Photoshoot [ Oneshoot NC ]

SAYA PERCAYAKAN FF INI PADA KALIAN DAN DENGAN KESADARAN DIRI KALIAN.

Annyeonghaseyooo

Ff ini sebenernya mesti aku protect karena NC 21+ tapi berhubung aku ga punya waktu buat balesin yang minta pw karena mau uts dan aku udah janji bakalan post fic NC ini jadi aku post deh. Nah senin besok aku mau uts selama 3 minggu nih, buat beloved moment chapter 13 gimana kalau aku post 3 minggu lagi? Pada penasaran ya ? pada bingungkan ? kepo ya ? hehehe. Ada juga sih yang bilang BM chapter 12 itu mengecewakan hmm.

Okay! Gidaehaedo joha, Let’s Go!

Title : Photoshoot

Cast : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Im Yoona, Lee Donghae

Rated : NC 21+

Warning : OoC (untuk kepentingan cerita), typo (saya sudah berusaha semampunya), umur tidak sesuai, tema umum

Disclaimer : Cast milik dirinya sendiri (namun masih tanggung jawab orang tua dan dibawah naungan Tuhan), Super Junior dan SNSD teken kontrak sama SM Entertainment. Saya hanya pinjam nama dan karakter. Fanfict ini karangan Babykim dan telah diseujui untuk di post ulang oleh Chovenna.

Please Do Not Bashing The Chara!

– Ask Permission From Me For Copy Paste –

Thank you

Happy Reading ^^

.

.

“Kau ingat apa yang aku katakan, kan?”

Sooyoung mengangguk. Meneguk air mineral yang disodorkan Yoona padanya. Managernya itu terlihat gugup dan panik bersamaan. Sama seperti dirinya.

“Dia orang yang cukup berpengaruh, Sooyoungie.” Yoona kembali merapikan bathrobe yang Sooyoung kenakan. Memastikan sampul bathrobe itu tak terlalu kencang ataupun terlalu longgar. “Jadi ini akan berpengaruh pada karirmu. Berusahalah.”

Kembali Sooyoung mengangguk. Yoona benar. Lawan mainnya kini bukanlah orang biasa. Jika kadang Sooyoung bermain untuk film dengan kualitas kelas dua, maka proyek yang diikutinya ini adalah proyek kelas atas. A+.

Sooyoung adalah bintang film panas. Sudah beberapa tahun ini profesi itu terus dijalaninya. Diluar perkiraan Sooyoung, persaingan bisnis di industri ini begitu berat. Para aktris dan aktor berlomba-lomba untuk membintangi lebih banyak lagi film untuk membuat nama mereka terkenal. Tapi keberuntungan belumlah berpihak pada Sooyoung. Sooyoung adalah satu dari sekian banyak pemain dengan film yang mereka bintangi bukanlah film dengan budget berlebih. Selama ini filmnya bisa diunggah dengan mudah dengan royalti yang sedikit. Bukan film eksklusif yang hanya bisa didapatkan oleh orang tertentu dengan bayaran yang terbilang tinggi.

Bisa diingatnya ketika dua hari yang lalu Yoona menyampaikan kabar yang mengejutkan. Managernya itu mendapatkan tawaran menarik untuk meningkatkan popularitas Sooyoung. Yoona bercerita bahwa Kwon Yuri menghubunginya. Menanyakan apakah Sooyoung bisa mengisi kekosongan cast untuk proyek ini.

Yoona yang tak mau menyia-nyiakan kesempatan tentu saja mengiyakan permintaan Yuri. Yuri termasuk dari sekian orang yang namanya berpengaruh. Menolak kesempatan ini tentu saja mencoreng bahkan menghabisi karir Sooyoung. Apalagi mendengar lawan main Sooyoung, Yoona langsung mengcancel seluruh jadwal artisnya hari ini.

Sooyoung mengenal Yuri beberapa waktu lalu. Mereka bertemu dalam proyek film bertema sex party dan threesome. Bisa dibilang Yuri adalah bintang film atas dengan bayaran yang tak sedikit. Anugerah bagi produser kecil jika wanita bermarga Kwon itu ikut dalam film berkualitas rendah.

Proyek ini akan menaikkan popularitas Sooyoung mengingat sang lawan main adalah Cho Kyuhyun. Seorang produser berumur diakhir dua puluhan yang sudah mengeluarkan film-film kelas atas berkualitas tinggi. Kedudukannya sebagai produser tak menutupi kemungkinan untuknya ikut bermain sebagai aktor film panas. Hanya saja intensitasnya tak sesering bintang lainnya.

Sooyoung belum pernah bertemu Kyuhyun. Hanya menyaksikan beberapa film yang dibintanginya. Pria itu begitu tampan dengan rambut ikal kecoklatan dan tubuh tinggi tegap. Tatapan mata hitamnya mampu mempesona setiap wanita. Membuat kaum hawa manapun tak sanggup menolak jika sudah berada dibawah kungkungan pria itu.

Membayangkannya, Sooyoung merona.

Sikutan dari Yoona menyadarkan Sooyoung. Wanita berambut coklat gelap bergelombang itu kembali memfokuskan atensinya dengan sang manager.

“Yuri sudah menyelesaikan scene awalnya. Jadi kau yang melanjutkan.” Yoona mengamati kertas skenario yang diberikan sutradara untuk Sooyoung pelajari.

Sebenarnya Sooyoung sudah membacanya semalam. Namun tak akan salah jika dia mendengarkan Yoona menjelaskan.

Scene awal dijelaskan dimana Yuri berperan sebagai wanita lain dalam hubungan Sooyoung dan Kyuhyun. Scene awal itu masih terkesan biasa. Dimana mereka berdua saling berciuman dan bergumul diatas ranjang dengan tubuh tanpa busana.

Sooyoung kembali gugup. Pasalnya proyek ini tidak seperti film yang biasa. Proyek ini dirancang dalam bentuk pemotretan dimana nantinya gambar yang dihasilkan dirangkai untuk menjadi satu cerita utuh. Disinilah letak kesulitannya. Karena tidak mengandalkan suara dan dialog, ekspresi wajah begitu diperlukan. Gambar itu akan terasa hidup dan bicara dengan sendirinya jika sang pemain mampu untuk membawa perannya dengan baik.

“Yuri begitu baik.”

Sooyoung menoleh kekiri dan tersenyum. Menyetujui ucapan Yoona yang kini tengah mendekap kumpulan kertas script. Sooyoung sendiri sejak proyek film threesome itu, mengakui kalau keduanya semakin dekat. Bersama Choi Siwon, sang tokoh pria dalam proyek itu, ketiganya sering bertemu untuk sekedar mengobrol.

“Kau tahu Sooyoungie?”

“Hm?” Sooyoung kembali menoleh.

Kini Yoona mendekatkan badannya lalu berbisik. “Hotel ini milik tunangan Yuri. Kau kenal Yesung kan?”

Sooyoung tercengang. Pasalnya, Yesung adalah bintang film kelas dua sama sepertinya. Sooyoung tahu Yuri dan Yesung tengah berhubungan. Yuri sendiri menceritakan bahwa pertunangan mereka belum lama ini diadakan. Yang membuat Sooyoung terkejut adalah, bagaimana mungkin Yesung yang bahkan memiliki jumlah film lebih sedikit dari Sooyoung memiliki hotel semewah ini. Sooyoung saja harus puas dengan bayarannya yang bahkan hanya menyisakan sedikit uang untuk disimpan.

“Benarkah eonnie?” Sooyoung yang duduk di sofa bersama Yoona mengedarkan pandangannya.

