[Series] Love You A Thousand Years (One, Do You Love Me?)

image

Tittle : Love You A Thousand Years   [ One , Do You Love Me? ]
Cast : Kyuyoung
Length : Series
Genre : Sad
Rating : Teen
Author : Dilah ( @dilahflanira )

Hujan mengguyur kota seoul , semua murid di SMA InterTown berlari pulang dengan payung yang ada di tangan mereka.

Choi sooyoung , gadis itu tengah berdiri di depan kelas memperhatikan hujan yang tak juga reda.

Sebuah cahaya kilat dari langit membuat nya takut , sebelum gemuruh itu datang gadis itu berjalan masuk ke kelasnya sambil menutup telinganya.

Jedarrr

Gemuruh itu membuat kakinya lemas dan iya berjongkok.

” soo , kau tidak apa apa ”

Seorang pria menghampirinya dan menyamakan posisi mereka berjongkok.

Choi sooyoung hanya menggelengkan kepalanya sedangkan telinga nya terus iya tutupi dengan tangannya.

” pulanglah bersamaku ” pria itu berbicara sambil menatap wajahnya.

Tiba tiba suara gemuruh itu datang lagi yang membuat sooyoung refleks memeluk pria itu.

” kyu aku takut ”

Kyuhyun mengusap punggung gadis itu mencoba menenangkan nya.

” ya sudah kita di kelas ini saja dulu  , setelah hujan nya reda baru kau ku antar pulang ”

Sooyoung mengangguk dan mereka duduk berdua didalam kelas sambil menunggu hujan nya reda.

” kyu ” tegur sooyoung.

” hmmmm ” kyuhyun yang menatap keluar jendela kini mengalihkan pandangan nya pada sooyoung.

” aku tak akan pernah melakukan nya walau kau memaksa ”

” huhhh , kau keras kepala juga ” ucap kyuhyun sambil mengacak acak rambut sooyoung.

” aku serius ” jawab sooyoung sambil membalas perbuatan kyuhyun dengan mengacak acak rambut pria itu.

Kyuhyun dan sooyoung tersenyum dengan tingkah laku mereka.

” aku tidak akan putus denganmu walau kau memaksa ” ulang sooyoung.

Kyuhyun kembali menatap keluar jendela.

” sepertinya hujan nya sudah reda , ayo kita pulang ”

” shireo ”

” ya..kau kenapa ”

Sooyoung menundukkan wajah nya kesal.

” bagaimana dengan pernyataanku tadi kau tidak menjawabnya”

” baiklah aku pulang sendiri saja ”

Kyuhyun pun berjalan meninggalkan sooyoung.

Bugh

Sebuah tas melayang di kepala kyuhyun yang membuat langkahnya terhenti di depan pintu.

Kyuhyun berbalik dan mengambil tas milik sooyoung , dan memberikan nya pada gadis itu.

” berikan tangan mu ”

Sooyoung pun merentangkan tangan nya dan membiarkan kyuhyun memakaikan tas itu padanya.

” tas mu sangat sakit di kepalaku , apa kau membawa banyak buku ”  ucap kyuhyun sambil memegang kepalanya.

” mianhae , apa sangat parah ” tanya sooyoung dengan berlinang air mata sambil melihat kebelakang kepala kyuhyun.

” gwenchana aku hanya bercanda ”

Sooyoung menatap tajam kyuhyun kemudian menendang kakinya lalu pergi meninggalkan pria itu.

” arghh , ini benar benar sakit ”  umpat kyuhyun sambil memegang kaki nya.

” cepatlah   , kau bilang akan  mengantarku sampai rumah ” teriak sooyoung yang menggema di lorong sekolah.

Kyuhyun pun mempercepat langkahnya mengejar sooyoung.

Kyuhyun pov

” kenapa kau lama sekali pulangnya , cepatlah ganti baju dan berangkat untuk cek kesehatan mu ”

” eoh , nde eomma ”

Aku pun bergegas kekamar dan mengganti bajuku.

