Posted in Romance

After The Wedding (Part 3)

ATW-2

Author: Likyuyoung

Judul: After The Wedding (Part 1)

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Rating : PG +15

Hai, saya kembali. Horeeeee!!!

Setelah perjuangan mencari inspirai  (-__-)

Akhirnya FF ATW Part 3 selesai.

Terimakasih para reader yang sudah menunggu.

So, happy reading.. ^^

http://likyuyoung.wordpress.com/2014/03/24/after-the-wedding-part-3/

Author:

Saya seorang wanita kelahiran 1990. Bekerja disebuah perusahaan swasta di Samarinda-Kaltim. Fanfic adalah hal baru bagi saya, karena dari dulu saya tidak ada bakat menulis. Tata bahasa buruk, itu yang membuat saya malu. (-___-""). Tapi melihat banyaknya penulis muda dan reader yang menghargai setiap tulisan itu, membuat saya sedikit PD. hehehe ^^ V. Saya akan terus belajar, dan memperbaiki tata bahasa saya disetiap tulisan yang saya buat. So, guys! tetap dukung ya! Berikan saran positif disetiap komentar kalian..!!!!

4 thoughts on “After The Wedding (Part 3)

  1. Kerenn banget~!!! Aku nangis bacanya~!! 😥 Next part di tunggu cepet nee???!!! HWAITING~!!! 😀

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

