Love Life Chapter 1

Annyeonghaseyooo

Saya tidak akan bicara banyak (*okesip) karena udah banyak bicara di how to get password hehehe.

Okay! Gidaehaedo joha, Let’s Go!

Title : Lovelife

Main Pair : Choi sooyoung, Cho kyuhyun

Other Cast : Hwang tiffany, Choi Siwon

Rated : 21+

Warning : NC panjang, OoC, typo –maybe?-, umur tidak sesuai, tema umum

Disclaimer : Cast milik dirinya sendiri (namun masih tanggung jawab orang tua dan dibawah naungan Tuhan), Super Junior dan SNSD teken kontrak sama SM Entertainment. Saya hanya pinjam nama dan karakter.Ff ini ditulis oleh babykim dan di remake kyuyoung version oleh chovenna.

Please Do Not Bashing The Chara!

Thank you

Happy Reading ^^

.

.

“Ohhh… Siwwoonnniieehhh…Oohh…”

Yeoja itu menekan kepala namja yang bersarang didadanya meski kepala bersurai hitam panjangnya menggeleng.

Tanpa memperdulikan kekasihnya berteriak karena penuh nikmat atau sakit, namja itu tetap saja memainkan lidahnya dengan nakal membelai puting kecoklatan kekasihnya. Tak mau melewatkan kesempatan meski film action yang setengah jam lalu mereka putar di ruang tengah rumah kekasihnya belum menemukan akhir kisah.

“Aahh… Siwonniiieehh.. Su-aahh.. dah.. Sebentar lagi Kyuhyun oppa pulang.”

“Mmmhh…” Lelaki itu melepaskan kulumannya pada yeoja yang duduk diatas pangkuannya itu. Melirik dari punggung kekasihnya pada jendela besar yang menampakkan gelap malam beserta tetesan air berkah langit.

“Ini sedang hujan. Kyuhyun hyung pasti telat. Lagipula dia juga sudah tahu kalau aku disini, Tiff…”

Yeoja itu, Tiffany, membalikkan kepalanya untuk memastikan ucapan namjanya. Membiarkan tangan jahil kekasihnya kembali memonopoli kedua tonjolan kenyal dadanya yang terbuka sempurna.

Memang benar apa yang Siwon katakan. Meski ruang tengah yang sedang mereka tempati gelap karena lampu utama yang dimatikan, cahaya yang berpendar dari televisi cukup untuk Tiffany melihat tetesan air menjejak deras dikaca jendela apartemennya.

Yeoja itu kembali berbalik dan menemukan manik kekasihnya yang menatapnya penuh nafsu.

“Jadi,” suara pria itu semakin berat saja. Kepalanya menengadah untuk dapat mencapai bibir merah Tiffany. “Kita lanjutkan.”

“Mmmhhh…” jemari yeoja itu menyelip pada helaian hitam lebat kekasihnya. Memberi kesempatan pada bibir keduanya untuk menyatu dan saling menyapa.

Yeoja yang hanya memakai panty itu menggesek bagian depan tubuhnya pada sang namja. Membuat Siwon melenguh keenakan karena dada atasnya yang masih memakai kemeja biru muda tertekan benda kenyal dan puting nikmat yang tegang mencuat.

Tak tahan, namja itu melepas kuluman bibir mereka dan dengan cepat melepas pakaiannya. Membuat tubuh atletisnya terpampang sempurna.

Tiffany menelan ludahnya. Tubuh kekasihnya memang membuat yeoja manapun diseluruh dunia ini iri. Yeoja itu mengerjapkan matanya sadar saat kedua tangan namjanya meraih tubuhnya untuk kembali duduk dipangkuannya. Membuat kulit mereka saling bersentuhan. Meski Tiffany masih memakai panty, dia tahu kejantanan kekasihnya sudah mengeras. Menusuk-nusuk dengan buas lubangnya yang sudah basah.

Tak mau pikir panjang dan memperdulikan apa-apa, ruang tengah itu kembali terisi dengan desahan dan lenguhan keduanya.

.

.

“Kyuhyun oppa!”

Gadis itu berlari menaiki tangga berusaha menyusul pria dengan jaket hitam yang sudah terlebih dahulu masuk kedalam lobby gedung.

“Uugh.” Tertatih karena lelah berlari, gadis itu tetap saja meniti tangga pintu masuk dengan terus memanggil namja pemilik rambut hitam itu.

Kaki kecilnya bergema menapaki lantai marmer gedung apartemen itu. Jika saja hujan tak menghalangi perjalanan pulang gadis itu, mungkin dia tak perlu singgah di gedung ini untuk berteduh diapartemen milik sahabatnya.

Gadis itu menggeram kesal saat tahu pria yang dikejarnya masuk kedalam lift. Barulah gadis itu sadar, ada sebuah benda kecil bertali yang menutupi telinga namja bernama Kyuhyun yang dia kejar-kejar.

“Pantas saja.”

Jemari mungilnya menekan satu tombol panel yang ada diantara kedua pintu lift. Beruntung pintu lift yang lain segera terbuka. Menekan tombol 11, gadis itu merapikan rambut panjangnya yang sedikit basah tersiram tetesan air hujan.

Tentu kita tahu siapa gadis mungil berambut coklat panjang dengan mata madu itu. Sooyoung. Choi sooyoung. Mahasiswi tahun akhir jurusan psikologi.

Meraba-raba saku jeansnya, gadis itu mengeluarkan sebuah ponsel dan menyentuh layarnya. Menempelkannya ditelinga, gadis itu menggeram kecil.

“Kau kemana Tiffany? Aku menelponmu sudah berulang kali.” Dengan kesal disimpannya kembali ponsel berwarna ungu muda itu dan merapikan jaket coklat yang dipakainya ketika panggilannya tak menemukan jawaban.

“Masa hanya berdua dengan Kyuhyun oppa?” Gadis itu bermonolog. “Mati saja.”

Gadis itu merinding membayangkan hanya berdua saja didalam apartemen bersama kakak lelaki sahabatnya itu. Bukan apa-apa. Meski Sooyoung sangat sering berada di apartemen Tiffany entah untuk tujuan apa, dia tak terlalu akrab dengan Kyuhyun. Kyuhyun yang sudah bekerja membuat namja itu jarang terlihat berada dirumah. Meski ada dirumah, Kyuhyun selalu berada didalam kamarnya.

Pernah Sooyoung yang penasaran mencoba menegur Kyuhyun saat mereka berdua sedang bersama didapur. Kalimat panjang penuh basa-basi yeoja itu hanya dibalas dengan dengungan samar lelaki yang berusia lebih tua 4 tahun darinya itu.

Mencibir, Sooyoung kembali mengambil ponselnya. “Pantas saja masih single. Mana ada wanita yang mau dengan pria dingin seperti itu.”

‘Meski Kyuhyun oppa tampan. Sangat tampan,’ tambah Sooyoung dalam hati. Dengan wajah merona tipis.

Kembali gadis itu melakukan panggilan meski tetap tak dijawab oleh Tiffany. Entah sudah berapa kali yeoja itu mengeluh kesal.

Tak tahukah dia, sahabatnya sedang sibuk dengan sang kekasih?

Berusaha menenangkan diri, gadis itu menarik nafas. “Pasti dia ada dirumah. Mana boleh dia diluar kalau Kyuhyun oppa sudah pulang.”

Sooyoung tersenyum lebar saat lift yang hanya berisi dirinya itu berhenti dilantai 11. Kakinya berjalan keluar namun kembali berlari kecil saat melihat Kyuhyun hanya berada beberapa meter didepannya.

“Oppa!”

Namja itu tetap berjalan lurus. Sooyoung mengacak rambutnya frustasi. Dia merasa seperti orang bodoh saja.

Didepannya, Kyuhyun sedikit menunduk untuk memasukkan password pintu apartemen yang hanya ditempatinya dengan adik perempuannya. Suara ‘ting’ menandakan kode yang dia masukkan benar dan pintu itupun tak terkunci.

Lagu rock masih mengalun melalui headset yang dipakai namja itu. Tanpa ada pikiran aneh yang mungkin akan sempat melintas dipikirannya, Kyuhyun melangkah masuk. Tak curiga meski apartemennya terlihat remang-remang.

“Ouhh…”

Namja itu baru saja melepas benda kecil yang menyumbat telinganya untuk mendengar suara adiknya yang selalu menyapa saat dia pulang. Tapi kenapa suara desahan yang dia dapatkan?

“Oppa!”

Dengan cepat Kyuhyun menoleh saat mendengar sebuah suara dibelakangnya. Meski pencahayaan minim, namja itu tahu siapa gadisl yang berdiri dibelakangnya dengan cengiran menghiasi bibir tipis sang yeoja. Mereka sempat bertemu beberapa kali.

“Apa Tiffany ada didalam?”

“Sooyoung?”

Gadis itu mengangguk semangat.

“Tiffany?”

“Gadis itu kembali mengangguk. “Apa dia ada?”

“Ahh… Yesss… Mmmhhh…”

Namja dan yeoja yang saling berpandangan didepan pintu masuk itu tak bisa memungkiri saat telinga keduanya mendengar desahan erotis yang berasal dari dalam apartemen.

“Ssstt…”

Tangan Kyuhyun refleks menutup mulut Sooyoung yang siap untuk berteriak karena kaget. Dengan dagunya, Kyuhyun mengisyaratkan bahwa mereka akan masuk kedalam.

Dengan berjinjit, oh bahkan sepatu sport dan flat shoes masih melekat dikaki keduanya, mereka berjalan masuk tanpa suara.

Telapak tangan Kyuhyun semakin erat menutupi mulut mungil gadis yang berdiri disampingnya saat keduanya berada diujung ruang tengah.

Sepasang yeoja dan namja, yang kita tahu adalah Tiffany dan Siwon, terlihat saling berciuman panas dengan tubuh polos yang berkilau karena keringat.

Tak mau berlama-lama menatap live show dewasa didepannya, Kyuhyun langsung menyeret Sooyoung yang masih terbelalak tak percaya menuju kamarnya yang berada tepat disamping mereka.

Dengan punggung yang menempel pada pintu, Sooyoung menatap Kyuhyun yang masih menutupi mulutnya. Perlahan, Sooyoung menggeleng dan melepaskan tangan besar Kyuhyun.

