[Series] The Argument #1

Title : The Argument
Author : Yamashita Yumi or Muthmay (@muthmay2499)
Genre : Romance, Children.
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung


Kissing?

“ Ada apa?”
Lelaki yang berumur 10 tahun itu duduk di sebuah bangku. Berdampingan dengan seorang perempuan kecil yang sedang menampakan raut bingung dan menatap lurus ke taman. Tepatnya ke sekumpulan anak seusianya yang sedang bermain di taman ini juga.
“ Kyu…” lelaki itu menoleh ketika namanya terucap dari kedua bibir mungil milik perempuan kecil di sampingnya.
“ Wae?” tanyanya singkat.
Rambut yang terherai sepundak itu bergoyang seiring dengan gerakan kepalanya. Kedua mata yang berkilau selalu membuat siapapun suka, menatap lelaki kecil yang dia panggil ‘Kyu’. Pipi chubby yang membuat siapapun ingin mencubitnya gemas. Choi Sooyoung atau lebih sering dipanggil ‘Youngie’.
“ Youngie bingung.”
“ Bingung?” lelaki itu mengulang kata yang membuat otaknya berfikir.
“ Iya bingung, Cho Kyuhyun.” Dan untuk kali ini, lelaki kecil itu terkekeh pelan. Detik yang lalu gadis kecil di sampingnya menyebut nama aslinya dengan lengkap, bukan dengan panggilan khas miliknya. Entah kenapa itu membuat suatu keanehan tersendiri bagi Kyuhyun.
“ Aish! Mengapa Kyu malah tertawa?” Sooyoung mengerucutkan bibirnya kesal. Kedua kakinya terus mengayun pelan. Kedua mata itu masih terpaku lurus, tapi pikirannya melayang jauh.
“ Baiklah, apa yang membuat Putri Fiona Youngie bingung?” Kyuhyun tertawa lepas. Membiarkan kedua pipi chubbynya merekah ke atas. Membuat kedua pipinya merona merah akibat sinar ultraviolet matahari.
Sooyoung diam. Matanya memincing tajam ke lelaki kecil yang berumur 3 tahun lebih tua darinya. Tangannya mengepal cukup erat.
“ Yak!” dan setelah itu pukulan bertubi-tubi pada lengan Kyuhyun terus diberikan oleh Sooyoung. Merubah suara tawa tersebut menjadi rintihan kecil serta permohonan ampun. Suara tawa ringan Sooyoung mengakhiri pukulan bertubi-tubi tersebut.
“ Sudah puas?” Kyuhyun bertanya mencibir. Tangan kanannya mengelus pelan lengan kirinya yang terasa sedikit nyari.
Sooyoung tersenyum penuh kemenangan. “ Sangat puas. Awas saja, jika Kyu mengataiku Putri Fiona lagi. Akan aku adukan pada eommanim…” dia menjulurkan lidah kecil nan merahnya.
Kyuhyun tertawa. Seolah terhipnotis ketika kedua mata bulat Sooyoung menyipit.
“ Tadi ada apa?” Tanya Kyuhyun ketika pembicaraan mereka seolah hilang.
“ Hemmm…?” Sooyoung menghadapkan kepalanya lurus ke sekumpulan anak yang masih asik bermain. Dia menatapnya tanpa minat. Hatinya sama sekali tak tergerak untuk ikut bergabung dengan anak seusianya.
“ Aku melihat eomma dan appaku memiringkan kepalanya.”
Kening Kyuhyun berkerut. Menatap Sooyoung aneh. Anak itu sama sekali tak mengerti maksud perempuan kecil yang sudah dia kenal sejak dia tahu apa itu sebuah arti pertemanan. Baginya Sooyoung adalah temannya, sahabatnya, keluarganya, dan perempuan yang harus dia lindungi. Dan orang yang akan ada saat dia membutuhkan pertolongan seseorang, selain keluarganya.
“ Memiringkan kepalanya?” Kyuhyun mengulang dua kata terakhir yang terucap dari bibir Sooyoung.
Sooyoung menganggukan kepala yakin. Kedua matanya beralih menatap Kyuhyun. “ Iya memiringkan kepalanya seperti ini?” Sooyoung memiringkan kepalanya ke kiri.
“ Mungkin ajussi dan ajumma sedang lelah.” Sooyoung menggeram gemas. Kepalanya menggeleng cepat. Tidak menyetujui pendapat Kyuhyun.
“ Bukan lelah. Aku yakin itu.” Sooyoung seolah kekeh atas argument yang belum dia ketahui apa yang tengah mereka bicarakan itu.
“ Lalu apa?” Kyuhyun mengatakannya dengan datar. Sooyoung menanyakan pendapatnya, tapi begitu dia berpendapat. Pendapatnya langsung ditolak mentah-mentah. Lalu untuk apa dia menanyakan pendapatnya? Benar-benar!
“ Mereka berdua memiringkan kepalanya secara bersamaan. Seperti ini.” Sooyoung lagi-lagi memiringkan kepalanya. Kyuhyun menatapnya bingung. Namun dia mengikuti memiringkan kepalanya ke kiri, searah dengan Sooyoung.
Sooyoung yang melihat Kyuhyun yang ikut memiringkan kepalanya juga dengan sikap polosnya. Mendesah pelan. Kedua gigi atas dan bawahnya beradu. Menandakan dia sedang sedikit kesal bercampur gemas.
“ Yak! Mengapa Kyu malah mengikutiku?”
Kyuhyun menoleh ke Sooyoung, heran. Dia menatap Sooyoung polos. Menandakan bahwa tindakannya itu sama sekali tak salah untuk dirinya.
“ Memiringkan kepalanya berdua kan? Seperti tadi yang kita lakukan?” Sooyoung menggerakan kedua bahunya dan menggeram gemas. Bukan itu yang dia maksud. Perlu ada suatu benda yang akan menjadi bahan penjelasannya kali ini. Dia tersenyum ketika menatap tangannya.
