‘tidur’ yang berarti secara tak langsung menyuruh Sooyoung untuk bermalam dirumah nya. Dan hasilnya… Taraaaaa! Ia bisa tidur pulas tanpa memohon mohon ke namja cerewet itu.

Licik kah?? Tentu saja…

Inilah Mafia kelas berat, Choi Sooyoung…

.

.

.

01.21 AM

Di waktu seperti ini, banyak manusia yang tertidur untuk mengistirahatkan tubuhnya. Lain hal nya dengan Choi Sooyoung. Sedari tadi Ia hanya disibukkan dengan laptop yang ada di depannya. Terfokus dengan layar yang ditampilkan oleh laptop itu. Memangnya apa yang sedang di lihat oleh yeoja itu?

Sepertinya Ia sudah menemukan database tempat tinggal temannya, Lee Joon. Tentu kalian ingat Lee Joon, bukan? Narapidana yang ada di Candigo Prison.

Sooyoung hanya tahu jika keluarga Lee Joon tinggal di Busan, tapi tak mengetahui letak rumah itu. Maka dari itu, selama 3 jam, Ia disibukkan dengan mencari alamat maupun rute dari rumah itu. Memangnya ada perlu apa Sooyoung bersikeras mencari alamat itu?

Entahlah… Sepertinya Sooyoung tak menginginkan kita untuk mengetahui hal itu sekarang.

.

.

.

05.30 AM

Terlihat Seorang yeoja memeluk bantal panjang yang ada disampingnya tengah tertidur pulas diatas ranjang empuk dilapisi dengan kain berbahan sutra yang lembut membuat siapa saja yang tengah tertidur di ranjang itu merasa nyaman termasuk yeoja bernama Sooyoung itu.

Sepertinya yeoja itu sedang bermimpi indah, terlihat dari wajahnya yang sangat damai. Jika melihat wajah Sooyoung yang tengah tertidur, semua orang Pastinya tak akan pernah menyangka kalau Sooyoung termasuk mafia atau buronan yang paling dicari di seluruh dunia. Huffft

Tak lama kemudian datang seorang namja berambut cokelat menghampiri yeoja yang sedang tertidur itu. Namja itu kemudian memandang yeoja yang tertidur itu.

“Agent seperti apa dia ini? Semestinya dia yang harus bangun terlebih dahulu dibanding denganku, ckck dasar yeoja gila” umpat namja itu

Tanpa aba aba, namja itu langsung membuka selimut yang ada di kasur itu. Sekilas yeoja itu terbangun karena aksi namja itu. Tapi Ia urungkan niatnya untuk bangun dan kembali lagi tertidur mengingat mimpi indahnya tadi.

Namja itu mendesah pelan melihat reaksi yeoja itu yang langsung tertidur lagi. Sungguh jika makhluk yang tengah tertidur diatas ranjangnya ini bukanlah sosok yeoja berparas cantik, mungkin Kyuhyun sudah menyiram air panas ke atas kasur itu.

Tunggu? Air panas? Ah sepertinya terlalu kejam untuknya. Kyuhyun berlari kearah dapur mengambil sesuatu. Dibawanya segelas air putih dingin dari dalam kulkas nya. Dan menghampiri lagi Sooyoung yang masih setia tertidur dikasur empuk itu.

Syuuuuuur…

Kyuhyun menumpahkan semua isi yang ada digelas itu dengan perlahan tepat diatas wajah Sooyoung. Alhasil yeoja itu langsung terlonjak kaget dan bangun. Disamping tempat tidur Ia melihat wajah Kyuhyun yang sedang memegang gelas sambil berusaha menahan tawanya. Ah… Sepertinya dia tau siapa dalang dari penyiraman tadi.

“cara yang bagus untuk membangunkan seseorang, Kyuhyun-ssi” ucap Sooyoung sambil mengelap wajahnya yang basah kuyup.

Cukup sudah.. Sepertinya Kyuhyun tak bisa menahan tawanya lagi. Ia tertawa terbahak bahak didepan Sooyoung. Yeoja itu hanya memandang kesal kearah Kyuhyun. Sial! Baru kali ini Ia dipermainkan oleh seorang namja cerewet nan manja seperti Cho Kyuhyun.

“kau punya etika tidak? Ketuk pintu dulu sebelum masuk ke kamar yeoja” ucap Sooyoung bangun dari tempat tidurnya

Kyuhyun yang tadinya masih tertawa akhirnya mengontrol tawanya mendengar ucapan Sooyoung barusan.

“aku sudah mengetuk nya beberapa kali” bela Kyuhyun

“cih aku tak mendengarnya sama sekali, pintar sekali kau berbohong” ucap Sooyoung

“kau tak mendengarnya? Aigoooo Choi Sooyoung… Makanya jika kau tidur pasang kuping mu ditempat seharusnya. Jangan kau simpan kupingmu itu didalam lemari” ejek Kyuhyun

Demi ddangkoma lelet peliharaan Yesung, ingin sekali Sooyoung menendang, memukul, sekaligus mencabik namja yang ada didepannya ini. Ahhh Choi Sooyoung… Ingat Mr. Cho! Ingat Mr. Cho!

Sooyoung mengelus dadanya mengontrol emosinya yang hampir meledak. Ia tidak menggubris ucapan Kyuhyun barusan dan malah berjalan mengambil pakaiannya yang ada dilemari itu.

“cepat mandi dan kita akan berangkat” jelas Kyuhyun

Sooyoung memutar bola matanya. Ia bingung pada namja yang ada didepannya ini, apakah Kyuhyun ialah sosok ahjumma ahjumma cerewet yang sedang menyamar menjadi namja tampan, atau memang mulut namja ini yang seperti ahjumma? Huuuh

“cerewet sekali sih kau ini. Sana keluar! Aku mau ganti pakaian!” usir Sooyoung.