“Oppa… I-itu…”

Mendengar lirihan didepannya, Kyuhyun tersadar dan balas menatap Sooyoung. Namja itupun mengangguk.

Sooyoung mengalihkan pandangannya. Wajahnya merona saat melihat pasangan itu bercumbu dengan nikmatnya.

Oke. Sooyoung bukanlah gadis polos yang tak tahu apa yang baru saja disaksikannya. Dia tak bisa mengelak bahwa kadang diapun melihat adegan serupa dalam film dewasa. Namun untuk live show dengan sahabatnya yang menjadi tokoh utama? Dia menggeleng.

Kini bahkan kewanitaannya sudah terasa panas. Wajahnya merona. Nafasnya mulai berat. Libidonya naik.

“Sooyoung…”

Gadis itu menoleh pada namja yang berdiri didepannya saat mendengar namanya dipanggil. “Hm?”

Kyuhyun menunduk. Beberapa kali memang dia pernah memergoki adiknya sedang bercumbu mesra dengan kekasihnya itu. Tapi ini berbeda. Jika biasanya dia akan membalikkan badan dan pergi dengan mengangguk maklum, kini ada seorang gadis yang sekarang sedang bersamanya.

Dia lelaki normal. Tubuhnya panas. Nafasnya memburu karena jantungnya berpacu cepat.

“Oppa…”

Panggilan Sooyoung membuat namja itu mengangkat wajahnya. Melihat Sooyoung yang menatapnya bingung dengan wajah yang merona membuat Kyuhyun tak tahan.

Sooyoung masih bingung dengan apa yang terjadi dengan Kyuhyun. Namja itu memanggilnya tapi tak mengatakan apa-apa.

Gadis itu tak sempat memikirkan apa-apa saat dengan cepat Kyuhyun memegang kedua lengannya dan mencium bibirnya. Mendapati wajahnya yang tertekan dengan bibir yang saling bersentuhan, Sooyoung memejamkan matanya.

“Mmmhhh…”

Perlahan tapi pasti, Kyuhyun melepas pegangannya dan mengarahkan lengan Sooyoung untuk melingkar dilehernya. Namja itu melepas ransel dan jaket hitam yang dipakainya. Masih dengan bibir yang saling melumat dan nafas yang menderu cepat, Kyuhyun juga melepas tas selempang dan jaket coklat yang Sooyoung gunakan. Membuat tubuh keduanya lebih ringan dan bisa menempel tanpa ada pakaian tebal yang menghalangi.

Sama seperti ruang tengah apartemen, kamar itu remang-remang. Titik-titik hujan pun semakin deras dan mengalir membasahi kaca jendela kamar Kyuhyun. Lengkap dengan suara desahan Sooyoung yang semakin kencang kala tangan Kyuhyun merangkak naik menambah jajahan pada dada gadis itu.

“Ahhh… Oppaahh…”

Lelaki itu menenggelamkan wajahnya pada leher Sooyoung. “Kau kira oppa tidak tahu apa yang sering kau tonton, youngie?”

Sooyoung terkejut. Apa yang biasa ditontonnya?

Lebih terkejut lagi saat dia mendapat panggilan baru dari Kyuhyun. youngie?

“Kau dan Tiffany masuk kekamar oppa dan mencari-cari koleksi film oppa?”

Sooyoung melenguh saat lidah Kyuhyun yang permukaannya tak rata itu menjilat telinganya.

“Dan lagi,” Kyuhyun mengelus jemari Sooyoung yang melingkar dilehernya, “bermain solo?”

Skak mat!

Ya. Semua yang Kyuhyun ucapkan itu memang benar. Siang hari saat Kyuhyun tak ada dirumah, dia dan Tiffany leluasa memasuki kamar pribadi milik Kyuhyun. Sooyoung bahkan tahu tempat rahasia dimana Kyuhyun menyimpan berbagai jenis film dewasa yang sering dinikmati lelaki seusianya. Belum lagi Kyuhyun mengetahui kebiasaannya bermasturbasi.

Oh, Sooyoung malu sekali.

“Jadi,” suara namja itu semakin berat saja. “Mendesahlah dengan keras untuk oppa. Oppa akan bermain liar untukmu.”

Kyuhyun semakin ganas saja melumat bibirnya. Tak tahan menerima remasan dari Kyuhyun didadanya, tangan gadis itu merambah turun. Menuju selangkangan Kyuhyun yang membesar dengan kejantanan yang menegang.

“Good girl.” Kyuhyun melepaskan lumatannya dan menjilat telinga Sooyoung.

Sooyoung sudah melupakan rasa malu yang hinggap dalam dirinya saat bersama Kyuhyun. Pikiran gadis itu mulai berfantasi. Tak bisa ditolaknya terkadang bayangan wajah Kyuhyun masuk dipikirannya menggantikan jemarinya ketika dia bermain solo.

“Ahhh… Oppaahh…” Sooyoung menyelipkan jemarinya pada helaian rambut hitam Kyuhyun. Membuat namja itu semakin menempel pada tubuhnya yang panas.

Tak mau menunggu lama, Kyuhyun mengangkat Sooyoung untuk berjalan mendekati ranjang diujung kamar. Dengan lihai kaki namja itu melepas sepatu yang masih dipakainya dan menanggalkan sepatu Sooyoung.

Saat betisnya menyentuh ujung ranjang, Kyuhyun berbalik dan merebahkan tubuh Sooyoung terlebih dahulu. Membuat namja itu bebas mengeksplor seluruh tubuh gadis yang terbaring pasrah dibawahnya.

Bibirnya kembali mencari mangsa dan pilihannya jatuh pada bibir tipis Sooyoung. Kembali keduanya berciuman panas dengan lengan Sooyoung yang melingkar dilehernya.

Kedua tangan Kyuhyun sendiri bergerak turun. Meraih celana jeans sang gadis dan dengan cepat melepaskannya. Dibukanya kedua kaki Sooyoung dan menempatkan diri diantaranya.

“Ungghhh…” Sooyoung semakin meremas rambut Kyuhyun yang memenuhi jemarinya saat kedua tangan namja yang ada diatasnya itu meremas kedua dadanya gemas. Membuat tubuhnya membusung kedepan dan menggesek tubuh Kyuhyun.

Dengan cekatan Kyuhyun melepas blus dan bra yang gadisnya gunakan. Kini kedua tonjolan kenyal menggoda sudah menggesek-gesek tubuh bagian depannya. Meski bibirnya belum bosan melumat habis bibir Sooyoung, jemari namja itupun tak kalah liarnya memainkan puting Sooyoung yang menegang.

“Ouuhhh… Ahhh… Oppaahh…”

Desahan gadis itu terdengar erotis ditelinga Kyuhyun saat bibir keduanya terpisah. Melihat Sooyoung yang memandangnya sayu dan tubuh mulusnya yang berkilauan karena keringat, Kyuhyun merendahkan kepalanya. Meraih leher dan dada gadis itu untuk meninggalkan jejak kepemilikan.

Sooyoung menurunkan pandangannya saat merasa gairahnya semakin meningkat dengan puting yang terasa hangat. Gadis itu melenguh hebat mendapati salah satu tonjolan dadanya berada dalam kuluman Kyuhyun.

Berkali-kali Sooyoung bertanya pada Tiffany untuk tahu senikmat apa saat Siwon menyentuhnya. Dengan malu-malu dan wajah merona Tiffany hanya mengatakan bahwa itu tak bisa dibayangkan. Sehingga Sooyoung selalu dipenuhi rasa penasaran untuk tahu apa penyebab tokoh pria dan wanita yang berteriak penuh kepuasan dalam film dewasa yang dilihatnya.

Saat melihat Kyuhyun melumat dadanya penuh nafsu dan mata yang terpejam, Sooyoung tahu seperti apa rasanya. Fantasinya bermain ketika salah satu tangan Kyuhyun bergerak turun menuju kewanitaannya.

“Oppaahhh…”

“Hm?”

Kyuhyun merangkak naik dan kembali melumat bibir tipis Sooyoung. Keringat gadis itu sudah menempel pada kaos yang Kyuhyun gunakan.

“Oppa akan memuaskanmu dulu,” namja itu menjilat leher Sooyoung. Tak terganggu meski rasa asin keringat Sooyoung sempat dirasakannya. “Setelah itu kau harus memuaskan oppa, ne?”

Sooyoung menggeleng. “A-anniihh…”

“Ani?”

Jemari Kyuhyun menyelip kedalam celana dalam merah yang merupakan pertahanan terakhir yeoja itu. “Kau tak mau?”

“Aku akan membuat oppa klimaks terlebih dahulu.” Gadis itu menatap Kyuhyun jahil.

“Begitu?” Kyuhyun menyeringai. “Tak akan oppa biarkan.”

Dengan cepat tangan Kyuhyun melepas kain terakhir yang menutupi tubuh Sooyoung. Seketika itu pula wajah namja itu sudah berada tepat didepan kewanitaan Sooyoung. Menghembuskan nafas panasnya pada lubang yang sudah basah dengan cairan bening yang mengalir keluar pelan.

Sooyoung memekik kecil saat sadar tak ada satupun lagi dari tubuhnya yang tertutup. Sedangkan Kyuhyun? Oh bahkan jika Kyuhyun keluar untuk membeli makan pun pakaian namja itu masih rapi dan pantas.

Kyuhyun terpana mengagumi kewanitaan Sooyoung yang wangi dan menggoda. Dengan bulu-bulu tipis yang tertata rapi menutupinya, Kyuhyun menggeram menyadari bahwa bagian tubuh gadis yang sedang dikuasainya itu membuatnya menegang seperti tersengat listrik bertegangan tinggi.

Sooyoung semakin menenggelamkan kepalanya pada bantal saat merasakan kehangatan membelai kewanitaannya. Lenguhannya keluar tanpa bisa tertahan. Berusaha menambah kenikmatan, tangan gadis itu serentak meremas sendiri kedua payudara montok didadanya.

Kyuhyun bagaikan merasakan pikirannya kosong saat lidahnya menyentuh kewanitaan sahabat adiknya itu. Baru menjilat sekali saja lenguhan dan desahan Sooyoung begitu erotis menembus gendang telinganya. Menyeringai tipis, namja itu menaikkan pinggul Sooyoung dan menempatkannya tepat didepan wajahnya. Serangan lidah hangatnya begitu gencar menjilat dan melumat sumber kenikmatan bagi pria seperti dirinya.

