Posted in Romance

[series] Neomu yeppo housekeeper 4/end

Author           : Choi $hilla

 

Poster By       : Shinessy Eonni

 

Title                : Neomu Yeppo Housekeeper  4/End

 

Genre             : Romance, Comedy

 

Rating                        : 15

 

Length            : Chapter/Series

 

Main Cast      : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

 

Other Cast     : Im Yoona

Suju member

Victoria Song

Oh Sehun

 

Annyeonghaseyo….!!!!

Mianhaeyo to all reader author gak bisa nepatin janji kemarin. Itu semua dikarenakan kemarin harus opnam diRS gara-gara sakit parah dan sibuk mengatur urusan kuliah. Sebagai permintaan maaf author gak jadi protect part terakhirnya. Sekali lagi Mianhe……

 

***Happy Reading***

 

Author POV

 

Dari tadi mata tajam Kyuhyun tidak lepas menyaksikan 2orang yang sedang berpelukan dengan mesra. Salah satu organ tubuhnya merasakan sakit dan tangannya mengepal pertanda kesal.

 

Sementara itu…….

 

“Sehunnie sekarang kau sudah besar ternyata” ucap Sooyoung setelah berpelukan melepas kerinduan

“Tentu saja nonna, aku kan ingin jadi namjachingu nonna” balas Sehun polos dan Sooyoung yang melihat kepolosan Sehun hanya tersenyum.

 

Sooyoung berfikir hanya tubuh Sehun yang sudah dewasa tapi sifatnya masih sama seperti dulu kekanakanakan dan manja kepadanya. Dan tentang ucapan Sehun yang ingin jadi namjachingunya masih mirip dengan waktu mereka bedua masih kecil dulu diBusan. Sooyoung hanya menganggap itu sebuah candaan tapi apakah Sehun menganggapnya sama?

 

Mereka banyak mengobrol dikantin SM dan juga banyak makan. Sehun tentu masih ingat kebiasaan nonnanya itu.

 

“Nonna apakah benar Kyuhyun hyung adalah namjachingu nonna?” Tanya Sehun penasaran

 

“Sebenarnya…..

 

“Sebenarnya kami memang berpacaran” ucap seseorang memotong ucapan Sooyoung

 

Spontan Sooyoung dan Sehun menatap orang yang tiba-tiba ikut campur pembicaraan mereka, ternyata orang itu adalah Kyuhyun. Sehun medecih kesal akan kedatangan Kyuhyun apalagi tangan Kyuhyun yang seenaknya mengapit pinggang Sooyoung.

 

Sooyoung menepis tangan jahil Kyuhyun dari pinggangnya

“Jangan bermimpi Evil! Ini semua hanya sandiwara”

 

“Jinjja? Berarti aku masih ada kesempatan”

 

“Kesempatan apa memangnya?” tanya Kyuhyun

 

“Tentu saja kesempatan menjadi namjachingu Sooyoung nonna” jawab Sehun polos

 

Phufffft….. Kyuhyun yang kaget spontan menyemburkan minumannya dan mengenai muka polos Sehun.

 

“Hyung…!!! Kau mencemari mukaku yang tampan ini.” Ucap Sehun tidak terima mukanya disembur air langsung dari mulut sexy Kyuhyun

 

“Cih…. Narsis sekali kau bocah, seharusnya kau bersyukur karna muka standarmu itu bisa sedikit lebih tampan karna semburanku yang berkhasiat.” respon Kyuhyun asal.

 

Sehun semakin kesal dengan tanggapan Kyuhyun, sekarang dia baru mengerti hyungnya yang satu ini mendapatkan julukan Evil prince. Namun terbesit ide Evil untuk membalas Kyuhyun.

 

“Nunna…. Lihat! Mukaku basah” rajuk Sehun dengan aegyo andalannya.

 

Melihat Sehun yang merajuk manja padanya, membuat Sooyoung sendiri gemas. Tentu saja! Memangnya ada yang tidak gemas dengan magnae EXO-K yang super imut itu?

 

“Aigoo uri Sehunnie!! Neomu kyeoppta, sini biar nunna bersihkan wajahmu” ucap Sooyoung sambil mecubit kedua pipi Sehun dan membersihkan muka magnae EXO-K itu dengan tisu.

 

Hal itu tentu saja membuat Sehun senang bukan kepalang. Dan Sehun sempat mehrong pada Kyuhyun. Kyuhyun? Jangan ditanya lagi mukanya sudah merah menyala dan tumbuh tanduk dikepalanya.

 

“Sini biar aku saja!”

 

Kyuhyun langsung mengusap wajah Sehun dengan asal parahnya lagi dia menggunakan kain bekas untuk membersihkan meja makan. Sooyoung tidak bisa menahan tawa melihat tingkah lucu dua magnae dari grup mereka masing-masing.

 

“Sudah-sudah hyung! Kau justru mengotori wajahku”

 

“Biar saja, wajahmu tidak ada bedanya dengan meja” ucap Kyuhyun masih kukuh mengusap wajah Sehun.

