Posted in Romance

Love In School part 3

Author : alyakhairund
Title : love in school
Main cast : Kyuhyun Sooyoung Seohyun
Other cast : Eunhyuk, dll
Genre : friendship school
Rating : T/All ages

Chapter 1 || 2

Chapter 2

“Kyuhyun.”

Mwo?kyu?kyu mem-bbm Sooyoung seperti itu? Hah tidak mungkin.

“Nih” sooyoung menyodorkan chat ia dengan Kyuhyun. Lalu aku membacanya. Itu real! Hah bagaimana bisa? Aku harus melakukan sesuatu!

Chapter 3

Sooyoung_Pov

Hoaaam, aku mengantuk sekali. Coba aku tidak menonton film itu kemarin. Pelajaran matematika memang membosankan! Tetapi sih sebenarnya kalau yang mengajar bukan Ms. Kwon tidak akan membosankan.

“Yap! Sampai sini dulu pertemuan kita, jangan lupa untuk mengerjakan prnya! Besok akan Ms. periksa. Paipai”

Akhirnya Ms. Kwon keluar dari kelasku. Hmm, ya Ms. Kwon, kami memanggil guru disekolah kami dengan sebutan Ms. atau Mr. walaupun bukan guru bahasa Inggris, hehehe.. Aku segera berlari ke aula. Yap, sekarang jam istirahat. Dan kami berlari ke aula untuk pengarahan trip kami nanti, ke Spanyol, Perancis, dan terakhir ke Inggris selama 1 bulan lamanya! Menyenangkan sekali bukan? Selama 30 hari, 9 hari di Spanyol, 9 hari diperancis, dan 9 hari di Inggris, sisanya perjalanan! Tetapi kami belajar disetiap negara selama 5 hari. Ya walaupun belajar tetap ada jalan-jalan bersama sekolah tersebut!

Kami kira Aula masih sepi, ternyata ramai! aku melewati Kyuhyun yang bersama dengan 3 orang yang selalu mengekor dibelakangnya. Aku hanya menatap tajam Kyuhyun sambil menahan tawa, dan diapun begitu. Tetapi, kok tumben Kyuhyun ïtidak meledek Seohyun? Dari tatapan yang kulihat sepertinya Seohyun ingin Kyuhyun meledeknya tetapi Kyuhyun malah menatap tajam kepadaku. Dan………………………..ada apa ini?mungkinkah?mungkinkah seohyun…………………..ah sudahlah, itu bukan urusanku kok.

Aku dan kawan-kawan duduk dipaling belakang, sedangkan Kyuhyun duduk 5 bangku di depanku.

“Annyeonghaseyo! Kim Taeyeon imnida! Panggil saja saya Taeyeon. Disebelah saya ada Wu Yi Fan atau Kris, ini Byun Baekhyun atau Baekhyun, ini Kim Hyoyeon atau Hyoyeon, dan ini Song Qian atau Victoria. Kami adalah tourguide kalian selama 1 bulan penuh saat trip minggu besok. Saat keberangkatan nanti, pesawat terbagi menjadi 2, dari 180 orang, 120 menaiki Korean Airlines, 60 orang menaiki Eagle Airlines. Baiklah saya akan membagikan daftar bis dan pesawat kalian. Tolong disiapkan paspor kalian.” Aku segera mengeluarkan paspor dan duduk diam ditempat. Semoga aku sebis dan sepesawat dengan…..ah apaan kau ini.

Aku segera membuka kertas yang sudah dibagikan oleh, siapa namanya tadi? Kim Taeyang? Taeyoung? Taeyeon? Ah iya Kim Taeyeon.

“Yes”gumamku.

“Wae Soo?” Tanya Yoona. Ya, selain Seohyun, Jiyeon, Luna, aku juga dekat dengan Yoona, Krystal, Tiffany, Jessica, Jieun dan Yuri. Tetapi yang ikut trip ini hanya Yoona, Krystal, Tiffany dan Jessica. Jieun dan Yuri tidak bisa ikut.

