Posted in Romance

[series] Neomu yeppo housekeeper 3

Gambar

Author : Choi $hilla

Poster By : Shinessy Eonni

Title : Neomu Yeppo Housekeeper 3

Genre : Romance, Comedy

Rating : 15

Length : Chapter/Series

Main Cast : Choi Sooyoung
  Cho Kyuhyun

Other Cast : Im Yoona
  Suju member
  Victoria Song

Annyeong…..!!! Sesuai janji author jika banyak yang comment author bakalan cepetin publish part 3nya. Dan Alhamdulillah banyak reader yang comment. Semoga dipart ini banyak yang comment. This is it……………..

Part 1,Part 2

***HAPPY READING***

Sooyoung POV

Dikabarkan artis Cho Kyuhyun yang merupakan Magnae dari Boyband Super Junior tertangkap kamera berduan dengan seorang yeoja malam-malam di sungai han.

Aku sangat shock melihat berita tersebut, bagaimana tidak foto-foto yang berhasil diambil paparazzi itu menampakkan wajahku dan Kyuhyun sangat jelas. Aigoo bagaimana ini?

“Youngie itu benar kau?” Tanya Yoona retoris

“Memangnya aku punya kembaran apa?”

“he..he.. Iya juga ya” tawanya aneh sambil garuk-garuk kepala

Aduh pasti manager oppa marah padaku. Apa yang harus katakan padanya.

“Youngie apa kau punya hubungan dengan Kyuhyun oppa” tanya Yoona ingin tahu

Mwo? Hubungan dengan evil magnae itu. Impossible

“Are you crazy yoong? It’s to impossible!!!” ucapku geram akan pernyataan Yoona

Yoona terlihat ketakutan melihatku marah. Salah siapa bicara aneh-aneh.
Drrttt…drrrttt.. Manager oppa calling. Aigoo manager oppa telfon, angkat? Tidak? Angkat? Tidak? Angkat sajalah

Annyeong

Yeoboseyo oppa

Yeoboseyo soo-ah, apa kau sudah lihat berita tv hari ini?

Sudah oppa, aku bisa jelaskan oppa

Baiklah, kau bisa jelaskan di conference pers hari ini di sm building pukul 10 pagi

Arraseo oppa, aku akan segera kesana. Annyeong oppa

“Eothee Youngie?” tanya Yoona penasaran ingin tahu pembicaraanku dengan manager oppa

Hufft.. Aku menghela nafas sejenak

“Manager oppa bilang aku harus menjelaskan semuanya di conference pers hari ini” jawabku lesu

Aku segera bersiap-siap untuk conference pers nanti. Semoga nanti semuanya lancar

Kyuhyun POV

Aduh pagi-pagi sudah ada yang mengganggu tidurku padahal hari ini kan yeoja evil itu tidak kesini, mereka merusak ketenanganku saja dasar. Aneh kenapa mereka semua berkumpul diruang tengah memangnya ada apa? Ketika aku duduk Siwon hyung langsung melempar majalah padaku ketika kubaca majalah tersebut dapat kulihat fotoku dan Sooyoung yang sedang berpelukan disungai han kemarin malam beserta embel-embel tulisan besar  CHO KYUHYUN BERDUAAN DENGAN SEORANG YEOJA, MUNGKINKAH YEOJACHINGUNYA?  Menjadi Cover majalah itu. Tidak hanya dimajalah itu saja ada berita tentangku dan Sooyoung, bahkan di twitter sudah jadi tranding topic.

“Kyu apa berita ini benar?” Tanya Eunhyuk hyung mengintrograsi dengan menatapku tajam, bahkan yang lain juga menatapku tajam

“Memang benar aku dan Sooyoung di sungai han semalam, memangnya kenapa?” ucapku santai

Langsung saja aku dijitak Siwon Hyung dan Eunhyuk hyung, aku hanya bisa mengaduh kesakitan, bagaimana tidak satu jitakan saja sudah sakit apalagi dua.

“Appo hyung… kenapa aku dijitak, memangnya aku salah apa? Tanyaku masih mengusap kepalaku yang masih sakit

“Kenapa kau bilang? Kyu kau itu babo sekali apa kau tidak mengkhawatirkan Sooyoung terhadap berita ini, Sooman sajangnim pasti marah besar dan nantinya pasti Sooyoung bisa dipecat.” Jelas Sungmin hyung panjang lebar

Sooyoung dipecat, ah pasti hidupku akan tentram bila yeoja evil itu pergi. Ah aku punya ide. Tanpa menghiraukan hyung-hyungku yang masih kesal padaku, aku berjalan meninggalkan mereka menuju kamarku dan bersiap untuk conference pers jam 10 nanti. Biasanya aku malas conference pers tapi demi kebebasanku aku sangat bersemangat.

Author POV

Satu jam sebelum acara conference pers gedung SM sudah dipenuhi para netizen dari berbagai stasiun tv mereka sudah tidak sabar mengetahui kebenaran dari foto Cho Kyuhyun dengan seorang yeoja yang diketahui namanya Choi Sooyoung.

Tepat pukul 10 Lee Sooman sajangnim dan manajer dari Super Junior di ikuti dua tersangka pembuat skandal yaitu Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung memasuki ruangan yang digunakan untuk acara conference pers.