 

Setelah acara pertengkaran kecil anatara Sehun dan Kyuhyun, mereka bertiga beranjak pergi menuju dorm Suju pasalnya Eunhyuk dan Shindong melapor bahwa hari ini Ryeowook sedang ngambek dan tidak mau memasakkan makanan untuk member lain. Kenapa bertiga? Alasannya Sehun merengek-rengek untuk ikut dengan Sooyoung, tentu saja Sooyoung tidak tega dan memperbolehkan Sehun ikut Sebaliknya Kyuhyun sedari tadi mengumpat kesal dalam hati.

 

Sesampainya didorm Suju mereka bertiga atau lebih tepatnya Sooyoung disambut bagaikan seorang pahlawan yang menyelamatkan nyawa para member Suju.

 

“Youngie…!!! Bogoshipo!!” teriak para member Suju bersamaan

 

Ketika mereka semua ingin memeluk Sooyoung, seseorang mencegah niat para member Suju. Orangnya ialah Sehun, dia berdiri didepan Sooyoung dengan kedua tangan yang membentang luas menjaga Sooyoung yang akan dipeluk oleh Sunbae-sunbaenya.

 

“YA..! bocah sedang apa kau disini?” Tanya Eunhyuk tidak terima niatnya dihalangi oleh seorang Oh Sehun.

 

“Tentu saja melindungi Sooyoung nonna! Nonna bagaimana bisa kau tahan bersama namja-namja yadong ini?

 

Tanpa disangka semua member menjitak kepala Sehun yang membuat empunya kepala mengaduh kesakitan. Dan seperti kejadian di kantin SM Sehun kembali merajuk kepada Sooyoung.

 

“Hiks…hiks… Nunna kepalaku sakit.” Adu Sehun dengan suara yang dibuat-buat menangis.

 

Sooyoung langsung memeluk Sehun dan menenangkannya, tak lupa Sooyoung memberikan tatapan Evil pada member Suju yang sudah menyakiti Sehun. Sedangkan Sehun sendiri disela-sela pelukannya dengan Sooyoung jutru mengejek Kyuhyun yang posisinya dibelakang Sooyoung.

 

“Oppadeul sekarang harus minta maaf pada Sehunie!” perintah Sooyoung setelah melepas pelukannya dengan Sehun

 

“Tapi Youngie….

 

“Tidak ada tapi-tapian, kalau Oppadeul tidak mau minta maaf maka aku juga tidak akan memasak makanan untuk kalian!” Potong Sooyoung cepat

 

Dengan terpaksa semua member Suju harus rela minta maaf pada Sehun yang mereka anggap bocah pengganggu. Sehun sendiri terenyum kemenangan dapat mengerjai Hyungdeulnya.

 

“Youngie… kami sudah kelaparan, jadi cepat mulailah memasak” ucap Shindong

 

“Ne oppa, tapi aku ingin tahu kenapa Ryeowook oppa tidak mau masak?” Tanya Sooyoung

 

Pandangan semua orang tertuju pada Ryeowook yang dari tadi hanya diam tanpa kata. Walaupun diperhatikan, Ryeowook  tepat tidak ingin bersuara, namun karna melihat tatapan Sooyoung dengan puppy eyesnya akhirnya Ryeowook menyerah.

 

“Youngie…. Itu semua gara-gara salah mereka sendiri, setiap kali aku memasak untuk mereka disaat kau sibuk syuting, mereka selalu mencela masakanku padahal makanan yang kumasak selalu habis tak bersisa maka dari itu aku tidak sudi lagi memasak untuk mereka.” Jelas Ryeowook panjang lebar tak lupa dia juga menatap tajam para member Suju.

 

“Aigoo oppadeul….! Bukannya berterima kasih sudah dimasakkan kalian justru mencela masakan wookie oppa” ujar Sooyoung tidak habis pikir

 

Semua member hanya diam tidak berani bicara apalagi melawan, karena apa yang dikatakan Ryeowook memanglah benar adanya. Sementara itu, Sehun yang sedari tadi bersembunyi dibelakang Sooyoung tengah tersenyum mendapatkan ide  untuk membalas perlakuan Hyungddeul member Suju yang tadi menjitak dirinya.

 

“Hukum saja mereka nunna!” Ucap Sehun mengompori

 

Spontan mereka menatap Sehun garang seolah berkata MATI KAU. Sehun yang ditatap seperti itu sama sekali tidak takut, dia tahu nunnanya pasti menurutinya. Ternyata….

 

“Anio sehunnie! Kasihan oppaddeul dari tadi mereka sudah kelaparan” ujar Sooyoung bertolak belakang dengan pemikiran Sehun. Semua bersorak kegirangan mendengar perkataan Sooyoung.

 

Kyuhyun POV

 

Sekarang kami semua sedang duduk dimeja makan menikmati masakan Sooyoung, tapi dari tadi aku tidak selera makan justru selama acara makan berlangsung aku hanya menahan amarah dan cemburu. Cemburu? Sekarang aku mengakui aku menyukai Sooyoung dan tidak ingin bocah setan itu merebut milikku.

