Posted in Hurt

That Hurtful Thing [1/2]

THATHURTFUL

Kyuhyun & Sooyoung as the main casted

Find others by yourself

Written by KyuyoungCHILD a.k.a Fearimaway

Sad romance as genred

Filled by 3500 words

Just Sooyoung POV

Happy reading 😉

——

” Salahkan aku. Aku sendiri yang menabur garam di atas luka lamaku. Yang telah ia tutupkan untukku, aku sendiri yang membuatnya menganga kembali. “

——

Aku menatap punggungnya yang menjauh. Ingin sekali aku berlari mendekatinya dan  memeluk punggung hangatnya. Namun pada kenyataannya aku diam disini, berdiri melihatnya pergi meninggalkanku begitu saja, dengan diamku.

Aku tak punya hak untuk mengejarnya, sekarang ia bukanlah kekasihku lagi, tepatnya sejak 1 menit yang lalu.

Aku menghela nafas dalam, mencoba mengeluarkan sesak bersama karbondioksida yang ada. Nyatanya mereka tak ikut keluar, membuatku terus merasa sesak di ulu hatiku. Tanganku bergerak meremas pelan dada ku. Menenangkan gelombang sakit yang bersemayam di sana.

Setelah meletakkan sejumlah uang di atas bon makanan di meja, aku berjalan menuju pintu cafe dengan pelan. Bukan ku sengaja namun tubuhku benar – benar lemas. Lemas memikirkan apa yang akan terjadi ke depannya.

Hidupku sudah di sesaki oleh wajahnya, harum tubuhnya, pelukan hangatnya, senyum manisnya, perlakuan romantisnya, mata indahnya, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Cho Kyuhyun.

Udara Seoul di siang hari tetap dingin. Tentu saja, sekarang adalah hari pertama musim semi. Sekilas bibirku melengkungkan senyuman tipis, mengingat pertemuan kami berdua. Benar, di pagi pertama musim semi.

Kepalaku bergeleng pelan. Mengulang memori indah itu tak baik untuk kesehatan hatiku yang  saat ini sedang berduka dengan kelamnya. Tidak, Choi Sooyoung.

Aku sendiri yang menabur garam di lukaku. Aku sendiri yang memulai menguak luka yang telah Kyuhyun tutup untukku. Aku sendiri yang mengahncurkan jerih payahnya. Ya, Aku.

Aku seharusnya di salahkan. Aku yang mengakhiri ini semua jadi aku tak berhak untuk menyesalinya. Betapa menyedihkannya kau Sooyoung. Bahkan Kyuhyun tetap menunjukkan wajah datarnya seperti biasa saat aku sendiri mulai grogi mengucapkan kata ‘akhir’ dari segalanya.

Aku mencoba menelan ludahku. Pahit.

Jalanan tetap ramai seperti biasa. Memangnya apa yang aku harapkan? Mereka bersimpati padaku? Pada seorang gadis pengecut sepertiku?

Aku mencoba menatap jalanan di depanku.

 Mobilnya masih ada.

Aku mencoba bersikap sebiasa mungkin. Sekali aku mencoba melirik ke arah kaca mobilnya dari belakang. Kulihat ia sedang menelfon seseorang.

Aku tersenyum kecut. Aku berjalan melewati mobilnya dengan kepala lurus ke depan. Tak berani menoleh meskipun hanya 1 derajat. Hingga aku berbelok karena ada tikungan kecil, baru aku merasa nafasku kembali normal. Baru kusadari bahwa aku menahan nafas sejak tadi.

Aku tertawa kecil, berusaha meyakinkan diriku bahwa tak ada alasan lagi agar bertahan untuk hubungan kami. Semua berakhir. Dan aku yang menabur garam di lukaku sendiri.

—–

Kulihat ia tidak berusaha menghindar dariku. Ia kelihatan tenang seperti biasanya. Ia tetap duduk di sampingku dan menyapaku. Meskipun hanya ucapan ‘selamat pagi’ , tanpa di barengi senyum hangat dan kecupan singkatnya di bibirku seperti biasa.

Aku berusaha tersenyum meskipun itu terasa sakit karena ia sama sekali tak membalasnya. Aku terdiam lalu menunduk, merutuki keadaan hening seperti ini.

Aku benar – benar salah rencana. Seharusnya aku tidak usah datang terlalu pagi seperti biasanya ke kampus, atau bahkan kalau perlu tidak usah datang saja. Yang ada, beberapa puluh menit menuju jam mata kuliah dimulai, aku harus menjalani suasana mematung seperti ini.

Aku menerawang sejenak. Terbayang olehku perkataan Kyuhyun saat kami baru – baru saja berpacaran.

“Aku ingin terus selalu pergi pagi, kalau bisa mendahuluimu yang bahkan mendahului burung untuk berkicau di pagi sekali. “

“Wae?”

“Karena aku akan lebih banyak menghabiskan hari bersamamu dari pagi, jelek. Hehehe.”

Aku menyangga sebelah tanganku untuk menutupi wajahku yang mulai memerah darinya. Gejolak tangis terus mendesak namun aku berusaha sekuat mungkin agar tangis itu tidak pecah di saat kami sedang berdua dengan keadaan seperti ini.

“Soo?”

Aku sedikit tersentak kaget mendengar dia memanggilku. Dengan bersikap setenang mungkin, aku menoleh lalu membalas ucapannya.

“Kenapa?”

Aku merasa sudah sangat lama sekali tidak melihat matanya yang berbinar itu. Dan kini aku kembali merasakannya, sepasang mata tajam sedang menatapku dan mencoba menembus sisa – sisa kekuatanku untuk sekadar melihat matanya secara langsung.

“Boleh aku meminta satu hal?” Tanyanya kali ini dengan raut yang agak serius dari tadi. Aku sedikit mengerutkan kening.

“Apa itu?”

Kudengar helaan nafasnya yang terhitung pelan itu, membuatku sedikit was – was akan apa permintaannya itu.

“Berbicaralah denganku, seperlunya saja.”

BRAK

Aku masih menatapnya bingung. Kebingunganku lebih menjurus pada -lagi lagi- rasa sakit. Aku tak habis fikir, mengapa ia dengan teganya berkata seperti itu padaku. Seakan akan aku adalah hal menjijikkan dan hina. Tak pantas menerima sapaannya. Dia pikir bagaimana perasaanku saat mengakhiri segalanya? Apa ia tak pernah berfikir sekalipun apa maksudku untuk memutuskannya? Mendadak emosiku sedikit naik.

“Soo!”

Suara Victoria berhasil menyelamatkanku dari keadaan ini. Aku melirik sekilas kearah pintu. Victoria menyampirkan tasnya di belakang kursiku lalu menarik lenganku dengan cepat keluar dari kelas.

—–

Victoria menutup pintu toilet lalu menatapku tajam. Aku menatapnya dengan pandangan kosong. Tiba – tiba ia memelukku.

“Menangislah, Choi.”

Aku rapuh. Bentengku hancur di pelukan kakak sepupuku yang seangkatan denganku di kampus ini. Aku menangis. Tidak memperkirakan bagaimana jika mahasiswi lain masuk dan menganggapku wanita cengeng.

Kurasakan ia mengelus punggungku membuat airmataku lebih lancar mengalir dan bahkan mengeluarkan isakan kecil yang memalukan.

“Untuk apa kau menangisinya?”

Aku terdiam.

“Aku tahu semuanya. Yya Soo, apa kau tak menganggapku sebagai sahabat lagi?”

Aku masih diam dan terus menangis.

“Aku berdiri di depan pintu dari tadi. Mungkin kau lupa tapi kau memintaku untuk datang lebih awal  tadi pagi. Aku baru mengerti semuanya. Apa.. hei, kau putus?” Tanya Victoria lembut. Aku semakin memperkeras isakanku. Mengeluarkan sisi kekanakanku yang hanya aku tampilkan pada Victoria dan .. Kyuhyun.

“Aku terpaksa, Vict. Kau tahu aku sangat mencintainya, kan?”

Victoria mengangguk sambil tetap memelukku. Lalu ia melepasnya dan menatapku. Ia tersenyum lalu mengeluarkan tissue dari sakunya. Aku bergumam pelan. Gomawo.

“Aku.. tak tahu harus berkata apa. Aku tahu kau cukup dewasa mengatasi hal kecil seperti ini. Kau harus tahu bahwa Kyuhyun sangat mencintaimu. Sangat, Soo. Kau tak tahu saja ia selalu mengirim pesan padaku saat semenit saja pesannya tak kau balas.”

Aku tersenyum tipis. Ia membalas senyumku lalu menepuk dahiku pelan.

“Apa yang akan terjadi jika bibi tahu kau menangisi lelaki di kampus?” candanya. Aku tertawa kecil sambil terus mengelap pipiku yang basah.

TRING

Victoria menatap keatas sejenak lalu tersenyum jahil padaku.

“Apa kau berminat membolos?” tawarnya. Kini giliran aku menyentil dahinya.

