Posted in Family, Romance, Series

[PROLOG] Shadow of Love

Title : Shadow of Love

Length : Series

Rating : T, PG-15

Genre : Romance, Family

Author : FairyKnight

Main Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Xi Luhan
  • Seo Joo Hyun
  • Jung Yong Hwa

Other Cast :

  • Choi Minho
  • Kwon Yuri
  • Kai
  • Kris
  • Im Yoona
  • Tiffany
  • Victoria
  • Shim Changmin
  • And More Cast.

Note : Annyeong Readers, Author bawa FF Series nih semoga reader tertarik ya πŸ™‚

Silahkan di baca dulu karakter dari Cast ‘Shadow Of Love’ dan harap meninggalkan COMMENT!

Choi Sooyoung as her

Seorang siswi kelas XI di Seoul International School, seorang yang cantik dan pintar maka dari itu dia terpilih sebagai anggota OSIS. Dingin, tak punya senyum, tak banyak bicara dan tatapan tajam adalah 4 dari banyak hal lain yang bisa menggambarkannya. Hidup di keluarga yang berkecukupan tidak membuatnya senang, kedua orangtuanya harus tinggal di Jepang untuk menemani saudara tiri perempuannya, ayahnya menikah lagi setelah ibunya meninggal saat dia masih berumur 4 tahun. Namun yang perlu kalian ketahui juga, hobinya adalah fotografi dan berjalan-jalan.

Cho Kyuhyun as him

Seorang siswa laki-laki yang juga bersekolah di Seoul International School, kepintaran dan prestasinya lah yang membuatnya tetap bertahan di sekolah elit itu. Karena kecelakaan yang telah merenggut nyawa kedua orang tuanya, dia dan adik perempuannya harus tinggal beberapa waktu di Panti Asuhan hingga bibinya menemukan mereka berdua. Pribadi yang hangat, sederhana, menyukai anak-anak, penyayang dan tulus itu lah Kyuhyun. Orang-orang di sekolah tidak pernah bisa mendengar bagaimana suaranya, dia hanya bercakap-cakap lewat tulisan (memo), lebih menyukai ketenangan, hobinya bersepeda dan mendengarkan musik.

Xi Luhan

Siapa yang tidak kenal dengannya, dia seorang ketua OSIS, ramah, tampan, dan mampuh meluluhkan hati wanita dengan sebuah senyuman dalam 5 detik. Misinya selama menjadi ketua OSIS adalah memberantas segala kelompok/geng merugikan yang ada di sekolah. Sangat tertarik pada teman masa kecilnya hingga sekarang, Choi Sooyoung. Merupakan anak seorang pemilik perusahaan mobil sport di Korea, maka jangan heran kalau dia memang lelaki ideal wanita.

Seo Joo Hyun as Choi Seo Hyun

Dia adalah teman masa kecil Cho Kyuhyun saat masih di Panti Asuhan, dan juga saudara tiri Choi Sooyoung, mengetahui segala rencana ibu tiri Sooyoung. Sangat berbakat dalam bidang seni, dia selalu membuat ayah Sooyoung bangga padanya, selain Kyuhyun dia juga bersahabat dengan Jung Yong Hwa, seorang yang dulunya teman karibnya bersama Kyuhyun saat masih di Panti Asuhan. Dalam hidupnya dia tidak terlalu memperdulikan hidup orang disekitarnya, yang terpenting adalah bagaimana cara dia tetap bertahan hidup, kebenciannya terhadap masa lalu membuat dirinya terlihat seperti gadis egois dan matrealistis, pada kenyataannya dia hanya takut kembali disaat-saat menyedihkannya.

Jung Yong Hwa

Identik dengan gitar dan piringan hitam. Hidupnya dipenuhi musik, tidak bisa melupakan cinta pertamanya yang sama-sama menyukai seni. Setelah kepergian Kyuhyun dan Seohyun, dia akhirnya bertekad untuk bertemu dengan kedua sahabatnya itu dewasa nanti, hingga akhirnya seorang produser musik terkenal mengangkatnya menjadi anak saat dia masih berumur 10 tahun setelah melihat potensinya.

