M I A N H A E #8

mh4

 

Tittle :  M I A N H A E #8

Author : Shinessy

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon
  • Seo Jo Hyun

Rating : + 15

Genre : Roamance, humor [?]

Length : Series

Disclaimer :  Cerita ini murni dari otak ku, ide dan jalan cerita juga semua murni hasil imaginasiku, jika ada kesamaan cerita dan alur ceritanya bisa mention ke acc ku aja langsung (@Shinessy). Don’t bashing or plagiat, and hope you read and like it!!!!!

SELAMAT MEMBACA

SEMOGA PUAS DENGAN SUGUHAN FF DARI SAYA. HAHA

1 2 3 4 5 6 7

 

 —Biarlah waktu yang akan menjawabnya—

 

‘ Mianhae Soo, aku akan menyelesaikan dulu urusanku dengan Seohyun’  batinnya dalam hati.

 

Kyuhyun segera menuju ke office rumah sakit ini, tangannya mengepal kuat, dia tak menyangka bisa berbuat begitu pada Seohyun, yeoja yang selama ini dia lindungi dan dicintainya, perasaannya sudah semakin membuncah, marah? Iya, dia marah dengan dirinya sendiri yang tidak bisa menahan hawa jahat yang bersemayam di dirinya. Pandangan yang begitu tajam dari mata Kyuhyun, seperti akan menerkam mangsanya, namun ketajaman matanya, tak diduga ada Kristal bening yang jatuh satu persatu ke permukaan pipinya. Menangis? Dia merasa sangat tak pantas untuk disebut namja yang baik, bahkan dia sama dengan barang kotor yang harus dihindari.

Namja ini tidak memperhatikan pandangan-pandangan orang sekitar yang memandangi aneh dirinya, yang ada dipikirannya hanya office rumah sakit ini untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dengan jalan yang masih sempoyongan, dan dengan menghapus kasar air matanya. ‘ Neo Micheosseo CHO KYUHYUN!! ‘ runtuknya terus dalam hati. Bodoh dan bodoh, kata-kata itu yang terus di umpatnya untuk dirinya.

Tak jauh dari arah Kyuhyun, dewi fortuna masih berpihak pada Kyuhyun, seorang suster yang merawatnya berjalan ke arahnya, sehingga Kyu tidak jauh jauh lagi untuk ke ruang office.           “ Tuan, Apa yang anda lakukan ? “ Kyuhyun memandang suster itu lama, dan sadar jikalau ada hal yang harus di tanyakannya.

“ Aku ingin tahu lebih dalam soal orang yang menghubungi rumah sakit ini saat aku terkapar di hotel . “ kata Kyu.

“ Oh, soal itu, baiklah biar saya yang menanyakan pada petugas yang kemarin membawa anda. Anda tunggu sebentar disini, ne, keadaan anda masih belum sepenuhnya pulih. “ ucap Suster itu. Kyuhyun mengangguk dan mengambil tempat untuk duduk di sebelah tempat administrasi.

Kyuhyun duduk, tubuhnya memang belum sepenuhnya fit, kepalanya masih begitu sakit, tetapi jauh di dalam itu bahkan lebih sakit. Hatinya? Bahkan lebih menyakitkan. Apalagi jika mengingat hal yang dilakukannya, memaksa dan mencium kasar Seohyun, hal tergila yang pernah dilakukannya selama ini, meskipun dirinya terbilang namja yang bejat semenjak diputuskan Seohyun, namun tidak akan melakukan hal asusila seperti itu pada seseorang yang begitu ia lindungi.

Tes

Cairan sebening Kristal itu turun lagi, bagaikan tercekat sesuatu di paru-parunya, ini sangat membuatnya sulit bernafas. Dia mencoba untuk tenang dan tidak memikirkan hal itu lagi, dihapusnya sendiri air mata yang terus membasahi permukaan wajahnya. Wajahnya sudah sangat memerah, hidungnya kembang kempis. Kyuhyun mencoba mengambil nafas dalam, dan di hembuskannya perlahan-lahan, memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan, namun seseorang menghancurkan bahkan lebih menghancurkan lagi suasana hatinya yang sekarang tengah suram.

“ Kau, jangan pernah menemui Sooyoung eonni lagi. “ ucapan Seseorang membuatnya semakin tertohok, seperti ditusuk dengan benda tajam. Kyuhyun mendongak untuk mengetahui siapa yang berbicara seperti itu. Sulli!! Yeoja itu menambahi beban pikiran Kyu yang saat ini tengah kalut. Kyuhyun memandang yeoja ini dengan nanar, dia mencari-cari kedamaian pada kedua bola mata Sulli, namun nihil!!

“ Sekali lagi, kau jangan pernah menemui ataupun menghubungi Sooyoung eonni. “ sekali lagi Sulli berkoar seperti itu. kyuhyun bingung tetapi tak membalas perkataan yeoja yang berdiri di depannya. Sulli mendekat ke arah Kyuhyun dan membuat dua mata dari dua manusia ini saling menatap, Sulli menatap Kyuhyun dengan sangat tajam, dirinya sudah dipenuhi dengan aura kemarahan dan kebencian mendalam dengan namja yang berada hanya beberapa centi dari pusat pandangannya. Kyuhyun hanya membulatkan matanya kaget.

“ Jika kau tak menuruti apa perkataanku dan masih menemui Sooyoung eonni… “ ucapnya tepat di telinga kanan Kyuhyun. Namja ini bergidik ngeri dengan suara bisikkan Sulli, bukan karena desahannya yang membuatnya bergidik namun ucapannya yang terkesan mengancam. “ Ku pastikan Soo eonni yang akan MENJAUHIMU perlahan dan MEMBENCIMU!!” lanjut Sulli dan tersenyum evil di balik mata Kyuhyun. Sulli menepuk pelan bahu Kyu dan pergi begitu saja, seperti setan yang datang tak diundang dan pergi seenak jidat!!-_-

Kyuhyun masih terdiam setelah kepergian Sulli, namja ini menunduk memandang lantai, matanya megeluarkan banyak urat-urat syaraf, seperti ketakutan ketika melihat benda halus. Pikirannya entah terlalu rumit, sebenarnya dia tidak mengerti maksud ucapan Sulli tadi, harus menjauhi Sooyoung? jika mendekati dia akan membencimu? Perkataan itu terus berputar di memori kepalanya. Dan semakin memuakkan, masalah-masalah itu terus menggelayuti pikiran Kyuhyun. Hingga kedatangan suster yang dimintai tolong tadi tidak ia ketahui.

“ Tuan, yang menelpon petugas Rumah sakit adalah seorang yeoja. “ ucap seorang suster dan tidak mendapat respon oleh Kyuhyun

“ Ehemmm, Tuan apa anda tidak apa-apa ? “ panggil Suster yang sedari tadi sudah berdiri di hadapan Kyuhyun. Dengan gagap Kyu mendongak dan berdiri serta membungkuk meminta maaf karena tidak mendengar perkataan Suster itu. “ Ah, mianhaeyo sus, miahaeyo. “ ucap Kyu dengan senyuman kikuk dan menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal.

“Jadi?” Tanya Kyu lagi.

“ Yang menghubungi rumah sakit dini hari tadi adalah seorang yeoja. “ ucap Suster tersebut. Dugaan Kyu tepat, pasti itu Seohyun yang menghubungi rumah sakit ini dan jelasnya yang membuatnya seperti ini. kyuhyun membungkuk dan pergi dari hadapan suster itu.

Dengan langkah yang gontai, kyuhyun menuju ke kamar inap nya untuk mencoba menghubungi Seohyun. Setelah berada di kamarnya, ia mengambil ponselnya yang tergeletak di lantai, karena tadi di buangnya.

“ Cih, benda tipis ini saat dibutuhkan kenapa tidak berfungsi. “ umpatnya kesal dengan benda yang sekarang tengah ia pegang. Ponsel kyu mati, dan susah untuk dinyalahkan. Bukankah dari awal memang sudah mati dan justru dia membantingnya dengan kasar?

