[Twoshot] Trapped in New York Part 1

Title: Trapped In New York

Author: Choi Ame

Cast: -Choi Soo Young

-Cho Kyu Hyun

Leght: Twoshoot

Genre: Romantic

Rating: PG 15

Annyeong^^ Aku lagi libur dan gak tau mo ngapain dan aku tiba-tiba mikirin ff…dan langsunglah aku bikin ff dan karena gak tahu mau post di mana,jadi aku kirim ke KSI. Dan satu lagi,maaf kalau banyak typo karena aku memang belum berpengalaman dalam bikin ff…dan satu lagi,tentang taman bunga di bukit itu Cuma aku karang kok,sama badai saljunya juga…wkwkwk

-HAPPY READING-

AUTHOR POV

Sangat indah di pagi hari kota Seoul yang sedikit dingin dan di mana-mana masih bertumpuk salju. Burung-burung berkicau dan orang-orang lalu lalang di jalanan yang cukup ramai. Terkesan sangat ramai sekaligus ramah pagi itu. Namun sepertinya tidak untuk semua orang. Choi Sooyoung contohnya. Gadis 24 tahun yang terjebak dalam situasi tegang di mana seperti seorang nara pidana yang sedang disidang oleh hakim yang tak lain adalah kedua orang tuanya sendiri.

“Sudah satu bulan appa cukup sabar denganmu,gadis muda! Mana yang pasangan terbaik yang kau janjikan? Semua yang kau bawa kemari hanya laki-laki lemah yang hanya tergiur dengan kecantikan,pesona dan kekayaanmu. Tidak ada yang sungguh-sungguh.” Sooyoung hanya bias terdiam kalau sudah mendengar appanya berbicara dingin dan meremehkannya seperti itu.

“Lembutlah sedikit,yeobo…pasti Sooyoung punya penjelasan yang masuk akal.” Ucap lembut ny. Choi.

“Tidak biasa. Aku sudah terlalu lembut dengannya selama ini. sudah ku turuti semua maunya selama ini. Hasilnya? Dia cantik,cerdas tapi tidak cukup dewasa. Mana kesadaranmu sebagai anak tunggal? Bahkan kau sama sekali tidak pernah berinisiatif melanjutkan perusahaan appa dan sangat buruk dalam memilih pasangan hidup.”

“Tapi aku sama sekali tidak tertarik dalam hal bisnis,appa! Hidupku dalam dunia design.” Sambung Sooyoung tidak kalah membentak ke appanya.

“Dasar anak keras kepala! Tidak tahu terima kasih kepada orang tuamu sendiri! Baik,mau tidak mau,kau harus kami jodohkan. Appa harap dengan perjodohan ini,kau bisa lihat bahwa yang appa pilihkan adalah yang terbaik bagimu dan bisa tahu malu sedikit kepada orang yang sudah membesarkanmu selama ini!” bentak appa Sooyoung yang membuat anaknya kaget setengah mati.

“Mwo? Dijodohkan?! Aku tidak mau! Aku lebih baik mati dari pada dijodohkan. Apa itu yang appa sebut pilihan terbaik? Itu konyol. Aku tidak mau dan tidak akan pernah mau dijodohkan dengan orang yang sama sekali tidak ku cintai!”

PLAKK!!!

Pukulan telak mendarat di pipi mulus Sooyoung yang tidak lain adalah dari appanya sendiri. Sooyoung hanya bisa menatap appanya dengan mata berbinar,tidak percaya dengan apa yang baru saja appanya lakukan.

“Appa jahat! Sangat jahat! Untung aku bukan anak kandung dari keluarga kejam ini!”

PLAKK!!!

Pukulan kembali mendarat di pipi Sooyoung yang membuat pipinya merah dan sangat sakit,begitu juga dengan hatinya. Kali ini bukan tamparan dari appanya,tapi justru dari eommanya yang sudah berlinang air mata. Sooyoung lebih tidak percaya lagi dan tanpa dia sadari dia sudah menangis. Tanpa basa-basi,dia langsung pergi ke kamarnya di tingkat paling atas di rumah itu.

 

SOOYOUNG POV

Shit! Sial sekali aku hari ini. Sampai-sampai ditampar 2 kali. Aku belum pernah melihat appa semarah itu,apalagi eomma yang bahkan tidak pernah memarahiku. Jujur saja,aku juga merasa bersalah,tapi itu juga salah mereka. Masa tiba-tiba saja aku dijodohkan. Ide konyol sekaligus gila.

Huh!!!

Aku seperti orang gila sekarang. Hidupku sama sekali tidak jelas. Sekarang apa yang harus aku lakukan? Aku harus melakukan sesuatu dengan perjodohan gila ini. Pertama,aku harus kabur dulu dari rumah. Siapa tahu saja hati appa dan eomma bisa luluh,memanggilku pulang dan membatalkan perjodohan. Tapi,aku harus kabur ke mana? Saat aku kabur,pasti appa akan mengerahkan seluruh detektif terbaik di Korea Selatan untuk mencariku.

Tunggu,appa hanya akan mengerahkan detektif terbaik di Korea Selatan dan tentunya hanya akan mencariku di sekitar Korea Selatan jika aku kabur. Tapi,apakah mereka akan menemukanku kalau aku ke luar Korea Selatan?

Gotcha!

Kau memang cerdas Soo,tidak heran kalau appa bersih keras kau harus mengurus perusahaannya dan sampai menjodohkanku dengan orang yang sudah dia pilih dan saring baik-baik.

Aku akan pergi ke luar negeri! Tapi di mana,yah? Aha! Aku akan ke rumah Tiffany. Dia pasti mau menerimaku di sana,mengingat kita adalah teman baik saat kuliah di Amerika dulu. Okay,aku akan ke New York,Amerika dan memberi kejutan untuk Tiffany.