“Annyeonghaseyo Lee Sooman imnida, pertama-tama saya mengucapkan terima kasih bagi para netizen yang sudah datang keacara conference pers ini. Mengenai gossip skandal yang merebak akhir-akhir ini yang bersangkutan artis kami yaitu Cho Kyuhun dan seorang yeoja yang bernama Choi Sooyoung akan dijelaskan sendiri oleh Cho Kyuhyun. Jadi silahkan mengajukan pertanyaan!” ucap Lee Sooman membuka acara conference pers

Semua netizen mengangkat tangan mereka untuk berebut bertanya duluan alhasil suasana menjadi ramai dan riuh terpaksa Kyuhyun menunjuk salah satu netizen dibarisan depan.

“Kyuhyun-ssi apa hubunganmu dengan Sooyoung-ssi sebenanya? Pacaran? Tunangan? Ataukah kalian sudah menikah? Karna tidak mungkin kau dengan Sooyoung-ssi berteman karna telihat dari foto kalian yang berpelukan mesra sangatlah mengindikasi kalian ada sebuah hubungan istimewa” Tanya netizen tersebut

Sooyoung tampak tidak senang mendengar pertanyaan yang dilontarkan netizen itu, dia jelas membenci evil magnae yang duduk bersebelahan dengannya jadi mana mungkin dia dan Kyuhyun ada hubungan istimewa. Namja disebelah Sooyoung tersenyum evil mendengar pertanyaan netizen itu, semuanya sesuai rencananya.

“Choi Sooyoung adalah yeojachinguku!” jelas Kyuhyun singkat, jelas dan padat.

Dengan gerakan cepat Kyuhyun menggengam tangan Sooyoung dan menciumnya  didepan para netizen. Setelah itu Kyuhyun menyeret Sooyoung keluar dari ruangan conference pers meninggalkan para netizen beserta Lee Sooman dan manager Super  Junior yang terkejut akan pernyataan dan aksi Kyuhyun. Dengan sangat terpaksa Lee Sooman menutup acara conference pers  yang seharusnya berjalan 1jam tapi karna aksi gila Kyuhyun acara tersebut selesai dalam waktu 5 menit.

Sekarang Kyuhyun dan Sooyoung sedang berada di ruangan Lee Sooman untuk mempertanggungjawabkan aksi Kyuhyun tadi. Aura menyeramkan sangat terasa di ruangan tersebut, dan Sooyoung hanya menundukkan kepalanya takut sedangkan Kyuhyun terlihat tenang.

“Jadi ini yang kau maksud akan mengatasinya Kyuhyun-ssi!!!?” Tanya Lee sooman dengan sinis

“Betul sajangnim.., kami memang sedang berpacaran” ucap Kyuhyun santai sambil merangkul pinggang Sooyoung supaya mendekat

“Kau benar-benar membuatku naik darah Kyuhyun-ssi, setelah melakukan aksi konyol tadi kau masih bisa bicara santai kalau kalian memang berpacaran?” marah Lee Sooman meledak-ledak

“Tapi sajangnim kami tidak…..

Kyuhyun membekap mulut Sooyoung yang akan bicara, dia tersenyum menang pada Sooyoung.

“Sudahlah changi kau tidak perlu berbohong pada sajangnim begitu” ucap Kyuhyun pura-pura

“Baiklah kita lihat sampai besok, jika harga saham menurun serta respon fans negatif kalian harus berpisah dan kau akan dipecat sebagai housekeeper Sooyoung-ssi” jelas Lee Sooman

Kyuhyun POV

Aku senang sekali rencanaku sejauh ini berjalan mulus tinggal menunggu hasilnya besok, tapi aku tahu pasti fansku tidak mungkin rela aku direbut orang lain jadi bersiaplah pergi Sooyoung-ssi.

“Aku tahu yang sedang kau fikirkan sekarang Kyuhyun-ssi. Kau berniat menyingkirkan aku dengan membuat skandal ini kan?” tebaknya kesal

“Kau sangat pintar Sooyoung-ssi, sekarang kembalikan pspku!” tagihku padanya

Namun dia justru menepis tanganku yang meminta kembalinya pspku. Dia menyeringai evil sepertiku, aku tahu pasti dia merencanakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

“Tidak secepat itu Kyuhyun-ssi, kau harus ingat bahwa jabatanku belum habis jadi pspmu juga belum bisa kembali. Aku ingin masih bersenang-senang denganmu changiya” ucapnya manja dengan evil smirk yang mengerikan. Perasaanku mengatakan aku akan mendapatkan bencana.

Benar saja sekarang aku harus menderita mencuci semua baju hyungddeul dan parahnya tidak boleh memakai mesin cuci. Penderitaanku bukan itu saja sebelumnya aku sudah bersih-bersih seluruh ruangan dorm lebih gilanya aku diharuskan memakai pakaian ala pelayan sedangkan dia hanya bersantai-santai nonton tv sambil makan cemilan.

“Changi……..!, minuman dan cemilanku habis tolong ambilkan lagi” serunya dari ruang tengah

Aku mendengus kesal dari tadi dia kerjanya hanya menyuruh-nyuruh. Sabar Kyuhyun besok kau sudah bisa bebas darinya. Aku kerjai saja dia akan kumasukkan garam yang banyak pada jus jeruknya.