“ Aaarggh!!Tuhan!! “ decak nya kesal sembari mengacak rambutnya yang terbalut perban. Aishhh, justru tambah menyakitkan.

“ Aaaarrgghh, shitt!!! “ teriaknya meringis kesakitan. Benar-benar namja yang babo!!

“ Kyuhyunie. “ panggil seseorang yang familiar dan menghentikan aktifitasnya mengumpat terus. “ eomma?? “ kaget namja ini. “ eomma, darima bisa tahu aku ada disini ? “ tanyanya lagi, namun eomma nya justru memeluk anak nya ini. “ Kyu, kenapa bisa jadi seperti ini, huh?” Tanya Ny. Cho diselingi rasa was was, melihat perban yang melilit di kepalanya.

Kyuhyun hanya terdiam melihat eomma nya yang sebegitu khawatirnya, dari kecil memang hanya eomma nya yang perhatian dan mendukung apa yang ia mau. “ Tidak kenapa-kenapa eomma. “ ucapnya, namun seseorang dari belakang eomma nya yang tengah membawa buah di tangan kanannya dan amplop coklat di tangan kirinya justru menghardiknya , “ Cih, tidak apa-apa bagaimana? Untung saja kau tidak gagar otak, bodoh!! “. Kyu mendengus kesal mendengar ucapan nonna nya.

“ Sudahlah, ahra adikmu sedang sakit jangan kau berkata seperti itu. “ bela Ny. Cho dan mengajak Kyu menuju tempat tidurnya.

Hening untuk beberapa saat.

“ Darimana eomma tahu aku ada dirumah sakit ? “ Tanya kyu membuka percakapan lagi. “ Dari Seohyun, tadi pagi dia ke rumah, dan mengabari kalau kau ada di rumah sakit. “ jawab Ny. Cho sambil mengupas buah. Kyuhyun membulatkan matanya, seseorang yang semenjak tadi di carinya, sebelum Kyu akan bertanya lagi tentang keberadaan Seohyun, seseorang menyerahkan sesuatu padanya.

“ Ini, dari Seohyun. “ kata Ahra sambil menyodorkan amplop berwarna coklat pada Kyuhyun. Namja ini masih memandang amplop tanpa mengambilnya dari tangan Ahra, membuat Ahra melempar langsing ke arahnya. “ Cih, kau tidak sopan sekali nonna.” Ucap Kyu sebal. Ahra hanya neyengir.

Kyuhyun akan membuka amplop yang diberikan Ahra, namun Ny. Cho menghentikan aktifitasnya.” Kyu, kau makan ini dulu ne, eomma dan nonna mu akan kembali dulu ke perusahaan, ada masalah penting yang harus diselesaikan.” Ucap Ny. Cho dan segera beranjak dari tempat.

‘ Selalu pekerjaan yang di pentingkan.’ Gumamnya dalam hati setelah pintu kamar tertutup.

Kyuhyun menghembuskan nafasnya dalam, dan kembali membuka amplop dari Seohyun, di dalam amplop itu berisi cincin dan sebuah surat, kyu mengernyitkan dahinya heran, pasalnya cincin itu bukannya kado anniversary nya yang di berikan untuk Seohyun setahun yang lalu. Ada rasa takut saat dirinya mulai membuka surat dari Seo.

Annyeong, Kyuhyun Oppa…

Bagaimana keadaan oppa saat ini?

Maafkan aku berani melakukan itu padamu L

Aku sangat menyesal,

Aku takut saat melihat darah begitu banyak keluar dari kepala oppa,

Aku harus melakukan itu, aku tidak mau oppa melakukannya padaku di saat kita belum menikah dan resmi di mata agama dan masyarakat.

Semoga keadaan oppa saat ini tidak terlalu parah J

Oppa..

Ada satu hal yang harus oppa tahu..

Aku masih sangat mencintai Kyuhyun oppa..

Waktu aku memutuskan oppa dan lebih memilih YongHwa itu karena aku sudah di butakan cinta olehnya, sebenarnya aku masih menyukaimu saat itu, cuman aku bimbang harus memilih siapa? Hati kecilku bilang aku harus memilihmu, tetapi aku tak mendengar hati kecilku dan justru ego ku yang membuatku harus memilih YongHwa.

Sekarang, aku tahu, Yonghwa tidak sebaik Kyuhyun oppa, dia tega menkhianatiku Oppa, dia selingkuh dengan temanku sendiri, saat itu aku benar-benar terpuruk dalam hidupku, dan lagi Oppa juga tidak pernah menghubungiku lagi, aku sempat ingin mengakhiri hidupku, namun aku urungkan niatku. Karena aku ingin oppa memperhatikanku dan menemuiku lagi, kurancang drama seperti yang aku katakan waktu malam hari itu, sebenarnya aku tidaklah hamil oppa, tetapi aku hanya ingin bisa dekat denganmu lagi. Maafkan perbuatanku yang keterlaluan ini dan membuatmu khawatir denganku.

Perilaku oppa yang tadi malam, tidak seperti Kyuhyun yang aku kenal.

Sikap oppa sangat jauh dari yang aku kenal dulu,

Aku yakin itu pasti karena diriku.

Jeongmal mianhae oppa,

Jeongmal mianhae oppa..

Kata maaf saja mungkin tak bisa menghapus luka lara hatimu.

Aku memang keterlaluan,

Pantas Yonghwa meninggalkanku, karena sebelumnya aku juga meninggalkanmu oppa.

 

Oppa,,

Kita sudah 15 tahun bersama, sejak kecil kita bermain bersama.

Kenangan-kenangan kita saat bersama masih terukir jelas di memoriku.

Terima kasih sudah membuat hidupku berwarna dan terang di dalam kegelapan ku.

Terima kasih bantuan yang selama ini kau berikan,

Terima kasih perlindunganmu terhadap diriku dari keluargaku sendri yang tidak mengakui kehadiranku..

 

Mungkin,,

Tuhan memang sudah menghendaki hubungan kita sampai disini,

Tuhan memberikan garis kehidupan lain bagi kita untuk menjalani kehidupan baru,,

Kita harus menerima itu,

Aku tak mungkin terus bersama denganmu oppa, aku pasti akan merepotkan dan membuatmu menderita lagi..

Tetapi, aku tidak akan melupakan semua kebersamaan kita sejak kecil hingga kita dewasa ini J

 

Oppa,

Itu cincin yang kamu berikan padaku setahun lalu aku kembalikan,

Pakaikan cincin itu pada orang baru yang membuat hati oppa berdesir kala berdekatan dengannya,,

Bukannya aku tak pantas, tetapi aku yakin jika aku terus menyimpannya, aku akan teringat dengan oppa lagi, oleh karena itu aku berikan lagi padamu!

 

Oppa,

Kuharap kau tidak pernah melupakanku J Seo Jo Hyun..

Jika kau akan menikah, jangan lupa mengabariku J

Dan, terakhir…

Gapailah gadis yang tengah kau dekati sekarang..

Aku tahu, kau tengah PDKT kan dengan seseorang?

Kurasa yeoja itu juga menyukaimu, JJ

Buatlah dia bahagia, seperti kau membahagiakan serta melindungiku dulu J

SEMANGAT Oppa!!!! J

Aku akan mendukungmu selalu…

 

Jangan pernah mencariku lagi oppa, karena aku akan tinggal bersama nenek ku di jepang. Doakan supaya aku mendapatkan namja yang lebih baik dari dirimu J

BYee,,,Oppa…

Minhae untuk semuanya dan Gomawo untuk kebaikkanmu selama ini…

 

Seo Jo Hyun…..