“Ohhh… Aaaahhh… Oppaahh… Ohhh…”

“Mmmhhh… Enghh…”

Kyuhyun semakin bersemangat. Tak perduli cairan yang keluar dari lubang Sooyoung semakin banyak, namja itu mencoba untuk menusuk-nusuk liang itu dengan lidahnya.

“Yeessshhh… Mmmhhhh…. Ahh ahh ahh…”

Wajah Sooyoung mengernyit menunjukkan kenikmatan. Remasan tangan pada dadanya sendiri terlepas. Beralih untuk menekan wajah Kyuhyun yang semakin cepat menusuk lubangnya penuh nafsu.

Kyuhyun tahu lubang itu begitu nikmat. Karena itu dia sama sekali tak ada niat untuk menghentikan pergerakan lidahnya meski nafasnya sudah tak beraturan karena Sooyoung menekan kepalanya kuat. Sampai namja itu merasa otot kewanitaan Sooyoung menegang dan menjepit lidahnya.

“Oppaahhh!”

Cairan bening kental itu mengalir deras. Membasahi sebagian wajah Kyuhyun dan tanpa ragu namja itu menelannya. Lidahnya masih menusuk dengan dalam pada liang Sooyoung. Membiarkan yeoja itu merasakan klimaks yang baru menghampiri.

“Oohhhh…”

Gadis bermarga Choi itu terbaring lemas. Memejamkan mata dan mengatur nafas. Tubuhnya bergetar hebat saat kenikmatan itu dirasakannya.

“Youngie.”

Mata yeoja itu terbuka ketika suara berat dari bibir yang tepat berada ditelinganya itu memanggil.

“Kau belum lelah kan?”

Sooyoung tidak tahu kapan Kyuhyun menelanjangkan diri. Begitu dia sudah bisa melihat dengan jelas, tubuh berkeringat namja itu sudah menimpa tubuhnya dengan kulit yang saling bersentuhan. Sooyoung bahkan bisa merasakan perutnya tertusuk sesuatu yang menegang.

“Oppa perlu bantuanmu.”

“Huh?” Sooyoung memandang Kyuhyun penuh tanda tanya dengan wajah memerah. Gadis itu tahu Kyuhyun balas menatapnya layaknya binatang buas mendapat mangsa. Tapi gadis itu tak tahu apa yang Kyuhyun inginkan. Apa langsung acara utama?

“Tidak.” Seakan tahu keraguan Sooyoung, Kyuhyun menggeleng. “Oppa lebih suka appatizer dibandingkan main course.”

Namja itu menyeringai melihat Sooyoung menatapnya polos. Selama ini keduanya bahkan tidak dekat. Tapi kini tanpa ragu Kyuhyun mengatakan apa yang dipikirkannya tanpa basa basi.

Tangan Sooyoung perlahan turun berniat menyapa kejantanan Kyuhyun yang dia tahu sudah menegak sempurna. Ujung kejantanannya yang licin membuat gesekan nikmat diperut Sooyoung.

“Bukan.” Kyuhyun kembali mengarahkan kedua tangan Sooyoung agar melingkar dilehernya. “Jangan melakukan apa-apa. Oppa saja yang bekerja.”

Bahkan Kyuhyun memintanya ini itu tanpa ragu. Membuat Sooyoung tak bisa menolak.

Masih saling menatap, Kyuhyun menurunkan salah satu tangannya menuju kewanitaan Sooyoung. Lainnya dia tempatkan di tengkuk gadis itu dan mengarahkannya pada wajahnya.

Ciuman itu kembali terjadi. Dengan bibir yang saling melumat, Kyuhyun berusaha mendominasi. Menarik lidah sang gadis untuk bertamu kedalam rongganya. Menyedotnya ganas secepat gerakan keluar masuk jemarinya dilubang Sooyoung.

“Mmmmhhh… Nngghhh…”

Kenikmatan yang gadis itu rasakan dilampiaskannya dengan meremas rambut Kyuhyun yang tak beraturan. Menambah kepuasan birahi pada tubuhnya yang bergairah.

Tautan bibir itu terlepas. Dengan wajah mengernyit penuh nikmat Sooyoung menatap namja yang semakin cepat menggerakkan jari menusuk lubangnya itu. Kepalanya menggeleng kesana kemari. Bergerak liar melampiaskan kenikmatan yang membuatnya tak bisa mengatakan apa-apa selain desahan.

“Aaahhh… Ah ah ah… ahhh…”

Tangan Kyuhyun yang bebas meraih dagu Sooyoung dan membuat gadis itu tak bisa bergerak tanpa arah. “Tatap oppa. Oppa ingin lihat wajahmu.”

Nafas Sooyoung semakin berat. Dadanya membusung. Matanya terpejam dan terbuka sayu penuh kenikmatan.

Kyuhyun tersenyum melihat gadis dibawahnya itu begitu menikmati perlakuannya. Dua jarinya yang merangsek masuk pada lubang bawah gadis itu mulai terjepit.

“Ahh… Ouhhh… Aaaaaahhhhh….”

Gadis itu kembali lemas. Matanya terpejam dan berusaha mengatur nafas.

Kyuhyun mengecup kening Sooyoung singkat. “Kau menyukainya kan? Lebih enak jari oppa dibandingkan jarimu sendiri kan?”

Berbohongpun tak berguna, gadis itu mengangguk. “Oppa, sudah.”

“Sudah?” Kedua alis Kyuhyun naik. “Tentu saja belum!”

Tubuh gadis itu sedikit terangkat saat Kyuhyun menyelipkan kedua tangannya dipunggung Sooyoung. Memeluk tubuh penuh keringat itu.

“Tapi aku lelah, oppa,” rengek Sooyoung.

Kyuhyun menciumi wajah Sooyoung tanpa melewatkan satu sisi pun. “Kau hanya perlu menikmatinya saja,.”

“Iya. Tapi tunggu sebentar. Aku benar-benar lemas, oppa.”

Kyuhyun terkekeh. “Baiklah. Tapi jangan tidur dulu.”

Sooyoung mengangguk. Gadis itu memejamkan mata. Membiarkan bibir Kyuhyun menjelajahi wajahnya dengan kecupan disana sini. Sesekali melenguh saat ujung kejantanan Kyuhyun terasa menggesek kewanitaannya.

“Ungh…” Lenguhan Sooyoung yang kesekian kali menghentikan kecupan Kyuhyun. Dipandangnya wajah Sooyoung yang berkeringat.

“Main course?” dengan senyum menawannya namja itu bertanya.

Sooyoung terkikik geli. “Baiklah.”

Keduanya kembali dari awal. Mulai dari ciuman panas dan sentuhan menggoda, hingga gesekan liar.

Sooyoung melirik kebawah saat Kyuhyun mulai menyiapkan kejantanannya. Yeoja itu merona. Baru kali ini dia melihat langsung milik Kyuhyun yang selama ini hanya bisa dibayangkannya. Begitu menggoda dengan ukiran urat yang mengelilingi kejantanan besar dan tegak mengundang. Membuat Sooyoung menelan liur nafsunya.

“Oppa,” panggil gadis itu.

“Hm?” Kyuhyun mendongak meski tangannya masih memegang kejantanannya. Mengocoknya sebentar agar tegang sempurna.

“Boleh kupegang?” pinta Sooyoung malu-malu.

Melihat Sooyoung yang bertanya sambil menggigit bibir membuat Kyuhyun tersenyum. “Tentu saja. Buat dia lebih mengeras ne.”

Sooyoung mengangguk. Darahnya berdesir hebat saat batang besar yang memenuhi genggaman tangannya itu bisa dirasakannya. Jemarinya yang memegang erat bergerak naik turun. Perlahan hingga Kyuhyun memintanya bergerak lebih cepat.

“Ughh… Sudah.” Kyuhyun melepaskan tangan Sooyoung dan mengarahkan lengan yeoja itu melingkari lehernya.

Ujung kejantanan yang licin itu mencari jalannya menuju lubang nikmat Sooyoung sementara keduanya saling bertatapan dengan nafas berat.

“Ouhh…” Sooyoung melenguh saat ujung batang tegak itu terdorong memasuki tubuhnya.

Kyuhyun pun demikian. Geraman namja itu berdengung ditelinga Sooyoung.

Niat Kyuhyun untuk terus bergerak maju terhenti saat kejantanannya merasakan sesuatu yang menghalangi. Dengan wajah mengernyit heran namja itu menatap Sooyoung curiga.

“Kau masih perawan?”

Wajah merah Sooyoung mengangguk membenarkan pertanyaan Kyuhyun.

Seketika raut wajah Kyuhyun berubah. Dia sama sekali tak tahu jika Sooyoung masih perawan. Kyuhyun pikir Sooyoung berani bermain solo karena gadis itu sudah pernah merasakan kenikmatan sempurna saat diranjang.

Melihat Kyuhyun yang menghentikan gerakannya, Sooyoung bertanya, “wae?”

Kyuhyun menggeleng. Setinggi-tingginya libido dan sekuat apapun gairahnya, dia tak tega membuat seorang gadis kehilangan keperawanannya saat bukan pada malam pertamanya. “Kita hentikan saja.”

Kedua kaki Sooyoung bergerak cepat memeluk pinggang Kyuhyun. Gadis itu mengernyit tak suka. “Sudah sejauh ini dan oppa menghentikannya?”

Kyuhyun menatap Sooyoung tak mengerti. “Bukankah itu bagus?”

“Tidak.” Sooyoung menggeleng. “Aku tidak mau.”

“Gadis bodoh.”

“Oppa sudah merasakan semuanya dan kini meninggalkanku?” Sooyoung menatap Kyuhyun dengan kemarahan.

Kyuhyun sendiri dilemma. Kejantanannya masih berada didalam Sooyoung. Kenikmatan jepitan kewanitaan Sooyoung yang belum pernah dimasuki pun memabukkannya. Sedikit dorongan saja maka habis sudah. “Kau yakin?”

Gadis itu mengangguk. “Ya.”