“cih lagipula siapa yang mau melihat tubuh cungkring dan kurus sepertimu” ucap Kyuhyun

“yaaaak!!” Sooyoung mengambil bantal yang ada dikasur dan dilemparkannya ke Kyuhyun. Tapi dengan cepat Kyuhyun langsung menutup pintu kamar, alhasil lemaparan Sooyoung meleset begitu saja.

‘sial….’ ucapnya dalam hati mengutuk namja bernama Cho Kyuhyun itu. ‘tahan emosimu Choi Sooyoung’

.

.

.

“lama sekali..” ucap yeoja yang menyenderkan kepalanya di bangku mobil. Namja disampingnya yang mendengar pernyataan yeoja di sebelahnya itu langsung menggeram kesal. Sial sekali.. Padahal hari ini Ia sedang ada jadwal untuk mencari bukti bukti pembunuhan appanya bersama dengan Changmin. Tapi apa boleh buat, takdir memutuskannya untuk mengantarkan yeoja ini ke Busan.

‘Kruyuuuuuk’

Seketika perut Sooyoung berbunyi membuat suasana yang hening tadi menjadi suara tawa ala Cho Kyuhyun.

“huaahahaha… Baru saja 2 jam yang lalu kita makan, tapi perutmu sudah berkoar minta diisi lagi? Astaga.. Kau punya berapa lambung sih?” ejek Kyuhyun tanpa memandang Sooyoung. Yeoja itu hanya memandang sekilas dedemit yang mengejeknya tadi. Ingin rasanya menendang namja itu sampai terjungkal ke trotoar. Entah kenapa sekelibat datang wajah Mr. Cho menghampirinya. Aissssh! Choi Sooyoung! Sepertinya kau sudah gila!

Sooyoung menggelengkan kepalanya cepat untuk menghilangkan imajinasi yang muncul dikepala nya tadi. Kyuhyun yang melihat hal tersebut hanya memandang aneh ke Sooyoung.

.

.

.

Akhirnya tak sampai 2 jam mereka telah sampai di Busan. Tepatnya di depan sebuah rumah kecil berpoles black white dan mempunyai taman yang cukup rindang.

“rumah kenalan mu?” tanya Kyuhyun begitu keluar dari mobil. Sooyoung tak menjawab pertanyaan Kyuhyun barusan, ia hanya sibuk melihat dan memandang rumah yang ada didepannya sekarang. Akhirnya Ia memberanikan diri membuka pintu gerbang dan memasuki halaman rumah itu.

Oke saat ini posisinya tepat berada didepan pintu utama rumah itu. Ia tak sadar bahwa di belakangnya terdapat Kyuhyun yang setia mengikutinya sampai ke pintu utama itu. Sooyoung menghembuskan nafasnya mencari udara segar. Tangannya bergerak mengetuk pintu itu.

‘Knock! Knock!’

sepertinya 2 ketukan cukup. Ia pun menurunkan tangannya.

Tak sampai 10 detik pintu itu terbuka memperlihatkan sesosok yeoja paruh baya yang tengah memandang bingung kearah Sooyoung maupun Kyuhyun.

“mencari siapa?” tanya yeoja paruh baya itu.

Sooyoung hanya tersenyum melihat sesosok yeoja paruh baya itu. Kyuhyun sedikit menjauh dari kedua yeoja itu. Sepertinya Ia tak mau ikut campur urusan 2 yeoja didepannya.

“Anda Lee Shin Ri?” tanya Sooyoung.

“iya, saya Lee Shin Ri. Anda siapa?”

“perkenalkan saya Choi Sooyoung. Teman dari anak anda”

“Lee Joon???” tanyanya kaget

“ne.. Saya teman Lee Joon. Kebetulan beberapa hari yang lalu saya bertemu dengannya” ucap Sooyoung

“benarkah?? Benarkah??” tanya nya antusias. “tapi… bukankah anak saya sedang berada dipenjara?” yeoja paruh baya tersebut menundukkan kepalanya sedih menahan isak tangis

“semestinya Ia tak pantas berada ditempat menyeramkan seperti itu. Padahal Lee Joon hanya berniat untuk membantu menjual barang temannya. Tak disangka temannya membohongi Lee Joon dengan memberikan barang dagangannya yang berupa senjata api Gun X Force keluaran terbaru. Akhirnya Lee Joon yang tak tahu apa apa terlibat dalam organisasi penjualan illegal dan dijebloskan ke penjara.” jelas eomma Lee joon. Ia menghapus air matanya yang keluar. Sepertinya Ia sungguh sayang dan cinta terhadap anaknya.

Hanya satu yang belum diketahui oleh eomma Lee joon… Ia tak pernah tahu jika Lee Joon sudah tak ada di dunia ini lagi.

“apakah dia baik baik saja di penjara itu Sooyoung-ssi?” tanya Lee Shin Ri

Sooyoung sungguh tak tega untuk memberitahukan kenyataan yang sebenarnya pada eomma Lee Joon.

Sooyoung hanya menganggukkan kepalanya ” Ia baik baik saja…” lirih Sooyoung mengalihkan pandangannya ke halaman rumah itu. Ia sungguh menyesal karena tak bisa membawa Lee Joon pulang ke Busan dan bertemu dengan yeoja paruh baya yang ada didepannya ini.

“dari pihak penjara, Ia sudah ditugaskan untuk bekerja di sana. Dia juga menyampaikan salamnya untukmu kalau dia sangat merindukanmu.” bohong Sooyoung sambil merogoh isi tas nya dan mengeluarkan amplop berwarna cokelat. Diberikannya amplop itu kepada eomma Lee Joon.

