Posted in Family, Friendship, Romance, Series

[SERIES]The Glamour Love Part 3

Title :[SERIES] The Glamour Love Part 3
Author : RiamaLestari aka Rielettle
Length : Series
Rated : PG16
Genre : Comedy Romance, sweet,Friendship
Main cast : Kyuhyun, Sooyoung,Im Yoona,Lee Donghae,Tiffany Hwang,Choi Siwon,Kris Wu,Eunhyuk,Hyoyeon,Jessica,Yuri

 

Last part

Hyoyeon pun menatap Sooyoung dengan tatapan sendu”Kau sudah memaafkanya?”,Kali ini Sooyoung hanya mengangkat kedua bahunya tanpa menghentikan memainkan pianonya. Hyoyeon pun menghembuskan nafasnya,”lihatlah lagu yang kau mainkan ini”.Sooyoung pun menghentikan permainan pianonya dan menatap partitur tersebut.Partitur tersebut berisi sebuah lagu yang berjudul “New Memories”,Sooyoung pun membaca judul tersebut dan menatap kea rah Hyoyeon”Lalu?”. Hyoyeon pun tersenyum”Lupakan masa lalu hadapi masa kini dan buatlah kenangan barumu Soo…”Sooyoung pun beralih menatap partitur itu kembali. “Aku pergi dulu…aku ingin latihan dance…ingat kata-kataku,bye!” Hyoyeon pun berdiri berniat untuk meninggalkan tempat tersebut “Hyo…..” Hyoyeon pun berbalik dan menjawab “what?”. “Mengenai Eunhyuk…….” Wajah Hyoyeon yang tadinya tersenyum berubah menjadi murah “Stop it! BYE” Hyoyeon pun pergi meninggalkan Sooyoung. ‘New Memories….”gumam Sooyoung.

PART 3

Suatu malam di kediaman yang sangat besar,ya bisa di bilang lebih mirip istana terserbut terlihatlah semua anggota keluarga berkumpul di suatu meja makan yang besar,dan tak lupa di hidangkan makanan-makanan yang sangat mewah begitu juga dengan alat-alat makannya. Bagaimana tidak kita menganggap rumah ini sebagai istana, Sebelum kita memasuki pintu utama rumah ini kita harus melewati taman yang sangat cantik apa lagi saat malam hari lampu-lampunya sangat indah. Belum lagi jika kita masuk ke dalam rumah tersebut banyak sekali pilar-pilar besar yang sangat indah,ruangan-ruangannya pun sangat besar. Saat memasuki ruangan tersebut di tengah akan terdapat tangga besar yang akan menuju ke lantai dua yang tak kalah luarsnya dengan lantai 1,saat kita menjaiki tanggah kita akan melihat sebuah foto keluarga yang sangat besar dan di samping kiri dan kanannya terdapat satu per satu foto anggota keluarga tersebut. Terlihat dari foto tersebut 2orang namja yang satu sudah berumur 50 tahun lebih sedangkan 1orang lagi terlihat lebih muda sekitar 18 tahun,dan 3 orang yeoja salah satu yeoja sudah berumur 50 tahun,1 orang yeoja berumur 24 tahun dan seorang yeoja lagi berumur 18 tahun. Di foto tersebut kita dapat melihat bahwa mereka keluarga bahagia dan juga sangat kaya raya,lihat saja pakaian mereka yang sangat mewah ditambah riasan-riasan mereka.   Di belakang dari rumah ini juga terdapat kolam renang,lapangan tenis dan juga ruangan untuk gym mewah sekali bukan.

