Posted in OneShot, Romance

[Oneshot] My My

Title/Judul : My My

Length : Oneshot

Rating : 16+

Genre : Romance

Author : My Ice cream

Cast/Pemain : Kyuhyun dan Sooyoung

Note : Fiction pertama~ kasih kometar ya. Terimaksih^^

 ~~~
-at airport-

 Brukkk

Lagi-lagi kyuhyun menabrak entah siapa dan meninggalkannya begitu saja.Yang satu-satunya yang ada dalam pikirannya hanya satu,Sooyoung.

Kyuhyun terhenti saat di jegat petugas pintu menuju pesawat dimana ia yakin sooyoung ada disitu. “Maaf,tolong tunjukan tiket anda..”

“Tidak,maaf aku tidak naik pesawat.aku hanya ingin bertemu seseorang”

“Maaf tuan tidak bisa” oh,ayolah petugas. Tidak tahu kah bahwa ini menyangkut masa depan kyuhyun?

Kyuhyun mendecak kesal dan memutar bola matanya.

“Ayolah, jebal… Memang tampang ku tampang seorang teroris yang akan meledakan pesawat sampai tidak boleh masuk?”

Sekarang petugasnya yang bingung dengan omongan kyuhyun.

Kyuhyun duduk di tempat orang biasanya menunggu keberangkatan pesawat.

Ia sedikit terlihat frustasi. oh, ayolah kyuhyun. Siapa suruh lebih mementingkan gengsimu?

Sekarang dia benar-benar.. yah, menyesal mungkin? Tampangnya saja sudah sangat menyedihkan, tidak peduli tatapan orang lewat yang heran.

Sampai ada orang duduk disebelahnya sajapun dia tidak menyadarinya. Bahkan sekarang handphonenya bergetar di saku celananya saja ia tidak peduli.

Dia benar-benar sudah tidqk memiliki semangat untuk apapun. Padahal hanya karna kejadian 30menit yang lalu saat ia baru saja pulang kerumah dan disambut kabar sooyoung yang pergi dari eommanya.

Handphonenya sudah ke 3 kalinya bergetar. Dia pun pasrah mengambil handphonenya dan sepertinya dia memang harus mengangkatmya.

Tiba-tiba dirinya seperti tersetrum karena melihat nama penelpon dilayar. Sooyoungie. Buru-buru ia menggeser gambar telpon warna hijau dilayar.

“Halo!? sooyoung! Neo,dimana kau?”

Diam. Penelpon di seberang tak menggubris.

“Ya! sooyoung jawab aku! Dimana kau?”

“Disampingmu bodoh”

“Mwo?”

Kyuhyun sedikit tidak mengerti tapi toh dia juga pelan-pelan memutar kepalanya dan menemukan Sooyoung sedang nyengir meldek.

Kyuhyun kaget bukan main. Bukannya pesawat Sooyoung sudah berangkat 15 menit yang lalu?

Tapi kenapa bocah ini disini, disamping kyuhyun bahkan kyuhyun sempat tak sadar.

“Ke-kenapa kau disini?”

“Kau kaget? Aha! Seorang cho kyuhyun yang selalu jaga image sudah tertipu rupanya”

Ledek Sooyoung menatap Kyuhyun remeh bahkan dengan kedua tangan dilipat didadanya,membuat Kyuhyun memalukan setengah mati.

“Heh gadis bodoh! jadi kau bohong? kau tidak pergi,ke venezuela?”

“Siapa yang kau bilang bodoh?! Kau lebih bodoh, tertipu gadis bodoh”

Sooyoung memeletkan lidahnya. Baiklah, Kyuhyun memang sedang kesal padanya, tapi bagaimanapu ekspresi sooyoung saat ini sangat membuat kyuhuun ingin menangkapnya ‘tanpa ampun’.

Tapi walau begitu dia berdiri.

“Aish! sudahlah baik jika aku pergi.” Lalu, dengan gaya khasnya, dia berjaan meninggali sooyoung.

Sooyoung mendengarnya buru-buru mengejar kyuhyum yang belum terlalu jauh lalu menangkap kyuhyun dengan memeluknya dari belakang.

“Oppa, aku pergi.. Hanya saja jam terbangku masih 1 jam lagi. Oppa bodoh, beranjilah tetap menungguku ya.. Aku janji saat pulang dari sana aku sudah lulus dan menjadi gadis pintar dan dewasa dan cantik dan yang lain-lainnya. Supaya aku terlihat cocok denganmu di upacara pernikahan kita.”

Kyuhyun diam dan beku bagaimana sooyoung tau kalau kyuhyun akan menikahinya? Iya, mereka memang akan menikah. Belum, kyuhyun bahkan belum melamarnya bahkan menjadikan sooyoung yeojachingunya.

Semalam, Sooyoung membaca sebuah tulisan tangan yang ia yakini adalah tulisan kyuhyun, tentu mengendap-endap kekamar kyuhyun. Dan disurat itu ia tahu jawaban dari segalanya. Kenapa kyuhyun tidak menjadikannya pacar, kenapa kyuhyun selalu nemanggilnya anak kecil, etc.

“Jadi kau benar-benar pergi?” kuuhyun merasakan anggukan di punggungnya.

