Posted in Action, LINK FF, Romance, Series

Insane Part 4

Author: angelji ( @sparkling25 )
Judul: Insane
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo
Other cast: Find It
Genre: Romance, Action
Length: Series

ANNYEONG^^
Aku tahu kalau FF ini udah terlalu lama ngak update. Tapi itu kar’na aku bingung mau gelanjutin ceritanya kayak gimana lagi. Ditambah lagi aku ngak ada waktu buat ngelanjutinnya.
Di part kali ini aku berusaha buat bikin lebih panjang dari part-part sebelumnya. Dan satu hal lagi sebagai permintaan maaf, aku juga buatin bonus satu FF oneshot. Semoga kalian suka sama oneshotnya dan juga part kali ini. Tapi nyusul ya, soalnya belum aku rapihin. Tapi dalam minggu ini mudah-mudahan bisa pubish^^
Buat yang belum tahu part-part sebelumnya, atau mungkin lupa. Kalian bisa klik link dibawah aku udah siapin dari awalnya.
Sekarang kita mulai yukkkk……^^

Part 1 Part 2 Part 3

KLIK DISINI

Advertisements

Author:

blog ini berisi tentang semua hal yang ada di dalam pikiran aku..... aku itu penggemar SuJu dan bias aku itu Eunhyuk. Yang mau kenal bisa follow twitter aku di @sparkling25 atau facebook Tri Setyaningrum..... ENJOY ya :) buat yg mau ngobrol sm aku bisa follow twitter aku @sparkling25 atau instagram @eternalts93^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s