Posted in Uncategorized

[Teaser] Secret Crush 6 + Bonus

Teaser Part 6 + Bonus

♥ Secret Crush ♥ Part 1 ♥ Part 2 ♥ Part 3 ♥ Part 4 ♥ Part 5 ♥

Kyuhyun menghentak-hentakkan kaki kanannya malas, sesekali melirik jam tangannya tidak sabar

“aish dasar wanita, kakinya saja yang panjang! tapi jalannya seperti keong” dengus kyuhyun sebal

“Nuguseyo?” orang diseberang kyuhyun angkat bicara membuat kyuhyun akhirnya mendongakkan kepalanya, matanya langsung membulat seketika

“Kaliaan…….?”

Kyuhyun memotong ucapan siwon, “Introgasinya nanti saja” ucap kyuhyun sambil melepas ‘alat penyamaran sooyoung’ dan berusaha mengangkat tubuh sooyoung untuk membawanya ke mobilnya, siwon menatap mata kyuhyun, ada ekspresi penyesalan, kesedihan, dan yang dominan…kekhawatiran

“biar aku saja!”

“Wajahnya pucat, kau tenang saja, kami akan menjaganya”

 

“Yak! Choi Sooyoung! Ireonaa…ppali ireonaaa, aku lebih suka melihatmu marah-marah memakiku daripada mendiamkanku seperti ini” ucap kyuhyun sambil menggenggam tangan sooyoung

 

“Siwon oppa…andwae…j-jangan pergi”

 

“Uljima..uljima sooyoung”

 

“Sooyoungie mianhae” 

 

‘sudah tau sakit, tapi malah sok kuat’ batin kyuhyun

Kyuhyun mengepalkan tangannya, dalam hati sedih, kecewa, marah, khawatir melihat orang yang dicintainya, yang biasanya ceria, yang biasanya membalas kata yang keluar dari mulut pedasnya sekarang lemah seperti itu

***

Annyeong~~~ author comeback nih (?) mian yaa udah lama banget nggak update di wp, soalnya habis mid dan internet soak -__-  akhirnya setelah sekian lama nggak update secret crush akhirnya bisa ngepost juga, nggak yakin juga sih pada inget ceritanya atau masih mau mbaca, yang jelas aku post teaser dulu kalo responnya bagus bakalan aku post full, jadi mohon commentnya buat yang mau full post

***

BONUS ❤

Beberapa hari yang lalu aku ngeplay random video sooyoung yang ada dilaptopku, dan baru nyadar sesuatu

http://www.youtube.com/watch?v=y-ywgqayl5Q

Di video pertama, yang waktu sooyoung masih jadi DJ dichunji, perhatikan lagu yang pas awaaal banget, pas lagu itu diputer wajahnya sooyoung ngedeket ke kamera dan dia ngelipsync lagu itu, setahun kemudian song battle super junior pas kyuhyun nyanyi

http://www.youtube.com/watch?v=PvFyQY65QSU&feature=channel&list=UL

kalo nggak salah menit 2:40 Kyuhyun milih nomer 8 (yang dimana nomer itu adalah angka favoritnya sooyoung xD) dan taraaa~ lagunyaa sama XD

http://www.youtube.com/watch?v=KJo0R2-JlkU

Kyuyoung sama-sama nyanyiin lagunya DOC  I Am Who I Am~

Forgive me for my delusional mind xD mungkin udah pada tahu tapi aku cuma pengen ngeshare aja

Credit to: bamertz and evoleihsif21 on youtube ^^

Author:

keep calm and love SJ & Syoung ~

38 thoughts on “[Teaser] Secret Crush 6 + Bonus

  1. Woah! Aku jdi mkin pnsran, d tggu full part.a ya..
    Mmm.. Aku gk bsa bka video, gk bsa tw gmn moment.a.. Cma, stlah pnjlasanmu, aku tw mksud momen nt.. Kkk.. Kyuyoung jjang, lha! Full part lha! XD

  2. Penasraaaan!!! *ngamuk bareng Kangin oppa -.-
    Cepetan dipost full versinya yaa thor.. 🙂

    Bonusnya itu bikin gw kaget, gw gak tau.. baru tau malahan.. 🙂
    KyuYoung is REAL!!!
    KyuYoung Jjang!!! :*

  3. bikin penasaran>.<
    waiting for full chapter chingu^^
    jiyah hahahah bonusnya bikin nambah chemistry aja^^
    Fighting chingu^^ 😀

  4. ayo dong cepet” full story nya..
    aku udah ga sabar.. akhirnya di lanjut jg.. aku udah nunggu nih..
    ayo dong ayo…

  5. ditunggu aja dongs yaaah next partnya. lope banget sama FF ini. Bonus nya juga NOT BAD hahaha berguna malahaaan hoho

  6. tambah penasaran u.u , update soon~ ciee Kyuyoung nyanyiin lagu yg sama, kkk. Biarpun timingnya beda….

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...