[Series] Oh… Ma Boy Part 3

oh my boy poster

 

Title                       : [Series] Oh…Ma Boy part 3

Lenght                  : Series

Rating                   : PG-15

Genre                   : Romance

Author                  : Anins Cho @salsabilanins

Cast                       : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other Cast          : Lee Donghae, Seo Joo Hyun

Note                      : Hai readers, mau minta maaf karna telat posting fanfic ini dikarenakan laptop error jadi baru bisa kirim fanfic ini ke KSI. Big thanks buat semua readers yang kasih komentar kemarin. Maaf kalo makin gajelas ff nya hehe, HAPPY READING^^

Author POV

“Darimana saja kalian?” tuan Cho menggidik ngeri melihat penampilan lusuh Kyuhyun dan Sooyoung. Ditambah mata sembap keduanya yg semakin membuat ia dan istrinya nampak khawatir. “Aku….” Sooyoung hendak menjawab namun ia semakin takut untuk jujur pada ayahnya. “Sooyoung dan aku tadi bermain di taman dan kami….jatuh ke….sungai!” jawab Kyuhyun yg dibuahi wajah  sarkastik tuan dan nyonya Choi.

“Jinjja?” Kyuhyun dan Sooyoung saling berpandangan dan mengangguk bersama. “Baiklah cepat kalian membersihkan diri. Dan Soo-ah bersihkan luka di wajahmu. Dan kau Kyuhyun, kenapa bisa bisanya kau membiarkan luka itu bertengger di wajah anakku?” pertanyaan tuan Choi membuat Kyuhyun tersadar bahwa wajah Sooyoung tergores luka. “Mianhae tuan, aku janji tak akan mengulanginya.” Kyuhyun menunduk dan mereka berdua menuju ke kamar masing-masing.

Setelah selesai membersihkan diri, Sooyoung berjalan keluar kamarnya namun ada yg menepuk bahunya. “Oppa? Wae?” Sooyoung berbicara sambil menuruni tangga. “Tunggu Soo. Bisa ikut aku? Ada yg ingin kubicarakan.” Kyuhyun mengajak Sooyoung kembali ke kamarnya. Sooyoung duduk di ranjangnya dan menatap Kyuhyun bingung. “Ada apa?”

“Soo…apa kita jujur saja pada tuan dan nyonya tentang diculiknya kau tadi? Kurasa mereka harus mengetahuinya.”

“Tidak. Jika mereka mengetahuinya….sama saja oppa memasukkan diri oppa kedalam masalah. Jika appa dan eomma marah karna oppa lalai menjagaku, oppa pasti akan dipecat. Aku tak mau itu terjadi.” Sooyoung menggenggam tangan Kyuhyun erat. Kyuhyun bingung harus berbuat apa.

“Tapi jika kita tak jujur pada tuan dan nyonya, itu juga akan menyusahkan kita nantinya. Bagaimana jika tuan menyelidikinya?” Sooyoung memeluk erat Kyuhyun dan mencoba menenangkan Kyuhyun. “Tenang saja. Appa tak akan melakukannya. Tetaplah seperti tidak terjadi apa apa. Appa tak akan tau tentang penculikan itu. Oppa hanya harus bersikap biasa saja.”

Kyuhyun menghela nafasnya. Nyaman. Itulah yg dirasakan keduanya saat tengah memeluk erat satu sama lain, serasa dunia adalah milik mereka dan mereka tak ingin mengakhirinya. “Umm….tentang pengakuan oppa tadi, apa benar oppa….mencintaiku?” ucap Sooyoung blak-blakan.

Kyuhyun terkikik dan melepas pelukannya. “Maybe. Sudahlah, intinya kau sudah mengetahui perasaanku, jadi mulai sekarang hilangkanlah pikiran negatifmu tentangku. Arraseo?” Kyuhyun mengelus pelan puncak rambut Sooyoung. Sooyoung mengangguk mantap.

Di ruang lain nampak nyonya Choi dan tuan Choi sedang mendiskusikan sesuatu. “Chagi..apa kau tidak merasa bahwa Kyuhyun dan Sooyoung itu sangat cocok jika menjadi sepasang kekasih? Bahkan mereka sudah bersama sejak kecil, dan kulihat tatapan keduanya sudah seperti namja dengan yeoja dan sebaliknya. Bukankah ide yg bagus untuk menyatukan mereka berdua?” kata nyonya Choi sambil menatap tuan Choi serius.

