Posted in Psychology, Series

[Not] Sasaeng Fans

not-sasaeng-fans6

CREDIT: Pinkeucho @wyfnexokingdom

Title : [Not] Sasaeng Fans

Author : @njmkysy

Cast: Cho Kyuhyun [SJ], Summer/Choi Sooyoung [GG]

Length: Series

PG: 15

****

Aku sudah memikirkanmu jauh sebelumnya, dan kini aku tak bisa hanya berdiam diri di belakangmu.

****

“Kyuhyun!!”

“Kyuhyun!! AAKHHH!!”

“KYAAAAA”

Seluruh wanita itu berteriak histeris, memanggil  satu nama dari seorang pria. Meneriakkan namanya dengan penuh semangat tak mempedulikan pita suaranya yang seakan putus karena teriakan yang sangat kencang, membuat semua orang akan menyadari bahwa dia bukanlah orang biasa.

Cho Kyuhyun.

Pria yang berkarier sebagai penyanyi yang dikarunia dengan suara merdu yang bisa memabukkan semua wanita dilengkapi dengan paras wajah yang hampir sempurna membuat semua wanita memujanya,menyukai bahkan mencintainya.

“Awas, beri jalan!” ucap bodyguard bertubuh besar dan berjumlah 20 orang lebih menyingkirkan setiap tangan yang hendak meraih tubuh pria itu. Melindungi, menjaganya dari lebih dari seribu wanita yang hadir saat itu.

“Terima kasih.” Pria itu berucap pada hampir setiap wanita yang dihampirinya, membuat mereka seakan meleleh dengan ucapan pria itu yang disertai dengan senyum tulus.

“Apakah dirimu ada yang terluka, Kyuhyun-sshi?” wanita yang berada tepat di sebelah pria itu berkata sambil meneliti tubuh pria tersebut. “Tidak.” Jawabnya lalu memandang wanita itu sejenak.

“Kau?” tanyanya pada wanita itu membuat dia memalingkan wajahnya sejenak lalu menatap, Kyuhyun artisnya itu dengan tajam. “Tidak, aku baik-baik saja.” Ujarnya dengan nada tajam, membuat Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah luar kaca jendela mobilnya.

“Hari ini mereka lebih antusias, kuharap mereka baik-baik saja.” Ujar Kyuhyun sambil tetap terus memandang ke arah luar kaca jendela mobil.

“Ya, hari ini luar biasa. Good job!” ujar Tiffany, manajer Kyuhyun dengan senyum manisnya membuat Kyuhyun terpaku sejenak. “Menurutmu mengapa mereka rela berbuat demikian hanya untuk diriku?” pertanyaan Kyuhyun membuat Tiffany mengerutkan keningnya.

“Karena mereka menyukaimu.” Ujar Tiffany menatap lurus ke arah Kyuhyun. “Ya. Ya memang benar mereka menyukaiku.” Ucap Kyuhyun.

**

Kyuhyun berjalan ke arah apartemen nya dengan langkah lunglai. Hari ini dia merasa tubuhnya sangat lelah dan seakan tak sanggup hanya untuk membuka pintu apartemen nya.

Dia meraih kunci dari kantong celananya,mencoba untuk membuka pintu apartemennya. Dia benar-benar seperti mayat hidup dengan wajah pucat karena kelelahan yang dialami tubuhnya sangat luar biasa.

Namun sesaat setelah pintu apartemennya terbuka, pandangan nya berubah menjadi hitam dan dia terkulai dengan lemas.

Kyuhyun POV

Aku membuka mataku dan mendapati cahaya silau seakan menusuk mataku.

Di mana ini?

Aku mengedarkan pandanganku ke arah sekelilingku, berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi saat ini.

Yang kuingat, tadi aku berusaha membuka pintu apartemenku dan tiba-tiba semua pandanganku berubah menjadi hitam.

“Hei!!” teriakku sekencang-kencangnya. Namun nihil tidak ada jawaban sama sekali.

Sial, sebenarnya apa yang terjadi? Aku mencoba menggerak-gerakkan tubuhku.

“Kau sudah bangun?” tiba-tiba sebuah suara hinggap di pendengaranku. Suara wanita.