 

AUTHOR POV

Dengan kecerdikan,kelicikan dan kecerdasan seorang Choi Sooyoung,dia berhasil keluar dari rumah mewah bak istana tapi hanya mempunyai satu satpan di sana. Gampang saja –menurut Sooyoung-,dia hanya membuat tehdengan alasan sebagai ucapan terima kasih untuk sang satpam dan tentunya teh itu sudah ditaruh obat tidur dan saat satpam tidur pulas,dengan mudah Sooyoung menyelinap keluar dengan koper ungu sedangnya dan pergi ke Incheon Airport dengan taxi.

Dengan uang sakunya yang sangat banyak mengingat dia adalah seorang anak pengusaha besar di Korea Selatan,jadi dengan gampangnya dia membeli tiket untuk ke New York,Amerika.

***

Tubuh Sooyoung terasa ingin remuk saat hampir 24 jam di dalam pesawat menuju New York. Dia sudah bisa memperkirakan bahwa orang tuanya sedang panik sekarang karena tiba-tiba saja anak semata wayang mereka menghilang entah kenapa. Dan dengan teganya dia hanya tertawa kecil mengingat wajah kawatir orang tuanya.

Setelah 20 menit turun dari pesawat,Sooyoung segera mencari taksi untuk menuju ke rumah Tiffany yang cukup jauh dari bandara tersebut.

Walau pun sudah pernah 4 tahun tinggal di kota indah tersebut,tapi dia tidak bosan-bosannya mengagumi keramaian dan keindahan kota New York yang membuatnya memilih untuk kuliah S1 di sana. Tapi kekagumannya serta kegiatannya menikmati kota New York terhenti saat tiba-tiba taksi berhenti tiba-tiba.

What happen now?” Tanya Sooyoung malas bercampur kesal.

I’m sorry ms. But I think there is a little problem with this car’s machine. So you must to find the other taxi. Once again,I’m sorry.” Ucap supir taksi yang membuat Sooyoung langsung turun dan langsung membanting pintu taksi keras-keras sebagai tanda kekesalannya. Dia sangat beruntung karena rumah Tiffany tidak jauh lagi dari tempat itu. Jadi Sooyoung memilih jalan kaki dari situ.

BRUKK!!!

Tiba-tiba dia bertabrakan dengan seorang pria dan tentunya itu salahnya karena tiba-tiba dia melamun.

I’m sorry,sir.” Ucap Sooyoung sopan sembari membungkuk,tidak lupa akan kebiasaan orang Korea.

Be careful,Korean girl.” Ucap pria tampan yang dia tabrak dengan dingin dan datar. Sooyoung langsung kesal mendengar balasan pria itu yang kedengarannya seperti mengejek Korea. Tentu saja Sooyoung langsung memakinya dalam hati,mengingat moodnya yang sedang sangat buruk. Tapi dengan sekejap dia bisa melupakan kejadian tadi dan kembali menikmati keindahan kota.

Tapi baru saja moodnya membaik,tiba-tiba salju turun dengan derasnya dan Sooyoung yang sudah berpengalaman di sana langsung memprediksi bahwa akan turun badai salju dan dia memutuskan langsung berhenti dan duduk di sebuah gang kecil berharap bisa mencari kehangatan di tengah salju yang turun dengan deras.

Banar saja,salju turun semakin deras dan mulai terjadi badai yang menurut Sooyoung adalah badai terkuat yang dia lihat selama di Amerika. Tapi tiba-tiba kenyamanannya diganggu oleh 3 namja yang mendekatinya dengan tatapan mesum dank arena tidak suka,Sooyoung langsung berjalan pergi dari situ,tak peduli kalau dia basah dengan salju.

Hey,beautiful girl,don’t run! Stop!” dengan cepat salah satu pria menahan Sooyoung dan menahan tangannya kuat-kuat dibantu dengan pria yang satunya lagi.

Let me go! Damn you! Go away from me! Crazy shit boy!” teriak Sooyoung dengan memberontak sambil memaki ala orang Eropa terus-menerus. Tiba-tiba ketiga namja itu semakin garang dan semakin mendekatkan dirinya ke Sooyoung.

“Ya! Apa yang kalian lakukan?! Pergi!” teriak Sooyoung dengan bahasanya sendiri dan langsung menendang pria di depannya. Bukannya lengah,pria itu malah balas meninju Sooyoung dengan keras di pipinya sehingga Sooyoung hampir tak sadarkan diri.

Ketiga namja itu berusaha mengotak-atik tubuhnya dengan membuka jaket berbulu Sooyoung terlebih dahulu dan mereka terus memukuli Sooyoung sampai sekarang kesadarannya tinggal setengah. Sooyoung sekarang hanya bisa mempasrahkan nasibnya pada Tuhan. Tapi sebelum ketiga orang itu menodai tubuhnya yang tinggal menggunakan t-shirt dan jeans yang sudah kedinginan dan tidak berdaya,tiba-tiba seorang namja datang.

Don’t touch her!” ucap namja itu dengan tegas dan dingin. Saat itu juga dengan keadaan setengah sadar,Sooyoung langsung tahu kalau itu adalah namja yang dia tabrak tadi tapi kali ini dia bak malaikat penolong di matanya.

Tanpa basa-basi namja itu langsung meninju orang pertama dan orang itu sama sekali tidak bisa mengelak.

BAK! BUK!

Nasib kedua orang lain pun tidak berbeda dari teman mereka yang pertama dan mereka sekarang sudah terkulai lemah di tanah. Sooyoung menyaksikan perkelahian itu dengan kesadarannya yang semakin menipis dan yang terakhir dia ketahui,namja yang menolongnya menggendongnya dan membawanya entah ke mana.

***

“Mau sampai kapan kau tidur?” Tanya suara dingin di sebelah ranjang yang ditiduri Sooyoung.