“Tak bisa. Kyuhyun hanya bodyguard Sooyoung dan oppa Sooyoung. Dia tak bisa menjadi pasangan hidup Sooyoung.” elak tuan Choi. “Wae? Apa karna status Kyuhyun bodyguard jadi ia tak boleh bersama Sooyoung sebagai pasangan?” nyonya Choi terlihat sangat membela Kyuhyun dan Sooyoung namun tidak dengan tuan Choi.

Tuan Choi hanya menghela nafas pelan dan meninggalkan nyonya Choi dan berlalu menuju ruang tamu.

Keesokan paginya, seperti biasa. Kyuhyun mengantarkan Sooyoung ke sekolahnya. Sooyoung nampak masih trauma dengan kejadian kemarin namun Kyuhyun berusaha menguatkannya. “Tenang saja, aku pasti tak akan lalai seperti kemarin. Kau tak perlu takut lagi Soo.” Kyuhyun mengeratkan genggaman tangannya. Tersirat tatapan takut namun segera ditepis Sooyoung dan Sooyoung pun tersenyum. “Ne, aku percaya padamu oppa.”

Sooyoung menuju kelasnya dan berlari menuju Seohyun. “Hai Seo!” sapa Sooyoung sembari meletakkan tasnya dan mengeluarkan ipod dan memasangkan headset di kedua telinganya. “Wajahmu cerah sekali Soo. Apa kau sedang bahagia?” tanya Seohyun yg menghentikan aktifitas belajarnya.

“Umm….tidak juga. Maukah kau pergi bersamaku sepulang sekolah nanti?” ajak Sooyoung. Seohyun nampak berpikir sebentar dan menganggukkan kepalanya.

Sekolah telah usai, Kyuhyun sudah stand by di depan gerbang sekolah Sooyoung untuk menjemput Sooyoung. Namun ia agak memicingkan matanya tatkala melihat Sooyoung sedang bergandengan tangan dengan salah seorang namja disampingnya.

“Annyeong oppa. Wah, cepat sekali kau menjemputku.” Sooyoung mendekati Kyuhyun, Kyuhyun nampak berdehem sebentar dan tersenyum. “Aku tidak mau insiden kemarin terulang lagi. Siapa dia Soo?” Kyuhyun melirik kearah Chanyeol dan Seohyun.

“Dia Park Chanyeol. Dia pindahan dari Busan, oppa tak perlu menghawatirkannya, dia namja baik dan pasti tak akan menyakitiku.” Sooyoung terkikik melihat kecemburuan Kyuhyun terhadap Chanyeol.

“Soo bisku sudah datang, aku pulang duluan ya! Annyeong!” Chanyeol melambaikan tangannya dan beranjak pergi. Sooyoung membalas lambaian tangan Chanyeol dan mengajak Seohyun masuk kedalam mobil.

“Seo, kau ikut pulang bersama kami?” Kyuhyun menoleh ke kursi belakang saat menyadari bahwa ada Seohyun juga disana. “Aku ingin kita berjalan jalan oppa. Sangat suntuk jika sebelum ulangan otakku tak diberi refreshing. Aku sudah izin pada appa. Kita akan ke Jeju hari ini juga!” ucap Sooyoung gembira. Seohyun dan Kyuhyun melongo.

“Jeju? Kau tak bercanda kan Soo? Aku tak membawa persiapan apa apa.” ujar Seohyun. “Tenang saja, semuanya sudah kupersiapkan matang matang. Ayo oppa kita ke bandara sekarang!” Kyuhyun menggelengkan kepalanya melihat tingkah Sooyoung. Iapun menancap gas menuju bandara Incheon.

Saat sampai di dalam pesawat menuju Jeju, Sooyoung nampak terkejut dengan kehadiran Donghae. “Oppa? Kenapa kau ada disini?” Nomor tempat duduk Sooyoung ternyata disebelah tempat duduk Donghae. Kini Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun serta Donghae duduk sederetan.

“Aku akan menjalankan tugas dari appaku, kebetulan kantor kami sedang mengadakan seminar disana. Kau sendiri?”