Kamar yang disewa oleh kru produksi ini merupakan salah satu kamar suite dengan harga sewa yang tentu tak sedikit. Desainnya berbentuk minimalis dengan dominan warna putih dan abu-abu. Furniturnya terbuat dari kayu berkualitas tinggi yang diplitur dengan warna hitam. Meski memiliki dapur dan ruang tamu, Sooyoung yakin itu tak akan berpengaruh karena yang dipakai hanyalah ruang tidur utama yang luasnya tiga kali luas kamar Sooyoung. Terbukti dengan banyaknya kru yang lalu lalang diruangan itu. Mengaturnya agar lebih mirip kamar tidur pribadi.

Yoona mengangguk. “Aku dengar, Yesung keturunan keluarga kaya. Hotel ini termasuk salah satu warisannya.”

“Aa.” Jika sudah menyangkut keluarga kaya dan warisan, Sooyoung bisa mengerti.

Seorang kru wanita mendekati keduanya. Menyerahkan sebuah kotak seraya tersenyum. “Ini cincin yang harus anda pakai, Sooyoung-ssi. Pengambilan gambar akan dimulai sekitar pukul tiga. Sabar menunggu ne.”

“Baiklah.” Sooyoung membuka kotak dan memakai cincin yang diberikan seraya melirik jam dinding.

2.30 pm.

Berarti sudah setengah jam lebih Sooyoung menunggu disini. Sooyoung yakin pengambilan gambar pasti baru akan dimulai jika Kyuhyun sudah datang. Jam berapapun itu. Terkadang memiliki kuasa membuatmu bisa melakukan apapun. Sooyoung tak akan heran jika Kyuhyun datang terlambat.

“Cincin yang bagus.” Yoona mengambil tangan kiri Sooyoung dan mengamati jari manisnya. “Ini pasti sangat mahal.”

Sooyoung terkikik. “Eonnie pikir mereka akan menyiapkan cincin imitasi? Mengingat lawan mainku, kukira itu tak akan mungkin.”

Keduanya kembali terkikik.

“Annyeong.”

Suara bass yang bisa ditebak milik seorang pria membuat keduanya tersentak. Menoleh serentak ke belakang Yoona. Mendapati seorang pria tampan dengan kemeja dan jeans hitamnya sedang tersenyum ramah. Pria itu menduduki kursi single diujung meja. Masih dengan tersenyum, dia mengulurkan tangannya.

“Lee Donghae imnida.”

Baik Yoona maupun Sooyoung membalas uluran tangan tersebut seraya mengucapkan nama masing-masing.

“Aku yang akan menjadi photographer proyek ini. Mohon bantuannya.”

Sooyoung tersenyum. Begitu senang mendapati kru produksi yang ramah seperti ini. Jika di film biasa, mana mungkin ada senyuman ramah seperti itu. Kebanyakan kru disana berteriak. Mengabaikan kenyamanan artisnya sendiri. Segelintir orang saja yang Sooyoung kenal berperilaku baik pada orang lain. Mengingat bayaran mereka, mungkin saja itu terjadi. Memperlakukan artis secara tidak istimewa. Toh kalaupun artis itu kesal dan tak mau bermain, mereka bisa dengan mudah membatalkan kerjasama.

Berbeda dengan proyek kualitas atas, proyek dengan budget minim tidak memiliki kontrak. Sehingga kerjasama yang gagal tak akan merugikan banyak pihak.

“Yuri yang mengusulkanmu, benar?”

Merasa pertanyaan yang diajukan Donghae adalah untuknya, Sooyoung mengangguk. “Benar.”

“Sepertinya kau masih baru.” Donghae tersenyum. Meminum air mineral yang dibawanya.

“Aku lebih sering bermain di film biasa.”

“Aa.” Donghae mengangguk-angguk. “Sudah pernah bertemu Kyuhyun?”

Sooyoung menggeleng. “Belum.”

Kedua wanita itu terlihat heran karena Donghae terkekeh. Apa ada yang salah dengan itu?

“Ada apa?” Penasaran, Yoona bertanya. Sedikit banyak perbuatan Donghae barusan mencubit hatinya. Mereka hanya artis biasa, apa salahnya belum pernah bertemu dengan artis kelas atas?

Pria muda yang Sooyoung tebak umurnya tak lebih dari dirinya itu menggeleng. “Kalian tahu Yuri dan Kyuhyun bersaudara?”

“Eh?”

Sooyoung terkejut. Dan yakin kalau Yoona juga baru tahu tentang ini.

“Tepatnya sepupu. Karena itu Kyuhyun tak menolak. Karena Yuri yang menawarkanmu langsung. Berterima kasihlah.”

Sooyoung berjanji setelah ini dia akan mentraktir Yuri di butik favorit wanita itu.

“Dan lagi,” ucapan Donghae yang terhenti membuat kedua wanita itu kembali mendengar.

“Jangan kaget dengan sikap Kyuhyun nanti, ne.” Donghae bangkit permisi karena masih harus menyiapkan peralatannya.

“Maksudnya eon?” Sooyoung bertanya bingung.

Yoona pun tak tahu. Hanya mengangkat bahu sebagai jawaban.

Suasana ramai yang sejak tadi terdengar mendadak terhenti. Kru yang sedari tadi mondar mandir terlihat tegang ketika mendengar informasi dari earphone mereka. Seorang kru yang berdiri tak jauh dari Sooyoung berbisik bahwa lawan main Sooyoung sudah datang. Kru kembali bekerja. Meski Sooyoung bingung karena mereka kini sedikit sekali mengeluarkan suara. Apa ada yang salah dengan kedatangan Kyuhyun?

Lalu pria itu muncul. Membuat Sooyoung menahan nafas. Meski hanya melihatnya difilm, tapi Sooyoung tak mengira bahwa pesona Kyuhyun sekuat itu. Pria itu tinggi. Dengan kacamata hitam bertengger di hidung mancungnya. Rambutnya masih seperti terakhir kali Sooyoung lihat, ikal kecoklatan dengan poni didahinya. Polo yang dipakainya berwarna biru tua. Dipadu celana dengan berbahain kain lembut berwarna khaki. Penampilan yang sederhana untuk seorang produser.

Namun wajah itu begitu dingin. Kesan angkuhnya begitu kental. Aura kesombongan dan keterbatasan sosialisasi begitu kental terasa.

Yoona menyikut lengan artisnya. Mengisyaratkan untuk berdiri melihat Donghae dan Kyuhyun berjalan kearah mereka.

“Kyuhyun, ini Sooyoung yang akan menjadi lawan mainmu.” Donghae memperkenalkan.

Sooyoung membungkuk untuk menyapa. Lalu mengulurkan tangannya, “Choi Sooyoung imnida.”

Betapa terkejutnya Sooyoung saat detik-detik berlalu tanpa ada uluran tangan balasan. Hanya pria itu yang memandangnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Lalu menatapnya penuh sorotan menyakitkan, menunggu untuk Sooyoung menarik kembali uluran tangannya. Dan Sooyoung melakukan itu dengan wajah malu luar biasa. Apalagi tak sedikit kru yang melihat dan melemparkan tatapan kasihan padanya.

Melihat Donghae tersenyum kikuk, Sooyoung mengerti ucapan pria itu saat mereka berkenalan tadi.

“Yuri noona mengusulkanmu, jadi aku menyetujuinya. Kau harus bermain bagus dan memuaskan. Aku tak mau menghabiskan waktuku dengan hal-hal remeh yang tak penting.”

Setelahnya Kyuhyun pergi. Meninggalkan Sooyoung yang tercengang. Campuran antara pesona dan keterkejutan luar biasa.

“Dia memang begitu.” Donghae menepuk bahu Sooyoung. Menyusul Kyuhyun yang sudah masuk ke dalam kamar mandi dengan membawa bathrobe. Menunggui artis itu didepan pintu seraya meneriakkan script mereka.