 

Kalau saja Soooung tidak menganggapnya dongsaeng maka dari tadi bocah setan itu sudah kugoreng. Sepertinya dia sengaja memanas-manasiku, lihat dia dengan manjanya meminta disuapi oleh Sooyoung, minta diusap mulutnya dari sisa makanan segala.

 

“Ya..! yun-yun kenapa tidak kau makan makananmu?, jangan bilang kau sudah bosan makan sayur lagi!” tegur Sooyoung melihatku dari tidak makan

 

“Arreseo my Young-young dengan senang hati akan kumakan ” balasku sedikit manja supaya bocah itu panas

 

Betul saja bocah itu langsung berdiri membanting sendok dan garpunya

 

“Mwo…..! yun-yun….? My young-young….? Nonna bukankah kau bilang ini semua hanya sandiwara?” teriak Sehun tidak terima mendengar panggilan dariku untuk Soooung maupun sebaliknya.

 

Aku senang sekarang sudah lancar dan terbiasa memanggilku yun-yun walaupun awalnya terpaksa

 

Flashback ON

 

Sekarang aku dan Sooyoung sedang berada didalam mobil limosin berdua. Kami akan menghadiri acara ulang tahun sebuah progam televise infotainment [seperti acara ulang tahun insertlah] disana kami juga akan membacakan kategori penghargaan. Dan aku dan dia sejak tadi berdebat masalah panggilan nama pada saat nanti naik ke panggung.

 

            “Jinjja? Apakah nanti kita harus menggunakan panggilan nama yang menjijikan itu? My evil young-young, eiuhhh” ucap Sooyoung menolak

 

            “Menurutmu aku juga mau dipanggil olehmu dengan sebutan yun-yun?” elakku menyangkal padahal aku suka panggilan My yun-yun untukku

 

             “Kau sendiri yang memulainya Evil” bantah Sooyoung

           

            “ Arrra, tapi ini perintah sajangnim agar popularitas kita meningkat”

 

            “Ne..ne… mau bagaimana lagi?”ujarnya pasrah

 

Akhirnya inilah saatnya kami tampil untuk membacakan pemenang kategori Best Couple 2013, dimana aku dan Sooyoung juga jadi nominasi. Kami dengan hati-hati berjalan bersama menuju podium, para fans dan tamu undangan bersorak senang melihat kami berdua dengan tangan bertautan.

 

            “My young-young hari ini kau cantik sekali!”

 

            “Kau juga My yun-yun”

 

Semua bersorak histeris dikala kami saling memuji, tapi kuakui Sooyoung sangat cantik dan manis menggunakan gaun pink. Semoga pujiannya untukku adalah kejujuran.

 

            “Berikut ini nominasi Best Couple 2013…..”

 

  1. 1.      Kyuhyun and Sooyoung
  2. 2.      Seohyun and Yonghwa
  3. 3.      Nickhun and Victoria
  4. 4.      Siwon and Tiffany

 

“Dan Pemenangnya adalah……”ucapku dengan nada menegangkan.

 

Diriku sendiri juga tegang saat membuka amplop berisi nama pemenang, Tadi saat dibelakang panggung sempat berspekulasi bahwa kami akan menang tapi Sooyoung meragukannya, sedikit demi sedikit aku membaca nama yang tertera di amplop tersebut, senyumku mengembang melihat nama kami yang tertulis.

 

            “My young-young….”

 

            “Ne..?

 

            “Kita menang, pemenang Best Couple 2013 adalah yun-yun Kyuhyun dan young-young Sooyoung” Teriaku senang, karena terlalu berlebihan aku tidak sadar kalau aku mencium Sooyoung tepat dibibirnya. Alhasil semua orang ber omo-omo ria.

 

Efeknya Sooyoung hanya bisa mematung, dan aku menggandeng tangannya membawa dia ke balik panggung sambil membawa piala kemenangan kami. Sampai dibalik panggung dia marah-marah padaku

 

            “Aisssh dasar pervert dulu pipiku sekarang bibirku, lama-lama kau juga menginginkan tubuhku” marah Sooyoung

 

            “Tidak susah munafik kau juga menikmatinya young-young” godaku padanya dan kulihat pipinya bersemu merah walaupun dia berusaha menyembunyikannya.

 

            “Sudahlah sebaiknya kita pulang aku lelah!” elak Sooyoung

 

Aku hanya tertawa menanggapi.

 

Flashback OFF

 

 

Aku sering tersenyum sendiri mengingat moment tersebut.

 

Tok…tok…tok…!

 

“Kyu apa kau tidur?” Tanya Sungmin hyung dari luar kamar.

 

Aku memang sedang istirahat setelah makan siang tadi, sekaligus merilekskan diri karna ulah bocah setan magnae EXO itu yang untungnya sudah dibawa pulang Sooyoung sehabis acara makan siang tadi.

