[Oneshot] I Got That Boy

PicsArt_1398008176664

 

Tittle : I Got That Boy
Length : Oneshot
Genre : Friendship
Rating : Teen
Cast : Choi sooyoung Cho kyuhyun
Author : dilah ( @dilahflanira )

Author Pov
Terlihat seseorang tengah mengemasi barang barang nya ke dalam rumah itu , sepertinya baru pindah.
Seorang gadis berjalan mendekati nya dan menghampiri pria itu.
” ada yang bisa aku bantu “
” eoh , angkatlah tas ini ” perintah pria itu.
” baiklah ,” gadis itupun mengangkat tas yang tidak terlalu berat itu dan mengikuti pria itu masuk ke dalam rumah.
” nama mu siapa “
” cho kyuhyun ” jawabnya sambil mengangkat beberapa kotak dari mobil box.
” aku choi sooyoung , rumahku berada di samping rumah mu kau boleh memanggilku youngi , soo ? Atau summer juga boleh ” gadis itu terus berbicara sambil mengikuti langkah kyuhyun.
” aku kira kau relawan pengangkat barang “
” kau bercanda , tas ini di taruh dimana ” tanya sooyoung sambil melihat di sekeliling rumah itu.
” letakkan saja di atas kardus itu , terimakasih ya “
” tidak masalah , aku sangat senang ada orang baru di kompleks ini biar tambah ramai “
Kyuhyun kembali berjalan ke mobil box mengambil beberapa kardus lagi dan sooyoung mengikuti langkahnya.
” apa kau tinggal sendiri ?”
” ayah dan ibuku akan segera tiba “
” kenapa kau tidak minta sopir itu untuk membantumu mengangkat semua ini ” ucap sooyoung sambil menyembulkan kepalanya kedalam mobil box.
” dia tidak di upah untuk itu “
” baiklah , aku akan angkat kardus yang ini “
” apa kau tidak punya kerjaan lain ” ucap kyuhyun yang sudah muak dengan cerita gadis itu.
” ibu dan ayahku masih bekerja jadi aku takut di rumah sendirian , kau tau aku dari tadi duduk di depan rumahku menunggu mereka”
Sooyoung kembai mengoceh sambil berjalan megikuti kyuhyun yang mengangkat kardus.
” baiklah , jadi kau kesini hanya kebetulan saja ” kyuhyun sedikit menyesal menanggapi ocehan gadis itu.
” tidak juga kan aku sudah bilang kalau aku suka punya tetangga baru “
” jadi ini bukan kebetulan ” sambungnya lagi.
Tiin tiinn
Terdengar suara klakson mobil dari depan rumah itu.
” sepertinya itu ayah dan ibumu “
Kyuhyun dan sooyoung pun berjalan kedepan rumah.
” senang bertemu kalian ayah dan ibu cho , rumah ku di samping rumah ini senang punya tetangga seperti kalian “
Ayah dan ibu cho menatap kyuhyun sejanak , kyuhyun hanya menaikkan bahunya tanda tidak tau apa apa , kemudian kembali mengemasi barang.
” ahh kami sangat senang bertemu dengan mu , terimakasih telah membantu kyuhyun ” ucap ibu cho.
” tidak apa apa , aku pulang dulu sepertinya ayah dan ibuku sudah pulang “
Gadis itu menunduk hormat kemudian berjalan pulang kerumah nya.
” separtinya dia memang kebetulan saja membantuku ” gumam kyuhyun sambil membawa kardus nya.
Ayah dan ibu cho pun kemudian mengemasi barang mereka yang belum selesai.
Keluarga cho sedang makan malam di rumah. Dan mereka dikejutkan dengan kedatangan sooyoung yang sudah ada di depan meja makan.
” hehe , pintunya tidak terkunci aku sudah memanggil beberapa kali tapi tak ada yang menjawab jadi aku masuk saja “
” dan ibuku membuatkan ini untuk kalian , ibu dan ayah terlalu lelah karena bekerja jadi aku yang disuruh mengantarkan nya “
Sooyoung pun memberikan kotak bekal berisi berbagai makanan.