“Ah, jadi ini maksud Donghae.” Yoona mendesah. “Kupikir ini akan susah, Sooyoungie?”

Sooyoung mengangguk mengiyakan. Kata-kata Yoona benar adanya. “Ne, eonnie.”

Tak lama pria itu keluar. Duduk ditengah ranjang seraya membaca script yang Donghae berikan. Isyarat dari seorang kru membuat Sooyoung cepat-cepat berdiri dari duduknya. Mendengar baik-baik arahan dari kru karena tak ingin membuat kesalahan. Sebelum Kyuhyun melemparkan script, Sooyoung sudah harus ada di posisinya.

Dan disinilah Sooyoung. Berdiri didepan pintu kamar. Menunggu sang bintang utama melakukan aksinya. Make up Sooyoung sudah dirapikan. Kru sudah berdiri di tempatnya. Begitu Donghae mengambil kamera dan Kyuhyun terlihat menutup script, Sooyoung melepas sampul bathrobenya. Membiarkan tubuhnya yang kini sudah tak terbalut apapun terlihat begitu polos didepan Kyuhyun. Keduanya bertatapan. Bathrobe Kyuhyun sendiri sudah tak menempel lagi pada tubuh pria itu. Membuat Sooyoung bisa melihat bagian tubuh atas Kyuhyun. Sedangkan bagian bawahnya tertutup selimut.

Isyarat dari Donghae membuat Sooyoung fokus. Ruangan itu sepi. Hanya ada arahan Donghae dan suara kameranya. Sebuah foto yang diberikan kru terlihat dibalik genggaman Sooyoung.

“Pertahankan ekspresimu.” Donghae berdiri dibelakang Sooyoung. Mengambil gambar dari sudut itu. Dimana Sooyoung dan Kyuhyun bertatapan. Pria diatas ranjang itu masih saja bertatapan datar.

Selanjutnya Donghae pindah kesisi Kyuhyun. Sooyoung harus siap. Disinilah ekspresinya dibutuhkan. Tatapan kecewa, marah, dan malu membuat wajahnya memerah. Sesuai dengan apa yang Donghae inginkan. Tak hanya Donghae, asisten photographer juga sudah ada di posisi dengan masing-masing kamera. Bergerak kesana kemari dan mengambil gambar yang sekiranya diperlukan untuk menambah pilihan gambar yang baik.

“Good.” Donghae menunjukkan hasil fotonya pada Sooyoung. “Ini bagus kan?”

Sooyoung tercengang. Dipikirnya, tubuh polosnya akan terlihat sepenuhnya. Namun ternyata, Donghae mengambil sudut dimana hanya kepala dan dada atasnya yang terlihat. Sisanya tertutupi oleh tubuh maupun kepala Kyuhyun.

“Kau ingat konsep yang ditulis di script kan? Bagian tubuh privacymu akan tersamarkan.” Donghae tersenyum lalu kembali mengatur kameranya. “Next!”

Selanjutnya Sooyoung melepas cincin dijarinya. Lalu maju menuju meja yang ada di tengah-tengah ruangan. Meletakkan foto disana, lalu cincinnya diatasnya. Gerakannya begitu pelan sehingga Donghae bisa mengikuti arah tangannya.

“Stop.”

Tepat saat tangan Sooyoung berada diatas meja, masih dengan memegang cincin, Donghae berjongkok lalu mengambil gambar. Memperlihatkan tangan Sooyoung dan setengah bokongnya. Dengan Kyuhyun yang masih terlihat diatas ranjang.

“Next!”

Kyuhyun bangkit. Wajahnya berubah. Kini terlihat keputus asaan disana. Dia merangkak diatas ranjang, lalu berhenti. Membiarkan posisinya seperti seorang singa dengan tatapan lurus pada Sooyoung.

Donghae cepat bergerak. Mengambil gambar dari samping Kyuhyun. Dimana paha pria itu menutupi kejantanannya.

Arahan dari Donghae kembali terdengar. Blitz kamera pun tak mau kalah.

Sooyoung berbalik. Lalu terkejut mendapati seseorang menerjangnya dari belakang. Wanita itu berbalik. Membalas tatapan menyesal didepannya dengan pandangan terluka.

Sesuai konsep. Bagian intim keduanya akan tertutupi. Dengan properti, maupun dengan tubuh lawan main. Sooyoung bisa merasakan kejantanan Kyuhyun mendarat diperut bawahnya. Bersyukur bahwa wajah memerah dibutuhkan Donghae untuk menambah ekspresi. Jika tidak, maka wajah merona Sooyoung adalah penyebab kegagalan pengambilan gambar.

Kyuhyun memeluknya. Begitu erat sampai terasa begitu menyesakkan bagi Sooyoung. Beberapa saat pelukan itu terlepas. Digantikan oleh Kyuhyun yang mencium bibir Sooyoung. Melumatnya begitu lembut hingga Sooyoung yakin lututnya lemas seperti jelly sekarang. Beruntung pria itu masih memeluknya erat. Membantu Sooyoung untuk tetap berdiri tegak.

Ciuman pria itu bertambah intensitasnya. Membuat Sooyoung kewalahan dan terdorong kebelakang. Kyuhyun melebarkan kakinya. Menstabilkan posisi mereka yang berdiri.

Masih dengan Kyuhyun yang menautkan bibirnya dibibir Sooyoung, wanita itu merasa tubuhnya ditarik. Begitu membuka mata, kini Sooyoung sadar keduanya sudah berdiri disamping jendela. Kyuhyun kembali menciumnya. Menggerakkan kepalanya sesuai dengan gerakan bibirnya yang kesana kemari. Membuat basah sekitar bibir Sooyoung. Pria itu menjilatnya. Terlihat tak sabar dengan gerakan badannya. Sooyoung bisa merasa dadanya menggesek dada Kyuhyun. Kejantanan pria itu juga perlahan mengeras. Menggesek perut bagian bawah Sooyoung. Membuatnya geli.

Sooyoung berbalik. Membiarkan tubuh bagian depannya tertempel dikaca jendela. Mendesah pelan saat Kyuhyun meremas bokongnya. Lalu menjerit tertahan saat pria itu menyusupkan tangannya kedepan. Menangkup kewanitaan Sooyoung yang bersih tanpa rambut. Kyuhyun terus menciumnya. Menggerakkan bibirnya di tengkuk Sooyoung. Nafas pria itu memburu. Sooyoung tahu karena begitu terasa dilehernya.

Sooyoung bisa merasakan jari pria itu kadang nakal menggelitik lubangnya. Sekuat tenaga Sooyoung menahan desahannya agar tidak terlalu keras. Belum saatnya untuk mengeluarkan suara dengan nada lebih tinggi disini.

Kyuhyun membalikkan tubuhnya. Pria itu terlihat begitu menginginkan dirinya. Wajahnya terlihat putus asa. Membuat Sooyoung tergelitik untuk menyentuh dada Kyuhyun. Mengusapnya pelan lalu membelai punggungnya. Meletakkan telapak tangan ditengkuk Kyuhyun agar pria itu bersandar padanya.

Lalu isakan itu terdengar. Sooyoung terkejut. Dengan cepat melepas pelukannya. Menatap Kyuhyun penuh kasih lalu mengusap air mata pria itu. Tatapan Kyuhyun begitu memuja. Membuat Sooyoung merasa sebagai wanita paling penting dalam hidupnya.

Menyatukan dahi keduanya, Sooyoung memejamkan mata. Kembali membelai tengkuk Kyuhyun dan mengecup pelan pipi pria itu. Menyatukan kembali bibir keduanya dengan lumatan lembut penuh kasih.

Tanpa kata. Hanya gerakan tubuh yang menyampaikan bahwa mereka saling cinta.