“Cish, bilang saja kau mau mengajakku menemanimu menemui Nickhun oppa, ne? Anni. Aku ini masih termasuk mahasiswi rajin.” Sanggahku. Kulihat ia berdecak.

“Iya – iya aku tahu. Aku juga tak akan pernah bolos kelas apalagi hanya untuk menemui Nickhun. Hello please? Dia sama sekali bukan tipeku.” Elak Victoria sambil membuka pintu toilet.

Kami melangkah bersama keluar dari toilet. “Bukan tipemu tapi dia pacarmu, Vict.”

Victoria memutar bolamatanya lalu kami melanjutkan langkah menuju kelas kami yang kebetulan sama – sama mengambil kelas seni musik hari ini.

“Jjagi!”

Aku menoleh mendapati Nickhun melambaikan tangannya pada Victoria sementara kakak sepupuku itu hanya menatapnya aneh. Aku hendak tertawa. Hampir tertawa, hingga sesuatu mencegah tawaku untuk keluar.

Ternyata Nickhun tidak sendiri. Kyuhyun tiba – tiba muncul di belakangnya dan membawa beberapa kertas.

“Yya! Mengapa kau membiarkanku membawa tumpukan kertas sebanyak ini?” Dengusnya. Ia melirikku. Aku membuang wajahku ke arah lain.

Victoria berdehem lalu menjitak Nickhun. “Appo!” Pekik Nickhun. Victoria mendelik malas. Aku tertawa kecil melihat ke duanya.

“Hehe. Ayo masuk ke kelas bersama.” Nickhun menarik tangan Victoria hingga gandengan kami terlepas. Kulihat Victoria berusaha melepasnya namun mereka tetap berjalan.

“Yya! Bantu aku, Khun!” Sengit Kyuhyun. Aku menoleh padanya. Ia memasang raut menyebalkan miliknya saat mendapati Nickhun meninggalkannya.

“Kan ada Sooyoung –aww” Perkataan Nickhun membuahkan cubitan kecil di perutnya oleh Victoria. Aku mendadak merasa gugup. Tengkukku memang tidak gatal namun aku malah meraba dan menggaruknya sedikit.

Dengan ragu, aku berbalik menghadapnya lalu mencoba menatapnya. “Apa perlu aku bantu?” Tanyaku. Ia menatapku lama lalu menggeleng pelan.

Aku mengangguk mengerti lalu dengan cepat melangkahkan kakiku meninggalkannya. Entah telingaku sedang bermasalah atau apa, namun samar aku mendengar ia melirihkan namaku, nama panggilan sayangnya padaku saat kami masih bersama dulu.

“Summer…”

—–

Aku mengangkat nampan makananku lalu berjalan menuju sebuah meja kosong. Kuletakkan nampanku lalu mendudukkan diriku disitu. Aku memainkan ponselku, mengirim pesan pada Victoria jika aku sedang di kantin. Dia menghilang entah kemana, mungkin mengurusi klub ekskulnya. Menjadi ketua dancer kampus memang sibuk.

Saat sedang menikmati bulgogi suapan pertamaku, samar – samar aku mendengar namaku di sebut – sebut. Aku menajamkan telingaku. Aku tersenyum kecut ketika mereka berbicara mengenaiku yang putus dengan Kyuhyun.

“Sayang sekali, mereka sangat serasi.”

Aku menghela nafas pelan. Serasi?

Mendadak mereka diam. Aku merasa sedikit heran lalu menoleh dan mendapati Kyuhyun sedang duduk di meja yang sama denganku.

Aku hampir meloncatkan bulgogi dari mulut ketika melihat Kyuhyun sedang menatapku. Kebiasaanku saat kaget. Biasanya Kyuhyun akan menggodaku jika sudah seperti itu. Namun aku mengatupkan bibir erat – erat. Berfikir jika hal itu tak lucu lagi, untuk saat ini.

“Meja yang kosong hanya ini. Jadi, kupikir kau tidak keberatan, kan.. Soo?”

Aku mengangguk kaku. Aku nyaris melemparkan senyum sinyal untuk berteman padanya sebelum seorang gadis menghampiri kami. Aku menatapnya heran. Bukankah dia Seohyun?

“Sooyoung-ah.” Sapanya manis. Aku tersenyum kaku. Lalu kembali fokus pada makananku. Hatiku berdegup kencang, memikirkan apa maksud dari Seohyun yang mengikuti Kyuhyun. Aku memang berlebihan. Aku tidak suka melihat Kyuhyun bersama gadis lain. Egois, bukan?

“Tadi bulgogi tinggal satu porsi, jadi aku belikan saja Tteukboki. Aku tak apa jika memakan Tteukboki. Eotthe?” Samar samar suara halus Seohyun mengusik keingintahuanku.

“Tidak apa, kau saja memakan bulgogi. Aku Tteukboki saja.” Suara lembut Kyuhyun menghancurkan hatiku. Tidak, Kyuhyun. Hanya aku yang kau panggil dengan suara lembutmu. Bukankah begitu?

Aku dengan cepat menghabiskan bulgogiku lalu beranjak berdiri. Kuraih minuman yang ada di meja lalu mulai melangkahkan kakiku.

“Kau sudah selesai ya, Soo?” suara Seohyun terpaksa membuatku berbalik. Aku mencoba tersenyum padanya lalu mengangguk.

Setelah itu aku berjalan menuju kelas dan mendudukkan tubuhku. Aku menenggelamkan wajahku di antara lipatan lenganku.

“Ehm, Sooyoung-ssi.”

Aku mendongak lalu tersenyum canggung pada lelaki blonde yang belakangan kutahu bernama Kris dan merupakan mahasiswa pindahan dari China.

“Ada apa?”

Ia tersenyum lalu menggeser kursinya mendekati mejaku. Kulihat ia membawa sebuah buku dan pena. Aku ikut menggeser tubuhku. Mungkin ia minta sedikit keterangan mengenai materi dosen Kang yang menyampaikannya dengan kilat.

Dduk!

Aku mengaduh pelan, bersama dengannya. Aku melihatnya yang juga sedang menatapku. Lalu kami tertawa kecil akibat kepala kami yang berantukan tadi. Aku dan dia sama – sama ingin melihat buku yang ia bawa, itu penyebabnya.

Tepat saat itu juga, dua orang memasuki kelas. Yang salah satu dari mereka sangat aku kenal. Dan sekarang sedang menatapku dan Kris dengan tatapan sulit di artikan.

Ia, Kyuhyun, duduk di sampingku, di bangkunya lalu memutar tubuhnya menghadap Seohyun, di samping kirinya. Aku lalu dengan cepat mengalihkan pandanganku pada Kris yang sudah mulai menuliskan sesuatu di bukunya.

“Apa itu?” Desisku bingung melihat tulisannya. Ia hanya menyengir. Aku tetap tak tahu apa artinya karena itu tulisan cina.

“Belajar bersama nona Sooyoung yang cantik.”

Aku tertawa kecil. Tiba – tiba saja dari samping kananku terdengar suara batuk. Kris mengerutkan keningnya lalu bergerak melirik Kyuhyun -orang yang terbatuk tadi- .

“Kau kenapa?” tanya Kris dengan lugunya. Aku menggigit bibirku. Karena tak kunjung ada jawaban, aku langsung mengalihkan perhatian Kris.

“Bukannya kau ingin bertanya?”

Kris lalu menatapku dan kembali tersenyum. Senyumnya benar- benar lain. Aku melihat raut baik di wajahnya. Mengingatkanku saat pertama kali bertemu dengan Kyuhyun.

“Ne, aku mau bertanya tentang ini..hm.. aku kurang mengerti.”

Aku mengangguk lalu mulai menjelaskannya dengan pelan. “Jenis musik Mozart dan Beethoven berbeda. Masing – masing memiliki ciri tersendiri. Jika kau mendengar musik Mozart, kau akan..”

Aku mulai menjelaskan materi yang tidak Kris mengerti dengan perlahan. Agar ia mengerti dan tentu saja agar ajaranku juga tidak sia – sia. Sementara itu, disampingku masih terdengar suara sepasang manusia yang sedang mengobrol. Dan sesekali bercanda. Membuatku sedikit cemburu. Ani, cemburuku besar. Bukan sedikit.

“Kau mengerti?” Tanyaku halus. Kulihat Kris mengangguk. Ia melipat bukunya lalu meletakkannya ke dalam tas miliknya. Ia menggeser kursinya dengan posisi semula.

Bertepatan dengan itu, bel berbunyi. Aku baru saja akan mengikuti kelas selanjutnya. Namun aku mengurungkan niatku. Ini mata kuliah seni drama. Dan aku ingat, satu kelompok diskusi bersama Kyuhyun.

Dengan cepat aku mengirim pesan pada Victoria bahwa aku tidak ikut jam kali ini. Aku benar – benar tidak memiliki mood untuk berhadapan dengannya. Aku beranjak berdiri lalu mengemas barang – barangku.

Sebuah tangan menggenggam pergelangan tanganku. Membuatku menahan nafas karena aku tahu benar siapa pemilik tangan hangat ini.