“apa ini?” tanya Lee Shin Ri. Sooyoung hanya tersenyum memandang wajah cantik eomma Lee Joon. Pantas saja Lee Joon tergolong namja yang tampan.

Eomma Lee Joon membuka amplop itu dan melihat secarik kertas yang tertulis US$ 1 juta. What the?? Cek senilai 1 juta dollar???

“a…a… Apa maksudnya dengan uang sebanyak ini?” tanya eomma Lee Joon

“anakmu telah bekerja sangat keras disana. Ia memberikan Cek ini untuk Anda. Anak Anda akan sangat senang apabila Anda menerima uang tersebut” ucap Sooyoung. Pintar sekali dia berbohong. Yeoja itu rela menyisihkan uangnya demi yeoja paruh baya didepannya ini. Padahal uang itu merupakan Hasil pendapatan dari pekerjaannya yang dulu sebagai mafia. Sekarang… Uang itu sudah habis tak bersisa.

“benarkah??? Syukurlaaaaaaah!! Kamsahamnida Lee Joon!! Kamsahamnida! Tolong sampaikan kepada Lee Joon, aku merindukannya.” yeoja paruh baya itu terus mengucapkan kata terimakasih. Tak lama kemudian Sooyoung berpamitan dengan eomma Lee Joon. Kemudian Ia beranjak menghampiri sedan merah yang terparkir di depan rumah Lee Joon.

Sooyoung melihat Kyuhyun yang sedang tertidur di jok mobilnya. Kasihan juga jika melihat namja yang sedari tadi menunggu terlihat kelelahan seperti ini. Ia pun menggeser tubuh besar Kyuhyun.

‘Hup’

Dengan mudahnya tubuh Kyuhyun berpindah ke bangku sebelah jok pengemudi. Sekarang posisi Sooyoung yang ada di jok pengemudi. Tak tega jika membangunkan Kyuhyun yang sedang terlelap seperti itu. Apakah kalian berpikir Sooyoung merasa kasihan pada Kyuhyun? Salah…

Alasan utamanya karena Ia tak mau mati muda jika membiarkan seorang namja yang masih dibawah alam sadar seperti Kyuhyun menyetir mobil dengan ugal ugalan. Sooyoung itu lebih suka mati karena tertembak. Menurutnya itu lebih keren dibanding mati karena tertabrak. Huuuuf. Ia pun membawa Kyuhyun kembali pulang dan menjalankan mobil tersebut.

Ada satu hal yang belum diketahui Choi Sooyoung. Tadi dan saat ini juga… Kyuhyun tak sebenarnya tertidur. Ia hanya memejamkan matanya mendengar semua obrolan Sooyoung beserta yeoja paruh baya itu. Sedikit tak mengerti, karena setahu Kyuhyun, Agent khusus seperti Sooyoung biasanya dilarang memasuki kawasan penjara manapun. Baik itu dari CIA maupun dari luar CIA. Tapi…

Ah terserahlah. Toh untuk apa dia mengurusi yeoja ini.

.

.

.

Sedan merah itu telah sampai tepat didepan rumah mewah keluarga Cho.
Sooyoung turun dari bangku pengemudi. Kemudian Ia membuka pintu mobil sebelahnya dan membopong Kyuhyun keluar dari mobil itu. Padahal tubuh Sooyoung terbilang sangat kecil jika membopong tubuh besar Cho Kyuhyun. Ckck dasar yeoja perkasa.

Sooyoung memapah tubuh Kyuhyun ke depan pintu rumah. Sesampai disitu, Ia menurunkan tubuh Kyuhyun.

‘BRUAG’

Suara yang dihasilkan dari bokong Kyuhyun berhasil mencium lantai teras rumahnya membuat namja bermarga Cho itu berteriak.

“Wadaaaaaaaw!!” Kyuhyun memejamkan matanya dan mengusap bokong sucinya itu. Sangat sakit rasanya apabila dijatuhkan seperti tadi.

Si pelaku hanya memandang Kyuhyun datar tanpa meminta maaf maupun menolong Kyuhyun untuk bangun.

“terpuji sekali perbuatan mu tadi Agent Soo” Kyuhyun memicingkan matanya melihat intens Sooyoung yang ada di sebelahnya.

Tangan Sooyoung tergerak mengulurkan tangannya kepada Kyuhyun.

“butuh bantuan?” tanya Sooyoung tersenyum. Sepertinya dia asyik menikmati masa masa menjahili Cho Kyuhyun. Kapan lagi mempunyai mainan unik seperti namja tampan ini.

Kyuhyun menepis tangan Sooyoung. Dan langsung berdiri sendiri sambil merapikan celana nya yang sedikit kotor.

“aku tak butuh bantuan mu. Sana pergi, perjanjian kita sudah dimulai bukan?” ucap Kyuhyun sambil melipat tangannya di dada. Sooyoung yang mendengar itu hanya tersenyum sembari menganggukkan kepalanya. Ia berjalan ke arah mobil BMW putih miliknya yang terparkir di depan garasi rumah Cho.

Sooyoung merapikan semua perlengkapannya. Selesai merapikan, Ia masuk ke dalam mobil itu. Kepalanya tergerak mencari keberadaan Cho Kyuhyun. Apakah namja itu sudah masuk kedalam rumah?

Sepertinya dugaan Sooyoung salah. Namja itu masih setia berdiri di depan pintu rumahnya. Kyuhyun berdiri sedari tadi sambil memandang Sooyoung. Sepertinya namja itu takut jika Sooyoung melanggar perjanjiannya. Maka dari itu, Ia terus mengawasi gerak gerik Sooyoung.