Kyuhyun mendorongnya. Membuat Sooyoung jatuh keranjang. Pria itu segera menyusul. Menangkup dada Sooyoung lalu menjilat lehernya. Memposisikan tubuh diantara kedua kaki Sooyoung yang mengangkang.

Oh, Sooyoung bisa gila. Kejantanan Kyuhyun begitu terasa. Menyapa kewanitaannya yang sudah terasa panas dan lembab.

Pria itu tahu Sooyoung sudah terangsang. Tangannya yang bergerak aktif kembali menjelajahi tubuh bagian bawah Sooyoung. Membelai lembut pahanya. Menggerakkan jari kakinya untuk menggoda telapak kaki Sooyoung.

Sooyoung tak tahan. Desahannya keluar begitu saja. Kyuhyun tersenyum. Menaikkan tubuhnya agar bisa melihat wajah merona Sooyoung. Kembali keduanya bertatapan. Kyuhyun terlihat begitu puas. Pria itu meremas dada Sooyoung seraya menempelkan telinganya diujung bibir wanita itu. Mendengarkan desahannya secara langsung.

“Aahhh… Ngghhh…”

Sooyoung merasa melayang. Gerakan bibir Kyuhyun begitu lembut menyapu bibirnya. Lehernya pun menjadi salah satu target pria itu. Lumatan yang dilakukan Kyuhyun membuat Sooyoung yakin akan ada beberapa ruam kemerahan disana.

Tak berhenti, Kyuhyun menurunkan ciumannya. Menggapai puting Sooyoung untuk merasakan betapa lembut lidah pria itu. Menjilat-jilat tonjolan kecil yang menegang dengan gerakan bibir yang sensual, semua terasa nikmat bagi Sooyoung.

Mencoba lebih banyak, Kyuhyun mulai bermain dengan kewanitaan Sooyoung. Memasukkan beberapa jarinya disana. Memainkannya dengan lebih cepat saat Sooyoung mengangkat pinggulnya. Bisa merasakan bahwa wanita itu begitu menikmati permainannya.

“Aaahhhh…”

Saat desahan Sooyoung yang begitu keras dan panjang terdengar, Kyuhyun tersenyum lebar. Mengeluarkan jarinya yang basah lalu menyusupkannya dipunggung Sooyoung. Kembali keduanya berciuman. Saling memeluk untuk semakin merapatkan tubuh.

Sooyoung berguling. Kini membiarkan dirinya yang mengambil alih permainan. Melumat bibir tebal Kyuhyun yang terasa bengkak dan basah. Tak jauh berbeda dengan kondisi bibir Sooyoung sendiri.

“Mmmhhh…”

Sooyoung menggesek dadanya didada Kyuhyun. Membiarkan ketegangan putingnya bersentuhan dengan tonjolan kecil di dada pria tampan itu. Mengangkangi tubuh Kyuhyun lalu menggesekkan kewanitaannya yang basah. Membuat kejantanan Kyuhyun semakin menegang dan menusuk pahanya dengan ganas. Tak jarang menyentuh kewanitaan Sooyoung. Membuat wanita itu melenguh keras dalam ciumannya.

Keduanya berpandangan. Saling tersenyum untuk menunjukkan perasaan yang sama. Lalu Sooyoung menunjukkan cengirannya. Menduduki perut Kyuhyun tanpa melepas tatapan keduanya. Sooyoung kembali tersenyum lalu berbalik. Mendapati kejantanan Kyuhyun yang menegang dengan kerasnya disana.

Wanita itu menunduk. Membuat wajahnya sejajar dengan kebanggaan para pria itu. Menjilatnya sesaat lalu mendengar Kyuhyun yang melenguh pelan. Tanpa ragu Sooyoung menurunkan kembali tubuhnya. Menghadap sang junior dengan senyuman lebar. Membiarkan belahan kakinya yang terbuka mengangkang didepan wajah Kyuhyun.

Sooyoung memulainya dengan menjilati ujung kejantanan Kyuhyun. Menjilatnya berulang-ulang hingga kejantanan Kyuhyun menjadi sangat mengeras dengan urat-urat yang mengelilinginya. Sooyoung tersenyum senang mendapatkan respon baik dari Kyuhyun. Langsung saja diraupnya kejantanan pria itu agar masuk kedalam mulutnya. Menggerakkan lidahnya untuk menggoda kejantanan besar itu. Terasa begitu panjang hingga hanya setengah yang mampu Sooyoung rasakan. Kedua tangan wanita itu tak diam. Digapainya pangkal kejantanan Kyuhyun yang tersisa. Mengurutnya pelan lalu menggesekkan jemarinya dibola kembar milik Kyuhyun.

Sapuan lidah dan bibir Sooyoung yang memainkan kejantanannya membuat Kyuhyun melenguh keras. Kedua kakinya menegang dengan rasa nikmat luar biasa. Pria itu mengangkat punggung saat Sooyoung menggigit pelan lubang kecil diujung kejantanannya. Memejamkan mata saat merasakan betapa nikmat perlakuan Sooyoung pada adik kecilnya.

Membuka mata, pria itu bagaikan melihat surga dunia. Kewanitaan Sooyoung yang terbuka didepannya menimbulkan seringai diwajah tampannya. Segera saja pria itu memasukkan kedua jarinya disana. Menambahkannya satu saat Sooyoung melenguh keras.

“Nikmat, sayang?” Setelah sekian lama, Kyuhyun mencoba berkomunikasi. Bisa dirasakannya tubuh wanita diatasnya ini menegang.

Sooyoung kaget. Disela-sela melumat kejantanan Kyuhyun, pria itu sempat menanyakannya pendapatnya. Sooyoung pikir tak akan ada percakapan hingga permainan mereka selesai. Toh mereka hanya perlu menggerakkan tubuh. Bukan saling bicara. Namun sepertinya Kyuhyun tak sependapat.

Seraya menggeram, pria itu menepuk pantat Sooyoung. Meremasnya kuat sesuai dengan gerakan bibir Sooyoung yang menggoda di kejantanannya. Memejamkan mata dan menggeram. “Ngghhh… Ayo sayang. Gerakan lidahmu disana.”

Menyetujui ucapan Kyuhyun, Sooyoung semakin cepat menaik turunkan mulutnya disana. Sesekali berhenti untuk menjilat ujung kejantanan Kyuhyun. Membuat Kyuhyun semakin menggeram dengan precum diujung kejantanannya.

Pria itu tak bisa hanya diam. Dipegangnya kedua bokong Sooyoung. Memajukan wajahnya untuk mendekatkan kewanitaan Sooyoung. Tanpa aba-aba, lidahnya segera menjelajah disana. Memasukkan dan mengeluarkannya dengan cepat.

“Aahhh… Ngghhh… Moreehhh…”

Sooyoung mendesah keras saat lidah panjang itu begitu haus memasuki lubangnya. Begitu ganas bibir itu melumat bibir kewanitaan. Begitu nikmat hingga baik Sooyoung maupun Kyuhyun sama-sama menikmatinya dengan wajah memerah.

Semakin cepat gerakan bibir Kyuhyun, membuat Sooyoung semakin melenguh. Getaran suara yang Sooyoung hasilkan membuat Kyuhyun merasa kejantanannya tergelitik. Membuatnya dalam ketegangan maksimal.

Dengan cepat Kyuhyun berhenti. Mengangkat tubuh Sooyoung lalu menghempaskan wanita itu dibawahnya. Menyeriangai lalu mencium bibir merah Sooyoung. Melumatnya cepat lalu melepaskannya. Memeluk Sooyoung sesaat sebelum saling bertatapan dengan senyuman, sedangkan dibawah sana Kyuhyun menyiapkan hidangan utama. Kedua tangannya meraih tangan Sooyoung dan menggenggamnya. Menatapnya penuh sayang dengan peluh yang mengalir di pelipis pria itu.