J

 

TES

Entah berapa kali air mata namja bernama Kyuhyun ini turun, suasana benar-benar membuatnya kalut, sesak yang dia rasakan, apalagi setelah berakhirnya surat dari Seohyun membuatnya semakin terlihat menyedihkan. Kyuhyun mengamati cincin itu, dia masih ingat jelas bagaimana dulu dia memberikan benda itu, senyuman Seohyun yang ceria sekarang berubah menjadi potongan-potongan puzzle yang tidak beraturan. Hancur!!

Kyuhyun meremas remas surat dari Seohyun, dan bangkit dari tempat tidurnya, ia akan menemui Seohyun yang mungkin masih berada di bandara, segera ia menyambar jaketnya dan melepas semua selang infuse yang masih menggantung di pergelangan tangannya.

Namja ini berlari cepat tanpa memperdulikan orang yang tengah ia tabrak, menelusuri lorong demi lorong dari rumah sakit ini, waktu di belokkan dia tak melihat ada seseorang yang melihatnya dengan pandangan nanar, Sooyoung beserta Sulli dan Siwon memperhatikan Kyuhyun yang tengah tergesa-gesa. ‘ Ada apa sebenarnya yang terjadi denganmu, Kyu ‘ batin Sooyoung saat melihat Kyu yang melewati dirinya tanpa memandang dirinya. Yeoja ini menghembuskan nafasnya dalam.

30 menit kyu sudah berada di icheon airport, semua orang yang berada disana memandang ke arahnya, dia hanya mengenakan celana treneng rumah sakit dan kaos yang tertutup jaket, wajahnya sangat begitu lelah, keringat membasahi hampir semua tubuhnya, karena namja ini berlari dari rumah sakit ke incheon. Kyu terus naik menuju ke tempat pemberangkatan, dia mengedarkan matanya ke semua penjuru tempat ini, dan akhirnya menemukan sesosok orang yang di carinya.

“ Seohyun-ah “ panggil Kyu dengan nafas yang masih tersenggal-senggal, yeoja yang dipanggilnya menoleh dengan pandangan yang kaget. Seohyun mengira lelaki di depannya adalah halusinasinya, namun pikiran itu hilang bersamaan dengan kyuhyun yang memeluknya.

Seohyun masoh terdiam dengan kaku, tidak membalas pelukan dari Kyuhyun. “ Seo, mianhae, jeongmal mianhae, aku laki-laki yang buruk untumu. “ ucap kyu membuat yeoja ini menumpahkan air matanya, bahunya bergetar , kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya. Tangisan membuncah di antara mereka, lalu lalang orang yang melewatinya bahkan tidak mengusik mereka, hingga penerbangan ke jepang akan segera berangkat dan membuat Seohyun melepas paksa pelukan Kyuhyun.

“ Kau harus membuat lembaran kehidupan baru dengan yeoja lain, oppa. “ kata seohyun lirih. Kyu akan memeluk kembali yeoja di depannya, tetapi seohyun mencegahnya. “  Jangan kau buat yeoja itu sedih melihatmu seperti ini.. “ ucap Seo. Kyuhyun berusaha untuk menghapus air mata seohyun, namun di tempis kasar olehnhya (read:Seohyun). “ Aku akan pergi sekarang oppa, terima kasih untuk semuanya. “ ucapnya lagi dengan membungkuk dan pergi. Kyuhyun masih terdiam di tempatnya, ingin mencegah namun tidak bisa, keputusan Seohyun sudah bulat untuk pergi dari kehidupan Kyuhyun. Tidak ada kata-kata terucap sebelum dan setelah Seohyun sudah mulai menghilang dari pandangannya, bibirnya terasa beku. Mungkin benar, sejak dia diputuskan olehnya sejak saat itu lah kyuhyun dan Seohyun tidak akan bisa bersatu lagi. Tuhan merancang cerita lain dan takdir lain untuk mereka berdua.

Kyuhyun masih berdiri terdiam di tempatnya yang sama, lalu lalang orang-orang yang melewatinya tidak mengusik pikirannya, pandangan-pandangan aneh orang-orang yang lewat juga tidak membuatnya risih. Semuanya sudah berakhir, hubungannya dengan Seohyun, kyuhyun masih memantabkan hatinya untuk benar-benar melupakan Seohyun, dan mencari penggantinya yang lain. Bukankah benar? Apa kata-kata Seohyun, dirinya tengah menyukai yeoja lain? Dalam hati terdalamnya, dia bersikeras untuk mengubah tempat yang dulu sudah terisi oleh Seohyun akan digantikan oleh yeoja itu. Sekelabat bayangannya muncul dengan seorang yeoja yang akhir-akhir ini memang menghiasi hatinya, yeoja yang berhasil membuatnya 1 minggu tidak kembali ke jurang kenistaan.

Akhirnya senyuman kembali menghiasi wajah Kyuhyun, namja ini sudah tidak terlihat sedih, padahal beberapa menit yang lalu dia terlihat menyedihkan. Masih tetap berdiri ditempat yang tadi, orang-orang pun memandangnya semakin heran,  bahkan ada yang berpikiran namja itu gila, karena sebelumnya menangis dan sekarang tersenyum.

“ Benar apa kata Seohyun, bukankah saat ini aku tengah menyukai seorang yeoja “ batinnya dalam hati. kyuhyun tersenyum kembali, dia memegang dadanya, dan ingat beberapa hari lalu, tempat ini berpacu sangat cepat dari biasanya, dan pikirannya kembali mengingat, Choi Sooyoung yang membuatnya seperti ini.

Akhirnya Kyuhyun pergi dari tempat itu, dengan perasaan yang cukup tenang meninggalkna tempat itu, dan demi menghapus kenangan-kenangan yang lalu saat bersama Seohyun, dengan langkah yang cepat dan pikirannya yang terus berusaha meyakinkan bahwa dirinya harus bisa mendapatkan kebahagiaan dengan yeoja itu. Dia berniat untuk menjalani dan membuka kisah barunya dengan yeoja yang saat ini tengah menghiasi hatinya dan mengharapkan kisahnya saat ini tidak seperih saat bersama dengan Seohyun. Tetapi , apakah yang diharapan indah oleh Kyuhyun itu semua akan menjadi nyata? Karena takdir tidak selalu indah..

***

Kyuhyun POV

Aku sudah memantabkan hatiku untuk benar-benar bisa menggantikan posisi Seohyun oleh Sooyoung. Aku sadar, akhir- akhir ini memang hatiku selalu memilihnya, sebelum Seohyun datang kembali dan membuatku terpuruk lagi. Aku menghela nafas dalam, kisah cinta yang membuatku gila seperti ini.

Cklek

Aku membuka pintu kamar inap rumah sakit, capek sekali ternyata lari-lari, segera aku mengambil minum yang ada di meja depan tempat tidur.

‘ Aku harus menemui Sulli.’ Gumamku pelan. Aku baru saja ingat, perkataan Sulli yang tadi, membuatku membeku, kenapa aku tidak di perbolehkan untuk menemui Sooyoung. Aku harap pendengaran ku tadi salah. Segera aku pergi untuk menuju ke ruangan terapi, berharap Sooyoung masih di sana.

Aku sudah tiba di tempat terapi. Kosong? Aku mencoba bertanya pada petugas yang ada di dalam ruangan itu, dan ternyata pasien yang menjalani terapi sudah pada oulang semua, kuliurik jam yang ada di dinding ruangan itu, benar saja ini sudah sore hari. Aku menghembuskan nafasku dalam, berfikir,  mungkin aku harus ke rumah Sooyoung sekarang.

Setelah membayar administrasi rawatku, aku segera pergi dari rumah sakit ini, meskipun sebelumnya suster melarangku untuk pergi, karena wajahku yang masih sangat pucat dan kepalaku yang masih sangat memprihatinkan. Tetapi, aku tetap keluar dari rumah sakit ini.

Aku menunggu bis datang yang letaknya tidak jauh dari rumah sakit, mobilku yang kutitipkan di bar malam itu, sehingga mau tak mau aku harus naik bis, daripada lari seperti tadi. Ponselku masih tak bisa dihidupkan, padahal aku harus menghubungi Sooyoung terlebih dahulu.