 

“Belum hyung! Memangnya ada apa?” Tanya ku balik

 

“ Keluarlah! kata Heechul hyung kita harus berkumpul diruang tengah!” jawab Sungmin agak keras agar aku segera keluar

 

Kalau sudah begini aku terpaksa menurut, aku berjalan dengan malas mengikuti Sungmin hyung keruang tengah yang sudah berkumpul semua hyungku.

 

“Waeyo..? mendadak sekali berkumpul seperti ini?” tanyaku sambil mendudukkan diri disamping Eunhyuk hyung

 

Bukannya menjawab mereka semua justru menatapku dengan ekspresi yang tidak jelas, aneh sekali mereka!

“Mengakulah Kyu!” cecar Heechul hyung padaku diikuti anggukan hyung-hyung yang lain.

 

“Mengaku apa? Kalian membuaku bingung saja?” tanyaku yang tidak tahu apa-apa.

 

Tanpa kuduga Eunhyuk hyung yang duduk disamping ku menjitak kepalaku otomatis aku mengaduh kesakitan.

 

“Appooo hyung, apa salahku seenaknya sendiri menjitakku?” kataku tak terima

 

“Babo! Kau mencintai Sooyoung kan?” ucap Eunhyuk hyung

 

Seketika aku diam seribu bahasa, bagaimana mereka bisa tahu? Memangnya terlihat jika aku menyukai Sooyoung?

 

“Apa maksud kalian? Aku sama sekali tidak mengerti?” ucapku mencoba mengelak, namun sepertinya tidak berguna mereka tetap menatapku curiga.

 

“Tidak usah megelak-elak lagi kami sudah tahu semuanya ini buktinya” jawab Heechul hyung memberikan ponselnya padaku.

 

Aku melihat dalam video di ponsel Heechul hyung terlihat aku saat tidur sambil memeluk guling, namun aku terkejut dengan apa yang aku katakan saat tidur,

 

“Sooyoung-ah Saranghae” ditambah dengan adegan aku mencium gulingku. Omo!!! Itu benar aku? Malu sekali aku. Sedangkan mereka tertawa lepas sekali mengejekku.

 

“Selain itu tadi waktu makan siang terlihat sekali kau cemburu pada bocah itu” tambah Donghae hyung

 

“Ne…..ne….ne…. kuakui aku menyukai ani mencintai Sooyoung” tegasku tanpa menutup-menutupinya lagi

 

“Nah seperti itu Evil kyu yang kukenal, tenang saja kami akan membantumu bersatu dengan Sooyoung termasuk menjauhkan bocah pengganggu itu” ucap Eunhyuk hyung sambil merangkul pudakku

 

Senang sekali rasanya didukung oleh Hyungddeul semua , aku jadi bersemangat bersaing dengan Oh sehun untuk mendapatkan Sooyoung.

 

Sehun POV

 

Setelah Sooyoung nonna ke apartemennya, aku pulang menuju dorm selama perjalanan yang aku lakukan hanyalah menggerutu. Moodku benar-benar rusak oleh satu orang yang tidak lain adalah sunbaeku Cho Kyuhyun. Bagaimana bisa dia sedekat itu dengan Sooyoung nonna sampai-sampai digosipkan berpacaran Cih….., Dulu saja saat aku dekat dengan Sooyoung nonna tidak pernah teman-temanku mengira aku berpacaran dengannya. Justru aku selalu dikira adalah dongsaengnya, seperti Sooyoung nonna yang selalu menganggap hubungan ini hanya sebatas antara dongsaeng dengan nonnanya. Padahal aku sudah mencintainya sejak dulu.

 

Saat sudah sampai aku hanya masuk tanpa salam sekaligus membanting pintu sesukaku tanpa memperdulikan hyungddeul semua. Bahkan Luhan hyung saat menyapaku aku tidak menghiraukannya termasuk hyung-hyung lain dari EXO-M yang sedang berada di Korea untuk promo album bersama EXO-K.

 

“Ya….! Sehunnie gwanchennayo? Tidak biasanya kau menghirukan sapaanku?” Tanya Luhan hyung yang masuk kamarku dan Suho hyung tanpa permisi disaat aku istirahat tidur-tiduran.

 

“Moodku sedang buruk hyung, jadi hyung jangan menggangguku dulu” jawabku ketus sambil memunggunginya berharap dia pergi.

 

Bukannya pergi dia justru menjitak kepalaku

 

“Babo… kalau ada masalah katakan saja jangan kau pendam sendiri” nasihat Luhan hyung yang sudah tahu luar dalam tentangku.

 

Aku berbalik menghadapnya dan mentapnya sebentar lalu……

 

“Aaaaa….hyung kau tahu aku sedang sakit hati” aku menghambur memeluknya dan merajuk padanya. Hal ini sudah lazim aku lalukan ketika aku sedang ada masalah, dan dia dengan setia membuka tangannya lebar-lebar menawarkan pelukannya dan tidak heran member lain sekaligus fangirl kami iri setengah mati [siapa juga yang nolak dipeluk Luhan oppa? Author aja mau banget]

 

“Siapa yang berani menyakitimu?, sini aku hajar dia.”