Dia mengerjap-ngerjapkan matanya dan mendapati rasa sakit akibat pukulan ketiga namja brengsek tadi sudah hilang dan lukanya sudah diperban. Dia menatap sekitarnya dan sadar kalau sekrang dia sedang tidur di kamar yang super mewah dan di depannya sudah ada namja yang dia yakini adalah namja yang menolongnya tadi malam,jadi sama sekali tidak sopan kalau dia minta dipulangkan sekarang.

Thank you,sir. I don’t know how my life now if you didn’t help me last night,I…

Just quiet.” Potong namja tadi dan membuat Sooyoung kembali menggerutu dalam hati.

Excuseme,sir. I have to go now and…” namja itu kembali memotong kata-kata Sooyoung yang membuat Sooyoung sangat kesal.

There’s a snow hurricane outside so you can go back to Seoul.” Satu lagi yang membuat Sooyoung kaget,kenapa dia tahu kalau Sooyoung berasal dari Seoul?

But I have to…

Sooyoung langsung menghentikan ucapannya saat tiba-tiba namja itu mendekatkan tubuh mereka.

I will kiss you if you won’t quiet.” Ucap namja itu dengan seringaian dan detak jantung Sooyoung langsung tidak beraturan dan terpanjar aura evil dari namja yang Sooyoung arogan tersebut.

Sooyoung hanya bisa mematung saat namja itu menjauhinya dan berjalan ke arah pintu keluar dan sangat kaget saat tiba-tiba dia menatap Sooyoung dengan tatapan evil yang mengunci tatapan Sooyoung yang berkata,”Cho Kyu Hyun imnida,” katanya lalu mengerling nakal ke Sooyoung.

‘Jadi dia orang Korea?!” batin Sooyoung yang masih terkaget-kaget.

“Mandilah,bajumu ada di sofa sebelah sana.” Tambah Kyuhyun membuyarkan kekagetan Sooyoung tapi sama sekali tidak membuat Sooyoung beranjak dari ranjang empuk itu.

“Apa harus aku mandikan?” Tanya Sooyoung dengan tatapan nakal yang membuat Sooyoung langsung melompat berdiri dan mengambil pakaian di sofa yang dimaksud dan langsung masuk ke kamar mandi dengan dada yang naik turun dan hanya digubris dengan senyum simpul khas evil oleh Kyuhyun. “Kena kau,Choi Sooyoung.”

***

Selama mandi dan berganti pakaian,Sooyoung hanya memikirkan tentang Kyuhyun yang menurutnya sangat arogan dan mesum itu. Masa baru bertemu dia langsung bilang akan mencium dan memandikannya. Kyuhyun bahkan lebih parah dari Lee Hyuk Jae,mantan pacarnya yang super mesum.

“Setelah diamat-amati,ini rumah yang sangat mewah,” gumam Sooyoung saat keluar dari kamar yang dia tiduri.

Rumah itu dipenuhi oleh lukisan dan foto dan terkesan sangat bersahabat. Banyak sekali pelayan yang berlalu lalang dan setiap ada pelayan melewatinya,mereka pasti membungkuk sedikit dan tersenyum ramah dan Sooyoung hanya bisa membalas senyuman itu.

“Aku tahu rumah ini terlalu mewah untukmu,mungkin…tapi tak bisakah kau hentikan tatapan bodohmu itu?” Tanya suara dingin yang tak lain adalah Kyuhyun.

‘Bodoh katanya? Dasar tidak sopan. Baru kenal saja sudah mengataiku bodoh.’ Batin Sooyoung dan menatap namja di depannya dengan kesal. Kyuhyun sudah duduk manis di meja makan. Dia mengisyaratkan agar Sooyoung duduk di kursi di depannya dan Sooyoung hanya bisa menurut.

Makanan yang tersajikan sangat mewah dan semuanya ala Amerika,padahal orang ini adalah orang Korea. Aku tidak melihat turunan Amerika di wajahnya,batin Sooyoung sambil sesekali menatap wajah Kyuhyun yang sedang serius makan. Tanpa dia sadari Kyuhyun pun sesekali menatapnya. Keadaan saat itu benar-benar canggung dan hening. Hanya terdengar suara sendok dan garpu karena sama sekali tidak ada sumpit yang biasa orang Korea pakai di sana. Sambil makan,Sooyoung menghentikan kegiatannya memandang Kyuhyun dan memilih mengedarkan pandangannya di rumah besar nan mewah itu.

‘Rumah ini sangat besar,bahkan lebih besar dari rumahku. Tapi,kenapa hanya ada namja ini di sini sedangkan meja makan ini tersedia sekitar 7 kursi? Apa dia hanya tinggal sendirian di sini?’ batin Sooyoung dan terus memandangi isi rumah itu dan di mana-mana ada lukisan dan ada beberapa foto keluarga yang yang di dalam foto tersebut hanya ada 3 orang,termasuk Kyuhyun. Tapi lamunan Sooyoung dibuyarkan oleh suara dingin di depannya.

“Sudah selesai memandang rumah ini?” tanyanya lalu menyilangkan sendok dan garpu di atas piring dengan kasar,menurut Sooyoung.

Mereka berdua sudah selesai makan dan dengan sigap 2 pelayan muncul dari dapur dan membawa piring dan gelas kotor ke dapur. Setelah itu Kyuhyun langsung berdiri dan mengarah ke pintu keluar sedangkan Sooyoung masih terdiam menatap punggung namja di depannya. Sadar ditatap,Kyuhyun membalikkan m=badan dan mengisyaratkan agar Sooyoung mengikutinya.

“Kita mau ke mana?” Tanya Sooyoung setelah berhasil menyeimbangi langkah cepat kaki Kyuhyun.