” eoh terimakasih kau sangat baik , apa kau mau makan bersama kami ?”
” tidak usah tadi aku sudah makan …”
” tapi…. apa kau punya teh hijau itu sangat bagus diminum saat dingin seperti ini “
Kyuhyun yang mengunyah makanan nya hanya menatap sebal pada sooyoung , sepertinya gadis itu memang hobi ngobrol.
” apa kau masih sekolah soo…syu..,”
” sooyoung choi sooyoung ” sambung sooyoung.
Mereka mengobrol di ruang tamu.
” oh iya choi sooyoung ,apa kau masih sekolah ?” Tanya ayah cho.
” aku kelas 2 di SMA KYUNGHEE “
” benarkah , kyuhyun juga akan pindah kesekolah itu besok”
” hooammmzz , ayah ibu aku mau tidur dulu aku lelah ” ucap kyuhyun yang merasa bosan.
” kau harus datang cepat besok kalau kau mau masuk sekolah itu ” pesan sooyoung pada kyuhyun yang sudah berjalan menuju kamarnya.
Keesokan hari nya….
” kyuhyun…cho kyuhyun kau sudah berangkat sekolah ” teriak sooyoung dari luar pagar itu.
Terlihat kyuhyun yang keluar dari pintu rumah nya.
” cepatlah kita bisa terlambat nanti “
Kyuhyun pun berjalan menuju kesekolah bersama sooyoung.
” kau membaca buku apa ” tanya sooyoung yang dari tadi melihat kyuhyun membaca buku tebal sambil berjalan.
” ini buku tentang kehidupan para ilmuan “
” kau tidak bosan membacanya , bahkan tidak ada gambar di semua kertasnya “
” kau pikir ini komik “
” hehe….kau tau aku suka sekali membaca komik tapi aku hanya punya sedikit , ada one piece , detective conan , naruto , inuyasa dan…….”
” kau suka petualangan ” potong kyuhyun.
” iya benar itu sangat menegangkan dan penuh tantangan “
Merasa terganggu akan ocehan sooyoung kyuhyun pun memasang headset di telinganya.
” sepertinya kau pintar aku bisa melihat nya dari wajah mu ” sepertinya gadis itu tak pernah menyerah.
Tapi kyuhyun tetap berjalan sambil fokus pada bukunya.
Tuk tuk
Sooyoung menyentuh bahu kyuhyun dengan jari nya , kyuhyun pun melepas headset nya.
” ada apa “
” kau salah jalan kyu “
Kyuhyun melihat di sekeliling nya seharusnya ia belok ke kanan bukan ke kiri.
” kenapa tidak mau beritahu dari tadi “
” kau memakai headset dan aku baru menyadarinya “
At School
Kyuhyun memperkenalkan diri di depan kelas semua murid perempuan sepertinya mengagumi ketampanan nya.
Dan juga ia sekelas dengan choi sooyoung .
” dia itu tetanggaku ” bisik sooyoung pada teman di belakang nya.
” kyu kau duduk disini saja ” pinta sooyoung.
Namun kyuhyun memilih duduk di dekat wanita yang berada di belakang.
Kyuhyun Pov
Aku lebih baik duduk di dekat wanita ini daripada dengan choi sooyoung.
Aku melirik ke arah sebangku ku , tapi tatapan nya sangat dingin dan aku merasa suasana disini sangat menegangkan.
” aku cho kyuhyun “
” pergi dari bangkuku atau kau akan dapat masalah “
Aku melirik ke arah sooyoung dan dia memanggilku ke tempat duduknya.aku pun mendatanginya.
” dia itu ice princess dan punya pacar seorang gengster di sekolah ini , jadi kau harus hati hati ” bisiknya.
” apa aku boleh berubah pikiran “
” silahkan , tempat duduk ini terbuka untukmu “
Akupun pindah ketempat duduk sooyoung.
Author Pov
Sudah satu bulan kyuhyun pindah di kompleks ini dan dia sudah terbiasa dengan sooyoung.
” kyuhyun ahh kapan kau selesai membaca buku tebal itu , ayo ke kantin aku sudah lapar ” rengek sooyoung.