 

“Jeongmal hyung?” tanyaku seraya melepas pelukannya

 

“Tentu! tidak ada yang boleh menyakiti dongsaengku” yakin Luhan hyung

 

“Kyuhyun hyung orangnya hyung, dia sudah merebut yeoja yang aku cintai” Ucapku senang ada orang yang akan mendukungku.

 

Tapi mimik muka Luhan hyung tidak menampakkan dukungan untukku, melainkan ketakutan mendengar nama Kyuhyun hyung.

 

“emmm…. Aku…..aku……

 

“Bilang saja hyung takut pada Kyuhyun hyung” potongku sinis

 

“Siapa bilang aku takut? 100 persen aku mendukungmu!” elak Luhan hyung dengan mengacungkan dua ibu jarinya.

 

Aku memicingkan mataku menatapnya, masih kulihat ada keraguan dari kata-katanya.  Tanpa diduga semua member exo masuk kekamarku.

 

“Tenang saja Sehun-ah kami semua siap membantumu” ucap Suho hyung mewakili dan diikuti anggukan dari yang lain. Senyumku mengembang mendengarnya semangatku semakin berkobar. I got you Sooyoung nonna.

 

Sooyoung POV

 

Pagi-pagi aku sudah bangun mengingat aku harus kembali mengurusi oppaddeul sekarang.

 

“Soo kau yakin menolak tawaran bermain drama itu?” Tanya Yoona yang sejak aku menjadi artis dia berperan sebagai manajerku.

 

“Ne.. aku menolaknya Yoong, aku kasihan dengan oppaddeul tidak ada yang memasakkan makanan untuk mereka.”

 

“Kasihan dengan oppaddeul atau ingin dekat lagi dengan Kyuhyun oppa?” goda Yoona

 

Blush… oh tidak rasanya pipiku memanas

 

“Ten…tu saja kasi…han pada oppaddeul, memangnya siapa yang rindu dengan evil itu?” ucapku gugup berusaha menegelak

“Lalu kenapa kau gugup Youngie” goda Yoona lagi

 

“Sudahlah aku ingin mandi dulu!” elakku sambil beranjak menuju kamar mandi

 

Dengan jelas kudengar tawa Yoona yang meledak melihat kegugupanku. Babo Sooyoung kenapa kau bisa gugup seperti ini.

 

Setelah mandi dan ganti pakaian aku segera berangkat menuju dorm Suju, awalnya aku ingin mengajak Yoona, tapi dia menolak katanya dia tidak ingin menggangguku dengan Kyuhyun. Huh…..! awas kau Yoona tunggu saja pembalasanku. Ini semua juga gara-gara evil itu berpura-pura menjadikan aku yeojachingunya, sejak saat talkshow bulan lalu dan acara penghargaan yang berakhir kissing itu. Hati ini seakan berbunga-bunga apabila bertemu dengannya walaupun aku masih gengsi mengakuinya.

 

Saat sampai didepan pintu dorm bertuliskan Super junior itu, jantung berdebar apabila nantinya bertemu dengan Evil itu. Eothokke? Namun dengan mantap aku membuka pintu itu. Alangkah terkejutnya aku melihat keadaan dorm, sangat berbeda dengan yang dulu sebelum aku datang menjadi housekeeper disini. Sekarang keadaan dorm lebih rapi, bersih, dan indah. Dan juga kulihat semua member sudah bangun.

 

“Ohh Annyeong Soo-ah!” sapa Sungmin oppa yang pertama kali menyadari keberadaanku. Karna kulihat yang lain sedang sibuk, ada yang menyapu, mengepel, membersihkan jendela dan hal lainnya.

 

“Yaa! Annyeong Soo-ah!” sapa member yang lain mengikuti Sungmin oppa.

 

“Annyeong oppaddeul!” balasku dengan senyum ceria

 

Tapi kenapa dia tidak ada, apa dia belum bangun? Dasar pemalas tidak pernah berubah.

 

“Soo-ah kau mencari Kyuhyun?” Tanya Sungmin oppa membuatku kaget, ternyata dari tadi oppaddeul menatapku heran.

 

“Ehh….emmm, Aniyo…. Buat apa juga aku mencarinya.” Jawabku terbata-bata

 

Semuanya tersenyum tidak jelas seperti menggodaku yang tengah gugup ini.

 

“Tidak perlu mengelak Soo-ah, wajahmu yang memerah itu sudah jelas membuktikan” ucap Eunhyuk oppa

 

Omo apa benar wajahku memerah, Aigoo mali sekali aku.

 

“Kyuhyun sedang mencuci piring Soo-ah, lihat itu dia” lanjut Eunhyuk oppa menunjuk seseorang yang baru saja dari dapur

 

“Ada apa ini? Kenapa semuanya berkumpul?” Tanya Kyuhyun yang baru bergabung

 

“Oh.. My Young-young!” teriaknya histeris, tanpa aba-aba dia memelukku. Oh tuhan ada apa dengan Evil ini dia membuat jantungku berdebar-debar.

