[Series] Mistake Part 5-END

mistake

 

 

Title        :[SERIES] Mistake Part 5 END

Length   :Series

Rating    :T

Genre     :Romance

Author   :Pyo

Cast        :Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Sungmin, Seo Jo Hyun, Choi Siwon, Lee Sungjin and others.

Author’s POV

Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar Sooyoung tiba – tiba dikejutkan oleh kedatangan Sungjin dan Seohyun yang memergokinya.

“Yaa, Kyuhyun-ah, apa yang kau lakukan ? Barusan aku melihatmu keluar dari kamar Sooyoung dan,,, kau berantakan sekali.” Sungjin langsung menginterogasi sambil memperhaikan penampilan Kyuhyun yang awut – awutan.

“A,,, Aku hanya menjelaskan sesuatu pada Sooyoung tadi. Aku harap kau tidak berfikiran macam – macam.” Kyuhyun hanya menjelaskan singkat lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

“Chagi-ah, menurutmu apa yang dilakukannya tadi ?” Sungjin mencoba menanyakan pada Seohyun tanpa melepaskan pandangan dari Kyuhyun yang berlalu meninggalkan mereka.

“Entahlah Oppa. Tapi sikapnya mencurigakan sekali. Eo, Sooyoung-ah.” Tiba – tiba Seohyun teringat pada sahabatnya itu dan segera berlari memasuki kamarnya.

“Sooyoung-ah, Sooyoung-ah, gwaenchanayo ?” Seohyun menggoyang – goyangkan pundak Sooyoung yang hanya melongo menatapnya.

“Waeyo ?”

“Barusan aku dan Sungjin-oppa melihat Kyuhyun-oppa keluar dari kamar kita. Apa kau baik – baik saja ? apa terjadi sesuatu ? apa dia menyakitimu ? Eish, kau berantakan sekali.” Seohyun menginterogasi dengan menanyakan semua pertanyaan sekaligus. Sementara Sooyoung terkejut dan kebingungan karena Couple di depannya ini telah memergoki Kyuhyun yang tengah keluar dari kamarnya.

“Ah, anhi. Aku hanya meminta bantuannya memasang tirai di jendela. Tadi tirainya terlepas.” Sooyoung berusaha menutupi rasa gugupnya dan Seohyun menatap ke tirai dengan masih menyisakan pertanyaan di kepalanya.  Dua pasang alis couple itu menaut menandakan masih ada pertanyaan yang terbersit dalam benak mereka. Jawaban yang diberikan Kyuhyun dan Sooyoung sangatlah berbeda.

Saat makan malam di restaurant yang ada di dalam hotel.

Semua telah berkumpul sementara Minny couple dan Kyuhyun baru saja tiba dan langsung mengambil tempat duduk masing – masing. Setiap pasangan duduk berdampingan mengelilingi meja yang sangat besar itu. Sungmin mempersilahkan Sunny untuk duduk di sebelahnya dan membuat Kyuhyun terpaksa harus duduk di sebelah Sooyoung. Mereka kemudian menyantap makanan yang sudah dipesan sejak tadi saat menunggu kedatangan Minny couple dan Kyuhyun. Setelah selesai makan mereka menikmati alunan musik dan segelas wine yang nikmat, membuat suasana di antara mereka semakin hangat. Tapi aura canggung tetap menggelayut di antara dua insan yang sedang duduk dengan jarak cukup dekat. Untuk memperjelas kejadian siang tadi, Sungjin berinisiatif untuk angkat bicara lebih dulu.

“Oh Ya Kyuhyun-ah, ngomong – ngomong apa yang kau lakukan bersama Sooyoung tadi siang ?” Sontak pertanyaan Sungjin mengejutkan mereka berdua sekaligus Minny couple. Diantara  mereka hanya Sungmin dan Sunny yang tidak mengetahui kejadian siang tadi. Sementara Siwon dan Tiffany telah mengetahuinya dari Sungjin.

“Museunmariya ?” Kyuhyun mencoba menutupi rasa gugupnya dengan balik bertanya.

“Bukankah siang tadi kau keluar dari kamar Sooyoung saat kami semua sedang tidak ada di hotel ?” Kali ini Siwon angkat bicara.

“Mwo ?” Sungmin terkejut sambil melongo menatap Kyuhyun yang berada tepat di sebelahnya.