” kau sudah makan kyu ” tanya appa ku.

” belum appa nanti saja ”

Aku pun menyusul eomma yang sudah menunggu di dalam mobil.

” sebaiknya kau mulai di rawat di rumah sakit ini saja ”

Pernyataan dokter itu membuat ku kaget , apa sampai separah itu.

” kenapa secepat itu ” tanya ibuku pada sang dokter.

” kankernya akan semakin menjalar jadi untuk memperlambat nya harus melakukan terapi dua kali sehari”

Eomma menatap wajahku , aku hanya menunduk kan kepala kecewa.

” kyu tunggulah di luar , eomma akan bicara dengan dokter ini ”

Aku pun meninggalkan  mereka berdua dan duduk kursi tunggu.

Drrrtttttt Drttrttrrttt

Ponsel ku bergetar ternyata sooyoung yang menelpon.

” wae”

” kau dimana kyu”

” aku dirumah ada perlu apa”

” kenapa kau bicara begitu , apa kau tidak senang aku menelpon mu ya sudah aku tutup saja”

” berubahlah ” ucapku sebelum iya mematikan telpon nya.

” ye ”

” lakukan apa yang ku minta maka aku tidak akan memutuskan mu ”

” o…oppa ”  iya mengubah nama panggilannya padaku pertanda iya tidak marah lagi.

” hmmmm ”

” berjanjilah akan hal itu ”

” nde aku janji ”

” sekarang apa yang harus aku lakukan ”

” masakkan aku sesuatu , kita berjumpa di sungai han ”

“Nde , aku akan tutup telponnya” terdengar suaranya yang penuh semangat.

Aku menutup telpon dan melihat eommaku keluar dari ruangan dokter itu.

” ayo pulang kyu ”

” anio , aku harus kesuatu tempat eomma ”

” baiklah , jangan  melakukan hal aneh ”

Aku tersenyum yakin pada eomma dan berjalan mendahuluinya.

Author Pov

Dua orang pria dan wanita kini tengah duduk di pinggir sungai han.

” kau masak apa”

” ada bibimbbap , ttokbeokki , dan sup rumput laut ”

” wahhh aku akan kenyang , youngiahh suapi aku ” pinta kyuhyun dengan aegyonya.

Sooyoungpun mengangguk senang dan menyuapi kyuhyun.

****************

” beri aku alasan kenapa kau memutuskan ku pada waktu itu “tanya sooyoung sambil melempar batu kerikil ke sungai han.

” kau akan tau suatu saat nanti ” balas kyuhyun yang tiba tiba memeluk sooyoung dari belakang.

” hmmmm kau semakin manja saja oppa ”

” kapan lagi aku bisa seperti ini ” gumam kyuhyun.

” nde? ”

” anio , kau sangat cantik ” elak kyuhyun yang semakin mengeratkan pelukan nya.

*************

Sooyoung duduk sebangku dengan kyuyhyun . Kenapa hal itu bisa terjadi ? Kyuhyunlah yang memintanya agar sooyoung sebangku dengan nya.

” kau senang sekarang tuan cho ”

” tentu saja , aku hanya memiringkan wajahku dan langsung bisa menatapmu”

Sooyoung tersenyum mendengar jawaban kyuhyun yang selalu jujur.

” tapi , kenapa kau selalu membawa obat di tasmu ”

Kyuhyun menatap tajam ke arah sooyoung.

” apa kau memeriksa tas ku ”

” bukan , tapi tadi kau tidak menutup tasmu jadi…….”

” jangan suka ikut campur urusan orang ” tegas kyuhyun kemudian meninggalkan sooyoung.

” dia kenapa , ”  batin sooyoung.

Kyuhyun kini duduk di kantin sambil menatap beberapa butir pil di tangan nya.

” apa yang kau minum ” tanya seorang gadis sambil mengambil pil yang di tangan kyuhyun.

” berikan padaku ” ucap kyuhyun sambil merampas pil tersebut dari tangan gadis itu.