Sooyoung melambaikan tangan kearah Kyuhyun. Namja itu sedikit terkejut karena kegiatan yang mengawasi Sooyoung ketahuan oleh yeoja tersebut.

“apa?” tanya Kyuhyun

Sooyoung tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya. Sungguh.. Dimata Cho Kyuhyun saat ini Sooyoung terlihat seperti yeoja normal yang polos dan juga… Cantik

“aku hanya pergi selama 2 hari! Jangan rindukan aku yaaa!!” teriak Sooyoung nyaring.

Perkataan Sooyoung barusan membuat Kyuhyun mencabut pernyataannya yang tadi kalau Sooyoung itu polos dan cantik. Tapi… Memang dilihat secara fisik, Choi Sooyoung memang seperti itu. Bukankah kenyataan itu tak dapat berbohong?

“loh? Kenapa diam?? Jangan jangan kau benar benar memikirkan ku yah?” tanya Sooyoung polos membuat Kyuhyun membelalak kan matanya tak percaya.  Apakah yeoja itu mempunyai ilmu sihir yang dapat membaca pikiran orang?

“hahahaahaha ditanya seperti itu saja sudah kaget. Berarti benar kalau tadi kau sedang memikirkan ku” tutur Sooyoung.

Kyuhyun mengambil sepatu yang tergeletak di sekitarnya dan berniat untuk melemparkan ke Sooyoung. Sebelum Kyuhyun melemparnya, Sooyoung sudah menekan gas mobilnya dan meninggalkan Kyuhyun yang masih saja berdiri di situ. Kyuhyun menaruh sepatu itu lagi. Tak lama kemudian.. Ia menyeringai khas evil miliknya. Sudah lama sekali ia tak tersenyum seperti ini. Hmmm sepertinya Cho Kyuhyun mendapatkan anugerah dari setan agar memberikan sesuatu untuk Choi Sooyoung saat dia pulang nanti. Sesuatu seperti hadiah. Tentu saja hadiah ala Cho Kyuhyun…

.

.

.

Seorang yeoja mengemudikan BMW putihnya dengan kecepatan 120km/jam membuatnya menjadi tontonan oleh pengendara lain maupun orang yang berlalu lalang di jalanan itu. Kecepatan tinggi dari mobil itu membuat 2 mobil polisi mengikutinya dari arah belakang. Yeoja itu menyadarinya jikalau Ia sedang diikuti oleh mobil polisi. Bukannya mengurangi kecepatan mobilnya, ia malah semakin mengebutkan mobilnya. Alhasil 2 mobil polisi itu langsung mengejar Mobil BMW itu sambil memasang lampu sirine nya pertanda jika Pengendara kebut kebutan itu harus segera ditangkap.

Pengendara kebut kebutan bernama Choi Sooyoung hanya tersenyum melihat 2 mobil polisi yang mengejarnya dari kaca spion. Tangannya bergerak menekan tombol playlist di mobilnya. Ia menekan lagu favoritnya dan membesarkan volumenya, membuat semua yang ada di sekitar mobil Sooyoung dapat mendengar alunan lagu yang sangat keras dan nyentrik.

Polisi yang mendengar lagu tersebut menggeram kesal karena si pengendara bukannya terlihat takut karena dikejar polisi malahan Ia menyetel lagu dengan keras pertanda secara tak langsung kalau si pengendara menantang polisi itu untuk bermain kejar kejaran dengannya. Polisi polisi itu langsung menekan pedal gasnya berusaha untuk menerobos BMW putih itu dan melihat sosok pengendara yang membuatnya geram.

Dilihatnya sesosok yeoja cantik yang memakai kaca mata hitam. Polisi tersebut sempatnterpesona akan kecantikan dari pengemudi itu. Tak melihat jika didepan mobil polisi itu ada mobil lain yang sedang melaju kearah nya. Alhasil mobil polisi itu langsung mengerem mendadak dan menimbulkan suara decitan yang cukup keras.

Ckiiiiiiit… BRUAG!

“satu mobil sudah dilumpuhkan” gumam Sooyoung tersenyum “ternyata mempunyai wajah cantik ada untungnya juga yah” bangganya pada dirinya sendiri. Kini pandangannya teralihkan oleh 1 mobil polisi lagi yang masih setia mengejarnya di belakang.

“mari kita bersenang senang, Mr..” ucapnya lagi sambil mengeraskan volume speaker mobilnya lagi. Sungguh brutal. Ia semakin menekan pedal gas nya dan menerobos jalur mobil yang lawan arah. Mobil polisi yang dibelakang nya masih saja terus mengikutinya, walaupun terlihat mobil polisi itu sedikit takut untuk mengebut di jalan yang berlawanan.

Sudah 15 menit Sooyoung mengitari sepanjang jalan. Ternyata mobil polisi itu masih saja setia mengikuti Sooyoung. Padahal Sooyoung sengaja melewati jembatan kecil maupun jalanan terjal agar mobil itu berhenti atau menabrak sesuatu. Tapi nihil, mobil polisi itu tetap berdiri kokoh di belakangnya.

Sial, apa boleh buat…

Sooyoung menatap sekilas kaca spion nya. Dan secara tiba tiba.. Yeoja itu memberhentikan mobilnya secara mendadak. Alhasil mobil polisi dibelakang nya langsung membanting stirnya kesamping karena tak ingin menabrak BMW putih itu. Sooyoung berdoa semoga saja bemper belakangnya tak tergores sedikit pun. Sayang sekali… Saat ini Dewi Fortuna Sedang tidak mendukungnya.

