[Oneshot] Let U Go

image

Let U Go
Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun | Kim Sora (OC) | Hong Yookyung
Story by g’s.world
2078 words
Oneshoot
PG-15
Sad, Romance, Friendship
This story pure from my mind. Plagiarism isn’t allowed
Aloha readers semua xD author balik nih membawa sebuah oneshoot yang aduh gak tau mau bilang apa deh -_-v cerita ini terinspirasi dari lagu yang bercerita tentang kisah temannya teman author (?) dan juga lagu yang dibuat kelompok musik author >< Hehehe iseng aja sih, soalnya kisahnya cukup menyedihkan lah. Ya udah deh baca aja, eits hati – hati terhadap cerita yang gaje, typo yang nyempil, dsb. Dan jangan lupa memberikan sepatah dua kata atau responmu terhadap cerita ini di tempat yang benar.
HAPPY READING ^^

All POV here are Sooyoung’s POV
***
Malam itu, Jumat malam. Aku melihatmu sendirian duduk di cafetaria sekolah yang memang sudah sepi karena ini sudah bukan jam sekolah lagi. Aku bertanya – tanya apa yang kau lakukan malam – malam begini. Perlahan, aku melangkah mendekatimu yang sedang menatap lurus ke depan. Menepuk bahumu perlahan. Awalnya kau tidak memberi respon. Aku pun mengguncang sedikit bahumu berharap kau memberi respon.
Kau pun menoleh ke kiri, ke hadapanku. Wajah tampanmu sekarang memancarkan kesedihan apalagi dari mata coklat kesukaanku itu. “Waeyo Kyu?”, kau diam saja. Keheningan tercipta di antara kita. Aku menghembuskan nafas perlahan, “Ya sudahlah Kyu kalau kau tidak mau bercerita pun tidak apa. Tetapi ingatlah aku akan selalu ada untukmu”.
Aku membalikkan badanku, memutuskan untuk meninggalkannya sendiri karena kupikir itu lebih baik. Tiba – tiba dari belakang dia memelukku dan membenamkan kepalanya di bahuku. Aku merasakan bajuku basah dan isakan kecil terdengar. “Kyu kau menangis?”, pertama kalinya aku mendengar Kyuhyun menangis.
Aku pun membalikkan badanku dan menangkup wajahnya. “Ada apa?”, “Sora..”, “Sora kenapa?”, “Dia memutuskanku hiks”. Dia langsung memelukku erat dan menangis di bahuku. Aku pun menepuk punggungnya pelan, sedikit menenangkan. Kudengar nafasnya mulai teratur  pertanda tangisannya sudah mulai reda.
“Sekarang kau harus menceritakan semuanya padaku”, ujarku lembut seraya menariknya duduk di kursi yang tadi dia duduki. Aku duduk di hadapannya, bersiap mendengar ceritanya. Aku, Choi Sooyoung dan dia Cho Kyuhyun, kami sudah bersahabat sejak SD. Kami selalu berada di kelas yang sama hingga SMA saat ini.
Di SMA kami diwajibkan tinggal di asrama. Makanya itu kami berada di cafetaria ini. Sebenarnya, dari dulu aku punya perasaan khusus terhadap Kyuhyun. Sayangnya, dia tidak pernah menyadari itu. Aku pun memutuskan untuk memendamnya saja. Takut hubungan kami menjadi renggang.
Aku sadar aku hanya gadis biasa, yang tidak cantik, dan tidak segalanya. Aku juga bukan termasuk tipe ideal Kyuhyun dan tidak akan pernah masuk. Dia menyukai wanita yang manis, feminim, dan manja. Contohnya saja Kim Sora. Dia adalah yeoja yang sangat manis dan baik hati. Kyuhyun bahkan baru melihatnya pertama kali langsung jatuh cinta.
Ini tahun ketiga mereka menjadi sepasang kekasih. Cemburu? Tentu saja, mereka selalu saja bermesraan di depanku. Membuat panas hatiku saja. Mendengar kabar putusnya Kyuhyun dan Sora membuat hati kecilku bersorak senang. Tapi aku tau ini tidak baik, tertawa di atas penderitaan orang lain.
Dia bilang kemarin dia bertemu teman lamanya, Jessica. Jessica yang kebetulan dari Amerika itu pun tanpa basa basi memeluk Kyuhyun erat di depan Sora yang ternyata pencemburu berat. Sora salah paham dan Kyuhyun yang sudah lelah menjelaskan pun membentaknya membuat Sora ketakutan dan menangis.
