[Series] Please Don’t Part 3

PicsArt_1398400429654

 

Tittle : Please Don’t (3)

Author : dilah ( @dilahflanira )
Genre : Friendship
Cast : Sooyoung Choi
PG : 16

Sooyoung mengaduk aduk minuman nya tanpa meminumnya.
“Bosan sekali disini sendirian , sebenarnya mereka kemana? Apa yang mereka bicarakan?” Batin sooyoung.
Tiba tiba sooyoung merasa ada yang menyentuh bahunya.
“Yak bre…..” Ucapan nya terputus saat melihat sang pelaku.
“Kris? Apa yang kau lakukan disini?”
“Aku hanya ingin mencari kesenangan saja bosan selalu bersedih , kau..apa yang kau lakukan disini, dari jauh aku melihatmu duduk sendirian aku kira siapa” jawab kris sambil duduk di sebelah sooyoung.
“Aku sedang menunggu seseorang”
“Apa menunggu pacarmu,? Sebaiknya aku pergi nanti aku mengganggu kalian”
Sooyoung menahan lengan kris yang ingin beranjak pergi.
“Aku ikut dengan mu , sepertinya dia tak akan datang”
“Eohh baiklahh , kajja “ajak kris.
 
 
 
 
 
“Kita mau kemana ?” Tanya kris yang mulai menyetir.
“Ke sungai han , seperti nya itu tempat yang bagus untuk saat ini”
**************
“Waahhh disini sangat tenang , apa kau sering ke sini” tanya kris.
“Kadang , ayo duduk di sana, ajak sooyoung.
“Apa kau masih tahap patah hati sekarang” tanya sooyoung.
“Euhmmm sedikit , kenapa kau bertanya begitu?”
“Kalau begitu hibur aku , aku bosan”
“Apa aku harus melompat ke sungai ini agar kau tidak bosan?”
“Kau gila , menghibur seseorang itu seperti ini “
Sooyoung pun berdiri di depan kris dan menari seperti anak anak.
Gomse mariga hanjibeisso
Appa gom omma gom aegi gom
Bla bla….
Bla bla….
Kris yang melihat tingkah sooyoung pun tak dapat menahan tawa.
“Hahahahahah…..itu memang lucu haha…..”
“Jangan tertawa ayo kita lakukan bersama ” paksa sooyoung sambil menarik tangan kris.
Merekapun menari berdua yang membuat sungai han yang pada saat itu sunyi menjadi ribut oleh tawa keduanya.
**************
“Aku sangat kaget mendengar kau meninggalkan rumah demi aku , saat itu aku sadar kau memang terbaik untukku”
“Vic aku tak ingin membahas itu , lagian kau tau dari mana nmer telfon ku”
“Aku mendapatkannya dari yunho teman mu dulu , aku tau kalian akrab sampai sekarang , aku bertemu dia di hongkong”
“Baiklah tapi jangan beritau keluargaku tentang ini , dan anggaplah kita tak pernah mengalami masa itu”
“Tapi aku….”
“Perasaanku padamu tidak seperti dulu jadi , jangan berharap lebih”
“Kalau begitu maumu baiklah , tapi aku akan terus berkomunikasi denganmu”
“Baiklah ” kyuhyunpun berlalu meninggalkan victoria.