“Kau mau kemana?” Tanyanya. Aku berusaha untuk tak menatapnya sambl mengancing resleting tasku lalu menyampirkannya di bahu.

“Aku.. aku sedang tidak ingin mengikuti kelas ini.” Alasan sakit menurutku pasti akan sia – sia karena Kyuhyun sangat tahu tentangku. Lebih baik aku jujur padanya. Nyatanya aku memang sedang tidak ingin belajar seni drama.

“Bukannya kita sekelompok? Lalu aku mengerjakan diskusi sendirian?”

Aku berusaha mengumpulkan kekuatan untuk menatapnya. Ia menatapku dengan tatapan protesnya. Aku memutar otak, mencari alasan yang paling tepat. Sementara tangannya masih juga menggenggam tanganku.

“Kyu, kita sekelompok drama, bukan?”

Aku dan Kyuhyun seketika menoleh. Mataku sedikit memicing saat mendapati Seohyun tersenyum manis pada kami berdua. “Kita juga sekelompok, Soo.” Katanya antusias. Aku tersenyum paksa. Lalu melepas tangan Kyuhyun dari tanganku. Kemudian memperbaiki posisi tas yang tersampir di pundakku.

“Kan sudah ada Seohyun, Kyu.” Kataku berusaha tersenyum. Lalu berjalan keluar dari mejaku. Kudengar Kris memanggilku saat aku sampai di pintu. Aku berbalik dan mendapati ia sedang memperbaiki posisi tasnya. Aku memandangnya heran.

Ia tersenyum. “Kau juga membolos? Kalau begitu kita sama.” Kata Kris. Aku mengangguk. Lalu tersenyum tipis karena ia terus tersenyum padaku.

“Aku akan mengajakmu ke toko Ice Cream terenak yang pernah aku kunjungi.” Ajaknya sembari menarik tanganku.

Aku menyempatkan mataku untuk melirik ke dalam kelas. Dan aku langsung mendapati mata elang Kyuhyun sedang menatapku tajam. Aku menunduk dan memilih mengikuti Kris membawaku pergi bersamanya.

—–

Sudah seminggu sejak aku mengakhiri hubunganku dan Kyuhyun. Dan selama itu pula Kris selalu di sampingku, menghiburku. Sejak ia tahu tentang hubunganku dan Kyuhyun, ia selalu berusaha menghiburku saat melihat Kyuhyun sedang berdua bersama Seohyun.

Aku jujur saja, tidak suka di perlakukan seperti itu. Aku mengatakan hal itu padanya namun apa yang di jawabnya malah membuatku selalu terdiam.

“Bagaimana tidak dihibur? Kau selalu menampakkan wajah cengengmu saat melihat mereka.”

Mungkin ia bermaksud bercanda. Aku membiarkannya saja karena jujur, aku memang terhibur. Kehadirannya membuatku merasa lebih berguna. Ia mampu mengobati lukaku meskipun nantinya luka itu kembali menganga saat melihat Kyuhyun berjalan berdua bersama Seohyun. Ya, terlampau munafik jika aku tidak mengaku bahwa aku masih sangat mencintai Kyuhyun.

“Kau melamun?”

Aku tersenyum tipis menanggapi pertanyaan retoris dari Victoria. Aku menggeleng pelan.

“Kyuhyun lagi?” tebak Nickhun. Victoria memelototinya membuat aku merasa tidak enak.

“Tenang saja, Vict. Nae gwencana.” Kataku.

Sesekali aku membuang wajahku menghadap Kris yang sedang memesan makanan untuk kami berempat.

“Hey Soo, kau tahu..”

Aku menoleh, menatap Nickhun dengan penasaran. “Apa?”

“Kyuhyun itu…”

“Ayo makan!”

Perkataan Nickhun terpotong karena tiba – tiba Kris datang membawa nampan berisi makanan. Aku tersenyum dan membantunya meletakkan makanan. Setelah itu aku kembali menatap Nickhun.

“Lanjutkan.” Kataku penasaran. Namun mereka tiba tiba memasang raut gugup. Aku mengerutkan kening. Ada apa?

“Kalian ngomongin  apa?” Tanya Kris sambil tiba-tiba mencomot potongan bulgogi pertamaku. Aku mengerucutkan bibirku kesal.

“Kris kembalikan.” Kataku pura – pura kesal. Ia terkikik lalu menyuapkannya ke dalam mulutku yang sedang terbuka.

Aku mengunyahnya pelan karena ia benar – benar menyuapkan bulgogi potongan besar. Aku merutuk mendengar kedua orang di depanku menertawaiku.

“Ehem..”

Aku meneguk airku lalu ikut menoleh ke arah seseorang yang berdiri di sampingku. Aku menegakkan tubuhku karena sedikit kaget. Aku menunduk lalu mencoba mengambil bulgogi dan mencoba memakannya lagi.

Namun sebuah tangan mencengkram pergelangan tanganku. Aku melirik sang pemilik tangan dengan dingin. “Aku mau makan.” Kataku singkat. Namun ia malah menatapku tajam.

“Kita perlu bicara, Choi Sooyoung.”

Tiba – tiba ia menarikku agar berdiri. Aku berusaha melepas tangannya.

“Lepaskan aku, Kyu.”

“Yya, dia sedang makan. Lepaskan Sooyoung.” Sengit Kris beranjak berdiri lalu mencoba melepas cengkraman Kyuhyun di tanganku. Namun Kyuhyun menghalaunya.

“Mau apa kau, Kyu?” Kali ini kulihat Victoria angkat bicara. Namun Nickhun menghalanginya untuk berdiri.

Aku mencoba melepaskan tanganku namun tetap tidak berhasil. Ia malah membawaku meninggalkan kantin.

Aku menatapnya takut –takut. Kini ia terlihat mengerikan. Aku takut akan cengkramannya yang keras.

“Sakit, Kyu.” Rintihku. Ia masih juga menarikku. Aku menatap Kris penuh minta tolong, namun yang kulihat, ia sedang di tahan oleh Nickhun agar tidak mengejarku.

Kurasakan Kyuhyun menarikku hingga sampai dalam sebuah ruangan. Ia menarikku ke dalam dan mengunci pintunya.

Aku melotot. Aku berjalan mendekatinya lalu berusaha merebut kuncinya.

“Apa maumu?” Tanyaku dingin. Ia menatapku datar.

“Aku perlu penjelasan.” Ucapnya tenang. Aku tertawa sinis.

“Apa? Penjelasan apa? Ku rasa kita tak mempunyai keperluan apa-“

“Penjelasan akan alasanmu memutuskan hubungan kita secara sepihak. Jelaskan, Sooyoung. “ Katanya dengan nada tenang. Mendadak aku merasa tegang. Itu sudah seminggu dan ia baru bertanya sekarang. Apa otaknya terlalu lambat?

“Summer, jelaskan padaku.”

Deg.

Aku menunduk. Tanganku meremas dengan sendirinya. Kurasakan ia berjalan mendekatiku. Membuatku memundurkan tubuh beberapa langkah, membuatnya berhenti.

Kudengar ia menghela nafas. “Apa karena Kris?” Tanyanya pelan.

Aku mendongak menatapnya. Aku menatapnya heran. Pemikiran macam apa itu? “Nde?”

Ia menatapku tajam. “Apa kau mengakhiri hubungan kita karena ada Kris?”

Aku merasakan sakit kembali menghampiri. Kali ini lebih sakit. Karena lelaki yang begitu aku cintai, dengan mudahnya menuduhku secara tak langsung bahwa aku berselingkuh. Atau minimalnya, menyukai Kris saat berpacaran dengannya. Apa otaknya tak bekerja? Berpikirlah Cho, aku ini satu – satunya wanita yang hanya akan mencintaimu seorang. Mengapa kau tak kunjung peka akan situasi kita?

“Bagaimana bisa kau berpikiran seperti itu?” Tanyaku tak percaya. Aku tak terima ia tuduh seperti itu. Ia harus tahu bahwa aku hanya mencintainya. Namun aku tak tahu bagaimana cara untuk memberitahunya.

“Tidak ada yang tidak mungkin, Soo. Apa kau bosan denganku? Apa hanya dengan hal itu kau meninggalkanku? Kau tak berpikir bagaimana perasaanku, ha?” Suaranya meninggi. Membuatku semakin merasakan sakit di hati. Aku benar – benar tak habis fikir bagaimana bisa ia berpikiran seburuk itu megenai diriku.

Aku berjalan dengan tangan terkepal mendekatinya.

Dan setelah itu,

aku menamparnya.

Ia memegang ujung bibirnya membuatku merasa iba. Namun dengan segera aku merebut kunci pintu itu.

“Dengar, Kyuhyun. Kau harus berpikir bagaimana caramu berbicara pada wanita. Terlebih wanita itu menderita.. karena hubungan kalian.”

Kulihat ia dengan cepat menolehkan kepalanya ke arahku. Aku mencoba bersikap biasa saat ia menatapku dengan mata memerah.

“Ap..apa maksudmu, Soo?” Tanyanya dengan suara bergetar. Aku memejamkan mataku. Aku tak suka untuk mengatakan ini. Namun ini merupakan jalan agar ia melupakanku. Hubungan kami hanya akan merugikan beberapa pihak.