“Nih…. Minum!” kataku menyodorkan jus jeruk spesialku padanya, aku sangat menanti bagaimana reaksinya

“Emmmm…, aku sedang ingin minum jus alpukat jadi jus jeruk ini kau saja yang minum”

“Enak saja sudah susah-susah aku buatkan tidak diminum” ucapku mencari alas an mengindari jebakanku sendiri

“Justru itu aku berbaik hati menyuruhmu minum”

Dia mengambil jus jeruk itu dan menjejalkannya kemulutku, rasanya ASIN. Saat aku ingin memuntahkannya dia mentapku tajam seolah melarangku muntah alahasil minuman itu kutelan

“Eotthe? Segar kan changiya, sekarang buatkan aku jus alpukat dengan gula bukan dengan garam dan telfon delivery pesan makanan yang banyak!” suruhnya sambil mencubit pipiku gemas.

Sabarrrr… sabarrr…. Ini yang terakhir, Ne ini yang terakhir.

“Changiya….! Kenapa lama sekali?”

“Ne…ne… ini juga sedang dipesankan”
Sooyoung POV

Lucu juga memanggil evil itu dengan sebutan changi. Tapi aku juga sedang gelisah gara-gara evil itu mungkin besok aku akan dipecat padahal pekerjaan ini gajinya banyak selain itu juga menyenangkan. Jika aku dipecat maka tersangka utamanya adalah evil itu, dia licik sekali menyebutku yeojachingunya agar aku bisa dipecat oleh Sooman sajangnim. Ah… lebih baik aku segera pulang dan istirahat.

“Youngie….youngie, apa berita itu benar?” Tanya Yoona antusias

“Tentu saja itu tidak benar! Sudah kubilang it’s impossible, itu semua hanya rencana Kyuhyun supaya aku dipecat jadi housekeeper” jelasku pada Yoona

“MWO??? Kau akan dipecat? Lalu bagaimana kita nantinya?” ucap Yoona ikut-ikutan pusing memikirkan ini semua

“Sudahlah sebaiknya kita berdoa supaya aku masih bisa bertahan dan aku juga ingin istirahat”

Pagi-pagi aku sudah bangun selain untuk membuat sarapan bagi oppaddeul aku juga berpamitan karna mungkin itu adalah hari terakhir bekerja jadi housekeeper mereka. Setelah itu aku dan Kyuhyun pergi ke kantor SM sesuai permintaan Sooman sajangnim kemarin.

“Ah… Aku sudah bisa menghirup bau kebabasanku” sindir Kyuhyun saat kami memasuki kantor SM

Menyebalkan sekali evil satu ini. Sepanjang perjalanan menuju ruangan Sooman sajangnim tidak ada henti-hentinya dia tersenyum aneh plus bersenandung tidak jelas. Otomatis perasaanku semakin gondok saja. Kami berhenti sejenak didepan pintu ruangan Sooman sajangnim.

“Are you ready Sooyoung-ssi?”

Tak kuhiraukan pertanyaannya yang menyebalkan itu, dengan mantap aku mengetuk pintu

Tok..tok…tok
“Masuk..!” ucap seseorang dengan suara berat

Aku sempat tertegun tapi perlahan aku membuka pintu. Kulihat Sooman sajangnim duduk disinggasananya dengan ekspresi yang sulit ditebak. Tapi namja yang berdiri disampingku ini tengah tersenyum evil seolah tahu arti ekspresi itu.

“Baiklah sesuai dengan ucapanku kemarin bahwa kelanjutan hubungan kalian sekaligus kelanjutan pekerjaan Sooyoung-ssi ditentukan dari respon masyarakat menilai kalian dan hasilnya…..

Aku berharap-harap cemas menunggu ucapan Sooman sajangnim yang menggantung itu. Keringat dingin mengucur deras pertanda aku benar-benar gelisah.

“Hasilnya sangat mengejutkan masyarakat dan fans sangat mendukung kalian, bahkan mereka membentuk sebuah fans grup untuk kalian yang bernama Knight mereka mengelu-elukan Kyuyoung. Dampaknya harga saham naik kalian kebanjiran job talkshow dan untuk Sooyoung-ssi banyak yang memintamu menjadi model pometretan bahkan ada tawaran bermain drama untukmu. Aksimu benar-benar membawa keuntungan Kyuhyun-ssi” jelas Sooman sajangnim panjang lebar.

Aku yang mendengarnya senangnya bukan main. Sementara Kyuhyun yang disampingku terkejut dengan pernyataan yang dilontarkan Sooman sajangnim.

“Berarti saya tidak jadi dipecatkan sajangnim?”

“Tentu saja tidak, justru kau akan kami orbitkan jadi artis”

Wooowww aku jadi artis? Mimpi apa aku semalam? Yoong harus tahu ini semua

“Tapi… tapi…tapi….

Kubungkam mulut evil bodoh ini yang akan bicara yang aneh-aneh.

“Changi aku senang sekali  hubungan kita direstui oleh fansmu, kau juga kan?”

Aku berkata sok manis kepadanya dia terlihat bergumam tidak jelas dan geleng-geleng kepala seolah mengatakan Andwee!