“ Begini.” Sooyoung mengangkat tangan kanannya di depan wajahnya. Melirik Kyuhyun sekilas yang ternyata sedang mengikutinya juga. Sooyoung memiringkan dan memajukan kepalanya sampai bibirnya mengenai telapak tangannya sendiri.
“ Nah seperti itu.” Ucapnya puas sembari memandang Kyuhyun yang hanya terpaku pada telapak tangannya yang memerah karena sinar matahari itu.
“ Kyu…” tak ada jawaban. Lelaki itu masih diam dan terpanah akan tangannya.
“ Kyu!”
Kyuhyun mengerjapkan kelopak matanya. Beralih memandang Sooyoung yang sedang memerah. Sudah dia pastikan bahwa perempuan kecil itu sedang kesal kepadanya. Oh my! Sebenarnya tindakan apa yang akan dinilai perempuan kecil ini benar atas tindakannya? Membingungkan!
“ Apa tadi kau menempelkan bibirmu ke sini?” Kyuhyun menunjuk telapak tangan kanan Sooyoung, dan perempuan kecil itu hanya mengangguk. Meski tatapan tajam itu masih mengarah ke Kyuhyun.
“ Kenapa kau menempelkannya? Memangnya kau sehabis makan permen kapas? Kenapa kau tak memberiku?” Kyuhyun menarik ujung lengan kaus Sooyoung saat mengatakan kalimat tanya terakhir.
“ Aku tidak memakan permen kapas, Kyu. Aku menanyakan kengapa mereka melakukan itu???!!!” Sooyoung benar-benar menjerit akhirnya.
“ Menjilat telapak tangan mereka kan? Apa hubungannya dengan memiringkan kepala?” Kyuhyun bertanya serius. Nampaknya lelaki kecil itu sedikit frustasi dengan arah pembicaraan mereka yang semakin tidak jelas arahnya.
“ Yak! Bukan itu maksudku! Aku juga tahu kalau menjilat telapak tangan.” Mereka akhirnya beradu pandang. Dan saling membalas tatapan tajam mereka.
“ Lalu apa maksudnya? Aku bilang lelah, salah. Aku bilang menjilat telapak tangan, salah. Lalu apa yang menurutmu benar?!” Sooyoung meniup poni rambutnya.
Kedua tangan Sooyoung terulur memegang kedua pundak Kyuhyun. Membuat lelaki itu menatapnya heran. Bertanya-tanya tentang tindakan Sooyoung kali ini.
Dan ketika perempuan kecilnya memiringkan kepala dan mendekatkan kepalanya. Entah kenapa kerja otaknya cepat. Tidak atau benar-benar terjadi? Oh my! Mengapa dia baru mengerti maksud perempuan kecil ini. Dan oh! Semuanya seperti terlambat.
Bibir mungil milik Sooyoung sudah menempel tepat di bibirnya. Membuat tak ada jarak diantara mereka. Entah efek apa. Tapi detak jantungnya sekarang malah tak beraturan. Dia hanya anak kecil yang sedang ingin mengerti apa yang terjadi. Itu saja.
Hanya beberapa detik bibir mereka bersatu. Tapi bagi Kyuhyun dia serasa melewati waktu yang sangat panjang. Anehnya dia tak mencegah ketika perempuan kecil itu menempelkan bibirnya tepat di bibir. Sebenarnya apa yang terjadi?
“ Seperti itu, Kyu!” Sooyoung mengatakan dengan nada kesal.
Kyuhyun masih diam. Ini kedua kalinya dia merasa menjadi orang bodoh dalam sehari ini. padahal dia termasuk siswa pandai di kelasnya. Dan semua ini karena ulah perempuan kecil yang ingin tahu sesuatu yang menurutnya aneh.
“ Kyu…?” Sooyoung merasa aneh akan Kyu-nya saat ini. Diam dan tak bergeming. Apa ada yang salah akan tindakannya tadi?
“ Kyu?” Sooyoung menepuk pundak Kyuhyun. Membuat sang empunya tersadar akan tindakannya.
“ Apa?” dan pertanyaan kecil itu keluar lirih dari mulut Kyuhyun.
“ Gwaenchana?” Kyuhyun hanya mengangguk mengiyakan. Meski sebenarnya dia tak tahu bahwa dia baik-baik saja atau sebaliknya.
“ Kenapa pipimu merah sekali?” Sooyoung menunjuk pipi Kyuhyun, dan lelaki itu segera memegang kedua pipinya dengan kedua tangannya. Merasa bodoh dan malu.
“ Heh? Merona?” masih dalam posisi seperti itu.
Sooyoung menganggukan kepalanya polos. “ Oh ya, kalau yang tadi itu namanya apa?” untuk kesekian kalinya telinganya seolah tak mendengar perkataan Sooyoung. Terlalu bingung menjelaskan semuanya.
“ Itu… namanya….”
Itu namanya berciuman, Youngie.
Dan untuk mengatakan kalimat itu. Bibirnya seolah susah bergerak. Apa lagi ini? Apa ini karena pikirannya yang terlalu dewasa atau karena dia sedang berbicara dengan perempuan kecil yang masih sangat polos ini?
“ Namanya berciuman.”
Setelah kata itu Kyuhyun bernafas lega. Lebih memilih mengalihkan pandangannya pada taman ini. Dan untuk Sooyoung, perempuan kecil itu juga mengikuti arah pandang Kyuhyun sembari menganyunkan kedua kakinya seperti semula. Pertanyaannya sudah terjawab.
Untuk orang yang ingin tahu, dunia itu apa.
-o-
Abstur… sumveh!
Tq buat yang udah komen dan like! Wookeh…
Jangan lupa FOLLOW twit baru aku ya… @muthmay2499