“Menurutmu? Ujarku dengan nada sinis, aku kesal dengan keadaan ini.  Keadaan di mana aku tidak tahu apa-apa, seakan-akan diriku adalah orang terbodoh di dunia ini.

“Di rumahku.” Ujarnya lalu menampakkan dirinya di hadapanku.

Kyuhyun POV END

Author POV

“Tak kusangka melihatmu di jarak yang masih jauh ini saja bisa membuat jantungku berdetak dengan cepat, Cho Kyuhyun.”

Kyuhyun menatap sosok didepannya, meneliti orang ini, “Siapa kau? Apa maumu? Mengapa aku bisa disini? ” ujar Kyuhyun dengan pertanyaan beruntun.

“Sabarlah. Aku Summer.” Ujar nya.

“Aku tidak mengenalmu.” Ucap Kyuhyun.

Wanita itu tertawa dengan kerasnya lalu berjalan perlahan mendekati Kyuhyun

“Jelas saja. Aku terjebak di antara ribuan atau mungkin jutaan orang yang tergila-gila padamu. Aku terperangkap dan sulit untuk bisa menempatkan diriku di hadapanmu.” Summer berkata sambil mengelilingi tempat duduk yang diduduki oleh Kyuhyun.

“Lalu apa tujuanmu sebenarnya?” ujar Kyuhyun lalu mencoba untuk melepaskan dirinya namun sepertinya usahanya akan sia-sia, karena dia di ikat dengan ikatan yang sangat kuat.

“Hanya untuk menjadi lebih dekat denganmu.” ujar wanita itu lalu menjajarkan wajahnya searah dengan wajah Kyuhyun.

“Gila.. ini benar-benar gila. Aku bisa melihat wajahmu sedekat ini. Wajah yang selalu kuimpikan.” ujar wanita bernama Summer itu lalu memejamkan matanya.

“Jantungku berdetak sangat cepat. Dadaku sesak oleh gelora yang bergetar dalam hatiku.” Ia membuka matanya.

CHU

Ciuman singkat yang diberikan Summer pada Kyuhyun membuat Kyuhyun terdiam lalu menutup matanya.

“Aku tidak ingin kasar padamu, tapi ini keterlaluan. Kau baru saja membuatku memberikan penilaian negative pada dirimu.” ujar Kyuhyun saat Summer berusaha untuk menciumnya lagi tapi dengan cepat dipalingkan wajahnya.

“Aku mencintaimu, oppa.” ucap Summer lalu tersenyum dengan sangat manis.

Oppa?”

“Ah.. mungkin kau lebih muda dariku.” lanjut Kyuhyun menjawab pertanyaan nya sendiri membuat Summer tertawa.

“Mungkin kau menganggapku sebagai wanita gila yang tertawa-tawa sendiri. Tapi sungguh oppa aku benar-benar merasa bahagia bisa berbicara denganmu. Langsung, empat mata.” Oceh Summer tak mempedulikan perubahan raut wajah Kyuhyun kepada dirinya

Summer hanya melirik sekilas pada Kyuhyun lalu melanjutkan perkataannya, “Kau lelah? Sepertinya tadi sebelum aku meminjam mu-”

“Hah? Apa?! Meminjam? Kau pikir aku barang?!” ujar Kyuhyun dengan sewot dan tatapan tajam. Dalam pikirannya mungkin wanita ini gila atau mungkin salah satu sasaeng fans nya.

“Ah mian. Kau ingin tidur, oppa?” ucap Summer.

“Jika kujawab iya, kau akan melepaskankuku dari kursi ini?” tanya Kyuhyun dan Summer menganggukkan kepalanya. “Tentu saja. Mana mungkin aku membiarkan dirimu tidur di atas kursi dengan keadaan terikat kuat. Sangat sakit dan rasanya tulang akan remuk semua.” Summer berucap panjang lebar.

“Ya terserahmu sajalah.”

“Tapi sebelum aku melepasmu, aku punya permintaan.” ucap Summer.

“Permintaan? Kau meminta permintaan dari tawananmu?” tanya Kyuhyun dengan kesal.

