Posted in No Children!, Romance, Series

[Twoshoot] Radar Part 1

Tittle: [Twoshoot] Radar Part 1

Author: Tester Girl aka ShinRanSung

Main Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Support Cast: Kim Hyeyeon, Choi Siwon, and anothers perfect namja

Genre: Romance

Rating: PG +17, or should I give NC +17?

Note:

Annyeong^^

Menunggu lama, tapi nyatanya yg nongol malah ff baru. Jeongmal mianhaeyo *bow*

Ide cerita sama sekali ga baru dan mudah ditebak. Jalan cerita sesuai dgn sebuah mv, jika kalian sadar.

Pikiran ini saya dptkan tiba-tiba, dan ini ff yg agak nyerempet2.

Jd jika ada pmbaca di bawah umur dr rating, saya perlu mengingatkan sekali lagi untuk brhati2.

Tidak ada batasan antara author pov dan cast pov, hanya ada garis-garis kecil.

Tidak ada pmberitahuan pov siapa, krena dlm part ini hanya ada author pov dan Soo pov.

So, just happy reading. And as usual, don’t forget to leave ur comment.

Ghamsahae^^

———————————————————————–

RADAR

“Bagaimana, Agasshi? Apa Anda menyukainya?”

Aku tersenyum, mungkin sedikit menyeringai. Tanganku menyentuh pelan ujung rambutku, merasakan bagaimana halusnya keriting yang dibuat pelayanku.

Aku segera berdiri dan mengambil tasku dari tangan pelayanku yang lain.

“Katakan pada mereka kalau aku akan pulang malam. Lagi.” Ucapku sambil mengambil kunci mobil yang baru saja diserahkan pelayanku.

Kepala Pelayan Shin mengangguk, mematuhi perintahku. Aku segera pergi darisana setelah sebelumnya mengecek penampilanku.

Time to activate my Radar.

΅΅΅

Suara dentuman musik terus menghantam gendang telingaku, membuatku sedikit menjauh dari lantai dansa dan memilih untuk duduk di meja bar.

Seperti inilah aku menghabiskan tiap malamku. Berdansa di bar, minum bersama teman-teman, dan yah… melakukan flirting dengan beberapa pria yang aku kenal dari tempat ini.

Aku tidak perlu khawatir akan mendapatkan namja buruk, karena di tempat ini tidak ada namja buruk. Sama sekali tidak ada.

Untuk masuk kesini kau harus menunjukkan kartu tanda penduduk dan kartu anggotamu. VIP, it’s a private place for very important person like me.

“Sooyoung ah.”

Kuedarkan pandanganku, sekedar mencari orang yang baru saja memanggilku. Dan senyumku mengembang saat melihat Hyoyeon, My Closest Friend, datang menghampiri dengan tangannya yang melingkar pada lengan seorang namja.

“Menunggu lama?” tanyanya sambil duduk di sebelahku, dan pria-nya ikut duduk di sebelahnya.

Aku menggeleng, menjawab pertanyaan Hyo sambil meminum white wine-ku.

“Apakah dia tampan?”

Gadis itu berbisik pelan, sekalipun begitu aku masih bisa mendengarnya dengan jelas meskipun disini adalah bar.

Aku melirik pria disebelahnya. Rambutnya putih― tidak, pirang namun lebih dominan putih, ya begitulah. Matanya sipit dan pipinya membentuk cekungan yang lumayan dalam.

Lumayan.

Nugu?” tanyaku, setelah selesai memperhatikan pria itu dengan saksama.

Hyoyeon menyeringai, “Lee Hyukjae. L Corporation.”

Aku menganggukkan kepala, kembali memandang kearah lantai dansa yang sekarang semakin penuh karena malam semakin larut.

“Bagaimana malammu dengan… Choi Siwon?”

Aku memutar bola mataku dan menatap Hyoyeon. “Menjijikkan, payah!”

Aku menggertakkan gigi, “kemarin dia datang karena baru putus dengan kekasihnya. Dan ketika kami ke apartemennya, dia selalu menceritakan kekasihnya itu. Ewh!”

Mwoya?” Hyoyeon tertawa kecil, seolah mengejekku.

“Hal yang paling buruk―” Aku mengubah posisi dudukku, kini benar-benar menghadap Hyoyeon, “―setelah dia bercerita tentang…ergh, Tiffy, Tiffa, Fany, argh siapalah nama yeoja-nya itu, dia memberitahuku agar tidak datang ke tempat seperti ini lagi. Dia menceramahiku sampai akhirnya dia benar-benar tidak sadar.”

Holy sh*t!” Hyoyeon menyumpah, mewakili kekesalanku. Namun beberapa detik kemudian yeoja itu tertawa.

Aku meminum sisa white wine di gelasku, merasa kesal jika harus mengingat kembali kejadian malam tadi. Ingat saja, jika ada orang bernama Choi Siwon atau namja yang mengatakan dia dari Choi Inc., I’ll not flirting him!

Aku kembali mengedarkan pandanganku ke seluruh sudut bar, mencari-cari pria yang kurasa cocok untuk kuajak flirting. Dan yah, kurasa aku sudah pernah menghabiskan waktu dengan semua pria perfect di tempat ini.

Ketika aku menolehkan kepala, hal yang pertama aku lihat adalah Hyoyeon yang sedang berciuman bersama Lee Hyukjae-nya itu. Oke, karena aku tidak ingin menjadi orang ketiga, aku meninggalkan mereka ke lantai dansa.

Alunan lagu Radar dari Britney mengalun begitu saja saat aku menginjakkan kaki di lantai dansa. Baguslah, ‘cause now I’m searching ma boy with ma radar.

Aku terus menari mengikuti musik, dan beberapa menit kemudian kurasakan tangan seseorang melingkar di pinggangku, memaksaku untuk menari dengannya.

“Lee Donghae.” Bisikku ketika kami berhadapan dengan wajah yang saling menempel satu sama lain.

Lee Donghae menyeringai, namja itu sudah hampir menciumku kalau saja aku tidak bertindak cepat. Aku mendorong bahunya pelan, bersikap seolah-olah memintanya bersabar karena malam ini aku pasti akan menghabiskan waktu bersamanya, lagi.

Tapi tentu saja hal itu tidak akan terjadi.

Tidak menghabiskan malam dengan pria yang sama, itu prinsipku. Sampai saat ini aku masih bisa memegang teguh prinsip itu. Yah, mungkin sampai My Real Prince datang dan membuatku terhanyut ke dalam dirinya sepenuhnya.

Namja itu ―Donghae― terus saja menggodaku. Entah memelukku, mencium rambutku, atau mengecup leherku dan bahuku. Membuatku merasa gatal dan jengah.

Aku butuh pria pendamping untuk membuat namja sialan ini pergi.

Aku terus mengedarkan mataku ke seluruh sudut bar, dan mataku melebar sempurna ketika melihat sesosok namja yang baru saja melangkahkan kaki memasuki bar.

Perfect, he’s the next boy on my radar.

Excuse me.” Ucapku sambil tersenyum pada Donghae, membuatnya secara terpaksa melepas tangannya dari pinggangku.

Mengabaikan tatapan meminta penjelasan dari Donghae, aku berjalan kearah pria yang saat ini baru mendudukkan dirinya di kursi bar, kemudian memesan minuman pada Hwang Hee, si bartender.

“Hai.” Sapaku, mendudukkan diri di sebelahnya. Kupasang senyumku yang paling manis, mencoba mengalihkan tatapannya dari lantai dansa.

Ia sejenak menatapku, kemudian menyeringai.

F*cking damn! Ini pertama kalinya aku merasakan sensasi yang seperti ini saat mengajak flirting seorang namja. Jantungku berdetak cepat dan bibirku serasa mongering, think I need oxygen.

So, what’s your name?” tanyaku, kemudian meminum red wine dari gelas yang baru saja diserahkan Hwang Hee.

Ia tersenyum lagi, ah, tidak. Namja ini bahkan sedari tadi hanya menyeringai!

“Kyuhyun.”

Singkat, padat, jelas. Well, baru kali ini ada seorang namja yang tidak menanyakan namaku setelah aku bertanya padanya dengan gaya se-seduktif ini.

“Margamu?” tanyaku lagi.

“Choi.”

Aku terdiam, dan kemudian memaki-maki dalam hati. Sial! Jika aku mengencani dia, maka aku akan melanggar janji yang baru aku ucapkan beberapa menit lalu.

I’ll not flirting another Chois’!

Apakah semua pria marga Choi memiliki wajah serupa dewa, uh? Aku bahkan masih begitu ingat dengan wajah Choi Siwon yang begitu membiusku. Aku bahkan tidak bisa untuk tidak mengajak pria disebelahku ini flirting.

“Mau ke lantai dansa?”

“Ah? Uh?” Aku menjawabnya gagap, agak terkaget karena dia membangunkanku dari lamunanku dan… karena dia mengajakku ke lantai dansa terlebih dulu.

Namja itu langsung menarikku begitu saja sebelum aku menjawab ajakannya. Entah kenapa saat kami memasuki lantai dansa, kerumunan disana langsung terpecah begitu saja. Dan itu membuatku bersama pria ber-marga Choi ini berada di tengah-tengah lantai dansa, menari dengan berbagai tatapan dari orang di sekeliling kami.

Yeah, The Goddess side of Sooyoung is success to attract her Boy on Radar.

΅΅΅

Sooyoung melenguh panjang, merasakan bagaimana lelah dan pusing dirinya saat ini. Yeoja itu menyipitkan mata ketika samar cahaya matahari masuk ke matanya melalui celah-celah horden.

Ia melirik ke meja sebelah dan membelalakkan mata ketika berhasil melihat dengan jelas waktu saat ini. Yeoja itu segera terduduk dan sekali lagi terkejut karena dia menyadari tidak ada seorang pun yang tertidur di sebelahnya.

So, she did nothing with her Boy on Radar last night?

Really annoying, padahal dia menginginkan lebih dari minum bersama sambil  memandangi langit malam.