“Sudah jangan bermesraan didepanku, keluar saja jika masih ingin bermesraan!” suruh Sooman sajangnim mengusir kami

Aku segara menyeret Kyuhyun yang dari tadi meronta-ronta menolak kenyataan ini.
Kyuhyun POV

Andweee…andweee….andweee…!!! rencanaku semuanya gagal total! Bagaimana bisa mereka mendukung kami, memangnya kami cocok? Hari-hariku selanjutnya pasti suram.

“Changi kenapa kau murung?” Tanya Sooyoung sok perhatian

Dari kemarin aku merasa jijik dipanggil olehnya dengan sebutan changi, apalagi sekarang aku seperti terkena karma senjata makan tuan.

“Tuhan….!! Biarkan aku mati sekarang juga!” teriakku frustasi

Sooyoung tertawa gila merespon teriakanku, aku seperti menghadapi ratunya setan. Sesampainya didorm kami disambut atau tepatnya Sooyoung yang kedatangannya disambut meriah hyungddeul.

“Sooyoungie chukkae kau tidak jadi dipecat!” teriak semua hyungku senang Sooyoung tidak jadi dipecat

“Gomawo oppaddeul.. ini juga berkat doa kalian”

Dan untuk menyambut Sooyoung mereka  sengaja membuat pesta kecil-kecilan. Sementara mereka bersenang-senang aku hanya duduk dipojok sambil mengacak-acak rambutku sendiri frustasi dan masih tidak percaya ini semua adalah kenyataan, berulang kali aku mencubit dan menampar wajahku sendiri meyakinkan ini hanyalah mimpi but it’s real!

Pagi hari ini aku malas sekali untuk bangun pasalnya semalaman aku tidak bisa tidur berkali-kali ketika ingin memejamkan mata wajah Sooyoung yang  evil itu terus menghantuiku. Sepertinya aku sudah terbiasa makan sayuran buktinya aku tidak protes lagi.

“Jangan lupa Kyu hari ini kau ada talkshow bersama Sooyoung, jadi kau harus tampil mesra dengan Sooyoung” ledek Sungmin hyung menambah moodku hari ini buruk.

Semua member tertawa akan ledekan Sungmin hyung untukku

“Ne majayo, Nanti jangan mencium tangannya lagi tapi kau harus mencium bibirnya” usul Eunhyuk hyung ikut menimpali dengan Yadong sindromnya dan langsung mendapat jitakan Siwon hyung

Author POV

Pukul 19.00 Kyuhyun sudah sampai diapartemen Soona dia dipaksa Manajer and member lain untuk menjemput Sooyoung. Dia menunggu Sooyoung sambil melihat-lihat apartemen Sooyoung yang sederhana.

“Youngie…! Palli Kyuhyun oppa sudah menunggumu dari tadi” ucap Yoona didepan pintu kamar Sooyoung

Tidak butuh waktu lama Sooyoung keluar kamar dan mendapati Yoona yang sedang speechless melihat penampilan Sooyoung tidak jauh dari kamar Sooyoung, Kyuhyun juga terpana akan penampilan Sooyoung yang menggunakan dress selutut tanpa lengan.[kira-kira seperti ini penampilan Sooyoung eonni]
Gambar

“Youngie neo neomu yeppo!” puji Yoona dan Sooyoung tersenyum melihat sahabatnya itu tidak menyadari bahwa dirinya memang sudah cantik dari dulu, ditempat lain Kyuhyun masih bengong dan tidak menyadari Sooyoung melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Kyuhyun untuk menyadarkannya.

“Kyu..!!!” teriak Sooyoung tepat ditelinga Kyuhyun

“Ya… apa yang kau lakukan? Aku tidak tuli” kesal Kyuhyun mengusap-usap telinganya

“Salah sendiri melamun, pasti kau terpana akan kecantikanku kan?” goda Sooyoung jahil menyadari Kyuhyun dari tadi bengong melihatnya

Tanpa sadar mulut Kyuhyun meluncur tanpa bisa dikontrol “ne ,neomu yeppo”

“Ah… ani..ani kau tidak cantik, sebaiknya kita berangkat” sadar Kyuhyun

Sooyoung dan Yoona hanya terkikik geli melihat Kyuhyun.

Disalah satu stasiun tv Kyuhyun dan Sooyoung sedang menunggu dibackstage untuk dipanggil Mc acara taklshow yang mereka hadiri.

“Inilah dia hot couple kita Kyuyoung” teriak sang Mc menyambut Kyuyoung yang berjalan memasuki studio.

Kyuyoung tersenyum dan menyapa penonton yang hadir, spontan penonton berteriak histeris.

“Sooyoung-ssi malam ini sangat cantik pantas cocok dengan Kyuhyun-ssi” puji sang Mc

“Ghamsahamida” balas Sooyoung sambil tersenyum manis

“Omo senyum Sooyoung-ssi juga manis” puji sang Mc lagi

Tapi kali ini hanya dibals senyum Sooyoung

“Kyuhyun-ssi dimana kau pertama kali bertemu Sooyoung-ssi?”