Menghembuskan nafasnya, Kyuhyun menatap tajam mata Sooyoung. “Jangan minta oppa berhenti nanti.”

Sooyoung mengangguk sekali lagi. “Ya.”

“Lihat oppa saat oppa melakukannya.”

“Ya.”

Dengan erat Sooyoung memeluk leher Kyuhyun. Kyuhyun pun tak sedikit melepaskan pelukannya pada tubuh Sooyoung. “Mungkin akan sedikit sakit. Jangan gigit bibirmu karena nanti akan terluka. Teriak saja. Oppa akan melakukannya dengan cepat. Tenang saja ne?”

Keduanya bertatapan. Kyuhyun bergerak mundur sebelum menghentakkan pinggulnya dengan keras.

Diluar dugaan, Sooyoung tak berteriak. Hanya saja mulutnya terbuka dengan raut wajah menunjukkan sakit yang amat sangat. Tanpa bisa ditahan air mengalir perlahan dari matanya yang refleks tertutup.

Kyuhyun menggigit bibirnya sesaat. Jepitan kewanitaan Sooyoung benar-benar membuatnya ingin bergerak liar. Namun melihat wajah Sooyoung yang memerah dan menahan sakit, lelaki itu tak tega.

“Ssstt…” Tangannya bergerak mengelus pipi dan rambut Sooyoung. “Mianhae.”

Sooyoung belum membuka matanya. Bibirnya bergetar.

“Karena kau sudah memberikan apa yang kau jaga untuk oppa.” Namja itu bergerak perlahan untuk memeluk wanitanya.

“Mulai sekarang,” kecupan itu didaratkannya pada kening Sooyoung.

“Kau boleh dengan bebas memasuki kamar oppa, tidur ditempat tidur oppa, memakai pakaian oppa.” Kecupan itu beralih ke salah satu pipi.

“Boleh memeluk oppa, mencium oppa.” Kecupan kembali dipipi lainnya.

“Kau boleh meminta apa saja pada oppa.” Belaian tangan itu mampu menenangkan Sooyoung.

“Tapi ingat.” Kyuhyun memundurkan kejantanannya perlahan. “Jangan melirik namja lain.”

“Ouhhh…” Sooyoung melenguh menahan sakit sekaligus nikmat yang perlahan datang.

“Jangan bercinta dengan orang lain.” Kyuhyun tak tahan. Lubang sempit itu menggodanya untuk cepat-cepat bergerak liar.

“Jangan bermain solo.” Kyuhyun bergerak perlahan.

“Ahhh…” Sooyoung mengangguk meski tubuh bawahnya yang masih sakit meminta perhatiannya.

“Jika kau ingin menonton film dewasa itu,” namja itu bergerak dengan erangan kenikmatan. “Oppa akan menemanimu.”

“Yaahhh… Oohhh…” Sooyoung mencengkeram dengan kuat punggung Kyuhyun.

“Hanya oppa.” Kyuhyun semakin meningkatkan kecepatan hentakannya.

Sooyoung menganggukkan kepalanya cepat. Sakit yang tadi dirasakannya sudah hilang entah kemana. Gesekan dinding otot kewanitaannya dan kejantanan Kyuhyun yang membengkak menjadi lebih besar memenuhi lubang nikmatnya. “Aaahhhh… Harder oppaahh…”

Melihat Sooyoung yang mulai menikmati, Kyuhyun menyeringai. “Tentu, Baby.”

Sesuai permintaan Sooyoung, gerakan pinggul Kyuhyun semakin kuat menghentak. Membuat Sooyoung dengan leluasa mendesah pasrah pada namja yang memandangnya penuh nafsu itu.

Yeoja itu membuka matanya. Senyumnya merekah dengan tubuh yang terhentak keras.

Kyuhyun benar-benar liar! Namja itu mampu mengerakkan pinggulnya dengan cepat. Lebih ganas lagi saat Sooyoung melenguh keras.

“Aaahhhh… Oppaaahhh!!”

Ditanamkannya kejantanannya dalam-dalam saat Sooyoung kembali merasakan klimaks. Tapi tak butuh waktu lama, pria itu kembali menggenjot lubang yang semakin licin itu. Hentakannya membuat dada Sooyoung menggesek dadanya liar. Ditekannya dada itu agar menempel ditubuhnya. Suara kecipak memenuhi telinga keduanya. Diiringi dengan desahan Sooyoung dan erangan Kyuhyun.

“Ouuhh… More oppaahh…”

“Ennggghhhh… Benar-benar sempit,.”

“Ouuhhh… Yessshhhh…”

Dengan kewanitaan yang semakin sensitive, Sooyoung tahu tak lama lagi Kyuhyun pun akan merasakan puncaknya. Kejantanan namja itu berkedut kencang dan menusuk kenikmatannya sempurna. Yeoja itu mendesah semakin keras.

“Aahhh… Ahh… Ahh… Ahhhh…”

“Ouuuhhhh… ”

Sooyoung bisa merasakan sesuatu yang panas memasukinya. Kyuhyun masih membenamkan kejantanannya untuk mengalirkan hasratnya kedalam tubuh Sooyoung.

“Haah… hah…”

Nafas keduanya memburu. Dengan lemas Kyuhyun menindih Sooyoung. Bau keringat dan seks bercampur menjadi satu.

“Oppa mengeluarkannya didalam. Tak apa?”

Sooyoung mengangguk. “Aku bukan dalam masa subur.”

Menghela nafas panjang, Kyuhyun bangkit dan merebahkan tubuhnya sendiri. Sayup-sayup disela suara hujan yang semakin deras, keduanya masih bisa mendengar desahan dari luar kamar.

“Mereka belum juga selesai?” tanya Sooyoung heran. “Kuat sekali.”

Kyuhyun menyeringai. Satu tangannya meraba lubang licin Sooyoung dan tangan lain meraih tonjolan didada wanita itu. “Oppa juga kuat. Boleh oppa minta lagi?”

Tanpa perlu diiyakan, pria itu membalikkan tubuh wanitanya dan menunggingkannya. Membuat lenguhan Sooyoung kembali terdengar.

“Ouuhhhh… Perlahan oppa!”

.

.

“Apa Kyuhyun oppa lembur dikantor lagi?”

Kekasih Choi Siwon itu menatap rak sepatu dan tak menemukan sepatu Kyuhyun disana. Tiffany kembali berjalan menuju dapur dan menyantap roti bakar sebagai sarapannya dengan lahap.

“Setidaknya dia memberi kabar jika tak pulang. Tahu begitu kan aku minta Siwon untuk menginap disini saja semalam,” yeoja manis itu bergumam sinis. “Babo.”

“Apa dia benar-benar tidak pulang?” Memastikan, Tiffany berjalan menuju kamar kakak lelakinya itu. Lalu mengetuknya perlahan. “Oppa?”

Yeoja itu melirik jam dinding. Jam 8 pagi. “Dia tak pernah tidur sampai sesiang ini.”

Kembali Tiffany mengetuk pintu kamar berwarna hitam itu. “Oppa!”

Samar-samar telinganya mendengar gumaman yang Tiffany tahu itu sangat Kyuhyun sekali. “Kau didalam?”

Pintu kamar itu terbuka sedikit. Menampakkan sesosok anak adam yang hanya memakai celana pendek dengan mata terpejam.

“Ada apa?” dengan suara berat dan serak khas bangun tidur, namja itu bertanya.

“Kau pulang?”

Jemari namja itu bergerak naik menggaruk dadanya yang terasa geli terkena angin pagi. “Hm.”

Mata yeoja itu menelisik fisik kakaknya. Sedikit curiga pada bibir Kyuhyun yang membengkak.

Diliriknya isi kamar kakaknya yang masih gelap karena tirai jendela yang belum terbuka. Melihat Kyuhyun yang masih terpejam, Tiffany mendorong pelan pintu kamar.

Melihat sepasang sepatu yang dia tahu kakaknya tidak akan pernah memakai flat shoes diantara sepatu sport yang berserakan menambah kecurigaannya. Mungkin tidak akan securiga ini jika itu adalah sepatunya. Siapa tahu Kyuhyun berniat untuk memakainya dan mengenakan gaun saat malam tiba? Oke. Lupakan.

Matanya memicing sempurna saat melihat selimut merah kakaknya bergerak-gerak. Terlebih lagi saat dia seperti mengenal sosok yang akibat gerakannya, beberapa anggota tubuhnya terlihat.

“I-itu…”

Menyadari adiknya yang bergerak semakin jauh membuat Kyuhyun membuka mata sempurna. Segera saja namja itu berusaha menutup pintu. Namun kalah cepat dengan gerakan refleks Tiffany yang menahan pintu dengan kaki dan lengannya.

“Siapa?” Adik dari Cho kyuhyun itu memandang kakaknya tajam.

“Pacarku.”

Dengan tenang Kyuhyun menjawab. Meski dia merasa kewalahan sudah mengerahkan tenaga begitu kuat untuk mendorong pintu. Tenaganya sudah habis untuk berolahraga semalam.

Satu pelajaran yang bisa dipetiknya. Jangan meremehkan kekuatan seorang wanita.

“Pacarmu?” Tiffany menatap Kyuhyun penuh selidik. “Kenapa aku tak tahu?”

Kyuhyun menggeleng. “Bukan urusanmu.”

“Urusanku.” Yeoja itu semakin berusaha menyelipkan badannya untuk masuk kedalam kamar. “Hei!”

Seruan keras Tiffany cukup mampu untuk membangunkan sosok yang tertidur itu. Begitu menampakkan wajahnya, Tiffany terbelalak tak percaya.

“youngie?!?”

To Be Continue

258 thoughts on “Love Life Chapter 1

  1. YooYooe says:

    Omo omo omo..bingung mau komen apa. Liat komen2 diatas udah mewakili semuanya.
    Aku baru diblog ini, karena ga ada kerjaan ngrusuh deh di blog ini, daaaannn nemu ff kyuyoung yang full NC. Rasanya tuh…eerrrrr!
    Hohoho..cuma ketemu berapa kali dan belom saling kenal dan deket eh! Sekalinya deket, deket banget. Nyatu malah :v
    Cusss baca next part 😃

  2. Kyukyukyu says:

    Ohemji! super duper Daebak n full NC! So cool n gila…. Fantasi ak kemana2😀 Kece abis dah pokoknya.
    Ngakak sma soo yg ketahuan solo😐 itu pasti Moment of silent bgt ya sma kyu*bayangin… Lol
    Thks buat pw nya btw.
    Jjang!