“Kita sebis Yoong, sepesawat juga” ya, kalian taulah mengapa aku bilang yes. Eh belum aku kasih tau kan? Berarti kalian belum tau. Yasudah aku tidak beritau deh, minggu besok kalian akan tau mengapa aku senang. Kenapa harus minggu besok? Ya Tripnya memang minggu besok.

Tak terasa besok sudah trip. Aku masih tidak rela meninggalkan kulkas kesayanganku selama se-bulan, toples-toples yang selalu berisikan makananku, dan rumahku. Haaah. Yap selesai!

Aku sudah mengemaskan barang-barang yang akan dibawa besok. 1 koper lumayan besar, tas ransel, dan tas jinjing berisikan dompet, gadgetku, dan barang-barang yang aku perlukan setiap saat. Aku tidak membawa baju banyak-banyak, karena aku bisa mencucinya disana atau membawa ke loundry hotel atau mungkin ada mesin cuci disana.

TING!

[K] besok trip yaaa! Tidak terasa sebentar lagi
Ternyata dari Kyuhyun.
[SY] hahaha, ne
[K] sudah packing?
[SY] sudah, kau?
[K] sudah juga. jangan lupa bawa makanan banyak yaa!
[SY] haha, aniya.
[K] wae?
[SY] aku akan membelinya dibandara, untuk diperjalanan aku beli saja dipesawat, palingan juga dipesawat aku tidur
[K] dasar tukang tidur!
[SY] hahaha
[K] wkwkwk

Aku hanya me-read bbm Kyuhyun lalu tidur.

“Kopermu diletakkan dimana”
“Disitu”
“Oke”

“Oleh-oleh ya jangan lupaa”
“Ne eomma, appa, oppa”

“Gaksabaarr”

“Ke aula”

Begitulah suasana di gerbang sekolahku. Aku baru saja turun dari mobilku lalu meletakkan barang-barangku di tempat pos satpam. hmm..kemana yaaa dia? Dia? Ahaha, maksudnya teman-temanku.

Sekolah ramai sekali. Rata-rata orangtua mereka pada mengantar. Aku melihat Luna keluar kelas.

“Luna! Duduk dimana?”

“Dipaling pinggir nomor 4, ada Tiffany disitu. Kita dibelakangnya”

“Oke”

Di aula sudah ramai. Aku menandatangani kertas yang berisikan absen. Ada Jiyeon yang mengobrol dengan Nicole yang bangkunya disebelah bangku Jiyeon. Tiffany berbincang dengan. Jessica. Aku meletakkan tasku dikursi. Hmm, bosan. Luna ngapain ya diluar? Sebaiknya aku susul saja.

BRUK!

“KAU?! HATI-HATI DONG!”

-o-

Seohyun_Pov

Kyuhyun mana ya? Sooyoung juga mana ya? Kok belum datang? Masa iya mereka lagi berduaan? ANIYA!

“Ih ppaboya! Yang salah siapa yang marah siapa” sooyoung kenapa lagi, dateng-dateng langsung marah.

“Wae Soo?”

“Itu! Ppaboyaaaaa! Argh”

“Siapa?” Tanyaku.

“Ah, skip. Gamau bahas.” Jawab Sooyoung dingin. Kami disuruh masuk ke dalam Aula. Ada Kyuhyun! Ia duduknya 4 bangku dibelakangku, ya dibelakang Luna Sooyoung. HAH? Sooyoung? Aku mau tukeran tempat dudukkk! Jeballl…

Kyuhyun raut mukanya terlihat kesal. Tunggu! Sooyoung tadikan marah-marah. Jangan-jangaan… Andwae! Andwaeyo!

Aku terus memperhatikan Sooyoung yang sedang menghadap ke arah samping. Areumdawo? Aniya! Dia tidak cantik sama sekali! Cantikan juga aku! Huh!