“Aku bertemu dengannya dikampus, sejak saat itu kami dekat dia sering main kedorm untuk membawakan makanan untukku dan hyungddeul” bohong Kyuhyun pintar

“Oh begitu.. lalu  Sooyoung-ssi apa yang sering kau bawakan untuk Kyuhyun ssi?”

“Aku selalu membawakan makanan bergizi untuknya seperti sayur-sayuran” jawab Sooyoung yang kali ini jujur

“Jinjja? Bukankah Kyuhyun-ssi benci sayuran?”

“Anio, dia justru selalu exited dengan sayuran buatanku” jawab Sooyoung berdusta sambil tersenyum evil pada Kyuhyun, dan Kyuhyun mendecih kesal

“Benarkah itu Kyuhyun-ssi?”

“Ne itu benar, aku selalu exited dengan sayur buatan My Evil Young-young” balas Kyuhyun tersenyum palsu, Sooyoung melotot tidak percaya dengan panggilan aneh Kyuhyun untuk dirinya.

“Young-young? Apakah itu panggilan sayang? Lalu apa panggilan sayang Kyuhyun dari Sooyoung-ssi?

“Aku sering memanggilnya My Evil Yun-yun” balas Sooyoung tak kalah aneh

Pertanyaan demi pertanyaan dijawab Kyuyoung dengan baik atau lebih tepatnya dengan kebohongan dan dusta. Sang Mc dan penonton dengan mudahnya percaya itu semua. Dan sampailah pada pertanyaan terakhir.

“Pertanyaan terakhir Kyuhyun-ssi, apa yang sering kau lakukan untuk menunjukkan rasa cintamu pada Sooyoung-ssi ? apakah seperti aksimu di conference pers?” Tanya Mc menjebak

Kyuhyun dan Sooyoung bingung, pasalnya Kyuhyun bukannya menunjukkan rasa cintanya pada Sooyoung tapi justru menunjukkan rasa benci dan kesal kepada Sooyoung. Tapi Kyuhyun teringat pesan hyungnya dan dia berfikir tidak ada salahnya mencari kesempatan dalam kesempitan.

“Aku selalu….
Kata-kata Kyuhyun terputus dan detik berikutnya dia mencium pipi chubby Sooyoung. Mc dan penonton berteeriak histeris melihat aksi Kyuhyun. Sedangkan Sooyoung hanya bisa mematung.

Kyuhyun POV

Sekarang aku dan Sooyoung tengah didalam mobil untuk pulang, dari tadi kulihat dia terus-menerus mengusap pipinya yang kucium tadi. Ini semua berkat ide Eunhyuk hyung. Pipinya yang chubby itu lembut sekali aku jadi ingin lagi, tapi bibirnya juga menggoda sekali untuk dicium. Ahhh… aku tertular yadong simonyet.

“Ya…! Apa yang kau lamunkan? Pasti kau berfikir yadong?” tembak Sooyoung tepat

“Siapa juga yang berfikir yadong, memangnya aku mau denganmu yang kurus ini” elakku dari pertanyaannya

“Buktinya kau tadi seenaknya mencium pipiku, pasti kau juga ingin mencium bibirku selanjutnya” ucap Sooyoung mengetahui fikiranku

“Itu tadi supaya mereka percaya”

Dia hanya mencibir alasanku. Setelah mengantarnya pulang aku kembali kedorm, sesampainya didorm semua hyungku memuji keberanianku apalagi Eunhyuk hyung yang terus memperlihatkan adegan kissingku diponselnya yang dia dapatkan dari internet.

1 bulan ini dia tidak datang kedorm karna dia mulai sibuk dengan pemotretannya diberbagai majalah ternama. Bahkan Eunhyuk Hyung menggodaku dengan menunjukkan foto Sooyoung yang hot disalah satu majalah bersama artis bernama Seohyun-ssi. Kuakui Sooyoung sangat sexy dan cantik. Aku jadi rindu dengannya dan anehnya aku rindu dengan masakan sayuran buatannya. Kesibukannya semakin padat setelah dia bermain drama. Terakhir kali aku bertemu dengannya 3minggu yang lalu di lotte world saat sajangnim menyuruh kami memperlihatkan kemesraan ditempat umum.

FLASHBACK ON

“Kyu… kenapa kita harus kesini?”

“Ini perintah sajangnim”

Tiba-tiba ada 3yeoja menghampiri kami sepertinya mereka ingin minta tanda tangan dan foto. Betul saja mereka memgambil gambar ku dan Sooyoung dengan berbagai pose. Tapi anehnya mereka ingin foto bersama Sooyoung dan aku jadi juru fotonya. Aku kan artisya kenapa aku justru dijadikan juru foto bagi mereka. Dan setelah itu mereka termasuk Sooyoung mengabaikanku seperti kambing congek.

FLASHBACK OFF

Aku menyimpan fotoku dengan Sooyoung dari mereka. Dan soal dramanya aku terkadang tidak suka dia dikelilingi oleh banyak namja. Hyung-hyungku yang mengetahuinya meledekku cemburu. Akupun juga tidak tahu ini rasa apa?

Ketika aku datang ke kantor SM aku melihatnya baru saja keluar dari ruangan Sooman sajangnim, sesaat aku ingin memanggilnya seseorang mendahuluiku.

