[ONESHOOT] My Crazy Sister

cats

[OneShot]My Crazy Sister

Title    : My Crazy Sister

Author: Iyank3

Cast: Choi Sooyoung aka Sooyoung

Choi Seohyun aka Seohyun

Cho Kyuhyun aka  Kyuhyun

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk

Genre  : Romance, Humor, Familly

Rating : PG 16

Length : Oneshot

Notes ; Hai-hai dian bawa ff baru, 

***happy reading***

Kini semua orang memandang kesal kearahku dan namja gila ini, terkadang aku bingung benarkah kami melakukannya? Aku bahkan tidak ingat apa-apa? Semua hanya membuat aku stres saja, benar-benar aneh, meskipun kepalaku masih terasa dihujam rasa sakit, rasanya ribuan paku masih tertancap sempurna didasar kepala. Yang benar saja, bangun-bangun aku sudah mendapati namja tidak tahu malu dengan seribu akal bulusnya bukan hanya dia saja tapi lihat saja dia Seohyun kini menangis dengan kencangnya, ya Tuhan inikah karma untukku atau memang saeng gilaku itu sedang berulah lagi. Aku hanya pasrah saja dengan teguran-teguran dan bentakkan hebat orang tuaku, terlebih appa, berapa kali saja dia memakiku, Tuhan sungguh tidak adil, semua tuduhan hanya diarahkan untukku saja…tutup kuping, tutup mata,atau haruskah aku tutup usia didetik ini juga. Prustasi dan prustasi kini tinggal terima nasib saja, yah Tuhan memang tidak pernah sayang padaku,  ackhh..hembusan kasar yang mengenai poni lusut ini menjadi saksi bisu kekacauan ini.

“Juhyun, sudahlah jangan menangis terus, kau tidak capek dari tadi merengek terus hah?”

“Unnie, aku tidak tahu lagi pokoknya hatiku hancur berkeping-keping. Huaa….” tangisnya kembali meledak

“Seohyun-ah, aku benar-benar minta maaf” Kini giliran namja aneh ini yang ikut buka suara. Minta maaf? Kenapa tidak minta mati saja sekalian.

“annia, oppa aku tahu betul siapa kau, kita sudah kenal lama. Aku bahkan sangat dan  lebih kenal siapa dirimu dibanding orangtuamu. Pokoknya kau tidak salah apa-apa, ini semua karena semalam unnie yang begitu genit menggodamu hingga kau jadi masuk dalam perangkapnya, oppa kau tenang saja aku tidak benci dirimu, tapi yang kubenci wanita jahat ini. Andweo.., Unnie kau sudah menodainya, kau harus bertanggung jawab, kau tahukan dia ini namja idaman semua wanita, kau munafik sekali mengacuhkannya tapi sekarang lihat betapa terlihat pabbonya dirimu”….bla….bla..bla kebiasaan lamanya muncul, aku tetap tidak perduli aku tidak ingat apa-apa, dan aku yakin ini sudah jadi missi konyolnya, cish awas saja kau ‘my crazy sister’ bukan hanya sekali ini saja kau sudah melakukannya berkali-kali dan kali ini kau melakukan tindakkan terparah dan terburuk sekalipun, obsesi yang tidak tercapai membuat kau harus seperti ini. Menjebak saengnya sendiri dalam keadaan yang?? Sungguh muak dengan semua ini, oemma dan appa terus saja membombardir kata-kata kasarnya dan tatapan elangnya kenapa tidak diganti saja dengan tatapan srigala, biar aku mati saja sekalian.

“Choi sooyoung, aku tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang bersalah, tapi sebagai orang tua aku harus tegas, dengan mata telanjangku saja sudah terlihat bahwa kau tidur memeluknya dengan sangat erat, dan lagi apa yang kau kenakan sekarang? Tidur bersama laki-laki hanya pakai lingeri setipis itu dan aku tidak tahu pemuda ini benar-benar sudah menerkammu atau tidak”  kini appaku sudah bersuara dengan seraknya dia ledakkan kekecewaannya padaku. Appa andai saja kau tahu, sebrutal apapun aku, tidak akan aku biarkan namja siapapun menyentuhku sebelum jadi suamiku, yah itulah prinsip yang sudah kujunjung teguh, tapi apa daya semua hanya teori belaka, praktiknya aku justru melanggarnya tidak tahu dan tidak mau ingat lagi. Yang jelas aku benar-benar ingin mencekik pasangan seokyu bodoh ini. Aku yakin sekali semua ini hanya akal bulus dan permainan liciknya.

“Youngi-ah, bagaimana bisa kau melakukannya dengan calon adik iparmu? Membuat aku malu saja.Yebbo,mianhe aku seperti ibu yang telah gagal mendidik anak-anak kita. Aku benar-benar bodoh”. Yah lengkap sudah runtutan penghakiman untukku, baiklah resiko…resiko mempunyai seorang saudara gila dan pasangannya yang stres. Mereka kompak sekali yah menghujani kata-kata tidak masuk akalnya, yang benar saja. Aku ini yeoja tapi diperlakukan seperti namja bengis yang habis memperkosa seorang yeoja dan disuruh bertanggung jawab. Sekali lagi RESIKO…

Yah memang seorang Seohyun adalah dalang dari semua kasusku, Jika bukan saudaraku sudah kuhabisi riwayatnya bersama pacarnya, entahlah apa yang sebenarnya ia inginkan.  Kejadian ini mengingatku pada kasus-kasus sebelumnya.

