[TEASER] (Don’t) Cover Me! , This Is Me.. , & Ini Aku Sebenarnya.

Annyeong^^

Begitu banyak ide ff yang muncul di kepala author membuat saya bingung akan membuat yang mana dulu, maka dari itu author berniat melakukan voting. Author akan memberikan teasernya dan silahkan coment ff mana yang chingu, author juga menerima saran^o^ Dan kalau ada reader yang pintar membuat poster di photoshop dan mau membantu author membuat posternya author akan sangat bahagiaaaa~ *lebay* Buat yang berpartisipasi udah coment dan ada yang bersedia membuatkan poster author ucapkan jeongmal gamsahamida^^~ Follow author di twitter @MudyaAmudya.

Tittle : (Don’t) Cover Me!

Lengt : Series

Author : 한하수 a.k.a Andi Lia Pramudya (@MudyaAmudya)

Genre : Angst, Chrime, Drama, Hurt, Mystery, Romance, Suspense, dan Tragedy.

Rating : PG dan NC-17

Disclaimer : Ide, plot dan cerita milik SAYA. Dan saya milik orangtua saya (eh?). KyuYoung milik KNIGHT eh salah maksudnya milik Tuhan Yang Maha Esa.

Choi Soo Young, salah satu member dari girlband Girls Generation yang kini namanya tengah naik daun akibat suksesnya film action yang ia bintangi bersama Tom Cruise, Angelina Jolie, Lee Min Ho,dan Simon Curtis. Bukan hanya itu, ia juga sukses di dunia modelling dan kini ia tengah sibuk penggarapan single solo terbarunya. Walaupun demikian ia bukanlah kacang yang lupa kulit dan tetap mengedepankan urusan Girls’ Generation. Tapi walaupun demikian tetap banyak netizen yang berprasangka negatif dan meneror SooYoung. Walaupun SooYoung tak mempersalahkan hal tersebut dan bahkan sikapnya tetap ceria seolah dan terjadi apa-apa. Tapi tidak demikian halnya dengan Lee Soo Man, ia tak akan membiarkan peneror tersebut menyentuh anak emas penghasil uangnya seujung kukupun. Maka dari itu ia memberikan SooYoung pengawal pribadi. Cho Kyu Hyun, namja berkulit putih yang berwajah jauh di atas lumayan dengan rahang tegas dan bertubuh proporsional walau perutnya tak ber-abs sempurna mulai sekarang akan mengawal dan melindungi SooYoung dimanapun dan kapanpun. Tapi siapa sangka itu akan menjerumuskan keduanya dalam hubungan yang rumit, mereka saling jatuh cinta.

Di saat SooYoung sedang merasakan indahnya jatuh cinta, sebuah kenyataan pahit tentang teman-temannya menghantamnya tepat di ulu hatinya. Tapi SooYoung yakin selama ada Kyuhyun disisinya ia akan merasa aman,Kyuhyun adalah kekuatannya. Tetapi ternyata masih banyak kotak pandora yang belum terbuka. Sekarang satu rahasia terbuka lagi, kini giliran Kyuhyun-nya yang mengoyak hatinya yang sudah remuk. Tapi bukan hanya SooYoung yang terluka, namja itu juga sama terlukanya. Batin mereka terus terguncang, raga melemah, dan hati? Apakah mereka masih memiliki hati? Mereka terus menjauh dan saling mengumpat sumpah serapah dalam hati. Apakah hanya sampai segini perjuangan cinta mereka? Sedangkal inikah perasaan yang mereka sebut cinta? Benarkah cinta telah hilang dari mereka?

SooYoung dan Kyuhyun hampir gila! Mengapa semuanya menjadi serumit ini? Saat semua rahasia terungkap, rasa sakit menghantam berbagai pihak, pengkhianatan, kesalahpahaman, dendam, benci, marah, kesal, sakit hati, kecewa, air mata, bahkan… pertumpahan darah! Bagaimana akhir semua ini? Tak ada yang tau pasti…

****

Tittle : This Is Me…

Author : 한하수 a.k.a Andi Lia Pramudya (@MudyaAmudya)

Lengt : Series

Genre : Drama, Family, Romance, Suspense

Rating : PG-13 dan NC-17(maybe)

Disclaimer : Ide milik AGNES JESSICA. Cerita milik SAYA. Dan saya milik orangtua saya (eh?). KyuYoung milik KNIGHT eh salah maksudnya milik Tuhan Yang Maha Esa.