Ah, iya. Sooyoung pasti mabuk dan tertidur duluan sebelum memulai apapun dengan namja bernama Choi Kyuhyun itu. Dan baiknya, ah, mungkin semua namja ber-marga Choi adalah pria yang baik. Buktinya Kyuhyun bahkan tidak mau memanfaatkan kesempatan dalam kesempitannya selama Sooyoung mabuk semalam.

Good guy.

Sooyoung baru kembali ke alam sadarnya setelah ia merasakan getaran dari ponselnya.

Hyoyeon’s calling.

Yeoboseoyo.” Jawab Sooyoung parau.

“…”

“Lee seonsaengnim?”

“…”

Sooyoung membelalakkan matanya, “you must kidding me! Oke, aku akan disana setengah jam lagi.”

“…”

Mwo?! Oke, hang on. You waste my time.”

Selesai mengakhiri percakapannya dengan Hyoyeon, gadis itu segera menelepon sopirnya. Park ahjussi adalah sopir yang selama ini setia menjemput Sooyoung setiap Sooyoung selesai berpesta. Tentu saja tanpa memberitahu kedua orang tua Sooyoung dan kakaknya.

Yeoboseoyo.”

“…”

Ahjussi, tolong jemput aku di―” Sooyoung melihat ke sekeliling kamar dan keluar jendela, mencoba menerka-nerka dimana dia berada sekarang. “Ritz Carlton Hotel. Ahjussi sudah harus berada disini jam tujuh lima belas, nde?”

“…”

“Ah, gamsahamnida, ahjussi.”

Dan setelah itu Sooyoung segera melempar ponselnya dan berlari ke kamar mandi. Membersihkan tubuhnya yang serasa begitu lembab dan lengket.

΅΅΅

“Empat―Nol―Dua―Dua Agasshi.”

Sooyoung menolehkan kepala ketika mendengar seseorang berteriak. Dia baru saja keluar dari kamar Empat―Nol―Dua―Dua, jadi dia yakin kalau orang yang berteriak padanya barusan sedang memanggilnya.

“Anda dari kamar Empat―Nol―Dua―Dua, kan?”

Sooyoung menatap pria di depannya itu secara seksama dari bawah ke atas. Oke, dia hanyalah seorang bell boy.

Ne, waeyo?”

Tangan pria itu terulur, “seseorang menitipkan ini padaku, seorang namja.”

Sooyoung menerima selembar kertas kecil itu sambil mengernyit. “Gamsahamnida.”

Cheonmaneyo.”

Sooyoung langsung memasukkan kertas kecil itu begitu saja ke dalam tasnya. Ia tidak mau membuang waktu lebih banyak lagi, yah kecuali jika dia dengan senang hati menerima omelan dari Lee seonsaengnim tentang keterlambatannya dan kesalahannya dalam menyelesaikan thesis-nya.

Sooyoung tidak mau.

΅΅΅

Kedua gadis berambut hitam itu kini mendudukkan diri di kursi kantin, melipat wajah manis mereka sambil menggeram dan memaki dalam hati.

“Kau harusnya membangunkanku lebih awal tadi, Hyo ah.” Omel Sooyoung.

“Dan kau harusnya memberitahuku kalau thesis yang kau berikan padaku itu baru konsep.” Jawab Hyoyeon, tak kalah ketus.

“Kau tidak bertanya.”

“Itu tugasmu, seharusnya menjadi inisiatifmu sendiri untuk memberitahuku. Kau ini selalu saja terima beres. Kau pikir aku salah satu dari pelayanmu, eoh?”

Sooyoung menoleh pada Hyoyeon dan menunjukkan wajah cemberutnya. “Mianhae.” Ucapnya manja. “I’ll not do it again.”

Gotjimal. Ini ketiga kalinya, kau ingat tidak?!”

Eonni ah! Mianhae, mianhae, mianhaeyo.” Rengek Sooyoung sambil menarik-narik lengan Hyoyeon.

Hyoyeon berdecak kesal, “ara, arasseo.”

Gomawo.” Dan secepat itu pula Sooyoung mencium pipinya, membuat Hyoyeon melempar tatapan kesal dan jijik padanya.

“Apa yang kau lakukan semalam, uh? Kau benar-benar tidur dengan pria itu?”

Sooyoung menggelengkan kepala, “Hyo ah, bukankah aku sudah bilang kalau aku tidak akan semudah itu menerima ajakan tidur dari mereka?”

Well, aku masih ingat bagaimana aku menasihatimu untuk tidak tidur dengan sembarang pria. Kecuali dia memang your real future husband.”

“Ah-ha.” Sooyoung menunjuk Hyoyeon sambil mengangguk setuju.

“Jadi apa yang kau lakukan dengan Pria―Lumayan―Hot semalam itu, uh?”

“Namanya Choi Kyuhyun.” Sahut Sooyoung, kemudian meminum sodanya. “We did nothing.”

Hyoyeon melebarkan mata, menatap tak percaya pada Sooyoung. “Even foreplay?”

Sooyoung menggeleng, “kami tidak melakukan apa-apa. Dia hanya mengajakku minum di balkon hotel dan kemudian aku sudah tidak sadar.”

“Hanya itu? Kau bercanda!” pekik Hyoyeon, membuat seisi kantin mengalihkan pandangan pada mereka. “Bukankah kau yang biasanya membuat para pria itu tertidur dengan obatmu dan langsung meninggalkan mereka begitu saja?”

“Tidak, aku tidak bercanda, Kim Agasshi.” Sooyoung merendahkan suaranya sembari menatap tajam pada Hyoyeon.

“Dan untungnya dia tidak melakukan apa-apa padamu?”

“Kelihatannya begitu.” Jawab Sooyoung santai.

Mereka kemudian sama-sama terdiam, sesekali sambil memeriksa ponsel dan meminum minuman mereka.

“Jadi apa yang terjadi antara kau dan tuan Lee Hyukjae itu semalam?”

Hyoyeon menautkan kedua alisnya. Sejenak ia terdiam, kemudian membuang muka dan memainkan ponselnya. “We did nothing.”

Liar.” Sooyoung memutar bola matanya. “Pasti malam yang hebat. Kau bahkan sudah merona, Kim Agasshi.”

“Jangan menggodaku, Soo.” Gertak Hyoyeon. “Malam ini kita harus ke bar lagi, aku ingin bertemu dengan dia.”

“Benarkan. Kau pasti sudah menyukainya. Namja―Satu―Malam.”

Ya! Kami hanya melakukan kisseu dan hal-hal yang… yang kau tahulah. Kami tidak melakukan permainan inti semalam.”

What the! Jadi kau menginginkan dia malam ini?”

“Aku sudah punya nomornya.” Ucap Hyoyeon sambil melambaikan IPhone-nya pada Sooyoung.

Sooyoung hanya berdecak kesal. Ia terlampau iri pada Hyoyeon yang sepertinya sudah menemukan Prince-nya disana. Sementara dia? Sooyoung hanya bisa berkali-kali mendengus kesal ketika sadar tidak ada seorang namja pun yang memenuhi kriterianya disana.

Chakkaman! Tadi kau bilang nama namja itu Choi Kyuhyun?”

Sooyoung mengangguk malas sambil meneguk sodanya. “Ehm, wae geurae?”

Hyoyeon menunjuk ke satu arah, ke tempat dimana beberapa orang pria berdiri dan mengambil tempat duduk di ujung kantin. “Pria berkacamata itu namanya Cho Kyuhyun. Asisten dosen Kang.”

Sooyoung mengikuti arah telunjuk Hyoyeon dan menaikkan sebelah alisnya ketika berhasil menemukan pria yang dimaksud Hyoyeon.

Ppabo! Choi Kyuhyun, bukan Cho Kyuhyun.” Omel Sooyoung, kembali membuang wajahnya pada Hyoyeon.

“Nama mereka mirip, hanya berbeda marga saja, kan? Siapa tahu Choi Kyuhyun itu sebenarnya Cho Kyuhyun. Pria tampan yang berubah menjadi jelek karena kutukan.”

Sooyoung memutar bola mata, “kekanakan, kau pasti sering menonton kartun Disney.”

Hyoyeon tersenyum sambil terkekeh, “tidak, Soo. Kau pasti pernah tahu kan tentang pria yang―”

“Tidak.” Potong Sooyoung. “Kau melihat bagaimana Choi Kyuhyun semalam. Dia lebih tampan seribu kali lipat dari Cho Kyuhyun yang itu.” ucapnya sambil menunjuk kearah namja yang tadi dimaksud Hyoyeon.

“Ah, ya. Kau benar. Lagipula untuk apa seorang Cho Kyuhyun masuk ke bar? Pasti buku lebih menyenangkan baginya.”

“Nah!”

Sooyoung meneguk sodanya kembali, membuang rasa gugup atas berbagai ucapan Hyoyeon barusan. Yeoja itu sebenarnya sempat memiliki pikiran kecil yang sama dengan Hyoyeon, terlebih lagi saat ini ia baru saja melihat beberapa pria tampan yang mengelilingi Cho Kyuhyun tersebut.

Kris Wu, Kim Myungsoo, Jung Heechul, Kim Kibum, Yong Junhyung.

Holy h*ll! Ada apa dengan semua pria tampan yang mengelilingi namja bernama Cho Kyuhyun itu?! Di mata Sooyoung bahkan Cho Kyuhyun sama sekali tidak tampan. Dia selalu menggunakan celana jeans longgar yang membuatnya kelihatan gemuk. Sama sekali bukan tipe Sooyoung.

Tapi, kenapa pria-pria yang begitu sempurna di mata Sooyoung saat ini mengelilingi Cho Kyuhyun dan memperlakukan dia bak seorang bos?!

΅΅΅

“Sooyoung!”

Aku terlonjak kaget saat mendengar seseorang memekik tepat di telingaku.

Bagus! Saat mataku terbuka aku mendapati Soojin eonni yang menyilangkan tangannya sambil menatapku geram.