“Kau mau mati bosan dengan hanya memandangi rumah mewah ini?” jawab Kyuhyun dengan dinginnya dan membuat Sooyoung semakin kesal padanya.

Saat sampai di luar,mereka hanya mendapati badai salju yang deras yang membuat halaman rumah itu terisi salju bertumpuk-tumpuk.

“Apa kau yakin akan keluar?” Tanya Sooyoung ragu-ragu,takut mendapati tatapan dan suara dingin lagi dari Kyuhyun kali ini,Kyuhyun malah menarik tangannya ke arah sebuah mobil yang sudah tersedia di depan mereka. Kyuhyun membuka pintu penumpang di depan dan sedikit mendorong Sooyoung ke dalam sedangkan dia yang mengemudikan mobil tersebut. Sooyoung sama sekali tidak bisa berkutik dengan sifat kasar nan dingin Kyuhyun.

“Itu agar kau tidak bawel.” Kata Kyuhyun disertai seringaian evil yang membuat Sooyoung serasa menyesal kabur dari rumah dan ke Amerika serta bertemu dengan namja menyebalkan di sebelahnya.

Dengan badai salju dan jarak pandang yang sangat minimum,mobil yang mereka naiki menembus cuaca buruk itu dengan seperti tidak ada halangan apa-apa di depan mereka. Tapi perlahan-lahan salju mulai tidak turun sama sekali dan mulai terlihat daratan hijau yang lebih seperti taman yang dipenuhi bunga-bunga dan bukit-bukit yang indah. Sooyoung tidak tahu ke mana namja itu membawanya,tapi dia tiba-tiba merasa sangat berterima kasih kepada namja di sebelahnya itu karena telah membawanya ke tempat terindah yang pernah dia lihat.

Beautiful,right?” ucap Kyuhyun dan untuk pertama kalinya Sooyoung melihat senyuman manis dan tulus dari wajah Kyuhyun yang biasanya dingin dan datar. Tapi detik selanjutnya wajahnya berubah menjadi wajah yang sedih,seperti tidak ada kesenangan lagi di depannya.

Kecanggungan kembali menyelimuti mereka berdua dan Sooyoung yang pertama kali membuka pembicaraan.

“Kalau bisa aku tanya,kenapa kau menolongku,Kyuhyun-sshi?” tanya Sooyoung dengan masih malu-malu dan ragu-ragu.

“Aku masih punya perasaan.” Jawab Kyuhyun dengan datar lalu beberapa menit kemudian dia menghentikan mobil di depan sebuah taman bunga yang super indah. Sooyoung terkagum-kagum.

Selain dingin,datar dan evil,ternyata namja ini penuh kejutan dan lumayan tampan rupanya,batin Sooyoung sambil menatap Kyuhyun sambil tersenyum.

 

KYUHYUN POV

Dia menatapku dengan senyumannya. Oh ayolah,aku tidak tahan ditatap seperti itu. Akhirnya aku langsung cepat-cepat turun dari mobil dan ternyata dia malah sudah turun duluan dan berlari-lari di tengah-tengah bunga warna-warni yang indah seperti anak kecil yang mendapatkan balon. Apa yeoja ini tinggal di hutan? Apa tidak pernah melihat taman seperti ini? tapi jujur saja,senyumannya lumayan indah. Tidak tahu kenapa,tiba-tiba dia berhenti berlari dan menatapku dan tiba-tiba tersenyum seperti mengucapkan terima kasih dan kembali berlari-kari sambil tertawa.

Entah kenapa,dia berhenti dan duduk di antar bunga-bunga sampai hampir setengah tubuhnya diselimuti bunga. Dan entah apa yang mendorongku sehingga pergi dan duduk di sebelahnya.

“Aku tidak menyangka ada tempat yang tidak kena badai salju dan sangat indah seperti ini. kau sering ke sini?”

“Ya,sering.”

“Dengan siapa?” serasa aku kembali ke masa lalu mendengar pertanyaannya. Aku memang sedikit berbohong. Sebenarnya sudah sekitar 10 tahun aku tidak ke sini dan entah kenapa setelah melihat yeoja ini saat tadi malam aku menolongnya,aku rasa tempat ini cocok untuknya.

“Bukan urusanmu.” Jawabku dingin. Ya,beginilah aku saat sedang menghadapi yeoja.

“Maaf aku lancang,tapi sepertinya ada kebohongan di wajahmu.” Mwo? Bagaimana dia tahu aku berbohong? Apa dia seorang peramal atau semacamnya? Tentu saja aku langsung membuang muka darinya. Jangan-jangan nanti dia bisa mengetahui pikiranku selanjutnya.

 

AUTHOR POV

Setelah pernyataan Sooyoung barusan,keadaaan kembali canggung di situ. Mereka merasa dirinya kikuk dan hanya bisa keindahan dan udara sejuk di sana dan masih duduk di antara bunga-bunga *itu loh,kayak taman bunga di scene terakhir Breaking Dawn part 2*.

Seakan alam pun mengerti kecanggungan mereka dan membuat udara di sekitarnya semakin dingin tapi tetap sejuk dan nyama di sana.

“Ehm,terima kasih atas semuanya. Tapi,sepertinya aku harus pulang ke Seoul nanti malam,jadi…”

“Tidak bisa. Semua penerbangan hari ini ditunda. Ada badai salju hebat di seluruh New York.” Ucap Kyuhyun,kembali memotong perkataan Sooyoung yang seperti sudah menjadi kebiasaan bagi Sooyoung di mana Kyuhyun selalu memotong perkataannya.

“Dengan segala hormat,Cho Kyu Hyun-sshi,bisakah kau tidak memotong perkataanku?” tanya Sooyoung dan hanya dibalas angkatan bahu oleh Kyuhyun kemudian dia berjalan meninggalkan taman bunga tersebut. Sooyoung hanya bisa memutar bola matanya tanda kesal dan mengikuti Kyuhyun ke tepi bukit.