“Okay. Sekarang dimulai dari barisan samping kanan saya, berarti samping kiri kalian. Silahkan keluar. Oh iya, bus 1 belum datang. Kemungkinan agar cepat kalian langsung jalan ke depan jalan raya saja” aku segera keluar. Kebetulan aku bus 1. Jadi harus keluar ke jalan protokol atau jalan raya. Untuk memasuki sekolahku, kalian harus melewati jalan kecil, yang hanya muat 4 motor berselisihan, atau 1 bus lewat. Ya masuknya tidak terlalu jauh. Setelah itu kalian akan menemukan gerbang untuk memasuki sekolahku. Dan dari gerbang itulah ya sekitar 200m untuk ke lapangan tempat berkumpulnya bis. Oh iya, Kyuhyun kan bis 1, dan pesawat Korean Airlines. Yeay! Semoga saja nanti dipesawat duduknya barengan.

Kami semua, sekitar 40 orang menunggu di depan jalan raya. Sooyoung ternyata juga cantik ya. Pantas saja banyaknya yang mendekatinya. Ah tidak! Cantikan aku! Oh god! Kyuhyun tampan sekalii! Tetapi, ada yang mengganggu pemandangan sekarang. Ya, sahabatku, Sooyoung.

lihat saja! Sooyoung centil sekali memukul-mukul Kyuhyun. Ih centil. Biarkanlah palingan Kyuhyun juga illfeel.

-o-

Kyuhyun_Pov

“Yak! Appo!” Haha, walaupun sakit sebenarnya senang. Dipukuli seperti ini oleh yeoja yang kusukai. Mwo? Are you crazy Kyuhyun? Lihat! Saking gilanya kau bisa berbahasa inggris.

Sebenarnya yang bikin aku dipukuli Sooyoung adalah kejadian tadi.

Flashback on**

BRUK!

“KAU?! HATI-HATI DONG!”

Bayangkan! Aku terjatuh karena menabrak yeoja gila ini! Hah! Bisakah aku mati sekarang?
Sebenarnya aku mati karena jantungku yang ingin lepas. Bisa saja jantungku lepas kalau memang bisa. Bayangkan, aku menabrak bidadari-tunggu. Bidadari terlalu jelek-eh terlalu bagus untuk yeoja kerempeng sepertinya. Aku menabrak ‘dia’ dan membuat kami jatuh, DAN HAMPIR MENIMPANYA. Kalian pasti mengerti bukan bagaimana perasaanku? Degdeg-an, tidak bisa bergerak. Huft.

“Hati-hati dong! Hei! Jangan melamun! Kesambet loh!” Suara cemprengnya membuat aku tersadar dari lamunanku.

“Kau juga hati-hati! Punya mata kan? Gunakan! Jangan sia-siakan mata kau! Banyak orang lain yang gapunya mata tetapi ingin melihat! Makanya mata jangan diletakkan di dengkul! Aa! Appoya! Ini semua gara-gara kau ppaboya yeojaa!” Mungkin dengan omonganku yang -panjang lebar tinggi dikali 3 sama dengan 0 /eh apaan! Skip/- panjang lebar mungkin takkan dimengerti olehnya.
Q
“DON’T ANGRY PLEASE!” Ia berteriak dan langsung kabur. Ah, sebenarnya kan aku hanya mencari perhatianmu saja. Hah? Mencari perhatian?

Flashback off**

Aku sengaja berdiri disampingnya. Ya lumayan bisa mengejek-ejek. Tetapi aku malah mendapat pukulan. Hah dasar Sooyoung. Cantik-cantik ganas yaa. Hahaha:D

Yeppeo yeoja.

HAH? YEPPEO YEOJA? KAU GILA?

“Kyuhyun? Apa kau waras?”

“NE! PASTILAH AKU WARAS!” Jawabku.

“Lagian pukul kepala sendiri. Eh itu bisnya datang!” Aku memukul kepala sendiri karena kau, Sooyoung-ssi.

Akhirnya sampai juga di Incheon Airport. Kami tidak check-in. Check-innya diatur oleh tourguidenya. Kami dibagi-bagikan passport. Tempat dudukku 19 B. 19 A dengan Cnya siapa ya?

