[Series] Mistake Part 4

mistake

 

Title        :[SERIES] Mistake Part 4

Length   :Series

Rating    :T

Genre     :Romance

Author   :Pyo

Cast        :Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Sungmin, Seo Jo Hyun, Choi Siwon, Lee Sungjin and others.

Kyuhyun’s POV

Aku memutuskan untuk berjalan – jalan sendiri karena Sungmin dan Siwon-hyung pergi dengan couplenya masing – masing. Aku hanya tidak ingin mengganggu saja kali ini karena aku pun harus mengerti dengan perasaan para hyung-ku saat ini. Lagi pula aku bisa menghibur diriku sendiri. Ah, seandainya saja aku dan Sooyoung adalah couple, pasti kami sudah pergi bersenang – senang dengan para hyung-ku itu. Ei, baboya ! sedang berfikir apa aku ini.

Sambil berjalan pelan aku menghirup dinginnya udara malam ini. Hembusan angin laut menerpa sekujur tubuhku yang hanya berjalan sendiri di pinggiran pantai yang tak jauh dari hotel. Mataku kemudian tertuju pada yeoja yang sedang berdiri menghadap ke lautan yang gelap seorang diri. Apa yang dilakukannya malam – malam begini ? Aku berjalan mendekatinya lalu berdiri tepat di belakang yeoja berpawakan tinggi itu.

“Sooyoung-ah.” dia menoleh tapi sesaat kemudian dia beranjak untuk pergi. Aku segera menahannya agar ia tetap berada di sisiku tapi dia tetap bersikeras melepaskan diri. Aku bisa  menangkap ketakutan dari sorot matanya saat ia menatapku hingga aku memutuskan untuk melepaskan genggamanku. Dia berlari  menjauhiku  tanpa menoleh sedikitpun. Bahkan dia tidak menggubrisku saat aku meminta maaf padanya. Sooyoung-ssi, apa kau tahu sebenarnya aku merindukanmu ? Sebegitu bencinyakah kau padaku saat ini ?

Sooyoung’s POV

Aku measuk ke dalam kamarku dan segera mengunci pintu, dan sejenak menyandarkan tubuhku di balik pintu dengan nafas terengah – engah karena berlari menghindar dari Kyuhyun. Karena lelah, aku pun memerosotkan tubuhku hingga aku dalam posisi duduk sambil tetap bersandar di pintu. Mataku memandang lurus ke jendela dengan fikiran kosong. Hanya sesekali menerjapkan mata sambil menghela nafas dalam seakan – akan menyesali sesuatu. Tapi apa yang ku sesali ?

Aku membenamkan kepalaku  diantara kedua lenganku yang disangga oleh kedua lutuku. Hingga suara ketukan datang dari arah belakang punggungku. Sepertinya seseorang sedang mengetuk pintu. Apakah itu Seohyun ? Aku segera bangkit dan membuka pintu. Aku buka pintu sedikit lebar untuk memastikan siapa yang datang. Tapi mataku terbelalak ketika sosok yang kudapati sedang berdiri di depan pintu adalah Kyuhyun. Aku segera menutup kembali pintu kamarku tapi dengan cekatan dia mendorong pintu tersebut agar aku tak menutupnya.

“Sooyoung-ah tolong dengarkan aku.” Aku tak menghiraukan perkataannya dan terus berusaha menutup kembali pintu kamarku sementara dia terus memohon agar aku mendengarkannya. Apa yang harus aku dengarkan darinya. Aku terlalu canggung bahkan untuk berdiri di dekatnya.

Dia terus mendorong pintu kamarku hingga akhirnya dia beshasil masuk. Dengan gerakan cepat dia menutup kembali pintu itu dan menguncinya. Aku semakin kalut dan ketakutan. Aku berteriak meminta pertolongan tapi dia malah mencengkram lenganku dan mendorongku menyandar di pintu seperti kejadian malam itu. Aku semakin panik dan terus berteriak meminta pertolongan tetapi dia malah membekap mulutku dengan tangan kanannya.

“Sooyoung-ah tolong dengarkan aku. Aku hanya ingin bicara dan tolong berhentilah berteriak. Aku tidak akan menyakitimu.” Dia berteriak di hadapanku. jarak diantara kami sangat dekat dan jantungku berdegup kencang. Tapi aku tidak tahu apakah karena aku gugup atau karena aku sedang ketakutan saat ini.