Dari bukit itu yang kelihatan hanya kabut-kabut dan banyak awan-awan tebal yang membuat Sooyoung kaget.

“Kau lihat? Badai salju hebat sedang melanda New York.” Gumam Kyuhyun. Mereka berdua sama-sama melamun memandang kota New York yang sama sekali tidak terlihat lagi di tutupi kabut. Lamunan mereka pun dibuyarkan dengan salju yang tiba-tiba turun di sekitar tempat itu dan terpaksa mereka harus cepat-cepat lari ke mobil. Saat melewati taman bunga,tiba-tiba Sooyoung tersandung batu yang tidak terlihat karena ditutupi bunga dan bodohnya saat jatuh,dia juga menarik baju Kyuhyun sehingga mereka jatuh bersama di tengah taman bunga yang mulai ditumpuki salju. Sooyoung menutup mata saking kagetnya dan saat dia membuka matanya,jatungnya hampir copot karena di atasnya dan hanya berjarak sejengkal saja. Dia yakin sekarang pipinya sudah merah merona dan apa yang dia lakukan Kyuhyun? Dia hanya mengeluarkan seringaian evilnya dan tidak kunjung berdiri dari atas Sooyoung.

Otomatis Sooyoung berusaha berdiri tapi Kyuhyun tetap menahan posisi mereka dan malah mendekatkan wajah mereka. “A…apa yang kau lakukan?” tanya Sooyoung dengan gugup karena dia seperti sudah memprediksikan apa yang akan terjadi selanjutnya. “Kau sangat ceroboh,nona Choi.” Ucap Kyuhyun. “Mwo? Bukankah aku belum pernah memberitahu nama…” mata Sooyoung membulat sempurna,bukan karena Kyuhyun memotong perkataannya,tapi karena tiba-tiba Kyuhyun mencium bibirnya! Yang Sooyoung bisa lakukan hanyalah menutup mata dan berharap itu tidak terjadi.

Shit! Belum sampai satu hari saling mengenal dan dia sudah menciumku? Bagaimana hari-hari selanjutnya? Jangan-jangan dia bisa menerkamku.” Batin Sooyoung dan sedetik kemudian Kyuhyun menyudahi ciuman mereka dan langsung berdiri dari atas Sooyoung. Refleks Sooyoung juga langsung berdiri tapi masih tidak bisa bicara karena masih shok dengan kejadian barusan. “Sexy lips,hm? Your lips’s movement was so great,Sooyoung-sshi” komentar Kyuhyun dengan seringaian setan khasnya dan kembali berlari ke mobil. Sooyoung pun ikut berlari ke mobil karena salju terus turun. ‘Dasar bibir brengsek,kenapa kau bergerak saat namja gila tadi menciummu?’ Sooyoung terus menggerutu di dalam hatinya. Alhasil,saat sampai di mobil dia terlihat kikuk dan sama sekali tidak mau menatap Kyuhyun dan tanpa dia sadari sesekali menatapnya dengan senyum evil yang tidak habis-habisnya.

***

Setengah jam kemudian mereka sampai di villa yang minimalis di atas bukit. Tapi di situ tersedia kolam berenang yang cukup besar dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Tanpa Sooyoung duga-duga,Kyuhyun ternyata sudah membawa 2 koper. Satu koper hitam miliknya dan satu lagi koper ungu milik Sooyoung.

“Kyuhyun-sshi,wait! Stop! Jangan bilang kau sudah merencanakan ini dari awal! How dare you? Kita baru saling mengenal belum sampai satu hari dan aku sangat berterima kasih kau sudah menolongku semalam tapi jujur saja,aku sama sekali tidak suka dengan perlakuanmu apalagi dengan menciumku tadi. Kau tahu? Kau merebut first kissku. Pabo!” maki Sooyoung sambil berteriak-teriak.

Kyuhyun yang awalnya hanya santai-santai saja langsung menghentikan langkah kakinya dan di luar dugaan,Sooyoung yang sedang kesal langsung luluh saat Kyuhyun menunjukkan senyum mautnya dan mengatakan,”I’m sorry and thank you for protect your lips to the other man. And I’m proud for be a first man who know your lips’s taste.” Sooyoung terpana dan tidak menyangka namja sedingin Kyuhyun bisa mengatakan kata-kata yang menurutnya manis seperti itu.

 

SOOYOUNG POV

Aku seperti berada di dunia lain. Di dunia yang di dalamnya hanya ada kedamaian dan kebahagiaan. Bagaimana tidak,di depan mataku sudah tersaji pemandangan alam yang luar biasa indah dan di villa ini,hanya 2 orang yang bisa menikmatinya. Sepertinya di daerah ini hanya ada aku dan Kyuhyun. Tidak ada villa lain dan tidak ada mobil yang lalu lalang.

“Terkesan?” tanya suara bass di sebelahku dan hanya ku balas dengan anggukan.

“Ehm,kalau boleh aku tanya,di mana orang tuamu?” akhirnya aku bisa menanyakan ini. aku sampai terheran-heran,apa namja dingin ini hanya tinggal sendiri?

“Sedang sibuk.” Dari cara menjawabnya,sepertinya dia sangat sebal dengan kedua orang tuanya dan itu membuatku tutup mulut,takut jika dia marah akan pertanyaanku selanjutnya. Sepertinya Kyuhyun adalah anak yang kekurangan kasih sayang dari orang tuanya,pantas saja sifatnya menyebalkan seperti ini.

Sekali lagi di antara kami diselimuti keheningan. Hanya suara angin yang lewat dan sesekali ada suara serangga.

“Kenapa hanya ada villamu di sini? Apa tidak ada penduduk asli?”