“Tawanan? Kau bukan tawananku.” ujar Summer. “Lalu menculikku dan menyekapku disini bukan diartikan aku adalah tawananmu?” raut wajah Kyuhyun mulai berubah menjadi kesal.

“Sebenarnya apa tujuan utamamu? Uang? Jika iya, ambilkan ponsel di sakuku. Hubungi manajerku dan lepaskan aku.” ujar Kyuhyun.

Summer menggelengkan kepalanya. “Uang? Uang tidak berarti apapun dibandingkan dirimu,oppa.”

“Cih, aku tahu tujuanmu hanyalah uang. Lepaskan aku. Aku lelah dan malas berurusan dengan orang sepertimu. Mengaku sebagai fans.” Ujar Kyuhyun.

“Kau pikir bisa membohongiku? Jika benar kau adalah seorang fans, tidak mungkin kau menyekapku disini.” Lanjut Kyuhyun.

“Aku benar-benar fansmu.” ujar Summer. “Fans?” Kyuhyun lalu tertawa.

“Kau pikir aku berbohong? Lihatlah sekitarmu! Lihat!” perintah Summer.

Kyuhyun mengedarkan arah pandangannya dan terkejut dengan yang dilihat oleh matanya.

“Kau pikir aku butuh uang? Ini rumahku dan ini adalah kamar terbaik di rumah ini. Sungguh aku tidak butuh uangmu dan asal kau tahu uangmu tidak seberapa dibanding kekayaanku.” ucap Summer.

“Ckck.. Jadi sekarang kau meninggikan dirimu?” ujar Kyuhyun lalu melihat kembali isi ruangan tersebut lalu berdecak.

“Ah sudahlah.” Kyuhyun mengibaskan tangannya dibalik kursi. Sungguh dia tak pernah menyangka dirinya akan terjebak di dalam rumah wanita gila yang mengaku dirinya sebagai fans.

**

“Seharusnya kau memberitahukannya dahulu kepadaku, baru kau bertindak.” Pria berperawakan tinggi itu berujar dengan nada tajam disertai dengan tatapan marah pada wanita yang baru keluar dari sebuah kamar yang terletak di ujung lorong tersebut.

“Apa maksudmu?” ujar wanita itu dengan nada tak suka dengan setiap perkataan pria itu. “Lagipula itu bukan urusanmu.” Lanjut wanita itu.

“Ini jelas urusanku. Wanita pirang bodoh! Tindakanmu itu sungguh gegabah!” bentak pria itu.

Wanita itu mengerutkan keningnya tanda bahwa ia tidak suka dengan setiap perkataan pria ini. “Psycho! Siapa dirimu sehingga bisa membentakku?” hardik wanita itu dengan dengan sebal, melangkahkan kakinya beranjak menjauhi pria itu namun tangan pria itu menahan lengannya sehingga menghentikan langkah kakinya.

“Apa?” ujarnya ganas. Pria itu hanya terdiam lalu menilik wajah wanita itu dan menciumnya dengan ganas membuat sang wanita meronta dan memukul dada bidang pria tersebut.

Psycho!!” ujar wanita itu sambil mengelap bibirnya yang basah akibat ciuman dahsyat yang diberikan pria itu kepadanya. “Menjijikkan.” Ucapnya sambil meludah dengan kasar.

“Kau tahu, tidak ada satupun orang yang bisa main-main denganku. Ingat itu Summer! Jika kau macam-macam kubunuh pria itu.” Pria itu berdehem lalu beranjak pergi.

“Oh iya, pria itu Cho Kyuhyun bukan?” ujar pria itu sambil tersenyum sinis dan berlalu.

“Sialan!” desis wanita itu dengan tajam.

TBC

Keep RCL~

Hai, lama tak berjumpa. Hehe.

Sebelumnya saya benar-benar minta maaf tapi untuk ff saya yang lalu dengan tajuk ‘series’ tidak akan saya lanjutkan. Tapi kalau ff yang satu ini, saya akan berusaha untuk mentamatkannya. Mohon bantuannya dengan kritik atau saran.