Kyuhyun’s POV

“Aku mohon, dengarkan penjelasanku. Aku tidak akan menyakitimu, tapi tolong kau dengarkan aku dulu. Jebalyo, Sooyoung-ah” Kali ini aku berkata dengan suara pelan. Ia pun mengangguk memberi isyarat mengerti. Kemudian aku mulai melepaskan tanganku darinya. Saat aku mulai mundur selangkah dari hadapannya tiba – tiba dia berbalik untuk segera membuka kunci pintu. Aku segera menariknya dan menyandarkan kemabali tubuhnya ke pintu. Tapi dia semakin kalap dan terus memberontak.

“Sooyoung-ah, jebalyo. Jebalyo.” Aku mulai menunduk dan kemudian berlutut di hadapannya dengan lemas.

“Sooyoung-ah, dengarkan aku sekali ini saja.” Suaraku mulai terdengar parau dan aku mulai menitihkan air mata.

“Jebalyo Sooyoung-ah. Dengarkan aku sekali saja. Segitu bencinyakah kau padaku saat ini ? Jika kau benar – benar membenciku saat ini, aku tidak keberatan. Tapi tolong dengarkan aku sekali ini saja. Jebalyo.” Aku mengusap air mataku. Dia hanya terdiam tapi aku bisa mendengar isak tangisnya. Aku menengadahkan kepalaku dan menatapnya sementara dia memalingkan wajahnya dariku.

“Sooyoung-ah, mianhaeyo. Jeongmal mianhaeyo.” Aku kembali menunduk kemudian berdiri. Aku rasa dia benar – benar tidak ingin mendengarkanku.”Aku rasa kau tidak akan pernah mau mendengarku. Maaf jika aku lancang.” Aku beranjak pergi meninggalkannya dengan perasaan yang benar – benar hancur. Seluruh tubuhku serasa beku dan lemas. Tapi tiba – tiba seseorang menahanku, dia menarik tanganku dan aku berbalik menatapnya yang masih menunduk.

“Kyuhyun-ssi, aku akan mendengarmu.” Akhirnya di membuka jalan untuk mendengar penjelasanku dan menarikku ke sofa yang tak jauh dari tempat kami berdiri. Kami membiarkan keheningan sejenak menyusup di antara jarak kami yang tak begitu jauh. Akhirnya aku mulai angkat  bicara untuk memecah keheningan.

“Sooyoung-ah. pertama aku ingin minta maaf karena aku telah menuduhmu menukar kertas ujianku. Jigeum, aku percaya padamu bukan kau yang melakukannya. Terima kasih juga karena kau telah percaya padaku dan meyakinkan Songsaengnim bahwa bukan aku yang menulis semua itu. Songsaengnim telah memberiku tugas pengganti agar aku tak kehilangan nilaiku. Jeongmal gomawo.”

“Aku melakukannya karena aku tidak mau namaku jadi tercemar karena ulahmu.” Dia menyela ucapanku tanpa melihat ke arahku sama sekali. Aku hanya tersenyum tipis mendengar ucapannya yang seakan – akan menusuk tepat di jantungku. Aku hanya bisa menunduk dan menghela nafas.

“Yang kedua, aku ingin minta maaf padamu. Jeongmal mianhada Sooyoung-ah. Malam itu aku tak bermaksud menyakitimu. Aku hanya berniat membuatmu mengakui apa yang kutuduhkan padamu dan berharap kau dapat menjelaskannya pada seongsaengnim. Jeongmal mianhada. Aku begitu bodoh melakukan itu.” Aku menghela nafas untuk mengisi rongga dadaku.

“Dan yang ketiga. Bisakah kau tidak bersikap dingin padaku ?” aku sedikit lebih menundukkan wajahku dan sekarang aku menyadari dia tengah melihat ke arahku. “Jika kau membenciku, aku tidak peduli. Tapi aku berharap kau tidak bersikap dingin padaku seperti yang kau lakukan belakangan ini. Sikapmu yang benar – benar acuh padaku membuatku frustasi, dan,,, membuatku merasa sangat rindu padamu.” Sejenak suasana kembali hening setelah aku berkata rindu padanya. “Dan,,, mianhaeyo aku pernah menolakmu. Sekarang, aku mengerti bagaimana usahamu waktu itu. Mengumpulkan segenap keberanian dan berusaha keras membuang semua ketakutan yang ada. Seharusnya aku bisa mengerti itu. Mianhae.”

“Kau tidak perlu memikirkan itu. Aku rasa aku sudah melupakan bagaimana usahaku waktu itu.” Sekali lagi perasaanku tecabik – cabik. Jika dia telah lupa bagaimana dia menginginkanku waktu itu, berarti sekarang aku tidak akan memiliki kesempatan untuk menginginkannya kembali.