50 thoughts on “[Series] The Argument #1

  1. Nine Nur Muharamah says:

    Di ff ini kayanya Kyuppa kelewat telmi yah???
    Soo nya sampe geregetan bahkan ampe nge-praktekkin beneran.. Aiggooo Cho Kyuhyun berapa IQ mu nak nak??!!
    Lucu ff nya, jarang lho ada ff kaya gini, aku tunggu next part nya yaaa.. Semangat!!

  2. Hai Yama^^

    Well, sebenarnya udah tau ceritanya mau dibawa kemana. tapiii ceritamu ini asik dan bikin betah bacanya.

    Buat karakternya aku sukaaak. menurutku emang Anak kecil
    cocoknya polos -sepolos D.O (?) seperti ini. lucu dan
    menggemaskan, tp g mengemaskn pas bagian kissing nya, auw bgt …

    oh ya mau koreksi (hehehe) ada kata Ajjusi dan Ajjuma nih. gak mengganggu sih, tp ini kayak mengurangi kekonsistenan kata aja(?). but selebihnya aku suka sekali!

    keep writing Yama!

  3. Nina says:

    Mereka masih kecil tapi sudah kissing
    Apalagi keingin tahuan Syoo yang tinngi, dan bikin Kyu dag dig dug

    Next next be waiting
    Hwaiting

  4. mongochi*hae says:

    ak msh bingung sih…
    tpi intiny mereka sma2 msh kecil dan polos. tpi klo kyu gk trllu polos2 bgt lh..

    next dtnggu strip 2ny hheee
    prtnyaan polos ap lg yg akn d.ajukn soo pd kyu

  5. dee na says:

    Lucu nya kyu-soo wktu kecil..msh polos.muntung mrka berciuman lg ngga ada org dewasa nya…need sequel…

  6. Woww…sumpah,,nice ff thor,simple tpi cute momentnya dapet bngt,smpe nyengir2 sndri aku bcanya,dsar 2 bocah nakal,udh kissing dluan aja mreka😀
    daebak thor😉

  7. Priyanti Nur Ahlina says:

    soo masih polos.. lucuuuu hahahaha kyu malu2 gituuuu cieeeee >< lanjut thor hahaha

  8. salsabellakhaa says:

    udah ngira itu adalah *ciuman*
    ngakak klo baca sikap kyu yg begong ahah
    trs disini soo polos bngt..
    lnjut*

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s