Sooyoung melenguh saat merasakan kejantanan Kyuhyun mulai menyerang lubangnya. Mencari-cari kenikmatannya dengan cepat. Sebelum Sooyoung sempat mengedipkan mata, kejantanan itu sudah memenuhi lubangnya.

“Ooohh…” Sooyoung mendesah keras saat kejantanan Kyuhyun menumbuk lubangnya. Genggamannya pada tangan Kyuhyun terlepas. Beralih untuk memeluk punggung berkeringat pria itu.

“Lakukan sayang.” Kyuhyun menggerakkan pinggulnya dengan cepat. “Mendesah dengan keras untukku.”

“Aahhh… Moreehh… Ngghhh…”

Wajah memerah Sooyoung terasa begitu sempurna di mata Kyuhyun. Membuatnya begitu senang mendapati wanitanya terlihat begitu menikmati perlakuannya.

Kyuhyun berhenti. Membalikkan tubuh Sooyoung hingga peluh dipunggung putih wanita itu menempel di dadanya. Kembali gerakannya menghantam Sooyoung begitu keras.

“Aagghhh… Soo… hhh…” Kyuhyun tak berpura-pura. Kegiatan ini begitu membuatnya berteriak kenikmatan. Punggung Sooyoung yang mulus membuat Kyuhyun tergoda untuk menodainya. Pria itu menunduk. Menjilati punggung itu lalu melumatnya tanpa ampun. Membiarkan tubuh bagian atas dan bawahnya bekerja bersamaan.

“Kyuuhhh… Oouuhh…”

Kyuhyun tersenyum dibalik rambut Sooyoung mendapati wanitanya sudah mencapai kenikmatannya. Membuat Kyuhyun merasa bangga dengan hasil kerjanya.

Kembali pria itu membalikkan tubuh Sooyoung. Mendapati wajah merah penuh peluh itu menatapnya dengan pandangan berterima kasih. Tatapan Sooyoung menguncinya. Pelukan wanita itu mendekapnya erat penuh kelembutan dan sayang. Membuat Kyuhyun merasa nyaman dengan itu.

Tapi Kyuhyun belum selesai. Kejantanannya belum terpuaskan.

“Sebentar lagi hhhh… Ngghh…” Kyuhyun menggeram. Memantapkan pergerakan bagian bawah tubuhnya.

“Ahh… Ahh… Ngghhh…” Sooyoung menggeliat nikmat. Membiarkan lumatan Kyuhyun menghampiri lehernya.

Sooyoung tersenyum. Memeluk pria itu lalu mendesah keras saat kejantanan itu menumbuk titik sensitifnya begitu tepat.

“Ouuhh.. Theerreehh Kyuuhh… Yeahhh…”

Kyuhyun semakin cepat bergerak. Membuat tubuh Sooyoung tersentak hebat dalam kungkungan pria itu. Memandangnya membuat Kyuhyun semakin tergoda. Hingga rasa itu datang. Memberikan kenikmatan luar biasa pada sang pria. Membuatnya merasa melayang dengan tubuh ringan dan terpuaskan.

Nafas keduanya tak beraturan, dengan Kyuhyun yang terjatuh menindih Sooyoung. Membiarkan deru nafas keduanya bersatu dengan udara. Lengan Kyuhyun bergerak pelan. Menangkup rahang Sooyoung lalu mencium lama di dahinya. Menurunkan wajahnya untuk mengecup kedua pipi Sooyoung dan melumat penuh kelembutan dibelahan bibir Sooyoung.

Sooyoung begitu menikmati ini. Kyuhyun begitu lembut dan memperlakukannya dengan baik.

Kyuhyun bangkit menjauhi ranjang. Mengambil cincin yang tadi sempat dilepas Sooyoung. Kembali menindih wanita itu lalu meraih tangan kiri wanita itu.

“Jangan pernah melepaskan ini,” ucap Kyuhyun seraya memasangkan lagi cincin itu dijari Sooyoung. “Aku tak main-main.”

Sooyoung tersenyum. Mengecup bibir pria itu lalu memeluk punggung pria itu. Membuat keduanya saling memeluk dengan erat diatas ranjang.

“Yak! Selesaii…!!”

Teriakan Donghae menyadarkan Sooyoung. Wanita itu bahkan tak tahu bahwa blitz kamera sudah tak terlihat lagi. Dengan cepat dia menyingkir dari bawah Kyuhyun. Mengambil bathrobe yang Yoona ulurkan saat managernya itu sudah sampai diujung ranjang.

“Kerja bagus, Sooyoungie!” puji Yoona. Sooyoung membalas dengan anggukan dan cengiran puas.

Tapi gerakan tiba-tiba dari orang dibelakangnya membuat Sooyoung tersentak. Kyuhyun menarik tangannya dan membuatnya jatuh terduduk dengan bathrobe yang belum tersimpul sempurna. Cepat-cepat Sooyoung menutupi tubuh bagian depannya.

Kyuhyun bangkit dengan selimut yang melilit dipinggangnya. Berjalan menuju pintu dan berdiri disana. “Semuanya keluar.”

Kru yang sedang membereskan peralatan terdiam.

“Tapi ini be-“ Seorang koordinator berusaha menyampaikan rasa herannya.

“Biarkan saja,” ucap Kyuhyun dingin.

Gerakan isyarat dagu yang Donghae berikan membuat mau tak mau kru yang berkumpul dikamar dengan cepat keluar. Menatap heran pada sang aktor sekaligus produser yang mereka segani itu.

Sooyoung sudah akan beranjak dari ranjang menyusul Yoona yang sudah keluar kamar saat suara Kyuhyun menegurnya.

“Kau tetap disana, Sooyoung.”

Sooyoung diterpa kebingungan. Apa maksudnya ini?

Begitu seluruh kru berada diluar, Kyuhyun mendorong pintu. Belum sempurna pintu itu tertutup dan menyisakan celah sebesar tubuh Kyuhyun, pria itu berpesan. “Bereskan ruangan yang berantakan. Setelah itu pulang. Kembali lagi besok untuk membereskan peralatan yang ada dikamar.”

Pandangan pria itu mengarah pada Yoona. “Aku pulangkan Sooyoung besok pagi.”

Lalu pintu itu tertutup. Meninggalkan Yoona dan Donghae serta seluruh kru yang memandang pintu itu bingung.

.

.

Sooyoung sedang memasak makan malamnya. Sudah seminggu sejak proyek yang dibintanginya dan Kyuhyun selesai. Sesuai dengan tebakan Yoona, tawaran mulai banyak mengalir padanya. Namun belum Sooyoung ambil karena Yoona memberikan libur yang cukup padanya. Sebagai bayaran atas kerja kerasnya. Setelah liburannya habis, Sooyoung yakin dia akan semakin keras lagi dalam bekerja.

Sooyoung sudah melihat hasil kerjanya. Dia sangat puas dengan keahlian Donghae dan keprofesionalitas pria itu. Proyek photoshoot itu begitu mengagumkan. Donghae menyusun gambar-gambar yang diambilnya dengan sangat apik. Sesuai konsep, bagian intim keduanya benar-benar tersamarkan. Saling tertutupi dengan sempurna. Proyek dengan royalti besar itu tentu menambah angka di tabungannya.

Sooyoung bersenandung sambil memotong-motong daging. Menoleh kekiri untuk memastikan mie yang sedang direndamnya tidak terlalu lembut. Melepas pisaunya lalu meraih gumpalan mi didalam mangkuk biru muda itu.

“Ah, perfecto,” gumamnya riang.

Sooyoung menoleh kemeja makan saat mendengar dering ponselnya memenuhi ruangan. Mengalahkan suara televisi yang Sooyoung nyalakan di ruang tengah apartemen.