“Nonna….!!!” Teriak seorang namja yang mendahuluiku itu, aku tercengang saat namja itu memeluk Sooyoung

“bogoshipoyo nonna” ucap namja itu disela pelukannya dengan Sooyoug

“Nado……

TBC

Fiuhhhh….. akhirnya selesai part3nya mianhe kalau ada typo. Author mau beritahu ke semua reader bahwa part selanjutnya adalah part ending, jika yang comment dipart ini sedikit maka author akan protect part berikutnya dan yang aku kasih pwnya hanya reader yang setia comment dari part1. Lalu jika yang comment author batalin protect. Jadi semua harus comment.
NB: berhubung sebentar lagi author mau ujian masuk PTN, author minta maaf karna author baru bisa posting part selanjutnya paling cepet tanggal 24. Mianhe.

Advertisements

Author:

I LOVE FANFICTION

172 thoughts on “[series] Neomu yeppo housekeeper 3

  1. Kyuppa mau bkn soo di pecat tapi malah hub mereka di restui publik..
    Siapa tu yg manggil soo?
    Kyuppa cemburu…
    Udah mulai cinta ma soo..

  2. wkwkwk kasian Kyu oppa rencananya gagal total senjata makan tuan tuu
    Cie kyu oppa cemburu :p

    Next partnya ditunggu ya eonni ^^

  3. HAHA.. rencana kyuppa gatot*karena aku jga ikut dukung lho 😀 . trus,, kyuppa mulai suka ya sma soo eonni??? hayo,, ngaku aja deh.. eh,, tpi siapa yg manggil soo eonni noona trus langsung meluk,, siapa tuh?.. lanjut author.. keren.. aku tunggu next partnya ya.. 🙂

  4. senjata makan tuan
    panggilan sayang yang aneh,hha 😀
    kyuppa mencuri kesempatan, wkw

    next part ditunggu 🙂

  5. Aigoo kyuppa kena getahnya sendiri, kkk~
    Kyuppa nyari kesempatan dalam kesempitan untuk nyium syoo 😀
    Yang manggil noona kes syoo siapa?
    Ditunggu next part-nya!

  6. Jangan di protect dong

    Siapa yang sama soo onnie

    Jadi penasaran
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

  7. Yah… Kok udah mau ending sih thor? Konfliknya kurang nih jadinya.. Hehe.. Mian ya klo rewel…

  8. whahahaha kyu kna batux… mau ngusir soo malah sebalikx soo malah sulses sekarang…

    btw btw.. namja yg mluk soo.itu syapa yaa?

  9. baca nih ff bawaannya pengen sunyum mulu.
    Wah.. Si kyu tuan makan senjata eh salah senjata makan tuhan.
    Cieee… Soo yg udh dicium kyu, sya kan jg pengen.
    Aduh.. Kyu udh fallling in love nih.
    Lanjjut thor. Segera yah..

  10. aneh deh,
    bca ff nhe bwa’an ny pngen senyum” truz, 🙂
    jdi nggk sbar nnggu next part ny,

    keep writing author !!! 🙂

  11. Wahhh sapa tuh yg manggil soo?? Hmm pihak ke3 alias saingannya kyu sepertinya.. Kkkkk~ mkanya ini jebakannya kyu malah dia yg terjebak. Pas soo terkenal dia yg rindu ama soo..

  12. Hahaha kyuyoung nya lucu~
    niat kyu mau bikin soo di pecat, eh, yg ada malah respon dukungan buat kyuyoung positif! 😀
    soo jadi tenar jg lg skrg, kekeke~
    lanjut yaa

  13. kyu cemburu nih ceritanya . . 😀
    skrg kyu mulai ngrasa suka nih sama soo .
    buat soo sibuk dg jdwalny dong thor , biar kyu kesepian 😀 .

  14. aaaaaaaa.. Keren2 >< berharap itu real. Hahaha 😀 author mian baru coment dipart ini, hehe. Jangan lama2 next partnya thor. Hwaiting !!

  15. ciee kyu oppa cemburu cieee… *toel toel pipi author*
    *eh?
    waaahhh kyu oppa mulai yadong… 😀
    kayanya kyu mulai suka ya ama soo unni…

    di lanjut yaa thorr…
    jagan lama” *tarik” daster author*
    #plak

  16. kyaa,,,,kyu cmburu nih,,,,siapa yg panggil soo dengn sebutan noona??
    kyu kena sentaja makan tuan…makanya jangan berani2 ngelawan soo,,,,
    ditunggu next part dan sukses buat sbmptn nya… 🙂

  17. Wahh soo jdi artis ya Daebakk.
    Kyu udah mulai suka ya ama sooyoung .
    Siapa tuh yg meluk sooyoung ?

    Next part di tggu

  18. Annyeong eonni ^^ dina imnida , aku iseng nyari fanfict Kyuyoung eh ketemu ini jadi nga comment dari part 1. Keren eonni , bikin penasaran part selanjutnya XD lanjut eonni, hwaiting!
    Mian banyak basabasi 😀
    Kamsahamnida^^

  19. Wuahh rajanya evil melawan ratunya evil haha yg menang Sooeonnie, tp Kyuoppa jg ga mau kalah.. Kocak, seru.. jd geregetan sama pasangan evil ini.
    Wah 1part lg, ditunggu selalu ya Author.. Fighting!!