Dia mendesah lalu memutar badannya agar bisa melihat sooyoung.

“Baiklah” Kyuhyun menggenggam tangan Sooyoung, membuat Sooyoung merasa hangat dan disayang.

“Aku menunggumu, itu pasti. Dan,bagaimanapun keadaan mu saat pulang nanti aku tetap akan menjadikan kau milikku.apapun yang terjadi kau milikku. Mengerti?”

Kata-kata kyuhyun ke sooyoung membuat soo merasa dialah pemilik dunia dan dia merasa sangat bahagia karena secara tidak langsung dia sedang dilamar.Mata sooyoung benar-benar berbinar melihat bahasa mata kyuhyun yang menunjukkan kesungguhan. Dan sooyoung sama sekali tidak melihat ia akan didustai. Sooyoung Sudah benar-benar yakin untuk mempercayai laki-laki ini. Satu-satunya pria yang ia percayai memegang masa depannya. Kyuhyun.

Perlahan Sooyoung melihat Kyuhyun semakin mendekat dan menutup matanya. Spontan Sooyoung yang seperti wanita,ia ikut menutup matanya.

Kemudian bibir mereka bertemu. Hanya menempelkan bibir, tidak lebih hanya untuk mengungkapkan perasaan masing-dari kegiatan ini.

“Ehem”

Oh, Astaga! Mereka lupa ini tempat umum.

Kemudian mereka melepas kontak mereka dan terlihat salah tingkah kepada masing-masing. Kyuhyun menggaruk kepalanya dan menunduk kepada beberapa orang yang memperhatikan mereka sambil sesekali bergumam ‘maaf’.

Sooyoung masih tertunduk malu atas ciuman pertama mereka. Ciuman yang ia baru rasakan diumur 20tahun.dan ia bersyukur Kyuhyun lah yang mengambilnya.

Sebentar sooyoung merasa kyuhyun menariknya pergi-tak lupa koper dan tas biola sooyoung –

Entah mau kemana. Yang pasti suatu tempat ‘aman’ untuk melanjutkan kegiatan mereka tadi. Setidaknya masih ada waktu sekitar 45 menit sebelum keberangkatan pesawat sooyoung untuk kyuhyun bisa ‘menculik’ sooyoung. Cintanya.

THE END

Ini pertama Maaf typo dan berantakan><

Siapa mau sequel? *-*

Komentarnya jangan lupa ya.. :^]

Terimakasih!^^

Advertisements

Author:

we are kyuyoung shipper indo, <3 Choi Sooyoung <3 Cho Kyuhyun

112 thoughts on “[Oneshot] My My

  1. Yaaa ficlet thoor.. Pendek. Tapi kecil kecil daebak*apa maksudnya*. Hehehe…lain kali bikin sries yang puanjaaaaaang banget +seru. Jangan lupa yaaa tentang uri kyuyoung.

  2. Sequel thor,tapi menurut aku sequelnya pas mereka lg manjalankan hubungan jarak jauh,soalnya kalo langsung soo pulang sepertinya kurang seru terus buat sequel sampe mereka punya anak hoho .
    Pokoknya harus ada sequel muehehe XD

  3. Kurang panjang
    jd soo, bner2 bkal k luar negeri
    tp ga mslah sih, toh setibanya di korea lagi dia bakal di nikahin kyu. Kekeke~ 😀

  4. Pendeek >.<
    ayoo rasain tu kyu dtpu am soo xD, typo ny msh ad tpi gk ap", msh bsa dprbaiki, sequel thor.

  5. DAEBAK!! Tpi pendek thor!! Buatin sequel ya?? Di tunggu sequel nya?!!! HWAITING!! 😀

  6. Sequel sequel.. harus2..
    Bagus Author.. mgkn hanya rangkaian kalimatnya aja yg sedikit disempurnakan supaya readersnya lebih mudah paham isi ceritanya. mianhamnida ne.. tp benar2 kagum sama karya pertamamu. Sequelnya ditunggu ne, fighting..

  7. Thor bikin sequel yg ngejelasin sooyoung knp pergi, udh dikasih tau sih itu tp pengen dijelasin banget. Hehe
    Terus pengen kelanjutan pas mereka nikah juga;D

  8. walaaah kyusoo so sweeet >,<
    kayaknya kalo dibikin sequel tambah sweet nih thor, hehehe 😛

  9. pendek banget thor . awalnya udh bagus koj . next deh thor . msh blm puas bacanya . jd bikin sequel ne . gomawo hehe

  10. thor 45mnit mau ngapain tuh??? harus dlnjut, msh ngegantung nih. sequel juseyo. bkl seru bgt kyanya, aku msh penasaran aja. okay

  11. sequel’nya thor yg isi’nya sooeon udah pulang trus penampilan’nya berubah jdi tambah cantik
    and kyuyoung bersatu, happy ending deh@,@

  12. jujur agak bingung sm isi critany krn tb2 ja konflik diawal2.

    sequel sequel… sequelny ttg melanjutkan kegiatan mrk disisa 45menit itu kan??? hihi

    ditunggu kelanjutanny y…
    next part euy…
    o(^^o) (o^^)o
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s