“Ah, wae geurae?! Kau tidak tahu kalau aku masih mengantuk, uh?!”

Ya!”

Dan kurasakan saat ini tubuhku berguling dan keningku menatap lantai dengan sempurna. Soojin eonni baru saja mendorongku, what the!

“Apa kau tidak sadar sudah berapa lama kau tidur siang, uh?! Ppali ireona! Ada yang menunggumu di bawah.”

Nugu?” tanyaku malas sembari bangun dan menaiki ranjang lagi. “Katakan aku tidak ada.”

“Seorang asisten dosen mencarimu. Ya! Ppali ireona, kau mau menyelesaikan thesis-mu tidak?!”

Aku melebarkan mata, menatap Soojin eonni dengan terkejut. Darimana dia tahu kalau aku gagal menyelesaikan thesis-ku? Apa Hyoyeon?

Ani, dia tidak mungkin memberitahu Soojin eonni.

Ppali! Kau mau cepat wisuda atau tidak, sih?!” Sekali lagi Soojin eonni memekik, membuatku harus menelan ludah berkali-kali.

Ara, arasseo.” Ucapku, mengalah. “Katakan padanya untuk menunggu sebentar.”

Sebelum benar-benar pergi, Soojin eonni kembali melempar tatapan tajamnya padaku. Menggelikan sekali, ketika dia berada di Aussie aku akan sangat merindukannya. Tapi ketika dia ada disini, satu rumah denganku, rasanya aku ingin melemparnya dan membuangnya ke Antartika karena mulutnya yang begitu cerewet itu.

Mengabaikan rasa kantukku, aku berjalan kearah kamar mandi dan membasuh wajahku. Setelah mengusapnya dengan handuk, aku segera keluar dari kamar dan mendatangi si Asisten Dosen itu.

Siapa ya kira-kira? Cho Kyuhyun, kah?

Tapi kurasa aku tidak memiliki urusan dengan dosen Kim. Kecuali…

Mati kau, Choi Sooyoung!

Annyeong.” Aku menelan ludah berkali-kali sebelum akhirnya menyapa pria dengan jeans longgarnya itu. Cho Kyuhyun, dia benar-benar datang ke rumahku.

Aku bisa merasakan namja itu hanya menatapku datar sampai aku benar-benar duduk di sofa yang berseberangan dengannya. Beberapa menit kemudian, dia melemparkan sesuatu ke meja di hadapanku.

Bagus! Ini adalah setumpuk rancangan pakaian yang aku serahkan pada dosen Kim seminggu yang lalu.

“Apa terlalu sulit membuat pakaian dengan tema Summer?” ucapnya sambil mendecih. Itu pertama kalinya aku mendengar suaranya, dan kesan pertama yang dia berikan sudah seburuk ini.

Aku mengambil tumpukan sketsa itu dan menatapnya lembar demi lembar. Ew, terlalu banyak garis-garis menyilang dan lingkaran-lingkaran yang dicoretkan diatas sketsa-ku.

Terlalu banyak kesalahan.

“Kau harusnya bisa menggambar lebih baik dari itu, Choi Sooyoung.” Dia menghela napas dan menempelkan punggungnya pada punggung sofa. “Lebih baik kau habiskan waktumu untuk menyelesaikan rancanganmu daripada menghabiskan waktu di klub malam.”

What the h*ll!

Tidak bisakah pria ini berbicara lebih sopan?! Aku tahu kalau aku terkenal sebagai gadis yang suka clubbing, tapi tidak bisakah dia berbicara padaku layaknya seorang Asisten Dosen yang sopan?!

“Silakan keluar, kurasa aku bisa membicarakan rancanganku dengan dosen Kim langsung.” Ucapku tajam.

Dia menolehkan kepala dan menatapku sedikit terkejut. Namun segera ku abaikan dan kutinggalkan dia ke kamar.

Itu hal yang paling baik dilakukan untuk merespon pria tak punya tabiat baik macam dia.

΅΅΅

Hari itu dan hari-hari selanjutnya berakhir dengan begitu buruk. Tak ada pesta, tak ada minuman, dan tak ada pria. Belum lagi masalah Soojin eonni, dosen Kim, dan Asisten Buruk Rupa itu.

Beberapa hari yang lalu aku memutuskan untuk ke bar seorang diri karena Hyoyeon lagi-lagi tak mau menemaniku ―kurasa dia sudah menemukan The Real Prince-nya―. Aku terlalu suntuk di rumah dan pergi menghabiskan malam di bar. Sebenarnya aku juga menunggu sosok namja bernama Choi Kyuhyun itu, tapi selama beberapa malam disana, aku sama sekali tidak melihatnya.

Dan beberapa hari itu juga aku melihat teman-teman Cho Kyuhyun disana. All of them.

Oke, bukan rahasia lagi kalau mereka adalah anak dari pemilik perusahaan-perusahaan berkelas. Hanya saja, aku baru melihat mereka datang akhir-akhir ini. Kupikir kalau mereka memang menyukai dunia malam, mereka pasti sudah datang kesini dari dulu.

Here I am. Menatap lantai dansa dengan segelas tequila di tangan. Menghabiskan waktu tanpa seorang pun yang mengajakku berbicara, kecuali ketika si Bartender bertanya minuman apa yang kupesan.

Sekitar satu jam aku berdiam diri, aku kembali terkejut karena kedatangan seorang namja. Namja yang sama yang telah meninggalkan aku tempo hari, Choi Kyuhyun. Rasa penasaranku semakin membuncah ketika kulihat namja itu berjalan kearah, well, teman-teman si Asisten Buruk Rupa.

Choi Kyuhyun mengenal teman-teman Cho Kyuhyun?

Engh, itu sedikit membuatku pusing.

Mataku terus mengikuti pergerakan namja itu, melihat bagaimana akrabnya si Choi dengan pria-pria dewa dari khayangan tersebut. Sampai beberapa detik kemudian, mata kami saling bertemu.

Tiga detik…

Lima detik…

Sepuluh detik…

Ppabo! Aku segera memalingkan wajahku kearah lantai dansa, bersikap seolah-olah aku tidak melihatnya tadi. Kembali kuteguk tequila-ku, namun mungkin karena aku yang terlalu gugup, aku tidak sadar kalau gelasku sudah kosong dari tadi.

Well, kau kehabisan minuman, Agasshi.”

Aku menolehkan kepala dan melebarkan mata terkejut.

Namja itu tetap tersenyum, mengabaikanku dan merebut gelas ditanganku. Ia mengisinya dengan beberapa potongan es dan menuangkan tequila lagi.

“Maaf, aku tidak suka tequila dengan es.” Ucapku saat dia menyerahkan gelas tersebut padaku.

Namja itu tersenyum menyeringai, membuatku sedikit terpana dan berdebar. Waw, ini pertama kalinya aku berdebar ketika berhadapan dengan seorang namja.

Nuguseyo?” tanyaku, berusaha bersikap cool.

Namja itu mengernyit, “menyedihkan sekali ketika ternyata kau melupakanku.”

Aku hanya meresponnya dengan mengangkat sebelah alis mataku. Menunggu ia memperkenalkan dirinya, lagi.

“Choi Kyuhyun.”

Aku tersenyum dan menjabat tangan yang dia ulurkan padaku. “Choi Sooyoung.”

“Kita satu marga.” Ucapnya sambil mengulum senyum, kemudian memberikan gelas tequila yang baru padaku.

Well, begitulah.”

Kami kemudian sama-sama terdiam, memandang lantai dansa sambil menikmati musik yang mengalun melalui speaker besar di sekeliling ruangan. Sesekali kulirik namja yang saat ini menikmati tequila yang kutolak tadi. Entah kenapa, dia mengingatkanku pada seseorang.

Cho Kyuhyun.

“Kau mau berdansa?”

“Eoh?”

Namja itu tertawa kecil, “jangan bilang kau mau aku menarikmu seperti waktu itu lagi.”

“A―ani.” Jawabku sambil menggeleng.

So, dance with me?”

Aku tersenyum, kemudian menyambut tangan besarnya itu. Ia, untuk yang kedua kalinya, memecah keramaian lantai dansa dan membawaku ke tengah-tengah. Kali ini aku tidak peduli dengan tatapan-tatapan orang di sekelilingku.

Karena namja di depanku ini, sudah sepenuhnya menyita perhatianku.

΅΅΅

“Kau membawaku ke tempat yang sama.” Komentarku saat dia membuka pintu kamar hotel dan mempersilakanku masuk.

“Tidak ada tempat yang lebih privacy daripada tempat ini.”

Aku menganggukkan kepala dan mendudukkan diriku di sofa. Melempar tasku ke sisi sofa yang lain dan kemudian menaikkan kakiku ke atas meja. Kupandangi sekeliling ruangan dan pandanganku terpusat pada kaca bening di sebelahku, menunjukkan bagaimana gemerlapnya malam di Seoul dari atas sini.

Beberapa detik kemudian aku merasakan seseorang duduk di sebelahku, merangkul bahuku dan mencium leherku. Kyuhyun mencoba mencuri perhatianku.

“Kelihatannya kita akan bersenang-senang malam ini.” Ia berbisik, membuatku merinding geli.

Bibirnya terus menyapu leherku, naik dan berhenti di bawah daun telingaku. Ia menghembuskan napas disana, membuatku sekali lagi merinding.

“Kau ingat kau meninggalkanku saat terakhir kali kita bersama?”

Ia menyahut, namun sama sekali tak mau berpindah dari posisinya. Tanganku meraba pelan lengannya, membuat ia naik dan menggigit daun telingaku.

Aku memekik kecil, dan itu membuatnya melepaskan diri dariku dan beranjak dari sofa. Beberapa detik kemudian ia sudah kembali dengan sebotol minuman dan dua gelas kosong di tangannya.

H*ll, jangan bilang dia mau mempermainkan aku lagi.

“Vodka?”

Aku menggeleng pelan, “terakhir kali aku minum vodka, aku pingsan dan kau meninggalkanku begitu saja.”