“Aku hanya berlibur saja selama 2 hari ini. Bagaimana jika oppa juga ikut bersama kami berlibur bersama?” Kyuhyun dan Donghae sama sama membulatkan mata mereka. “Mwo? Soo-ah apa kau bergurau? Diakan ke Jeju untuk urusan pekerjaan, kau bisa menganggunya.” kata Kyuhyun.

“Baiklah tak apa, jika urusanku sudah selesai, aku akan mampir ke tempatmu dan berlibur bersama.” ucap Donghae. “Ne oppa. Aku tunggu.”

Pembicaraan tadi sekaligus membuat Kyuhyun makin sebal. Bagaimana tidak, secara tidak langsung dia tau bahwa ada kemungkinan Sooyoung-Donghae sengaja didekatkan oleh kedua orangtua mereka, namun yg makin tak Kyuhyun sangka adalah ketika Sooyoung dengan mudahnya mengajak Donghae berlibur bersama mereka.

Kyuhyun POV

Gila bukan? Yeoja yg kucintai dan ia tau aku mencintainya bahkan iapun mengaku mencintaiku, mengajak namja lain untuk ikut berlibur bersamanya. Mungkin terdengar klise, semua memang salahku. Aku yg tak memperjelas hubungan ini, jadi tak salah jika Sooyoung dekat dengan namja siapapun.

Kami sampai di sebuah hotel mewah. Sooyoung sepertinya memang sudah merencanakan ini semua matang matang. Semua benar benar bukan seperti liburan dadakan. “Ini kunci kamar oppa. Aku akan sekamar dengan Seo. Beristirahatlah dulu. Besok baru kita akan memulai menjelajahi Jeju. Jaljayo.” ucapnya panjang lebar. Ia mulai melangkah pergi namun segera saja kutarik tangannya dan CHUP~ Aku mengecup lama keningnya.

“Jaljayo…” Mukanya nampak memerah dan ia segera berlari ke kamarnya. Sungguh, hanya seorang Choi Sooyounglah yg bisa membuatku sangat gila.

Sooyoung POV

Pagi ini rencananya aku, Kyuhyun oppa dan Seohyun akan menuju pantai yg berada di dekat hotel kami menginap. Sebelum itu, kami menyempatkan untuk sarapan pagi terlebih dahulu. “Soo, sampai berapa lama kita akan disini?” tanya Seo seraya melahap pancake duriannya.

“Lusa kita akan kembali ke Seoul. Tenang saja, aku sudah izin dengan pihak sekolah.” jawabku tenang sambil melahap waffleku. Kyuhyun oppa tak menyentuh makanannya, ia hanya sibuk berkutat dengan ponselnya. Sebenarnya aku agak geram, namun aku tak berani bicara dengannya begitu intens karna ada Seohyun disini. Aku tak ingin ada seorang pun yg tau bagaimana kedekatanku dengan Kyuhyun oppa, walaupun itu Seohyun sahabatku.

Kami sampai di tempat tujuan. Dengan kaos tipis dan hotpans biru muda dan rambut dikucir kuda, aku siap untuk menyapa pantai nan cantik ini. Kyuhyun oppa sedia memakai celana selutut dengan kaos V neck berwarna abu abu. Tampan, tak kupungkiri itu.

“Bajumu, apa tidak terlalu terbuka?” bisik Kyu oppa. “Ini kau bilang terbuka? Lantas bagaimana jika aku memakai bikini saja disini?” tawaku meledak. Dia benar benar membuatku tak berhenti tertawa. “Yak Choi Sooyoung! Kenapa kau malah tertawa?” ia nampak sebal dan pergi meninggalkanku. “Yak oppa! Jangan cepat marah seperti itu, aku hanya bercanda.”

“Tak lucu.” sahutnya singkat dan sesaat kemudian….CHU~ SINGKAT! Sangat singkat! Ia mengecup bibirku singkat dan kalian tau? Itu adalah first kissku!

“OPPA!!!!!” teriakku dan berlari kearahnya, kami saling bermain air dan mencipratkan ke satu sama lain, bahkan kadang aku terbawa arus ombak namun dengan cepat ia selalu sigap menarikku dan kami tertawa bersama.