“Mianhae, Kyu. Kau memintaku untuk berbicara seperlunya? Mari kita wujudkan itu mulai hari ini. Selamat siang, Kyuhyun-ssi.”

Bruk.

Tubuhku jatuh terduduk di depan pintu ruangan olahraga tempat kami berbicara tadi. Tangisku pecah sudah.

Semuanya memang sudah berakhir. Lalu apa lagi yang bisa aku harapkan dari  seuntai cintaku untuknya? Membuatnya berkembang merupakan hal yang tidak mungkin. Seperti yang ku katakan, hubungan kami merupakan hama untuk beberapa pihak.

Dengan cepat aku berlari ke kelas. Setelah menyambar tas, aku berlari ke gerbang dan menyetop sebuah taksi. Lalu pergi meninggalkan kampus.

—–

“Aku pulang.”

Kulepas sepatu sneakers yang kukenakan sambil duduk di sofa.

Rumah kelihatan sepi. Tentu saja. Appaku sudah meninggal 3 tahun lalu dan SooJin eonnie masih bekerja sebagai pelayan restoran siang seperti ini. Kulihat eomma mendekatiku. “Loh, kenapa kau cepat pulang, sayang?”

Aku hanya tersenyum tipis. Airmataku masih mengalir. Aku rasa aku tak perlu menyembunyikannya karena kali ini begitu kentara.

Aku berjalan menuju kamar lalu membaringkan tubuhku. Kurasakan eomma mengikuti dan duduk di sampingku sambil mengelus rambutku.

Tangisku kembali pecah. Aku meredamnya di pelukan hangat milik eomma. Ia mengelus rambutku pelan.

“Kali ini kenapa?” tanyanya lembut. Aku terus menangis.

“Eomma, kami benar – benar berakhir.”

Isakanku semakin keras. Eomma semakin mengeratkan pelukannya sambil sesekali mengecup keningku. “Maafkan eomma, Sooyoung-ah. Ini karena eomma.”

Aku melepas pelukanku lalu menggeleng pada eomma. “Ania, bukan karena siapa – siapa. Aku dan Kyuhyun memang berbeda. Mungkin takdir tidak sejalan dengan kemauanku.”

Aku mencoba tersenyum pada eomma dan menggenggam tangannya. Meskipun separuh hatiku tidak setuju akan perkataanku pada eomma barusan.

—–

Aku meregangkan ototku. Aku merasa badanku remuk. Nyeri di mana  – mana. Mataku juga sulit terbuka, sinar matahari seolah langsung menyinari wajahku.

Sesuatu mendesak ingin keluar dari perutku. Dengan cepat aku bangkir dan berlari menuju kamar mandi.

Aku memuntahkan segala yang ada di dalam perut. Namun yang keluar hanya enzimku. Aku tidak mengerti ada apa dengan tubuhku. Aku terus memuntahkan apa yang ada meskipun yang keluar hanyalah enzimku terus menerus.

“Eungghh..” Aku mengerang karena sakit mendera perutku dan kepalaku. Aku berjalan perlahan keluar dari kamar mandi.

Tak sengaja aku melewati kalender. Aku teringat sesuatu. Aku mundur lalu memperhatikan kalender dengan seksama.

Jantungku berdebar kencang. Aku menghitung dengan jariku dan.. ya Tuhan!

Aku telat haid 3 minggu.

Kepanikan melandaku. Aku terdiam di depan kalender. Mengingat kapan terakhir kali aku dan Kyuhyun melakukan hal nista itu.

Itu juga 3 minggu lalu.

Tidak, ini tidak boleh terjadi.

Dengan cepat aku mengambil mantelku dan berlari keluar rumah.

—–

Dengan keringat sebesar biji jagung, aku mengangkat sebatang testpack yang tadinya sudah aku masukkan kedalam urin milikku.

Aku tak berani membuka mata, namun itu harus ku lakukan. Aku harus tahu kebenarannya.

Perlahan aku melihat garis yang terdapat di testpack itu.

Dan hasilnya membuat bahuku jatuh, tangisku pecah begitu saja. Merutuki diriku yang kotor. Mengingat kebodohanku yang mau saja melakukan hal itu berkali – kali bersama Kyuhyun di luar ikatan pernikahan.

Ada dua garis merah,

positif.

Aku hamil, anak dari seorang Cho Kyuhyun.

-TBC-

Hallo 😀

Maap maap nih aku gak bawa lanjutan 3 ff yang ke pending. Sudah pernah aku bilang kalau otakku sering tiba-tiba munculin ide ff baru di saat yang lain belum rampung -..-

Buat cerita ini, gimana?

Ini sudah panjang dan malah awalnya mau aku bikin oneshoot ._.

tapi karena menurutku kepanjangan dan takut bosan (padahal segini aja udah membosankan) aku kkeut jadi dua bagian.

Oh iya, menurut kalian ini ffnya ending

– Sad, atau

– Happy?

Terserah kalian sih mau gimana 😀

Gak di lanjut juga gak papa kok hehe 😀

Kasih tanggapan yaa, kalau banyak yang mau di lanjut insya Allah part akhirnya ASAP deh publishnya xD

Oh iya, kalau misalkan ntar next nya di protect, minta PWnya ke Twitter (@rimarahmi) atau ke facebook (Rima Rahmi) aja yaa, soalnya kemaren waktu minta PW White Horse, hape aku jadi error karena banyak message masuk lol xD

Gimme gimme your comment ;3

Advertisements

Author:

Wassup dude! Kyuhyun and sooyoung little baby was here | An amateur author with her nonsense ideas-

284 thoughts on “That Hurtful Thing [1/2]

  1. hi author,,aku bingung mau manggil apa,, ff nya bikin penasaran, banyak banget teka teki nya. cerita nya juga oke, tetep semangat untuk ff lainnya,,

  2. Omo daebak. . Penasar knpa soo eonni putus in kyuhyun oppa. Trus knpa eomma nya soo eoni mnta maaf. . Aduh penasarn. . Pngin lanjut baca part 2 nya. . NICE chigu ff nya daebak (y)

  3. Omo daebak. . Baru nemu ff kyuyoung yg ini.
    Penasaran knpa soo eonni putus in kyuhyun oppa. . Trus knpa eomma nya soo eonni mnta maaf.. pngin lanjut baca part 2 nya. . Daebak chigu Nice (y)

  4. Omo omo sooyoung hmil yya gx papa dehh biar kyuyoung smoga bersatu lagi 😅
    Kyanya sooyoung mtusin kyuhyun gra gra drajatny dehh
    #maaf sok tau

  5. Duh itu alesan mereka putus kenapa sih thor ? 😦 padahal masih sama sama cinta kan ?
    Terus gimana dong sooyoung nya hamil lagi 😦 izin baca ya thor

  6. Wuahh keren.. sebenarnya aku jarang baca ff yg genrenya sad, tp kayanya setelah ini bakalan banyak ff sad yg bakalan dibaca, ternyata ff sad tidak semenakutkan itu (takut sad ending hehehe) justru sama2 seru. Good Author and thanks.. ^-^
    Selalu berharap happy ending #amin

  7. Hwaaaa! Baru nemu ff ini. Ceritanya menarik banget. Konfliknya dapet. Aku bacanya smpe tegang. Di part ini blom tau apa alasan sbnrnya Soo mengakhiri hubungannya dengan Kyu. Btw, Kris baik banget deh ah. Sayang, dia cm jd cameo aja. Coba jadi pasangannya Soo disini *eh*
    Over all, alur, setting, penokohan, dll udh pas penempatannya. Bahasanya gak terlalu baku, tp jg gak asal2an, bacanya jadi enak. Good job and nice story, chingu! Fighting ya buat tulis-menulisnya. Loncat dulu ah ke part selanjutnya (•ˆ⌣ˆ•)

  8. Ceritanya bagus. Soalnya bikin penasaran. Alasan mereka putuspun gak langaung di kasih tau di chapter ini. Hehehe 🙂

  9. kyaa…soo hamil anak kyuppa..
    semoga kyuyoung bisa bersatu n ngebesarin anaknya berdua..
    penasaran lanjutannya…

  10. Haha, aku mbaca epep ini udah dua kl, gk pernah bosen dah, gimana gk? Epepmu kan mempesona, tp untuk authornya, ya gk mungkin lah … *plakk canda kok canda …

  11. masalahnya mreka apa?? knp putus,, psti Kyu oppa bingung bget tuuh…
    dan apaa?? So unnie hamil.. astagaaaa,, aiiis,, Kyu oppa hrus tw ini..
    bca next part dh..