Rumah seperti hanya bisa di miliki oleh kalangan tertentu saja salah satunya keluarga Choi. Pelayan-pelayan yang sedaritadi masih sibuk membawakan hidangan-hidangan tersebut terlihat sangat hati-hati,ya tentu saja Tuan mudanya kini telah kembali. Tuan muda Choi Siwon yang sangat perfectionist, ada kalanya jika  Siwon memarahi pelayan karena pekerjaannya dianggap tidak benar. Appa mereka yang duduk di tengah sedangkan Siwon dan Sooyoung duduk di sebelah kiri sisi meja dan Eomma dan Soojin eonni berada di sebelah kanan sisi meja. Tuan Choi yang sedari tadi sibuk denang makanannya kali ini angkat bicara “Siwon apa kau tadi jadi pergi ke sekolah?”. Tuan Choi berkata sambil menatap anak laki-laki satu-satunya tersebut dan masih sibuk dengan wine yang di pegangnya. Siwon pun menghentikan aktifitas minumnya tersebut dan mengganguk pada ayahnya tersebut sambil menaruh kembali gelas winenya”Aku bahkan sudah bertemu dengan Cho Kyuhyun” Siwon menolehkan wajahnya kearah Sooyoung yang berada di sampingnya.”Lalu?” Eomma pun kini ikut bergabung dalam pembicaraan. “Aku hanya mengucapkan selamat atas kemajuan rencana pernikahannya hanya itu”. Sooyoung yang sedari tadi diam pun kini menatap oppanya,sedangkan Siwon hanya tersenyum padanya. “Bagus lah kalau begitu,lagi pula kalian kan akan menjadi keluarga” Appa menatap Siwon dengan tersenyum. Sooyoung pun berdiri dan meletak sendoknya”Aku kenyang,aku ke kamarku dulu” Sooyoung meninggalkan meja makan tersebut dan mengeluarkan iphonenya dan mencari kontak seseorang disana.

Ia pun menutup pintu kamarnya dan mulai menghubungi nomor tersebut “YA! IM YOONA! Apa ada yang membuat pesta hari ini? Aku pusing aku kita berpesta hari ini” Sooyoung pun mulai merapihkan wajahnya dan memake up wajahnya yang cantik tersebut,”Pokoknya kau cari pesta dimana saja,aku akan menghubungi yang lain”.Ia pung mulai merapihkan rambutnya yang tadinya terurai lurus kini di bentuknya menjadi wavy,ia pun kembali menelepon seseorang”Fany,hari ini kita pesat,tempatnya akan ku beritahu nanti”ia pun berjalan kea rah ruangan dimana tempat baju-baju brandednya di letakan. Ruangan tersebut sudah terlihat seperti butik yang ternama. Di sebelah kanan dan kiri tergantung baju-baju indah Choi sooyoung dan juga terdapat lorong menuju ruangan dimana di kiri dan kanannya tertata rapih sepatu-sepatu miliknya,terdapat juga jejeran-jejeran tas yang berada di sana. “I know tetapi sekarang aku sedang penat fany-ah,pokoknya sampai bertemu di sana” setelah memilih dress yang menurutnya cocok ia pun meletakannya di kasurnya. Setelah semua di persiapkan dan semua The Glamorous sudah di hubungi ia pun mengambil kunci mobilnya dan pergi. Beginilah cara seorang Choi Sooyoung merefreshingkan pikirannya pergi ke pesta dan bersenang-senang dengan teman-temannya.

Club

“Jadi ada masalah  apa lagi?” Tanya Tiffany.Sooyoung memainkan gelas vodkanya,”Aku hanya jenuh di rumah,semua membosankan” Tiffany pun mengelus kepala Sooyoung,”Ya! Lihatlah Hyoyeon dia sudah mendapat mangsa baru lagi” Yuri pun kini bergabung diantara Tiffany dan Sooyoung. Mereka pun menolehkan wajah mereka kearah Hyoyeon yang sedang berdua dengan seorang namja”Daebak sekarang ia menggaet Junho” Tiffany pun meminum minumannya,”Apa Hyoyeon begitu benci dengan Eunhyuk?” Yoona pun datang sambil membawa minuman di tangannya. Yuri,Tiffany dan Sooyoung pun mengangkat kedua bahunya. “KIM HYOYEON JJANG!!!!” Teriak mereka semua sambil menghadap kearah Hyoyeon,mereka pun tertawa bersama setelah Hyoyeon berbalik menghadap mereka.” Jessica mana?” Yuri mencari-cari ke segala sudut dari club tersebut,saat menemukan seorang yang ia cari “ya!ya!ya!” yuri menepuk-nepuk pundak teman-temannya,”what?” kata Tiffany, mereka pun mengikuti arah pandangan Yuri”Ah….jongmal!!! Ayo cepat kita pergi dari sini” kata Sooyoung segera berdiri diikuti teman-temannya. Yang di lihat Yuri adalah Suho dan Kai bersama teman-temannya,Suho dan Kai adalah sepupu dari Sooyoung. Jika mereka bertemu dengan Suho dan Kai,pastilah mereka akan di marahi Choi Siwon karena Suho dan Kai pasti mengadu pada Siwon. Siwon paling tidak suka melihat adiknya pergi ke acara-acara seperti itu. Memang dulu Siwon sama sifatnya seperti Sooyoung yang suka dengan Party dan sebagainya tetapi karena sekarang Siwon sudah menjadi dewasa dan ia sudah mengerti bahwa ia adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga Choi ia mulai meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut.

