Posted in Romance

After The Wedding (Part 2)

ATW

Author: Likyuyoung

Judul: After The Wedding (Part 2)

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

                                                                                       Rating : PG +15

http://likyuyoung.wordpress.com/2014/01/16/after-the-wedding-part-2/ ‎

Author:

Saya seorang wanita kelahiran 1990. Bekerja disebuah perusahaan swasta di Samarinda-Kaltim. Fanfic adalah hal baru bagi saya, karena dari dulu saya tidak ada bakat menulis. Tata bahasa buruk, itu yang membuat saya malu. (-___-""). Tapi melihat banyaknya penulis muda dan reader yang menghargai setiap tulisan itu, membuat saya sedikit PD. hehehe ^^ V. Saya akan terus belajar, dan memperbaiki tata bahasa saya disetiap tulisan yang saya buat. So, guys! tetap dukung ya! Berikan saran positif disetiap komentar kalian..!!!!

6 thoughts on “After The Wedding (Part 2)

  1. huaaa… itu TBC mengganggu.. >.<
    padahal itu adegan lg seru serunya.. tegang pula suasananya..
    ini knp pada beda pendapat gt.. itu kyu jg bilangna "dari detik ini dan….." nikah barusan kah???
    aduh bingung..
    jd penasaran ama masa lalu kyuyoungnya..

    daebakk chingu… kereenn..
    lanjuuuutttt..
    😉

  2. Akhrnya ad jg kelanjtnya..
    Asli tmbh pnsaran bnget,..knpa mrka cerai!!trus soo kyay yg bnci bngt m kyu..aduuch semakin tmbh pnsaran..
    Dtnggu bngt kelnjtnya,.please jngn lma-lama kelnjtnnya..hehehe

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