  12. huaaa,soo eonn
    gimana bisa begitu
    tp gpp sih siapa taud dgn anaknya itu bisa balikan kyuyoungnya 😀

    next part ditunggu 🙂

  13. Tanggung jawab yeh Lu Thor udah bkin penasaran *readergnyantai
    Tapi ceritanya keren bangetttttt thor, cpet bkin sequel dan persatukan mereka, ak g ska liad Seokyu.
    hwaiting Thor

  14. Masih buram semua.. #plak
    Apa alasan soo mutusin Kyu? Bukannya mereka saling mencintai? Lalu kenapa Eomma soo bilang kalau itu kesalahannya? Apa ada hubungannya dengan Eommanya? Kuharap part 2 bisa menjelaskan semuanya dan tentunya HAPPY ENDING!! *maksa*

    Ide FFnya Eonni selalu aja kren + berhasil buat jantung dag dig dug. XD
    Seperti biasanya, suka sama bahasanya yang ringan, mudah dimengerti + tidak berbelit-belit #seperti ff saya #plak *abaikan, penataan alurnya juga bagus. Mataku cuma menangkap satu typo aja.
    Ditunggu next partnya ya! Update asap eon! 🙂

  15. Deg bnget dah!

    Sebel gue! Kenapa soo harus hamil?! Kenaka kyu harus ama seo?! Kenapa kris selalu tersiksa?Dan kenapa gue coment?! Gue gaje? Emang.

    Pokoknya gue gila gara2 nih FF,DEMI TUHAN! ini keren banget,walaupun masih ada beberapa TYPO yg harus dibenerin.Tapi gak pa2 gue sebagai readers dan author *ceileh TERHARU!

    Lanjutkan thor! *o*

  16. Sbnernya alasan soo mtusin kyu itu apa sih????mereka berdua masih jelas2 saling suka tpi knpa putus sih????next part kyu pov apa soo pov thor???update soon

  17. Masih belum tahu kenapa soo mutusin kyu?
    Padahal kyuyoung sama2 saling cinta! 😦
    apa karna permintaan eomma nya soo?
    nah, lho soo hamil lagi..
    Gmana tuh nantinya?
    Lanjut ya~

  18. bagus thor !!! happy ending aja !!! tapi soo eonni mutusin kyu karna apa ?? ahh penasaran ..

    thor cepet lanjutin ya

  19. soo eon hamil?
    knp sih soo eon mutusin kyu oppa?
    msih penasaran.. lanjut happy end ya

  20. knp tbc? pdhl kan msh pnsran sm penyebab pts.a kyuyoung? dan sekarang soo eonni.a hamil? next part.a jgn lama2 ya chingu.

  21. annyeong thor..
    soo eon hamil?
    gara2 apa mrka putus?
    penasaran..
    lanjut, happy end ya!

  22. annyeong author..
    Haaahh??
    Soo eon hamil?
    gara2 apa soo eon mutusin kyuppa??
    penasaran.. dilanjut.. happy end ya

  23. soo eonnue hamil???
    anaknya kyu oppa? ??
    ayo cepet nikah dong klo gt
    hahaa next thor daebak

  24. happy ending aja thor
    masih penasaran penyebab putusnya Soo sama Kyu thor u,u
    next part jangan lama-lama ya thor =)

  25. mwoooooo
    soo eonni hamil anak kyu ppa.???
    trus alsan soo eonni mtusin kyu ppa scra spihak tu ap??

  26. Ending ny happy dong thor, jg jgn lama” ya publish ny 😉
    Feel ny dpt bgt, daebak! Tp rada ancur pas tau soo eon hamil (maap ya kalo kurang berkenan)
    Keep writing! (y)

  27. eonnie ff nya harus dilanjutt.. Dan dibikin happy end !! #ngotot
    soo hamil anak kyu kan? Baguss *evil laugh* berarti nanti mereka jadi bisa bersatu kaan? Huufft semoga ajaa, ditunggu chapter 2 nya 😀

  28. mereka putus kenapa ?

    itu sooyoung eonni hamil ?! wah aku kok deg deg an ya ?

    lanjutan nya jangan lama-lama ya author.

  29. Happy end dong!!! ff nya bagus bgt nih!!! NEXT!! Jgn lama2 nde??! Bnyk readers yang nunggu nih!! HWAITING TO AUTHOR!!! ;D

  30. Aduh eonni, udah janjiin diri sendiri buat gak lupa baca ff ini kemarin, tetep aja lupa -__-
    Eooni juga suka Khuntoria?
    entah kenapa aku sama sekali gak kasihan sama Kyuhyun–gak tahu kenapa. padahal kan dia juga pihak yang tersakiti XD
    kukira mereka putus karena apa, eh ternyata karena Eommanya Soo toh.
    eonni, kenapa kita sama2 bikin ff yang disana Sooyoungnya hamil?! -__-
    pokoknya, lanjut deh. Kunanti lohh ><

  31. ffnya seru dan bikin penasaran
    apa sebenarnya penyebab mereka putus?
    Happy ending dong uu
    Ditunggu kelanjutannya 😀

  32. happy ending aja ya thor?
    ffnya seru dan bikin penasaran
    apa sebenarnya penyebab mereka putus? 😮
    next part jangan lama-lama ya thor ^^v

  33. Happy ending donk thor… Huhuhu… Jgn sampe kyuyoung nya pisah ato ada yg ‘mati’ huaaa… Ga kuat.. Aplg soo uda hamil ana kyu… Huhuhu.. Lbh suka sama crt yg berakhr happy.. Aplg pemerannya kyuyoung… Kekeke~

  34. wa…………….. bagus…… tumben banget Soo ama Vic sahabatan, biasanya kayak kucing sama anjing, berarti ini ff yang beda dari yang lainnya…. bener?

  35. Lah eonni masih nanya ya happy end. dong hehe, tapi disini blm dijelasin knp soo minta putus kan eonni? Part berikutnya semoga terkuak

  36. knpa berpisah, kalian msh saling cinta,, karena perbedaan status sosial ya..?

    Malah syoo hamil, astaga, kyuyoung….
    Bkalan menyakikan sekali ini ff, aku tnggu next shot nya…

  37. aigoooo!! soo sama kyu uda pernah yadongan? terus kalo kyu tau soo. hamil gimana? -,- next chapture nya jangan lama2 thor..

  38. Hah??
    Hamil?
    Trnyata mreka udh prnah nglakuin itu!
    Emng soo eun mutusin kyupa gra2 apa sih?
    Happy ending dong thor, ksian tuh ama soo yg hamil

  39. ommo, soo hamil?? bersama kyu??
    kalau soo masih segitu cintanya sm kyu, kenapa soo mutusin kyu??
    apa alasan soo?? dan kenapa eomma’a soo bilang kalau putusnya kyuyoung krn eomma soo??
    dan apa hubungan kyu dgn seo??
    dan bagaimanakah reaksi semua orang ketika tahu soo hamil?? akankah kyu bertanggung jawab?? #kyuharustanggungjawab!
    kyaaaa, next part’a ditunggu thor.. >_< HWAITING!! 'O')9

  40. Aduuhh… Demi apa Soo hamil.?????

    Haha… gpp deh, ankny bang Kyuhyun kn.???

    Hmm- endingny terserh author aj lahh..

  41. lanjuuttt thor. .
    klau endingnya happy aja y. .
    kyuyoung hrus bersatu lagi. .#maksa
    jngan lma2 ne part slanjutnya
    fighting!!!!

  42. kaget ternyata soo hamil anak kyuhyun.
    aaaaa sebenernya apa si alesan kalian putus. putusnya disaat yg ga tepat pula

  43. emang sebenarnya ada masalah apa kok bisa sooyoung eonnie minta putus sama kyuhyun oppa?
    apa hubungannya sama eomma sooyoung?
    penasaran thor..
    cepet dilanjutin iya, buat kyuyoung bersatu dong..
    lanjut ne..

  44. knapa soo eon mutusin kyuppa? and hamil lagi. Nanti kyuppa jngan jauhi soo eon dong, thor. Apa jngan-jangan karena keluarga kyuppa yg mau jodohin kyuppa sama seo? Daebak!! nexttt.. wajib paliiiiiiiii

  45. Keren banget !!!!! Kyu orangnya gak peka gitu tah ? Trus knp soo eon putusin kyu T.T ? Ih, seo itu ngapain sih ?! Ada khuntoria, yeay !! Wuaaaaaa soo eon hamil ????!!!!!! Post part 2-nya a.s.a.p

  46. aigoo, bener2 daebak nih ff ><
    masih bingung apa alesan kyuyoung putus, ada hubungan sama eommanya soo?
    nah loh soo hamil anaknya kyu, kyu harus tanggung jawab ._.
    happy ending dong thor :v
    di tunggu kelanjutannya ^^

  47. Mereka putus kenapa sih??
    Dan kenapa soo eonnie ada nyebut “hubungan kalian”
    Itu hubungan siapa?? Hubungan kyuhyun oppa dgn yeoja lain kah??
    Omo….soo eonnie hamil
    Ottokhe??

  48. Happy dong…masa gk happy.
    Tp dibikin awal”nya ada yg merana pilu *jiah..
    Author jjang ^^

  49. Dibikin happy aja, tp jgn langsung happy thor…dibikin sedihnyaa lagi..aku udh nngs lhoo…:D jelasin juga thor knpp kyuyoung putus dan eommanya soo knp..