Tanpa sadar aku mulai ingat Seohyun. Dimana dia? Sejak tadi, aku tak melihatnya. “Oppa, Seohyun dimana?” Aku mulai membidik mataku kesana kemari. Namun nihil, Seohyun tak ada. Aku mulai kalang kabut mencari Seohyun, aku tau bahwa ini kali pertamanya ke Jeju dan ia tak hafal jalan disini. Aku takut ia tersesat.

“Seohyun!! Seo Joo Hyun!! Dimana kau?” teriakku berusaha mencari Seohyun. Aku mulai menitikkan air mata, ini salahku. Jika saja tadi aku tak lupa dengannya dan terlalu asik bermain bersama Kyuhyun oppa, pasti ia takkan hilang seperti ini. “Sudahlah Soo jangan menangis, Seo pasti akan ketemu.” Kyuhyun oppa merengkuhku dalam pelukannya. Namun tangisannya tak bisa berhenti.

“Ada yg tenggelam!! Ada yg tenggelam!!” Kudengar suara teriakan beberapa orang di pantai. Firasatku mengatakan bahwa itu Seohyun, segera saja aku berlari kencang dan menuju tempat kejadian.

“Oppa….itu Seo! Itu Seo! Aku harus menyelamatkannya!” Aku mencoba berlari menuju laut, namun Kyuhyun oppa menarikku. “MICHEOSSEO? Kau tak bisa berenang dengan baik!! Tunggu disini! Jangan bergerak dan berbuat macam macam!!” matanya memerah karena kesal, ya aku tau aku salah. Aku memang pantas disalahkan.

Kyuhyun oppa mencoba menyelamatkan Seo. Dan yap, Kyuhyun oppa berhasil dan membawa Seo ke daratan(?).

“Seo bangunlah, ireona!” Aku menepuk pipi Seohyun namun ia tak kunjung sadar. Aku terus menangis karna Seo tak kunjung membuka matanya. “Oppa….bagaimana ini?” Dengan langkah cepat….yg semakin membuat hatiku seperti disayat ribuan jarum. Kyuhyun oppa…memberikan nafas buatan untuk Seo dan akhirnya…Seo sadar. Dia sadar dan begitu ia sadar…ia memeluk Kyuhyun oppa erat seakan Kyuhyun oppa hanya miliknya.

“Oppa….aku…takut…” ucap Seo menangis. Sungguh, aku tak tau harus berbuat apa sekarang. Pemandangan yg cukup membuat dadaku sesak, seperti tak mampu mengeluarkan hembusan nafas. Tercekat dengan apa yg kulihat dihadapanku kini.

“Kau sudah aman, kau sudah selamat. Kau tenang saja.” Kyuhyun oppa menepuk pelan pundak Seohyun. Sepertinya memang sekarang Seo lebih membutuhkan Kyuhyun oppa, karna ia masih shock dengan apa yg baru saja ia alami.

Aku mengambil kedua sendalku dan meninggalkan mereka berdua. Aku berjalan menuju ke hotel. Tatapan sayu, wajah berantakan, pakaian yg basah. Bahkan aku tak peduli jika nanti aku akan terserang flu atau demam akibat basah kuyup seperti ini.

Author POV

Di tengah perjalanan menuju hotel, sebuah mobil mengklakson Sooyoung yang sedang berjalan di sisi kiri jalan. Sooyoung nampak tak menyadarinya namun si pemilik mobil tersebut memberhentikan mobilnya dan turun untuk mendekati Sooyoung.

“Soo? Kenapa kau…wajahmu…kenapa kau bisa basah kuyup seperti ini?” Sooyoung menoleh dan mendapati Donghae menghampirinya dan memberikan tumpukan pertanyaan tadi. Tak sadar atau memang ia sedang tak karuan, ia langsung memeluk erat Donghae dan menangis kencang. Donghae bingung. Bingung dengan semua yg terjadi dengan Sooyoung.

“Oppa…..aku sakit….tak bisakah ia tak memperlihatkannya di hadapanku? Ini sangat menyakitkan, bahkan lebih menyakitkan daripada aku jatuh dari lantai 30 di sebuah gedung. Sakit oppa…..” Donghae membalas pelukan Sooyoung dan mencoba menenangkan gadis itu.