“Kau mau kemana , disinilah sebentar aku sangat merindukan mu” victoria memeluk kyuhyun dari belakang.
“Apa yang kau lakukan disini banyak orang” geram kyuhyun sambil melepas paksa tangan victoria.
Kyuhyun pun langsung mempercepat langkahnya menyusul sooyoung yang sempat ia tinggal.namun ia sudah tak melihatnya disana.
*****************
Kyuhyun duduk depan rumah sooyoung sambil memainkan ponselnya.
“Kemana anak itu , rumah nya bahkan terkunci , sepertinya akan turun hujan” gumam kyuhyun.
Tak lama menunggu kyuhyun melihat sebuah mobil berhenti tak jauh dati tempatnya menunggu dan di sana terlihat sooyoung turun dari mobil itu.
“Terimakasih Ya..anyeong” samar samar terdengar suara gadis itu berbicara dengan seseorang yang ada di dalam mobil.
“Kau dari mana saja” tanya kyuhyun saat gadis itu berjalan ke arahnya.
“Apa urusanmu” kesal sooyoung.
Kyuhyun pun menarik tangan sooyoung yang melewatinya.
“Aku khawatir , kau bahkan tak mengangkat telfonku”
“Aku marah kau tau , menunggu kalian yang pergi entah kemana , oppa pikir aku apa”
“Tapi…….”
“Dan satu lagi…jangan pernah mengajak ku saat kau ingin berkencan dengan wanita lain” umpat sooyoung sambil melepaskan genggaman kyuhyun dan masuk kerumahnya.
Kyuhyun pov.
Aku benar benar tak bisa tidur , hujan nya sangat mengganggu.
Tok…tok ..tok…
Terdengar suara ketukan pintu aku  pun beranjak dari tempat tidur ku dan membuka pintu.
“Sooyoung?!?!?!?! Kenapa kau basah? Cepatlah masuk” pintahku.
Apa yang dia lakukan malam malam begini kerumahku.baju nya juga basah.
“Oppa aku takut tidur sendirian , omma belum pulang di tambah lagi hujan deras” keluhnya.
“Baiklah , ganti bajumu dan tidurlah di kamar ku”
Ia pun beranjak ke kamarku.aku berniat membuatkan nya makanan.
“Oppa aku sudah kenyang , tidak usah repot” tegurnya dari balik pintu kamar ku.
“Siapa yang ingin memasak untuk mu , aku hanya membuat kopi” elakku.
Author pov.
Kyuhyun dan sooyoung duduk berdua di sofa.
“Mengapa kopi nya hanya satu ?”
“Kalau mau buat saja sendiri , kapan kau bisanya”
“Huhh aku mau tidur saja”
Author Pov.
Sooyoung terbangun dari tidurnya , kemudian melihat sekeliling kamar nya yang berbeda , sejenak ia sadar kalau sekarang dia berada di kamar kyuhyun.
Sooyoung pun keluar dari kamar itu dan melihat sosok kyuhyun tidur di sofa.
Tersirat di hatinya untuk mengambil selimut kepada oppanya yang tertidur.
“Mianhae merepotkan mu oppa” gumam sooyoung sambil memperbaiki selimut oppa nya.
Baiklah sebaiknya aku mencoba memasak untuk kyuhyun oppa.
 