‘ Cih, bisahkah benda ini hidup!! ‘ umpatku kesal. Membuat orang yang di sampingku terusik. Aku hanya nyengir.

“ Pakailah ini dulu anak muda, jika kau memang perlu! “ ucap ahjussi di sampingku dan menyodorkan ponselnya, aku menatap bergantian ponsel dan ahjussi itu, dia tersenyum. “ pakailah, aku masih lama untuk turun. “ ucapnya lagi. Segera aku mengambil ponselnya dan sebelumnya berterima kasih padanya.

Segera aku mengganti kartu ponsel ahjussi itu dengan kartu ku. Semoga saja nomer Sooyoung tersimpan di sim card ku. Aku meyalahkan ponselnya dan mencari kontak Sooyoung, aku menghela nafas lega karena nomernya ada, segera aku menelponnya, namun sebelum aku menekan tombol panggil, dia menelponku dulu? Aku tersenyum dan mengangkatnya langsung.

Kyuhyun POV End

Sooyoung POV

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Kyuhyun? Pertanyaan itu terus menggelayuti pikiranku, di saat berpapasan dengannya tadi, dia hanya diam dan pergi tanpa berucap sepatah kata apapun. Kepalanya yang terbalut perban dan jahitan, sebenarnya kenapa bisa seperti itu. Semenjak dia memelukku kemarin, perasaanku padanya semakin besar, dan disaat aku mengacuhkannya d dalam mobil, waktu itu aku hanya menahan gugup saja sehingga pertanyaan yang ia ajukan tidak aku jawab dan justru aku memasang wajah bingung.

Aku menhembuskan nafasku dalam, ada setitik rasa khawatir pada namja itu. Bahkan rasa sakit saat menjalani terapi tadi tidak terasa sama sekali, pikiranku sibuk memikirkan satu orang itu. Ingin aku menghubunginya saat ini, namun aku takut.

1 menit..

Ponsel yang kupegang terus ku bolak-balik, bingung harus menghubunginya atau tidak, kalau tidak menghubunginya bisa-bisa aku mati penasaran, tetapi.. “ Ah, aku hubungi saja namja itu “ ucapku pada diriku sendiri.

2 menit..

“ Ah, kenapa bukan dia saja yang meneleponku sih?” tanyaku sendiri pada ponsel yang sedari tadi ku bolak balik tak jelas. Ku hembuskan nafasku kesal membuat terbang poni rambutku.

Ada sedikit rasa kecewa, kenapa dia tidak memberitahu kabarnya yang seperti itu tadi padaku, bukankah selama beberapa hari ini dia selalu memberitahu mengenai aktifitasnya jika tidak bersama denganku bahkan selalu mengirimiku pesan setiap menitnya, sekarang? Sejak semalam dia tidak menghubungiku dan mengirimiku pesan. Bukankah sangat menyebalkan jika perasaanku yang terlalu berharap dia akan menghubungiku saat ini??

3 menit…

Aku masih ego dengan diriku, tak seharusnya yeoja menghubungi namja terlebih dahulu, tidak pantas, dan harus gengsi donk, masa yeoja dulu yang mengirim atau menelponnya. Ck! Tetapi, jika aku tak menghubunginya, mana mungkin dia menghubungiku. ‘ Choi Sooyoung, hilangkan gengsi dan segeralah telepon dia!! ‘ hasut diriku yang lain. Baiklah, aku menghubunginya, segera ku cari kontaknya dan kutekan panggil. Tak perlu wakttu lama, dia sudah mengankatnya. Aku menutup hidungku untuk mengurangi rasa grogi. Tapi justru membuatku sulit bernafas, babo!!

“ Yoeboseyo “sapanya terlebih dahulu.

Aku masih diam terpaku, suara beratnya tidak kudengar selama beberapa jam bagaikan beberapa bulan tidak mendengarnya, #Ckkkckcck Lebay!!!

“Yoeboseyooo, “ panggilnya lagi.

Bodoh bodoh, kupukul kepalaku, kenapa aku tidak menjawab dan justru diam, bukankah aku yang menghubunginya terlebih dahulu.

“ Ahh, yoeboseyo Kyuhyun-ah… “ jawabku dengan senyum lebar. Yang jelas Kyuhyun tak akan tahu aku tengah tersenyum lebar seperti ini -_-

Ku pegang dadaku, rasanya sesuatu di dalam sini akan keluar saja.

“ Ada apa Soo? “ tanyanya.

Ada apa?? Dia bertanya seperti itu?? Omo Choi Sooyoung!!! Apa yang harus aku jawab?? Entah kenapa aku jadi salah tingkah begini, bukankah aku menghubunginya untuk menanyakan keadaannya.  Aku menjauhkan sebentar ponselku, untuk mengambil nafas.

“ Tidak, apa kau baik-baik saja ? “ tanyaku.

Seharusnya kau bertanya “ Apa yang terjadi denganmu “ Choi Sooyoung, kenapa justru bertanya seperti itu, itu terkesan bahwa kau mengkhawatirkan namja itu. PLAK!! Kupukul lagi kepalaku, hingga aku meringis kesakitan dan tidak sadar kalau ponselnya masih ku letakkan di depan mulutku, sehingga aku menjerit kesakitan tadi terdengar oleh Kyuhyun.

“ Apa yang terjadi Soo? “ tanyanya cemas. Dasar Sooyoung babo!!!

“ Anniya Kyu, haha.” Jawabku tak jelas.

“ Kau mengkhawatirkanku ? “ tanyanya lagi.

DEG. Jantungku hampir saja melompat dari singgasananya. Apa yang harus aku katakan?? Oh God, help me!!

“ Soo??” panggilnya lagi. Aishh!! Kenapa aku jadi seperti ini,

“ Nde?”

“ Kau baik-baik saja? “ tanyanya.

“ Ne, aku baik-baik saja” ujarku.

“ Aku akan ke rumahmu, sebentar lagi tiba. “

“ Mwo?”

“ Ne, apa sulli ada di rumah?”

“ Ada, wae?”

“ Ada urusan dengannya, tapi aku juga akan menemuimu, ada yang ingin ku katakan. “

“ Oh, baiklah, aku tunggu, aku tutup ne!”

Kututup segera panggilanku, sebelum ia berbicara lagi. Aku menghembuskan nafas kembali, dan tersenyum. Apa yang akan dikatakan oleh Kyuhyun? Kenapa aku jadi berdebar-debar begini. Ishh! Memalukan Sooyoung!!

Sooyoung POV End

***

Di saat Sooyoung tengah berbincang dalam telepon bersama Kyuhyun, ada seseorang di balik pintu yang mendengar percakapan mereka. Sulli!

Sulli mengepalkan tangannya, aura kemarahan menyelimuti dirinya. Pikirannya hanya satu, kenapa namja itu masih berani-beraninya menghubungi eonni nya dan justru sekarang akan ke rumahnya, belum takut kah dia dengan ancaman yang di berikan Sullli tadi pagi. Sulli segera menuju ke luar rumahnya, menunggu Kyuhyun datang, dan dia memastikan Kyuhyun tidak bisa bertemu dengan Sooyoung.

‘ Akan kuberi perhitungan laki-laki itu ‘ batin nya dalam hati.

Sulli seperti pak pos keaamanan saja, menunggu di depan rumahnya dengan posisi berdiri dan melihat ke kanan dan kiri jalanan depan rumahnya, hanya untuk menunggu Kyuhyun.

Dari arah kiri nya, terlihat seseorang yang tengah berjalan, “ Cih, ternyata berani juga dia “ gumam sulli pelan, memperhatikan seseorang dari kejauhan yang diyakini adalah Kyuhyun tengah berjalan menuju ke arahnya.

Kyuhyun sudah semakin dekat dengan rumah Sooyoung, dia kaget orang yang di carinya tengah berdiri di depan rumah, kyuhyun berjalan sedikit cepat dan tersenyum menyapa Sulli saat sudah berada I meter di depannya, namun Sulli terlihat sangat ketus.