“BRUAG!! ‘

Mobil polisi itu telak mengenai bemper belakang Sooyoung. Mobil polisi itu kehilangan arah dan jatuh ke danau yang tak jauh dari situ. Melihat adanya celah, Sooyoung kembali menancapkan gasnya. Sedikit menengok kan kepalanya untuk melihat keadaan bemper BMW putihnya. Sungguh sial. Sepertinya Ia harus mencari cara agar dapat memperbaiki BMW kesayangannya ini.

.

.

.

The Rooper, itulah tulisan yang tertera tepat diatas pintu bar ini. Sooyoung melangkah memasuki bar tersebut. Baru saja Sooyoung melangkah masuk, Ia sudah mendapatkan pandangan mata dari semua orang yang ada di dalam bar itu. Terutama namja yang tepat berada di depan Sooyoung. Ia sedang duduk santai sambil menikmati cola yang di genggamnya, akan tetapi cola tersebut jatuh dan pecah karena melihat Sooyoung yang baru saja masuk.

“ka… Kau masih hidup??” tanya namja yang baru saja menjatuhkan cola nya. Namja itu mengucek matanya tanda tak percaya melihat kenyataan kalau yeoja didepannya ini masih hidup.

Sooyoung hanya memutar bola matanya malas dan menghampiri namja itu. Yang dihampiri malah menyembunyikan wajahnya takut.

“aaaa… Kumohon… Kumohon… Jangan mendekat.. Jika mendekat, aku tak akan segan segan melemparkan bawang putih ke wajahmu” ujar namja itu menutup wajahnya.

Bawang? Memang nya Sooyoung itu hantu?? Kurang ajar sekali monyet jadi jadian ini. Sooyoung mengambil segelas air yang tergeletak di meja samping dan mengguyur kan ke wajah namja itu.

“huwaaaaa!! Kau bisa memegang gelas!!” histeris namja itu. Cukup sudah batas kesabaran Sooyoung. Yeoja itu membekap mulut namja itu, mendekatkan nya ke tubuhnya dan menyeretnya ke ruangan yang sedikit sepi.

“eh?? Kau kan sudah jadi hantu.. Tapi kenapa dadamu bertambah besar?” tanya namja itu polos disela seret menyeret Sooyoung. Mendengar pertanyaan yang dilontarkan dari namja itu, Sooyoung langsung menendang namja itu sampai namja itu terjungkal.

“aisssssh” namja itu mengaduh kesakitan menerima kenyataan bahwa bokong sexy nya telah mencium lantai.

“jangan macam macam Eunhyuk-ssi… Lagipula aku masih hidup” ucap Sooyoung sembari memesan Gin pada bartender.

Eunhyuk masih saja setia mengusap bokong kebanggaan nya itu kemudian berusaha berdiri mencari topangan yang ada disekitarnya.

“aku hanya tak percaya kalau kau masih hidup. Kukira kau sudah hangus lantaran pemboman di pesawat itu yang menewaskan semua narapidana di Candigo Prison” Eunhyuk mengambil bangku yang tak jauh darinya. Ia ingin merelaks kan bokong nya yang sedikit keram.

Sooyoung pun duduk tak jauh dari Eunhyuk. Ia meminum Gin pesanannya tadi. Menyesap rasa pahit nan manis dari anggur itu. Eunhyuk hanya diam mengamati kegiatan Sooyoung. Merasa diperhatikan, Sooyoung menaruh Gin itu di meja.

“bukan Sooyoung namanya jika mati karena hal seperti itu” celetuk seseorang dibelakang mereka berdua. Terlihat Seorang namja yang sedang menyenderkan punggungnya ke dinding sambil melipat kedua tangannya di dada.

Sontak Eunhyuk maupun Sooyoung langsung memandang kearah namja itu. Wajah Sooyoung berubah drastis, ah.. Sepertinya dia merindukan namja itu. Beda halnya dengan wajah Eunhyuk, Ia malah memutar bola matanya malas karena selalu melihat wajah namja itu.

“Leeteuk-ah!!” teriak Sooyoung menghampiri namja bernama Leeteuk itu dan langsung memeluknya. Eunhyuk yang melihat adegan seperti itu langsung mengerucutkan bibirnya pertanda Ia kesal. Tentu saja Ia kesal.. Padahal Eunhyuk lah yang pertama kali bertemu dengan Sooyoung, tapi yeoja itu malah menyiram wajah eunhyuk dengan air.. Ah! Tak lupa dengan menendang Eunhyuk sampai bokong tersexy nya itu mencium lantai. Tapi… Saat dia bertemu dengan Leeteuk.. Lihat saja!! Dia malah memeluk namja itu. Cih, dunia sungguh tak adil

Jeolous?? Tidak… Ia hanya kesal

“kapan kau datang?” tanya Lee teuk  sambil melepaskan pelukan Sooyoung.

“5 menit yang lalu” sahut Eunhyuk.

Sooyoung menengok kearah Eunhyuk. Ckck siapa yang ditanya, siapa pula yang menjawab.

Leeteuk menaruh tangannya di saku celana hitamnya. Memang Itulah kebiasaan dari namja yang mempunyai lesung pipit itu.

“aku ingin berbicara empat mata denganmu Sooyoung-ah” ucap Leeteuk. Sooyoung hanya duduk diam tak menanggapi perkataan Leeteuk. Eunhyuk yang menyadari bahwa perkataan Leeteuk barusan secara tak langsung menyuruhnya untuk pergi dari situ. Dengan berat hati Namja bermarga Lee itu bangun dari tempat duduknya. Meninggalkan Sooyoung dan Leeteuk berdua di ruangan itu.

Leeteuk mengambil kursi yang tadi di duduki oleh Eunhyuk. Ia menempatkan kursi itu tepat di depan Sooyoung dan duduk di kursi itu. Jarak antara tubuh namja itu dan tubuh Sooyoung cukup dekat.