Sooyoung mengernyit bingung saat mendapati nomor tak dikenal menghiasi layar ponsel. Merasa bahwa itu adalah telepon penting, Sooyoung meraih ponsel itu. Mendekatkannya ke telinga setelah menyentuh icon berwarna hijau.

“Yeobseo?”

“Yeobseo.”

Suara seorang pria. Dan Sooyoung pikir dia kenal suara ini. Memastikan, Sooyoung bertanya. “Nuguseo?”

“Choi Sooyoung? Cho Kyuhyun imnida.”

End

Chingudeul jjang…!! ^^ hot kah ? Silahkan komennya chingudeul yuhuuu.

219 thoughts on “Photoshoot [ Oneshoot NC ]

  1. osh says:

    hah teruslah berkarya ?!! Orang ini ff KYUMIN
    Heol ..
    berkarya itu buat yaa.. “menghasilkan menciptakan” sesuatu yg baru, BUKAN “menjiplak memplagiat” orang lain !
    WTF

  2. Putri Knight says:

    aigooo, hot bgtttt thor!!
    plis lah ini minta sequelnyaaa. duh, gantung bgt itu akhirnya. kyuhyun ngapain pake nahan soo setelah photoshoot? terus itu knp kyu nelfon soo?
    i need sequel thor, pliiiis. seenggaknya jelasin hubungan kyuyoung atau ceritain bagian soo ditahan sama kyu laah.. hehe

  3. ajeng riyanti says:

    hai aku readers baru nihhhhh
    plisss thorr sequel gantung banget ini endingnya pliss banget sequell
    sequel juseyooooooo

  4. lylyna says:

    Keren author tapi kok ngegantung sih..
    Lanjut2 thor buat squelnyaa biar para readers gak penasaran termasuk aku hehe..
    Daebakk story sama feelnya dapet..

  5. halooo pembaca baru di sini~~~
    jujur, pertama kali baca ff straight dan langsung nyantol..
    liat cast nya adalah idol favorit dan storyline nya bagus, ini muasin.. meskipun gantung kkkk
    nice fict de🙂 menggelegar banget bacanya❤

  6. HOAHHH THOR PANAS PANAS MANA KIPAS MANA AC????? KAGAK ADA ANGIN APA YA????
    Ayo thor mana sequel” ini bner” gantung… ohh ayolah.. KNIGHT F HWATINGGGG!!!

  7. nenk says:

    Aigoo,,,,,m’lakukan pekerjaan kyk gt,,,,
    Sampe inti’y gi,,,,,,,
    Ff’y keren authornim,,,,,,
    Kyu oppa emang sll panas,,,,,

  8. leeznakyu says:

    kok ff nya sama kaya ff nya author kyumin. ini sama persis cuma ganti cast nya aja? ini author kyumin yg plagiat. apa lu yg plagiat thor? apa kalian jgn” org yg sama? tpi g mgkin. ckckckk menyedihkan

  9. evilprince says:

    akkkk… hot thorr hott😮 tapi gantung bgt T_T sumpehh penasaran itu kyu nya mau ngapain ._. sequel dong thor ;;)

  10. imelda says:

    astaga thor ini hoooooottttttttttttttttttttttttttttt banget thor sampai keringat dingin bacanya. thor kok di potong adegan habis syutingnya kyu oppa di ngpain dikamar. aduh thor gila sempah keren abiss thor daebak deh pokoknya. aqueelllll ya thor wajib. aduh thor mohon di lanjutin deh kalo bisa jebal thor jebal ff ny bikin nyesek kalo nggk di lanjutin rasanya kurang. kapan” bikin yang lebih hot lagi ya thor castnya luhan sehun sama kris oppa kalo bisa thor. pokoknya daebak deh buat author.

  11. choi hye ra says:

    Udah lama Ъќ>:/ mampir К̲̣̣̥ê blog ini langsung disuguhi ff hot. Bikin squel dong ending Πγª masih gantung

  12. Young says:

    PLIS BANGET THORRR PLISSSSSSS. TERUS LAH BERKARYA! I LOVE IT O_O GILA SAMPE GAK KEDIP HAHAHA.KNIGHT BUTUH AUTHOR YG SPERTI ANDA THOR😉 APA YA YG HRS DITINGKATIN? WKWK POKOKNYA TINGKATKAN APA AJA DEH WKWK ABIS SMUANYA UDAH TOTAL BANGETTTT😉 /maap pake caps abis saya menggebugebu/?

  13. ara says:

    squel dong thor:D penasaran juga apa yg kyuhyun lakuain pas abis syuting. lanjutin. masih gantung bangetttttttt

  14. anni_mifta says:

    seru thor…. tpi endingnya gantung… trs krg jga#tau kan mksdnya krg??
    tpi gk pp msh ttp seru kok, q tunggu ff lainnya ya…

  15. amanda f m says:

    Thor plis sequel😦 ff nya hot dan terlalu keren/? Penasaran pas kyu nyuruh semua kru keluar terus bakal balikin sooyoung paginya sama yang di akhir pas kyu telfon sesudah itu gimana? Apakah mereka jadian atau ngga atau apa? :” gantung plis ada sequel thor ^ ^

  16. wah wah bnyk yg minta sequel nih nok hhaha smoga berkenan.
    tp itu masa iya harus ditonton donghae beserta kru wkwk. mskipun temanya photoshop jg malu bgt mereka begituan dpn kmera kke.
    tp ya nok, aku rada bngung sm endingnya.. si kyu kan digmbrin cool, galak tp begitu slese syuting lngsng nympe nhan soo sgala. ngapain coba mereka? wkwk kayanya bagusan bagian itu yg djadiin squel hhe. abis dr situ aku rada gak jls bgtu tau2 kok adegan soo ddpur. nah trus kyu tlfn smbil prkenaln lg “kyuhyun imnida”. emang mrka blm tukeran nmr hp? kan udh prnah krja bareng..

  17. jj says:

    Hot banget, ini mah namanya full NC.. Jadi ceritanya ini Kyuhyun jatuh cinta y? Haha xD tadi mah, berlagak dingin gitu..

  18. Nadineyohana says:

    Woah keren ceritanya pasti kyuhyun cinta sama sooyoung. Sequel dong thor gantung endingnya bikin penasaran

  19. Kim Seo Won says:

    ini pasti ada sequelnyakan eonni? aku rada bingung di akhr kyu ngapain tiba2 nyuruh kru pulang sementara soo dikamar? eh tau2 soo udh didapur aja lagi masak ckck semoga ada sequelnya ya eonni ^.^9 *aku baca hehe*

  20. Kim Seo Won says:

    ini pasti ada sequelnyakan eonni? aku rada bingung di akhr kyu ngapain tiba2 nyuruh kru pulang sementara soo dikamar? eh tau2 soo udh didapur aja lagi masak ckck semoga ada sequelnya ya eonni ^.^9

  21. adakah yg mau memberiku kipas? Panas banget soalnya.

    Kyuyoung wow banget dah.
    Aktingnya terlihat natural, atau mungkin emang natural beneran.
    Kkk~
    kyu nahan soo untuk melanjutkan ke ronde ke2 ya #sok_tau #yadong_kumat

    gantung thor.
    Bikin sequelnya dong.
    Yg nc lagi juga boleh kok #yadong_kumat_lagi
    fighting thor.

  22. Littleyeonie18 says:

    Daebak thor,,
    masih penasaran nih, endingnya ngantung banget. Bingung juga apa yang dilakukan kyuoppa setelah seleasi syuting ?
    bikin sequel or after story nya ya*puppy eyes.
    Sukses buat FF-nya dan buat UTS-nya😀

  23. gita says:

    Sumpaahhh!! Keren bngeettt
    Tapi knapa endingnya gantung??
    Apa ya yg kyu lakuin ke soo, stlh syuting?
    Kyu udh jatuh pesona nih sma ‘ permainannya ‘ soo #wkkwkk..
    Next sequelll ditunggu bngt..