” kenapa tidak kau saja yang kekantin , aku tidak lapar “
” kalau kau ku tinggalkan nanti banyak siswi lain mendekatimu “
” kenapa ? , kau cemburu “
” kau satu satunya teman ku chokyu”
” huhh , baiklah kajja “
Sooyoung asik dengan makanan nya di kantin kyuhyun tetap membaca buku sambil menyeruput orange jus nya.
Drttt drrrt
Ponsel kyuhyun bergetar kyuhyun melihat nya.
” aishh dari mana mereka mendapat nomor ponsel ku ” gerutu kyuhyun.
” kenapa  , apa kau diteror “
” ya wanita wanita di sekolah ini selalu menelponku , apa kau memberitahukan nomor ku pada mereka”
” kalau boleh jujur sihh iya , soalnya mereka memberiku makanan gratis sebagai balasan nya”
” dan seperti kutukan badanmu tidak gemuk gemuk ” sambung kyuhyun.
Sooyoung cemberut sambil mempoutkan bibirnya.
” aku punya ide kyu “
” apa ?”
” biar aku yang pegang ponselmu nanti kalau mereka nelpon akan kukatakan kalau aku ibumu yang sangat garang “
Kyuhyun melongo mendengar ucapan sooyoung tidak seperti yang di pikirkannya .
” tapi suaramu mirip kukang bukan seperti ibu yang garang “
” bagaimana kalau jadi ayah yang garang “
” nanti mereka kira ayah ku banci “
” kalau jadi kakakmu “
” mereka tidak akan percaya “
” baiklah aku tidak jadi membantumu “
” kenapa kau tidak bilang saja kalau kau itu pacarnya cho kyuhyun “
” itu ide yang bagus “
Kyuhyun tersenyum dengan ide yang ia berikan.
” kalau begitu aku yang pegang ponselmu ” ucap kyuhyun.
Sooyoung pun memberikan ponselnya pada kyuhyun.
” kau tidak punya teman namja kan “
” tidak , aku jarang di telpon pria ” jawab sooyoung polos.
” wahhh ada pria yang menelpon mu ” ucap kyuhyun.
” siapa siapa ?” Tanya sooyoung serius.
” ayah mu ” jawab kyuhyun santai.
” yakkk “
Teriakan sooyoung membuat semua orang di kantin melirik ke arah nya.
” maaf maaf ” ucap sooyoung pada mereka.
Kyuhyun tersenyum puas , merasa mendapat kesenangan baru.
Kyuhyun Pov
Setelah satu minggu aku kembali mengambil ponsel ku pada sooyoung.
” apa ini “
Aku menatap ponselku tidak menyangka , dia bahkan berselca di ponselku.
” hehe … itu hobiku kau jangan marah ” ucapnya santai.
Aku hanya pasrah saja dengan tingkah nya.
Author Pov
Sooyoung berjalan ke luar rumah nya dengan cemberut.
” kenapa kalian setega itu padaku ” geram sooyoung.
” kau marah pada siapa? “Tanya kyuhyun yang sudah berada di depan sooyoung.
” apa kau tidak tau ini hari apa ? Oh iya aku bisa memaklumimu kalau kau tida……..”
” hari ini hari ulang tahun mu ” potong kyuhyun.
” kau tau dari mana bahkan ayah dan ibuku lupa akan hal itu”
” kau membuat pengingat di ponselku , itu membuatku terbangun jam 12 tadi malam “
” uhmm maaf , baiklah ayo kita pergi ” ucap sooyoung malas.
” tunggu dulu “
Kyuhyun pun mendekat kearah sooyoung dan merendahkan badan nya.
” eoh ? “
Kyuhyun mengikat tali sepatu sooyoung yang terlepas. Sooyoung hanya bisa menatap kepala pria itu.
Kyuhyun pun kembali menegakkan badan nya.
” huuaaaaa… hikss hikss “
Sooyoung tiba tiba menangis di depan kyuhyun.
” kau kenapa “
” hiks hiks  .. aku terharu “
Kyuhyun tersenyum mendengar jawaban itu.
” baiklah ayo kita jalan “
Sooyoung pun mengangguk dan menyudahi tangisan nya.
” apa kau belum pernah pacaran ?” Tanya kyuhyun di tengah perjalanan mereka.
” aku ? Ak….aku sudah pernah punya pacar namanya jae han ” jawab sooyoung berbohong.