“bagaimana kabar mu?” tanya Leeteuk sambil memegang sehelai rambut Sooyoung. Sooyoung mengambil Gin nya yang ada di samping, kemudian menatap Leeteuk.

“tak usah bertele tele. Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Sooyoung To the point

Leeteuk mendesah pelan, Ia sudah terbiasa dengan sikap Sooyoung yang seperti ini. Tangan nya  puntergerak untuk menggapai dagu Sooyoung. Menyamakan wajahnya dengan wajah Sooyoung.

“jawab sejujur-jujur nya… apakah kau lah dalang dari semua pemboman yang terjadi di Candigo Prison?” tanya Leeteuk hati hati

“kalau iya… Memang kenapa?” ucap Sooyoung enteng. Yeoja itu malah memainkan secarik anggur yang ada di tangannya. Mengaduk aduknya menimbulkan sedikit busa di anggur tersebut.

“apakah kau juga merupakan dalang pembunuhan yang terjadi oleh President Directur Cho?” tanya Leeteuk lagi tak menggubris pernyataan Sooyoung

Sontak pertanyaan Leeteuk barusan membuat Sooyoung menghentikan aksi bermain pada gelas anggurnya. Ia bangkit dari tempat duduknya. Secepat kilat, Leeteuk menarik tangan Sooyoung meminta jawaban yang baru saja ia tanyakan tadi.

“kau belum menjawab pertanyaanku Choi Sooyoung” Ucap Leeteuk

Yeoja itu membalikkan badannya seraya melihat bola mata Leeteuk intens.

“apakah kau mempercayai ku Leeteuk-ah?”

Leeteuk menganggukkan kepalanya menjawab pertanyaan Sooyoung.

“maka dari itu… Percayalah padaku” jelas Sooyoung singkat. Kemudian Ia melepaskan genggaman tangan Leeteuk pada tangannya dan pergi dari ruangan itu.

Leeteuk terdiam. Ia memang sangat mempercayai Sooyoung lebih dari apapun. Sangat sayang pada yeoja itu seperti adik kandungnya sendiri. Tapi… Entah kenapa saat ini Ia belum bisa mempercayai Choi Sooyoung. Mungkin karena insiden penembakan President Uni Soviet yang pernah dilakukan oleh Sooyoung waktu dulu.

‘drrrtttt drrrrt’

Getaran ponsel yang ada di sakunya menghentikan lamunannya. Secepatnya ia mengambil ponselnya yang ada di saku kemejanya. Dan mengangkatnya.

“new mission Leeteuk-ssi… Aku akan mengirimkan misi itu ke email mu” ucap suara dari seseorang disana.

Tuuut tuuut tuut…

‘Klip’

Leeteuk menaruh ponselnya di meja. Ia memijat pelipis nya pelan. Baru saja Ia ingin beristirahat… Tapi diberikan misi baru lagi. Sepertinya malam ini Ia harus kerja rodi. Ia mendesah pelan. Kemudian berdiri memikirkan misi apa yang akan Ia terima nanti.

.

.

.

“wohooooooo!!” seorang yeoja bersorak gembira karena telah memenangkan adu panco yang baru saja terjadi di bar itu. Padahal lawannya termasuk namja terkuat di bar ini.

“ayoooo!! Siapa lagi yang ingin melawan ku?!” tantang yeoja itu. Pencarian uang yang sangat mudah. Hanya adu panco… Tapi Ia sudah mendapatkan banyak uang. Tak sia sia Ia pergi ke bar ini.

“yak! Sooyoung!! Kau tak lihat wajah mereka semua yang sudah kelelahan karena beradu denganmu” ujar Eunhyuk. Benar juga sih… Banyak namja yang terkapar di lantai maupun di meja di bar ini. Ah! Peduli setan dengan itu semua! Yang penting Ia bisa mendapatkan uang yang banyak

“lalu?? Aku peduli dengan itu semua?? Baiklah… Begini saja, aku akan memberikan semua uang yang ada di kantong ku apabila kalian bisa mengalahkan ku!” teriak Sooyoung. Tapi tetap saja… Namja namja berotot itu pura pura tak mendengar perkataan Sooyoung barusan. Walaupun namja namja itu bukan Peramal, tapi mereka dapat meramalkan jika yang memenangkan adu panco selanjutnya ialah Sooyoung lagi. Para namja itu langsung berhamburan pergi keluar dari bar itu. Melindungi uangnya sekaligus melindungi tangan dan tubuhnya.

“cih payah!” gumam Sooyoung yang melihat sekerumunan namja itu.

“kau ingin mendapatkan uang yang banyak Sooyoung-ah?” tanya Leeteuk yang baru saja datang.

“tentu saja Leeteuk-ah… Baru baru ini, aku menghabiskan seluruh uangku” curhat Sooyoung.

“paling tidak uang itu kau habiskan untuk membeli makanan” celetuk Eunhyuk. Mendengar hal itu, Leeteuk terkekeh begitu saja. Mengesalkan sekali monyet jejadian ini. Sooyoung menatap tajam iris mata Eunhyuk. Yang ditatap hanya menundukkan kepalanya takut.

“manusia itu membutuhkan makanan Eunhyuk-ssi. Jika kau tak makan, kau akan mati” jelas Sooyoung. Baru saja Eunhyuk ingin membalas perkataan Sooyoung barusan, Leeteuk menengahi mereka berdua. Yah beginilah Sooyoung dan Eunhyuk.. Mereka dari dulu seperti Tom and Jerry yang tak pernah akur.

“sudahlah. Kalian berdua ini masih saja kekanak kanakan” ujar Leeteuk berdiri di antara Sooyoung dan Eunhyuk.