 

Dia masih saja memelukku bahkan lebih erat, anehnya aku justru diam saja seperti orang bodoh tanpa bis melakukan apa-apa. Jujur aku merasakan kehangatan.

 

“Ya…. Hentikan Kyu, tidak perlu berlebihan seperti itu” marah Siwon oppa sambil melepaskan pelukan Kyuhyun dariku.

 

Sesaat aku merasakan kehilangan, Aduh apa yang kau pikirkan Youngie?

 

“Ya…! Dasar pervert main peluk-peluk seenaknya saja” hardikku sambil menjitak kepalanya, setelah aku berhasil menguasai debaran jantungku.

 

“Appo my young-young! Bagaimana kalau kita jalan-jalan kebetulan aku hari ini free” tawar Kyuhyun padaku

 

Sebelum aku menjawab tawarannya dia sudah menarik tanganku mengikutinya, bahkan teriakan oppaddeul pun dihiraukannya. Dengan seenaknya dia menyuruhku masuk mobilnya tanpa memberitahu tempat yang akan dituju.Berulangkali aku bertanya dan berulangkali juga dia menjawab rahasia, akhirnya aku lelah bertanya dan memilih menikmati perjalanan.

 

Setelah perjalanan yang memakan waktu lumayan lama aku mulai tahu tempat yang dimaksud Kyuhyun karena kusadari mobil Kyuhyun mulai mendekati arah ke namsan Tower alhasil aku dapat menyimpulkan Tempat itulah yang akan dituju Kyuhyun. Tapi untuk apa Kyuhyun mengajakku ke namsan tower? Itukan tempat yang sering dikunjungi remaja Korea yang sedang kasmaran. Omo apakah mungkin….. tidak-tidak, jangan berpikiran aneh Choi Sooyoung

 

“Nah sudah sampai! Kajja!” ucap Kyuhyun membuyarkan pikiran-pikiran aneh yang sedang menghigapiku.

 

Aku langsung menguasai diriku dan mengikutinya keluar dari mobil tapi alangkah terkejutnya aku melihat tempat yang digunakan Kyuhyun untuk memarkir mobilnya, pasalnya jarak dari tempat parker ke namsan tower masihlah jauh.

 

“Kau gila!! Kenapa kita parker disini?” tanyaku tak percaya

 

Dia hanya tersenyum seraya berkata

 

“He…he..he aku hanya ingin kita jadi tontonan orang”

 

“Mwo!! Otakmu sudah rusak?”

 

“Anio..! Kajja kita jalan!

 

Dan sekali lagi dia memaksaku mengikutinya, bedanya kali ini dia menggandeng tanganku bukan menyeretku. Dan benar saja kami berdua menjadi tontonan bagi pengunjung namsan tower.

 

“Oppa…eonni…oppa…eonni…!! Kalian sangat cocok!!” teriak segerombolan remaja yang ada disitu, sepertinya mereka fans kami. Lalu kemudian mereka mengikuti kami dengan jarak yang dekat. Tidak lupa sambil mengabadikan moment kami dengan kamera ponsel.

 

“Mianhe tolong jangan ganggu kencan kami dulu” pinta Kyuhyun lembut pada mereka. Hal itu langsung membuat mereka menjaga jarak agak jauh supaya tidak mengganggu.

“Ya..!! apa yang kau katakan?” tanyaku berbisik.

 

Lagi-lagi dia hanya membalas dengan senyuman. Jujur aku terpesona dengan senyumannya itu.

 

Author POV

 

***Sementara itu ditempat lain

 

“Dasar Evil! Seenaknya saja main paksa orang seperti itu” gerutu Eunhyuk pada dongsaengnya

 

“sudahlah namanya juga sedang jatuh cinta, seperti kau tidak pernah rasanya jatuh cinta” ujar Siwon menenangkan hyungnya

 

Tapi jauh dilubuk hati Eunhyuk dan member Suju yang lain berharap yang terbaik untuk dongsaeng mereka. Meraka sudah merasa kalau Kyuhyun dan Sooyoung sangatlah cocok.

 

Ting…Tong…Ting…..Tong…..!

 

“Ne…ne… sebentar!” kesal Kangin pada seseorang yang membunyikan bel dorm Super Junior berkali-kali yang membuat risih.

 

Alangkah terkejutnya Kangin melihat siapa yang berada dibalik pintu itu. Kangin sampai tidak dapat berkata apa-apa, akhirnya kangin memanggil member lain dengan isyarat tangan supaya mendekat dan melihat apa yang dia lihat.

 

Member lain pun mendekat kearah Kangin karena penasaran. Semuanya shock seperti ekspresi yang ditujukkan Kangin. Bagaimana tidak shock? Terlihat segerombolan namja yang tergabung dalam boyband EXO itu tengah berdemonstrasi. Semua member EXO memprotes hubungan Kyuyoung. Ada yang membawa banner besar bertuliskan   SOOYOUNG HANYA UNTUK SEHUN  ada juga  SOOYOUNG DAN KYUHYUN TIDAK COCOK  bahkan ada yang aneh  KETIK REG <SPASI> SOOHUN KIRIM KE 1234.