  24. hot summer… hot marcuss…*joget hot summer nya f(x)..*
    .Adain sekuel dong thor…
    Ini ff kerenn bangett…
    Gumawo buat authornya BabyKim, dan gumawo juga Chovenna eonni yang udah mau berbagi cerita super keren ini…
    Itu kenapa di skip yang bagian Orang” pada suruh pulang…XD yadong mOde on kkkkk~~
    Chovenna or Babykim, or kedua-duanya.. bikinn sequel..ya.yayaya.*aegyooo😄
    pengen tahu proses jatuh cintanya produser Cho Kyuhyun yang sedingin es kutup ama model biasa Choi Sooyoung…
    Authordeul Jjang!!!

  25. pinkxoxo says:

    wah wah para kru disuruh pergi. jangan2 kyuhyun mau lanjut beberapa ronde lagi sama sooyoung hihi
    tp seminggu kemudian kok kaya ga terjadi apa2 antara mereka?
    ditunggu sequel ato after story nya ya ya

  26. mongochi*hae says:

    uts ??? semangat nde..
    gk ppa. asal oenni ttp lnjut ceritany hhheee

    jujur n ff bkin hot bgt haaahhaa

    sequel dong… ak mw thu ap yg dlkuin kyu am soo stlh dtnggal para kru hhheee

  27. aichantastic says:

    woah~ kyu sama soo pekerjaannya tidak biasa ._.
    huayo itu ngapain ya kok soo dipulangin besok paginya (?)
    nice ff..

  28. Kyuhyun cinta Sooyoung says:

    Hot summer oh hot hot summer *nyanyi* Gila thor. Ni kren pake bget. Kayaknya kyu trtarik deh sma youngie. Plis thor buatin SEQUEL wkwk kalo bsa NC jg xD

  29. Merinding bacanya juga (?) Butuh AS! Minta kelanjutan hubungan KyuYoung. Itu profesi mereka menuntut ‘kegiatan itu’ dan dengan kata lain mereka dapat melakukannya dengan orang lain sesuai job. Dan akankah itu terwujud? Sepertinya mereka terlihat saling mencintai. Bagaimana kelanjutan pekerjaan mereka?

  30. wow kereeen!
    panas banget bacanya😀
    btw, habis krunya disuruh keluar itu kyu ngapain?
    endingnya gantung,,, bikin sequel please~
    ditunggu sequelnyaaa, keep writing~

  31. safira faisal says:

    masih penasaran kenapa kyu nahan soo di kamar, mau ngelanjutin yang tadi kah? need sequel!! wajib ituuu kkkk

  32. Rizky NOviri says:

    oh ya ampun…
    sumveh bikin nyut-nyutan dan panas dingin gk karuan.. ahaha.. itu apa yg kyu lakuin k soo sehabis photoshoot?? soo d tahan buat ngapain???

    oh ya ampun.. ASnya dong.. hahay..

    daebakk chingu.. keren.. seru abis…🙂 haha

  33. kyuusoo says:

    woahhhh daebak,
    penasaran deh apa yg d lakuin kyuppa k soo eonnie waktu dia nahan soo eonnie
    bikin sekuelnya donk, gimana hubungan mereka selanjutnya

  34. Dianu says:

    hehhh END? Kan masih gantung kenapa tiba2 END terus gimana perasaan kyuyoung masing2 … AS bodo gamau tau! #peace #readersomvlak

  35. dian pertiwi says:

    aigoo panas bgt…
    eonni keren ah, bkin sequel dong eon. pnasaran gmana klnjutan kyuyoung.
    sequel ditunggu eon.
    fighting keep writing🙂

  36. KyuLatte says:

    aakkk.. gantuung.. itu mreka ngapain dikamar??kok smua dsuruh pergi trus syoo eonni dpulangin besok?? penasaran..

  37. sie says:

    Ommo! Kyuyoung jd bintang film “begonoan”, …???? Chovenna-ssi n babykim-ssi, oneshoot ini bner2 pannassss..sepanas siang hari ini… Sequel…sequel..sequelll….

  38. Sistasookyu says:

    Endingnya gantuuung..
    Gemes >.<
    Masak kyuyoung ga ada hubungan apa2 setelah kejadian itu?
    Oh my~
    As~🙂

  39. febryza says:

    author aku masih bingung maksudnya kyuhyun nahan sooyoung berdua doang sama dia di set buat apa? terus itu kan menurutnya soo unnie engga ada dialog ya kok ada sih pas di tengah2 shoot

  40. wheny rositha says:

    Wahhhh,daebbakkk,hot bagtz!!!sampe keringatan bacanya!!!!hahahaha..tp endingnya koq msih gantung ya??bkin ASnya dong!!

  41. Hime_Chan says:

    wah….
    daebak!!!
    very hot ^^
    tpi masih penasaran pas kyu ngusir seluruh kru trus pintunya di tutup :3😀

    lanjut ya thor… nanggung tuh..😀

    ^^v

  42. selvi says:

    selse photoshoot merek ngapain coba-,- ngapain juga kyu nelpon syoo, butuh AS ini~ ceritanya keren, hot juga ^^ ASnya ditunggu yaaa

  43. MissPurpleKim says:

    woooowwwww….
    kerennn kerennnn ….

    sampe terhanyut bacanya…
    sequelnya donggg.. pengen tau kelanjutann soo kyuu…

    kayanya disitu kyu tertarik sama soo.. padahal awalnya dia dingin dan blagu bangett hahaha..

    aku penasaran apa yg kyu soo lakuin beres photpshoot itu.. kan kyu nyuruh semua org keluar kecuali soo.. aku penasaran ada apa??

    sequelnya donngggg

  44. Ai-chan says:

    Thor Daebak dech NCx…
    mereka bhkn tdk sdr d.lht bxk org.. Aigoo…

    Bth Sequel Nich Thor Endingx Gantung Bngt…
    D.tunggu yach^^
    Gumawo^^

  45. Ve says:

    Oh My God! Sooo hottt!!!
    Daebak!! Keren NC nya sampe dag dig dug bacanya.

    Pas udh selesai photoshoot nya kan Kyu suruh kru, yoona, sm donghae keluar dan cuma nyisain dia sm Soo aja, apa mereka ngelakuin lg? Bingung nih gara” itu.
    Endingnya gantung, bikin AS nya dong, sekalian jelasin jg apa yang terjadi di antara mereka pas udh selesai photoshoot.

    Di tunggu, next BM nya.

    • preman in the kost says:

      hello, ni babykim. Dapat titipan pesan dr chovenna. Dy lg ga punya paketan. Jadi bbm, twitter sama line’y off. Biasalah anak kosan. Nunggu awal bulan baru berduit. Maklum aja ya. Hehehe

  46. cha2iruka says:

    Aigoo kok nggak dijelasin jnpa CK nahan CS di kamar? kok tiba-tiba sooyoung udh masak dirumah aja. penasaran pke banget nih

  47. Vi says:

    Author suka ngegantung cerita nih. Bikin reader penasaran akut. Ada lanjutannya kan? Ada dong, iya kan? #maksa

    Lama banget UTSnya 3minggu. Makin lama dong jangka waktu aku ngegalau ff BMnya😥

    Sukses ujiannya ya😀

  48. Aerin says:

    Aku penasarAaaaaaan, itu kenapa waktu kyu nyuruh semua keluar malah di potong, aku kirain ada flashbacknya waktu soo ngangkat telfon dari kyu. Eh, ini malah END…..!!!
    SEQUEL thor, WAJIB….WAJIB….WAJIiiiiiiiB…!!!
    Kalo di protect BAGI PASSWORD yAaaa……..!!!;)

  49. shin hyun young says:

    Ini msh pagi dan kyaaa keren ff’a..
    Tpi gantung nih, udh gitu knpa kyu nahan soo trs apa yg mereka lakuin?
    2minggu lagi? Yah.. Padahal udh penasaran tingkat akut sma bm tpi ydh lah *menghela nafas*

  50. elvi says:

    daebak…
    tapi kyuppa mau apain soo?
    ko soo di suruh tinggal?
    trus kyuppa nelvon soo?
    masih penasaran..
    AS nya dong..