“waktu aku pergi dulu… Seharusnya kau sudah menjinakkan monyet ini sebelum aku pulang ke sini” ucap Sooyoung enteng menunjuk Eunhyuk. Ia pun langsung pergi dari situ menuju bangku bartender. Sepertinya menyempatkan dirinya untuk merelaks kan tubuhnya.

Merasa tersindir, namja monyet itu alias Eunhyuk langsung menggigit bibir bawahnya kesal.

“YAK APA APAAN KA-” teriakan Eunhyuk terpotong karena merasakan bahu kanannya disentuh oleh seseorang dari arah belakang. Eunhyuk menengok kan kepalanya untuk melihat siapa tangan yang berani menyentuhnya ketika Ia sedang marah tadi.

“Siwon-ah!!” ujar Leeteuk.

Ah ternyata orang yang menyentuh bahu Eunhyuk itu adalah Siwon.

“Hyung… Bukankah tak baik jika seorang namja berteriak di depan yeoja?” tanya Siwon. Eunhyuk hanya menutup telinganya… Ia yakin beberapa detik kemudian pasti Siwon akan berceramah didepannya saat ini. Sebelum Siwon berceramah, sebuah tangan membekap mulut Siwon.

“aku pusing jika harus mendengarkan ceramahmu, Siwon-ah” ujar namja itu sembari melepas tangannya di mulut Siwon. Siwon berusaha menghirup udara di sekitarnya, bekapan namja tadi membuat Siwon susah untuk bernafas.

“ah… Donghae-ah. Tumben sekali kau telat” ucap Leeteuk kepada namja yang tadi menyekap mulut Siwon.

“mianhae Hyung, tadi kami sedikit ada masalah dalam perjalanan” Jawab Donghae sembari menggaruk kepalanya yang tak gatal. Kini mata Donghae teralih kan pada yeoja yang sedang duduk diam di dekat bartender sambil memperhatikan ponselnya.

“lalu… Siapa yeoja cantik itu Hyung?” tunjuk Donghae. Dasar ikan mokpo… Tidak bisa melihat yeoja cantik sendirian.

Semua mata memandang kearah Sooyoung. Tetapi yeoja itu hanya sibuk memperhatikan ponselnya. Entahlah apa yang diperhatikan nya itu

“dia hanya ahjumma ahjumma yang sedang menyamar menjadi yeoja cantik. Lebih baik kau  mendengar ceramah dari Siwon dibandingkan mendengar ocehan nya yang sangat berisik” ujar Eunhyuk sambil berjalan keluar bar meninggalkan Donghae yang sedikit terbengong akan jawaban dari Eunhyuk barusan.

“eh?? Benarkah???”tanya  donghae sedikit kaget. Apa benar yeoja cantik itu ialah seorang ahjumma yang sedang menyamar.

“tentu tidak Donghae-ah… Eunhyuk hanya bercanda. Dia itu-” perkataan Leeteuk terpotong karena suara berisik yang datang dari arah pintu bar ini. Eh? Sepertinya ada seseorang.. ah bukan seseorang, melainkan lebih dari seorang yang datang ke bar ini.

Leeteuk memberhentikan ucapan nya dan menengok kan kepalanya ke arah pintu bar. Diikuti oleh semua mata yang memandang juga kearah pintu bar itu.

Terlihat lah sosok lelaki bertubuh lumayan besar memakai kacamata hitam yang bertengger di atas kepalanya.

Eh? Siapa lelaki itu?? Bisakah kalian menebaknya??

TBC

Hellooooo, disini kita sesama Knights saling mengenal satu sama lain saja yaaa. Memang saya ini author Bloon yang baru memperkenalkan diri di part ke 5 kkk~
Aku fardil, Lalu namamu? Eaaa~ berasa jaman SD kenalan nya begitu xD hihihi
Aku ini suka banget sama Sooyoung, pas ada SMTOWN INA entah kenapa bayang bayang Sooyoung langsung muncul dikepala. Pengen dilambai lambai in ama Sooyoung T.T tapi apa daya gak bisa nonoton Dikarenakan Udah kelas 3 dan hari Senin nya ulangan.
Pengen sih langsung cus cabut nonton SMTOWN, yakali nanti pulang dikasih nyanyian gratis nan cempreng dari nyokap -_-

Eh? Kok jadi ngegalau begini? Hahah

Maaaaaaaaaaf banget yah kalau aku bikin FF nya gak sebagus yang kalian mau. Hehe kan manusia ada kekurangan nya bro. Keep comment aja yah xD walaupun gak bisa balas tapi aku ngeliat dan terharu akan comment an kalian semua.

Kamsahamnidaaaaaaaaaaaa!! *bungkuk bareng kibum*

75 thoughts on “SPY [part.5]

  1. gmutiaradewi says:

    Uuh gila keren banget
    hayoloh sungmin kenal sooyoung? ‘-‘

    lanjutannya ditunggu ya ‘-‘)b

    hwaiting ‘-‘)9

  2. choi_hana says:

    Kwkwkwkwwk , aku sukaaa deh ya main catnya pada ganteng” xD

    Penasaran itu siapa yang dtg yaaaaa .??

    Next part dtggu Chingu …..
    Hwaiting ^^

  3. penasaran banget sama namja yg baru aja dateng , apa jangan2 kyuhyun? Aduh author gak sabar nungguinnya buru2 di post ya . Keren nih ff , beda dari ff yg biasanya🙂
    btw , author yeoja/namja?