Namja itu tertawa kecil, mengabaikanku dan terus menuangkan vodka ke dalam dua gelas kosong itu.

“Kau masih disini bersamaku, itu artinya kau belum membaca kartu nama yang waktu itu aku berikan.” Ucapnya, lalu meneguk vodka dalam genggamannya.

“Kartu nama yang mana?”

“Lupakan saja.”

Aku masih mengerutkan keningku, mencoba mengingat-ingat kejadian yang lalu.

Kartu nama? Apa kertas yang waktu itu diberikan oleh bell boy?

Aku meliriknya yang saat ini merogoh kantung celananya, kemudian mengeluarkan sebuah benda mengkilau yang berjuntai dari genggamannya. Sebuah kalung yang begitu indah yang kurasa terbuat dari emas putih.

Ia mendekatkan diri padaku dan dapat kurasakan bagaimana benda itu memberikan sensasi dingin saat menyentuh kulit leherku.

“Kau menyukainya, Sooyoung ah?” tanyanya, dengan wajah yang hanya berjarak lima jari dariku. Aku bahkan bisa mencium bau alkohol dari tubuhnya.

Reaksi pertamaku, aku menyentuh benda itu dan merasakan bagaimana teksturnya. “Ini untuk apa?”

Namja itu ―masih dalam jarak lima jari kami― menyeringai. “Untuk malam ini.” Ia lalu menggerakkan tangannya ke belakang leherku dan menarikku ke ciumannya.

Well, ini pasti jadi malam yang panjang.

To Be Continued…

P.S : Ada dua pertanyaan yg harus dijawab Readers:

1. brhubung ff ini udah agak nyerempet, FF ini lebih baik saya lanjut dengan NC +21 atau tidak?

2. Jebal Geumanhae, perlu tidak penambahan tokoh antagonis wanita?

So, give me ur answer by comment this ff. Next ff will publish soon. Gamsahae^^ *bow*

Advertisements

Author:

Ordinary girl who have a high imagination about her biased and that make she like and love to make a short story about her biased :) ~ILoveSomeoneWhoHaveFYH'sInitial~

269 thoughts on “[Twoshoot] Radar Part 1

  1. Sooyoung kok gak lihat kartu nama yang dikasih kyuhyun sih,jadinya sooyoung kan bisa tau kalo cho kyuhyun dan choi kyuhyun orang yg sama dan asistennya dosen kang.ok thor saya lanjut baca aja ya.keep writing thor.author jjang.

  2. Choi kyu am cho kyu itu pasti sama !!!!
    tp kenapa harus nyamar yeh ???!
    ahh kenapa ngasih kalung ke Soo ??!
    ahh jangan” kyu uda lama ngincar soo lgy , ehm perfect ^^

  3. Wah daebak
    1) klo bsa sih d bkin hot bget
    nc-21 nya yaa ;D

    2)ap sih setuju ajh ma author’a di tmbahin antagonis’a itung” bkin seru

  4. anneyeong.. Aku mau tnya tentang kemiripan jalan crita ff radar sama ff My Real Prince (MRP) yg aku temukan di blog: http://haibaradotme.blogspot.com/2013/05/my-real-prince.html?m=1

    Dengan nama author yang berbeda. Ff My Real Prince: Lee Young Ah (SY_Girindri) sedangkan di ff radar: Testergirl aka ShinRanSung. Apakh itu blog author? Org yg samaa? Bedanya kalo radar itu 2shoot sedangkan MRP itu 1shoot

    ff radar publish tgl: 12 (part 1) & 14 (part 2) Mei 2013
    Ff MRP publish tgl: 16 Mei 2013

    Maaf udah ganggu *bow

  5. kebetulan aku punya lagu britney spears yang radar itu XD itu lagu kesukaan ane #gaknanya
    next thor ‘-‘)7

  6. wahhh….suka sm karakter kyu dsni yg agak misterius apalagi ga pake kyu pov….
    daebak thor!!!!
    keep writing ya…..

  7. Aku udi prnh ngomen ff ini sepertnya
    Tpi mau komen lgi karna, mau tanyain ff jebal geumanhae yg gk di post”
    Kapn klanjutnnya thorr?! udh pnsrn bngt nih..

  8. Hmmmm berhubung part 2 dah keluar
    jα̲̅ϑΐ Ъќ usah ngasih saran Ɣää
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ •”̮• ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Penasaran ªkŮ kenapa kyu kalo dikampus culun

  9. 1. lanjut
    2.tidak perlu. nanti ceritanya tidak focus. lebih baik ada namja lain yg juga mengincar Soo Young

  10. Wow..
    Daebak!!!
    Jaadiiii pencarian true love
    ee.. Choi kyuhyun itu ya cho kyuhyun!
    Dan.. Uuu…kalung? Kalung itu tanda serius..
    Lanjut ya

  11. Annyeong… Reader baru niCh.
    Ayunie imnida, 88Line.

    Aku bukan KyuYoung Shipper, apalagi Sugen shipper. Terlepas dari cast-nya, aku suka ma ceritanya.

  12. Lanjuteonnie. Hrs nc ya biar tambah hot ha ha ha
    (plak 3X, mianhe eonnie klo pkrr yadong trus he he he)
    Jebal eonnie jgan ada antagonis wanita dong. Lgi gak ingin ada sad sad sgala.
    Pingin happy akh.

  13. wahaha aku jawab yang nomor 2 aja.
    Jangan ditambah tapi di ganti aja, kris atau changminnya ilang, dateng cewe, tapi ga sampe ngerusak cuma sekedar bikin Sooyoung sadar aja sama perasaannya sama Kyuhyun 🙂

  14. tunggu thor knp yuppa bs.punya dua kepribadian ..
    klo siang cln klo malam krn … sbnarnya apa sih yg rhsiakan olh kyuppa mengenai identitasx knp dia blng margax choi

  15. terserah authornya aja 😀

    kyuppa bisa jadi culun bisa jadi keren,waw

    next part ditunggu 🙂

  16. aku bru bca pas yg part 2 dipublish, jadi yg prtnyaan prtama ga aku jawab. Yg kedua, jangan thor kasian soo nti. Hoho klnjut ya.

  17. Sebenernya choi kyuhyun itu cho kyuhyun ya??
    Trs si soo itu sukanya maini cowo gitu??
    Lanjut dah thor…

  18. Yang pertama, menurutku no nc21. Soalnya kasihan yg di bwh umur(termasuk aku, aku14th) ga bsa bca kelanjutan ff nya(klo d proctect). Kan ada reader yg berumur lbh 20th ‘n minta pke nc21. Klo pendaptu gini. Contohnya ff ini part 2 nya ada adegan nc21 nya. Author buat ff yg part 2 tpi yg bagian nc21 itu di skip aja, trs nnt author buat yg full nc21 dri adegan nc21 yg di skip di part 2(tpi d proctect, biar yg bca cma yg berumur lbh 20th). Jadi, semua reader bsa bca kelanjutannya ‘n yg pingin nc21 terkabulkan. Trs yg kedua, aku terserah author sendiri aja. Tpi tuh ff udh keren bgt!! Ya udh, cma itu pendapatku. Next utk kedua ff nya ya?!! Jgn lama2 ngepostnya nde?? Soalnya kedua ff tuh keren!! Banyak reader yg nungguin kelanjutan kedua ff itu. AUTHOR HWAITING!! ;D

  19. kyaaaaaa….. suka banget sama ff ini b^^d
    menurutku bikin NC-21 aja thor *plakk
    tapi kalo misalnya pake pw bagi bagi secara suka relawan ya thor ^^v

  20. Daebak thor
    Untuk pertanyaan no.1 mw nc atau gk sih itu terserah author
    No.2 jangan cukup kris aja yg jahat
    Ditunggu next partnya

  21. Nice! 🙂
    1. NC21 gak papa 😀
    2. Gak papa sih tapi cowok aja ya jgn cewek 🙂 *maaf cerewet
    ditunggu ya selanjutnya

  22. Aaa, nanggung’-‘ nc aja author, dan terserah sih mau ditambahin antagonis atau nggak, yang penting endingnya, KYuYoung:*

  23. Aduh well, I hate Sooyoung’s naughty side actually. I really hate it. Heheh entah kenapa ngga suka aja sama sifatnya Sooyoung yang nakal kaya gini, jadi kaya bukan Sooyoung. So, you can decide apakah I’ll choose the next chap is NC-21 or.. not.

  24. Wowwww daebak.
    1. NC21 aja thor 🙂
    2. Lebih baik gk ush thor cukup kyuyoung aja

    Ok d tunggu thor part selanjutnya 🙂

  25. daebak..
    1. Nanggung thor lanjutin NC 21 aja.. Hehe ketahuan yadong.
    2. Tambah jga gpp biar lebih seru..

  26. Jgn nc 21… Gak perlu peran cewe antagonis x, tpi aku mau cowo ketiga x changppa. Lbih dpt feel x klo cinta segitiga perannya mereka. 🙂

  27. lanjut y thor ,,, trsrah author pkek nc pa gk , tp kw pun pkek trus d pw tlong kstau y pw nya ,,,

    gk usa dtmbhin bwt antagonis cweknya thor ,,, y ? biar soo unie dklilingi cwok ja !
    cpat d post y thor jebal geumanhae nya n ini …
    daebak , kren !!!

  28. ceritanya menarik…
    itu choi kyuhyun si cho kyuhyun bukan…?
    penasaran,
    aku terserah eonni aja mau di kasih nc 21 apa enggak…?
    tapi penambahan cwek antagonis trserah eonni juga aja deh, asal crta.a nambah rame aja…
    ヽ(^。^)ノ

  29. keren sumpah, penasaran kelanjutannya..
    itu Choi kyuhyun Cho kyuhyun bukan?
    terserah auhtor aja mau pake NC atau gak? tapi kalo mau di pw kasi aku iya.. 😀
    ditunggu kelanjutannya..