  3. elvi says:

    Gomawo pw nya…
    Jadi mereka gk deket…
    Tapi kenapa bisa lsg kek gitu?
    Penasaran..fanny kaget lihat soo di kamar kyuppa…

  4. epilkyu says:

    Astaga😄
    Dari A-Z full of NC😄
    Luci liat mereka, bisa dibayangin sebuah apartemen dalam satu hari menjadi sarang to do this and that😄
    Sooyoung si pemain solo but so cute😀
    Kyuhyun yg di pengaruhi nafsu dan sifany yg menjadi dalang semua ini😄

  5. kyusoowon says:

    Omo kyuyoung padahal ga deket dan cuma diem2’an tp skali bermain hot bener dan kyu ngejudge soo itu pacar’a… and doi tau semua yg dilakuin soo buat muasin diri’a sndiru…

  6. sailors moon says:

    Kyu diem menghanyutkan-_-
    Astaga kyuyoung!! Ngobrol jarang ketemu jarang eh nyosor ngelakuin begituan-_- kyuyoung beda berapa tahun nih , kepribadian kyu keliatan anteng n dewasa wkw, saya suka saya suka😀
    Syoung main solo? Kyu tau? Malu level teratas itu ,
    Bener bener nc yg panjang , chapter 3 ditunggu ya hehehe

  7. febryza says:

    pertama makasih ya buat passwordnya..
    itu kenapa sifany sama kyuyoung jadi duet ngelakuin itu sih hahahaha
    kyuhyun oppa sebenernya suka engga sih sama sooyoung? atau cuma kepengaruh aja sama permainannya sifany?

  8. Rizky NOviri says:

    Huah, panas dingin bacanya,
    mana pas lg ujan jg lg..😀 ahahaha

    wah wah,, diam-diam kyuyoung saling suka kah?
    e~cie cie😉
    haha, langsung ketahuan ama fanny.. :3
    lgan s fanny saking asiknya kali ya, gk kdengeran apapun.. Pan ruangan na dketan.. Haha😀

    seru chingu, lanjuuutt~
    btw, makasih PWnya..😉

  9. AlisonSwiftiELFSparkyu says:

    kyaa, kyuhyun sama sooyoung rupanya, asik nih, lanjutin ya thor hehe. makasih buat passwordnya! semangat thor!

  10. LisayhKyOung says:

    aaakhrny kebka jga ffnya ….. sumpah cool and hot bcanya ncnyaa full pke BGT aq ampe jdi inget dosa numpuk….. but over all aq suka bnget… next di tnggu! Hwaiting! and gomawo for PW

  11. Ya ampun ini ff full nc bnget…
    Ini yng aku ska..♥ hehehe:D
    Oh y mkasih Pw nya y chingu..
    D Tunggu part2 nya..
    Fighting..!!!!!🙂

  12. Kumiko_Katou says:

    Wah…..
    Daebak!!!
    sampai dag dig dug bacanya😀
    gila full nc banget ^^
    jdi penasaran cerita selanjtnya🙂

    tpi untungnya next chap gk ada yg ginian kan?🙂 jdi gk perlu ngerasa kepanasan kekeke

    aq suka karakternya polos namun menghanyutkan ^^ chap awal romantis pasti ntar ada Hard konflik yah🙂

    lanjut yah eon…
    hwaitting ^^v

  13. hyokwang says:

    omg full nc…
    aku kira tiff pacarnya kyu, trus selingkuh sama siwon….
    paling suka waktu kyu nembak soo pas lagi yadongan….
    ditunggu lajutan.nya thor n gomawo pw.nya🙂 ….

  14. zefanya says:

    Omo!! /kipas-kipas/ hot bgt! Huh, unni tanggung jawab! Lanjutin ff nya ya, trus panjangin partnya.. Hehe, bagus ff nya.. Lanjut yaa~~~~

  15. aprilia says:

    huwaaaa.. ige mwoya ??? ahh.. air.. air.. air.. aku btuh air panas.. panas.. panas.. huwaa.. ini hot bgt thor. neeextt

  16. isfa says:

    akhir.y bsa buka jga ni ff..
    kmrn sempet sebel krna ga bsa buka..
    suka ff.y..
    mereka lngsung ngelakuin “itu”??
    mereka pacaran ga??

  17. Nurul says:

    Sumpah,, baru part 1 udah bikin gregetan ..
    Next thor,, jangan lama-lama yaa,, penasaran bgt nih ..

  18. phiaa says:

    Wah seru jg nih critax,,, skrg soo udh djdikn pcr nih ma kyu, kira2 fany setuju gk ya, psti stuju donk klu gk awas aj tu fany gk akn tenang deh hidupx,hehe

  19. leebuyong says:

    Aaaaa udah gak sabar sama kelanjutan hubungan kyuhyun dan sooyoung. Begitu juga sama reaksi tiffany pas tau kalo ternyata yg ada di kamar kakaknya itu sooyoung. Lanjutkan thor! Semoga cepet keluar yaa chapter selanjutnya. Ditunggu dengan tidak sabar thor!

  20. fransiscafortunita24 says:

    kwkwkwk kyuyoung ketauan😀
    daebakkk , akhirnya mereka melakukan nya ;;) kwkwkw
    thank to tifany and siwon (?)
    ditunggu part selanjutnya, hwaiting !

  21. what the……….it’s sooooooooo hot. i can’t say anything wkwkk. hot bgt part 1nya. gatau kenapa blushing pas baca “mulai sekarang kau bebas masuk ke kamarku, menggunakan bajuku dll” sama pas baca kata2 “dia pacarku” Awhhhh:* mr.cho penuh kejutan hiww next ditunggu yaa

  22. Part awal aja udah hot beginiiihhhhh………… Next part..
    Salut sama BabyKim, ff.nya selalu aja keren…
    Gomawo buat BabyKim dan Author
    Chovenna yg udah mau sharing ff hot summerrrr.nya f(x) #abaikan# ke knights… Author aku tetep aja pengen sequel Photoshoot.. #mulaii

  23. wahh daebak..!!! jrang bgt yg krg ada buat full nc.. >_<
    nahh itu soo brti udh resmi pacaran gitu..?
    itu kyu brti udh lama gitu merhatiin soo..? aahh sii abang kyu shy shy cat aja.. hehehe

  24. Woww dri mna kyu tw klo soo main solo…
    Omo kyu jga ngaku klo soo itu pcarnya..wkwkwkwk

    Pnasaran sma tiffany yg terkejut liat soo..ini ff so hot+daebbak ϐȃηĞɐt ..

    Next thor..

  25. yellowRos3 says:

    Aigo aigo
    Ff nya keren bru part 1 j dah “panas” gni
    Tp soo ma kyu k gx akrab kok bisa gtu y? Dah sling mmperhatikan y sbnre bkn krna nafsu smta k chingu?
    Mga next part nya tmbh pnas :-D:-D
    Next partny dtgu klo isa secepatnya y😉
    Semangat chingu!!!!

  26. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    wah,,, seruuuu~!!!!!!!!!!!
    next part di tunggu cepet nee??
    gomawo pw nya~!!
    HWAITING~!!!😀

  27. wahhhh,,,

    keren222
    kyu kakak’nya tiff.
    trus soo ma kyu gak pernah deket ???
    tapi mereka bisa kayak gitu,, wahhh daebak..
    seru seru seru..
    karakter kyu lucu😛

  28. FauziahNM says:

    uwaaah ketauan deh soo main sama kyu
    wktu baca teaser dikira tiff pacaran sm kyu, ternytata cmn kakak adik
    penasaran gmn kelanjutan hub soo sama kyu nntinya, next ya😀

  29. hyokwang says:

    omg full nc…..
    aku kira tiff pacarnya kyu, tapi selingkuh sama siwon….
    kyu asyik banget nembak soo waktu lagi yadongan…
    di tunggu lanjutan.nya thor….
    n gomawo pw.nya🙂

  30. haha, “pacarku?” suka pas adegan pagi2 d.depan kamar kyu. Hubungan kakak adek.y terasa banget kek nyata melalui adegan dan ucapan. Suka dan bagus. Lanjut

  31. rihamelisna8 says:

    waaaaaaa itu nc nya hot tp sweet jg/?
    kyu nya kereeeeeennnnn aaaaa/?
    penasaran gmna reaksi tiffany wkt tau itu sooyoung, dia ngerestuin apa kaga. terus itu kyu tau dr mana kalo sooyoung sering nonton ‘begituan’ sm sering main solo ? semoga next nya gak lama yaa ^^
    oyaa makasih jg buat pwnya ^^

  32. SJ♥KY says:

    LOL KY!! Ahahahaa😄 lucu jugaa ;D
    Itu kyu sbnernya suka sama syoo kan, yya kaan~~
    hhohoo…trbukti dr kata2 nya, tiff ksih restu buat KY ne ^o^)/~
    Next part d tunggu ;D

  33. e_elKnight says:

    LOL KY!! Ahahahaa😄 lucu jugaa ;D
    Itu kyu sbnernya suka sama syoo kan, yya kaan~~
    hhohoo…trbukti dr kata2 nya, tiff ksih restu buat KY ne ^o^)/~
    Next part d tunggu ;D

  34. FauziahNM says:

    uwaaaah ketauan deh soo main sama kyu
    waktu baca teasernya, dikira tiff sama kyu pacaran, ternyata cmn kakak adik
    adegannya hot bgt, kyu jg sikapnya romantis gitu sama soo, suka deh ><
    next ya, pengen tau kelanjutan hub soo sama kyu😀

  35. viviwahyuivan says:

    Omo… daebak… gila… bner hot mantap keren! Sampek mlongo bacany. Di tunggu thor part 2 nya🙂;-)B-)

  36. FauziahNM says:

    uwaaah ketauan deh sooyoung main sm kyu
    wktu baca teaser dikira tiff sm kyu pacaran ternyata cmn adik kakak kkk
    next ya, pengen tau kelanjutan hubungan soo sm yu bklan jd gmna

  37. dewayu_규영 YC 성민 오빠 says:

    omo omo omo omo…q mau donk jdi shbat’a fany eonni..wkwkwk
    wooooowwwww kyu kerennnnn

  38. hasanah_2406 says:

    fiul full Nc
    apakah Uri Kyuyoung nglakuin itu atas dasar Saling Menyukai / mencintai ? atau hanya nafsu saja ?