“Ceritakan padaku jika itu bisa membuatmu tenang Soo.” Donghae mengelus pelan pundak Sooyoung. Setelah Sooyoung tenang dan menghentikan tangisannya, Donghae membawa Sooyoung ke mobilnya dan berniat mengantar Sooyoung ke hotelnya.

Di mobil, Sooyoung hanya terdiam dan tatapannya pun kosong. Donghae sesekali melirik Sooyoung. ‘Yeoja ini sangat cantik. Tak salah jika appa memilihkannya untukku’ batinnya.

Mereka sampai di pintu kamar Sooyoung. Sooyoung masih dengan tatapan kosongnya. Tak tega melihat Sooyoung akhirnya Donghae mengantar Sooyoung ke kamarnya. “Soo…tak apa jika aku masuk kedalam?” Sooyoung hanya mengangguk pelan.

Lagi-lagi pemandangan menyesakkan harus Sooyoung lihat saat ia masuk kedalam kamarnya. Kyuhyun dengan telaten sedang menyuapi Seohyun bubur. Seohyun nampak masih shock dengan insiden tadi, terlihat dari wajah pucatnya.

Menyadari kedatangan Sooyoung, Kyuhyun menoleh. Iapun tak kalah terkejut dengan seseorang di samping Sooyoung. “Soo..kau darimana? Aku mencarimu sedari tadi.” Kyuhyun langsung beranjak dan menghampiri Sooyoung. Sooyoung hanya diam saja dan terlihat wajah Sooyoung kesal.

“Aku ingin istirahat. Donghae oppa terima kasih atas semuanya, kurasa aku lelah. Lebih baik oppa pulang saja. Terima kasih.” Sooyoung membungkukkan badannya pada Donghae dan langsung masuk ke kamar mandi. Kyuhyun dan Donghae bertatap aneh, namun Donghae langsung pamit untuk pulang.

“Apa Sooyoung marah pada oppa?” perkataan Seohyun membuat lamunan Kyuhyun terhenti. “Mollaseo.” ucap Kyuhyun bingung. Kyuhyun pun kembali ke kamarnya.

Sooyoung POV

Kepalaku terasa pening, tubuhku juga terasa sangat berat. Ya tuhan…apa yang terjadi denganku?

Kulangkahkan kaki keluar dari kamar mandi. Kyuhyun oppa sepertinya sudah kembali ke kamarnya. Seohyun juga sepertinya sudah terlelap. Segera saja kubaringkan tubuhku di samping Seohyun.

“Soo…kau belum tidur?” saat aku akan menutup mataku tiba tiba saja kudengar suara Seohyun yang berbicara padaku. “Belum.” jawabku pelan.

Seohyun terbangun dan mendudukkan dirinya, begitupun aku. “Ada yang ingin kubicarakan.” Firasatku kembali tak enak. “Bicarakan saja jika itu penting Seo.” jawabku sembari tersenyum. Aku tak bisa membencinya karna perlakuannya tadi pada Kyuhyun oppa. Ia sahabatku, bahkan aku tak berhak marah jika ada wanita yg bermesraan dengan Kyuhyun oppa, kami tak ada hubungan sepasang kekasih yang resmi.

“Aku….menyukai Kyuhyun oppa.” Ia menundukkan kepalanya. Benar kan? Baiklah….kesakitanku akan dimulai sejak sekarang. “Lantas, mengapa kau membicarakannya padaku? Bukankah kau seharusnya mendekati Kyuhyun oppa?” ujarku dan menatapnya sendu. “Kurasa ia tak menyukaiku Soo. Kurasa ia…menyukaimu…” Ia tak berani menatapku dan terus menundukkan kepalanya.

“Darimana kau tau i..tu?” jawabku terbata. “Aku bisa melihatnya dari tatapannya padamu. Itu tatapan cinta seorang namja ke yeoja. Mana…mungkin seorang bodyguard…berani….mencium majikannya.” MWO? Apa dia melihatnya? Saat kami…. “Seo…kau? Melihatnya?” Aku tercengang mendengar ucapannya tadi.

“Ne, aku melihatnya. Karna aku melihat itu, hatiku sangat sakit dan aku tak sadar jika aku sudah berada hampir di tengah laut. Namun aku tak menyangka jika Kyuhyun oppa akan menyelamatkanku tadi.” Ia mulai menatapku dan memegang kedua bahuku.