  30. daebakk..
    lanjut aja chingu. terserah mau nc atau ngga.. tapi kalo nc+diprotect aku kasih pwnya ya?
    tokoh antagonis wanita kayanya ngga usah deh, nanti sooyoungnya kasian, biasanya kalo sooyoung yang menderita jadi nales baca..

  31. Cool
    suka ceritannya kya cinderella story yg akan berubah setelam jam 12 malam berdenting

    1. brhubung ff ini udah agak nyerempet, FF ini
    lebih baik saya lanjut dengan NC +21 atau tidak?
    2. Jebal Geumanhae, perlu tidak penambahan
    tokoh antagonis wanita?

    Answer
    Klo menurut q itu mah terserah autornya ja dikira perlu g bwat menambah menarik ffnya
    Tp jgn sampe dg dibwt NC 21+ atw pnmbhan tkoh antagonis wnita mlah jd kacau ide dr ceritanya dan pelebaran cerita (kya sinetorn indonesia gto) yg nantinya malah gak seseru part ini
    Bkan berarti q nolak 2 hal itu loh q rasa penmbhan tkoh itu harus sesuai dg porsi ja klo g perlu ywh g usah da kcuali berperan pnting menghidupkan cerita jd lbih menarik ge
    Bgitupun dg NCnya

    Ok sgitu ja dr q Semangat bwt authornya semoga part selanjutnya jd Fantastis
    FIGHTING!!!

  32. Cerita nya bagus…..
    Untuk pertanyaan nya…
    1. nc 21 aza,
    kalau nmr 2. sih terserah aza sih….
    di tunggu part 2 nya…

  33. DiLanjut aja eonni yg no 1 nyaa.. Ntar kaLo di PW.in bagi2 yaa PWnyaa.. Hehe :p
    kaLau yang No. 2 mah terserah eon, bagusnya gimana.. Sya mah sebagai readers nurut ajaa.. 🙂 😀

  34. mianhae baru comment.
    Lbih baik lanjut aja. And penambahan castnya aku rasa gak perlu soalnya hanya 2shoot, kan? udah cukupcastnya.
    Daebak!!! joha!

    1. Daebak eon,,,,bikin dag dig dug serr bagian akhirnya,,haha
      jwbn yg prtama lanjut aja eon,,tpi ntar klo d’protect bagi2 pw-nya ya eon,,,,bwt yg k’2 terserah eon aja gimana mw d’tmbah 10 juga gk apa2 asal ending-nya kyu tetep sama soo dan yg pasti asal d’lanjut aja secepatnya,,,,,next part update soon…FIGHTING,,,

    2. Daebak eon,,,,bikin dag dig dug serr bagian akhirnya,,haha
      jwbn yg prtama lanjut aja eon,,tpi ntar klo d’protect bagi2 pw-nya ya eon,,,,bwt yg k’2 gk usah deh cukup kris aja yg antagonis tp terserah eon aja deh,,tpi klo d’tambah cast-nya jgn seo atw vict crilah yg lain bosen klo vict atw seo terus yg jdi org k’3 d’antara kyuyoung dan yg pasti asal d’lanjut aja secepatnya,,,,,next part update soon…FIGHTING,,,

    3. Daebak eon,,,,bikin dag dig dug serr bagian akhirnya,,haha
      jwbn yg prtama lanjut aja nc-nya eon nanggung klo gk d’lnjut(otak yadong),,tpi ntar klo d’protect bagi2 pw-nya ya eon,,,,bwt yg k’2 gk usah deh cukup kris aja yg antagonis tp terserah eon aja deh,,tpi klo d’tambah cast-nya jgn seo atw vict crilah yg lain bosen klo vict atw seo terus yg jdi org k’3 d’antara kyuyoung dan yg pasti asal d’lanjut aja secepatnya,,,,,next part update soon…FIGHTING,,,

  35. Woaaaaa
    Ceritanya bagus chingu
    Untuk pertanyaannya
    1. Klo ini nanggung ya klo gag nc21,,hehe tp kasian ama temen reders yg lain yg blom gede,,hehe n jangan lupa dikasih tau pw nya chingu
    2. Gag usah ada cast tambahan chingu,,segini udah pas cast nya
    Hehe
    Ditunggu kelanjutannya soon ya chingu

  36. kyaaa…. lanjut pnsran ma klnjutannya. choi kyuhyun itu asliny cho kyuhyun y ? knp nymar . next

  37. daebaaak!
    Lanjut ncin aja XD
    antagonis wanita?? Why not ?? Kkkk
    Semakin banyak konflik smakin menantang 😀
    fighting~

  38. 1. Lanjutin aja udah NC21 nanggung thor kalo dihentiin ditengah2. Hehe
    2. Jebal geumanhae, mnrtku ga usah ada pihak anatagonis wanita soalnya masalah ama changmin+kris aja kyknya udh ribet thor.
    Lanjut ya thor ditunggu FF2nya.

  39. mow cerita akan ke nc….
    terserah author aja,kalau antagonis kayak gak usah deh…..
    part 2 nya cepat…..

  40. yes! thor yes!!! Aaaaaa berharap NC *yadongkumat -,-

    Tidak! Jangan yeoja again-,-

    Tp please jgn pake pw. Aku baca di hape 😥 hiks . Kalo ff yg make pw pasti ga bisa kebuka *nangiskejer*

    Di tunggu nextnya secepetnya ya thor

  41. Ommo kyu udah mulai nakal dan soo melupakan janjinya mengenai marga choi dan ini harus dilanjutkan dengan nc 21 XD .
    Jebal geumanhae boleh aja thor dimasukin tokoh antagonisnya biar lebih gerget hehe .

  42. Jgn nc 21 min ya ya ya ga berani bacanya
    gaa usah di tambah tokoh antagonisnya mending jelasin aja apa hubungannya kris sama changmin

  43. ehm ,,
    bleh tp jngan tinggi2 ?

    jngan ad pmeran lain , ckup kyuyoung n klo bsa ksih humor dkit , oke !

  44. udaaah lanjut NC aja thor biar seru :p
    karena twoshoot mending jgn ditambah lagi thor cast nya, fokus sama kyuyoung nya aja 😀
    seruuu bgt cerita nya 🙂

  45. kereeennn…
    kalau mslh NC sih aku terserah author aja..
    tp klo menurutku gak perlu ada peran antagonisnyam kyk gt udh seruu kok, tp terserah lg hehe 😀
    ditunggu lanjutannya 😀

  46. NC aja thor, nanggung tuh *reader yadong akut*
    kalo ff yg jebal geumanhae gak usah ada tokoh wanitanya aja, mending jelasin konfliknya changmin
    sama rahasianya kris & changmin.

  47. no no no!!! jgn ada nc 21, 17 ckup kok, kn ga smua proses harus dijabarin..
    kl nc 21 itu terlalu menakutkan *anak baik*
    kl antagonisnya ok2 aja, biar nambahin gregetnya gitu haha

  48. no no no!!! jgn ada nc 21, 17 ckup kok, kn ga smua proses harus dijabarin..
    kl nc 21 itu terlalu menakutkan *anak baik*
    kl antagonisnya ok2 a , biar nambahin gregetnya gitu haha

  49. Kata aku sih gausah nc 21, mending 17 aja lah biar semua bisa baca hehehe.

    Gapapa sih ada tokoh antagonis buat ramein cerita selama akhirnya happy ending

  50. Wah boleh thor boleh ncnya hehe._.V.
    Jgn ditambahin, well kasih aja tmn yg dkt sama kyu yg buat soonya sadar kekekek

  51. Keren” ceritanya ,,
    Kyuppa asisten dosen tp suka ke bar juga trnyata , wkwkwkkw
    Knp tuh kyuppa pke marga choi pas kenalin diri ? o.O
    Penasaran nih , trs kalung nya untuk apa ? Mau melamar kah ? 😀 semoga deh . Hhehehe
    Yg jebal geumanhae jgn ditambah lagi antagonis nya , cerita nya udh seru kok , thor (:

  52. Lanjutin aja kak, nanggung jugakan udh bikin ending na gitu. Gpp laah.. Utk peran antagonis wanita kyknya juga gk masalah klo mau ditambahin. Biar bikin suasananya jd waauuw kak. Ada konflik antara asisten dosen, soo and tokoh antagonis tsb. Hehhe
    Lanjut ya thor 🙂

  53. Yah terserah author aja mw nc ato ngga
    Cast jebal geumanhae ngga usah tambah deh itu aj dh cukup

  54. Waw jadi choi kyuhyun itu cho kyuhyun. Untuk no 1. Terserah mau buat nc atau enggak yang penting part 2 nya di publis
    2. Jangan ada wanita antagonis deh. Mendingan begini aja, kalau ada peran wanita antagonis nanti ceritanya jadi kepanjangan. Di tunggu part 2 nya.

  55. soo jadi bad girl, suit suit :p itu choi kyuhyun sama cho kyuhyun sama kan? masa soo gak bisa bedain :/
    1. lanjut nc thor, wkwkwk XD
    2. jangan di tambahin deh thor, cukup soojin, kris, sama changmin aja ._.