Flashback

ting tong ting tong suara bel rumah ini  terus saja berbunyi membuat  yeoja cantik sepertiku  yang masih tertidur pulas harus terbangun dari mimpi indahnya, aku terus saja menggerutu …. Cish, sembari berjalan kearah sumber suara. Sampai didepan pintu  mataku masih terkatup jalanpun masih sempoyongan …. pintu dibuka dan menampakkan seseorang yang paling kubenci
“Hah! kau lagi, kenapa datang pagi-pagi begini. Seohyun sedang pergi dengan eomma, jadi lebih baik kau pergi saja sana! Aku masih ngantuk, dan jangan menggangguku”, ucapku galak

“aish gadis jangkung ini! … Benar-benar, tega sekali mengusirku padahal tadi aku sudah menunggu kakiku juga sudah kesemutan begini” peduli apa aku dengan ucapannya  berniat menutup pintu, tapi sebelum terjadi ia berhasil mencegahnya. “Stop … stop … stop sooyoung-ah tega sekali kau membuatku menunggu hmm kau tidak lihat kakiku gemetaran begini”  iapun bergegas masuk sebelum aku mengusirnya lagi. Dengan senyum sumringah iapun langsung saja duduk disofa ruang tengah dan menyalakan TV. Sembarangan!Dia pikir ini rumahnya, huft!
Melihat tingkahnya yang menyebalkan, benar-benar membuatku geram, namja gila. Tidak sopan, dia itu namjachingu adikku seohyun, tapi entahlah mereka mau mengerjaiku atau apa, seperti yang sudah-sudah seo selalu kabur kalau pacarnya datang. “Yakk … yakk … yakk apa yang kau lakukan! cepat pergi, akan aku laporkan kau pada adikku nanti. Pergi sana!” Kutarik paksa kerah bajunya, entah karena emosiku yang sudah meledak atau memang aku wanita super, kerah bajunya jadi robek sampai mengekspos bagian dadanya yang rata .. astaga, ppaboya sooyoungie ~ tapi lihatlah namja setan ini, dengan seringainya yang menurutku sangat menyebalkan malah semakin mendekat padaku.

“JADI KAU SUKA?” Ujarnya dengan berbisik “MWO?”

“Apa kau bilang, siapa yang suka dengan bentuk tubuhmu yang rata, perutmu saja yang buncit tapi apa tidak ada kotakan abs, tidak ada bagus-bagusnya”
“Tetap saja kau suka kan? Sudahlah aku yakin kau sudah menyukaiku sejak dulu. Ah … Lihatlah jorok sekali calon anae ku ini, sudah hampir siang begini masih pakai piyama, sini aku mandikan” Dengan semangat 45 iapun menggendongku ala bridal style … Walau aku terus meronta dan berteriak-teriak namun namja setan ini  tetap  tidak melepaskan dekapannya.

Saat ia berusa keras menggendong dengan segala perjuangannya menaiki tangga, terdengar pintu rumah yang terbuka. Mungkin seohyun sudah pulang. “Yakk.. cepat lepaskan bodoh! Kau ingin mati yah?” bukannya dilepas tubuhku malah diputar-putar, membuat emosi saja. Tampak diseberang bawah sana tampak batang hidung adiku, dengan muka malaikatnya yang memang menurutku cantik dia memandang perilaku namja ini dengan tatapan takjub. “Hey, bodoh! Kenapa diam saja, cepat bantu oennimu”  kutatap garang wajahnya. “Oeh, apa aku mengganggu kalian?” Ucapnya penuh penyesalan.  Tanpa babibu lagi kutarik kasar rambut namja ini hingga kami terjatuh. Tidak perduli dengan rasa sakitnya tetap saja kujambak rambutnya walau sampai botak sekalipun.

“Awww, sooyoung lepaskan ini sakit sekali, akh”  namja ini terus saja meringis sakit. Biarkan saja dia mati aku tak akan perduli.

“Yakk! Unnie kau apa-apa’an cepat lepaskan dia, oppa sudah kesakitan begitu” seohyun begitu jengkel dengan terus memukul-mukul tubuhku, bocah ini! Dia memihak pacarnya terus. Karena terlalu sakit yang apa kurasakan pada tubuh ini, akupun lelah dan melepasnya.”Oppa gwechanna?” Tanya gadis ini dengan nada khawatir, sedangkan padaku dia tidak pernah khawatir. Menyebalkan!

Ting..tong… terdengar lagi pintu rumah yang berbunyi, hoby sekali rumah ini membunyikan bel. Dari pada bosan melihat seohyun yang masih sibuk mengelus-elus rambut namjachingunya lebih baik aku pergi. Segera kubuka pintu yang dari tadi tidak mau diam. “nde sebentar” tidak sabaran sekali

“Oh oppa ternyata kau”  Eunhyuk oppa namjachingu yang sangat-sangat aku rindukan, aduh kenapa pacarku datang disaat yang tidak tepat saat aku sedang jelek-jeleknya begini sejelek moodku saat ini. “Chagi, bogosipoyo” ujarnya “nado oppa”

akupun mengajak ia masuk, ternyata pasangan gila itu masih menjongkrok di tangga dan kenapa dengan mereka? Kenapa saat aku mengajak namjaku masuk tatapan mereka jadi seperti srigala begitu. “Unnie aku ingin kau mengantar oppaku ke dokter detik ini juga!”  Ujar crazy sisterku dengan nada membentak “shireo!” tolakku  “kau antarkan saja sendiri”

“Oppa kenapa kau datang sepagi ini” tanyaku pada eunhyuk.. wah dia semakin cute.

“Chagi, aku ingin mengajakmu datting di pagi hari. Aku juga ingin merasakan kencan di pagi hari, bagaimana rasanya ya? Pasti menyenangkan’ haha..”  ujarnya sambil tertawa khas memamerkan deretan gigi putih dan gusi merahnya. Haha itu yang kusuka darinya. “jinja, baiklah kau tunggulah, kalau kau lapar atau haus ambil sendiri saja didapur”

“ne, jangan lama-lama yah chagi,,”

“Kau tenang saja oppa”

akupun bergegas melewati tangga yang masih diisi dua orang manusia alien aneh ini. “minggir aku mau lewat” sebelum aku melangkah jauh kearah tangga, kakiku terasa tertimpa beben berat yang menyulitkanku untuk melengkah, kulihat dua tangan putih ini melingkar sempurna dikedua kakiku. aish tangan Seohyun, bocah gila ini apa-apa’an sih.