“Aku, Aku hanya memastikan keadaan Sooyoung siang tadi. Kalian jangan berfikiran macam – macam padaku.” Kyuhyun memandang satu persatu mata yang tengah mencurigainya. Sekarang seakan – akan dia dan Sooyoung sedang dihakimi secara massa.

“Kyuhyun-ah, aku pegang ucapanmu barusan. Tapi, jika kau berani macam – macam pada dongsaengku, aku tidak akan segan – segan menghajarmu.” Siwon mencoba  untuk melindungi sepupu yang sudah dianggapnya sebagai adik kesayangannya itu. Sementara Kyuhyun hanya bisa menelan ludah mendengar perkataan Siwon. Mereka semua tahu Siwon adalah pemegang sabuk hitam bela diri Taekwondo.

“Yaa, apa kalian semua mencurigaiku melakukan hal buruk pada Sooyoung ?” Kyuhyun mulai protes pada semua yang menatapnya curiga.

“Tapi kau juga terlihat berantakan waktu itu.” Sungjin menambahkan sekali lagi

“Aku juga merasa sikap kalian sangat aneh. Atau mungkin,,, sebenarnya kalian ini berpacaran.” Semua mata hanya melotot mendengar pernyataan Siwon kecuali Sooyoung yang hanya terdiam dan menunduk. “Yaa, Sooyoung-ah, apa benar Kyuhyun sekarang namjachingumu ? kenapa kau tidak pernah menceritakan pada oppa-mu ini ?” Siwon melemparkan pertanyaan pada Sooyoung kali ini. Tapi Sooyoung yang sudah tidak tahan dihakimi seperti itu memilih untuk angkat bicara.

“Semuanya, maaf jika kejadian siang tadi membuat kalian terus bertanya – tanya seperti ini. Tapi tolong kalian jangan berfikiran macam – macam pada kami berdua. Tidak ada yang terjadi di antara kami. Sekali lagi jeongmal joesonghamnida. Sebaiknya aku kembali ke kamar.” Sooyoung segera beranjak pergi meninggalkan beberapa pasang mata yang masih melongo menatapnaya. Seohyun yang melihat sahabatnya beranjak pergi pun berniat membuntuti Sooyoung, tapi Sungjin segera mencegahnya seolah – olah dia mengerti perasaan Sooyoung yang tak ingin diganggu.

“Apa kau tidak ingin mengejarnya ?” Sungmin bertanya pada Kyuhyun sambil menatap sahabatnya itu.

“Mwo ?”

“Bukankah kau sedang berusaha berbaikan dengannya ?” Sungmin memang sahabat yang sangat pengertian. Meski dia baru mengetahui kejadian antara Sooyoung dan Kyuhyun siang tadi, tapi dia bisa langsung menangkap jalan cerita pada drama yang sedang dimainkan oleh para sahabatnya itu. Kyuhyun terlihat ragu – ragu untuk beranjak dari tempatnya tapi kemudian Seohyun mengepalkan tangan kanannya di depan dada dan memberi semangat pada Kyuhyun.

“Oppa, hwaiting !!!” Seohyun berkata dengan mantap kemudian diikuti para yeoja yang lain.

“Hwaiting !!!”

Kyuhyun tersenyum kemudian segera beranjak dari tempat duduknya dan berlari mengejar Sooyoung yang sudah keluar dari restaurant.

Sooyoung’s POV

Akhirnya aku memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka. Aku sudah tidak tahan dihakimi secara massa seperti itu. Terlebih lagi mereka menaruh curiga pada Kyuhyun. Padahal namja itu hanya mencoba untuk berbicara padaku. Tapi kenapa sekarang aku justru menghawatirkan Kyuhyun ? Apa aku sekarang merasa kasihan padanya ? Aku hanya bisa menghela nafas saat memikirkan itu semua.

Kini Lift sudah berada di depan mata. Aku memandang lurus ke depan saat tiba – tiba seseorang menarik tangan kananku. Sontak aku menoleh ke belakang dan, kudapati Kyuhyun yang sedang berdiri di depanku dengan nafas tersengal – sengal.

“Sooyoung-ah.” Dia mencoba bernafas lebih dalam. “Mian aku tidak bisa membelamu tadi.” Dia masih mencoba bernafas lebih intens di sela – sela pembicaraannya.