  51. srimurdhaningsih says:

    Keren bt thor ♡
    Pagi pagi udh ada bacaan gini lol
    Gantung nih, mereka ngapain pas semua udh keluar ?
    Seq dong ♥

  52. jewel says:

    sequel please…
    Ff nya lebih baik di pw tapi pw nya di kasih gtu biar ga terlalu terbuka..
    Aku suka ceritanya loh bgus..

  53. jewel says:

    itu gantung bgt please sequel.
    Saran aku sih kalo bisa ff nya di protect tapi di kasih pw gtu. Soalnya ksi kan tempat ff semua umur, jadi yah jangan terlalu terbuka kalo menurut aku.. Soalnya sumpah adegan nya panas bgt apalg ceritanya bgus, soalnya aku ga bisa nebak maksud kyu apa.. Disini tokoh kyu belum jelas kan kalo cerita apapun penokohannya harus jelas #modusmintasequelnih kekeke..
    Dtnggu yah (tapi ga lama juga, mumpung masih anget hehe), thanks chingu

  54. Ɣªª Ɣªª kenapa ceritanya menggantung gini??
    Kejadian apa yang terjd d kamar stelah Cho Kyuhyun mengusir semua kru??
    Iiihhhh…..penasaran!!
    Harus ada lanjutannya
    HARUS #readerpemaksa

    Lanjut ne
    Plissssss…. #puppyeyes

  55. kaikkamjong says:

    Huaaa, pagi2 nyarapnya beginian hehe. Aigoo, kenapa endingnya gantung thor ? Terus yang mereka lakuin abis pemotretan apa ? Apa yang kyu lakuin ? Aahhh thor, 3 minggu ?! Lamaaaaaaa thor, aku udah kepo banget nih buat beloved moment

  56. iis mulyati says:

    Apq yg dilakuin kyu sama soo dikamar?!! Aaah gantung nih thor harus ada sequel yayaya. Ditunggu hwaiting!^^

  57. Rosse says:

    waduh sarapan pagi sya d ksih nc. crtanya mnarik nc ny jg pas g brlbhan. I enjoyed it. sequelny dong? nanggung tuh endingny? sukses

  58. 유라 says:

    Ending nya gantung, masih penegn tau knp soo ditahan sampe bsk pagi sm kyu
    Kalo bisa buat sequel atau as nya yaa

  59. aina fitria says:

    Itu knp soo’a d tahan?mereka ngapain?
    trus itu tlp2an mereka bicarain apa??
    hmmm
    HOoottttttt…

    BM chap 12 bukannya ga memuaskan chingu,tp bingung sama ceritanya
    butuh byk penjelasan
    mereka menikah’a ama cp???
    banyak pertanyaan poko’a…

  60. fransiscafortunita24 says:

    wawwwww jdi kyu young pekerjaan nya begitu …. wkwkwk keren”😀 (y)
    kok tbc ny di situ sih😥 tdk tpt waktu (?) haha
    ditunggu sequel nyaaaa , hwaiting !

  61. tanti says:

    sequel dunk… Endnya gantng.. Omo kyu ketagihan ya ma permainan soo.. Kug smpai mintk smw kru pergi dan ninggalin mreka berdua…

  62. Nine Nur Muharamah says:

    Waahh daebakk eonni!!! Bahkan ini hot … Kyuhyun mah dimana” karakternya ga jauh dari sombong, pede, angkuh … tapi emg karakter itu cocok banget sih buat Uri GaemKyu. Tapi disini aku suka banget karakternya Sooeon deh chingu, kayanya gimana gitu. Oh iya, endnya agak ngegantung chingu, sequel juseyo!! *aegyo . oke deh, hwaiting chingu utk next kyuyoung ff dan utsnya ..😀

  63. iyank3 says:

    Pa9i2 dpt makanan panas (?) gantg ceh tp keselurhan keren bgt, aduh knapa pas kyu nyrh syoo mNt d tg9l d kmr sndr hrus d kakas yakin mrka gtuan lg. *plak BM g ngcewain k0k, keren kelez lah. Saya tg9u ff kren lain. Oya ini Hot😀

  64. salsabellakhaa says:

    Keren >.<
    sequel thor !!! Rela kok nunggu 3 minggu ahah…
    Kyknya kyu suka sama soo ya ? ..

    Ouh Soal BM (12) itu nggak mengecewakan kok cuma berasa ada yg aneh karna kyuyoung sama* punya anak wk
    sukses buat UTSnya thor ^^
    Next ff ditunggu..

  65. thor ini fix butuh as. kenapa soo ditahan sama kyu? trus soo ngomongin apa sama kyuhyum ditelpon? masa baru ngasih tau nama langsung end thor-_-. wajib lanjut yes!!

  66. shintaknight says:

    yaaaak hottt bgt thor ,itu kan dibilangnya ga ada dialog yah tapi kyu ngomong mungkin dia udah terpesona kali yah sama soo heheh
    endingnya gantung nihhh,tadi juga donghae yoona sm kru suruh keluar sementara soo tetep di dalem itu ada apa..
    sequel pleaseeee ya thor ^^

  67. Firaster says:

    wahhh bener2 hot chingu kkkk tpi kayak’a ending’a masih ngegantung deh ..
    ditunggu fanfic yg lain sma ff BM’a ,, bener2 penasaran sma BM part 13 nya loh :

  68. 규영 shipper says:

    Yahh thor BM part 13 masa 3 minggu lagi sih?😦
    Keburu pnasaran tingkat dewa, padahal aku suka bnget sama BM
    Yaudah deh terserah author, tapi kyuyoung jngan punya pasangan masing” ya, biar kyuyoung bersatu😀
    Buat ff ini hahahaha hot, parah kyuyoung dpt job ini, endingnya gantung, wajib ada AS/squelnya nih

  69. Delvia Marcelinna says:

    chinguu yaaa!! ini ada lanjutannya kan? serius nggatau kenapa aku baca ini nyesek banget, pokoknya alu mau lanjutannya soalnya ini masih gantung chingu jebal jebal pliss ada lanjutannya!!! ahh, bisa gila aku kalau ngga dilanjutin, lanjutin ya chingu serius penasaran bangeettt sama lanjutannyaa!! ffnya keren, jjang!! daebak bangeett!! aku suka banget, wkwk😀 gomawoyo chingu ffnya ^^ ditunggu ya lanjutannya;;) ^^ jangan lupa! –“v hehe

  70. rchoi says:

    Astaga. Gak enak bgt diliatin org banyak. Syoo diapain kyu abis pemotretan? Masa iya ngebalikin anak org kyk ngebalikin piso tetangga?😀 masih gantung nih endingnya. Bikin sequel atau as ya🙂 BM 13 jgn lama lama lah. 3 minggu udah jamuran nanti

  71. Kang Yong Ae says:

    Huh soo melakukan pekerjaan dewasa. Kyu emm gila😀 aku sampe dag dig dug bacanya. Perfecto😀
    tapi endingnya nggantung *loh tapi over all bagus.

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s