  50. Ini harus happy ending thor gk kuat bner2 bcany kalo liat soo eon menderita plisss, kra2 npa hub mereka berakhir???
    D tunggu part next ny and ff sebelumny
    jebaal gk lama d publish:D

  51. Happy end thor..gak tega liat kyuyoung sad..daebak!emang knpa si soo mutusin hubungan..apalagi mereka udah mlakukan hal’itu’..next part!

  52. Waaaa daebak .. Jinjja daebak ..
    Aku penasaran bgt apa alasan soo eonni mutusin kyu oppa ..
    Apa yg sebenernya terjadi ..
    Ditunggu bgt part selanjutnya 🙂

  53. happy ending chingu bt kyuyoung g rela bngt klo mereka g bs bersatu apalagi soo onnie hamil dg kyuppa. maak sich soo onnie tega misahin dg ayah kandungnya(kyuppa). kyuppa jg kan msh sayang bngt dg soo onn. penasaran dg alasan soo onn putus dg kyuppa… pengenya kyuyoung tetep bs bersama n bs mengambil jalan tengah bt masalah mereka sesulit apatun itu. entah napa akhir2 ini ko bnyak y cerita kyuyoung yg bergenre sad jadi sedih hehehe mian chingu ko jd curhat.
    next part dtunggu y ^^

  54. kenapa mereka putus?
    Kyu (dulunya) selingkuh atw apa??
    Dan OMO!
    Syoo hamil! O.O
    akibat drah muda /eh
    btw chukkae sooyoungie :^)

    HAPPY ENDING DONG PASTINYA xD

  55. Penasaran sama alasan soo mutusin kyu..
    terus soo udah hamil aja thor? kapan mereka bikinnya.. hehehe

    dilanjut ya!! secepatnya! terus aku pilih happyending aaahh.. biarkan kyuyoung bersatu membesarkan baby mereka ;;) ;;)

  56. cuma bisa nganga.
    nganga.
    dan nganga.
    itu…
    ash! trlalu bnyk kta pnasaran.
    end nya kuserahkan pd author ajalah, yg pnting publish asap (ง’̀⌣’́)ง

  57. happy ending donk chingu..
    Next part dtggu ya..
    Semoha soo berani bilang ke kyu dan kyu jg mau tgg jwb 🙂

  58. Sumpaahh! Pengen nangis.. Ada apa dgn kris?? Kyuhyun? Nickhun? Dan soehyun???
    Dilanjut thorrr… 😀

  59. ya ampun, kasian banget soo, knapa mereka harus pisah?
    dan HAH? soo hamil? gimana dong?
    aku mau happy end gong thor, kasian mereka…

  60. huaà siapa yg ga suka hub. kyuyoung T.T
    sooyoung kasian… nickhun td mau bilang apa sih? ga jg gt krn kriss dteg… saya menuntut utk happy ending chingu!!! smoga khamilan soo lancar 😀

  61. Wah seru banget thor sdkit nyesekk
    Omo , soo hamil ?
    End nya Happy thor jgn Sad

    next part di tggu

  62. Happy ending please,,jebal jebal
    ada apa ya hubungannya sama mamanya soo
    Penasaran chingu
    Next part chingu

  63. Aaa soo nyesek T_T aku masih gak ngerti knp mereka putus ._. Itu omg soo hamil anak kyuO.O next next thoooooor !!~~~

  64. walah ige mwoya??? apa yg trjdi sbnrnya dg kyuyoung, so curious jinja. knp sbnrnya mreka putus? hamil segala, omonaa… gak sabar nunggu klnjutan nya. crtanya mnarik thor, ada thriller jg gtu (?). tegang dikit tp feel ny dpet bgt. so aku ngarep happy ending lah selalu.

  65. HARUS HAPPY ENDING thor
    khn ksian sooyoung eonni klo sad ending
    next part nya cpt ya thor 🙂

  66. gila seru banget ceritanyaaaaa pgn baca part selanjutnya thor, masih banyak teka teki yang belum terjawab :O

  67. Whatttzzz?hamil?soo oenni hamil?
    Aku masih penasaran knp soo oenni putusin kyuppa?
    Yah semoga happy end dehh yaa
    Nextt thor

  68. Happy ending dong….

    Itu kenapa soo onnie mutusin kyu oppa???
    Ada hubungannya dengan eommanya soo eonni ya??

    Lanjut chinguu…

  69. msh gak jelas knp soo minta putus sama kyu X-( apalg ibunya soo bilang itu karena dia. ada apa???? skrg jg soo makin ngehindarin kyu dan… lbh parahnya lg… soo hamil anak kyu?! bagus sih dia hamil anak kyu, jd gak bs pisah sama kyu .__.v tp krn dibilang putus krn ibunya, psti ada suatu hal penting X-( dan malah bikin soo bingung dgn kehamilannya. huwah…. penasaran… cpt publish part 2…

  70. ya ampun soo hamil ? o.o
    gpp deh kalo itu anak kyuhyun /? kkk
    hrus happy ending ya thor, kyuyoungnya hrus bersatu
    next ditunggu 😀

  71. Kyu oppa kok jahat bgt??? LANJUT POKOKNYA LANJUTNYA JANGAN KELAMAAN, GECE!! *capslock jebol* happy ending lah, kan yg ini udh sad, okay?? *kokmaksa?* keep rcl deh unnie^^

  72. Daebak …

    Soo hamil *oh no
    Spertinya hbungan kyuyoung putus ad hbungannya dgn eomma soo
    Mereka putus itu msih tnda tanya besar. Wae ???

    D tunggu bgt part 2 nya
    jngan lma” y

  73. Nice (?) ff…
    Thor, next nya happy ending ja. Ini lum jelas knapa soo mutusin kyu..
    Ditunggu next partnya segera….

  74. Lanjut thor! Penasaran and gregetan >.< gmn nasib.a soo eonnie??? Happy ending aja thor ! OK 😉

  75. Harus Happy Ending !!!!!!! *gak woles*

    Krisnya keren awaw ❤ (?)
    Horeee ada couple KhunToria ^^

    next yooo~~

  76. tumben vict baik ? 😀 joha joha !
    Masi belum bisa nebak kenapa soo mutusin kyupil ? *dongdong*
    ih kok kata2nya bisa bagus gini , ajarin dong gimana caranya eon 😀 pokonya harus happy ending , HARUS ! Kaka author fighting eoh 🙂 :* saranghae ! Haha !

  77. HAPPY ENDING unnie :’) pasti bakal keren kalo happy ending tapi jangan buat terlalu mudah juga ya unnie buat kyuhyun oppa *evilsmile* hahaha biar kyuhyun oppa berjuang dulu :p

  78. Alasan soo eonnie ngeputusin kyuppa apa sih thor ?
    Penasaran banget nih thor …
    Aku tunggu part selanjutnya ya thor ….
    Jangan lama2 , udah penasaran …
    Ffnya daebak thor …

  79. pokoknya harus happy ending *maksa
    btw kenapa sooyoung eonni mutusin kyuhyun oppa? ada masalah apa?

  80. Baguuus ceritanya.. Yah sebagai reader ya aku maunya ceritanya berakhir bahagia dobg author, tapi kalo emang akhirnya sad juga gapapa yg menting nanti ada sequel atau after story yg endingnya happy

  81. Penasaran banget apa alasan mereka putus..
    Lanjut thor, endingnya happy aja thor soalnya gak tega kalo misalnya sad ending..
    Hwaiting..

  82. sebenarnya apa alasan soo eonnie mutusin hubungannya sama kyuppa??
    omonaa soo eonnie hamil, gimana reaksi kyuppa kalo tau hal itu ya??
    akhirnya happy dong, suka gak tega kalo kyuyoung sad ending, hehehe
    d tunggu lanjutannya saeng 🙂

  83. lanjuuutt….hrus pokoknya… masih pnsaran.. ><
    oh ya, must happy end thor.. d tunggu 😀

  84. masiih kurang ngertii thor.. 😉
    kenapa Soo unnie mutusiin Kyu oppa ?
    trus apa hubungannya nii sama eomma-nya Soo unnie ?
    trus Seohyun itu sbenernya siapa ? o.O #PLAKK *Banyak bangett -..-

    Huwaa thor endingnya harus HAPPY END !!!!
    Next ditunggu!! 😀

  85. Klo emg msh ad prsaan dan suka melakukan hal nista itu berulang ulang knp soo eonni bersikeras ingin putus dg kyuppa yg msh mencintainy???
    Trs itu knp eommany soo eonni menyalahkn diriny sendiri ats kandasny hubungan kyuyoung???
    Buat endingny bahagia thor
    Gpp slma prosesny mrka bersedih tp akhrny hrs bhgia
    Tengkyuu author
    🙂

  86. Uwowww… Kerenn banget Kak
    Sumpah ..ga boong

    aku deg-degan bacanya dan sumpah aku penasaran banget kenapa Soo harus putus dari Kyu..kenapa? dan itu katanya gegara Ibunya Soo..kenapa ya
    kenapa ya

    Seru..seru ada Kris,seneng deh ka rima milih Kris ^^ ,Jd bingung mo pilih Sookris to Kyuyoung, Seneng juga liat Kyu cemburu liat moment Sookris yg aeaww manisnya… besok lain kali kalo buat oneshoot ato ff series yg jd org ktiganya Luhan ya ato Sehun juga boleh. ^^ lagi marak2 nya tuh couple di blog sebelah sana [?] *maksud eloh -_-

    Victoria tumben jd baik,tp baguslah
    jd g monoton jahat terus ,kan kasian
    walau manusia ada sisi jahatnya masih ada sisi baeknya juga *nah lo ceramah

    Oiya kak..lebih bagus loh kalo ff nya dikasi fto gtu..kan byanginya jd mudah

    Omay God .. Soo Hamil ? Ciyus ? Miapah *lebe kumat
    Anaknya Kyu Tuh? Gileee bener
    dan ktanya uda berkali2 Sex ma Kyu
    gileee … :p Enakan di Kyu ,ga enak di Soo ..lo mah enak Kyu jd Cow ega hamil ,Dosa tahu *Ceramah lagi maklum masih berkabung atas mninggalnya UJE

    Next part dicepetin y kak ^^,tuh tulisan diatas uda janji mau ASAP. Dosa kalo ga dilakuin *modus reader ~…~ hehehe pokoknya Asap deh sesuai janjinya ..