 

YA…!!! KALIAN BERISIK!!! APA MAKSUD SEMUA INI!!?” teriak Heechul berusaha menghentikan tindakan gila member EXO.

 

Seketika semua diam, karna melihat Heechul yang mulai naik pitam. Semua langsung membisu.

 

“Kami kemari untuk menentang hubungan Kyuhyun hyung dan Sooyoung nonna” tegas Suho dengan lantang walaupun sebenarnya juga takut dengan Heechul

 

“Punya hak apa kalian berkata seperti itu?” Tanya heechul dengan nada mengintimidasi

“Sooyoung nonna harusnya jadi milikku bukan Kyuhyun hyung!” teriak Sehun dengan TOA mengindahkan ucapan Heechul yang pedas

 

Heechul mendekat kearah Sehun yang berani melawannya, matanya menatapa tajam seakan membunuh Sehun. Nyali Sehun mulai enciut begitu juga member EXO yang lain.

 

“Ya..! bocah tengil Kyuyoung itu Couple yang paling  perfect, jadi jangan ganggu mereka! Arraseo!?” ujar Hechul sengit

 

Sehun hanya dapat menelan salivanya. Namun dia pantang menyerah dan mencoba melawan Heechul. Tapi tiba-tiba dari belakang tubuhnya ada seseorang yang berteriak.

 

“Ya.. Sehunnie Sooyoung nonna dan Kyuhyun hyung sedang di namsan tower, kajja kita kesana” teriak Chanyeol setelah melihat berita dari fans melalui jejaring sosial.

 

Sejurus kilat Sehun langsung mengikuti perintah Chanyeol bersama semua member EXO, tidak ketinggalan member Suju ikut dari belakang karna mereka tidak ingin misi Kyuhyun untuk menembak Sooyoung gagal total gara-gara magnae EXO itu.

 

Kyuhyun POV

 

Aigoo demi tuhan aku gugup sekali saat ini, bahkan tanganku yang menggandeng tangan Sooyoung sedikit gemetar. Hari ini Sooyoung neomu yeppo dan sekarang waktu yang tepat untuk mengemukakan isi hatiku. Dan namsan tower adalah tempat yang tepat. Setelah naik lift akhirnya kami berdua sudah sampai di atas.

 

Kami berjalan menuju ujung untuk melihat pemandangan kota Seoul. Kulihat Sooyoung tersenyum manis sekali waktu melihat pemandangan yang indah walaupun tidak seindah Sooyoung. ke..ke.ke. rambutnya yang panjang tertiup angin semakin menambah kecantikannya.

“Kyu…Kyu..” ucap Sooyoung menyadarkanku

 

“Ehh.. waeyo?

 

“Neo…. Dari tadi kau melihatku terus, aku memang cantik tapi tidak perlu seperti itu” narsis Sooyoung

 

“Ne.. kau memang Yeppo, neomu yeppo” jawabku jujur

 

Sooyoung terkejut mendengar pernyataanku seperti tidak percaya, aku langsung menggenggam tangannya berusaha meyakinkannya.

 

“Aku serius, dulu aku mungkin membencimu tapi sekarang perasaan itu berubah”

 

Sooyoung menatap mataku berusaha mengetahui aku bohong atau tidak. Aku balas mentap matanya lembut.

 

“Saranghae my young-young!” tambahku mantap

 

Matanya mulai basah sepertinya ingin menagis.

 

“Ya… kenapa menangis?” tanyaku heran

 

“Anio aku terharu, menurutku ini romantis” jawab Sooyoung buru-buru menghapus air matanya.

 

Aku tersenyum lega, kukira dia membenciku

 

“Jadi….?

 

“Nado saranghae my yun-yun” ucap Sooyoung sambil tersenyum manis

 

Hatiku rasanya seperti mau meledak karna terlalu bahagia, entah darimana dan siapa yang memulainya bibir kami saling menempel menyalurkan rasa cinta kami. Lalu…

 

“Andwe….!!!” Teriak seseorang mengganggu acara ciuman kami.

 

Kami menoleh dan mendapati Hyungddeulku dan member EXO. Ternyata yang berteriak adalah Sehun, wajahnya merah seperti menahan amarah.

“Andwe Sooyoung nonna, nonna tidak boleh menjadi milik Kyuyun hyung. Andwe…andwe” teriak Sehun frustasi

 

Sooyoung mulai mendekati Sehun yang menangis guling-guling dilantai seperti anak bayi. Cih…

 

Sooyoung memeluk Sehun untuk menenangkannya

 

“Sehunnie mianhe, nonna hanya bisa menyayangimu sebagai dongsaeng, mianhe…hiks..hiks..” ujar Sooyoung ikut menangis dia sepertinya sangat menyayangi Sehun, aku sedikit cemburu

 

“Waeyo? Waeyo nonna tidak bisa mencintai Sehun?” Tanya Sehun frustasi ditengah pelukan Sooyoung.