Tadi tepatnya satu jam yang lalu, Sora memanggil Kyuhyun ke cafetaria dan memutuskannya. Kyuhyun berusaha mencegah hal itu terjadi, dia sangat menyayangi Sora. Bahkan katanya dia berlutut memohon tetapi Sora pergi begitu saja. Isakan itu terdengar lagi dari mulut seorang Cho Kyuhyun. Dia sangat rapuh sekarang. Aku sebagai sahabat pun bangkit dari dudukku dan mendekatinya. Memeluknya lagi, membiarkan dia meminjam bahuku sebentar.
Kami memang semakin dekat sejak itu. Lebih tepatnya Kyuhyun yang cukup berubah. Dia berubah menjadi perhatian padaku. Kudengar si Sora itu ternyata sudah punya namja baru. Dan aku yakin Kyuhyun pun memutuskan untuk melupakan Sora. Tapi tatapan mata coklat itu tidak pernah berubah saat melihat Sora. Dan aku tau, dia masih mencintai yeoja itu.
Yeoja yang sudah memiliki hampir seluruh hati Kyuhyun. Aku berharap akulah yeoja itu, aku sangat iri pada Sora. Sebegitunya dia dicintai Kyuhyun bahkan namja – namja di SMA ini sangat banyak yang menyukainya. Aku menghembuskan nafasku perlahan, oh ayolah Sooyoung, Kyuhyun mana mungkin bisa mencintai yeoja sepertimu.
Tetapi melihat keadaan Kyuhyun sekarang, terpikir olehku untuk mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya kepadanya. Aku juga sudah cukup lama menyimpan ini semua sendirian, aku hanya ingin dia tau. Aku pun memutuskan memberitahunya malam ini. Mengambil handphone pink pastel milikku dan menekan nomor yang sudah kuhafal di luar kepala.
Suara berat khasnya terdengar menyapaku. “Datanglah ke taman belakang sekolah. Aku ingin bicara”, kemudian aku memutuskan panggilan secara sepihak. Aku pun menyemangati diriku sendiri, apapun yang terjadi nantinya kau harus menerimanya Sooyoung. Fighting!
***
Aku berjalan perlahan menghampirinya yang ternyata sudah datang dan menyandar di pohon sakura di taman ini. Mengendap – endap bermaksud mengagetkannya ternyata dia menolehkan kepalanya dan melihatku. “Yya, kenapa kau menoleh? Aku kan mau mengagetkanmu”, kataku sambil cemberut. “Hahaha, Soo. Kau tidak pernah bisa mengagetkanku nona Choi”, aku pun hanya mendengus kesal.
“Kau mau membicarakan apa Soo?”, tiba – tiba Kyuhyun bertanya membuatku gugup. Aduh padahal tadi kau sudah latihan Soo, kenapa tiba – tiba tidak bisa bicara begini. “Emm anu anu aduh itu.. itu.. aduh anu..”, aku merutuki diriku sendiri dalam hati, kulihat Kyuhyun mengerutkan keningnya dan melihatku dengan tatapan bingung.
“Kok cara bicaramu begitu? Perasaan tadi kau baik – baik saja bicaranya”, aku menggeleng kecil dan menghembuskan nafas perlahan. Sooyoung kau harus bisa, sekarang atau tidak selamanya. “Engg.. Kyu kau masih mencintai Sora?”. Kyuhyun perlahan memutar kepalanya ke depan dan menatap lurus. Keheningan tercipta beberapa saat, aku jadi merasa bersalah.
“Aku tidak tau Soo”, setelah sekian lama terdiam Kyuhyun menjawab, “Tidak tau?”, tanyaku penasaran. “Ya, aku tidak tau Soo. Di satu sisi aku merasa dia menyakitiku dan mengkhianatiku, kau tau kan setelah putus dariku dia berkencan dengan Myungsoo. Di satu sisi aku sangat susah untuk melupakannya, melepaskannya…”, “Kalau begitu aku akan membantumu melupakannya”, Kyuhyun kaget kemudian menatapku.
“Caranya?”, “Belajarlah mencintaiku Kyu”, kulihat Kyuhyun mengerutkan keningnya bertanya – tanya maksudku. Aku pun menghirup nafas dalam – dalam, “Cho Kyuhyun saranghae, jeongmal”. Kyuhyun yang mendengarnya pasti terkejut, jadi Choi Sooyoung,  seseorang yang hanya dianggapnya sahabat memendam perasaan kepadanya selama ini.
“Kumohon Kyu. Terima aku, kalaupun kau masih mencintai Sora tidak apa”, aku pun menundukkan kepalaku berharap cemas. Aku takut Kyuhyun nantinya akan menjauhiku setelah ini. Helaan nafasnya terdengar, “Baiklah”. Ha? Baiklah? Apa maksudnya? Dia menerimaku kah? Aku memberanikan diri mendongak dan kulihat dia tersenyum tipis. “Baiklah aku menerimamu, Choi Sooyoung”, jelasnya yang melihatku menatapnya bingung.
Reflek. Aku memeluknya erat dan cukup lama. Meyakinkan diriku bahwa ini bukan lah fantasi atau mimpiku saja.