 
 
 
 
**********************
Seorang wanita kini tengah terbaring lemah di atas kasur di rumah sakit.raganya tak berfungsi namun nafasnya masih bisa dirasakan.
” eomma sadarlah aku merindukanmu, ku mohon” tangis seorang laki laki yang berada di samping nya.
“Pulanglah kris , ini tak akan berhasil tanpa……”
“Tanpa ada hyung disini? Dia sudah pergi appa , kita bahkan tak tau dimana keberadaan nya” potong kris pada ayahnya.
“Mianhae..”ucap ayah nya menyesal.
Kris pun pergi dari ruangan itu.
*************
Sooyoung berjalan di lorong sekolah nya , pagi ini iya tidak terlambat.
Namu tanpa iya sadari beberapa orang tengah memeperhatikan nya.mereka adalah sohee dan teman nya.
“Yakk ikut aku sekarang juga” perintah sohee sambil menarik paksa tangan sooyoung.
“Ada apa ?? Kalian siapa ?” Tanya sooyoung bingung.
Kini mereka berada di belakang sekolah.sohee dan ketiga teman nya menatap sooyoung  intens.
“Apa aku kenal kalian? ” tanya sooyoung lagi.
Sohee mendekat ke arah sooyoung dan menarik kerah baju sooyoung.
“Apa kau pacarnya kris yang sekarang?” Tanya ny dengan nada marah.
“Yak …lepaskan , aku bahkan baru kenal dengan nya” bela sooyoung berusah melepas tangan sohee dari kerah baju nya.
Plakkk….
Satu tamparan melayang dipipi kanan sooyoung.kemudian sooyoung membalas tamparan itu namun terlebih dahulu teman teman sohee memegang kedua tangan nya.
“Apa masalah mu eoh” geram sooyoung memberontak.
“Kalu begitu apa yang kalian lakukan semalam di caffe ohh…. bahkan kencan kalian berlanjut ke sungai han” geram sohee.
Sooyoung yang tidak sabar dengan tingkah wanita itu kemudian berusaha melepas kan tangan nya dari genggaman teman teman sohee.
Plakkkk…
“Kita impas” balas sooyoug setelah menampar pipi sohee kemudian pergi.
Tapi seseorang menahan nya yaitu teman teman sohee.
“Dasar wanita murahan kyaaa….” Jerit teman teman sohee kemudian menjambaki rambut sooyoung.
HENTIKAAAAANNN…..
Teriak kris dari kejauhan.
Aktivitas berantam  merekapun berhenti ketika itu juga.
“Apa yang kalian lakukan dengan sooyoung?” Geram kris pada sohee cs.
“Dia itu telah merebut mu dari ku ” bela sohee.kemudian menarik sooyoung dan melanjutkan perkelahian mereka.
HENTIKKKAAAN……
Kali ini semuanya terdiam bahkan kris sekalipun sebab yang berteriak bukan dia tetapi seorang guru.
Kyuhyun pov.
Aku kesiangan.aku pun lekas bangun dan mendapati diriku memakai selimut.padahal tadi malam aku tidak memakai nya.
“Apa sooyoung yang? ” gumam ku.
Aku pun bergegas ke kamar kulihat dia tidak ada mungkin sudah pergi sekolah .akupun mandi kemudian aku melihat makanan di meja makan.
“Apa ini masakan sooyoung juga? ” pikirku.
Aku pun mencicipi masakan itu.
“Hhhuueeekkk…..asin”
Aku benar benar yakin ini masakan nya.
Aku pun pergi kadapur ingin masak mi saja.tapi hal aneh terlihat di dapurku.semua berantakan.
“DASAR CHOI SOOOYOUNG……..” teriak ku dengan pikiran hampir stres.
TBC

35 thoughts on “[Series] Please Don’t Part 3

  1. farida_salma says:

    kris kah saudaranya kyu
    hha,kyuppa frustasi mendapati dapurnya berantakan

    next part ditunggu🙂

  2. aryati says:

    Oh my… Jgn bilang kris saudara sama kyu? Dan jgn bilang ntar si kris suka sama soo, kyu juga suka sama soo..😄

  3. riaknight08 says:

    hahaha…
    soo lucu deh,
    niat mau masak,eh….,malah jd berantakin dapurnya kyuppa😀
    next^^

  4. fransiscafortunita24 says:

    wkwkkw itu soo sengaja bikin asin atoo mmg begitu ????
    soo kok gk tanggung jwb sm dapur kyu wkkw u,u
    ditunggu part selanjutnya, hwaiting !

  5. meetha says:

    haha…soo berhasil bikin dapur kyu berantakan
    itu sohee cs nyebelin banget, asal main tampar soo aja

    ditunggu kelanjutannya😀

  6. dina says:

    Pengen liatt ekprsi Kyu saat teriak..haha
    aigoo Soo …. masakan udah asin, dpur brantakan pula.

  7. suprihatin says:

    hahahahahaha……dasarrr cho sooyoung,udah tidur di kamar kyukyu,masak asiiinn,dapurrr org jgaaa di buat kaya kapal pecah…:-D:-D
    apaaa kyukyu kakak nya kris????

  8. dekyusoo .. says:

    Itu sohee cs bikin kesel ajj ..
    Kris sama kyu sodaraan ya ..??
    Next jangan lama2 ya penasaran nie ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s