Posted in Romance, Series

[SERIES] OBSESSION OF LOVE

Title : Obsession Of Love (Part 1)

Cast :  Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Wu Yi Fan

Other Cast :  Jung Jessica

Lim Yoona

You can find it ^^v

Rating : G

Genre : Romance

Author : @ayazahra_

Note : Annyeonghaseyo, ini ff pertama aku. Mohon maaf jika ada kesalahan di ff ini. FF ini murni dari otakku. Enjoy it ^^v

Author POV

“Sooyoung eonni! Banguuuun!” terdengar teriakan Sulli yang tidak sabaran di depan kamar seorang yeoja yang masih asik di alam mimpinya yaitu Sooyoung atau lebih tepatnya, Choi Sooyoung.

“Ya! Ini masih pagi! Jangan ganggu aku!” balas Sooyoung dengan suara parau.

“Itu ada telepon dari Kris oppa! Cepatlah bangun!” teriak Sulli lagi.

“Mwo? Dari Kris?” gumam Sooyoung yang langsung sadar dan langsung bangun membuka pintu kamarnya dan langsung turun menuju ruang telepon keluarganya tanpa mempedulikan Sulli yang memasang wajah bingungnya.

Sooyoung POV

Kudengar eomma dan appa tertawa dari ruang telepon. Pasti sedang berbicara dengan Kris!

“Kris-ya, kenapa kau mau menikah dengan Sooyoung? Sooyoung itu sudah shikshin, kelakuannya tidak seperti perempuan lainnya, sulit diatur pula. Masakannya juga tidak terlalu enak!” kudengar suara eomma.

Mwo? Mana ada seorang eomma menjelek-jelekkan anaknya seperti itu dihadapan calon suami anak yeojanya?

“Hahaha.. Aku memang menyukai yeoja yang sulit diatur. Jadi sedikit menantang. Hahaha..” kudengar Kris tertawa dari telepon. Menyebalkan!

“Kau kapan main ke sini lagi?” kudengar suara appa bertanya pada Kris.

“Ehm.. Minggu depan appa dengan keluargaku dari Cina. Rencananya aku akan melamar Sooyoung.” kudengar suara Kris menjawab dengan sangat mantap. Mwo? Melamar?

“Jinjjayo? Aduh Sooyoung harus segera mengetahui hal ini! Sulli, Sooyoung sudah bangun belum?” kudengar eomma berteriak mencariku. Gawat!

“Eomma kenapa sih berteriak-teriak?” tanyaku setelah berada dibelakang eomma dengan memasang wajah baru bangun tidur.

“Ini ada telepon dari Kris! Ada berita bahagia yang dibawa oleh Kris lagi. Ini teleponnya!” ucap eomma lalu memberikan telepon wireless padaku yang langsung kubawa ke teras belakang rumahku.

“Good morning chagi!” kusapa dirinya melalui telepon, “Good morning too chagi! You have breakfast?” tanyanya ramah.

“Ani. Aku baru bangun, ada apa meneleponku?” tanyaku cepat.

“Minggu depan aku dan keluargaku akan kerumahmu. Boleh kan? Untuk melamarmu chagi.” kudengar suara Kris yang tenang.

“A.. Ah tentu saja boleh.. Hahaha.. Ehm.. Kris aku baru ingat aku punya janji dengan Jessica. Aku tutup teleponnya ya. Miss you, bye!” kulangsung mematikan sambungan telepon tanpa menunggu jawaban darinya dengan perasaan sangat kaget.

Bagaimana ini? Minggu depan bukan waktu yang lama.

Aku harus memberitahu Jessica dan Yoona secepatnya!

Author POV

‘Akhirnya aku pulang!’ gumam seorang namja yang baru saja keluar dari pintu kedatangan luar negeri di bandara Incheon.

Tanpa berbasa-basi lagi dia langsung menaiki taksi yang kosong dan pulang menuju rumahnya.

“Noona, kau ada di rumah kan? Aku baru saja tiba dari Inggris.” ucap namja tersebut pada seorang yeoja diseberang telepon.

“Mwo? Ya Cho Kyuhyun! Kenapa baru bilang?”, “Ini surprise noona!” ucap namja tadi yang ternyata bernama Cho Kyuhyun.