” apa dia baik padamu ?”
” ya dia dewasa dan…. penurut ” ucap sooyoung asal asalan.
” wah kau pasti senang saat itu “
” dan jae han beruntung mendapatkan mu”
” jaehan siapa ? ” tanya sooyoung.
” pacarmu kan? “
” oh iya “
Kyuhyun menatap sooyoung curiga.
************
” soo , kau mau ku ajak ke suatu tempat ? “
” kalau ke toko buku aku tidak mau “
” aku pasti gila mengajak siswi sepertimu ke toko buku , aku hanya ingin membeli hadiah untukmu “
” benarkahh ?!?! Kalau begitu kau harus akuti kemauanku hari ini saja “
” oke “
Kyuhyun dan sooyoung berjalan jalan di kota seoul , mereka berada di sebuah restoran.
Mereka berdua sedang makan , sooyoung melihat ke arah lain dilihat ny sepasang kekasih sedang makan bersama. Sang pria mengusap sisa makanan di bibir sang wanita.
Entah apa yang dipikirkan sooyoung , tapi ia mencoba hal tersebut dengan mengoleskan sedikit bumbu spageti di bibirnya.
Kyuhyun pun melirik ke arah sooyoung.
” ada saus di bibirmu , usap pakai ini ” ucap kyuhyun sambil melempar sapu tangan menutupi wajah soyoung.
” kau tak bisa lebih lembut sedikit ” geram sooyoung.
Kyuhyun hanya menaikkan bahu nya , kemudian kembali memakan makanan nya.
” kyu , suapi aku “
” kau bercanda “
” kau tak ingat perkataanku tadi “
Kyuhyun memutar bola mayanya , sepertinya dia tidak harus buat perjanjian tadi.
” baiklah baby , buka mulutmu pesawat nya akan datang ” ucap kyuhyun sambil mengayun sendoknya ke mulut sooyoung.
” yakk , aku bukan anak kecil “
Sooyoung marah dan meninggalkan kyuhyun , kyuhyun pun mengejar sooyoung setelah membayar makanan mereka.
” sooyoung ahh , kau marah aku minta maaf ” ucap kyuhyun yang memberikan sebuah boneka pada sooyoung.
” ini untuk ku “
” tidak mungkin untuk ku kan “
Sooyoung menatap kyuhyun tajam.
” hehe itu memang untuk mu soo “
Sooyoung pun tersenyum sambil memeluk boneka pink yang berukuran sedang.
” kyu , belikan aku ice cream “
” tapi kita baru makan tadi “
” baiklah kalau begitu , aku beli sendiri “
” tunggu , biar aku saja soo kau tunggu disini “
Kyuhyun pun pergi membelikan ice cream untuk sooyoung.
************
Sooyoung berjalan terburu buru menuju meja makan nya sepertinya iya kesiangan.
” soo minum dulu susu coklat ini , semalam ibu membelinya katanya sich menambah berat badan “
Sooyoung pun meminumnya dan langsung keluar menyusul kyuhyun yang sudah menunggunya dari tadi.
” kau habis minum susu “
” kau tau dari mana”
” eoh itu ” kyhuhyun menunjuk ke arah bibir sooyoung.
” kemarilah , biar ku hapus “
Sooyoung pun mendekati kyuhyun.
” pejamkan matamu “
Chu
Kyuhyun malah mencium sooyoung dan sooyoung membuka matanya.
” oh my gosh ” sooyoung mengedipkan matanya tak percaya.
Kyuhyun yang merasa malu pun berjalan mendahului sooyoung.
” kenapa pagi ini panas sekali ” batin kyuhyun.
” ya ampun , jantung bekerja lebih cepat ” batin sooyoung.
Sejak kejadian tadi pagi kyuhyun dan sooyoung jarang berbicara bahkan bertatapan mata. Di bangku mereka seperti patung saja tidak mau bergerak.
Night At The Kyuyoung Kompleks
Malam itu sangat sunyi , hanya ada satpam yang memantau di sekeliling kompleks perumahan itu.
Sooyoung termenung di kamarnya dan tiba tiba ponselnya bergetar.
From : chokyu
Sedang apa , apa kau sudah tidur
 