“Unnie, cepat bawa oppa ke rumah sakit atau kau kulaporkan kekantor polisi” astaga, apa hebatnya namja ini. Ku acuhkan saja perkataan konyolnya dengan sekali hentakan tangan yang menggelayut dikaki inipun terlepas, tapi sepertinya aku terlalu kencang., “uwaha….ha..ha… hiks…hiks appo!” Akupun membalikan tubuh ini dan melihatnya menangis aku jadi tidak tega.

“kau tidak apa-apa? Makanya kau jangan usil” kataku kesal “unnie, ini sakit sekali”  kucek dahi yang terus saja ia pegang “mana tidak benjol kok, kau bohong ya”  dia tampak misuh-misuh tidak jelas seperti mengisyaratkan namja disebelahnya untuk bicara. “sooyoung-ah, kenapa kau lakukan ini pada adikmu, seharusnya kau..” bla..bla’ aku tidak hiraukan

“sudahlah aku mau mandi, pacarku pasti sudah menunggu lama”. Kutinggalkan mereka yang terus saja mendumel

“yakk, unnie kau sudah menyakitiku dan kyuhyun oppa, kuadukan kau ke oemma dan appa nanti!” teriaknya WHAT EVER aku tidak perduli

**20minute berlalu**

Dengan stelan dress pink menyala dan motif bunga-bunga , serta rambut yang ku gerai panjang beserta pita yang kecil yang terjepit dirambut. Polesan makeup ringan, bibir yang kuoles dengan lipeice pink dan tidak ketinggalan sepatu highhilyang kupadu-padankankan dengan warna bunga pada dressku, kyaa perfect! Aku seperti bidadari langit  yang dibuang paksa kebumi oleh dewa kayangan, pasti namjaku akan sangat tertarik. Menuruni tangga dengan santainya dan bersenandung ringan ketukan keras dari sepatu ini seperti menjadi musik khas dari nyanyian kecilku.’na..na..na..na’  suaraku terhenti saat melihat dua makhluk super aneh itu bercengkrama sambil sesekali tertawa senang, cih menyebalkan sekali. Candaan merekapun terhenti saat melihatku yang kini tepat menghadap dua pasang sorot mata. Terlebih sorot mata sinamja aneh itu matanya membulat sempurna dengan senyuman yang ikh membuatku risih saja, aku tahu dia terpesona tapi kenapa tak ada satu kedipan matapun dari matanya, biar saja sampai kelilipan juga tak apa.

Aku terus mencari sosok yang seharusnya ada di sofa ruang ini, tapi kenapa yang ada malah dua makhluk ini, kemana dia yah? Ya Tuhan kuharap seohyun tidak bertingkah yang aneh-aneh lagi, sudah lima namja yang dia kerjai gara-gara berstatus pacar denganku. Cukup sudah, aku lelah ini yang terakhir Lee Hyuk Jae adalah namjachingu yang harus menjadi pendampingku nanti di pelaminan. Kuedarkan pandangan ini kesegala arah dari sudut ini itu mulai dari ruang tamu, ruang tengah, dapur, kamar-kamar bahkan sampai halaman depan, tapi nihil, aku tidak lagi menemukannya. Apa dia sudah pulang?

“Seohyun kau tidak mengusirnya kan?”

“Ya ampun unnie, kurang kerjaan sekali aku mengusir namja pabbo itu” bicaramu pedas sekali, awas kau.

“Kau tidak bohong kan? Serius?” panikku

“Tadi sih aku lihat dia bolak-balik ke WC, peduli apa aku, kan kau lihat sendiri aku sibuk bercerita bersama kyuhyun oppa. Sedang konser kali disana.haha” kedua makhluk menyebalkan itupun saling pandang dengan gelak tawa yang bikin aku tambah kesal. Mendengar ucapan seohyun jantung ini berdebar hebat dua kali sepuluh lipat dari sebelumnya, hati jadi was-was dan feeling buruk ini muncul lagi.

“BRAK..BRAK..BRAK!!”jelas sekali kudengan pintu toilet disana, Seohyun awas saja kau ya? Tamat riwayatmu kalau cintaku kandas lagi gara-gara ulahmu.

“BUKA PINTUNYA, KUMOHON!!!” dia pasti sudah lama terkurung disana.

Aku berlari cepat ke sumber suara. Dan kudapati pintu kamar mandi yang digembog dari luar.

“CEPAT BUKA!”  teriaknya berkali-kali

“ne, oppa kau tenanglah aku akan mencari kuncinya”.

‘PLAKK’ kutampar kasar pipi mulusnya hingga menyisakan gurat kemerahan diwajahnya, setengah meringis. Pasti tadi tamparannya keras sekali, jujur saja aku tidak tega menampar adikku sendiri tapi tindakannya sudah keterlaluan.

“Unnie, hanya karena pria jalang itu kau menamparku?” hah.. pria jalang, ya Tuhan kasarnya ucapan gadis polos ini. huh

“Cepat berikan kuncinya”

“Aku tidak tahu, kau cari saja sendiri.” Ujarnya dan meninggalkanku

Kutatap garang lelaki yang dari tadi hanya diam menyaksikan perdebatanku dan saudaraku tadi, wajahnya langsung merunduk, takutkah? Cih pengecut sekali. “Kau pasti tahu kan dimana kuncinya, cepat bilang padaku”. Ucapku dengan tidak sabar

Dengan tingkah yang sudah biasa kuanggap aneh dan nada kikuknya berkata “oeh, sooyoung-ah kau lihat benda hitam kecil yang tergantung di pipa kran itu tidak? Itu bentuknya seperti kunci yah? Hehe”

“Yakk, oppa kenapa memberitahunya.” Entah dari mana asalnya gadis itu muncul lagi

“sudahlah seohyun, aku tidak tega melihat kakakmu.” Sementara gadis gila itu hanya manyun-manyun tak jelas

“Oppa gwechanna?” Tanyaku setelah pintu kamar mandi yang terbuka. “Kyaa kenapa dengan wajahmu?” aku benar-benar shock berat, kaget melihat polesan makeup gincu yang dioleskan disana-sini pada wajahnya. Segera kulap wajahnya dengan tanganku, ini adalah kesekian kalinya adiku berulah dan ini lebih parah dari sebelum-sebelumnya. ‘BRAK’ eunhyuk oppa mendorong tubuhku kasar hingga aku jatuh tersungkur dilantai, sakit memang tapi ini balasan yang mungkin akan menenangkan hatinya, biarlah.