    Kak Aku belum dapet pw nya? white hours ? aku minta lewat fb ya ? sering ol kan? Nama fb ku Elisa SHa Nia
    inget kan kak? klo g inget sama sy juga g apa ,paling ak cuman nangis gegara dilupain *Lebe

    oh yg diatas itu nanya kan
    end nya mau gimana?

    Aku pilih Happy ^^

    Itu aja komentarku ,walau dikit dan ga ada bermutunya ^^ harap dbaca ekwkwk ^0^. Sampai jumpa **

  87. Lanjuuuut,,
    Ceritanya bgss tp agak kurang jelas buat alur di awal ceritanya » knp tiba” putus? trs sejak kpn ada kris, apa dia mhs pindahan, knp jg kyu nuduh soo selingkuh sm kris?

  88. Soo eon kok mutusin kyuppa ? Pdhal msih cinta~
    Omo, mreka udah lakuin itu, soo eon hamil.
    Apa soo eon bkal blang ke kyuppa ? Gmana reaksi kyuppa ? Ini harus happy ending thor 🙂
    Next~~

  89. Huah.. Nyesek baca ff ini.. Ending part nya jgn lngsung conclusion ya thor.. Tetep ada konfliknya gitu, biar greget gitu,,, btw, pas bgt motong buat next partnya.. Hehe

  90. Daebak!! Happy dong thor. Tapi kenapa akhir2 ini banyak bgt ff hamil diluar nikah. Gak enak dibaca thor kesannya cinta karna nafsu-_- Kurang tulus jadinya

  91. endingnya happy aja eonni…
    aku bingung knp soo eonni mutusin kyu oppa….?
    pnsran gmn reaksi kyu oppa waktu tau soo eonni hamil…
    lanjutkan crt.a eonni…
    (>^ω^<)

  92. akan kah endingnya sad?
    kenapa hal itu bisa terjadi….?
    dan apa alasan Soo, memutuskan Kyu?

    be waiting next….
    masih belum terungkap semua…….

  93. Knp soo mutusin kyu??
    Soo hamil??
    Harus happy ending thor endingnys gk suka ff kyuyoung yg sad ending. Hehehe
    D tunggu kelanjutannya thor 🙂

  94. Daebak
    Sebenarnya masalah mereka apa sih sampai harus putus apa karena ada orang ketiga
    Huwaaa penasaran di tunggu next partnya

  95. Q milih happy ending chingu…
    Kasian soo.a kan klo kyu.a gk tanggung jawab…
    Chingu next partnya ditunggu!!
    Tapi… Jgn diprotect… Jeballl!!

  96. q msh penasaran apa alasan mereka putus?
    msh blum begitu jelas jlan ceritanya…
    lanjutin ja thorrr
    q nge fans cerita@ n idenya
    daebak

  97. Wahh seru,,
    ☂άρĩ lumayan sedih,,
    K3ƞά̲̣̣̣̥ρ̩̩̩̩̥ά̲̣̣̣̥ tiba” soo eonni putus dri kyu oppa??

    Next part ∂ϊ tunggu..sangat ∂ϊ tunggu

  98. Annyeong, aku reader baru, ngga sengaja nemu blog ini dan baca ff ini, daebak…
    Konfliknya ngena banget… Next ditunggu ya 🙂
    fighting

  99. hua makannya jangan seks before married hahahahahah jadi ada dede bayi kan 😀
    bagus ko thor 😀
    happy ending dong yah 🙂
    hwaiting 🙂

  100. Aduh kok hamil diluar nikah-_- aduh gimana ya aku bingung mau happy apa sad aduh tidak sebenernya aku nggasuka sih Sooyoung sama Kyuhyun kaya gituan diluar nikah aduh aku bingung thor aaaaaa;;;;

  101. alasan soo mutusin kyu apa thor?
    Tadi mah os aja thor biar lgsung slesai. Hahaha*nawar*
    kelanjtannya dprcpat ya. Hehe..

  102. Kenapa minta putus kalo masih saling cinta? OuO sebenernya kenapa soo minta putus…..

    Buat endingnya dibikin happy aja ya thor *puppy eyes* tp ada nyeseknya dulu sebelum happy (?) *ribet*

  103. happy ending… happy ending…# readersdemo..
    unnie soo unnie kenapa bisa putus ma kyu pa?? pa karena org ketiga to karena omma kyu gax ngerestuin… trus nyuruh soo putusin kyupa gitu…
    ommo soo unnie hamil… anak kyupa…
    buat mereka balikan lagi ya unnie kan kasian dengan baby cho….

  104. happy ending aja thor.aku males baca sad ending kehidupan aku lagi galau tar nambah galau lagi#curhat.
    alasan Soo sebenernya apa sih?seo itu pemain ke3 ya?lanjut dong thor!hwaiting!

  105. Ff nya seru banget. Daebak!!! Part 2nya jangn lama lama ya.. Aku jadi penasaran gomawo^^

  106. Omo,sooeonnie hamil? :O
    Thor,jelasin dong kenapa kyuyoung bisa putus di next part
    Ini keren banget

  107. ff nya bagus tapi kenapa soo minta putus ke kyu ya… part berikutnya semoga happy ending terus bagaimana dgn soo hamil oleh kyu…d tunggu part berikutnya kalau d protect aku minta pw nya y 🙂

  108. Mulai mengerti dengan ceritanya tapi masih penasaran sama alaasan mereka putus,, ,soo hamil?? Happy ending. Happy ending
    Nanti jangan di protec ya.. 😀

  109. Thor masih bingung soal alasan soo mutusin kyu. Berhubung soo nya hamil , happy ending aja thor^^

  110. Happy ending please, cpt publish part 2end penasaran knp soo mutusin kyu. Trs aku suka vic di sini, bukan pengganggu haha. Tp itu si polos errr

  111. Sooyoung hamil??? Kyuhyun kan harus tanggung jawb tp knp Soo mutusin Kyu?? Happy ending thor ^^

  112. mulai ngerti sana nih cerita.
    wah happy ending dong kyu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya! nextnya ditungguin thor 🙂

  113. Huaaaaa,,penasaran,,,gk ngerti knp kyuyoung bisa putus??,,sooeon hamil???,,bnyak bngt pertanyaan mncul d’kplaku,,,huuaaa,,tumben victeonn gk jdi third person di hubungan kyuyoung,,hehee,,,aku maunya happy ending eonn,,,Asap ya next partnya,,,,HWAITING

  114. Happy ending ya thor ~ pliss
    Kyu oppa jgn menyerah donk ~ soo unnie jelas in baik” ,,
    Soo unnie sm Kyu oppa kalian kan msh slg cinta ,, soo unnie blg ke kyu oppa kalo tu anaknya kkkkk ~

  115. Soo eonnie putus dengan kyuppa itu karena apa? Soo eonnie gak mw ngejelasin -__-
    Soo eonnie hamil dan itu anak kyuppa??
    Wow O,O
    Chingu buat endingx harus happy ending, jgn sad ending dong jebal >,<

  116. sebenarnya ngerasa blm begitu mengerti sama jalan ceritanya …. lgian klau emang soo prnah ‘itu’ knp dia mutusin kyu??