***
Aku mulai menjalani hari – hariku dengan penuh semangat. Bahkan pagi ini aku menyapa semua orang yang lewat di hadapanku. Tentunya aku senang sekali karena Kyuhyun menerimaku. Meskipun masih ada orang lain di hatinya aku akan menggantikannya. Lihat saja nanti.
“Hei, Youngie. Hari ini kau terlihat senang sekali?”, Yookyung bertanya heran padaku. Ya tidak biasa melihatku sesenang ini. Aku pun memeluknya sambil membisikkan sesuatu, “Aku sudah berpacaran dengan Kyuhyun”, “MWO?!”, Yookyung reflek berteriak di telingaku. Ya ampun suaranya keras sekali. “Yya, jangan berteriak seperti itu, telingaku sakit tau”. Yookyung pun hanya cengir kuda.
“Chukkae Youngie. Longlast ya”, ucapnya sambil tersenyum manis. “Ah, gomawo Yookyung”, aku pun membalas dengan senyuman tulus. Aku melihat ke arah pintu, Kyuhyun di sana dan masuk ke kelas. Hah kurasa pipiku memanas saat dia melihat ke arahku dan tersenyum seperti itu. “Cie ciee”, goda Yookyung yang melihat pipiku memerah.
***
Enam bulan berlalu, aku dan Kyuhyun memang masih berhubungan. Teman – teman di sekolah pun semua sudah tau tentang hubungan kami. Ternyata banyak namja yang diam – diam menyukaiku. Bukannya aku sombong tapi aku mengetahui itu saat kami ketahuan sudah pacaran, banyak dari mereka yang berteriak frustasi. Yookyung pun memberitahu bahwa aku memang cukup terkenal di kalangan namja di sekolahku.
Di awal kami berpacaran, Kyuhyun sangat baik dan perhatian padaku. Tapi lama kelamaan dia mulai menghindariku. Saat aku meminta bertemu dia selalu menolak dan mengatakan dia ada rapat OSIS, latihan basket dan sebagainya. Kenyataannya dia ada di cafetaria bersama teman – temannya. Aku tidak sengaja waktu itu bertemu dengannya, karena menemani Yookyung membeli minuman di cafetaria sekolah.
Malamnya, aku menghampiri kamarnya, bertanya dengan baik – baik kenapa dia seolah menghindariku. Tetapi dia malah membentakku dan mengatakan aku mengganggu waktu istirahatnya saja. Aku akui aku salah malam – malam datang ke kamarnya, tapi aku kan bertanya dengan baik. Tidak bolehkah?
Tidak hanya itu saja, dia bahkan di sekolah tidak mau lagi menatapku. Saat aku menyapanya dia acuh saja dan berjalan melewatiku begitu saja. Saat teman – temannya menggodanya karena aku mendatanginya saat latihan basket untuk memberikan minuman, dia memandang tajam teman – temannya dan berkata jangan pernah menggodanya begitu lagi dan dia mengusirku.
Aku pun menundukkan kepalaku dan perlahan berbalik meninggalkannya. Hatiku rasanya sakit sekali. Bagai sebuah pisau yang menyayat secara perlahan di hatiku. Kalian tau kan rasanya, sakit sekali. Apa maksudmu Kyu? Bukankah kau menerimaku karena mau belajar mencintaiku? Kenapa aku tidak merasakan cinta itu Kyu? Dan juga kau memperlakukanku dengan buruk.
Hiks.. Hiks..
Air mataku jatuh satu persatu mengingat semuanya. Kukira rasa sakit hatiku karena memendam perasaan kepadamu dan melihatmu mencintai yeoja lain akan berakhir. Tapi ternyata aku salah, kau malah menyakitiku semakin dalam. Sampai ke dalam titik tergelap di hidupku. Aku merasa bodoh. Sangat bodoh. Tau begini aku tidak akan memintamu untuk menerimaku. Tau begini aku tidak mengungkapkan perasaan ini.
Jika tidak terjadi kita akan tetap menjadi sahabat dan kau masih tersenyum padaku. Dadaku terasa sangat sesak dan sakit. Aku memukulnya pelan berharap rasa sakit itu berkurang. Tuhan, apa salahku? Apakah aku salah mencintai seorang Cho Kyuhyun?
***
Aku terpaku di depan kamarmu. Terpaku melihatmu sedang berpelukan. Berpelukan dengan Sora. Kulihat dia menangis dalam dekapanmu itu. Kau pun menangkup wajahnya dan mencium kedua matanya yang sembab. “Mianhae oppa, aku kemarin hanya takut sekali padamu. Dan merasa kau tidak mencintaiku lagi, kau tau aku sangat tidak suka dibentak”, “Ya, maafkan oppa ne? Oppa emosi waktu itu?”