“ Kebetulan sekali kau berada di luar. “ kata Kyu sambil menghembusakn nafasnya, lelah karena berjalan jauh ke rumah Sooyoung, biasanya dia menaiki mobil.

“ Kau tidak takut dengan perkataanku tadi pagi, huh? “ Tanya sulli pelan tetapi sangat ketus, matanya sangat tajam memandang Kyuhyun. Kyuhyun mengernyit bingung.

“Oh itu juga yang mau kutanyakan padamu, maksud perkataanmu tadi pagi apa? “ Tanya Kyu yang terdengar juga semakin ketus. Sulli tertawa remeh “ kau benar-benar namja bodoh atau apa?” Tanya sulli sarkatis. Kyuhyun mencoba bersabar dengan yeoja di depannya. Dia menghela nafas lagi.

“ Aku tak mengerti maksudmu berkata seperti itu Choi Sulli. “ ucap Kyu pelan, menahan emosi yang mungkin jika tidak di tahan akan meledak begitu saja.

“ Sudahlah, kau pergi saja dan jangan menginjakkan kakimu lagi di rumahku. “ucap sulli sembari mengibaskan tangannya untuk mengusir Kyu. Sekali lagi kyu mencoba bersabar.

“ Jelaskan dulu kenapa aku tidak boleh ke rumah mu ? “ Tanya Kyu lagi.

Sulli semakin jengah dengan namja di depannya itu, emosi nya sudah tak bisa di bendung lagi, ia terlihat memejamkan matanya sejenak, mengurangi kemarahan yang tengah menyelimutinya.

“ Karena aku tak menyukaimu.” Ucap Sulli dan menatap mata Kyuhyun. Kyuhyun tertawa lebar.

“ Oke, kau tak menyukaiku,  itu tak masalah bagiku, tetapi jangan kau larang aku untuk menyukai Sooyoung.” Ucap Kyu dengan menampakkan senyum evil nya. Kyu memancing Sulli dengan pernyataan seperti itu, agar dia mau memberitahu alasan yang lebih masuk akal lagi.

Sulli menarik nafas dalam, merendahkan nada suaranya yang nyaris meledak  seraya “ Pergilah, aku tak mau berdebat denganmu lagi. “. Kyuhyun tak tinggal diam, justru dia nekat masuk ke rumah Sulli, Sulli pun mengikutinya dan menarik narik jaket Kyu.

“ Sooyoung-ah, aku di depan. “ teriak Kyu, Sulli semakin mendecak sebal dan menghalangi pintu rumahnya agar Kyu tak masuk ke rumahnya. “ Sooyoung-ah, keluar lah!” teriak Kyu semakin keras, sulli tak tinggal diam “ Pergilah bodoh, dasar orang gila. “ teriak Sulli tak kalah keras. Kyu semakin tertawa lebar melihat raut muka Sulli yang seperti itu. dia berhasil membuat Sulli marah seperti itu.

Sooyoung yang mendengar namanya di panggil dan mendengar pula ada keributan di luar segera ia bergegas menuju ke depan, dan pada saat membuka pintu dia mendapati Kyu yang tengah telungkup.

“ AUCHHHHHHHH, CHOI SULLI KAU KETERLALUAN!!!!! “ Teriak Kyu dengan posisi yang nelungkup, sebenarnya dia tengah acting begitu, membuat seolah-olah Sulli yang mendorrongnya hingga telungkup seperti itu. Sulli mengedipkan matanya berulang kali dengan wajah yang bingung.

“ Apa yang kalian lakukan, Kyu sedang apa kau? “ Tanya heran Sooyoung melihat Kyu yang masih dalam posisi nelungkup posisi orang yang jatuh.

“  Lihatlah,  dongsaengmu tadi mendorongku hingga aku jatuh seperti ini, aku kan barusan keluar dari rumah sakit Sooyoung-ah. “ ucap Kyu dengan tampang memelas serta memegang kepalanya, padahal tidak ada yang terluka sedikit pun. ‘ Mati kau Choi Sulli ‘ umpat Kyu dalam hati. Sulli melambai-lambaikan tangannya ke muka eonni nya sambil memasang muka yang sangat lucu “ anniya eonni, anniya eonni, orang gila ini hanya acting, aku tak mendorongnya sama sekali. “ sooyoung mengernyit heran dengan dua orang di depannya, aneh!

“ Masuklah kalau begitu Kyu. “ ajak Sooyoung pada Kyu, Kyu tersenyum kemenangan dan menjulurkan lidahnya pada Sulli. Sementara Sulli masih di depan dengan wajah yang sangat menakutkan. Namun ia tidak masuk ke rumah, dan pergi keluar.

Kyu sekarang sudah duduk di sofa, dengan masih memegang kepalanya dan juga lututnya. Sooyoung yang melihat itu jadi tidak tega, segera ia pergi sebentar untuk mengambil obat P3K. Kyuhyun berhasil membuat Sooyoung khawatir ! wkwkw.

“ Ini, kau obati dulu lututmu. “ kata Sooyoung sembari memberi kotak P3K. Kyuhyun melongo dan memandang kotak p3k itu, matanya berkedip-kedip terus, rencananya sangat berhasil sekali, ia ingin tertawa pada waktu itu, tetapi ia tahan.

“ Kenapa kepalamu bisa sampai terluka seperti itu, apa kemarin terjadi sesuatu denganmu ? “ Tanya Sooyoung pada Kyuhyun.

“ Hanya kecelakaan ringan. “ jawab Kyu dengan nyengir.

“ Kau mengkhawatirkanku, ne ? “ Tanya Kyu balik beserta senyuman evil nya dan kali ini menatap tepat ke mata Sooyoung. Sooyoung yang menyadari akan perubahan sikapnya, segera memalingkan pandangannya.

“ An,,an,an,,I y,,aa.” Jawab Sooyoung terbata. Suasana menjadi canggung di antara mereka berdua. Kyuhyun terkekeh mendengar jawaban Sooyoung yang tergugup itu.

“ Kau gugup ? “ Tanya kyu lagi.

‘ Aish, kenapa namja ini membuatku terdesak! ‘ batin Sooyoung

Sooyoung masih diam tak menjawab pertanyaan Kyu, kyuhyun hanya tersenyum tak jelas dan mengacak rambut yeoja di sampingnya ini. Sooyoung tertunduk, ia sadar wajahnya sudah sangat memanas. Kyuhyun mengetahui perubahan raut muka Sooyoung dan sikapnya yang seperti itu, jadi ingin menggodanya.

“ Lihatlah wajahmu seperti udang rebus Soo. “ goda Kyu diselingi kekehan kecil. Sooyoung semakin tertunduk malu mendengar ucapan namja di sebelahnya. Kyuhyun semakin gemas dengan Sooyoung.

“ Lihatlah aku Soo.” Ucapnya lagi. Sooyoung menghela nafas panjang dan memberanikan diri menatap Kyuhyun yang sekarang tengah menatapnya, darahnya sudah mengalir deras ke permukaan wajahnya, degupan jantungnya bahkan lebih cepat dari waktu dia di peluk oleh Kyuhyun. Sooyoung sedikit demi sedikit menolehkan wajahnya ke arah Kyuhyun. Dan bertepatan dengan wajahnya yang sudah menghadap ke arah kyu, seketika Kyu menarik kepalanya dan diciumlah kening Sooyoung.

Sooyoung semakin membeku di kala Kyuhyun yang mencium keningnya lama, aroma tubuh Kyuhyun dari rumah sakit yang masih kentara menyengat hidungnya, debaran jantungnya semakin berdetak kencang,  saat ini mungkin wajahnya melebihi udang rebus.