“Hey, kau apakan unnieku bodoh!” sementara kyuhyun berusaha membangunkan tubuhku yang oleng tadi.

“Sooyoung, kalau kau bosan, kalau kau tidak suka padaku, kalau kau tidak lagi ingin bersamaku, katakan saja, tapi jangan seperti ini kau mempermainkanku dengan menyuruh adikmu mengerjaiku. Bilang kau suka pria bermake up lah jadi kuturuti saja dia merias wajahku, dan kau liat apa yang kau lihat sekarang wajahku jadi seperti badut. Dan lagi dia menawariku jus dan mananan-makan ringan yang aku yakin sudah di beri.”., BRUUTTTTT! Bunyi suara kentut yang mungkin sedari tadi ia tahan, BRUUT! Jujur saja itu bau sekali.

Semua yang ada disini hanya bisa menutup hidung, aku ingin menghargainya dengan tidak menutup hidungku, tapi karena bau yang lumayan menyengat aku jadi tidak sanggup.

“Yah, kau benar akulah yang mengerjaimu, asal kau tahu saja unnie tidak pernah sekalipun menyuruhku, ini murni inisiatifku. Kau pikir kau siapa memacarinya? Dan masalahmu… ^ugh..^ kentutmu bau sekali! yah, aku bukan hanya memberimu obat pencuci perut  tapi aku juga meramu khusus dan meracik sedikit obat tidur kedalam minumanmu, jadi sambil kau buang hajat kau juga bisa istirahat, aku baik kan? Dan ingat jangan pernah kau laporkan masalah ini ke kantor polisi. Karena apa? Kau justru akan di tertawakan, haha”  Seohyun kumohon hentikan

“O, satu lagi siapa bilang sekarang wajahmu seperti badut, kau justru lebih mirip topeng monyet, Mungkin kalau ada award pemilihan monyet tertampan kau akan jadi the champion atau the winnernya, haha benarkan oppa?”

Aku melirik sekilas kyuhyun yang ada di belakang tubuhku. “ne, kau benar seo-ah” namja ini juga ikut-ikutan memancing kemarahan namjachinguku saja. Tuhan cabut nyawaku sekarang, aku stes diantara orang-orang gila.

“CHOI SOOYOUNG”, Aku tekankan kepadamu KITA PUTUS”

DUAR

langit seakan runtuh saat mendengar pernyataannya, ini yang tidak pernah aku harapkan, diapun melangkah keluar dengan membanting pintu rumah dengan kasar, sekasar-kasarnya, paling kasar dan kasar sekali, siapa orangnya yang mau diperlakukan secara memalukan begitu, tubuh ini kembali merosot kebawah sepertinya riwayat hidup ini akan segera tamat.

“Yakk pria bodoh, kau pikir itu pintumu, kalau rusak bagaimana apa kau mau ganti? unnie kau tidak apa-apa kan?” Air mata yang terus keluar tak dapat lagi kubendung tidak tahan melihat mimik wajahnya yang terlihat biasa saja,  bagaimana mungkin setelah kekacauan yang dia lakukan hari ini menganggap aku tidak apa-apa. Rasa marah, kecewa, benci, kesal dan jengkel dengannya tidak bisa kutahan lagi. PLAKK untuk kedua kalinya kutampar wajahnya, ini sudah keterlaluan.

“unnie, ini sakit sekali” , ujarnya sambil terisak

“kau pikir aku tidak sakit hah? Belum puaskah kau menghancurkanku, berbuat sesuka hatimu dan seenaknya dan tanpa dosanya kau lakukan halmemalukan ini padaku berulang kali” Sekarang kami sama-sama menangis dan kyuhyun justru berusaha menenangkanku.

“sooyoung, sudahlah jangan menangis, seohyun tidak bersalah. Ucap lelaki ini tanpa tahu perasaanku.

‘PLAK!’ akhirnya tangan ini bicara untuk ketiga kalinya rasanya lebih puas karena namja inilah, sikap seohyun jadi berubah liar. ‘Unnie, kau ini apa-apaan?”  teriak seohyun histeris saat ku tampar pipi pacarnya, rasakan!. “Kalian berdua sama saja, “AKU BENCI KALIAN SEMUA”!’

**Day by Day**

@Club^

Dung,,,dung,, seiring dentuman music disco seakan tahu betapa kalutnya hidupku saat ini, entah sudah berapa banyak kutegukan soju ini lagi dan lagi sampai aku benar-benar jauh keawang-awang.

“Umh, tolong tambah lagi” ujarku meminta pada pelayan bar ini untuk menuangkan minuman super dasyat dan bisa membuat ku slow serasa terbang kelangit tujuh bersama para dewa kayangan, tidak tahu lagi harus apa, yang jelas inilah rutinitas yang harus kujalani sehari-hari untuk mengalihkan rasa kesalku pada dia dan dia. Yah dua makhluk super menyebalkan kini sudah didepan mataku, terus dan terus mengikutiku dasar mereka penguntit sejati.