Sora mengangguk pelan dan perlahan tersenyum. “Mari kita kembali oppa”, aku terkejut. Ku mohon Kyu, jangan terima dia lagi kumohon. “Myungsoo?”, “Dia itu sepupu jauhku oppa hehehe”, “Mwo? Sepupumu? Bukan kekasihmu?”, “Kok oppa bilang begitu? Mana mungkin aku berpacaran dengannya. Dia saja sudah bertunangan”, ujar Sora membuat Kyuhyun tersenyum.
Kyuhyun mencubit hidung Sora dengan gemas dan mengucapkan hal yang saat ini sangat tidak ingin kudengar. “Sora, aku masih mencintaimu. Kembalilah padaku”. Air mataku sudah menggenang, tanpa sadar aku menjatuhkan kotak kado yang rencananya akan kuberikan padanya hari ini. Aku pun berlari jauh dari tempat itu ketika mereka menoleh terkejut mendapatiku di depan pintu.
Aku sekarang di sini, berdiri sendiri di atap sekolah yang sangat jarang dikunjungi. Suasana di sini memang cukup menyeramkan ditambah adanya rumor seorang siswi SMA pernah melompat dari atap sekolah ini. Aku tidak peduli hal itu, aku hanya ingin menenangkan diri. Menikmati pemandangan kota Seoul yang indah di atas sini. Siapa bilang tempat ini menyeramkan? Malahan sangat indah.
Aku sebenarnya tau kejadian ini mungkin saja terjadi. Tapi aku selalu berpikir positif, menepisnya dan berharap itu hanya pikiran bodohku saja. Ya, pikiran bodoh yang menjadi kenyataan. Inilah akhir semua ini. Aku dan Kyuhyun memang tidak pernah bisa bersama. Dan aku sadar dia hanya menjadikanku tempat pelampiasan kekesalannya karena Sora meninggalkannya.
Tidak ada yang salah dalam perkara ini. Kyuhyun tidak salah. Aku lah yang bersalah di sini. Andai saja aku tidak mengakui perasaanku, tidak memintanya menerima dan belajar mencintaiku semua ini tidak akan terjadi. Aku sendiri yang menyakiti diriku. Aku sendiri yang menaburkan garam di luka yang sudah menganga itu.
Ini semua harus berakhir. Ya berakhir. Perasaanku, sakit hatiku, dan semuanya. Aku berdiri menghembuskan nafas sejenak dan berteriak.
“CHO KYUHYUN SARANGHAE. TERIMA KASIH SUDAH MENGAJARIKU ARTI DARI CINTA, TERIMA KASIH TELAH MEMBUAT AKU MENJADI ORANG YANG KUAT, TERIMA KASIH ATAS SEMUANYA. SEMUANYA YANG KAU BERIKAN!!!”
Aku pun tersenyum lega. Ya memang seharusnya aku melakukan ini dari awal. Mengakhiri semuanya. Hubunganku dengan Kyuhyun. Aku akan merelakanmu Kyu, membiarkanmu pergi dan bahagia tanpaku.
***
Aku menatap punggungnya dalam diam. Tiba – tiba dia menarikku ke taman belakang sekolah, ya aku mengikut saja. Aku sudah tau maksudnya apa. “Soo-”, dengan cepat aku memotong perkataannya. “Jika kau ingin mengakhiri hubungan kita, tidak apa kok Kyu. Kita akhiri saja semuanya”. Dia membalikkan tubuhnya dan menatapku tidak percaya.
Aku pun tersenyum paksa dan melanjutkan perkataanku, “Kita seharusnya mengakhirinya dari awal kan? Kau memang sudah ditakdirkan bersama Sora dan aku ditakdirkan untuk mencintai orang yang tidak akan pernah mencintaiku”, terdengar menyindir memang tapi aku ingin benar – benar mengakhirinya.
“Biarpun begitu Kyu. Aku akan tetap dan selalu mencintaimu, dan aku ingin kau tidak melupakanku sebagai sahabatmu yang mencintaimu. Sebagai orang yang selalu ada di sisimu di saat Sora tak ada. Sebagai orang yang selalu mendengar cerita dan keluh kesahmu di saat kau ada masalah dengan Sora. Sebagai orang yang selalu peduli padamu di saat Sora tidak peka”.
“Soo..”, kudengar gumamannya. “Sekarang aku merelakanmu Kyu. Membiarkanmu pergi dan bahagia bersama Sora, orang yang kau cintai. Aku benar – benar merelakanmu dan aku berjanji tidak akan mengganggu dan merusak kebahagiaan kalian”, aku menghirup nafas sejenak.
“Oh ya chukkae. Chukkae karena kau sudah kembali bersama Sora lagi. Aku turut bahagia”, ucapku pelan kemudian membalikkan badanku dan meninggalkan Kyuhyun yang terpaku di tempatnya.
Ini bukan mimpi dan ini semua sudah berakhir.