  20. Kekkekeke kyuyoung lucuu 😀
    Kyuppa kena batunya (?) Mau ngejebak soo eonn malah kenak sendiri :b
    Wahhh , siapa tuh namja yg meluk soo eonn ??? Penasaran penasaran !! 😀

    Next ditunggu thor 🙂

  21. SenjÀta makan tuan bgt,, (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck kyu kyu, ada2 saja,, ditunggu next part nya 🙂

  22. hahaha…niatnya kyuppa mau bikin soo dipecat, malah jadi ngebuka jalan buat soo jadi artis
    kyuppa mulai cemburu tuh kayaknya 🙂
    itu siapa yang meluk soo?
    ditunggu kelanjutannya 😀

  23. 0mo gokil pggilan syg kyuyoung ngikik asli akuny. . . .
    Yg manggil soo nonna kra2 cp yak???
    Kris???
    Next part d tnggu thor

  24. Kyuppa niat’y ngerjain soo e0nn kali ya.dgn memberi garam ke dlam jus yg di buat’y atas perintah Soo e0nn.eeh hasil’y kena sendiri 😀 maka’y kyuppa jgn jail

    ciyee,kyuppa ngerasa kangen bnget sama Soo e0nn 😀 pertanda apakah tuhh ???
    Siapa yg manggl Soo e0nn dgn sbtan noona ntu ???

    Next thor =>

  25. Haha kyu selalu termakan sama omongannya sendiri,tapi menurut dia adalah petaka padahal dia akan menikmati sendiri petaka itu karna aku yakin kyu udah cinta sama soo,benar kan kyu?
    Author fighting buat ujian PTN nya 😉

  26. Jiah..
    My evil yun-yun udah suka nih ama my evil young-young XD

    Siapa yg manggil noona itu??
    Penasaran…

    Oke ditunggu next partnya 🙂

  27. Waaawww…keren bgt kyuyoung jadi Mesra walapun boongan!! Tp Gpp gw seneng pas baca klo soo dicium sm kyu…

    Oh ya..bagi PW nya Thor…

    Thanks~

  28. Great mulai ada orng ketiga kekeke, next ya ^^

    Oh buat young young yun yun, ehem bagus bgt xD

  29. Haha kasian kyu rencananya gagal tp gaapa2 kan jadi lebih deket haha
    adeeeh kyu udah mulai kangen ke soo
    lanjut ya seru deh

  30. Bwahahahaha….
    S evil kena karmanya
    Rasakan
    Makanya jgn suka jahil dong, evil!! 😛
    Ccciiiieeeeee….ada yg mulai rindu ama cemburu nih kyknya
    Eeehhhhhmmmmmm… #poke s evil

    Siapa namja yg meluk soo eonnie
    Lanjut…lanjut…
    Ntar law jd d protect, bagi PWnya yaa chingu ^^

  31. Lucu, dari awal baca udah ketawa2 liat tingkah kyuppa,
    woahh gara-gara aksi kyuppa soo eonnie jadi artis
    itu siapa yang meluk soo eonnie???
    d tunggu lanjutannya

  32. hihi min aku baca dari awal sampai akhir ketawa sama senyum2 sendiri :)))) mereka lucu banget ih wkw atuhlah jangan diprotect part selanjutnyaaaa:( next thor ditunggu~

  33. Hahaha..kyuhyun kena karma. Tapi kyuhyun berani banget nyium sooyoung, kyaknya kyuhyun mulai ada rasa~

  34. Kya..!!
    kyuppa brni bnget..:),daebak.!!
    Kya’a kyuppa ska deh sma soo unnie…:)
    Itu siapa thor namja yng mnggil soo unnie noona??
    Jdi tmbah pnsrn..,dtnggu ne klnjtn’a??

  35. Hahaha bruntung bnget nasib syoo eon
    hahaha ngakak sama panggilan sayang mereka xD
    Eh itu yg manggil syoo eon sapa? apa namdongsaengnya syoo eon? klo iya yg jadi Minho aha ne 😉
    next part nya ditunggu ne 😉

  36. kekekekk lucu dah kyuppa dijadiin pesuruh sma sooeon.. hihihii kyuppa udah ada feel nih sma sooeon 😀
    next chingu..

  37. hua soo uda jd artis skrg,.cie cie kyu mulai suka nih wkwkwk
    eh siapa tu yg panggil noona?
    Sukses buat ujiannya^^

  38. senjata makan tuan kah? Kkk evil si sikyu mah 😀 ciee udh mulai suka sama soo nih? haha cemburu gitu xD
    oiy! Siapa yg mnggil soo noona ya (?)
    oke next lah ditunggu 🙂

    eh semoga berhasil ujian masuk PTN nya onnie^^ Hwaiting eoh! 😀

  39. Annyeong thor aku readers baru =D
    Huwaa aku suka sama ff ini, sumpah thor ff mu ini bikin aku ngakak XD
    Posting part selanjutnya jangan lama lama ya thor, hehee =D
    KYUYOUNG JJANG!!