“Unnie tolong hentikan, aku tahu aku salah, kan aku sudah minta maaf sekarang kita pulang, ne? Oppa tolong gendong dia” sebelum namja ini menyentuhku ku pukul-pukul kepalanya sampai mengaduh sakit. “yakk, namja gila jangan sembarangan menyentuhku” kulihat dengan jelas adiku menangis.

“unnie kumohon jangan seperti ini, kau kacau sekali” diapun mencium puncak kepalaku dan memeluk erat tubuh yang sudah seperti tengkorak ini. “aku menyayangimu dan kyuhyun oppa sangat mencintaimu, percayalah ini semua kulakukan untuk kebahagiaanmu, aku yakin kau lebih akan lebih bahagia dengannya”.

“Sayang kau bilang?” dia hanya mengangguk lemah “yah, kau benar, aku juga menyayangimu. Aku sayang adikku si my crazy sister’ entahlah sudah berapa level kenaikkan suara yang terus kurancaukan ini hingga kami bertiga dihujam tatapan-tatapan aneh penghuni bar ini. “Seohyun, kau tinggalkan kami biar kuurus dia” Ucap kyuhyun sambil memegang dua pundaku, walau otak ini sudah blank entah kemana namun tetap saja bisa kudengar jelas dua makhluk luar angkasa itu bicara.

“Ne, oppa kunantikan kabar baiknya?” gadis aneh itupun menghilang dari pandangan mataku. Kini hanya ada aku dan dia saja.

“sooyoung-ah, kenapa kau jadi seperti ini?”

“yakk, berhenti memanggil calon kakak iparmu dengan sebutan itu, aku muak”

“jadi selama ini kau menghindariku karena kau pikir aku akan jadi adik iparmu? Itu salah besar karena aku akan jadi suamimu kau mengerti? Dan kau tenang saja hanya kau yang sudah memenuhi hatiku I LOVE YOU”

senyum evil itu membuat aku makin kesal ditambah semua perkataan konyolnya. Daripada berdebat argumen tidak penting dengannya lebih baik aku pergi. Belum lama aku berdiri kaki ini terasa lemas kepalaku terasa berbeban besi berton-ton hingga aku terjatuh pada sesuatu yang cukup empuk yang kuyakini adalah tubuh namja setan ini, kini tangannya melingkar sempurna ditanganku. “ANDWE, lepaskan aku!”

“Shireo” tolaknya “sudahlahlah jangan malu dengan calon suamimu, ne?”

“cepat lepaskan, atau kau mau kutampar lagi” bukannya takut namja ini malah semakin berani, dipeluknya tubuhku lebih kencang dari sebelumnya, entah karena kepalaku yang semakin lama semakin berat aku hanya pasrah saja, lama dia memeluk erat tubuh ini hingga akhirnya ia melonggarkan sedikit tangannya kini dihadapkannya tubuhku kearahnya sorot mata yang teduh dan damai sedikit mengobati hati yang sedang nestapa dan galau tingkat akut, perlahan wajahnya kian mendekat seulas senyum mengembang dalam bibirnya dan bibir yang tadi menampakkan senyum indahnya kini tlah mendarat dengan sempurna dibibirku, rasa hangat dan manis yang kini sedang kurasakan, dilumatnya perlahan dan cukup lama dengan telatennya dia membuatku seakan terbang bebas ke Samudera yang sangat indah, tidak butuh waktu lama seakan terlena tangan ini tlah merangkul mesra namja jail seakan tidak mengenal di mana tempat yang sedang kami singgahi saat ini, tapi rasa sakit yang kian menerpa dalam sumsum otak ini tak dapat lagi tertahan, pergerakanku seakan melemah dan entahlah aku tak ingat lagi.

Dengan senyum fantastic yang terus merekah tampak disisi sudut ruang seorang yeoja menjepretkan berpuluh-puluh lensa kamera ke arah dua pasang manusia yang tadi sedangbercumbu dengan sangat mesranya.

**FLASHBACK END**

Kini persidangan keluarga Choi dimulai diruang keluarga.

SRAK!!

Kini appa melempar buberapa kertas yang menampakkan gambar kebinalan dua pasang manusia yang saling bercumbu kasar di Club malam, tunggu! Inikan fotoku dan dia saat itu bahkan aku sedang tidak ingat dan setengah sadar begitu, beginikah aku waktu itu? Memalukan sekali. Lagipula siapa orang yang kurangkerjaan memfoto kami kurang kerjaan sekali? Memangnya kami selebritis yang terus di intai paparizy kapan dan dimanapun kami berada. Mataku memandang sedih kesemua anggota keluarga tak terkecuali gadis centil sok polos itu dan dia hanya cengengesan tak jelas, YAP sudah kupastikan ini adalah sebagian dari rentetan aksi konyolnya, bodoh kau choi seohyun selalu saja tega mempermalukanku.

“Choi sooyoung aku ingin dengar, pembelaan apa yang bisa kau keluarkan” kini appaku mulai buka suara dengan galak dan pandangan tak sukanya padaku, kalau sudah begini apa yang bisa kuperbuat, entahlah.

“Aku tidak tahu appa, terserah kalian saja mau kau apakan aku, aku memang gadis tidak tahu malu dan silahkan saja kalian membuangku ke laut arafuru atau ke segitiga bermuda sekalipun, dan mungkin appa bisa mengasingkanku ke planet pluto saja sekalian” ujarku penuh penyesalan.

“Hey, appamu tidak punya uang untuk melakukan semua yang kau mau, sekarang begini saja kau kan sudah membuat onar menebar aib keluarga saja, kalau tetangga kita tahu tentang foto-foto itu bagaimana, hah?”

“Yebbo tenanglah nanti tekanan darah tinggimu naik lagi” tampak eomnma menengahi perselisihan kami

“baiklah, lalu apa yang harus kulakukan?”

“KALIAN SEGERALAH MENIKAH!!”  jawab semua anggota keluarga secara kompak dan serempak termasuk seohyun.