Kyuhyun melepaskan ciumannya dan ditatapnya mata indah yang berada hanya beberapa centi itu, dipandanginya wajah Sooyoung lama, dia tersenyum, bahkan Sooyoung memiliki kecantikkan lebih dari Seohyun, ia jadi ingat waktu menyelamatkan yeoja ini di waktu masih kecil nya dulu, selain senyuman yang manis, Sooyoung memiliki mata yang indah juga kening yang indah melebihi Seohyun.

“ Neomu kyeopta. “ gumamnya pelan. Sooyoung mendengar hal itu, di lubuk hatinya yang paling dalam merasa bahagia.

“ Mwo? Memang aku kyeopta. “ ujar Sooyoung. Kyuhyun menarik tangannya kembali dan tertawa lebar. Sooyoung memandang heran “ Wae ? “ .Kyuhyun menatapnya lagi, sekali lagi tatapan hangat dari Kyuhyun inilah yang membuat Sooyoung sulit bernafas, semakin dekat jarak pandangan Kyuhyun, deru nafas mereka pun saling bertemu, sooyoung mengedipkan matanya berulang kali, takut jika kejadian beberapa hari yang lalu terulang.

“Buahahahaha, melihat wajahmu dari dekat sangat lucu sekali.” Ledek kyu sambil tertawa keras.

Sooyoung merengut sebal dengan namja di sampingnya ini, Kyuhyun masih terus tertawa.

“ Tertawalah sepuasmu Cho Kyuhyun.” Sindir Sooyoung sembari melirik kyu dari ekor matanya. Seketika Kyuhyun diam.

Hening, hanya suara dentuman jam yang menemani keheningan ini. Sebenarnya Kyu ingin mengutrakan perasaanya, namun apakah waktunya tepat sekarang?

“ Seenaknya sendiri mencium kening orang.” Buka sooyoung dengan sindirannya yang ditujukan pada Kyuhyun. Keberanian darimana seorang Choi Sooyoung mengatakan hal sejujur itu. kyuhyun lagi-lagi tersenyum evil.

“ Kau juga mau kan ? “ goda Kyu. Mata sooyoung membulat sempurna dan memandang Kyuhyun dengan penuh tanya.

“ MWO?” Pekik Sooyoung keras, sontak Kyu menutup telinganya. Kyuhyun menatap kembali mata Sooyoung dan dengan raut muka yang serius “ Ada yang ingin aku katakan padamu” . DEG. Sooyoung kembali merasakan sesuatu yang lain pada dirinya. Jantungnya kembali berdetak cepat.

“ Maukah kau menjadi yeojachinguku? “ Tanya Kyu serius dan membuat Sooyoung membulatkan matanya lebar, secepat itukah Kyuhyun menyukainya? Matanya masih berkedip dengan cepat, berusaha mencari kebohongan dari mata kyuhyun, namun yang dia dapatkan hanya kejujuran dan kesungguhan. Tetapi, bagaimana bisa Kyuhyun menyukai dirinya yang sangat tidak sempurna ini? dia lumpuh, apa yang ia sukai sehingga Kyuhyun mau menjadikannya yeojachingunya.

“ Kau tidak mau menjadi yeojachingu dari namja tampan sepertiku, huh?” tanya Kyu lagi. Sooyoung masih diam, bingung harus memberikan jawaban seperti apa, dia memang menyukai Kyuhyun, tetapi apakah harus secepat ini perasaannya dibalas?

“ Bukan begitu, tapi,.., kenapa kau tiba-tiba mengajak ku menjalin hubungan denganmu? “ Tanya balik Sooyoung. kyu tersenyum lembut dan memandang kembali yeoja di sampingya ini “ Aku tak mau keduluan namja lain, untuk merebut hatimu haha. “ Sooyoung sebal dengan jawaban Kyu yang tidak meyakinkan, beginilah namja.

“ Aku menyukaimu Soo, apa kau tak bisa melihat ketulusan dari mataku huh?” Tanya kyu lembut dengan memegang kedua pundak Sooyoung. Sooyoung menatap kyu namun tidak memberi jawaban dan hanya menunduk. Dia masih berkutat dengan pikirannya, antara percaya dan tidak dengan perkataan Kyuhyun.

Kebanyakan namja memang selalu percaya diri dalam menyatakan perasaanya, entah itu jawabannya di tolak atau diterima hal itu menjadi urusan belakang, yang penting mereka menyatakan perasaannya dan mengajaknya menjalin hubungan. Sooyoung menghembuskan nafanya pelan.

‘Aish apa ini terlalu cepat?’  Tanya kyu dalam hati.

‘ Apa yang harus ku jawab, Tuhan aku memang menyukainya, tetapi apakah secepat ini perasaanku dib alas olehnya, apakah dia benar-benar tulus denganku, apakah ucapannya bisa dipegang? ‘ batin Sooyoung.

BRAKK

Pintu terbuka dengan keras, menampakkan dua orang dengan wajah yang tidak bersahabat. Siwon dan Sulli, ternyata Sulli tadi keluar untuk menghubungi Siwon, bertepatan Siwon yang rencananya akan kerumah Sooyoung untuk mengajaknya makan malam. Kyuhyun dan Sooyoung sontak menatap keduanya dengan kaget dan heran.

“ Tidak bisakah kalian lebih sopan dan pelan bila membuka pintu, huh?” sindir Kyu. Sulli melayangkan tatapan tajamnya ke namja ini, namun Kyu menanggapinya dengan cuek.

“ Eonni, kau harus menjauhi namja itu, dia tidak baik untukmu. “ ujar Sulli pada Sooyoung. Sooyoung  dan Kyuhyun saling pandang satu sama lain dan mengerutkan dahinya heran, tidak tahu maksud perkataan Sulli.

Siwon yang berada di samping Sulli hanya diam,namun ada rencana licik yang tengah ia persiapkan untuk Kyuhyun dan Sulli mengetahui hal itu, karena Sulli sudah sangat muak dengan kehadiran Kyuhyun, mau tak mau dia memberitahukan foto itu pada eonni nya.

“ Kau harus melihat ini Soo.” Ucap Siwon sembari memberikan ponselnya pada Sooyoung. Kyuhyun hanya cuek dengan keadaan sekitar dan tidak memperhatikan apa yang diberikan Siwon pada Sooyoung, padahal itu foto dirinya bersama Seohyun.

Sooyoung membulatkan matanya, menatap layar ponsel Siwon, terdapat foto Kyuhyun dengan Seohyun, Kyuhyun menciuminya dengan seduktif mungkin. Ponsel yang di pegang oleh Sooyoung jatuh seketika. Sooyoung shock melihat gambar itu. Kyuhyun yang mengetahui Sooyoung menjatuhkan ponsel itu tiba-tiba langsung menoleh ke arah yeoja di sampingnya, menatapnya heran, karena raut muka Sooyoung mendadak pucat pasi.

“ Wae Soo ?” Tanya Kyu memastikan keadaan Sooyoung. Sulli dan Siwon yang menyadari itu hanya tersenyum dalam hatinya.

“ Apa kau tak apa-apa?” Tanyanya lagi. Sooyoung masih bungkam dengan pandangan yang masih terkejut. Kyu heran dengan raut muka Soo, penasaran apa yang dilihatnya sehingga membuatnya membatu begini, segera ia mengambil ponsel yang jatuh tepat di bawah kakinya. Kyuhyun pun tak kalah terkejutnya melihat ke layar ponsel Siwon, ia menelan air ludahnya sendiri, wajahnya seketika memucat, bibirnya keluh, bukankah itu foto dirinya saat menciumi Seohyun. Tenggorokannya tercekat, tangannya bergetar, ponsel itu jatuh lagi.

“ S,,S,O, ak-“ ucap kyu terpotong oleh Sooyoung. “ Pergilah!! “ ucap Sooyoung pelan, dengan wajah yang masih menghadap ke depan. “ Aku bisa menjel- “ terpotong lagi ucapan Kyu.

“ PERGI DARI HADAPANKU CHO KYUHYUN. “

‘ Ternyata semua namja sama saja, PEMBUAL!! ‘ batinnya.