END
Apa ini? Apa? #digamparreaders -_-v ya mau gimana emang gini ceritanya dan akhir lagunya gini xD gak usah protes deh #plak Ya kalau mau sequel boleh aja. But, comment this! ^^

84 thoughts on “[Oneshot] Let U Go

  1. Sistasookyu says:

    Kyu tega banget sama syo.. Padahal syo tulus bgt sama dia
    syo juga terlalu maksain diri.. Poor kyuyoung~

  2. Aku br baca ff ini… Huaaaa…. Tissue tissue tissue… Kok ksian banget sih jd sooyoung. Si kyu jg ga punya hati banget kok bisa2 nya dia tb2 nyuekin soo secara sepihak gtu. Need sequel thor. Buat kyu kleper2 krn ngambil keputusan yg salah besar dgn kmbali ama soora

  3. PNA says:

    hehehe baru baca 1st storynya thor, mian🙂
    kyu jahat ih kesel -_-
    nah sekarang baca sequelnya hahaha

  4. elvi says:

    kasihan soo..
    tu kyuppa jahat amat ma soo..
    klo gk suka ma soo kenapa dia terima soo?
    itu malah bkn soo tambah sakit…

  5. kyuusoo says:

    raja tega ya kyuppa cuma jadiin soo eonnie pelarian
    kudu ada sekuel, buat kyuppa nyesal udh mainin hati soo eonnie