“Tidak. Kau tidak perhatikan jalan ke sini,yah? Kita kan lewat terowongan dan banyak mitos menyeramkan tentang terowongan itu dan tidak ada yang berani melewatinya. 10 tahun lalu appa memberanikan diri lewat terowongan dan menemukan surge tersembunyi ini. Selama aku di sini,belum pernah aku lihat salju. Paling tempat yang turun salju hanya sebatas taman bunga tadi.” Jelasnya.

Saat dia bilang taman bunga,aku kembali mengingat ciumannya.

“Berapa meter kolam yang di sana itu?” tanyaku sambil menunjuk kolam berenang di depan kami. “5 meter,wae? Kau mau coba?” tanyanya dan aku hanya menggeleng. Jujur saja,aku pernah tenggelam waktu kecil dan sampai sekarang aku tidak bisa berenang dan akan histeris bahkan menangis kalau seandainya aku tenggelam.

“Kau tinggal di Amerika sejak kapan?” tanyaku basa-basi.

“Sejak 10 tahun lalu,aku selalu bolak-balik Seoul-New York,neo?” tanyanya balik. Apa aku harus menceritakan kalau aku kabur? Sepertinya harus,dia kan sudah menolongku tadi malam. “Aku kabur karena orang tuaku menamparku 2 kali dan menjodohkanku di waktu yang sama,mengesalkan kan?” ucapku jujur. Setelah jawabanku tadi,keadaan kembali hening.

“Aku mau ke kamar dulu.” Ucapku dan pergi ke kamar yang tadi dia tunjukkan padaku. Kamar ini memang tidak sebesar kamar yang ada di rumahnya,tapi sangat nyaman dan rapi. Kamar ini sepertinya memang ditujukan hanya untuk satu orang,bisa dilihat dari ranjang sedang yang tidak akan enak kalau ditiduri berdua atau lebih.

Dari jam satu siang sampai jam 5 sore hanya aku habiskan di kamar ini.

“Hey,pantas saja tubuhmu kurus kerempeng begitu. Makan saja kau lupakan.” Ejeknya yang tiba-tiba muncul dari balik pintu. Dasar tidak sopan,hobiku kan adalah makan,badanku saja yang ajaib karena tidak pernah jadi gendut.

Akhirnya kami makan malam di sebuah meja bundar kecil yang memang hanya ada dua kursi yang berhadapan. Makan malam kembali kami lewati dengan keheningan dan saat sudah selesai,aku langsung pamit ke kamar.

Drrt…drrt…

Aku baru sadar kalau ternyata di sebelahku ada handphoneku yang bergetar dan seperti yang ku duga-duga,Tiffanylah yang menelponku.

Where are you now,Soo? I willing to passed the hurricane in New York just for find you! Your mom and dad said that you ran away from home and they said that maybe you’re in New York city,so…” dasar,dia seperti eommaku saja kalau sedang panik. Ya,Tiffany adalah orang Amerika asli dan tidak tahu bahasa Korea,hanya marganya saja yang Korea.

Calm down,honey…I’m okay. I’m in the land like heaven now with a handsome prince.” Tentu saja handsome prince itu adalah Kyuhyun.

Don’t joke with me,Summer Choi,WHERE ARE YOU NOW?” tanyanya yang kedengaran benar-benar panik dan malah membuatku tertawa.

Okay,okay…I’m in a kind of village with a handsome man named Cho Kyuhyun. But you can relax because we won’t to do something bad.” Jelasku dan bukan ketenangan yang ku dapat darinya tapi malah sebuah teriakkan berisik.

What? Are you serious that you with Cho Kyuhyun now?”
“Yes? Why?”

Cho Kyuhyun or Marcus Cho is a player in every night club in New York. Are you not afraid? He will do something bad to you,honey!

Aku sangat kaget dengan pernyataannya. Setahuku Tiffany adalah ‘penjelajah klub malam New York’ dan dia pasti tahu dan kenal semua klub malam di New York dan orang-orang di dalamnya.

I can’t,Fanny. There is a hurricane in New York and I will die if I’m out from this place now.” Sepertinya dia semakin panik,terdengar dari suaranya yang terus menggumam ‘bagaimana ini?’ dalam bahasa Korea yang aku ajarkan padanya.

Okay. I want you promise me that you will go to my house if the hurricane is finish and don’t do anything with Marcus Cho,do you understand?” tanyanya dengan tegas.

Yes,mommy Fanny. I will sleep now,bye!” balasku dan langsung menutup sambungan telepon dan mematikan handphoneku agar tidak mendapat omelan lagi dari Tiffany. Sebaiknya aku cepat-cepat tidur karena aku bisa mati kebosanan jika hanya terus berdiam diri di kamar ini. Hanya butuh beberapa menit setelah memejamkan mata,kesadaranku sudah hilang sepenuhnya.

 

AUTHOR POV

TOK TOK TOK

Ketukan pintu dengan keras dan bertubi-tubi terdengar di pintu kamar Sooyoung karena dia mengunci pintunya. Sooyoung langsung bangun dengan malas dan langsung menyadari kalau saat itu sedang hujan di sana dan udara sangat dingin. Dia segera tahu kalau manusia kasar yang mengetuk pintu adalah Kyuhyun.

“Bisakah kau tidak kasar seperti tadi?” bentak Sooyoung dan Kyuhyun tidak menghiraukannya dan langsung menerobos masuk dan tanpa minta izin langsung berbaring di ranjang di kamar itu. “Apa yang kau lakukan? Kau kan punya kamar sendiri!” kata Sooyoung dengan nada kesal. “Di kamarku atapnya bocor.” Jawab Kyuhyun datar.

Sooyoung sama sekali tidak percaya dan langsung pergi ke kamar Kyuhyun yang tepat di sebelahnya dan ternyata benar,ada 3 lubang kecil dan salah satu lubang tepat di atas ranjang Kyuhyun. Sooyoung melangkah kesal setelah itu membanting pintu dengan keras.