“unnie, kyuhyun oppa itu namja bersih dan namja sejati tapi apa? kau sudah menodai dan mengotorinya”  mulai lagi banyolan konyol seorang seohyun, 11-12 persis dengan namja ini

“Diam kau!!”

“Kumohon sooyoung demi kebaikan keluarga kita, kau tahu nilai saham akan merosot drastis jika tahu anak seorang presdirnya adalah seorang yeoja nakal”

“BAIKLAH!” ucapku pasrah sambil menunduk sedih

“YEAYY…. akhirnya!! Wuuhh kita berhasil,,, berhasil,,,”

“Oema, appa apa kubilang berhasilkan? aku menang taruhan, pokoknya kalian harus menjodohkanku dengan bangsawan, dari Jepang juga boleh” (?). ucap seohyun senang

“sooyoung semuanya sudah kusiapkan kita menikah seminggu lagi” cish namja ini bicara apa sih

“mwo?”

“Kenapa mendadak sekali, aku tidak mau?”

“Unnie kalau kau tidak mau kasihan bayi yang ada diperutmu nanti tidak punya appa”

“Seohyun kau diamlah tiap kau bicara hanya bikin aku stes saja”

“Mian youngi-ah kita sudah membicarakan ini pada keluarga besar kita dan keluarga kyuhyun juga tentunya, sudahlah jangan membantah terus, dan ingat seminggu ini kau dilarang keluar rumah, nanti kau kabur lagi, kau Dipingit, ne?”

“Achh,, bisa gila tujuh turunan aku, kalian benar-benar jahat.”  Aku terus berdecak sebal sementara mereka menikmati kemenangan permain mereka

**the next 7day **

Sambil terus berteriak histeris seohyun menatap ku diruang make up ini, gaun sutera putih panjang yang tergerai sangat indah ini terbalut sempurna pada seluruh lekuk tubuhku namun ada sesuatu yang terus mengganjal pada gaun aneh ini pasalnya meskipun panjang tetapi bagian dadaku cukup terekspos membuat aku risih saja.

“Apa tidak ada baju lain yang lebih tertutup”

“Unnie, jangan dimaju-majukan begitu nanti jahitannya rusak, ini sudah gaun yang paling dan paling mahal yang ada dibutik paman Han”

“Kenapa aku tidak diajak saat fitting, dan lagi kau memilih gaun hanya karena mahalnya saja, kau saja yang menikah, tolol!” umpatku kesal sambil menonyor kepala dongsaeng gilaku

“kau lihatlah pantulan dirimu dicermin yeppo neomu-neoumu yeppo yo unnie kau sangat cantik walaupun untuk hari ini saja. Percuma menanggapi bocah ini, aku tidak tahu perasaanku saat ini hanya kebingungan yang ada dibenakku, sungguh tidak habis pikir kenapa bisa aku menikah dengannya. ‘Pleas smile, jangan mempermalukan dirimu dengan wajah lusuh begitu, tampang ditekuk benar-benar tidak sesuai dengan gaun mewah yang kau kenakan saat ini!”  ucapnya lagi sok bijak.

@gereja

Kugandeng lengan appaku sangat erat mentransfer segala rasa gugup yang terus melanda jantung ini juga tidak henti-hentinya berdetak dua kali lipat lebih kencang dari biasanya, “Putriku kau cantik sekali” katanya.

Dengan berjalan pelan menuju altar sooyoung memandang gugup orang-orang yang melihatnya dia terus saja menaikkan gaun diatas dadanya agar tidak melorot, dia jengkel bukan main pada adiknya yang selalu saja membuatnya malu.

“Youngi-ah tanganmu dingin sekali, gau gugup? ya?” Tentu saja, appa ini bagaimana ‘santai dan nikmatilah acaranya, jangan tegang begitu ada appa disini’. Entah sudah tidak perduli lagi pandanganku hanya lurus-lurus saja kedepan tanpa memperdulikan banyaknya orang yang melihatku, tetapi bisik-bisik suara yang kuyakini gadis aneh itu mau tidak mau aku meliriknya, matanya melotot tajam dengan tangan yang bergerak-gerak didadanya parahnya dia mempraktekan hal aneh dengan menegakkan dadanya serta menyingkirkan dengan paksa satu tangannya.

Sudah kuduga dia memang ditakdirkan menjadi dalang dan aku lakon pewayang yang harus patuh dan tunduk dengan semua narasinya, aku sangat tahu isyarat yang apa yang sedang ia tunjukan seperti memakiku mungkin? lengkap dengan hujatan-hujatannya dan bunyi isyaratnya adalah “Hai pengantin bodoh singkirkan tangan panjangmu disini didadamu, dan perlihatkan pada semua orang, cish memang aku ini tontonan apa?” Tidak terasa langkah ini kian mendekat saja kearah namja gila itu disertai tuxedo putih tulang sepadan dengan gaun yang kukenakan, jujur saja dia terlihat seperti pangeran berkuda putih yang siap menjemput princessnya, dengan berpakaian seperti ini aku tidak yakin dia fasih berikrar janji pernikahan.”SIAL” kenapa makin melorot saja saat kutarik keatas.

==Sesampainya Mr.choi pun menyerahkan tangan kanan putri sulungnya kepada calon suaminya dan disambut dengan senyuman indah seorang Cho kyuhyun. Dia terus menatap kagum kepada yeoja dihadapannya ‘Kau cantik sekali sooyoung-ah’ ucapnya lembut dengan sorot mata penuh kekaguman.

Tibalah saat acara inti, Sang pendetapun siap dengan al-kitabnya untuk meresmikan dua insan manusia itu. Tidak butuh waktu lama ucapan janji pernikahan diucapkan dengan lantang dari pihak namja sementara pihak yeoja? ==

“Choi sooyoung bersediakah kau menikah dengan Cho kyuhyun menerimanya dengan suka dan duka dalam keadaan sehat maupun sakit dan bersedia menjadi istri yang setia dan menjaga anak-anaknya kelak” ucap sang pendeta dengan mengarah pandangannya padaku.