  56. Wah, radar…. *jadi ngabayangin antena #plak
    Keren, untuk nextnya seterah author mau nc ato gak.
    Jebal geumanhae nya jangan ditambahi peran antagonis, nanti tambah ruwet, gak slese slese *peace ^^v
    Mo minta maaf slama ni jadi sider di JG, koneksi tidak memungkinkan…#alasan

  57. huaa bikin penasaran thor =))
    lanjutnya jangan lama-lama yaa =D
    buat castnya ini aja thor, gak usah ditambah yg antagonis =)

  58. choi kyuhyun dan cho kyuhyun bikin pusiinnngg x_x

    1. Terserah author ajaa deh 😀
    2. Jangaaan, gausah ada pemeran antagonisnyaa u,u

  59. waaa Radarnya Soo eonn emang canggih banget bisa menemukan sinyal (?) seorang Cho Kyuhyun..Choi sm Cho pasti dua2nya Kyuhyun kan eonn? kekeke

    1. Part selanjutnya terserah eonn aja mau ngasih rate berapa hehe
    2. Pleasee jangan..entar tambah ruwet tapi sedikit bikin Kyu oppanya cuek padahal ga cuek (?) gimana?? 😀

    DITUNGGU LANJUTANNYA. ^^

  60. aigoo syoo bad girl,,
    kyu itu adalah cho kyuhyun ya *ya iyalah*#plak
    kalo mau lanjut nc, aku seneng2 aja,hehe
    penambhan karkter? Nanti ga jd twoshot tkutnya, soalnya bkal jd lebih panjang, tp aku trserah author lg,,hehe

  61. Bagus thor.
    1.Terserah author deh.Kalau di protect aku jangan lupa dikasih PW nya.
    2.Aku belom baca ff nya.dan nanti aku baca dulu 😀
    Next

  62. Knp tbc?? Lg seru nih -_-
    1. Nc aja yaa tp jangan di protect yaak hehehe
    2. Gak usah gini juga udh bgs kok
    Lanjut yaa jangan kelamaaan

  63. Choi dan cho gak beda2 amat .-.
    Nc aja thor biar greget *plak
    Peran antagonis gak usah ditambah thor kan cuman twoshoot 😦
    Ditunggu kelanjutannya 😀

  64. wew bagus bgt ceritanya
    endingnya bikin penasaran
    NC 21 donk thor kekeke
    terus buat jebal geumahae nya nggk usah ditambah cast lagi ya
    ntar tmbah ribet kayaknya
    ditunggu

  65. choi kyuhyun dan cho kyuhyun orang yang sama kan?

    untuk pertanyaan author:
    1. terserah authornya aja mau bikin nc atau ga
    2. ga usah ditambahin pemeran antagonis

    ditunggu kelanjutannya 😀

  66. Haii.. aku reader baru. Eheheh.. ah bagus jalan ceritanya. Menurutku sih ga usa NC. Kalo ada NC, ntar kesannya si kyuhyun tuh sama aja kayak cowo2 yg selama ini deketin sooyoung.padahal sooyoung kan nyari the real one. NC nya nanti aja pas mereka udah married. Wkwkkk..
    Aku nunggu lanjutannya ya..nice job!

  67. anyyeong thor..
    Itu Cho kyuhyun bukan?
    soo gk bca kartu nma ny si,,
    1. gk ush aja thor, tpi setrah author aja.. trgantung vote aja sih..
    2. gk ush juga author.. hehehe..
    daebak..

  68. anyyeong thor..
    Itu Cho kyuhyun bukan?
    soo gk bca kartu nma ny si,,
    1. gk ush aja thor, tpi setrah author aja
    2. gk ush juga author.. hehehe..
    daebak..

  69. Ahh author nanggung bgt tuchh udh mw k ‘inti’ mreka nya..kkk~

    Hrus NC21,,*maksa#readers yadong
    jebal geumanhae nya d tmbahind cwe antagonis jga gug pp,,yg suka ma kyuppa biar soo eonni cemburu,,hhe
    d tunggu next part nya,,
    dn jebal geumanhae nya..
    😉

  70. omaygat maygat tbc pula >< doh itu sebenernya cho kyuhyun bukan sih? «– curious nc boleh dah thor(?) kwkwkwkwk.next next thooor~

  71. Well menurutku gak usah pake nc 21 selama masih bisa 17 knp enggak? Banyak reader yg dibawah umur soalnya^^ bagus ceritanya ringan dan menarik ditunggu next part

  72. 1. Menurutku sih ga usah nc thor 😀 hehe
    2. Ga usah thor udh bagus kok gk usah ditambahin tokoh antagonis
    Kyknya lebih bagus kalo kyuhyun deket sama cewe lain yg buat soo unnie sadar kalo dia suka kyuhyun oppa 😀

  73. lanjut aja thor NC nyaa.. 😀 *yadongkumat*
    jebal gemanhae juga kamu yang nulis? Gak usah deh thor.. Sudah rumit itu mah.. 😀
    next part jangan lama2 ya.. Hwaiting ^^

  74. Cerita ini kayanya tambah seru kalo NC+21 nya,,,, hehehehe
    Kalo Jebal Geumanhae, kayanya seru juga ada cewe antagonisnya. Biar makin seru
    Ditunggu kelanjutannya yaa!!!!!

  75. Nah lho, pasti d kartu nama itu tertulis nama cho kyuhyun bkn choi kyuhyun! Soo sih di cuekin aja kartu namanya kyu! Kekeke~
    next trserah mau di rate apa yg pnting tnpa pengganggu hubungan kyuyoung yak? Kekeke~ 😀

  76. nc +21 yaa eon 😀
    hehehehehehehe
    cast antagonis wanita nya gk ush d tambah yaa eon ;D
    ditunggu ff nyaaaaa 🙂

  77. Woah daebak ini mah..
    Jinjja!!!
    Suka banget ceritanya..

    Choi/ cho itu sama aja kan? Sepertinya tetap orang yg sama.

    NC 21 aja thor, yah-yah-yah 😉

    Ditunggu yhor 🙂

  78. Daebak!
    Klo aku sih boleh2 aja nc,
    tp klo nc nnti bkalan d pw, ntar pas mw mntak pw bkalan susah.
    Yeoja jahat kyknya ok jga tuh

  79. wah.. soo jd anak clubbing XD nakalnya si soo .__.v feelingku klo choi kyuhyun itu emg cho kyuhyun, cuma kyknya emg ada maksud tertentu deketin soo.
    klo buat nc sih terserah author aja, gak ada jg gak apa2 😉
    klo yg wanita antagonis di JG sih.. ide yg bagus jg klo emg peran dia yg ujung2nya bikin soo jd takut kehilangan kyu XD

  80. Bagus (y)
    Berarti di sini choi kyuhyun ‘n cho kyuhyun itu 1 orang.
    Trus knp cakepnya cuma malem doang? Eh’ 😀
    penasaran juga sama kartu nama yg itu.
    1.klo buat nc, sterah authornya aja yg penting pw nya bagi2 ya hhe
    2.klo jebal geumanhae ngk usah di kasih tkoh antagonis thor, kyuyoung aja penasaran bngt sama perasaan soo 🙂

  81. Ah kalo NC 21 nanti di pw kalo di pw minta paswordnya susah. yah baca part 1 doang dech:(

  82. Nc21 unnie._.
    Next part ditunggu yay;;;;
    Jebal geumanhae nya gausah nambah cast jahat juseyoo.changkris sudah cukup–a
    Jg nya ditunggu kelanjutannya;;xixi

  83. kalo nc-21 aku msh 16 thn nih author T.T ~ gausahlah pemain antagonis cewek, drpd jd fanwar, lagian nyampahin (?) ff kyuyoung :”D betewe, kyu suka soo eon gitu ? Knp kok jd dua pribadi ? Wueee, gw penasaraaannn !!!

  84. Bgus ff’a…
    tpi ap kyu ppa mau mainin soo eonni…???
    andwee…
    soo eonni hrz sadar sadar…
    kyk’a kyu ppa pura2 jd “choi kyuhyun”…
    q pilih yg nmr 1 ajja..
    hehehehe…
    lg ga ngeh?!!”””:!*:& bwat bca yg ad prsaingan’a aplg klo ad pihak ketga..
    semngat thorr..jgn lma2 ngpost’a ia..

  85. Terserah …. Mau nc or no
    tpi banyak yg mau nc tuh *hehe

    hmmm … Knpa kyu klo mlm jdi choi klo siang jdi cho

    ditunggu next nya

  86. Ne Eonni, boleh kok NC 21 .. #YadongKumat
    Nggak usah Eonni untuk Pemeran antagonis di Jebal Geumanhaenya, biar Kyuyoungnya cepat bersatu 🙂
    Lanjut Eonni 🙂

  87. Chingu….gak usah ditambah watak antagonistnya
    Kyu oppa pasti ada alasan mgapa tiba2 mahu pdkt sama Soo….
    Moga aja Kyu oppa ga taruhan sama temen2nya untuk mendekati Soo….
    wahhh Kyu oppa mesum ya di end partnya…kekeke

  88. Lanjut NC 21,,
    Tolong jangan di protect dong thor… biar gk ribet minta PW’a
    Gk usah di tambahin cast antagonis biar fokus aja sm KYUYOUNG….

    Next part cpt di post y thor~

    HWAITING!!!

  89. Daebak..cho kyuhyun choi kyuhyun same ppl? ah..knp cho kyuhyun,kna ktukan kh?
    1.NC aja thor lnjutin *plak klo d protect bgi2 pw nya
    2. kayaknya ga usah thor.. pls fokus k kyuyoung
    d tunggu y thor next nya

  90. kyaaa, NC 21 thorr.. >_<
    tapi kalau di protect cara minta pw'a jgn lewat twit, soal'a ga punya twit thor.. TT_TT
    jebal geumanhae'a ga usah diisi tokoh antagonis wanita thor, kris sm changmin aja ud bikin complicated bgt.. -_-
    tapi buat soo jadi ngejar2 kyu thor, biar dia ngrasain kalau kyu itu berharga buat soo.. 😀
    btw ditunggu next part'a.. XD HWAITING.. 'O')9

  91. lanjut NC 21 thor g usa d tmbah antagonis. kl d protect aq mnt PWnya y thor. d tunggu next partnya ^^

  92. 1.lnjut nc ja..klu d protec ngsh PW’a jngn rbet2 lwt mz ja..
    2.gk ush d tmbh..fkus kyuyoung ja

  93. wah choi kyuhyun sama cho kyuhyun itu org yang sma kan,jd penasaran sama lanjutannya.
    next part jgn lama2… 😀

  94. ffnya daebak chingu ^_^

    aq mau NC 21+ ne 🙂 , kalau misalnya author protec , nnti kasih tau bagaimana cra dpt PWnya ne 😀

    dan juga tokoh antagonis gk ush ditmbh , krna inii kan TwoShoot ,,

    Cuma itu ajja saran ku chingu =)