Im Yoona as Cho Yoona

Adik perempuan dari Cho Kyuhyun, tipe yang mudah bergaul, periang, dan sangat melindungi kakaknya. Bertemu dengan Sooyoung karena memiliki hobi yang sama yaitu berjalan-jalan, selalu mendengarkan cerita Sooyoung. Dia murid SMP kelas IX, tak jauh dari kakaknya dia juga murid yang cerdas, hanya dia satu-satunya orang yang tau mengapa Cho Kyuhyun tidak pernah mau bicara pada dunia luar.

Kris Wu

Seorang keturunan Kanada, yang selalu membuat onar demi menentang peraturan sekolah dan meniadakan OSIS, terkenal Playboy namun gadis-gadis selalu tidak peduli dengan statusnya itu. Anggota gengnya yang terkenal yaitu Changmin, Victoria, dan Tiffany. Tidak ada yang tahu kapan dia berhenti membuat kekacauan.

Choi Minho and Kim Jong In aka Kai

2 orang yang merupakan teman baik Luhan namun nyatanya mereka berbeda tujuan. Choi Minho merupakan teman baik Luhan di club sepak bola dan juga dalam OSIS sedangkan Kai, adalah teman baik Luhan di club taekwondo. Berteman dengan Luhan tentu saja mereka anak tenar di sekolah.

Kwon Yuri

Jika dilihat sekilas dia mungkin adalah tipe bad girl, dengan tubuh sexy yang mendukung. Namun sayangnya dia adalah seorang yang lugu dan tidak sadar dengan kecantikkannya, selalu merendah itulah Kwon Yuri, teman kepercayaan Sooyoung disekolah walau awalnya Sooyoung tidak terlalu menyukainya karena dia dianggap orang aneh yang selalu β€˜sok kenal’ padahal itulah sikap bersahabat dari Yuri.

>>>>>>>> Ini semacam cuplikan dari FF β€˜SHADOW OF LOVE’

β€œDasar pembuat onar..”

β€œAkan kubuat gadis sombong itu menyesal…”

β€œSetiap hari kita bertemu kau hanya tersenyum cih, apa yang lucu hah?”

β€œApa kau seorang β€˜Stalker’?”

β€œApa kau mengenalku?”

β€œAku mengenalmu lebih dari yang kau tau, tapi mengapa kau memilih orang itu..”

Β β€œDia Cho Kyuhyun, apa kau tidak liat dia sebenarnya lebih tampan dari ketua OSIS kita?”

β€œJangan-jangan kau menyukainya, apa benar dugaanku?”

β€œKau..hiks…bahkan tidak tau apa-apa tentang oppaku..hiks”

β€œMianhae…”

β€œNapeun namja, aku hampir menangis karenamu..”

β€˜Do not close your heart, eyes and ears to feel, see, and hear what is called LOVE’

=> Gimana? Ada yang tertarik? Kalau ada silahkan comment kalau commentnya dikit, author anggap para reader kurang berminat dengan FF ini hehe..

Advertisements

Author:

My name is Do Hyunra. Yeah, I'm that freak girl :p

98 thoughts on “[PROLOG] Shadow of Love

  1. Sikap kyu sama soo berbanding tebalik
    biasa nya soo ramah dan kyu yaa begitulah
    disini tebalik
    omo, vict umma jadi anggota geng pembuat onar ?
    kek nya keren
    knpa harus ada dia sih ? jujur aku ngga suka sama dia ck

  2. soo and kyyu kebalik karakternya dalam dunia nyata hihihi… duuuh penasaran berat. part one jangan lama lama..

  3. Bakal keren ff nya ntar
    yaaah sedkiti kurang suka sama karakter kris disini karena dia bias aku tapi ga apalah hehe
    ditunggu part 1 nya thor hwaitiiiiiing

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s