  39. kangjung_ae says:

    kyaa soo eon ketauan…
    gimana tu reaksinya tiffany selain terkejut.???
    next ditunggu…
    ^^

  40. satu kata buat ff ini.panas.
    gilaaaaa.skip.skip.skip-_- wk
    jarang2 nemu ff yg peran si kyu jd hyung wkwk face ny nipu gitu.dan adknya fany?wuuu sofany jjang!!^^ kekeke sejak kpn soo pcr kyu?fany butuh penjelasan

    omong2 sankyu ne pwnya unn.next chap yaa.
    ganbatte;))

  41. sooyoungster1 says:

    Daebakkk krennn bgt .. uri kyuyoung sweet bgt… mksi pwnya …. n lnjut thor dtnggu bgt part2 nya ….

  42. ucuphCho says:

    shitmeeen gua ga fokus bacanya garagara baca di kelas xD reaksi ppany gimana ya kira kira xD baru part 1 tapi udah gimanaa gt hahah ayo lanjutannya di tunggu x3

  43. Yunnai says:

    Tiffany & Siwon ngelakuin’y secara diam”.ngelakuin nya satu atap lg sama Kyuppa.Berani banget..
    dan tidak terduga pula kslau Fanny & Soo eonn pernah diam” masuk kekamar kyuppa buat liat film” dewasa😀
    aaah Kyuyouuuuung :-*
    ohya gamsahamnida thor buat Pw nya🙂

  44. Diana says:

    Whoaaaa… ff nya bikin panas dingin thor..
    kira2 gimana yaa reaksi fanny ?? Marah ? Seneng ?
    Aahh ga sabar nunggu next chapter nya..
    lanjut thor

  45. Diana says:

    Sesuai dgn janjiku kepada author.. aku ninggalin jejak di ff ini hhee..
    nc nya bikin panas dingin thor.. ditunggu ff nc lainnya yg hot hot pop #apa
    Next chapter thor.. lanjuuut

  46. Rosse says:

    first smpet ngira tiff slingkuh dri kyu, pdhl dia adeknya yah. haha. gokil karakter soo pervert jg d sini, nc nyah oke bgt. saya mnikmati (?).haha. dtunggu chapter brikutnya

  47. Artha Maria says:

    Oh may got.. Ini nc bener2 puanas banget thor. Gilaaaakk😀
    di tunggu next partnya thor. Fighting!!

  48. sifi_xo says:

    Panas thor… panas…. hyuh~😀
    lagi seru kenapa harus ada MR.TBC sih hahaha
    tu Si Kyu kok bisa tahu ya? *penasaran
    Next>>>>

    Oya thor, thanks buat Pwnya ya😉 :*

  49. Delvia Marcelinna says:

    ihhhh keren banget chingu serius, itu kyuhyun romantis banget pas dikamarnya!! ahhh envy sama kyuyoung!!~
    kyuhyun selalu bisa buat cewe kelepek-kelepek –“v
    lanjut chingu lanjut, jangan lama-lama ne?😀 ffnya seru banget, keren dan udah pasti daebaakk!! jjang!! aku suka banget dan yang paling penting buat aku penasaran bangett. jeongmal gomawoyo chingu untuk ff ^^ love it!

  50. tebakan gw salah 100%.
    Hahah.
    Syukurlah ceritanya ga seperti dugaan gw😀
    anyway gw suka pas bagian kyu ngajak sooyoung pacaran.
    Katakatanya ituloh.
    Suka bget gw!❤🙂

  51. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Nehi2 acha2.. Duebbak nyysuper full eon… Pngen tw gmna crtanya kyuppa bisa tw klo soo ama tifanny diam2 k kmr kyu… Trus truss daan truss makib penasaran gimana reaksi fanny…
    Next dtnggu thoor

  52. sie says:

    Hadoh, emang ya, chovenna n baby kim, duet maut, ff nya itu loh, mak nyosssss!, bakal spt gmna ya ceritanya, krn bru part 1 kyuyoung dah jdian. Aku tnggu ya klnjutannya

  53. tengku fike says:

    omoooooooooooo daebaaaaaaaaaaaakkkkkkk benar-benar hot chingu😀
    wah ketahuan tiff tuh gimana yaaah reaksinya ???? lanjut cepat ne …
    hwaiting😀

  54. jung nayoung says:

    Wah kyuppa jadiin soo eonni pacarnya disela” ngelakuin itu wkwkwk #seruseru
    Ayo lanjut eonni, hehe
    #cie cie VENNAWU eonni😉

  55. Sistasookyu says:

    Thanks buat pw nya..
    Udah penasaran aja sama ff ini, jadi tetep disempet-sempetin baca ^^
    Tiffany jadi adiknya kyu toh disini..
    Waaah kyuyoung kepergok tiffany tuh..
    Syo bakal jadi kakak iparnya tiff kalo kan? Kekeke~
    kyu udah ada rasa sama syo jg berarti ya?
    Well, Next di tunggu~

  56. 규영 shipper says:

    Wahhh keren thor
    Ncnya sukses, hot banget
    Kayaknya kyu udah suka sama syoo dr lama deh, buktinya dia ga mau syoo sama namja lain
    Duh fanny malah lbh sering gituan dr pada kakanya
    Apalagi soofany ktauan sring lihat blue film
    Pnasaran sama klanjutannya, gimana reaksi fanny
    Next ya thor

  57. johee says:

    aaaaaaaa knp harus tbc ><
    hooottt dari awal udah desahan u.u
    duh kyuu mau karakter kaya apa juga cocok deh, suka sama karakter kyu disini. keliatan posesif, atau emang posesif? /?
    lanjut deh thorrrrr gasabarrrrrrr

  58. nurul annisa says:

    Daebak thor,lanjut lanjut jgn lama” ne
    Sumpah nih ff keren gila dan bikin merem melek hahaha

  59. Hwaaa panas, panas, panas, wonpa kok jd sibling banget,, lucu kyupa sm soo, fany adex nx sm wonpa abangx soo ya? Next mga ja soo beneran pacaran ma kyu. Jgn lama2 y thor

  60. yoonaddictakut says:

    Itu yg trkhir bkin ketawa .malu nya hdi youngie o ktauan gtu .ckckck
    next jan lama2 tlyah thor .dtunggu .hehe

  61. liaaaa says:

    jadi disini tiffany adeknya kyuhyun??
    sooyoung adeknya siwon jg bukan?
    seru chingu, nggak biasanya kyuhyun-tiff jadi siblings couple..
    lanjuut

  62. annisa says:

    wakakkaka kyuhyun nyaaa hahaha, aku kira tiff ama kyuhyun terus dia selingkuh eeeh ga taunya hahaha, sukaaaa ff nyaaa haha next yaaaa

  63. arum mustika says:

    Panas panas panas ahahaha
    Kakak adik sama ya sama sama mainnya panas
    Wuaahhh soo jadi pacarnya kyu
    Ditunggu part selanjutnya
    Semangat !!!

  64. Huwwaaa… Kyu So Sweet bangettt, pas bilang “Jangan Bercinta dengan namja lain” haha,
    Asli NC nya Hot abissss..
    Kyu & Soo eonni ketauan Tiff, kekke~

    Next ya thor, Cepetan next nya Penasaran banget

  65. wks adek kakak sama aja ini haha
    si kyu so sweet masa,kata2ny pas lagi nganu sma soo :3
    hueee lanjut lanjut
    saya suka saya suka xD

  66. wahh~ johayoo… ternyata kyu diam2 perhati’in soo juga. ya ampun kyu udah biasa sama apa yg dilakuin adik nyaO_o ckckck… kyu sama soo udah ngelakuin ‘itu’ dan kyu bilang waktu ketauan sama adik nya kalo itu pacarnya🙂 semoga soo bisa jadi pacar nya kyu beneran

  67. dndrachel says:

    uhh ga tau mau ngoment apa yg aku tau ini ff bagussssssa sm hotnya ga nahan😀 Lanjut apa yg terjadi dgn sooyoungnya

    • kyusoowon says:

      Omo hot bgt…kukiira td’a fany itu istri’a kyu eh ga tau’a oppa’a…gile bener kyuyoung melangkah sampe sejauh itu…lanjut chingu

  68. veni says:

    entah lah harus coment apa-_-
    dri awal sampai akhir full hot bgttt:-D
    hahaha
    ditunggu krya slnjutnya thor^^

  69. iinAtma says:

    Wahhhh dari awal aja udah hot banget, apalagi selanjutnyaa… Kyaaaaa >< suka banget sama kata katanya kyu sweet banget,

  70. Vha'vha says:

    Huah..
    Panas Dingin bacanya..
    Tapi romantis juga..
    Kata-kata Kyu waktu mereka ngelakuin ”Itu” So Sweet..

  71. Nine Nur Muharamah says:

    Aigoo Aigoo Aigooo!!!
    Full NC!!! SiFany sama Kyuyoung lagi.. Astaga!!! merinding bacanya…
    Tapi dibandingin SiFany .. aku lebih dapet feelnya pas Kyuyoung yg ngelakuin ‘itu’ .. gatau knp..
    Tiffany akan marahkah saat dia tau itu soo???
    Terus kyu juga main ngaku” aja klo soo itu pacarnya.. aiggooo ga ada kata selain kata DAEBAKKK!!! aku baru ngerti knp judulnya Love Life..
    Chingu emg daebakk deh!!! aku tunggu secepatnya part 2 nya yaaa.. Hwaiting!!

  72. sumpah ini NCnya berlebihan -_-
    soo sama kyu saling cinta ya?
    semoga jawabannya iya :*
    OMO ! kyuyoung ketahuan fanny ><
    next part 2 segera ya say😉
    neomu2 daebak🙂

  73. Mwo..???!! kyu d.mna tanggung jwabmu sbg kkak.. ngebiarin tiffany mlakukan k’gituan..???!!
    NC.a bkin Mrindinggg.. apagi pas Kyu nyuruh Syoo supaya melihat.A ktika melakukan.A..
    G’mna y.. reaksi Fanny Mengetahui knyataan bhwa Kkak dan Shabat.A telah melakukan gituan..?????!!!

