[TWOSHOT] Marry Me by Your Heart – 1/2

Fatminho On Fanfiction

mbyh1

Marry Me by Your Heart

AUTHOR FATMINHO

Length : Twoshot
Cast : Kyuhyun – Sooyoung
Genre : Romance, Married Life, a little hurt

Disclaimer : THIS IS MAIN!

Note :

Hallo… aku datang dengan FF baru. TWOSHOT!
Hehehe…. Maaf jika aku belum bisa menyelesaikan part terakhir Suddenly to be His Maid, lantaran imajinasiku mandet di FF itu. Yah… semua ini karena lappy yang dimaling orang itu! Aku kesal karena sebenarnya aku sudah menyelesaikan Part itu di dalam Lappy yng dicuri itu! Alhasil, aku sulit mengulang apa yang sudah aku selesaikan. Sekali lagi aku minta maaf, tapi aku akan tetap mengusahakannya.
Oke, sebagai penghibur sementara, silahkan simak kisah terbaru mereka hanya di
‘Marry Me by Your Heart’ satu ini!!!

HAPPY READING^^

View original post 3,850 more words

One thought on “[TWOSHOT] Marry Me by Your Heart – 1/2

  1. viviwahyuivan says:

    Daebakh!!! Knp dngn sooyoung? Jd rusak deh momenya. Pdhl kyuhyun dah nafsu bnget itu. Nex part selanjutnya ya thor.:-)

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