Terima kasih 🙂

 

Advertisements

107 thoughts on “[Not] Sasaeng Fans

  1. thor bagaimana cara dapet pw ff married?? part 10 , sumpah itu ff keren banget thor . plis kasih tahu gimana dapet pw nya

  2. penasaran..
    yg culik kyuppa soo?
    tapi apa motifnya..
    trus apa jg malsud dari pembicaraan soo dg org tu?
    kenapa jg dia cium soo?

  3. hah?
    jd ini series.. wah…
    itu yg d dsbut psycho kris y.. 🙂
    jd yg nyulik kyu itu kris bkn soo.. haha

    daebakk chingu.. keren..
    penasaran ama nasip kyu slanjutna..
    jd,, lanjut ne.. 😉

  4. aku kira ini oneshoot 😀 yang terakhir itu kris ya? aku masih ga ngerti. ditunggu lanjutannya

  5. yeeeaaay~~~~ ada ff kyuyoung kesukaanku nih~!!! Next part di tunggu cepet nee??!! HWAITING~!!! 😀

  6. summer tuh Soo young kah???wah Soo eonn jd sesaeng.trus itu anu apa emmm yg nyium summer tuh pasti kris yaah.waaah penasaran.
    next thooor

  7. Yah kok ff yg lain ga dilanjutin thor? 😦 huffffttttt ah smg ff ini bisa smpe ending yahh^^ next partnya ditunggu smg ga lama hehe soalnya dipart 1 aku blm dpt feel smg dipart brikutnya makinn seruuu.. Keep writing’-‘)9

  8. Wah, ada unsur psikologi nya ya ?
    Kebetulan aku tertarik di bidang itu 😀
    Itu psikopat kn ?

    Next !

  9. Yg psycho kris? Oh yaampun tuh alien dijadiin psycho disini hahaha,
    Not sasaeng fans, hayolo kyu mau diapain itu

  10. Masih bingung..
    Syo buat apa nyekap kyu segala?
    Terus yg psycho tuh sapanya syo?
    Menarik! Lanjut~

  11. Next lah,blm da feel.
    Bleh kasih saran??lebih baik kamu buat ffny tamat dlu bru di post 2 hari sekali,biar ga nunggu lama atau jdi ny ga bkal di tamatin.itu kan cuma buang2 waktu ja. Walau aku baru baca ff buatan mu tpi aku seneng dengan gaya ceritamu sma diksi ny.

  12. Kependekan cingu.. kirain oneshot ternyata da tulisan TBC,,
    Hemm.. penasaran gmn lanjutan ceritanya.. next part ditunggu

  13. Kependekan cingu.. kirain oneshot ternyata da tulisan TBC,,
    Hemm.. penasaran gmn lanjutan ceritanya.. next part ditunggu

  14. Bingung eonni :/ *mikir keras
    Tpi critany mirip film jae joong “hackal come back” persis bnget,pas soo nyulik,kyu di iket,
    Lanjut ne

  15. Pnasran pnsaran pnsran sma klnjtn’a…:)
    Knpa soo unnie nyulik kyuppa??sma spa yng nyium soo unnie??
    Dtnggu klnjtn’a 😉

  16. Ehh aku kira ini oneshoot hehe.. Sepertinya cerita ini akan seru, motif nya soo nyulik kyu apa ya? Terobsesi tah? Ahhh penasaran! Ditunggu kelanjutan nya

  17. wah soo terlalu terobsesi sama kyu atau gimana nih?
    itu siapa lelaki yg berurusan sama soo?
    next part soon

  18. mwo? soo eonn ngapain nyekap kyuppa
    siapa yg berurusan sama soo eonn itu?

    next part ditunggu 🙂

  19. pria tinggi itu kris kan? ada apa antara sookris? apa mereka ngerencanain sesuatu ke kyu? huwaaaaa part 2 nya thor jebal ^^

  20. lnjut..
    berarti disini soo itu terla
    lu fans sna kyu.tapi pnsrn sama namja yg nyium soo tiba* lnjut

  21. Summer kan Soo eonni.
    Kok Soo nyulik Kyu. Tujuannya apa?
    Trus laki” yg lain itu spa?
    penasaran.
    next..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s