  4. GENIee says:

    OMGee ff yg slalu aku tunggu2 akhirnya keluar jugaa..😉
    Demi Ddangkoma yg lelet peliharaan Yesung, Aku penasaran ama lanjutannya..!!!😀
    Itu siapa yg datang apakah Polisi jadi2an yg tadi mengejar Sooyoung? atau malah seorang penceramah yg datang buat menceramahi mereka? *Plakk!😀

    Oh yaa nama ku Riza, Bangapta chingu..🙂
    Lanjutannya ditunggu nggih FIGHTHING..!!!!😀

  5. WinKyu says:

    Insani imnida, bangapta ^^
    wuuaaah rame bget oppadeul.y pda muncul, wlaupn Yesung oppa n ank.y (ddangkoma) cma muncul nma.y aja hahaha..
    Soo unnie lg ngawasin Kyu oppa lwt ponsel yah?
    Yg dtg sapa tuh? Dpkiranku, brtubuh agk besar yah Shindong oppa atw gk Kangin? Hahaha.
    Atw Kyu oppakah?
    Next.y dtggu pkok.y ^^ hwaiting!

  6. Knights says:

    apa itu kyuppa? tp maska kyuppa masuk ke bar ?
    apa lee joon tp bukannya leejon udah mati,, atau changmin…
    yah pokoknya siapapun itu kyuppa tetep sm soonni,,,
    ditunggu part selanjutnya,,,,,

  7. Elma says:

    wah ceritanya penuh konflik chingu daebak
    mian baru sempet komen di part ini habis baru bisa all*abaikan*
    penasaran sama siapa yang dateng🙂
    ditunggu next partnya ya chingu

  8. vsaranghaekyupa says:

    wah makin seru nih cerita,a…………..
    jadi penasaran ..
    kyuyoung moment nya lumayan deh^^
    lanjut thor ^^//

  9. kyuusoo says:

    annyeong, salam kenal juga🙂
    wuahh tambah daebak ceritanya, lucu liat soo eonnie ngejailin kyuppa, wkwkwk
    btw siapa rombongan namja yang datang k bar ntu??
    d tunggu lanjutannya🙂

  10. ikanmokpo says:

    leeteuk eunhyuk itu mafia juga ato apa?
    siapa tuh yg dtg?
    wiih soo emang cewe perkasa ya hehe
    ff nya seru bgt
    next chapter jgn lama2 ya thor ^^ hehe

  11. kyusoowon says:

    omo makin seru aja chingu trnyata soo baik jg ya mau nyisihin duit’a buat ngasih ibu’a leejon…siapa tuh namja yg br datang pasti mau nyari masalah sama soo…cepat dilanjut chingu

  12. kyusoowon says:

    omo makin seru aja nih trnyata soo baik juga mau nyisihin uang’a buat ibu’a leejon pdhalkan doi dah ga pny uang lg…siapa tuh namja yg datang pasti mau ganguin soo…cepat dilanjut chingu

  13. HithaKyuyoungSonElf says:

    Bgus ko.. Aku ska dil.. Kiki..
    Suer, nt Soo eonn prkasa abs dh! Lwan sma plisi mnang, adu pnco mnang, ckck!
    Prah.a, ko kya.a tmen2.a cwo smua.. OMG..
    Eh, cyph th? Msa Kyu? Kan dy krempeng bget nget nget. #plak!
    Haha, kls 3 ul? Ul uts mksd.a? Aku dger si bgtu..
    Next part yah!

  14. L_kyuyoung says:

    wow soo….
    tenaga mu kuaaaaaaaaaaaaaat nian,,,
    kyu kayaknya punya rencana evil deh hehhe
    yg datang siapa ya?????????????

  15. gmutiaradewi says:

    wih sooyoung perkasa ya bisa panco gitu ._.
    wk gatau kenapa gue ngakak pas bagian eunhyuk nya xD

    lanjutannya ditunggu😀

    hwaiting ‘-‘)b

  16. hahaha, evil evil, ini klo dikumpulin jadi satu jadi rame ibarat kalimat “g ada kyuyoung g rame”
    kesian sama oemma nya lee joon dia g ta sama sekali klo leejoon udah g ada, soo baik bgt, sebagai seorang mafia yang diburon dia termasuk yang paling baik deh, rela hilang duit demi ngebahagiaan orang lain…

    eh, namja yang masuk kebar itu si buronan pas dipenjara ngelawan soo bener g asih (lupa namanya siap, Bob rasanya hehe)

    ditunggu next partnya chingu

  17. Oh jadi lee joon itu orang baik baik makanya pas part part awal aku sempet bingung orang sebaik lee joon pernah ngelakin kejahatan apa kok di penjara . Aduh akuu ga bisa ngebayangin kalo kyu tau nya soo yg ngebunuh mr cho,padahal kan ngga . Aduh fighting deh thor lanjutin ffnya ‘o’)9

  18. nina says:

    Nina Nina Anina imnida *bow
    Kyu cari-cari kesempatan aja sama Soo
    kira-kira Kyu buat kejutan apa ke soo?
    di tunggu next part~
    Hwaiting!!!~

  19. Fitri Aldeniya says:

    Siapa yang datang ke bar itu???
    Apa itu Kyuhyun oppa??o,O
    Hmmm…Jadi penasaran..
    Gomawo udah di post ^^
    Next part di tunggu~!!

  20. Febryza says:

    Aaahhh penasaran sama part selanjutnya
    Ceritanya makin seru aja author..
    Aww kali ini soo ama leeteuknya so sweet banget

    • Han Eun Jin says:

      Annyeong
      Yuni imnida. Bangapta chingu~🙂
      Gak bagus? Kata sapa? Ini ff masih terus lanjut itu artinya bagus kali. Nah daripada aku, bikin ff gapernah jadi==”
      Next part ditunggu yaa. Fighting~

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s