Keesokan paginya di sekolah

The Glamorous sedang duduk santai di ruangan pribadi mereka“Ya,kau sudah tau bahwa akan ada anak baru di sekolah kita?” Tanya Yuri pada teman-temannya yang seperti biasanya sibuk dengan urusan masing-masing.Seperti sekarang ini Jessica sedang meminum teh dengan Tiffany, Yoona dan Hyoyeon sedang menonton sedangkan Sooyoung sedang membaca bukunya.” Namja or Yeoja?” Jessica mengambil tehnya dan meminumnya.”Molla,pokoknya dia dari China”, respon yang di berikan hanya anggukan sedangkan Sooyoung yang sedari tadi sibuk dengan bukunya kini sudah menutup bukunya ,Sooyoung berdiri dan mengambil tasnya,”Kajja,kita keluar sebentar lagi masuk” Sooyoung pun berjalan ke luar di ikuti dengan teman-temannya. Seperti biasa saat berjalan pun mereka memiliki kegiatan masing masing seperti Hyoyeon dan Jessica yang sekarang sudah berada di depan mengangkat kepala mereka dan menatap murid-murid yang lain dengan ekspresi dingin mereka,apalagi Jessica yang di kenal dengan julukan Ice Princess tersebut sudah melipat kedua tangannya di depan dadanya memperlihatkan sisi Jessica yang jahat/ Berbeda dengan 4 eorang lainnya yang sedang sibuk dengan handphone mereka. Hyoyeon dan Jessica yang sedang berada di depan pun menghentikan langkahnya ketika mereka ingin masuk ke dalam kelas mereka,mereka di kejutkan dengan segerombolan yeoja yang menutupi pintu masuk kelas tersebut.”ehem…”Hyoyeon yang sedari tadi sudah meletakan tangannya di pinggang menatap yeoja-yeoja tersebut satu per satu dengan tatapan dinginnya sehingga mereka semua pun minggir dan mempersilahkan The Glamorous masuk. “Dasar apa yang kalian lakukan di depan kelas kami?”Tanya Tiffany. Saat masuk ke dalam kelas “OH MY GOD!” The glamorous pun menghentikan langkah kakinya sementara Tiffany yang sudah ada di depan mereka menutup mulutnya. Akhirnya sooyoung pun memasuki kelas tersebut dan sama kagetnya dengan Tiffany,”Luhan-ie?!”

Namja yang sedang duduk itu pun menoleh ke arah The glamorous,”Hello girls,long time no see”.  Ya,senyuman itu tidak pernah Sooyoung lupakan 3 tahun lalu terakhir ia melihat senyuman itu.Namja tersebut telihat sangat tampan. Namja tersebut memakai seragam Genie lengkap beserata dasinya membuat kesan seksi pada setiap orang yang memandangnya, Rambut kecoklatannya yang di naikan ke atas mempertambah karismanya tersebut (bayangin Luhan oppa di wolf drama version).“Daebak,kapan kau kembali”Hyoyeon sudah berada di samping Luhan. Luhan pun hanya tersenyum dan menghampiri Sooyoung. Luhan pun tersenyum dan mengacak-acak rambut Sooyoung,”Tak perlu sekaget itu Sooyoung-ah” Luhan pun tertawa sedangkan seseorang baru masuk dan menyaksikan kejadian tersebut tampak sangat geram melihat kejadian tersebut. Sooyoung pun memeluk Luhan,”Aku sangat merindukanmu,mengapa kau tiba-tiba pergi?”,Luhan pun tersenyum “kau tidak pernah berubah Sooyoungie”. “awww,sudah berapa lama kita tidak melihat kejadian ini” Jessica memeluk Yoona yang berada di sampingnya. F4 yang sedari tadi melihat kejadian tersebut pun nampak heran melihat Kyuhyun yang wajahnya sudah memerah menahan amarahnya,”Siapa namja itu berani-beraninya melakukan hal itu pada Choi Sooyoung” katanya kepada teman-temannya. “molla,tapi sepertinya the Glamorous mengenalnya” Eunhyuk pun membalas pertanyaan Kyuhyun itu.”Kalian tidak tahu Xi Luhan? Anak dari pengusaha China itu? Dulu ia punya hubungan Sooyoung,tapi ia harus pergi ke China jadi mereka putus” Jawab Kris,F4 pun terkejut dan langsung mengarahkan matanya kepada Kyuhyun. “Xi Luhan,berani-beraninya kau”-batin Kyuhyun.