“Hah.. Baiklah! Aku ada dirumah. Mau aku jemput?”, “Tidak usah nona Cho Ahra. Aku sudah dalam perjalanan pulang. Sudah dulu ya. Annyeong!” ucap Kyuhyun cepat sebelum noonanya yang cerewet itu marah-marah lagi.

Kyuhyun POV

“Annyeong! Aku pulang!” ucapku setelah sampai di ruang keluarga rumahku yang segera disambut pelukan hangat eomma.

“Ya Cho Kyuhyun! Kau ini kebiasaan buruknya tidak pernah hilang! Kenapa selalu pulang dengan tiba-tiba?” tanya eommaku dengan nada dibuat-buat marah.

“Ini kan surprise eomma!” kilahku lalu beranjak memeluk appa yang melihatku dengan senyum mengembang diwajahnya.

“Anak appa pulang!” kudengar suara appa.  “Ne appa. Aku pulang.” ucapku. “Eomma, appa ayo makan!” ucapku setelah melepas pelukan appa dengan mengeluarkan aegyoku.

“Ya! Berhentilah mengeluarkan aegyomu! Aku ingin muntah!” kudengar teriakkan noona.

“Ya noona! Eomma dan appa saja tidak mau muntah melihatku ber-aegyo. Kenapa kau selalu saja bilang ingin muntah melihatku ber-aegyo?” tanyaku dengan nada sedikit kesal.

“Sudahlah! Kalian ini selalu bertengkar! Ayo makan!” ucap eomma ku tegas. Lalu menarik tanganku dan Ahra noona ke ruang makan.

Author POV

Sudah 2 hari Kyuhyun berada di Seoul dan dia ingin berjalan-jalan menuju kedai ramen langganannya ketika masih sekolah menengah.

Berhubung kedai ramen itu cukup penuh membuat Kyuhyun harus menunggu sekitar 30 menit sebelum 3 yeoja keluar dari kedai ramen tersebut.

Sooyoung POV

Saat ini aku sedang bersama Jessica sepupuku dan Yoona temanku makan di sebuah kedai ramen langgananku saat sekolah menengah.

“Omo Yoong berhenti! Aku meninggalkan saputanganku di kedai tadi!” ucapku panik saat kami sudah mulai meninggalkan kedai ramen tadi.

Bagaimana tidak panik? Saputanganku itu kan dari Kris hadiah ulang tahunku 2 minggu yang lalu.

“Sica ayo temani aku mengambil saputangan tadi!” ucapku pada Sica yang dibalas wajah masam darinya.

Author POV

Sooyoung dan Jessica langsung menghampiri meja mereka yang masih dibersihkan tapi sudah ada yang menempatinya.

“Annyeonghaseyo. Mianheyo tapi saya ingin mencari sapu tangan saya yang tertinggal disini.” ucap Sooyoung kepada namja itu.

“Apakah yang ini?” tanya namja tadi lalu membalikkan badannya menghadap Sooyoung sembari memegang saputangan Sooyoung yang berbordir ‘KS’.

Sedangkan Sooyoung hanya terdiam dan membelalak lebar melihat namja didepannya dan berbicara padanya seorang Kyuhyun.

Kyuhyun yaitu Cho Kyuhyun.

Keep or delete? Mohon komennya ya. Gomawo ^^

Advertisements

Author:

just a girl with a rollercoaster mood and try to be a full of curiousity girl.

161 thoughts on “[SERIES] OBSESSION OF LOVE

  1. jangan2 kyuppa cinta pertama soo eon..yang gak sengaja ketemu lagi..
    hehehehe…next part ditunggu ya..