  6. Kereeennn thorrr
    Aku sampe nangis
    Yang bikin tambah nyesek itu ceritanya sooyoung mirip dikit sama kisah cinta aku…
    Emang yah thor…
    Cinta itu tak harus memiliki…
    KEEP ON WRITING THOR!! ^^

  7. araaa says:

    knapa gini sich endingnya???lg BT’ baca yg mellow2…
    bkin sequel ya chingu…hee
    biar legaaaa
    Ok??? FIGHTING!!!😀

  8. sailors moon says:

    Dari tadi nyari ff kyuyoung ngapa ktmj sad end melulu ya? Eishh, aku.butuh.seqeul.thor.plieaaaaassssss ;’D hehehe
    Gaenak bener jdi syoungnya-_-

  9. ini amat sangat menggantung thor
    kenapa sooyoung pergi ninggalin kyuhyun yang belum ngomong sepatah kata pun
    oh ayolah….kyuyoung itu satu *emosi #plaakkk
    sequel yah thor
    kalo bisa kyuhyun side…biar tau gimana perasaan kyuhyun yg sbnrnya
    plus knp dia berubah drastis
    daebak🙂

  10. fransiscafortunita24 says:

    kyuhyunnnnnn kamuuuu babooooooo😡
    kasian Sooyoung eonnie😥
    sequel please ! (klu sempet :D)
    ditunggu, hwaiting !

  11. dewayu_규영 YC 성민 오빠 says:

    aku benci kyuhyunnnnnnnnn
    buat ad cwo yg jdi penggNti kyu thorr…
    biat kyu cmbru kesel klo bsa mpe frustasi berat…
    q ksel bgttt

  12. selvi says:

    pasti butuh sequel dong. ga rela banget pokoknya :3 kyuhyun itu mau ngomong kan, tapi kepotong syoo yang nyerocos terus :v wajib sequel!😀

  13. tyani says:

    Yah, sad ending,
    Ceritanya nyesek bnget, tp ttep keren hampir mirip” dikit ama kisah cinta gue *curcol :-V
    sequel dong thor, masih gantung bnget ini endingny,

  14. Ya ampunn…nyesek bngit-bngit,dri shbt mlah si kyu jdi kelakuannya buruk bngt sma soo stlah soo nyatain cntanya😦 ksian soo ;(
    tpi itu gntungin bngt,sbnrnya kyu mw ngomong apa ke soo:/
    sequel thor,sngt dibutuhkan😀

  15. AudreySooyoungsterKnight says:

    Aa😥
    Sad ending ..

    Tapi bagus
    Kata2 nya juga menurutku bagus (?)

    Keep writing Thor ~ ^^

  16. Rychell says:

    kasian amat soo unnie nasibnya miris gt
    kyu oppa sih , jujur aja knp sih , malah nyakitin soo unie
    AS nya donk buat kyu oppa kembali, kan kyu oppa blm blg apa” ttg soo unnie tu , yg soo unnie aja tiba” udah ngomong duluan kyu oppanya blm

  17. wheny rositha says:

    Haduch,panasssss…..knp sad ending!!!!bkin sequelnya donk chingu,g rela klo kyuyoung g bersatu!!!!tapi bkin kyu sdikit mersakan sakit hati…hehehehe,tp harus happy ending lho!!!!

  18. wheny rositha says:

    Haduch,panasssss…..knp sad ending!!!!bkin sequelnya donk chingu,g rela klo kyuyoung g bersatu!!!!

  19. Rosse says:

    kdng g trlalu suka bc ff kya gini tuh krn ya crtanya trlalu monoton n mnyedihkn. but its ur idea, n I am appreciate for that. keep writing

  20. cicamica says:

    yah friendzone area. mau diapa apain kalau udah di cerita friendzone area ga akan pernah satu. #pengalamanbanget.
    nice buat ffnya🙂

  21. melita says:

    yaahh,, kyuyoung kok ga bersatu…
    sequel ya dong buat kyu nyesel dan sadar klo dia cinta sma soo eon..

  22. Ikkha Yang says:

    Please deh –” kyuyoung brsatu napa? Ini kan kyuyoung ff knpa kyuyoung gak brsatu #protes wkwkwk nice ff thor. Sequel nde xD

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s