Kutelan salivaku perlahan, kenapa susah sekali berkata ya atau ne’ saja. Bibir ini terus saja bungkam, kulirik kyu dia menatap dengan pandangan khawatir kemudian menggenggam tanganku dengan erat dan berefect hilangnya kegugupan ini.

“yakk, unnie jeongmal pabbo-ya cepat bicara, mulutmu tersumpal apa sih, kau memplesternya ya?” Ya Tuhan, kapan gadis itu waras, berteriak-teriak ditempat sakral seperti ini, begitu seperti orang gila saja.

“Seohyun!! Jaga bicaramu cepat duduk lagi”

“Tapi appa, unnie,…”

“Kubilang duduk, ya duduk!” meskipun aku tidak bisa melihat karena membelakanginya kupastikan wajah seohyun yang sudah pasti cemberut, rasakan! Biar saja dia dimarahi appa.

Ehmm….. sang pastur berdehem, “biar kuulang sekali lagi”.

“Choi sooyoung bersediakah kau menikah dengan Cho kyuhyun menerimanya dengan suka dan duka, susah ataupun senang dalam keadaan sehat maupun sakit dan bersedia menjadi istri yang setia dan menjaga anak-anaknya kelak”  ucap sang pendeta untuk kedua kalinya.

“Ne, saya bersedia” akhirnya lidah dalam bibir ini meluncur juga, walau tadi terasa kelu dan sangat susah suara inipun keluar juga pasalnya aku sangat nyaman dengan genggamannya ditanganku, rasa nerves dan gugup pun pergi entah kemana.

“Mulai sekarang kalian resmi dan sah menjadi suami istri di mata Tuhan, Agama dan Negara hiduplah dengan damai dan berbahagia. Dan anda Tn.Cho kyuhyun silahkan mencium mempelai wanita sebagai awal bahwa  Ny.Cho Sooyoung telah resmi menjadi milik anda”

Tubuh kamipun saling berhadapan, dia membuka tudung kecil yang sedari tadi menutup setitik wajahku. Setelah terbuka, mata teduh itu kembali muncul dan kembali membius hati ini, senyum indah merekah menambah aura setan menjadi aura seorang pangeran dalam dirinya, seolah tidak menampakan sosok namja menyebalkan yang terus saja membuat onar bersama cs nya siapa lagi kalau bukan seohyun adikku.

Seolah terganggu dengan kesibukan membenahi gaunku yang super menyebalkan ini, telapak tangan kiriku terus saja melingkar menutupi gundukan yang menurutku sangat aneh dan sedari tadi membuat badmood, dia terus menyerngitkan keningnya tanda heran dengan sikapku yang grasak-grusuk tak jelas. Seperti tahu apa penyebab perilaku anehku tiba-tiba senyuman teduh yang indah tadi kini berganti seringaian. Kini feeling buruk menggelayut dalam hati. Satu tangan kanannya kini berpindah tepat di jantung, ah bukan tapi disini, yah itu, disitu, didaku, ommo..ommo..ommo.. dia bodoh atau apa?. Derapan denyut nadi kini berganti seperti mesin pemutar super cepat, jantung ini seperti melengos ingin copot, Tuhan, sekali saja jangan biarkan namja gila ini melakukan hal aneh disini.

Kedua tangan kyuhyun kini berpindah tepat didada sooyoung yang membuatnya jadi salah tingkah, namja itu terus tersenyum geli melihat wanita yang kini menyandang gelar bermarga Ny.Cho tersebut. Jagalah cintaku disini, dengan satu telunjuknya dia menekan pelan jantung sooyoung. Hal gila yang lagi ia lakukan tentu saja membuat sooyoung salah kira, kini mata sooyoung mendelik kearah kyuhyun.

“Cho kyuhyun! apa yang kau lakukan bodoh, tolol, sinting, meny,…eum,”, sebelum yeoja jangkung itu meneruskan makian padanya dia berhasil membuatnya diam pasalnya sepasang bibirnya menautkan lebih dalam pada bibir istrinya. Mencium dengan melumat kasar bibir istrinya seolah menjadi candu untuk terus melanjutkan aktivitas pasangan pengantin pada umumnya.

“Kyaaa!!! kyuhyun oppa kau keren sekali”

seohyun tak kalah histeris mengabadikan moment keindahan didepan matanya. Meski dia seorang Crazy Sister sooyoung tapi tetaplah moment kyuyoung tercipta karena dirinya dengan segala perjuangan yang justru membuat kakaknya jengah dan mungkin menganggap Choi seohyun simuka tembok.Dia tidak perduli yang jelas dia bahagia melihat unnienya berada ditangan namja yang tepat.

END

Alhmd. Selesai juga, gomawo yang udah baca ditunggu like dan komentnya. Mian kalau banyak typo bertebaran dan feelnya gak banget… tapi tetep RCL yo chingu^^

97 thoughts on “[ONESHOOT] My Crazy Sister

  1. Aulia Ratna says:

    Duhh gabisa bayangin muka eunhyuk oppa
    Seokyu evil bgt sumpah minta dibegal/?wkwk

    Tapi ffnya gokil bgt keren, daebak baru sekali nemu ff kaya gini hahaha (y)

  2. Kang Yong Ae says:

    Oke aku lupa aku pernah baca ff ini tapi gara2 sequelnya bikin aku penasaran tingkat dewa. Seo emang bener2 gila sama segala yang dia rancang buat nyatuin kyuyoung.
    So koplak😀

  3. aina fitria says:

    Tadi aku baca yg post terakhirnya jd penasaran gmn awalnya
    hmmm
    seo emang ya….
    aku baca lg ya…

  4. viee (디퍄 ) says:

    Kyu ma seo tu gk pacaran…
    Tapi kok soo blg kyu namjachingu seo..
    Seo dan Kyuppa evil amat..
    Keren..
    Tapi masih bingung ma kyuppa…
    Dy suka ma soo?
    Atw mereka di jodohkan?