 

Karna Sooyoung hanya mencintaiku, bocah.

 

“Mianhe Sehunnie, karna kau dongsaeng nonna. Perasaan itu dari dulu tidak bisa dirubah, suatu saat nanti kau akan menemuka yeoja yang lebih dari nonna” ucap Sooyoung lembut.

 

Sehun mulai berhenti menangis, sepertinya dia mulai dapat mencerna ucapan Sooyoung.

 

“Mianhe nonna, aku terlalu memaksa nonna. Tapi nonna akan selalu menyayangiku kan?”

 

“Tentu saja” ujar Sooyoung

 

“Ya…hyung! Aku menyerah dan akan merestuimu dengan Sooyoung nonna, tapi jika kau tidak sungguh-sungguh membahagiakan Sooyoung nonna. Awas kau!” ancam Sehun

 

Aku hanya tersenyum evil dan berjalan mendekati Sooyoung dan Sehun, dengan perasaan yang sudah siap aku berlutut dihadapan Sooyoung sambil mengeluarkan benda kotak kecil dari sakuku.

 

“Mungkin ini terlalu cepat, tapi yakinlah aku benar-benar mencintaimu dengan sepenug hati, aku hanya ingin segera memilikimu seutuhnya. Will you marry me?” ucapku mantap dan dengan keyakinan tinggi

Semua orang terkejut dengan aksiku tapi aku tidak peduli yang aku pedulikan hanyalah jawaban Sooyoung.

 

“Kau keren Kyu!” teriak Eunhyuk hyung yang menambah semangatku

 

“Ne.. aku bersedia” jawab Sooyoung dengan berlinang air mata

 

Senyumku melengkung dengan lebar mendengar jawabannya, aku menyematkan cincin berlian itu di jari Sooyoung, lalu aku berdiri

 

“Saranghae My yeppo house keeper” ujarku gembira

 

Sebelum Sooyoung menjawab aku langsung membungkam bibirnya. Aku tidak butuh jawabannya. Yang aku butuhkan bibirnya, ha..ha..ha. lagipula dia juga membalasnya. Setelah cukup kami melepaskan bibir masing-masing. Kami berdua saling tersenyum.

 

“Huh belum menikah saja sudah begitu, apalagi sudah menikah” ejek Sehun

 

Aku tidak menghiraukannya, karna aku sudah menang darinya.

 

“lalu kapan kalian akan menikah Hyung?” Tanya Sehun ingin tahu

 

Aku menatap Sooyoung sebentar berusah ingin tahu dia ingin menikah kapan. Dia menggendikkan bahunya pertanda tidak tahu. Lalu….

 

“Besok!” jawabku asal

 

“MWO!!!?”

 

THE END

Fiuh akhirnya selesai! Yeah! Sekali lagi jeongmal mianhe ff ini ngaret lama banget. Semoga kalian memaklumi. Dan jangan lupa Comment sebanyak-banyaknya.

 

Author:

I LOVE FANFICTION

65 thoughts on “[series] Neomu yeppo housekeeper 4/end

  1. yak ff ini lucu bgt apalagi pas bagian member exo demo ke dormnya suju bawa banner hahaha ngakak sumpah :v

  2. Kyu oppa kebelet yah pengen cepet” nikah, ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐=)) 😀

    Daebak thor aku suka 🙂 😀

  3. Bagian akhirnya bikin ngakak…
    Tu kyuppa baru aja nyatain cintanya udah ajak nikah aja..
    Apalagi pas kyuppa cemburu ma sehun..

  4. Hahaha thorr ngakak plus romantis bgt ni F nyaa.. Huh.. ngakak bgt itu banner tulisannya ketik REQ -_- hahaha ngakak guling gulingg.. di tunggu ff selajutnyaa

  5. Wih…… Endingnya kocak sekaligus keren!! Ada ada aja member exo demo ke dorm suju 😀
    yeaaayyy semoga bahagia deh kyuyoung!!! Ditunggu ff lainnya ya thor! 😀

  6. kyaaa so sweet bngt,
    kapan y kyuppa mendeklarasikan hub.ny dengan sooeon k publik xD
    semoga hal ini beneran terjadi ^^
    kyuyoung jjang!!!
    bikin ASny dong,

  7. Sehunnnie ~ segitu cinta nya sm soo unnie jd kyk gt :3 wkwkwk
    “kyuyoung is perfect” Heechul oppa said ~ hahahah

  8. Duuuh dua bocah setan pada rebutan sooyoung! (kyu-sehun)
    seruuu!
    Sehun sampe guling2 ga mau kyuyoung jadian.. Meski akhirnya ngerestuin juga sih.. 😀
    yeay, kyuyoung jjang!

  9. Aaa.. Thor ini ff yg ku tunggu” klnjutnnya!! Saking lamanya nae lupa ama critanya..!! As donk thor itung” sbgai tmbhan dn mnebus dosa krena terlalu lma nelantarin ni ff!!! Please thor.. *puppyEyes

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s