Posted in Admin Post

ONLYFREAKGIRL IS ON HIATUS

PLEASE READ THIS ๐Ÿ™‚

Annyeong..

Pertama-tama saya mohon maaf karena sudah mungkin hampir 1 bulan tidak memposting apa-apa atau bahkan sekedar melihat-lihat KSI. Saya sebenarnya cukup terkejut (?) saat membuka KSI pertama kali hari ini. Ada ratusan komentar yang perlu di moderasi dan puluhan email masuk dari chingudeul yang mau menerbitkan FF nya ke kami. Sungguh kejadian ini tidak saya perkirakan, karena mengingat ada belasan administratorsย di KSI.

Kali ini saya akan mengumumkan bahwa saya akan hiatus sampai beberapa bulan kedepan. Alasannya adalah karena saya sudah kelas 3 SMA sekarang, dan akan banyak waktu saya tersita untuk belajar demi masa depan *bahasa lo min xD

Oleh karena padatnya jadwal saya, dan tidak adanya waktu kosong untuk melakukan aktivitas yang tidak berhubungan dengan UN/SNMPTN/SBMPTN, kakek-kakek dan cucu-cucunya, lalu ditambah hampir setiap malam saya mengambil bimbingan belajar tambahan, maka dengan ini saya putuskan untuk HIATUS sampai saya dinyatakan lulus masuk Universitas yang saya idamkan.

Tetapi, tentu sebelumnya saya akan membereskan beberapa masalah tersendat, yaitu:

  • Komentar yang tersendat sampai dengan hari ini
  • FF Lomba ‘Road to 3rd Anniversary’
  • dan masalah-masalah kecil lainnya

Untuk itu, pemberitahuan ini saya tujukan ke semua author dan admin KSI. Permasalahan yang mengenai FF lomba,ย tolong SEMUA ADMIN & AUTHOR TETAP mengirimkan alamat email kalian ke sandra.khalidinna@gmail.comย agar saya bisa mengirimkan semua FF lomba yang telah masuk agar dapat kalian seleksi, dan kalian nilai siapa yang menjadi pemenangnya, supaya bukunya bisa segera saya terbitkan.

Segera kirimkan alamat email kalian ya, saya akan mengirimkan file nya lewat email yang kalian berikan nanti.ย Tolong secepatnya ya ๐Ÿ™‚

Akhir kata, sayaย minta tolong untuk mengurus blog Kyuyoung kita tercinta ini dengan sepenuh hati. Jeongmal gomawoyo^^ *bow

OnlyFreakGirl

PS:ย Pesan ini saya tujukan untuk semua penghuni KSI yang budiman ๐Ÿ™‚

Author:

My name is Do Hyunra. Yeah, I'm that freak girl :p

31 thoughts on “ONLYFREAKGIRL IS ON HIATUS

  1. ya sih bukan hanya admin aja yang kaget, aku juaga udh kirim sampai 2 bulan kg dipost post , -.-” sempet kecewa sih.
    But its ok, itu masa lalu dan mari melupkan dan menuju masa yang lebih baik…
    Aku dukung dan berdoa juga semoga sukses dengan ujian nya karna udh kelas 3 ๐Ÿ˜€ sebenernya sama cuman aku kelas 3 smp ๐Ÿ™‚
    Selamat belajar ya thor… ๐Ÿ™‚ figthing

  2. Yah… Author hiatus ?! Y udah deh gpp ^^
    Moga UN/SNMPTN/SBMPTN sukses dan usaha belajarny gk sia2 utk masuk univ. favorit author .
    Hwaiting thor !! ^^9

  3. Yaah, author hiatus yaa ๐Ÿ˜ฆ
    tapi gapapa deh, biar authornya belajar dulu :3
    fighting untuk UN dan SNMPTN nya yaa ๐Ÿ™‚

  4. Wah chingu kita samaan kelas 3 sma juga *highfive*
    fighting buat snmptn dan un nya yaa chingu XD #Ganbatte โค

  5. thanks pemberitahuannya. semngat slalu buat kmu yg mau UN n snmptn yah,,, krna saya jg lulusan 2013 nanti saya ksh tips deh gmn biar lulus snmptn ??? trutama klo pgn lulus d PTN idaman mu. slamat belajar

  6. Mwo?! Hiatus?! Lha kok gitu ๐Ÿ˜ฆ
    Bakalan kngen sma ff author ๐Ÿ˜ฆ
    Ya smoga aja author cpet lulus dan ditrima di univ fav author amin ๐Ÿ™‚
    Aku mau tanya..nanti KSI tetep ngepost ff kan slama author hiatus?

  7. wah kok hiatus?! ๐Ÿ˜ฅ aku do.ain biar masuk univ yg di idamkan… Amin… ๐Ÿ˜‰ Oh ya, di tunggu juga buku KYUYOUNG nya!! HWAITING!!! ๐Ÿ˜€

  8. hiatus?ff aku gimana dong:(
    tapi pokoknya semoga sukes ya min!!!semoga lulus ke universitas yg diidamkan!hwaiting!
    hiatusnya jgn lama lama yah min:*

  9. Berdoa yang terbaik aja buat Admin agar semuanya lancar ^^ soalnya aku juga udh kls 3 dan tau rasanya berada dikelas siap bertempur dengan UAN XD

  10. yeayyy akhirnya admin hiatus juga ^^ *plakk
    heheh canda min ^^
    semoga admin dapat memperoleh nilai yang baik dan masuk ke universitas yang admin inginkan ^^
    cepatlah balik dari hiatusnya ya minn.. soalnya gak ada lagi admin yang terajin dan tersomplakk di KSI ๐Ÿ˜€

  11. yah admin onlyfreakgirl H-I-A-T-U-S, kalo begini mah KSI makin sepi aja deh, gk ada admin yg ngepost ff karya para author, admin terajin hiatus rasanya sedih, yaudah semangat belajarnya dan jangan lupa COMEBACK!!!

  12. yah.. author onlyfreakgirl hiatus..
    pdhal dirimu suka posting ff baru..
    ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ฆ

    gpp deh..
    yg giat ya belajarnya chingu..
    klo blajar trus pasti hasilnya memuaskan #belajardrpengalamankmaren,UN20tipesoal ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€

    FIGHTING!!! HWAITING!!
    ๐Ÿ™‚

  13. wahhh, author Fighting buat ujiannya ๐Ÿ˜€
    jangan lama2 thor hiatusnya XD
    Oh ya thor apakah ff frelance yang bertumpuk (?) di email tidak dialihkan ke author yang lain?? ._.

  14. wah author fight-o buat ujiannya, semoga diberikan yg terbaik, aamiin~
    okelah aku tetep nunggu kelanjutan ff-mu~ fight-o fight-o :))

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