TBC

Annyeong, haha..

Ini mungkin terakhir saya publish kelanjutan FF ini, dikarenakan mulai jumat besok saya menghadapi UAS, DOAKAN YA READERS SEMOGA SUKSES. AMIN😀 . Untuk PART SELANJUTNYA MUNGKIN AGAK LAMA.  

Semakin GEJE saja ini cerita ya? haha, tetapi tetap tinggalkan komentar kalian yah, beri saran/ kritik mengenai tulisan saya ini yang membangun, dengan begitu membuat saya semakin semangat untuk menulis kelanjutannya😄. BAGI SIDERS, PLISS TOBATLAH -_-

Akhir kata, TERIMA KASIH banyak untuk KALIAN yang senantiasa setia menunggu dan membaca cerita geje ini😄

BYE….

HAPPY NEW YEAR, mian telat -_-v

SAMPAI BERTEMU DI PART SELANJUTNYA

96 thoughts on “M I A N H A E #8

  1. 디퍄 says:

    seo akhir ny pergi jg..
    kirain ada ny seo buat hub soo dan kyi tambah renggang..
    tapi masih ada penghalang lain..
    siwon dan sulli..

  2. Shikshin says:

    Ahh…ternyata seo unnie baik hati yaa. Aku kira author akan menjadikan seo sebagai penghalang hubungan kyuyoung…ehh’ ternyata malah siwon oppa. Makin menarik ceritanya🙂

  3. Mai si myeolchi'06 says:

    Aniyo…please oen tlng dgrin pjelsn kyupa dlu

    wduh knp sih appa eunhae couple n jhat bgt. Mrkakn choi sibbling

  4. dewayu says:

    andweeeeee
    andai soo eonni ga liat fto tu
    andai siwon oppa ga fto kyu
    andai fany eonni ga ngjk k bar
    andai kyu ppa ga k bar n mabuk
    andai soo eonni ga ngluarin kta yg mnykitkn kyu ppa
    andai seo ga nglrang soo eonn nyukain kyu ppa
    andai soo eonni ga d tabrak kyu ppa
    andai kyu ppa ga nambrak soo eonni
    semua awal’a dri author yg buat ff ni
    #plakkhehehe brcnda thor
    ff’a daebak

  5. Aku mau kabur lagi…

    Tapi gajadi, taar kalo d protect aku ga dapet PW nya…😦

    ohh yaa konfliknya uda mulai seru… Tapi thor, knp Siwon oppa perannya jahat gitu ?? TT_TT aku garela Wonppa jahat gt… Soalnya akt Siwonest😛

    but, over all Kyuyoung is DAEBAAAK (y)

  6. terharu sama Seo yang mau minggat dari kehidupan Kyuyoung :’)
    ya ampyun cyiiinn itu Siwon ngerusak banget sih, Sulli juga😦
    Soo jadi salah paham, tapi wajar sih liat foto Kyuhyun yg beringas siapa juga yang gak sakit hati T.T

  7. kyuusoo says:

    urusan seo selesai juga, dia udah pergi ke jepang, semoga gak balik-balik lagi
    aduhh itu wonppa sama sulli ganggu kyuyoung aja
    kan kyuppa nyium seo d bawah alam sadarnya
    lanjut deh k part 9

  8. Ranti Sparkyu Sooyoungster says:

    omona!!
    kasian kyuppa seharusnya soo onnie dengerin penjelasan kyuppa dulu kan kyuppa nyium seo dibawah alam sadarnya..
    aigoo cinta mereka jadi makin rumit dengan adanya suli,siwon, sama foto itu nihh..
    nggak sabar sama kelanjutannya😀
    di tunggu ya next partnya!🙂😉

  9. Zzzsparkyu says:

    ck , si siwon oppa ma sulli knapa pake ksh liad tuh foto segala ?
    soo eonn jd marah kan , :3
    hadehh .. kyuyoung yg sabar yah😀
    hwaiting !

  10. Yes Seo pergi 1 bencana hilang
    Aish… kenapa coba harus ada yg gangguin mereka padahal kan Kyu udh tulus banget Soo eonni jg udh mau jawab
    Keselllll Kesellllll sm FOTONYA *loh
    Foto bala bencana
    Sulli galak banget sih jd orang

    Next partnya ditunggu ya eonni ^^

  11. aichantastic says:

    Lah soo marah sama kyu
    Huwaaaaaa, aduh foto membawa bencana nih
    Tapi sulli sumpah galak banget deh
    Next part soon..

  12. nychoicy says:

    uwaaaa, akhrnya soo ngeliat foto itu jg. tp knpa pas bgt wktu kyu lg nyatain prasaanny. pdhal kan kyu ud tulus bgt tuh. gk rela bgt mrka pisah.

  13. naegemiinah says:

    Wahh thor makin seru ajanih ceritanya!!! Kira kira soo unnie maafin kyuhyun gak yahh? Ayo kyuppa yerus. Berjuang dptin soo unnie

  14. seo sadar yah akhirnya mau nglepasin kyu buat soo
    iyalah soo lebih cantik dari seo masa‘ kyu baru sadar
    yaah kebongkar deh kejadian malem itu
    yo semangat UAS thor ^^ semoga nilai uasnya memuaskan😀

  15. LovingSYeveryday says:

    Siwon-Sulli ganggu ja… mikirin diri sendiri napa? #ikutemosi
    Semangat Kyu! Semoga KyuYoung akan menjadi 1~
    ditunggu next part nya~

  16. Wah,eonnie sulli..ceritanya lg tembak2an jga..malah dirusak!walah,seo nnie baik sekali hatimu merelakan kyuyoung bersatu..ckckck!!kapan dipublish lg..semoga nilainya bagus ya thor..im wait your ff ‘mianhe part 9’..haha

  17. NandilaKnight says:

    oke,Seo nya udah pergi.
    Nah sekarang tinggal Sulli dan Siwon.
    Ayo Kyu! Terus mantapkan hatimu untuk Soo!

  18. crisy says:

    nice ff, hahaha *apanya yg nice?*😀
    Yah,, padahal bentar lg jadian…. kacau deh skarang… Huh ;|
    Tapi keren kok, next part panjangin eah….
    Lanjuuuuut =>

  19. Cho Han Ra says:

    kyaaaaaa……..
    keren sumpah keren bgt thor part yg ini …
    feelnya dpt bgt d^^b
    Ditunggu part 9nya ne😀

  20. meetha says:

    untunglah seo akhirnya sadar dengan perbuatannya🙂
    huuaaa…disaat kyuppa nyatain cintanya ke soo kenapa sulli dan siwon oppa dateng >.<
    tapi itu siwon oppa dan sulli tega banget sama soo

    ditunggu next partnya😀

  21. Sistasookyu says:

    aish! Kyu, sih babo!😐
    knapa pake minum2 sgala tz mabuk nggak terkontrol deh
    kasian ma soo, habis di bikin senang sama pernyataan cinta kyu tz lgsung down gara2 foto2 itu!
    Next~😀

  22. ranranni says:

    kasian soo eonni..
    tega banget siwon..
    kyu oppa berjuang buat njelasin sm soo eonni haha
    ditunggu lanjutannya😀

  23. Siwon tumben bgt jd orang jahat bang…. aish sulli siwon keterlaluan,, kan kasian kyuyoung😦
    part slanjutnya ditunggu ^^

  24. mutiaa says:

    yaaahhhhh tidak!!!! jangan gitu aaaaaaa siwon sm sulli sialan abis dah itu ihhh
    soo onnie plis plis plis dengerin penjelasannya kyuppa dulu aaaaaa
    yaampun thor plis thor fightnya soo onnie sm kyuppa jangan lama-lama thor nggak tega thor bacanya aaaa

  25. nina says:

    aigo, padahal baru saja masalah selesai tapi ini hadir lagi yang baru
    ckck, Sulli sama Siwon disini di buat beda dari karakter aslinya
    daebak
    tapi aku masih ingin tau hubungannya kelurga Siwon sama Tiffany #puppyEyes
    lanjut chingu^^
    Fighting!!!~

  26. Sssebeelll bgt ma siwon n sulli,,gnggu kyuyoung lg romantisan,,
    part nya panjang thor,dn menguras emosi,,aq suka
    semoga kyuyong bsa bersatu ea,,
    d tunggu next part nya
    fightng bwt uas nya🙂

  27. HithaKyuyoungSonElf says:

    Jiah elah, Seo prgi ad Siwon… Aish, Sulli jg ni! Errr…
    Please donk Soo, tu fto cm fto aneh2 doank ko, abaikan aj!
    Ah, pdhal Kyuppa udh ngungkapin prsaan.a tuh.. Cm Soo.a udh kbru mrah..😥

    Hwaiting bwt UAS.a ya!
    Next part!