“Baiklah,aku akan tidur di sofa luar.” Ucap Sooyoung yang terpaksa mengalah.

“Kau mau mati kedinginan? Suhu di sini hampir 0° dan ku pastikan kau tidak akan dapat selimut karena selimut di kamarku sudah basah dan hanya ada ini. jadi mau tidak mau kau harus tidur satu ranjang denganku.”

“Tidak mau.” Balas Sooyoung jutek. Tentu saja Kyuhyun tahu kenapa Sooyoung tidak mau.

I know you want to sleep with your handsome man or your prince,right?” goda Kyuhyun yang membuat Sooyoung sangat malu karena ternyata Kyuhyun mendengar pembicaraannya dengan Tiffany di telpon tadi.

Okay,okay. But promise that you won’t do anything to me.” Ucap Sooyoung yang dibalas anggukan oleh Kyuhyun.

Sooyoung lalu berbaring membelakangi Kyuhyun,tapi aneh nya dia sama sekali tidak merasa risih di sebelah pria itu dan dengan mudahnya dia tertidur.

2 jam kemudian…

“Huh…dingin sekali…” ucap Sooyoung yang hampir menggigil. Sepertinya sudah oº sekarang,batinnya. Bisa jadi,karena hujan memang belum berhenti. Jika saja dia tahu akan seperti ini,pasti dia akan menyiapkan mantel bulu atau semacamnya.

Tiba-tiba sebuah tangan membalikkan tubuh Sooyoung dan memeluknya erat. Tangan itu juga dingin dan orang yang punya tangan itu bahkan sudah menggigil dengan bibir pucatnya.

“Ya! Apa yang kau lakukan?” tanya Sooyoung tapi sama sekali tidak memberontak akan perlakuan Kyuhyun kepadanya.

“Kau..mau…kita…mati…kedinginan?” tanya Kyuhyun sambil menggigil. Sooyoung kembali terpana akan sifat lembut dan kehangatan namja yang semakin mempererat dan memperkecil jarak di antara mereka. Karena kasihan dengan Kyuhyun yang sudah pucat,Sooyoung termasuk balas memeluk Kyuhyun dan dia merasa lebih hangat sekarang dan membuat Kyuhyun tidak menggigil lagi.

“Tidak ku sangka ‘New York’s club player’ sepertimu bisa sehangat dan selembut ini. Jadi sepertinya yang tadi hanya aku yang baru mendapatkan first kiss,kan?” goda Sooyoung dan Kyuhyun mempererat atau lebih tepatnya meremas (?) tubuh Sooyoung sebagai tanda kekesalan dan kejahilan.

“Ya,tidak ku sangka juga kau tidak berbuat yang macam-macam sekarang mengingat kau sudah punya 10 mantan kekasih yang semuanya gagal hubungan asmarahnya denganmu. Aku jadi tidak yakin kalau itu adalah first kissmu.” Balas Kyuhyun yang membuat Sooyoung terheran-heran.

‘Dari mana dia tahu mantanku ada 10?’ batin Sooyoung dan seperti tahu apa yang dipikirkan Sooyoung,Kyuhyun menjawab,”Siwon,Kris,Henry,Minho,Junghyun,Sungmin,Henry,Changmin,Luhan,Suho,apa mereka tidak pernah menciummu?” tanya Kyuhyun lagi yang membuat Sooyoung semakin yakin kalau Kyuhyun pernah kenal baik dengannya sebelumnya. Sooyoung hanya memukul pelan dada Kyuhyun,tanda kekesalannya.

“Aku jujur,ini first kissku. Mungkin Tuhan hanya ingin bibirku disentuh orang yang sudah menjadi pilihanNya.” Pabo! Kata-kata bodoh macam apa itu? Batin Sooyoung saat menyadari perkataannya. Disa dia sadar Kyuhyun sedang tersenyum.

“Apa yang Tuhan maksud itu adalah aku?” tanyanya dan membuat pipi Sooyoung memerah. Entah kenapa Sooyoung menjadi makin nyaman sehingga dia semakin mempererat pelukannya pada Kyuhyun. Selain karena udara semakin dingin,tapi Sooyoung ingin mencari kenyamanan yang belum pernah dia rasakan di sana.

Akhirnya,malam itu mereka lewatkan dengan kehangatan yang dibagi berdua.

TBC

Gimana ffnya? Jangan lupa kritik dan sarannya yah… J part 2 akan aku kirim ke KSI secepatnya,gomawo!!!

 

 

110 thoughts on “[Twoshot] Trapped in New York Part 1

  1. 규영 shipper says:

    Kyu kaya bukan player masa ‘-‘
    Kyuyoung blum sehari aja udah lengket haha
    Kyu yg mau dijodohi sama soo deh jangan”

  2. suprihatin says:

    kyaaaaaaaa…..keyeeeend thorrr…
    sumpaaahhh kerennn bbgttt… aaahhhhh kyuyoung,<3❤❤

  3. Ocha ky says:

    Kyaaa~
    Manis bgt sih mereka berdua ini
    Si kyuhyun itu siapa sih sebenernya, ‘sooyoungsters’ ya? kkk~😀
    Ditunggu part 2 nya ya😉

  4. elvi says:

    penasaran…
    tu kyuppa ko bisa tau semua mantan soo?
    trus yg mau di jodohkan dg soo siapa?
    fanny blg kyuppa player…
    byk rahasia…
    di tunggu kelanjutannya..