“Apa yang ingin kau katakan Kyuhyun-ssi ?” Dia tidak langsung menjawab tetapi justru membungkuk dengan tangan kirinya yang memegangi lutut dan tangan kanannya yang masih menggenggam tanganku. Setelah cukup lama dia dalam posisi itu, dia mulai menegakkan kembali tubuhnya.

“Sooyoung-ssi, apa kau mau berjalan – jalan denganku malam ini ?” Dia berkata sambil tersenyum tulus padaku. Entah perasaan apa yang aku rasakan saat dia berkata sambil tersenyum seperti itu. Sudah lama. Lama sekali aku tidak melihat senyum itu. Rasanya air mataku akan meleleh karena bahagia.

“Ne.” Tak perlu berpikir lama aku langsung mengiyakan ajakan Kyuhyun. Entah kenapa rasanya saat ini aku sangat mempercayainya. Mempercayainya lebih dari saat sebelum aku melakukan kesalahan terbesarku mengungkapkan isi hatiku padanya.

Aku menyambut tangannya yang hangat menggenggam tanganku seraya tersenyum. Aku yakin saat ini semburat merah merona menyebar di kedua pipi chubby-ku. Rasanya seperti melayang dapat bersamanya berjalan – jalan di pinggiran pantai yang sebelumnya telah mempertemukan kami dan mengubah segalanya menjadi lebih baik.

“Youngie !” Dia menyebutku dengan panggilan itu. Membuatku seketika menoleh menatap kedua bola matanya. Sekali lagi rasanya aku melayang mendengar perkataannya. Lama sekali. Lama sekali dan sangat lama dia tidak memanggilku dengan sebutan itu. Tanpa sadar aku menatap wajahnya dengan tatapan begitu bahagia.

Author’s POV

Sooyoung terus menatap wajah Kyuhyun dengan rona bahagia. Sementara Kyuhyun yang menyadari hal tersebut mulai bertingkah.

“Yaa, Sooyoung-ah. Apa sekarang kau sedang mengagumiku ? Rupanya kau masih menyukaiku setelah sekian lama.” Dia tersenyum evil dan membuyarkan lamunan Sooyoung.

“Eish. Oppa, percaya dirimu itu sangat tinggi.”

“Tapi kau menyukaiku.”

Sooyoung tak memperdulikan perkataan Kyuhyun dan berjalan menjauhi namja tersebut.

“Yaa, Youngie.” Kyuhyun buru – buru mengejar Sooyoung dan sekali lagi meraih tangannya. Setelah Sooyoung menoleh, Kyuhyun menatap yeoja yang kini berdiri di hadapannya. Jarak yang cukup dekat membuat jantung keduanya saling berpacu beriringan.

“Sooyoung-ah, apa sekarang kau masih membenciku ?”

Sooyoung hanya menggelengkan kepala perlahan menanggapi pertanyaan Kyuhyun.

“Waeyo ?” giliran Sooyoung bertanya alasan Kyuhyun menanyakan hal itu padanya. Kyuhyun menunduk dan sejenak menghela nafas kemudian menatap jauh ke dalam manik mata Sooyoung. Tatapan yang penuh harapan, kasih sayang dan ketulusan.

“Youngie. Jika aku dapat kembali ke masa lalu, aku pasti akan memperbaiki kesalahanku yang telah melewatkanmu, memperbaiki kesalahanku yang selalu berusaha menutupi perasaanku padamu dan berbohong pada diriku sendiri, memperbaiki kesalahanku yang telah menyakiti perasaanmu, dan memperbaiki kesalahanku yang telah membuatmu benci padaku.” Kyuhyun terdiam sejenak dan menunduk, kemudian kembali menatap Sooyoung. “Tapi aku tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Karena itulah, aku akan memperbaiki semua kesalahanku itu sekarang. Aku tidak akan melewatkanmu untuk kedua kalinya. Jadi, biarkan aku yang memulainya. Biarkan aku yang berkata bahwa aku menginginkanmu. Dan jika kau tidak bisa menerimaku sekarang, maka aku akan menunggu.”

Kyuhyun kembali terdiam.