  2. Wah ff nya seru. Tapi aku ini masih bingung kenapa sih kok sooyoung eonni selalu dipasangin sama Kris?

  3. kris mau ngelamar soo eonni ? itu cowoknya kyuppa bukan ? ah penasaran.. ffnya kurang pnjang thor, tp tetep semangat nulisnya ya !! 🙂

  4. Kyaaaa!!! Nextnya jangan lama lama yah.. penasaran banget, deg degan semoga kyuyoung akhirnya bersatu.. semangat thor 😀

  5. ommo kenapa Soo kaget?
    penasaran thor
    akhir-akhir ini suka org ke-3 nya Kris =3
    next part jangan lama-lama

  6. Yahh , pendek amat , thor -.- padahal udah seru 😀
    Soo eonn kenal kyuppa yah ?
    Wahh , jdi penasaran mereka itu ada hubungan apa 😀

    Nexttt

  7. lanjut aja thor 😀
    oh soo sama kyu ada hubungan apa di masa lalu? 😮
    jiah kris udah mau ngelamar soo aja ._.
    di tunggu kelanjutannya ^^ jgn lama2 ya thor 😀

  8. lanjut dong,,, so curious bgt. ad ap sbnarny antra Soo n kyu. ampe kaget segala,,,, hmmm. idenya mnarik. jd hrus dlnjitin thor cz kyny bkal seru bgt. good job n keep writing

  9. kyu sapanya soo?
    dan bukannya td kyu dirumah..??
    trus kris mau ngelamar soo??
    knp baru part 1 udh dilamar..??
    lanjut ya…!!!

  10. waduh,, lanjutannya gmn tuh??
    penasaran nih!!
    NEXT THOR!!!
    jgn lama2 nee??
    HWAITING!!! 😀

  11. penasaran juga memang kyu siapanya soo dimasa lalu? kok kayanya yg kaget itu cuma soo aja yah? g bareng kyu juga tuh??
    jangan2 aq terka mrk dulu ada hubungan kekasih lg….
    mau tany dunk umur2 mrk brp?? tlong dikasih tau y di part selanjutnya…

    gomawo ^^

  12. aq penasaran thor.. kyu oppa itu siapa nya soo eon.. soo eon mau dilamar lagi sma kris..
    next part..

  13. Ehhh ??? Kyu itu siapanya soo ? Apakah first lovenya ???
    Molla… jgn lama2 ya next partnya, aku penasaran 🙂

  14. Yakkk, Kris jangan ngelamar soo eonni, aku sebagai dongsaengnya gk terima kalo kris oppa jadi iparku, iparku itu kyuppa, kris oppa jadi namjachingu ku aja ya.. #plakkditaboksooeon

    Soo kok kayaknya kaget bgt mau dilamar 1 minggu lagi ? Trus kenapa bisa kenal Kyu? Apa Kyu itu ex namjachingunya ? ._.

    Nextnya ditunggu.. 😀

  15. waks..wu yi fan mau married sama choi sooyoung??? andweeee!!!!
    dan kenapa sooyoung terkejut ketemu ama kyuhyun
    ditunggu dengan sangat yah kelanjutannya 😀

  16. Huwwa.. Thor ko gitu, itu kyuyoung udh saling kenal atau gmna jgn setengah2 dong thor msa part1nya pendek bgt, part2nya lbh panjang lagi yah dan jgn bikin nyesek juga tiba2 TBC..

  17. lanjutttt thor, penasaraan hubungan kyu sama soo itu dulu kaya apaa… Terus kenapa tiba2 soo udah mau dilamar sama kris, next jangan lama2 ne? 😀

  18. Baru mulai, soo eonni dah mau nikah aja nih.
    Apa soo eonni sama kyuppa dah saling kenal yah? Penasaran, lanjut ne thor.

  19. Masih penasaran ada hubungan apa soo eon sama kyu oppa.’-‘?

    Ceritanya rame tapi tiba-tiba serangan tbc 😦
    Next partnya ditunggu 😉

  20. wah kyuyoung punya hubungan apa thor ? kris cpt bngt mau ngelamar syoo unni uu di tunggu part selanjutnya

  21. Keep Author, ditunggu ne..
    Wah, apa Kyuoppa cinta masa lalunya Sooeonnie. kyknya hubungan mereka ber-3 akan rumit hoho
    Menarik..
    Fighting untuk lanjutannya ya, Chayoo..

  22. Omoo kris mau nglamar syoo eon?! Andweeeee!!
    Eh? Syoo eon knal kyu ya? Apa hubungan mreka dulu?
    Penasaran thor
    Keep ne 😉

  23. Ciee ff prtma ya?? :3
    Btw ff ni daebak bgt kok chingu!! XD bkin pnsaran
    Tpi trlalu pendek bwtku ._.v nextx panjangin ya ^^
    Fighting!! 🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s