  5. Yakkk..pnsran bngt sma klanjutan ini ff😀
    itu si kyu tau smua mntannya soo,kok bisa yakk…apa kyu yg dijodohin sma soo?atau si kyu udh suka sma soo dri dlu,jdinya dia cri tau smua tntng soo:/
    next partnya ajalh di tunggu thor😀

  6. meetha says:

    kenapa kyu bisa tau tentang soo?
    apa kyu itu namja yang mau dijodohin sama soo?
    ditunggu next partnya😀

  7. fransiscafortunita24 says:

    knp kyu tau segalanya ttg soo ?😮
    jgn” yg mau di jodohin sm soo itu kyu ???
    waaaaaaa penasaran selanjutnyaa
    ditunggu, hwaiting !

  8. jungfanny says:

    kyuyoung manis banget ya disini :3
    jangan-jangan yang mau dijodohin sama soo eonni itu… kyuhyun kah?
    lanjut ne, ditunggu😉

  9. kyuusoo says:

    maybe kyuppa ya yang mau d jodohin sama soo eonnie
    sampe detail banget tau nama mantan soo eonnie
    d tunggu part 2

  10. Delvia Marcelinna says:

    ihh keren banget!! asik terus romantisnya pas dibagian akhir2 juga kerasa, so sweet bamget mereka sampe senyum2 ngga jelas sendiri nih. ihh daebakk!! jjang!! lanjut ya chingu? jangan lama-lama ne? hehe gomawoyo ^^

  11. falah says:

    kyuhyun itu kok tau ya klo mantannya soo ada 10 ? -,- apa jgn2 emg kyuu udh prnh kenal sama soo sblumnya

    next ya thor🙂

  12. Jinjja, daebak. Aku suka, semuanya. Part 2-nya jangan lama-lama chingu ^^ aku menantikan.
    Kyuhyun itu siapa ? Dia tahu semua tentang sooyoung. Apa dia yang akan di jodohkan?

  13. rifqoh wafiyyah says:

    Seru seru seru….:)
    Kok kyuppa bsa tau smua’a tntng soo unnie??apa kyuppa yng mau djdhin..:)
    Trus Soo unnie itu bneran bkan anak kndung’a klarga choi??
    Daebak…!!,dtnggu klnjtn’a …😀

  14. Priyanti Nur Ahlina says:

    kyu tau semua tentang soo ckck siapa sih kyu sebenernya? ditunggu yaa thor part 2 nya🙂

  15. Nine Nur Muharamah says:

    Keren chingu!!! Tapi .. knp kyuppa tau ttg mantan bahkan sampe dihafal nama mantan”nya sooeon??
    apakah kyuppa pernah kenal sama sooeon? atau malah.. udh jatuh cinta duluan??? Next nya jgn lama” ne chingu.. semoga kyuppa ngerasain cinta sesungguhnya ke sooeon jadi dia ga bad boy lg atau playboy seperti yg dibilang fanyeonni. Oke, next chingu.. fighting!

  16. MissPurpleKim says:

    jadi sebeneenya siapa cho kyuhyun itu?? apa dia org yg mau dijodohin sama bumonim soo??

    tp ko kyu bisa tau segala hal ttg soo yaa.??

    lanjut

  17. salsabellakhaa says:

    Daebak , sebenernya kyuyg dijodohin sama soo bkn sih…
    Heran juga knapa jdi bisa tau kehifupan asmaranya soo…

    Lanjutt

  18. wheny rositha says:

    Omo,daebbakk…bener2 daebbakk critanya!!!penasaran ma kyu tu spa sbnarnya!!!dtggu nexytnya scepatnya

  19. iis mulyati says:

    Kok kayanya kyu udh kenal soo ya? Sebenernya kyu siapa nya soo sih? teman masa kecilkah atau TUNANGANNYA?!! Aisshh thor cepet dilanjut nih penasaran. Daebakk hwaiting!^^

  20. Sistasookyu says:

    Kyu secret admirer kali.. Atau dia emang yg di jodohin sama syo?
    Segitu tahunya dia tentang syo.. Kekeke~

  21. Ai-chan says:

    kykx org yg mau d.jodohin ma Soo i2 Kyu dech,,, i2 buktix Kyu th semua tentang soo sampai mantan pacarx pun th padahal kan mereka br pertama kali b.temu…

    jd penasaran gmn kelanjutan hbngn mereka nanti….
    D.tunggu kelanjutanx Thor^^ Jgn lama2^^
    GUMAWO^^

  22. Ai-chan says:

    kykx org yg mau d.jodohin ma Soo i2 Kyu dech,,, i2 buktix Kyu th semua tentang soo sampai mantan pacarx pun th padahal kan mereka br pertama kali b.temu…

    jd penasaran gmn kelanjutan hbngn mereka nanti….
    D.tunggu kelanjutanx Thor^^
    GUMAWO^^

  23. Dian says:

    jangan2 si kyu itu cowok yg mau di jodohin sama Sooyoung? kalo iya beruntung banget si Kyu udah dapetin first kiss nya lagi.
    ini twoshoot atau berchapter2?

  24. soohyun hyunsoo says:

    Daebak author ,, !
    kok kyuhyun oppa tau semua ttg soo eon ,,
    Cepetan di post author,ªa̲̅kϋ tunggu !😀

  25. dekyusoo .. says:

    Semoga orang yg dijodohin sama soo itu kyu .. aku suka ff ini, moment kyuyoungnya romantis banget ..
    Next ..

  26. shin hyun young says:

    Kyu udh kenal ya sma soo, ko bisa tau semua tentang soo sih ya walopun ga semua’a bgt..
    Next’a ditunggu..

  27. gita says:

    Pastii kyu itu orng yg dijodohin sma soo
    Yaa,, kyuppa ternyata player,, tapi dia romantis bngt
    Next.a ditunggu

  28. aichantastic says:

    loh kyu kok kaya udah tau semua tentang soo sih? mulai dari nama sampe mantan pacarnya
    apa kyu udah tau soo sebelumnya? atau mungkin kyu itu orang yg mau dijodohin sama soo?
    next part soon

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s