” yak , aku hanya ingin tau ” kesal gadis itu kemudian pergi meninggalkan kyuhyun.

” oppa , kenapa kau tak mengajak ku kekantin ” tegur sooyoung yang datang memghampiri kyuhyun.

Kyuhyun pun refleks membuangkan obatnya ke tempat sampah.

” aku membawakanmu makanan kau mau ?”

” tentu saja ”

***************

“Oppa aku akan datang menjenguk mu kau sakit apa”

” jangan datang soo , aku tidak apa apa  hanya demam biasa”

” tapi aku ingin sekali , tapi ya sudah lah cepat sembuh ya oppa”

Sooyoung menutup telpon nya kemudian memandang kedepan , ternyata dia sudah di depan rumah kyuhyun.

” apa kyuhyun ada di dalam ? ” tanya sooyoung pada satpam yang sedang berjaga.

” tuan cho berada di rumah sakit seoul ” jelasnya.

Tanpa pikir panjang sooyoung pun menyusul kyuhyun kerumah sakit itu.

” dasar anak manja , demam saja pergi kerumah sakit ” gumam sooyoung.

Di dalam rumah sakit terlihat kyuhyun tengah terbaring di kasurnya.

Iya kemudian beranjak dari ranjangnya dan keluar dari kamar itu.

” oppa ”

Kyuhyun kaget saat melihat sooyoung sudah berada di depannya.

” soo? ”

Kedua insan itu sedang duduk di taman di samping rumah sakit.

” kenapa kau datang kesini , siapa yang memberitahumu ?”

Kyuhyun berusaha mencoba untuk tetap sehat di depan sooyoung.

” aku baru saja dari rumahmu tapi kau tidak ada , jadi satpam itu bilang kau di rumah sakit ”

” sebaiknya kau pulang soo ”

” shireo , aku mau bersamamu disini tapi kenapa kau pergi kerumah sakit padahal kan cuma demam ”

” itu bukan urusanmu ”

” yakkkkk , begitukah sambutanmu dengan kedatangan ku” sooyoung mulai mengeluarkan air matanya.

Kyuhyun terdiam menundukkan kepalanya.

” oppa ada apa denganmu sebenarnya ” kini gadis itu sudah menitikkan air mata.

Kyuhyun tak menjawab pertanyaan sooyoung , segera iya berjalan meninggalkan gadis itu.

” oppa , kalau kau pergi kita putus ”  jerit sooyoung.

Langkah kyuhyun terhenti , akhirnya gadis itu mengatakan nya juga batin kyuhyun.

” oppa ” kini suara sooyoung mulai melemah seiring langkah kyuhyun yang mulai menjauh.

Sementara itu.
Kyuhyun mulai merasa ada yang aneh dengan tubuhnya.

” argh… kenapa dadaku sakit sekali ” rintih kyuhyun yang sudah berada ki kamarnya di rumah sakit.

” kyuhyun ahh kau kenapa ” tiba tiba saja seorang dokter melihatnya.

” disini sangat sakit ” erang kyuhyun sambil memukul mukul dadanya.

” kau pasti pernah tak meminum obat mu kan ”

Dokter itu pun memeriksa keadaan     Kyuhyun .

Jedarrr..

Tiba tiba hujan turun dengan lebatnya. Kyuhyun teringat akan sesuatu.

” dokter aku pergi dulu ”

Kyuhyun turun dari kasurnya berlari keluar kamar itu namun…

” arrghh , kenapa sangat sakit ”

Tiba tiba saja iya pingsan setelah mengatakan hal itu.

Hujan deras tak kunjung reda , di rumah sakit terlihat kyuhyun yang tak sadarkan diri berada di ruang UGD.

Di luar rumah sakit terlihat sunyi karena hujan namun disana tampak sooyoung duduk di tempat dimana iya berdua dengan kyuhyun tadi.

Badannya basah terkena hujan , bibirnya mulai biru dan petir yang datang tidak membuatnya takut.

” oppa , kyuhyun oppa mianhae ”

Kata kata itu terus di ucapkan nya ,  sampai tiba tiba iya tak sadarkan diri dan pingsan.