Melihat kelasnya tengah ramai Siwon pun memasuki kelas tersebut. Dan betapa kagetnya ia melihat Luhan di depannya.”Luhan-ah!” kata Siwon,Luhan pun melepaskan pelukannya pada Sooyoung dan menghampiri Siwon dan menjabat tangan Siwon,”Hyung! Apa kabar?” ya,Luhan memanggil Siwon hyung karena Sooyoung memanggilnya oppa. Sedangkan Kyuhyun melihat siwon dan Luhan saling menyapa pun semakin memanas,”Bahkan ia sangat akrab dengan Siwon”-batin Kyuhyun lagi.

Setelah banyak kejadian tersebut akhirnya bel pun berbunyi, semua murid pun kembali ke kelasnya kembali dan duduk di tempat masing-masing. F4 seperti biasa duduk di paling belakang dengan posisi Kris,Kyuhyun,Donghae dan Eunhyuk di baris kanan. Di baris kiri tepatnya di depan Kris duduk seorang Choi Siwon yang di sampingnya adalah yeoja chingunya Tiffany. Di sampingnya ada Yoona dan Hyoyeon yang berada di depan Eunhyuk. Di depan Hyoyeon ada Kwon Yuri di baris kiri di sebelah kanannya terdapat Jessica dan Sooyoung sedangkan Luhan berada di depan  Siwon dan tepat juga di samping Sooyoung. Dan sisanya adalah murid-murid yang lain, mungkin tempat duduk juga sudah di tentukan sesuai kastanya di sekolah ini.

Akhirnya Mr.Lee pun masuk untuk mengajar,”Untuk Xi Luhan silahkan memperkenalnya diri terlebih dahulu” Luhan pun berdiri dan berjalan ke depan para murid,ia pun menampilkan senyumannya yang membuat semua hati yeoja menjadi luluh.”annyeonghaseo I’m Xi Luhan,aku bukan orang Korea tetapi sudah lama di Korea tapi 3 tahun yang lalu aku kembali ke China tetapi sekarang aku kembali ke Korea lagi,dan mungkin beberapa sudah mengenalku jadi tidak perlu panjang lebar kan?” Luhan pun kembali ke tempat duduknya kembali.

“Wow,dia keren sekali!” kata Eunhyuk dan langsung di berikan lirikan mata yang tajam dari Kyuhyun.”Ku dengar suaranya juga merdu sekali,ia juga bisa memainkan semua alat music,benar-benar sempurna” tambah Donghae kembali Kyuhyun memberikan lirikan matanya kepada Donghae. Kris Nampak berpikir sambil mengetuk-ngetukan pensilnya ke kepalanya “Dia pintar,Seksi,Tampan,manis,kaya,baik dan berbakat,ah! pantas saja Sooyoung pernah memiliki hubungan dengannya dia pria yang sempurna”kata Kris,Kyuhyun pun memukul pundak Kris “Diam!”.

“Hyo,apa mungkin Luhan kembali karena mendengar pertunangan Kyuhyun dan Sooyoung?” Yoona pun agak mendekatkan tubuhnya ke arah Hyoyeon supaya tidak terdengar oleh siapa pun apalagi Mr.Lee. “Molla” Hyoyeon pun menaikan ke dua bahunya.”Ya! sebenarnya bagaimana dulu hubungan Sooyoung dengan si Luhan itu?”tanya Eunhyuk sambil mencondongkan badannya ke depan ke arah Hyoyeon. “Kenapa kau mau tahu urusan orang lain sih!” Hyoyeon pun memukul kepala Eunhyuk dengan bulpennya.”Aku kan hanya bertanya Hyoyeon-ah!” eunhyuk pun menunjukan puppy eyesnya. “YA! KAU MAU MATI YA!!” Eunhyuk pun akhirnya duduk diam dengan kepala menunduk.

“Youngie!”bisik Luhan pada Sooyoung, Sooyoung yang merasa terpanggil pun menolehkan kepalanya kea rah Luhan. “Temani aku jalan-jalan di sekolah ini ya saat istirahat”,”Arrasso!” Sooyoung pun tersenyum dan kembali memerharikan pelajaran Mr. Lee. Tanpa Sooyoung sadari Luhan pun hanya menatap Sooyoung “Kau tidak berubah masih saja cantik…” gumam Luhan.