  95. Lnjut NC 21 thor soalnya udh nanggung hehe #yadong kumat 😉
    buat pmain tmbhan nggk ush aja dech biar fokus k’KYUYOUNG
    next partnya cpt ya thor 🙂

  96. Lnjut NC 21 thor soalnya udh nanggung hehe #yadong kumat 😉
    buat pmain tmbhan nggk ush aja dech biar fokus k’KYUYOUNG

  97. 1.nanggung deh,lanjut aja tapi gausah jangan kebanyakan deh ncnya 😀 kata2nya juga yg alus2 thor, kereeen deh pasti.
    2.gausah mungkin ya, kasian doong kyuyoungnya mau bahagia aja banyak banget yg ngalangin 😀
    but, nice idea . lanjut kaka author fighting ! 🙂

  98. Lnjt NC 21 aja thor hehe 😉
    klo bsa cpt dpost ya part brktnya
    tkoh lainnya nggk ush dech fokus KYUYOUNG aja

  99. Lnjt NC aja thor hehe 😉
    klo bsa cpt dpost ya part brktnya
    tkoh lainnya nggk ush dech fokus KYUYOUNG aja

  100. wahh kerenn banget.
    1. nc jg ga pa2, tp kalo diprotect aq minta pw.nya yah hehe

    2. iyaa ditambah aja. biar tambah kereenn konfliknya.. tp happy end yah

  101. Lanjut ajah deh chingu nanggung loh 😀
    terus klu untuk ff jebal geumanhae mending gak usah tambah cast bru soal.x untuk cast2 ini aja konflikx banxak amat,,!!

    di tunggu loh ff mu chingu 🙂

  102. lanjut thor.
    buat jg nya gausah ditambah peran antagonis lagi dong. masalh soojin aja udah bikin geregetan apalagi tambah masalah lagi
    nextnya ditunggu 🙂

  103. daebak ceritanya, penasaran sma si misterius kyuhyun /? tambahin tokoah antagonis wanitanya thor , biar tambah rame 😀

  104. Lanjut thorr .. Heheheh
    Nc gpp .. #maunya .. Kekeke
    Fokus ke kyuyoung aja thor .. Soalnya soojin eonni ud antagonis #digeplak soojin eonni ..

  105. Thor yg jebal geumhae nggak usah di tambah pemeran wanita antagonis yaaa, jebal 😦
    Kyaa seru ini thor crtanya, lanjut lanjut 😀

  106. lanjut in nc sja chingu”reader yadong haha
    dikasih antagonis g papa chingu, biar soo juga cemburu sama kyuppa, tapi terserah chingu aja sihh…

  107. KasiH atau ga nc aja tp kalo d pw q dpt kan? boc0ranya. Hehe..
    Yg kedua mianhe aq g tau. Hehe

  108. daebak …
    untuk pertanyaan pertama kyknya terserah author deh ..
    kalo mau di buat NC juga sih ga masalah soalnya ffnya juga udah nyerempet2 gitu ._.v
    kalo untuk pertanyaan yg kedua mending kaga usah deh -__- fokus kyuyoung aja .. eh tapi kalo ada antagonis cewe juga seru sih *mulai labil gue -_-v
    next part soon thor

  109. 1. Lanjut nc aja thor tapi jgn pkai pw ya. Klo pkai pw ing aq ya.

    2. Ikut aja deh, yang penting happy end.

  110. Kereeeen thorr, soo oenni jadi bad girl
    1 kalo mau dibuat nc atau gak itu sih terserah author
    2 untukk ff jebal geumanhae ku rasa perlu deh tambahan pemeran wanita antagonis tp jgn antagonis2 bgt thor, yg suka godain kyuppa ajaa biar soo oenni sadar kalo dia suka sama kyuppa
    Ditunggu ya thor^^

  111. Woah,daebak..hot bnget thor..ehm,klu nc21 di proteck gak?terserah author sih..hehe yg penting gue bisa baca..wkwk
    ehm,maunya sih gak!tpi karena soo belum ngerasain sakit hati sama kyu di jebal geumanhae..kasih dikit aja deh..dikit loh thor,dikit..gue gak tega liat soo sakit hati..

  112. kalau ff radar nc 21 engak papa,tapi jangan kebanyakan gituanya.
    Onni jebal gemanhe kapan di publisher udah kelamaan munggu terus pemeranya engak usah di tambah
    jongmal gomAwo

  113. sbenernya apa alasan kyu bilang choi? trz klo dkmpus knp dia cupu? penasaran!! lebih baik nc 21 chingu #yadongers
    jebal geumanhae dtambah antagonis cew jg gpp ching, biar nyesek2 hahaha tp tetep yg terbaik buat kyuyoung endingnya hehe

  114. lanjut ja thor,…
    daripada nanggung2 kann
    lebih baik thor gak usah tambahin cast baru biar konfliknya antara kyuyoung ja tpi nnti ttp harus happy end ya…
    dtggu chap slnjutnya,jgn lama2 ya…:-)

  115. 1. Boleh aja sih ke ff nc 21, asalkan nanti kalo di protect passwordnya dikasih ^^
    2. Jangan! Biarkan saja banyak cowok antagonisnya, udah bagus alurnya! ^^

  116. Annyeong..
    Aaaah. lebih baik aku langsung jawab pertanyaan aja ya 😀
    oke, buat pertanyaan pertama lebih baik terusin aja chingu. soalnya udah nanggung tuh. ibarat kalau berenang, udah nyebur kakinya. hehe
    nah kalau pertanyaan kedua. Hmm.. kayanya boleh juga tuh ada cast yg antagonis. Tapi harus ttp happy ending ya kyuyoungnya..
    Oke. Ditunggu part selanjutnya. Fighting!!!

  117. Lanjut aja NC21 nya authorr.. 🙂
    menurut aku sih ga usah ditambahin pemeran wanita antagonisnya.. Yg penting KYUYOUNG nya authorr.. 🙂
    ditunggu part 2 nya author.^

  118. hahhaha knp kyu ngaku2 bermarga choi…omo cepat dilanjut chingu penasaran jgn2 kyu itu pria yg bakal dibjodihin ama ortu’ a soo lg…aku mau lanjutan’a lbh hot ya kalo bs nc 21 dan ga apa2 kalo ada antagonis’a

  119. Jadi NC+21 aja thor , biar panassss .. Haha
    Jebal geumanhae udah cukup dia aja yg jadi antagonis nyaaaa ..

    😀

  120. Daebbakkkk….chingu!!!!-lo menurutku sie,ud terlanjur kyk gtu….ya diterusin aja ke NC 21*ketauan yadongnya*……n klo bsa g usah tmbhin wanita antagonisnya….soalnya g rela klo ad yg gangu hub kyuyoung……..dtggu nextnya chingu secepatnya…..:D

  121. tanggung amat nc nya 😀 hahaha. kalo pertanyaan nmr 1 terserah author aja sih soalnya aku msh dibwh 17 th hehe
    kalo pertanyaan nmr 2 terserah juga tapi jgn lupa kyuyoung momentnya yg banyak #plak abaikan.

  122. Daebbakkkk….chingu!!!!-lo menurutku sie,ud terlanjur kyk gtu….ya diterusin aja ke NC 21*ketauan yadongnya*……n klo bsa g usah tmbhin wanita antagonisnya….soalnya g rela klo ad yg gangu hub kyuyoung……..dtggu nextnya chingu secepatnya…..

  123. 1. Nanggung thor, udah nyerempet gitu *eh
    2. Ga usah deh, buat soo ny cepet sadar aja kalo dia itu suka kyuppa 🙂

  124. krna nanggung thor. jd aku rasa d jdiin NC aja, psti bkal lbh mnarik asal alur ny tetep rapi ya g ngasal gtu NC ny tetep bs dnikmati scra kseluruhan #psti ngrti mksd ku. boleh aj sh ada tokoh jahat, biar nambah klimaks yg pnting end ny ttep kyuyoung. yg jlas dbkin NC wajib, hahaha. aku udh g bocah ko, jd aman2 aja. posting ny jgn trlalu lama klo bisa, semangat. I’ll be wait

  125. Soo eon jdi bad girl.
    Aku msih dibwah umur, jadi untuk jwban
    1.terserah author ajaa
    2.jngan ditmbahin deh thor
    Next~

  126. Ahh kerenn bgt,, ehmm nc 21? Sepertinya tidak terlalu perlu,tapi terserah sieh, tpi klo nc 21 dan di pw, bisa minta pw nya via sms.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    Orang ke 3..? Sepertinya tidak perlu cukup dengan cast yg sekarang aja 😀

    °·♥·♡τнänκчöü♥·♡·°

  127. 1. Nc aj thor nanggung it mah ud banget2 nyerempet *eh ketauan yadong ny
    2. Gk usa aj deh thor pke peran antagonis, it udh bnget2 bagus kok, ntar kalo ad malah tambah nyesek.
    D tunggu part next ny

  128. 1. Terserah sih thor mau nc apa enggak hehe
    2. Gausah thorr itu aja bacanya udah geregetan masak mau ditambah lg -_-

  129. #respon
    1… udah terlanjurkan dibuat agak nyerempet” gitu, jadi untuk next part NC21 lah..
    2. jebal gumanhe jangan boleh sih ditambahin tokoh antagonisx supaya soo tambah nyadar klo dia mmg udah punya rasa sam kyu..
    next part radar dan jebal gumanhe cepetan publish yah.. klo misalx di protect bagi PWnya yah?.. ^^

  130. lanjut nc21
    gk ush, cukup fokus ke kyuyoung aja, soalnya klo ada pemeran antagonis cewenya, pasti soo agak tersiksa dan aku jdi gk suka sma pemeran it

  131. 1. Iya ffnya di jadikan nc 21,, biar readernya pada smngat lg baca..
    #yadongcomment
    2. Gak perlu lg deh kykx pke antagonis cewe.. Cukup kyuyoung aja
    Ditunggu next part nya.. Gomawo chingu:)

  132. Terserah mw nc atw g
    kya g p’lu deh pemeran antagonis gy,kan dah da 3 kris,changmin, ma soojin eonni

  133. 1. tentu saja harus ada NC nya. kan tadi udah nyerempet, thor.
    2. jebal gemanhe sebaiknya ga usahditambah dengan tokoh antagonis lagi. berhubung masalah yang ditimbulkan baik oleh changmin dan kris, sama-sama mengancam hubungan kyuyoung. aku rasa itu sudah cukup.
    dan untuk ff ini…………keren banget. kencan sama asdos???????

