Because A Game [NC 21]

Anyyeongggg …………………. ^^

Hahaha…. gaje dulu deh…. ada yg masih ingat dengan author gaje ini (@shinessy)  >,< wks… kangenn euy,,, lamaa gak mampir kesini mungkin sudah hampir setahun T__T .. Ada yg kangen sama aku gak(?) (eaa sapa lo?) wks #miris .. maaf ya bagi yang nunguuin FF ku,, LAGI HIATUS INI!!!! lagi sibuk nih,…. sibukk mencariii jodoh/wht!!! [maklum lagi nyusun TA T___T] Ini aja bisa nyempetin update(?) ff tapi bukan milik author wks.. Doain author cepet wisuda(?) yaps biar nanti  bisa update FF lagi ngahaha😀..

R : duh plis deh Gak penting banget 

-__- hehe mian…curcol dikit,,,

LANGSUNG saja dah…

TITTLE : Because A Game [NC 21]

Author : 

Cast : KYUYOUNG

Genre : Romance

Rating : hayolohh NC[21]

Tapi bagi KSI LOVERS PW nya gratis donk wks,,, tapi JANJI ya yg di bawah umur jgn coba2 baca ini :p ,, wkwkwk…

okelahh.,,,, happy reading sajjoo :DDD

PW : kyuyoungnc21+

HERE 

4 thoughts on “Because A Game [NC 21]

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s