Posted in Action, LINK FF, Romance, Series

Insane Part 3

Author: angelji ( @sparkling25 )
Judul: Insane
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo
Other cast: Find It
Genre: Romance, Action
Length: Series

HALOOOOOO!!!!!
Aku balik lagi sama part 3. Kar’na banyak yang minta part 3nya dibuat cepet, aku jadi publish cepet. Meskipun ngak cepet-cepet banget, tapi lebih cepet dari part kemaren kan?!
Disini KyuYoung momentnya cuma sedikit. Disini bakal terfokus sama Kyuhyun dan Leeteuk. Jadi maaf kalau kalian kecewa.
Sekarang kita mulai ceritanya, ya^^

INSANE PART 3

Author:

blog ini berisi tentang semua hal yang ada di dalam pikiran aku..... aku itu penggemar SuJu dan bias aku itu Eunhyuk. Yang mau kenal bisa follow twitter aku di @sparkling25 atau facebook Tri Setyaningrum..... ENJOY ya :) buat yg mau ngobrol sm aku bisa follow twitter aku @sparkling25 atau instagram @eternalts93^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...