TBC~

Maaf sekali semuanya aku datangnya telat hehe dan mungkin hasilnya kurang memuaskan ya huhuhu maaf sekali lagi,tapi tetep ya jangn lupa comment dan likenya.. Dan juga Merry Christmas dan Happy New Year !!!!!

Jangan lupa RCL kalo mau di lanjutin ffnya

Advertisements

Author:

Je suis une reine. I'm undergraduate student who currently studying at Padjajaran University, majoring in Public Relations. I have abilities in Public Relations, Marketing, Event Planner and Organizer to achieve both personal and organization goals.

88 thoughts on “[SERIES]The Glamour Love Part 3

  1. Ciee luhan haha luhan first love nya syoung kah? Kependekan thor, oh ya next part kapan dilanjutin hiks cepet di finishin ya thor

  2. Ciee luhan haha luhan first love nya syoung kah? Kependekan thor, oh ya next part kapan dilanjutin hiks

  3. ada luhan?
    kyuppa cemburu lihat soo dg luhan?
    apa soo udh maafin kyu?
    makin byk masalah..
    apa soo masih suka ma luhan?
    apa yg bakal di lakuin kyu ke luhan atw soo?

  4. Wah , kyuppa cemburu tuhh xDD 😀
    Trs luhan oppa msh suka ma soo eonn kann ??
    Wahh bakal seru banget nihh
    Next ,, di tunggu !

  5. kyaa akhirnya publish =))
    tambah seru thor dengan munculnya Luhan, Kyu jadi cemburu kekeke~
    ditunggu lanjutannya^^

  6. Omo ff nya makin keren aja 😀
    next nya jangan lama” ya thor ^^
    Hahaha kyu, sainganmu keluar noh
    Masih pnasaran sma ksalahan kyu dulu apa

  7. omona thour… saingan kyuppa brat smat ya…..
    please thour bwat kyuppa sma doo eon bersatu trus luhan nya bwat ssya#PLAKK*Abaikanini*
    next part di tunggu thour…..

  8. Aish ada luhan gege (^o^)
    Nah loh Kyu ada saingan baru
    TBC nya ganggu -_-
    Pendek sih tapi ga apalah
    Next part ditunggu chingu

  9. kyyaaa! chingu aku suka banget ffnya! kece! jjang! daebak! dan aku makin suka karna ada luhan, hihi
    ffnya seru banget, aku tunggu kelanjutannya ne? jangan lama-lama jebal~ gomawo ffnya chingu ^^

  10. kyu oppa darah tingginya naik neh ~ wkwkkw
    SooHan momentnya di bnykin aja biar nguji kyu oppa ~ wkwkwk *terimadeathglaredrkyuoppa*
    Lu ge kyknya syg bgt sm soo unnie ~ members F4*except kyu oppa* kyknya dukung SooHan :3 wkwkwk
    kyuyoung jjang !!
    NEXT don’t be to late

  11. yaampun eon.. akhirnya muncul juga ini ff kyknya masalahnya bertambah nih dan itu bikin sebel(?) eon.. knp harus ada cast luhannya… gmn sm kyu nanti? aduuh ditunggu deh kelanjutannya gpl ya hehe

  12. kereeeen
    kyunya jealous bgt disini
    haha,dan cinta segitiga pun dimulai
    o iya katanya siwon oppanya soo tpi kok satu kelas sama soo ?

  13. jangan lama2 y lanjutan x, seru banget apalagi ada orang ketiga x pasti deh kyuppa makin sulit dket ama soo

  14. Daebak thor…:),tmbah seru..
    Luhanppa pnya hbngan apa sma soo unnie??mkin pnsran..
    Kya..!!,kyuppa cmbru berat nihh..

  15. Jadi Luhan orang ke-3 nih??
    Hmmm GAWAT Kyu gimana nih??
    Luhan akrab banget ama Siwon dan Soo…
    Luhan pernah punya Hubungan spesial ama soo??jangan sampe mereka balikan lagi Aminn…
    Next Thor penasaran….

  16. wah…
    akhirnya update juga ^^
    bakalan rame nih 🙂
    Kyu oppa kaya.a kalah dari luhan deh 😀 pintar,Seksi,Tampan,manis,kaya,baik
    dan berbakat weh….
    bakalan seru nih…

    next yah eon 🙂
    hwaitting ^^v

  17. Ya ampun kyuppa cemburu tuh
    Bakal ada saingan bru nih buat kyuppa
    Seru deh ff x , tpi masih kependkan nih
    Ngak2 pa2 deh , ditunggu part slnjtx

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s