  74. rchoi says:

    Nah loh. Mah loh. Ketauan ketauan😀 lagian kenapa juga pintu gak dikunci? Walaupun udah napsu banget kan inget inget sama pintu. Kalo ada yg masuk waktu lagi maen gimana? Kan ganggu jadinya😀

  75. ZizahCho says:

    Makasih buat pwx,,,,,,,,
    Waw panas dr awal sampe akhir,,,,,kyu kyax suka sama soo mkax blng jgn mlirik nmja lain,,,,,
    Aku kira tiffany itu siapax kyu ternyata adikx toh,,,,,,,,,,next part cepet ya chingu,,,,,,d tunggu lo…

  76. Sooyoungsterkyu says:

    Udah masuk blm ya comment ku yang sebelumnya?? Errorrr ㅜㅜ
    Pokoknya Harus lanjut thor, suka sama jalan ceritanya!! Semangat authorr~~😀

  77. mongochi*hae says:

    full nc bgt dr awal hingga akhir
    ak nyeka keringat bacany…

    aduhhhh sifany gk kenal tempat dh gtuan hhheee. untung kyu refleks nutup mulut soo…

    dan akhrny ngikutin jejak sifany…hhreee

    next dtunggu. dan gmna ya reaksi fany stlh thu klo cwe yg dkmar kyu it soo…
    hnn. dsni umur kyu lbh tua dr siwon ya ???

    ffmu dr waktu ke waktu makin ok oen..

  78. Aku cuman bisa tercengang t sifany dan kyuyoung yadongan msng2 0.o….sprt biasa sikap kyuhyun oppa yg possesive dan cool mnjd daya tarik tersendiri…

    Nah loh itu siwon oppa manggil kyuhyun oppa pke hyung lucu juga haha…keep writing chingu ditunggu next part.y^^/

  79. mongochi*hae says:

    full nc bgt dr awal hingga akhir..
    nyeka keringat bacany…

    hueh trbwa suasana dh kyuyoung. next part dtunggu

    and gomawo bwt pwny…

    asli ff buatan kmu dr waktu ke waktu mkin ok

  80. Omona omona
    Ini mah HOT HOT HOT pake BANGET

    Cckkkk…gegara liad “liveshow” SiFany mereka Ğa tahan utk melakukanny juga
    Pdhal mereka Ğa dekat sama sekali
    Tp masihh pnasran, knp kyuhyun oppa tau law soo eonnie ama fany eonnie itu suka “nonton” koleksi filmny dan dy jg tau law soo eonnie sering “maen solo”??

    Apa jgn2 kyuhyun oppa sering m’perhtkan soo eonnie secara diem2??
    #ayooongakuoppa!!😛

    Kyaa…kata2 kyuhyun oppa itu loh
    Bikin melayang
    \=D/┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D

    Dan sikap seorang Cho Kyuhyun pun muncul
    Ingin memiliki soo eonnie hanya utk dirinya
    Hanya dirinya

    Next partnya ditunggu
    Dan makasii utk PWny

  81. kata2 nya kyu waktu mw ngelakuin ‘itu’ wow bingit keke
    dan ceritanya juga WoW😀
    di tunggu next part nya,pingin liat reaksi fany waktu tau pacarnya kyu itu syo🙂
    Next🙂

  82. omg….. hot pake banget ini min !!!
    kyuyoung-jjang !!!!! semoga kyuhyun oppa cepet2 mempertanggung jawabkan perbuatannya !!!! kkk ^^
    next chap jgn lama2 yaa thor🙂

  83. Hanya bisa bilang W.O.W….!!!
    Kaya’y sih Soo sma Kyu itu udah ada rasa terpendam gitu.. Bukti’y kyu tau kalau Soo sring msuk k kmar’y n suka Manturbasi.. Soo jg sering byangin Kyu pas main Solo…???? OMG…..!!!!!!

  84. Aiichan says:

    Gumawo PWx Thor^^
    kebayar sdh rasa penasaranq Thor^^

    ngak kebayang malux Soo,,, ketahuan g2 ma kakakx tmn sendiri….ap kyu punya CCTV d.kamarx? kok bs th Soo sm tiff sering masuk kmrx Sich? ap jgn2 kyu sering perhatiin soo kl dtng k.apartemenx krn suka sm Soo…
    truz gmn reaksi tiffani saat th ternyata pacar sang kakak ternyata temanx sendiri….

    hwaaaaaa…penasaran kelanjutanx gmn nanti,,, ngak mau nebak2 sendiri nich Thor,,, mending cpt2 d.lanjutin yach Thor^^
    Mianhe Thor comenq kepanjangan ^.^

  85. shintaknight says:

    yampuuunn kyu romantis bgt pas ngelakuin ‘itu’ sampe bilang ke soo jgn lirik cowo lain,trus juga jgn bercinta sama yg lain😀
    huuuuh ada untungnya juga mreka nyatu gara” ngelakuin ‘itu’ padahal tadinya hubungannya biasa aja ga deket jugaa…
    seruu dehh
    lanjutt thor^^

  86. Kim Seo Won says:

    ternyata aku salah kirain…. eh taunya kyu sama fany ceritanya adik-kaka wkwkwk malem ketaun kyu fany sama siwon nah paginya kepergok fany kyu sama soo haha, eh iya kyu ngajak pcran tuh? tapi ga ada kata cinta ckck. makin penasaran ceritanya ntar gmn haha semangat eonni~

  87. dini kecil says:

    Wow,,part 1 nya udh hot bnget,,hahahhaaha,ko bisa sii KyuYoung jd ikut”an Sifany??next nya jgn lama” thor gomawo pw nya

  88. naya says:

    Yaampun.. jadi secara gak langsung,kyu nembah soo pas ‘itu’
    Tiff pasti syok syok seneng wkwk
    Ditunggu lanjutanya yaa..

  89. sefti says:

    Wahh keren2 ff part 1 sdh langsung ada adegan hot kyuyoung ,, gmana part2 selanjutnya pst bkalan lebih hot lg ya🙂 hehe
    Next partnya secepatnya ya😀 gumawo

  90. PNA says:

    kyu bisa langsung gitu ke soo.. itu kenapa fany kaget yaaa ada sooyoung? hayooo hahaha
    makasih thor pwnya, dilanjut deh😀

  91. vina says:

    Ya ampun kyu sama soo ngelakuin itu padahal awalnya mereka gak dekat, karena ngeliat won-fany nih
    Ah nc nya seriusan hot banget thor
    Gimana tuh reaksi soo dan fany selanjutnya? Next thor soon soon^^

  92. Minji Kris Wu says:

    Wah,daebak eon!
    meskipun lg ngelakuin “itu” tp kyuppa tetep bisa bikin hati soo eon melayang sama kata”nya, .
    uri oppa daebak!!!ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    초규현 대박,.
    최수영 대박..
    규수 짱..
    다음 주 언니!!

  93. kyura says:

    lagi seru2’y baca eh mala TBC,, jdi pnasaran reaksi’y tiffany liat soo d kmar’y kyu,, next part thor d tnggu.. Ohya,, makasi pw’y..

  94. meetha says:

    ternyata kyu sama tiffany itu adik kakak
    kyuyoung jadi ikutan ngelakuin itu gara2 liat siwon sama tiffany
    tiffany marahkah liat soo dikamar kyu?

    ditunggu part selanjutnya ^.^

  95. Kang Yong Ae says:

    Aduh ini mah bener2 panjang. Kata2 kyu wktu lg itunya gimana bgt rasanya. Sampe pusing baca. Overdose sekali. Kyu cintailah soo dg tulus arra!

  96. yihankyuyoung says:

    Wkwkwkw kyuyoung sama ” yadong.
    Padahal gk deket sama sekali malah langsung begituan, di tunggu next part, thanks PWnya

  97. kyura says:

    buat author mkasi buat pw’y,, crita’y kren tpi pas udah asyik”nya baca eh mlah TBC,, bkin pnasaran reaksi tiffany selanjut’y.. Next thor d tnggu part selanjut’y…

  98. aryati says:

    kyaaaa idenya keren bgt jarang bgt ada ff yg kyk gini akuu suka klo soo manggil kyu itu oppa hwaaaa so sweetttt kerennn

  99. dekyusoo .. says:

    Awalnya aku kira kyu sama fanny itu pacaran apa mungkin dah nikah .. ehh untung nya cuman sodaraan .. klo buat NC nya duan kata .. Hot bangettt ..
    Kyu sama soo di sini yadong juga yahh ..
    Next part jangan lama2 ya thor ..
    Ff nya daebbbakkk pake banget ..

  100. aryati says:

    kyaaaa idenya keren bgt jarang bgt ada ff yg kyk gini akuu suka klo soo manggil kyu itu oppa keren bgt nextnya jgn kelamaan juseyo>< ehiya ga nyangka jg siwon biasanya diff tuh alim wkwkwkkw

  101. kyaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………..
    ini benar benar panas dan menantang!
    berhasil membuatku berdebar!
    apalagi saat Kyu mengatakan:

    “Lihat oppa saat oppa melakukannya.”

    “Mungkin akan sedikit sakit. Jangan gigit bibirmu karena nanti akan terluka. Teriak saja. Oppa akan melakukannya dengan cepat. Tenang saja ne?”

    “Karena kau sudah memberikan apa yang kau jaga untuk oppa.”

    “Mulai sekarang,”

    “Kau boleh dengan bebas memasuki kamar oppa, tidur ditempat tidur oppa, memakai pakaian oppa.”

    “Boleh memeluk oppa, mencium oppa.”

    “Kau boleh meminta apa saja pada oppa.”

    “Tapi ingat.” “Jangan melirik namja lain.”

    “Jangan bercinta dengan orang lain.”

    “Jangan bermain solo.”

    “Jika kau ingin menonton film dewasa itu,” “Oppa akan menemanimu.”