Main Cast : SooYoung, SooJin, dan Kyuhyun

Sungguh betapa takdir mampu mengjunkirbalikkan kehidupan seseorang dalam seketika, dan itulah yang dialami Jung Soo Young, yeoja sederhana dari Ilsan.

Pada suatu hari tiba-tiba saja bahunya ditepuk seseorang dari belakang. Saat berbalik, SooYoung merasa bercermin. Omo, dihadapannya berdiri yeoja yang sangat mirip dengannya, hanya saja yeoja itu terlihat lebih modis dari SooYoung. Mereka berkenalan. Soo Jin nama yeoja itu, tinggal di Seoul. Rupanya SooJin mengejarnya karena kemiripan mereka, dan timbullah ide di benak SooJin. Ia meminta SooYoung menyamar menjadi dirinya untuk menemui Choi Halmeoni di Busan. Tentu saja imbalannya… uang.

Awalnya penyamaran ini berjalan lancar. Walaupun terjadi hal-hal yang membuat SooYoung gelagapan, ia tak tahu masa lalu SooJin! Ia pun penasaran kenapa SooJin kabur dari rumah itu? Siapa yang menghamili SooJin sepuluh tahun yang lalu? Kyuhyun-kah? SooYoung penasaran karena ia menemukan surat cinta SooJin untuk saudara angkatnya tersebut (read:Kyuhyun).

Namun, saat penyamarannya hampir berakhir kedoknya terbongkar! Kyuhyun tak sengaja membuka penyamarannya. Bahkan Choi Halmeoni mengetahui penyamarannya ini! Bagaimana cara SooYoung menjelaskan… bahwa SooJin tidak berani pulang karena kali ini pun dia sedang hamil di luar nikah lagi!

***

Tittle : Ini Aku Sebenarnya.

Author : 한하수 a.k.a Andi Lia Pramudya (@MudyaAmudya)

Lengt : Series

Rating : NR

Genre : Belum ditentukan

Disclaimer : Ide, plot dan cerita milik SAYA. Dan saya milik orangtua saya (eh?). KyuYoung milik KNIGHT eh salah maksudnya milik Tuhan Yang Maha Esa.

“Apa?Apa maksud eomma?”kata SooYoung berteriak.

“Mianhae Soo-ah. Eomma tak memberitahumu sebelumnya. Sebenarnya kau bukan anak kandung eomma.”kata eommanya menangis terisak-isak. Ia menunduk, tak berani menatap SooYoung.

“Ani! Tidak mungkin eomma. Wajahku dan eonni SooJin mirip bukan?”SooYoung menarik tangan SooJin yang dari tadi diam melihat pertengkaran eomma dan donsaengnya. Dia memegang wajah SooJin dan menempelkan di sebelah wajahnya.

“Lihat eomma!Lihat!”kata SooYoung histeris.

“Kalian memang mirip, karena kalian berdua… mirip dengan appa kalian!”eomma SooYoung berteriak frustasi.

“Mwo?!”teriak SooYoung dan SooJin bersamaan.

“Ya, kalian berdua tetap punya ikatan darah, appa kalian sama, tapi… eomma kalian berbeda! SooYoung, eomma kandungmu yeoja Indonesia.”gumam eomma SooYoung tapi masih dapat di dengar oleh SooYoung dan SooJin.

SooYoung menggeleng,”Ani!Eomma bohong!Katakan kalau eomma bohong padaku.Katakan eomma!”.

Eomma SooYoung menggeleng lemah,”Eomma tidak bohong Soo-ah.”

SooYoung menutup telinganya dan berlari keluar.

Brak!

Dia membanting pintu dengan kasar. Dia menyetop taksi dan memutuskan pergi ke dormnya. Mungkin eonni-eonni dan donsaengnya di SNSD bisa menenangkan hatinya.

