Between Love & Truth [Part 1]

Between love and truth - Kyusookris

Kyuhyun Cho | Sooyoung Choi | Kris Wu

Sad Romance

Poster and Story by KyuyoungCHILD a.k.a Fearimaway

Haiiii ;3

Maafkan diriku (?) yang belum melanjut ff yang belum tntas dan malah bikin ff baru._.v

Belakangan suka bikin ff Sad akunya xD

Ff ini aku protect dan… baiklah aku kasih juga passwordnya. Tapi JANJI harus komen ya, kalau enggak sanggup komen, mohon jangan dibaca dulu. Ntar takutnya (manatau) kalian penasaran gak berujung sama part selanjutnya karena akan saya protect jika sidersnya lebih banyak dari komenternya🙂 *evilsmirk

Dan passwordnya nanti (kalau diprotect lagi) adalah penghargaan pada good reader yang meninggalkan komentarnya karena hanya mereka yang saya kasih ^^

Hargailah saya dan karya absurd saya ^^

Di ff ini ada beberapa bagian ‘gimana gitu’, tapi dikit loh dikit._.v Cuplikannya doang..

Jadi orang dibawah umur kayak saya masih bisa baca ^^ *bangga pulak-_-*

Yaudahlah langsung capcus cyinnn :p

Click Here

password: howaboutkris

18 thoughts on “Between Love & Truth [Part 1]

  1. vamygirls says:

    Di WP kebanyakan yang komen jadi rada susah buat aku yang mau komen lewat handphone..
    Fic ini keren, author daebak deh bisa mainin emosi readernya!~
    Feelnya dapet banget, jadi gak sabar nunggunya.
    aku suka peran Kyu disini😀
    hiihi ditunggu lanjutannya thor ~

  2. mian thor… bru coment skarang trus d.sni co’z klo d.akhr crta gagal mlu…
    Itu cinta ketiga.A bner2 ribet and yg pling sakit soo, bca.A gk tega thor… tp ttep kren bnget coz nge.feel.

  3. sooyoungster1 says:

    thor / chingu mian comment dsini coz dwebnya gagal trus ,,,
    wahhh daebak bgt q ska critanya ,,, n q jga suka bgt sma castnya KYU-SOO-KRIS ,,, next !!!

  4. sooyoungster1 says:

    thor / chingu mian comment dsini coz dwebnya gagal trus ,,,
    wahhh daebak bgt q ska critanya ,,, n q jga suka bgt sma castnya KYU-SOO-KRIS ,,, lanjut , pnsaran bgt !!!

  5. girindri says:

    kasian deh soo disini, jadi kris-kyu itu saudara tiri, trus soo itu pcarnya kris tp dijodohin sama kyu,, wow complicated !!

  6. beneran deh, ini complicated banget!
    Pas bacanya bener2 ada rasa penasaran, kesel, tapi juga seru..
    Awal2nya aku ngak ngerti, kok soo bisa ama kris?? Ehh, tapi setelah baca terusannya aku jadi ngerti.. Hehe..
    Chingu, itu beneran soo pergi yaa?? Trus kris itu jahat atau malahan baik sihh?? Trus kenapa soo ngak pernah mau belajar cinta ama kyu?? (author : readers kebanyakan nanya! Gua bogem lu*plakk)

    Yg penting ditunggu banget deh kelanjutannya.
    Soalnya penasaran tingkat akut cynn..
    Oia, kata kamu next partnya akan diprotec yaa?? Aku bagi pw nya yaa.. (buiing buiing *aegyo payah)
    kirimin aja di nomer hp aku : 085695857748
    makasih banyak yaa chingu.. Sampai bertemu lagi dikoment next partnya!!

  7. PrincessDiamond_Pearl says:

    Jujur q gk terllu suka ad exo d cast ff , tapi q pengen ini cerita sad ending deh . Terserah deh akhirnya gmn , yg penting Syoo gk sama cpa” , atw gk Syoo punya anak dri Kris , tapi Kris nya udh mati gegara d bunuh ma Kyu , n akhirny Syoo mengasingkan diri , tapi akhir nya q nemuin Syoo n hidup bersama🙂 #HappyEndJuga #V
    mian atas coment q yg panjang kali lebar kali alas kali tinggi ini #V

  8. Dian says:

    thor, aku coment disini soalnya di wp gagal trus. aku suka sma FF nya , ya tuhan miris bgt hidup nya soo.

  9. aku udah mencoba tanya baik-baik. tapi gak ada respon. jadi mau tegas aja nih. HAPUS FIC RUN DEVIL RUN!! atau kalo ga mau dihapus, cantumin kalo kamu copas dari http://www.fanfiction.net/s/7237307/1/Run-Devil-Run punya ayuzawa shia.
    kamu suka kpop kan? gak bisa ya hargain kpoper lain? serius. gara-gara plagiatmu itu aku jadi tambah kesel ama ELF! walopun aku ini sone, tapi bukan berarti km bisa seenaknya make ficku buat bikin fic member snsd. gak pake ijin lagi. payah!

    • Maaf sebelumnya, tapi saya gak ngerasa nge-plagiat ff kamu. FF apa aja aku gak tau. Mungkin kamu nyasar kali…
      Dan kamu nanya? Nanya dimana?
      Emang itu FF apa? Run devil run? Aku gak pernah baca sama sekali kok.

      Satu lagi ya, aku bukan elf. Aku HARDCORE SONE.

      Btw, makasih udah berkunjung n,n

      • Saya lihat dan baca sekilas fanfic kamu gak ada miripnya sama sekali sama ff author itu. Kalian hanya memiliki FF dengan JUDUL YANG SAMA, chingu.

        Sebenernya saya hanya author tetap disini. Itu siapa yang post saya gak tau karena saya juga bukan admin. Tapi harap ditunggu saya akan membicarakannya dengan admin~

      • puputsite says:

        sorry yah ikut nimbrung.. Sebagai reader aku ga mau ada citra buruk tentang KSI..
        Setelah aku baca ffnya emang sama. cast nya aja diganti. jadi author bisa sampein ke adminnya biar ngehapus aja soalnya author aslinya malah jadi benci elf karena negative thinking mulu tentang elf.. Aku yg ngerasa elf yah jadi ga suka..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