    “Hanya oppa.”

    uwwwoohh…. jinja, daebak!!!
    next Chingu^^
    n Gomawo PWnya😀

  102. Salwa Fitriani says:

    OMG… HOT BNGT!!! Kata2 yg di maksud kyu itu dia nembk syoo??? Hahaha syoo ketauan klo dia sama fanny sering nonton film dewasanya Kyuppa…. Oh nde~ BTW Gomawo nde atas PW nya… Jadi setiap pary ganjil ada nc,trus PW nya sama apa beda??? Next ya~~

  103. wheny rositha says:

    Ommo!!!!!daebbakkkk!!!!lap keringat hahahaha….aduh blom apa2 aja ud daebbakkk,kta2 kyu ke soo bner2 keren!!!!!dtggu nextnya scepatnya….mksh pwnya chingu

  104. 유라 says:

    Jadi sekarang kyuyoung udh pacaran?
    Tiffany tau deh kalo itu soo, semoga tiffany setuju ya kan mereka sahabat
    Ok next ditunggu

  105. Amalia says:

    huaha pas liat live shw kyu sama so lgsung aja yaa main.a wkwk
    berarti sekrg soo sama kyu pacaran dong?
    kkkk gmna tuh reaksi tifany?
    lanjut thour semangat😄

  106. dwilda says:

    kirain bklan ada prselingkuhan eh trnyata,tifanny tkut ktauan sama kyu oppa eh trnyata mlah sbaliknya🙂 gomawo pw’a chingu

  107. Vi says:

    Oh astaga, untung diprotect. Ini mah full nc namanya. Hehehehe
    Hayo hayo apa yg bakal fanny lakuin ke kyuyoung?
    Lanjutannya jgn lama2 ya venna.
    Makasih pw-nya

  108. kyuusoo says:

    ohh jadi kyuppa sama fany sodaraan toh,
    woahh ini full nc tapi ada romantisnya,
    ceritanya jg bagus, beda dari yang lain
    d tunggu part ke 2 nya🙂

  109. Panda Soo says:

    kyu ketauan ama Tiff kira2 app yg bakalan tjd yach? Tiff bakalan marah ama Soo atau malah mendukung hubungan mereka…??? Next’a ditunggu yach…

    btw nc’a hot bgtz tuh…😀

  110. tyani says:

    Gomawo udah dikasih pw.ny thor,
    Eh apaan tuh mksud kta”.ny kyu, kyuyoung udah jadian,???
    Ditunggu lanjutanny thor,

  111. gita says:

    Gomawo pwnya chingu..
    Wahh, padahal kyuyoung gk terlalu deket, tapi gra” ngliat sifanny ngelakuin ‘ itu ‘, merka jga jdi iktan..
    Wkwkk kyu gk mau kalah kuat dari siwon
    Ternyata kyu posesif jga yaa.. Dy gk mau soo bwt syapa”
    Soo gmna nih ketahuan sma tif,, gawatt~
    Next.a aku tunggu.. Jangn lama yaa

  112. salsabellakhaa says:

    tiff sama siwon bikin iri kyuyoung😄 tapi entah knapa ngakak waktu kyu nggak bisa nutup pintu karna tiff,saking lelahnya *lol
    diawal part kyuyoung udah jadian,penasaran gimna nanti klo ada konfliknya apa ada orang k’3,restu ortu atau nggak nanti soo hamil *okeh ini sok tau banget*

    next chap ditunggu ya thor ^^

  113. Omegat oenni!! Awal sampe akhir alurnya NC. Oh dear~ kau memang sangat berbakat membuat ff NC eon. Njiirr oen~ sumpah ini hot kelewat banget, sampe merinding bacanya. Ckck, Ntuh kakak beradik sama2 ngelakuin dihari yang sama dan dalam satu atap yang sama, ckck benar2. Aduh, kalo aku jadi SooFany aku bakalan nenggelemin diri kesungai, itu benar2 memalukan dan lagi Kyuhyun tau mereka suka bermain solo dan kyu juga tau kalo soofany tau tempat rahasia kyu nyimpen video ‘itu’? Artinya kyuhyun sering liat SooFany masturbasi dan sering mergokin mereka kalo lagi nonton, aduh aku ngga bisa nyebayangin betapa malunya SooFany. Ihh kyu kamu itu bener2 ya~ pake acara kalo kalian udah pacaran lagi. Aku rasa kayanya emang kyuhyun udah tertarik deh sama sooyoung dari dulu-itu pemikiran aku-. Oke next chap oen~ keep writing and fighting!! Jangan lama2 ya post chap 2nya karna aku sangat menunggu, kkkkk~ Byebye^^

  114. andinisyoo says:

    Ituu yg bagian plin pertama hot bingit thor, aku masi belum brnj baca😀
    Keren hor critanyaa, kok kyu tah kebiasaan syoo?
    Lanjutt thor

  115. Omegat oenni!! Awal sampe akhir alurnya NC. Oh dear~ kau memang sangat berbakat membuat ff NC eon. Njiirr oen~ sumpah ini hot kelewat banget, sampe merinding bacanya. Ckck, Ntuh kakak beradik sama2 ngelakuin dihari yang sama dan dalam satu atap yang sama, ckck benar2. Aduh, kalo aku jadi SooFany aku bakalan nenggelemin diri kesungai, itu benar2 memalukan dan lagi Kyuhyun tau mereka suka bermain solo dan kyu juga tau kalo soofany tau tempat rahasia kyu nyimpen video ‘itu’? Artinya kyuhyun sering liat SooFany masturbasi dan sering mergokin mereka kalo lagi nonton, aduh aku ngga bisa nyebayangin betapa malunya SooFany. Oke next chap oen~ keep writing and fighting!! Jangan lama2 ya post chap 2nya karna aku sangat menunggu, kkkkk~ Byebye^^

  116. Ve says:

    Oh My…. God!!!! Panas…panas… Butuh kipas,,,kipas
    Kyu tau dari mana Soo eonni suka nonton yang kyk gituan? Plus main solo? Jd Soo eon sm Kyu resmi jadian nih?
    Waw part pertama nc keren!!
    Tapi mereka jadian saling mencintai gk?
    Jujur agak kecewa sih yang oneshoot gk bakal ada seq nya:( tapi thank’s udh bikin ffnc series ‘3’
    Next ditunggu + jangan lama”
    Hwaiting

  117. dina says:

    Huahhh….hot banget…#lap kringett.
    gara dgr siffany, Kyuyoung jadi ikutan walaupun keduanya gk trlalu deket..
    gmna ya reaksi tiffany saat mengetahui kalo itu Soo???
    Lanjuttt….

  118. yaampun ga nyangka bgt deh soo dan kyu yg ga akrab sama sekali bisa berbuat seperti itu daebak loh, wkwk sbenernya kyu suka soo udh lama ya bktinya selalu merhatiin soo klo lgi ada diapartemennya sama tiffany, disini tiffany juga woow deh, dtunggu next part ya pngen tau reaksi fany apa dia akan marah atau seneng ya klo kyu sama soo udh jadian bahkan melakukan hal itu

  119. Omegat oenni!! Awal sampe akhir alurnya NC. Oh dear~ kau memang sangat berbakat membuat ff NC eon. Njiirr oen~ sumpah ini hot kelewat banget, sampe merinding bacanya. Ckck, Ntuh kakak beradik sama2 ngelakuin dihari yang sama dan dalam satu atap yang sama, ckck benar2. Oke next chap oen~ keep writing and fighting!! Jangan lama2 ya post chap 2nya karna aku sangat menunggu, kkkkk~ Byebye^^

  120. tanti says:

    ya ampun.. Ne ff nc nya hot pakek bnget.. Hayo lho kyu ketauan ma tiff siapa yg ada dranjangmu.. Next chingu… Penget bc nc nya lg…

  121. mungkin ada yg salah sama otakku atau gimana ya, tapi beneran gak bisa berhenti ketawa. hahah😀 creative bgt ya duet babyKim sama chovenna ini, inspirasinya kalo boleh tau dong😀
    goodjob lah, ready buat next chapter yah!!

  122. Alur ceritanya kece, mulai dari settingannya, berasa kek baca novel terjemahan. Keceee. Kalo aku sih, yes~ *lah apaan ini*

    Hahaha xD

    Gilee aku cuman baca part KY aja NCnya itu hot summer lol x3
    Suka deh, kata-katamya juga gak terlalu vulgar, menurutku hehe:D

    Ambil sisi romannya saja kalo aku mah xD bukan sisi (-) nya hehehe xD *malah curcol again*

    Akkkk aku suka aku sukaa! Pen liat reaksi tiffanyyyy huaaa next part sooner soonerrrrr juseyooo~^^

  123. Ckckckck, benar” gak nyangka. Gak deket, si kyuyoung langsung nyelonong aja
    Sifany juga, tahan amat yakk

    apa yang trjadi nnti stelah fany tau kalau soo tidur ma Kyu?

    Thor sampai kringat dingin bacanya, gomawo atas pwnya

    Next part ditunggu ne

  124. iis mulyati says:

    Wihhhh seri chingu! kira2 gmna ya reaksi tiffany pas tau itu sooyoung? Aaa penasaran nihhh. Next ya jgn lama2 daebak hwaiting!^^

  125. ff nya daebak tiffany gimna ya reakainya kalau tahu itu soo ff nya bagua gomawo pw nya d tunggu part berikutnya

  126. gk ngebayangin betapa malu’a syoo saat kyu bilang klo SooFany pernah nontoh film koleksi’a kyu dan lagi bermain solo kkkk
    wahh apa maksud perkataan’a kyu itu saat kyuyoung ‘melakukan’ mereka udh resmi berpacaran kah ?
    lanjut ya ..
    update soon😀

  127. DianAyuni says:

    oh my gosh!!!! butuh angin..butuh air.. panas panas….. astaga bner2 full ence dan keren hahaha…. ngos ngos san thor bacanya…
    jd kyu kakak fany haha dan siwon manggil kyu hyung? buahahahaha
    kyu bs tau gt kalo soofany sering nton film dwsa punya dia… dan kyu jg tau soo sering masturbasi??? gahhhh kyuuuuu
    sumpah karakter kyu keren..kaya dinovel2 terjemahan wahhhh keren…
    tiap part ganjil bakal nc ya… sip hoho
    next part juseyo… semangat semangat^^

  128. met says:

    Daebak
    Jd soo sama kyu udh resmi pacaran nih tp mrk slg mencintai gg?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s