55 thoughts on “[TEASER] (Don’t) Cover Me! , This Is Me.. , & Ini Aku Sebenarnya.

  1. Woahhhh….. Keren bnget apalagi terinspirasi dari novel Agnes Jessica.. Aku pernah ketemu soalnya novel buatannya itu unik.. Hehehehehe.. Kok malah biacarain Agnes Jessica yah…Daebak!!!

    Lanjut terus yah cingu, terus didukung sama aku… HWAITING !!!

  2. Jungfanny says:

    Ya ampun, dari teasernya aja udah keliatan banget kalo nanti konfliknya pasti berat. Ditunggu eon, ff mu😉

  3. SPARKYUHYUN☺♥ says:

    Semuanya menarik,tpi yg plng menarik kyknya yg don’t cover me deh wkwk >< terserah author mau ngepost yg mana duluan,semuanya bagus😀

  4. Adenia290301 says:

    pengen baca semuanya..
    tapi kalau harus milih aku milih this is me,penasaran banget ama ceritanya

  5. Saranghae KyuYoung says:

    Aku mau semuanya thor ^ ^
    Tapi aku plng pnsrannya sama This Is Me ..

    Tapi tlng jgn buat Sooeonn jdi marga Jung ne , soalnya klw nma

    • Saranghae KyuYoung says:

      aisshh comentnya kepotong “-,-

      Aku mau semuanya thor ^ ^
      Tapi aku plng pnsrannya sama This Is Me ..

      Tapi tlng jgn buat Sooeonn jdi marga Jung ne , soalnya klw marganya diganti jadi gak dpt feelnya chingu ,,
      Sprtinya cuma inii sarannya ^ ^

      di tunggu ne FF nya😀

  6. Sistasookyu says:

    Vote buat (dont) cover me sama this is me🙂
    smua happy ending kan?
    di tunggu ff nya ya~
    fighting!😀

  7. yang this is me bagus thor, tapi aq punya masukan thor… kalo bisa nama.y jangan jung sooyoung, tetep choi sooyoung cukup. kalo d.ganti jung serasa baca ff yg cast.y bukan choi sooyoung tapi sooyoung yg lain. Dan akhir.y feel.y jadi aneh. Soal.y bukan choi sooyoung. itu saran.q thor.🙂

  8. Sumpah aku bingung banget … Mau pilih yg mana

    ini series atau oneshoot ?

    Hmmm setelah ku pikir
    This is me » dont cover me » ini aku sebenarnya
    tpi terserah author aj … Aku sih ikut aj🙂

  9. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    Aigooo,,, nih ketiga ff nya keren!!! SUMPAH THOR!!!! Kalo aku sih terserah author yg mana dlu yg di post soalny semuanya keren!!!😉 HWAITING AUTHOR!!! ;D

  10. ayuni elly says:

    Wuuuoo langsung 3 teasers !!! Hebat deh, kalo dibaca sekilas, semua ceitanya menarik kok🙂 yaudah author fighting yah ngerampungin ff-nya !! Gausah buru2 gpp yg penting nanti hasilnya memuaskan😀

  11. kyuusoo says:

    anyyeong😀
    ketiga ceritanya menarik, tapi kalo d suruh milih ak pilih this is me aja,
    d tunggu ya thor🙂

  12. siscalovekyuyoung says:

    Annyeong ^^~
    klu aku di suruh pilih, aku pilih ‘This Is Me’
    tp klu author berkehendak lain silahkan🙂
    aku yg mana aj boleh
    ditunggu ff nya😉
    author Hwaiting !

  13. kyungie says:

    Kayanya This Is Me aja deh thor. Kalo aku pikir (Don’t) Cover Me terlalu berat untuk dibaca series karna bikin penasaran parah sepertinya. mending oneshootin aja hehe

  14. Okee, saya udah membaca 3 teaser di atas. Dan setelah melakukan survey, saya penasaran banget sama (Don’t) Cover Me!. Semuanya sih membuat saya penasaran tapi saya rasa penasaran saya pada cerita pertama jauh lebih besar dibanding dua cerita lainnya.. Heheheh.. Itulah pendapat sayaa.. Arigatou^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s