  5. KyuSooHan says:

    Wahh Keren Saengie^^

    Ternyata yg evil disini Kyu ama Seo, Kasihan Hyukppa, ketawa nggak jelas kalau banyangin hyukppa kentut wkwkwk

    Ditunggu karyamu yang lain saeng^^

    KYUYOUNG JJANG

  6. that xx says:

    ahahah sumpah seohyun xD lawak bgt ya ampun seo~ xD wkwk si kyu nyeringai gitu ke soo xD hyukjae kasian ya xD

  7. Saran aja yya Thor…
    Lebih nyaman pake’ tanda petik dua…

    Soalnya kalo tanda petik itu kaya’ ngarah ke batin… #faham ga’ maksudku ??

    Ahh, pokoknya gt laaah… And ff nya seru, di tunggu ff yg laen😉

  8. Choi_Reni407 says:

    Yaampun.. Gak nyangka seo evil juga.. Haha
    nah gini dong, seo dapat peran yg pas. Polos tp evil..
    Hahaha

  9. aigoo, ceritanya bagus chingu
    tp sepertinya author harus belajar lagi nyusun plotnya sama cara penulisannya
    jadi readers bacanya ga pusing
    alur dan plotnya jelas
    mianhae kalo tersinggung, keep writing.. fighting ^^9

  10. Silviaryanti says:

    Seo gokil jg yah😀
    tp msh gantung thor hrsnya ad AS ny ps mrka dh jd suami istri psti seruu tuh😀
    hayoo thor bt sequel nya😉

  11. ILOVEKyuSoOFOREVER says:

    Kyaaa asli ini bner2 lbh dr daebaak keren gilak omooo sequel dong thor jebaaal *tampang melas😀
    like your ff very nice
    gk boleh and alny masih kegantung. . .
    Ku tunggu thor bwt sequelny

  12. ayuni elly says:

    Jd sebenernya seokyu itu gaada gitu ?? Soalnya gue rada bingung, kok soo eon nyebut kyu itu namjachingu seo ?? O.o
    Tp gue jg ikut vote AS donk x”D nanggung nih

  13. yaampun..
    Seohyun bener bener gila.
    Ckckck xD

    ff keren!
    Cuma aku mau blang,
    kalo orang mau ngomong buat tanda ini –> ” ” aja thor.
    Karna kalo ini –>’ ‘ ini lebh sering digunakan untk orang yg ngomong dlam hati :^)

  14. Choi_Reni407 says:

    Omo.. Ku kira seohyun cemburu karna kyu ama soo. Haha trnyata dia dalang dr kejadian itu. Waa chukae buat kyuyoung.
    Author aku minta sequel ya pas mrka honeymoon kalo bisa😀 hehehe
    dan kalo diprotect aku mnta pw’a jg ya🙂
    gomawoo..

  15. Annisars says:

    Aigoo.. aigoo..
    Sebenarnya seo itu emang ngerencanaain kyuyoung menikah ya?? Baiik banget siih, yah, walaupun ngeselin..
    AS nya dong thorr~

  16. putu winta says:

    tumbn nih ide crtax ky gini..
    bagus thor…ak suka.
    tp td ad bbrp kalimat yg agak sedikit brlebihan..
    jd rada2 lebay gtu thor…
    tp over all bagus crtax. cm next cerita d perbaiki lg kalimat2x biar sesuai porsi n tidak brlebijan. smngat ya thor..

  17. LoveSparkyuYoungster says:

    Haaahaaa!! Seo bener2 crazy!!!!*di FF ini maksudnyaa
    hahaha, kirain tdi kyuppa nya sma seo, eh tau2 sama soo!! Daebak kyuyoung!🙂
    ditunggu selanjutnya ya thor

  18. kyusoowon says:

    daebak kukira tadi’a seo emang bner pacaran ma kyu dah speecles aja aku eh ga tau’a cuma boongan…adik ipar ma calon kaka ipar’a bner2 evil masa ngerjain enhyuk ampe segitu’a…poko’a harus buat AS’a chingu

  19. Kisahnya seokyu pura” pcaran pdahal seo mw jdohin kyu sma soo atw mbantu kyu yg suka sma lbih tepatnya *hahaha
    daebak ff nya

  20. sumpah deh thor,,,ff ni lucu,,unik,….awalnya gak ngeh ma ceritanya tpi setelah sampai tengah2 ngeh juga ma ceritanya,,,, seo ma kyu kerjasama yang baik,,,,
    iya thor,setuju ma komen2 sebelumnya buat AS dong thor,,,,

  21. Sistasookyu says:

    Seo lucu bgt!
    Pertamanya dia benci sama soo, tapi lama2 kyk mendukung kyuyoung sekali!
    Really crazy~😛
    kyuyoungnya cool~

  22. nina says:

    kali ini Seohyun cerewet banget
    dan sepertinya saya kurang suka di adegan Soo nampar Seo yang adiknya sendiri #anjoha
    over all is nice^^
    keep writing!!!!~

  23. Cho Sary^^ says:

    Hayy! reader baru, Sary Imnida!:)
    Anyway Ceritanya Seru , aku suka seo unnie jail ternyata ya.. hahahahahaa..
    Tapi Kasian juga ya Soo Unnie.
    di tunggu karya selanjutnya!
    HWAITING!!!
    #SKY

  24. rifqoh wafiyyah says:

    Ahaii…:D
    D kra q seohyun jhat sma soo unnie knpa..
    Tpi trnyta biar soo unnie dket sma kyuppa…:D
    Keren thor….:D,bkin AS’a dong???

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s