“Hyukkie! Kau tempat duduknya dimana?”
“19 D”
“Kau Minnie?”
“19 E”
“Kau Fishy?”
“19 F”
“Kalian enak ya satu seat. 19 A dan C siapa yaa?” Hah aku frustasiii.

“Kyuhyun-ah, kau tempat duduknya dimana?” Cish, menyebalkan sekali ada yeoja genit ini. Siapa lagi kalau bukan Seohyun.

“19 B” jawabku dingin sambil mengalihan pandangan

“Ohh oke” tumben ia anteng. Tapi raut wajahnya gembira. Sekarang kami sedang mengantri boarding.
“Next” aku segera maju. Wajahku dilihat secara teliti. Selesai. Aku mengambil passportku dan langsung menuju pesawat.

Aku menyalakan iPod Shuffleku yang berwarna biru tua yang tempat menekan volume & mengganti lagu berwarna putih. lalu mendengarkan lagu. Sooyoung ngapain kesini?

“Awas” ucapnya dengan nada khas.

“Wae? Ini tempat dudukku”jawabku enteng

“Aku 19A, dan berarti disitu. Awas!” Ucapnya lagi.

Aku segera mengangkat kakiku, memudahkannya untuk berjalan walaupun masih susah. Seohyun datang kesini. Dia duduk. Lalu menatapku senang girang apalah. Aku hanya memalingkan muka.

Sooyoung_Pov

Aku mematikan Handphoneku. Karena sebentar lagi pesawat jalan. Lalu aku segera mematikan sinyal wifi iPodku. Dan aku mengeluarkan iPod shuffleku yang berwarna putih, tempat menekan volume berwarna biru tua. Aku melihat Kyuhyun mendengarkan lagu menggunakan iPod shuffle berwarna sama sepertiku cuman dia warna dasarnya yang biru, tempat menekan volume dan playlist lagu berwarna putih. Dulu kata eommaku ada iPod couple berwarna seperti punya Kyuhyun. Jangan-jangannn……………………………..

Ah biarkanlah, siapa tau couple iPodku ini bukan punya Kyuhyun. Lebih baik aku tidur.

Seohyun_Pov

Hoaaammmmm
Aku terbangun karena tertidur. Kyuhyun sedang tidur. Kulihat Sooyoung memainkan iPadnya. Bukankah tidak boleh memainkan alat elektronik bersinyal? Mungkin ia pasang airplane mode. Kyuhyun sedang tertidur tampan sekali. Kyuhyun cocok denganku. Ia tampan, aku yeppeo. Areumdawo couple~

CUPP

TBC

HUAAAAAA AKHIRNYA SELESAI! KALIAN HARUS TAU AKU BUAT FF INI 3x TAPI 2x GAGAL KARENA KEHAPUS MEMORINYA!!!!!!!! AAA!!!!!!!! MIAN FFNYA GAGAL SOALNYA UDH ABIS IDEENYA HUAAAAA:( RCL JANGAN LUPA;)

Advertisements

Author:

I'm KNIGHT of Kyuyoung kingdom. and I'm a SonElf,K-Popers. KNIGHT is the names of Kyuyoung fans.I love kyuyoung. and I hate SeoKyu. KYUYOUNG REAL SEOKYU NOT REAL

40 thoughts on “Love In School part 3

  1. Dsr Seo genit tapi malah bilangin Soo eonni genit -,-
    Kyu oppa lebih milih Sooyoung eonni dongg daripada Seo genit

    Next partnya ditunggu yaa eonni ^^

  2. Seo unnie main cium aja — ,,
    dasar … hahahah
    kyu oppa ilfeel di deketin seo unnie XP ,,
    Soo unnie untungnya gak cemburuan bgt hahah

  3. Cup?? Siapa yg ciuman?
    Kyu nyari perhatian soo, dgn bwt masalh trus ama soo#wkwk
    Soo ganas jga nih..
    Next.a ditunggu dan panjangin yaa..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s