  117. kyuyoung putus karena apa thor?? penasaran ini!!!
    endingnya happy aja jangan sad kasian mereka berdua kesiksa kalo sad -_-

    next part kalo bisa cepet yaa thor penasaran 😀

    ffnya daebak sangat ^^

  118. OMO soo eoni hamil.
    Wah kyu oppa harus tanggung jawab.
    Thor kalau bisa happy end aja, kasian soo eoni kalau sed end 😦
    Ceritanya Wajib d Lanjuttt:)

  119. mwoya??? kyu ngehamilin soo??
    kyaaa… kyuppa kau harus tanggung jawab!!
    endingnya harus HAPPY END dong!!! 😀
    kekeke~ lanjut ya!!
    neomu daebak!!! 🙂

  120. Ah sbnernya masalahnya apa antara soo eon dan kyu? Jadi penasaran buat part selanjutnya dibuat happy ending aja thor biar soo eon ga menderita sendirian dan jgn lama2 publishnya ya thor nanti aku kburu lupa hehe 🙂 author jjang!! 😉

  121. Ah sbnernya masalahnya apa antara soo eon dan kyu? Jadi penasaran buat part selanjutnya dibuat happy ending aja thor biar soo eon ga menderita sendirian dan jgn lama2 publishnya ya thor nanti aku kburu lupa hehe 🙂

  122. Kya….!!
    Knpa soo unnie mtusin kyuppa??
    Trnyta soo unnie udh prnh nglakuin sma kyuppa toh..,smoga dngn soo unnie hamil nak kyuppa..,soo unnie bsa brstu lagi sma kyuppa…:D
    Happy ending dong thor…..:D,pleasee……

  123. Knp soo harus mutusin kyu?
    Bingung knp, trus eommanya juga
    ngk mau akhir yg sad maunya sellu happy yeyy,,

    lanjutin ya thor di tunggu

  124. Woah jangan sampe kyu ga tanggung jawab. Awas yah seo eonnie jangan godain kyu oppa 😥 kasian soo eonnie

  125. Kyu ngamilin soo? dia harus tanggung jawab dong ,dia appanya! . Harus Happy ENDING dan jebal, jgn diprotect 🙂
    DAEBAK FF !

  126. Kyu ngamilin soo? dia harus tanggung jawab dong ,dia appanya! . Harus Happy ENDING 🙂
    DAEBAK FF

  127. Wahhhhh….daebbakkk…ya ampun soo hamil ank kyuppa????knp kyuyoung berpisah????ap karna materi mreka g sderajat???????bKin happy ending chingu…..soalnya g rela klo sampe kyuyoung g bersatu…apalgi soo hmil anak kyuppa……..klo mw diprotect jg lupa pwnya……dtggu nextnya secepatnya…

  128. lanjut dunx… masa ff rame ky gni g dilanjut. ah author sk merendah dech…
    semangat y tuk lanjutkan ff ni…

    eh y mungkin agk request ja nich,tlong donk jelaskan detailny ttg yg melatarblakangi soo putusin kyu. sekilas aq bc dan aq teliti g da hal kompleks yg mlatarblakangi soo mutusin kyu.

    aduh2 soo&kyu melakukan hal nista itu berkali2??? ckck
    qu hrap next part nc21 *nah loch
    bcnda2
    next part qu tunggu yo
    gomawo ╰( ̄▽ ̄)╭
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  129. endingnya harus happy 🙂

    knp soo tiba2 minta ptus sma kyu?

    ditunggu scpatnya next partnya 🙂

  130. omo? hamil? kyaa~ kyu harus tau dan tnggung jwb! HAPPY ENDING thor~ kyuyoung brsatu lg, ok klo d protect bgi2 pw nya thor, next d tunggu

  131. Wah daebak,,, kyu sma soo knpa putus apa masalahnya? Happy ending aja thor, ksihan soo, next jngan lama2 yah thor^^

  132. happy dong, kyu harus tanggung jawab
    dan ohya kenapa soo mutusin kyu ?

    next jgn lama ya

  133. OMO,,soo eonni hamill???
    Knp mutusin kyuppa segala??apa alasannya???
    Aishhh penasaran nie,,,
    d tunggu pokonya part Endingnya,,
    haruss happy end ea thor,,aq gug suka Kyuyoung menderita,,,
    kalo d protect bagi” ea pW nya,,

  134. APAaaaaa …..,
    SooEon HamiL ?
    Anak Kyuppa ?
    OMO ..
    .next part.nya di tnggu yaph thorr ..!
    Hruz Happy Ending .

  135. APAaaaaa
    SooEon HamiL ?
    Anak Kyuppa ?
    OMO ..
    .next part.nya di tnggu yaph thorr ..!
    Hruz Happy Ending .

  136. kurang panjang, Thorrrrrr.. Daebak!! Kyuyoung wajib happy ending!! titik!! pallli nextnyaaaaaaa…..

  137. kurang panjang, Thorrrrrr.. Daebak!! Kyuyoung wajib happy ending!! titik!! pallli nextnyaaaaaaa..

  138. Penasaran!!!!
    Kenapa soo ama kyu putus??
    Apa masalahnya????

    Terus soo hamil??
    Huaaaa chukaeyo (˙▿˙?)

    Kalo udah hamil begini mah, bakalan aku timpuk authornya kalo sempet bikin sad ending (?)

    Jangan yah thor, g tega aku kalo sad ending 😦

    Next part ASAP kan yah,, janji loh 🙂

    Hwaiting thor (ง’̀⌣’́)ง

  139. penasaran alasan soo mutusin kyuppa
    wah…soo hamil, gimana nasib soo selanjutnya?

    ditunggu kelanjutannya 😀

  140. what soo onnie hamil…

    happy end aja ya,jngan sad entar aku mewek

    entar aku add fb authour,kalau twit gak punya..entar komfirmasi ya nama fb aku Wiewy’ Sieshawoldanelf

  141. Keren, sebenernya apa yang ngebuat Kyuyoung jadi putus? Aduh masih bingung sama itu. Apa karena ada orang ketiga? Seohyun ‘kah? Omoo, authornya pinter banget bikin cerita buat karakter Soo udah jatuh tertimpa tangga pula, udah putus sama Kyu eh enggak taunya hamil anak Kyu, next part ditunggu *bow

  142. Penasaraaaaan part selanjutnya cepet di post ya thoooor jebaaaaaaaal (˘ʃƪ˘) ff nya sad (˘̩̩̩.˘̩ƪ). Suka deh sama peran vict yang baik \(ˇ▼ˇ)/ kenapa soo mutusin kyu itu juga buat penasaran .-.

  143. Nyesel deh Soo udah mutusin Kyu, tapi emang rada nggak jelas sih alasan Soo mutusin Kyu. Dan Kyu nya malah biasa aja dan baru marah pas ada Kris. Kira-kira bagaimana Soo menghadapi kehamilannya ya ?

  144. Penasaraaaaan part selanjutnya cepet di post ya thoooor jebaaaaaaaal (˘ʃƪ˘) ff nya sad (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

  145. T-T T-T T-T T-T T-T kenapa mereka pisah tanpa alesan yg jelas thor bikin org nyesek masa bacanya..
    Soo hamil anak kyu gmna nntinya T-T gamau tau thor tanpa protes harus happy ending ah please thor please T-T

  146. Aku agak bingung sdikit ni thor,itu kok tiba” putus aja,alasan’y kenapa ??dan aku kira yg mutusin tuh kyuppa eeh ternyata Soo e0nn yg minta putus.soal’y disinii kyuppa’y keliatan cuek abiz & keliatan berselingkuh dg seohyun.

    OMO :-O Soo e0nn hamil karna Kyuppa,trus gmana selanjutnya tuuh ??
    Next thor =>

  147. kyuyoung putus gara-gara apa ?
    status sosial mrka kh ? org ke 3 kh ?..
    soo eon hamil baby cho… yaampun eon kn blm nikah,
    next nya kudu happy ending !

  148. keren thor….soo eonni ma kyu oppa knapa bisa pisah? #tettooot
    penasaran sma part slanjutnya……akhirnya Happy Ending yah…

  149. Sebenernya mereka ada masalah apa thor?
    Trs pihak yg dimaksud disini itu siapa aja?
    Enak bgt thor ini ff nya
    Daebak!!!
    Lanjutannya jgn lama2 ya thor
    Happy ending dong^^

  150. sedih bgt ini; aaa, happy ending ya thor. kasian sama baby-nya :c anyway update yg cepet yahh, wkwk.

  151. keren ching, masih penasaran sama alasan soo kenapa mutusin kyu. hoho soo ternyata tek dung(?) gimana nasibnya nanti.
    ching kalo minta pwnya lewat email aja bisa ga ?

  152. Happy lah yaaa, kan part 1 udah sad nih.
    Tapi aku kurang ngerti sma msalah mreka yg tiba2 putus , naxt part dijelasin ya.
    Bneran soo hamil?

  153. yaah, kok putus sih ? 😦 jadian lagi dooong.
    tumben vict eonni perannya baik, haha
    Happy ending ya eon! hehehe, lanjut ne 😉

  154. Masih bingung kenapa soo onn mutusin kyuppa? -_-
    Terus maksudnya ucapan ommanya soo onn apa ya? Hemmm
    Penasaraaan!! Next part ditunggu chingu! Fighting XD

  155. hello chingu….ffnya asik bnget
    please ya….happy ending buat kyuyoung kerna awalnya udah sedih bnget
    penasaran bnget ….apa yg bikin Soo minta putus dari Kyu…apa mungkin kerna Seo…haishhhh lagi2 orang ketiga
    moga aja Kyu oppa gak salah mikir yang bayinya Soo anaknya Kris…..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s