  28. slsbldiar says:

    konflik nya tambah hot aja thor (?)
    kayaknya Siwon-Sulli gasuka liat KyuYoung bahagia -…-

    next part jangan lama” loh thorr😀

  29. hyunsoo says:

    aduch ilang si seo karang ganti siwon……………………

    tambah rumit maslahnya……………………

    apakah kyuyoung bakal nyatu…….?>
    q tunggu next partnya

    gomawo thor daebakk……………………..

  30. Tesalonika supit says:

    Aishh , segohyun udah pergi tinggal siwon ama sulli .
    Gimana dong ? Kyuppa ma soo gmna ?

    Next part di tggu

  31. daebak thor! aish siwon ganggu aja nih, sudah sini sama aku aja *eh
    sulli kecil2 galak eh ._. semangat thor buat UASnya😀
    di tunggu part selanjutnya ^^

  32. Sabrina says:

    Annyeong ^^ mian telat coment😦
    Ahh daebak daebak daebak~
    Ih ternyata sulli licik banget yah😦 kasihan kyu oppa
    Oya,semoga UAS nya lancar thor.. Dan part selanjutnya jangan lama” ya thor.

    😀

  33. lialia says:

    akhirnya seo udah pergi dan merelakan kyu. Sumpah Siwon licik bgtt!! Ayo Kyu berjuang lbh keras untuk mendapatkan Soo. Fighting !!! Buat authornya juga semangat ya.. ditunggu part slanjtnya

  34. misachi says:

    omoo kenapa siwon licik bgt sih, coba dia baik kaya seo😀
    next part dtggu ya chingu, aku pgn next part romantis.. Alias konflik selesai :p

  35. siscalovekyuyoung says:

    annyeong^^<
    yes seo eon dah pergi dengan tulus (?) =D
    tinggal sulli Dan siwon -_____________-
    Next part ditunggu =))

    oh Iy!
    Sukses yaa Thor buat UAS nyaa😉

  36. evelynarisa says:

    Aaaahh… Soo udh liat fotonya. Ish siwon kau menyebalkan, kyu kau harus berusaha keras dpetin soo.
    next part jngan lama2 yah thor^^

  37. Fitriyah Basalamah says:

    aish siwon sama sulli menganggu bgt.
    klo udah ketauan gini gmna ya?
    di tunggu next part nya.
    sukses ya UAS nya thor..

  38. kyaaa~ soo eon udah tau foto itu hiks hiks kyuyoung bgtu sulit untuk bersatu, kyuppa fighting dptin hati soo eon! Daebak thor mkin seru ditunggu next part’a

  39. Uchi says:

    Hwahhh 1 mslah trslesaikan, seo yg udh prgi… #senangbeud:D
    Skrg sulli ma siwon greget bnget😦
    ayolah siwonsulli restuilah hub mrka jgn merusakny…
    Slanjutkan apkh soo akn mmbnci kyu???
    Klo ia prjalanan kyuppa smkin berat, smga d mudahkan, krna cinta mrka b’dua.
    Smga sukses y thor UAS ny:)
    d tunggu next part ny

  40. this is d best part ^^.love it when soo already saw a pic of seokyu(am i too evil??)I do not want to soo easily take kyuhyun without any effort.
    author..pls create kyuhyun jealous even more..^^

  41. Huahaha akhirnya seo pergi *plak😀
    Aahhh kyuhyun evilbgt ngerjain sulli xoxo tapi salut langsung bilang suka sama soo eonni :33 cuma syg siwon dateng ckck
    Ayolah gaush berantem akur ajah terus kyuyoung nyatu hehe.. Makin keren ^^

  42. Kyu ngegoda soo terus nih ciee~
    Aduh kyu kartu lama di bongkar nih sama sulli dan minho,gimana nih merebut hati soo kembali? Belom jadi yeojachingu eh udah ada masalah . Ckck saabar tuan cho saya selalu suport^^

  43. srimurdhaningsih says:

    Bagian yg bikin emosian itu pas kyu nangis nangis waktu seohyun pergi (¬_¬”)
    Harusnya dia hanya boleh nangis pas soo eon marah kea gitu hohoho ~

    Next ditunggu yaa ^^
    Smoga sukses uas-nya ( ‘̀⌣’́ )ง

  44. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    wah!! ffnya daebak!! Bikin deg2an bca yg terakhir2, eh ternyata tbc… Oke.. Aku tunggu ff selanjutnya…😉

  45. Nadila Agni says:

    Satu masalah udah selesai (Seo) tinggal masalah WonSul
    Padahal detik2 diterima apa gk malah ganggu tuh Won Sul -_-

  46. Wheny rositha says:

    Hwaaa…..gmn nie dg klnjutan hub kyuyoung….bener2 penasaran….hwaaa dsni benci bgt ma wonppa ma sulli……dtggu part nextny….bwt chingu yg mw UAS hwattinggggggg…..

  47. Saranghae KyuYoung says:

    oke mslh 1 udh hlng (Seohyun)
    dan SullWon (Sulli & Siwon) skrng yg jdi pnggnggu KyuYoung ..

    aigoo sooeonn ayoo donk dnger dlu pnjlsan.a kyuppa ,,
    kyuppa fighting !! kyuppa hrus mndptkan sooeonn biarpun bnyk hlngan ..

    next chingu😀

  48. choi_hana says:

    astagaaa sulli eonni sma siwon oppa tega bneer daaah sma kyu oppa😦

    next part dtggu chingu …….
    hwaiting ^^

  49. Seohyun udah ngelepasin kyuppa dan menjelaskan semuany!! Akhirny….

    Tp, timbul maslah baru!!
    Aish, knpa disaat kyuppa menyatakan cintany pd soo oennie, sulli malah menunjukkan foto itu!!
    Aarrrgggghhhh…. Apa yg akn t’jd selanjutny??

    Lanjut…

  50. sri says:

    ish, aku kira beneran end? tp daebak!!!!!!! next thor. Im waiting this! soo onn gak bkal benci kan sama kyuppa? kan cinta mati.

  51. sherlyeye says:

    hhaha.. makasih ya seohyun.. udah ikhlas melepaskan kyuhyun

    gawat banget nih.. soo udah tau foto seokyu

    gimana lanjutannya ya?
    apa soo sangat membenci kyu?

    oh tuhan.. satukanlah mereka lagi..
    hehe

  52. kyoungie~` says:

    huaaaah, syoo udh liat fotonya T.T
    . Kyu~ itu artinya dirimu harus berjuang lebih keras lgi buat dpetin syoo.

  53. Sparkyu-lia says:

    UWAAAAA, soo salah paham.. soo marah sama kyu?? TT_TT
    siwon sm sulli tega deh..😥
    next part jgn lama2 ya thor..😀

  54. andrayusari says:

    oke, seohyun udah pergi dgn baik, sekarang tinggal siwon sama sulli argh -_-
    padahal kyu udah tulus malahan diganggu sama siwonsulli >_< #keselsendiri

    thor, lanjut ya, aku seneng banget author bisa update cepet, semoga abis UAS bisa langsung post! sukses ya, thor! ^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s