  134. Lebih seru kalo dilanjut jadi NC-21, dan kayanya ga perlu penambahan tokoh antagonis. FF ini lenghtnya kan twoshoot, jadi kalo dimasukin penambahan tokoh kayanya bakalan lebih panjang lagi deh, next chap I’ll be waiting !

  135. 1. NC aJ thor., tanggung klo misalnya enggak….

    2. Terserah author aJ lah, asal endingnya KyuYoung^^

  136. 1. Kyanya lbih seru klu dlanjutin k NC nya deh thor. 😀
    2. Gag perlu thor, tpi klu d perlukan.. Aq mw org k 3 itu cwo. Jdi biar kyuhyun cemburu… Hehehe..

  137. 1. Boleh, ada nc +21
    2. Tidak, cukup ada KyuYoung aja
    Seru, ditunggu lanjutannya ya, Fighting!!!

  138. Pertanyaan 1 terserah authornya,tp kyknya banyak yg minta lanjut nc -_- yg ke 2 mnrtku g usah ditambahin antagonisnya,ntar kasihan kyuyoung

  139. 1. Up to author, tp kalo iya lebih bagus /plak
    2. Ngga usah thor, udah pas alur&tokohnya

    choi kyuhyun=cho kyuhyun kan?

  140. terserah padamu saja, gimana next part buat ff ini, asal update nya jgn lama-lama, kkk. Buat yg Jebal Geumanhae, eung nggak usah deh, hho.

  141. Daebak
    Lanjut NC aja thor..
    Jebal geumanhae malah seru kok kalo ada antagonisnya, tapi trserah author juga sih..

  142. Ah bikin penasaran ini ceritanya kalo gini.. Untuk pertanyaan yg pertama terserah author aja maunya kaya gimana kalo aku sih ikut suara terbanya aja dan untuk yg kedua kurasa engga perlu ada penambahan tokoh lagi deh soalnya kan pasti nanti ceritanya nambah panjan kasian authornya udah lanjutin aja sama ide awalnya author lagipula cast segitu aja hubungan kyuyoungnya udah was-was kan

  143. 1. hmm ada motif apa kyu dketin soo??? ky dah direncanain ja tuh mlmny ktm dibar eh paginy ktm dikmps,mlh kyu dtg lgsg kermh soo lg. Mrk dijdohin bkn?? blh tuh NC-21.

    2. JG ckup sgtu j dr pihak laki2ny tp blh jg peran antagonis wanita bgus2 itu ms lalu kyu yg akhirny bwt soo galau dah mlh mnyadari klw slm ni dy sk kyu. klw dijadiin NC-21 jg blh. tp yakin READER ny dah pd diatas umur?? mending pw j.
    *ditabok reader dibawah umur ≧﹏≦
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  144. mau jawab dlu yah
    1. nanggung thor kalo ga nc, tp sama cho kyuhyun, bkn choi kyuhyun
    2. jgn ada pengganggu thor..

    daebak..dtggu episode selanjutnya yah 😉

  145. Ahhh utk pertamyaan pertama dlu.. Mungkin perlu yah nc21 nya.. Biar lbh nyes gtu yah ff nya.. Kan dr part 1 aja tokoh nya emg crtnya uda rada2 ga benar gtu.. Trus utk pertanyaan ke 2 mungkin lbh baik ga perlu lg deh di tambain cast cewe antagonis.. Hidup soo disna tuh uda trllu menyedihkan… Ckup aja lah dia bhagia ama kyu.. And done!!! Happy ending.. Dua2nya minta happy ending yah. Ini request aja sih

  146. Terserah author sih, enaknya author gimana…
    Tapi kalo menurutku 21 apa ngga terlalu berat? Secara kan KyuYoung disini baru kenal…
    Untuk ‘Jebal Geumanhae’, ngga usah lah thor,,

  147. Aigo Soo onnie disini jadi Bad Girl
    Cho Kyuhyun dan Choi Kyuhyun aku pikir mereka adalah orang yang sama
    Tapi kenapa Kyu pake marga Choi
    Ceritanya seru,apalagi karakter Soo onnie,aku suka 🙂
    Kalo aku sih lebih suka baca ff yang rating nya segini
    Tapi kalo dinaikin,yah terserah author aja deh
    Yang penting KyuYoung……
    Ditunggu next part nya,jangan lama-lama ne.
    Fighting

  148. next part cepetan yah thor 🙂
    1. terserah vote terbanyak aja deh
    2. jangan thor. kalo tambah cast, tambah galau aja

  149. mueheheeeee nc 17 aja doooong author :D, tapi 21 juga gapapa deng *mehrong hahahaa
    kurang konflik, jadi tambahin aja peran antagonisnya supaya ga flat banget ntarnya 😀

  150. kalo masalah nc itu hak author lah mau gimana asal kalo pake pw ga ribet & susah aja mintanya. trus masalah JG menurutku ga usah deh thor mending selesain aja masalah soojin sama sooyoung dulu.
    part 2 nya amat ditunggu ya

  151. gw amat sangat yakin.
    Choi kyuhyun dan cho kyuhyun adalah orang yg sama.
    Heheh

    tanggung bget thor.
    Jdi mending lanjut aja keNC+21.
    Yg hot yaa xD
    *otak yadong*

    Jebal Geumanhae,ga usah lg ditambh cast antagoni yeoja.
    Kris satu aja uda buat gw pengen bunuh dia,
    apalg ini sikris bkalan punya kwan seperjuangan.
    Ga yakin gw mereka mash hdup entar -.-
    *kayak bisa aja gw bunuh mereka* xD

    next part soon! :^)

  152. klo’ slnjtna nc trsrah aithur aj deh,tpi klo d protec sya d bgi pw na,,
    jgn d twitter ya thor klo bgi pw,,heheh
    dan jebal geumenhae jgn d tmbh tkoh lgi thor,,
    it kan udh bnyak,,ad kyu,soo,kris,chang,sojin,,..udah bnya,,ak ksian ntar ma kyuyoung na,,,

  153. Choi kyuhyun sama cho kyuhyun itu satu orangkah?
    Eng ing eng.. Sepertinya sooyoung udah jatuh cinta tuh, udah nemuin the real prince XD
    kalo aku maunya nc sekalian aja chingu.. Nanggung soal.nya XD di protect aja klo tkut dibca yg blum ckup umur, tp pwnya bagi bagi ya.. ,ekeke #YadongReaders :3
    yg jebal geumanhae jg ditunggu ching.. Gak usah ditambah deh, biar aja tuh kyuppa menderita di ff itu :3 *evil smirk* *digolok kyuppa*

  154. lanjut nc21, hahaha #dasar yadong,
    yg Jebal geumanhae g ush dtmbh fokus kyuyoung ja…
    next part jgn lama2 y, hehehehe…

  155. klo mw bsah mah sklian ja.
    jgn stngah” (nc 21) lnjut.

    jujyr ja tuk jebal geumanhae aku dah senang dgn soo ygjd center nya tnpa da wnita lain.
    krn aku msih seneng liat kyu di PHP in ma soo
    wkwkwkw.

    gomawo

  156. nc 21 thor tp jngn lupa kasih pw nya. nanggung klo g di lanjutin *plak yadong* g usah peran antagonis mereka ja udah cukup. yg penting ceritanya menonjolkan kyuyoung nya ja. di tunggu next partnya y

  157. Lnjtin ke nc 21 thor..ish soo nappeun bnget.. untk jebal geumahaex jgn dtmbhn antgnis lg..critax udah daebak kug..oz thor klo lanjtnx diproteck..jgn lupa bgi pwx..tp aq gk pux twiter..jd dmhon ada alterntf lain untk mndpatka pwx..mian klo bnyak maux..untk lanjtanx jgn lma2 ya^^

  158. Soo eonnie agak2 nakal
    Kenapa kyuhyun oppa memakai marga “choi”
    Kenapa juga, waktu jd asisten dosen gayanya agak2 cupu geto??

    Lanjut dong
    NC 21 ya
    Hihihihi #reader yadong 😛

    Utk jebal geumanhae, mngkin bolee juga tuh, ada tokoh wanita antagonisnya
    Utk m’buat soo eonnie cemburu mngkin
    Tapi jgn sampe bwt soo eonnienya menderita banget
    Hanya utk m’buktikan law soo eonnie itu udah “jatuh hati” ama kyuhyun oppa

  159. lanjut aja. & penambahan cast antagonisnya aku rasa gak perlu kalo lenghtnya cuma 2shoot. So nextnya palliii & daebak!!

  160. Lanjut nc!
    Yg jebal geumanhae ga usah ditambahin, cukup kris aja yg jadi tokoh antagonisnya

  161. NC 21 aja thor tapi jgn di kasih pw ._.
    Kalo ada tokoh antagonis wanitanya , wanita itu buat apa ? Toh kyuyoung udh mau melakukan permainan inti 😛

    1. 😮 maap min salah baca , jebal geumanhe tambahin aja toko antagonisnya , lalu krisnya jadi baik :p

  162. Woahh kalo bisa d lanjut nc 21 aja, hehehe secara umur ku juga udah 21, ketawan yadong nih,
    Yg jebal geumanhaenya gak usah lah pake tokoh wanita antagonisnya, cukup kris aja yg antagonis,
    D tunggu lanjutannya 🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s