“Jujurlah padaku Soo….apa kau….menyukainya juga?”

TBC

Huffff haruskah TBC juga? Sebenernya gamau di TBC tapi sepertinya kenyataan berkata lain hehe…next part aku usahain makin banyak skinship Kyuyoung dan next part akan banyak rahasia rahasia yang terungkap *cieeelaaah. So…keep RCL dan berikan komentar yg membangun untuk author yaaa. Gamsahaeyo^^

45 thoughts on “[Series] Oh… Ma Boy Part 3

  1. liza says:

    Hadeh–“makin rumit nih mna juga si tuan choi gak setuju lagi klo soo sma kyu bersatu elah–” setuju2 aja kenapa sih kesel gua jadinya hmm..

    Keep writing nde.. Ajja! Ajja! Ajja!

  2. Sistasookyu says:

    Ya iyalah syo suka sama kyu.. Kyu nya aja juga suka sama syo.. Kekeke~
    jangan rusak rumah tangga orang ya, seo..😄

  3. shintaknight says:

    makanya cepet diresmiin dong kyu ,jadi sama” sakit gitu kann ..
    hmm cepet dilanjut yaa thor ^^

  4. elvi says:

    mudah2n soo jg juhur ke seo ttg perasaan nya ke kyuppa..
    penasran..
    eomma soo mau jodohin soo ma kyuppa tapi appa soo gk mau..
    gmna yah hub mereka..

  5. brigitta says:

    udah jujur aja soo, ntar klo kyuppa di rebut seo gmna??
    Knp sih tuan choi gk stuju, dan malah jodohin soo sma hae
    Kyuppa tega”nya kamu cium seo di dpn soo #meskipun cma nafas buatan
    Next.a jgn lama” yaa

  6. rifqoh wafiyyah says:

    Andwe….!!,soo unnie hrus jdi mlik kyuppa…
    Apaan sih si seo seo itu….,next part bnyakin kyuyoungnya ne?n’ mdh2’an appa’a soo unnie ngRstuin kyuyoung amin….:D
    Dtnggu klnjtn’a…

  7. Rosse says:

    agak bnci scene2 nyebelin gtu tuh, soehyun slalu jd orang ke tiga mank yg jatohnya jd bkin saya sebel ama dia. menarik tinggal dilanjutin aja, let it flow. hwaiting

  8. iis mulyati says:

    kyuhyun cuma buat sooyoung titik!! next chapter makin bnyk skinship kyuyoung nya ya, dan semoga appa soo ngerestuin kyu sama soo pacaran^^

  9. Sooyoungie says:

    Jahat appa nya soo , hufftt seo suka kyu , kyuhae suka soo , knp soo ga nyatain aja kalo dia juga suka

  10. meetha says:

    waduh…seo suka juga sama kyu
    ayo soo jujur aja sama seo tentang perasaanmu ke kyu
    itu appanya soo kenapa ga mau ngerestuin hubungannya kyuyoung?

    ditunggu part selanjutnya😀

  11. yunnai Elf says:

    Jiaah Seo jd suka sama Kyuppa -_-
    dan kaysk’y Soo eonn msu fijodohkan sma Donghae….
    jangaaaaaan
    next thor

  12. tyani says:

    Tuan choi knapa ga mrestui kyuyoung thor,?
    Thor pkokny kyuyoung hrs brsatu ya, jgn smpai pisah *bnyak nuntut,
    Nexy thor jgn lma” y,

  13. salsabellakhaa says:

    soo hrs ngakuin kalau dia suka sama kyu,HARUS!!
    soo nggak peka atau emang nggak tau *apabedanya
    next chap ditunguu

  14. melita says:

    ayo soo eon ngaku aja klo emang cintai sma kyuppa..
    plisss jangan buat soo eon mengalah dari seo eon..
    next!!!

  15. icha says:

    Akhirnya ff ini muncul juga thor aku suka banget sama ff ini banget banget
    Lanjut thor secepatnya di post ya hehehe

  16. MissPurpleKim says:

    iasshh sebel banget sama si seo. emang kenapa kalo kyusoo saling mencintai? masalah apa buat dia.. ihhh sebel sebel sebel…

    kyusoo kalian harus bersatu.. semangat

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