 
 
To : Chokyu
Aku tidak bisa tidur , bagaimana denganmu
 
 
 
From : Chokyu
Aku juga , maaf ya soal tadi pagi
 
 
 
To : Chokyu
Oh aku juga , tapi kenapa kau melakukan nya.
 
 
 
Saat itu juga kyuhyun menelpon sooyoung.
Halo kyu
Soo ahh sekarang buka jendela kamar mu
 
 
 
Sooyoung pun membuka jendela kamarnya dan dilihatnya kyuhyun berada dibsebrang rumahny.
Soo jawab aku dengan jujur ya
 
 
 
Nde
Apa kau menyukai jae he
 
 
 
Jae he siapa
Kenapa kau selalu bilang begitu , dia itu pacarmu
 
 
 
 
Aku berbohong , sebenarnya aku tidak pernah pacaran.
Mereka terus menatap lewat jedela kamar masing masing sambil berbicara di telpon.
Kenapa kau bohong
 
 
 
Aku tidak mau dibilang wanita tidak laku , tapi kenapa kau menanyakan nya
Aku hanya ingin jujur terhadap perasaan ku
 
 
 
Aku juga ingin
“Choi sooyoung ahh aku mencintaimu  teriak kyuhyun dari jendela kamarnya.
” kyuhyun ahh , aku juga mencintamu ” balas sooyoung tak kalah kuat.
Tiba tiba satpam yang sedang berkeliling melihat mereka.
” yakkk , kalian ribut sekali cepat tutup jendela kalian dan tidur ” teriak satpam tersebut.
Kyuyoung pun mengakhiri adegan mengharukan mereka dan cepat cepat menutup jendela masing masing.
FIN.

62 thoughts on “[Oneshot] I Got That Boy

  1. safitri agustina says:

    alur nya kecepetan
    trus maaf yaa aku ngga nangkep maksud cerita nya
    semoga kedepan nya bisa lebih baik lg yaa ^^

  2. ff.nya cute..
    karakternya Kyuyoung juga cute..
    apalagi sooyoung bikin ngakakk…
    Hwaiting, thor! kembangin terus yah bakat menulisnya..
    feelnya udah dapet cuma menurut aku kayaknya penulisannya perlu diperbaiki lagi..
    Aku suka ceritanya…

  3. dian pertiwi says:

    hahaha gokil bgt dech ni ff. soo eon kalau blum prnh pcaran knapa hrus boong sih. keke
    satpam nya mengganggu suasana romantis nich. kekeke
    kyuyoung jjang. eonni keep writing

  4. dewayu_규영 YC 성민 오빠 says:

    hahahahaha pak satpam kyk ngusir meong lgi kawin….wkwkwkwk
    hahahaha kyuyoung parahhhh

  5. amalia says:

    satpamnya bisa di hilangin ngak mengganggu kyuyoung #dilemparsatpanya.
    cerita.a lucu aiguu knp soo sampai bohong coba😄

  6. shintaknight says:

    hahhaaa mreka lucu,kyu awalnya sebel bgt sama kelakuan soo tapi akhirnya jadi jatuh cinta ^^
    daebakk

  7. Priyanti Nur Ahlina says:

    pantesan kyu diem2 chu ke sooyoung ternyata udah punya rasa wkwkwk pak satpamnya jomblo yaa pake ngomelin ky segala hahaha.. bagus kok thor walopun alurnya agak kecepetan🙂

  8. Hahahaaa.. Rupa.A mreka itu nakal jga’..
    Mlem” treak”..
    kok syoo.A terlalu centil yaa.. Jdi gmna gtoo.. Tpii lcu n’ menggemaskan moment.A

  9. ” wahhh ada pria yang
    menelpon mu ” ucap
    kyuhyun.
    ” siapa siapa ?” Tanya
    sooyoung serius.
    ” ayah mu ” jawab kyuhyun
    santai.
    LOL, sooyoung kelewat polos but it’s a good ide. Lanjut thor. Keren bikin ngakak

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s