“Oppa. Jika aku dapat kembali ke masa lalu, maka aku juga akan memperbaiki kesalahanku. Seharusnya aku menunggu sedikit lebih lama untuk mengungkapkan perasaanku, seharusnya aku lebih bersabar untuk menunggu sampai kau siap menerimaku, seharusnya aku tidak berusaha membencimu, dan seharusnya aku tidak membuatmu kesal padaku setiap hari. Oppa, apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagiku untuk mengungkapkan perasaanku padamu ?” Kedua mata Sooyoung tengah dipenuhi oleh air mata yang akhirnya meleleh bersama dengan penyesalannya. Kyuhyun pun tak lagi dapat membendung buliran air mata yang sejak tadi tertahan di kelopak matanya. Ia mendekap Sooyoung dalam pelukannya, sementara Sooyoung membalas pelukan Kyuhyun bersama dengan tangis bahagianya. Kemudian Kyuhyun berkata lirih pada Sooyoung.

“Ini adalah saat yang paling tepat untuk mengungkapkan perasaanmu, dan saat yang tepat untuk memperbaiki kesalahanku. Semua kesalahan kita di masa lalu sebenarnya adalah jalan agar kita tetap bersama, Youngie.”

Tak ada lagi jarak yang terselip diantara keduanya. Tak ada lagi kecanggungan yang membentengi keduanya. Tak ada lagi. Tak ada lagi kesalahan yang bertengger di bahu keduanya. Semua telah sirna karena kesalahan itu sendiri. Dan ketika kedua wajah itu saling bertatapan, maka tak ada lagi jarak yang akan menghalangi kedua pasang bibir untuk bertemu. Menjadi satu dan bahagia.

Kesalahan di masa lalu tidak selamanya menciptakan benteng yang semakin lama semakin menebal. Justru kesalahan demi kesalahan itu membuka jalan kembali dan menjadi acuan untuk dapat merajut kisah yang lebih baik. Meski jalan yang dilalui tidaklah mudah bahkan terkadang begitu menyakitkan. Keyakinan akan selalu menuntun pada jalan yang memang sudah seharusnya dilalui.

END

Annyeong Knightdeul *bow.. Mianhae klo FF saya ini serba kekurangan.. geurigo, jeongmal gamsahabnida untuk yang udah sudi ngebacanya.. Sampai jumpa lagi ^^ Annyeong *bow..

 

54 thoughts on “[Series] Mistake Part 5-END

  1. elvi says:

    happy end…
    akhirnya mereka bersatu juga..
    walau kyuppa awalnya susah buat bicara dan minta maaf ma soo..
    tapi akhirnya kyuppa bisa…
    dan soo terima kyuppa…

  2. mongochi*hae says:

    happy enddd
    akhrny kyuyoung🙂

    bnr jga sih. bsa d.ambl sbg pljaran inti ff n…
    kesalahan dmsa llu bsa mjd pelajaran utk dmsa dpan maupun sekarang

  3. YeonSoo says:

    End~
    Good Job for u saeng.. Ide cerita yg baik dan penyampaian konflik yg jelas dan ga ngebosenin buat terus baca ffmu.. Daebak…

  4. Pyo says:

    Jeongmal gamsahabnida buat para readers *bow.. Aq janji bakal post ff lain.y, walaopun mungkin akan hiatus jg.. Hehe
    Sekali lg, gamsahabnidaaa ^^

  5. dewayu_규영 YC 성민 오빠 says:

    maff y thor…q bru bsa coment…
    q reader yg jahat ~_~”
    sinyal d pegunungan kdag bguz kdg gg…hehe
    ffa kerennn…q suka ff yg gg lama d post,setiap hari lgi q suka bgt….
    lagi lagi lagi

  6. dania says:

    Aku bolak balik buka blog ini akhirnyaaa ada juga yang update.. Daebakkkk happy ending,ditunggu pake banget ff kyuyoung yang lainnya😉

  7. 유라 says:

    Wih aku pikir bakalan ber part2 ternyata gak sepanjang yg aku kira. Tapiiii keren bgt ff nya
    Ok deh Next ff ditunggu

  8. icha says:

    Singkat banget thor terlalu pendek😦
    But I like it because kyuyoung come together hehehe …
    Tetep semangat buat author yang buat ff kyuyoung lainya dan ditunggu ff kyuyoung yg akan dtng;)

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s