“Mianhae Sooyoung-ah, karena aku telah melewatkanmu. Jika saja aku memiliki kesempatan itu sekali lagi, maka aku pastikan tidak akan membuatmu kecewa. Mianhaeyo.” Aku berusaha untuk menahan air mataku yang rasanya akan sebentar lagi akan meleleh. Aku bergegas bangkit untuk meniggalkannya. “Gomawo kau sudah mau mendengarku. Aku pergi dulu.” Aku sedikit menundukkan kepala membei hormat padanya lalu segera pergi dari sini tanpa melihat wajahnya sekali lagi.

Author’s POV

Kyuhyun meninggalkan kamar Sooyoung dengan perasaan lemas dan putus asa. Sementara itu Sooyoung yang masih tak beranjak dari tempat duduknya hanya terdiam memandang punggung Kyuhyun yang kemudian menghilang di balik pintu kamarnya. Kini Perasaan Sooyoung tak tahu mengarah kemana. Ia telah mmengatakan hal yang mengisyaratkan bahwa dirinya tak lagi memiliki perasaan pada namja bernama Kyuhyun itu. Tapi dari dalam lubuk hatinya yang terdalam, ia masih sangat mengharapkan Kyuhyun kembali. Ia hanya dapat mengelus dada dan mengusap kedua pipinya yang basah karean air mata.

Sementara itu Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar Sooyoung tiba – tiba dikejutkan oleh kedatangan Sungjin dan Seohyun yang memergokinya.

“Yaa, Kyuhyun-ah, apa yang kau lakukan ? Barusan aku melihatmu keluar dari kamar Sooyoung dan,,, kau berantakan sekali.”

TBC…

 

62 thoughts on “[Series] Mistake Part 4

  1. sie says:

    Mian, aku baru bca ff ini di part ini, krn aku punya ksmpatan bca pd mlm hari dihari kerja, dan tdk tiap hari jg, dan aku bilang ceritanya bagus, dri sebuah slh faham berujung cinta, tema yg sbnrnya sudah sering diangkat dlm cerita, tp ttp dapat mncuri hati jika kyuyoung pairing nya, i love it..

  2. YeonSoo says:

    Makin menarik untuk dibaca.. Dan dr judul yg di maksud mistake itu ternyata kyuhyun jelas sudah.. Hanya tinggal menunggu kesempatan kedua itu diksh atau gak ama kyu ≥﹏≤

  3. dindadey says:

    akh… asli… gregetan sama soo… krn kyu udh mulai nunjukin perasaannya tp soo yg msh mengelak!!! X-(

  4. aichantastic says:

    huuaaa akhirnya kyu berani meminta maaf dan soo mau mendengarnya, terharu jadinya~
    nah loh kan jadi salah sangka hayo loh kyu sama soo pasti jadi mikir yg enggak enggak hihi
    next part soon

  5. meetha says:

    akhirnya soo mau dengerin penjelasannya kyu🙂
    pasti sungjin sama seohyun mikir yang aneh2 tuh

    ditunggu kelanjutannya😀

  6. yunnai Elf says:

    akhir’y Soo eonn mau mendengarkan penjelasan Kyuppa🙂
    Yaah oppa jangan sedih & jangan khawatir.Soo eonn jg sebenar’y masi mencintai & mengharapkan kyuppa ^_^

    yaah thor terlalu pendek😦

  7. salsabellakhaa says:

    thor ini kependekan ,Hiihiiii,,
    dan akhirnya kyu berani untuk minta maaf,dan kyuyoung baikan lagi jeng,,jengg
    dan lagi,,! keknya akan terjadi kesalah pahaman lagi😄 kyu berantakan keluar dari kamar bukannya ng’lakuin yang enggak* tapi bekas main tarik*an sama soo buat minta maaf
    next thor,penasaran sama reaksi kyuyoung kalo beneran ada yang slh phm wkk
    next chap ditunggu ^^

  8. met says:

    Wahhh udh mau slh paham lg nih
    Great skrg kyuyoung udh punya perasaan masing” tinggal ungkapin aj
    Nextnya cpt ne🙂

  9. Priyanti Nur Ahlina says:

    kan seo sama sungjin salah paham juga ckck -,- kasian kyu banyak banget yg salah paham sama dia

  10. elvi says:

    Akhirnya soo maafin kyuppa jg..
    Tu apa seo dan sungjin salah sangka kah?
    Ma kyuppa yg baru keluar dari kamar soo..
    Penasaran.

  11. MissPurpleKim says:

    aigooo lagi lagi tbc.. padahal lg emosi emosinya..

    kyu gentle banget mau ngakuinn semua itu..
    soo yg tabah yaa

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s