  40. Aaakh gomawo author udh cpt d’publish neomu yeppo housekeeper ini 🙂
    hahaha kyuppa cemburu kra” siapa yg namja yg brani mluk sooeonni ??
    Jeng..Jeng..Jeng
    next part dtggu thor kLo bsa lbh pnjg dri ini ya crtanya
    hehe
    kyuyoung JJANG !!

  41. Aaakh gomawo author udh cpt d’publish neomu yeppo housekeeper ini
    hahaha kyuppa cemburu kra” siapa yg namja yg brani mluk sooeonni ??
    Jeng..Jeng..Jeng
    next part dtggu thor kLo bsa lbh pnjg dri ini ya crtanya
    hehe
    kyuyoung JJANG !!

  42. thor daebak ni ff!!!!
    aku suka!!!!
    Lanjut…

    aku setia kok bakal tetap komen dan dukung semua author…

    author hwaiting!!!

  43. hahaha ternyata banyak fans yg nyetujuin mereka pacaran xD
    kyu oppa kayanya udah mulai suka nih sama soo eonni ciee
    ceritanya makin seru thor keren ‘-‘)b

  44. Annyeong aku reader baru nih slam kenal 🙂

    Ngakak bngt baca FF ini Evil Prince Vs Evil Princess.
    Cepetan dilanjut ne.

  45. wah-wah kyu oppa suka sama soo eonni…
    OMG…
    itu soo eonni suka juga gak ya sama kyu oppa, terus siapa ya yang manggil soo eonni…???
    penasaran…
    lanjutkan crt.a eonni…
    (*¯︶¯*)

  46. Wah, makin sini ceritanya makin seru(y)
    Jangan-jangan kyuppa kena karma tuh. Terus dikirain soo eon bakal dipecat taunya Malah jadi model.
    Penasaran siapa yang manggil noona ke soo eon

    DAEBAK THOR 🙂

  47. Hahahaha, aku suka banget yg bagian ini!! Ke-evilan mereka berdua keliatan banget yg d bagian ini !! Salut sama cara pemikiran author yg bisa bikin FF kaya gini!! (y)

  48. Hha gila, kocak bgt part ini.
    Ngakak bcanya.
    Hha rasain tu kyu ppa, soo eon dilawan.
    Btw pnggilan mrka ak suka, my evil youngyoung n my evil yunyun:-D
    lanjut thor, bkin gemes ni crta

  49. Hhha kocak bnget part ini.
    Ngakak thor bcanya.
    Hehe rasain tuh kyuppa, soo eon dilawan.
    Tp sumpah aneh bgt panggilan mrka, my evil youngyoung n my evil yunyun hhaha
    lanjut thor, bikin gemes ni critanya

  50. Hhha kocak bnget part ini.
    Ngakak thor bcanya.
    Hehe rasain tuh kyuppa, soo eon dilawan.
    Tp sumpah aneh bgt panggilan mrka, my evil youngyoung n my evil yunyun hhaha
    lanjut thor, bikin gemes ni crita

  51. Niat ngerjain eh malah dikerjain, kasian kyuppa.
    Kyuppa dah mulai cinta sama soo eonni, tapi gimana yah perasaan soo eonni sama kyuppa?
    Next part last part? Klo d’protec aku mau pw’y aku dah coment dari part 1*klogksalah

  52. Ƨα♏ªª Ɣªήƍ panggil soo eonni??
    Ahhh kyu oppa Ùϑαĥ mulai cemburu brarti dy Ùϑαĥ mulai suka ƨα♏ªª soo eonni, aaahhh neomu chua “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    Next part ∂ϊ tunggu,,
    Love you evil young young & evil yun yun

  53. hhaha…senjata makan tuan…
    bukan dipecat malah dpt krjaan baru soo…
    sukses buat ujian.ny ditunggu next.ny thor…:-D

  54. bwahahahaha…
    Kyu kena batunya..
    Hehehe #ngakak guling2
    Aigoo kyu, cemburu yah?
    My evil young2 and evil yun2
    Mmmpppfff..

    Lanjut ajah deh, thor.

  55. Yee ilah baru sehari soo unnie udh -lgsg- jd artis gt ,, wkwkwk
    Hayo kyu oppa cemburu ,, siapa yg manggil soo unnie dgn sebutan noona ? Kkkk next

  56. hahahha..lucu bnget…rancangan Kyu untuk menyingkirkan Soo gak jadi
    malah Soo lebih mendapat keuntungan , hahahahah
    Kyu oppa kayaknya udah jatuh cinta nihh sama Soo..kekeke

  57. ff nya bagus bikin senyum2 sendiri kyu mulai suka sama soo y itu yg manggil soo noona siapa y penasaran d tunggu part berikutnya kalau midalnya d protect aku minta pw nya y

  58. haha lucu banget ini couple kyuppa sih main main sama soo eeon bilang jd yeojachingunya eh malah beneran mana ada kissingnya lagi 😀 ngakak kyuppa disuruh minum jus jeruk asin buatan sendiri. ditunggu next partnya 🙂

  59. Wah seru thor..
    Kyu ª∂a̲̅a̲̅a̲̅a̲̅a­̲̅a̲̅ mulai suka ma soo…
    Soo ndri gmn thor?
    Next part thor…jngan lama2
    Penasran
    Heheheheh

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s