************

” dokter , apa yang terjadi pada kyuhyun ” tanya ibu kyu yang disertai anggukan oleh ayahnya.

” dia belum sadarkan diri dan koma ” jawab dokter itu lemah.

Ibu kyuhyun pun tak bisa menahan tangis dan memeluk suaminya.

Dokter itu pun meninggalkan mereka dan berjalan ke kamar pasien lainnya.

” bagaimana keadaan nya suster ” tanya dokter itu pada susternya.

” panasnya sangat tinggi dan dia belum sadar juga ”

” apa kau sudah menelpon keluarganya ?” 

” nde , saudaranya akan datang sebentar lagi ”

08.07 At Perth

Kyuhyun terbangun dari komanya , matanya melihat ke sekeliling ruangan bercat putih itu.

” kyu , kau sudah sadar ” ucap eommanya saat masuk ke kamar itu.

Kyuhyun tak menjawabnya , perasaan aneh telah berkrliaraan di pikirannya.

” tunggu disini , eomma akan panggilkan dokter ”

Tak berapa lama sang eomma dtang bersama dokter berpakaian putih itu.

” it’s good , you need more rest ” ucap sang dokter.

” eomma ini dimana kenapa dokternya….???!! ”

” kita ada di Australia kyu , saat kau koma dokter lee menyuruh eomma untuk memindahkan mu kesini dia adalah teman dokter lee waktu kuliah disini , namanya dokter smith ”

Dokter itu tersenyum kemudian pamit meninggalkan merekan berdua.

” eomma aku mau pulang , sudah berapa lama aku disini ?”

” sudah dua bulan kyu dokter smith melakukan operasi dengan baik , tapi kau harus dirawat inap selama dua minggu lagi ”

Kyuhyun menunduk pasrah dengan pernyataan ibunya.

” bagaimana kabarmu choi sooyoung ” batin kyuhyun.

One Years Later

Kyuhyun terpaksa   Kuliah  di Perth oleh paksaan kedua orangtuanya . Dan hari ini iya telah mendapat gelar sarjananya.

” kau siap melihat seoul kyu ” ucap ibunya saat mereka hendak lepas landas.

” tentu saja eomma , aku sangat rindu pada appa ”

” dan juga choi sooyoung ” sambungnya dalam hati.

TBC.

70 thoughts on “[Series] Love You A Thousand Years (One, Do You Love Me?)

  1. ayumi says:

    Baru baca sekarang….telat y??
    Q masih bngung sh wktu kyu m sooyoung brntem itu masa Sma. Daaan kyu msuk RS bukannya msh Sma jg.slma 2 bln kyu dRS Ausi,1 th kmudian kq dy lulus kuliah,s1 pula.
    aah,,cb q bc lagi mngkn gk teliti.

  2. YeonSoo says:

    Eeemmmm..alurnya kalo menurut aku agak kecepetan dan bahasa yg digunakan masih blm rapi..cba lbh dirapiin lagi pasti feelnya berasa banget dhe..🙂

  3. Nine Nur Muharamah says:

    Waahh keren!!! Tapi.. Kyu nya sakit TT
    Ga sad ending kan chingu??? engga kan??? kesian Soo nya ..
    Penasaran sama next part nya.. Hwaiting!

  4. Rizky NOviri says:

    ugh.. ini nih..pst ada kslhpahman ntar.. dan.. sad..:'(

    biar bgaimna pun ini bkin pnasaran..
    jd.. lanjuuuuttttt🙂

  5. mongochi*hae says:

    kyu jd minta putus dr soo krn penyakitny…
    hnn kasian kyu. coba aj soo thu klo kyu sakit

    gmna ya hub mereka stlh kyu ninggal soo dlm keadaan koma yg lama. ap soo msh nunggu kyu ???

  6. kyura says:

    tears’y ajah udah seru,, jdi pnasaran reaksgi kyuyoung saat ktemu nnti.. next part thor d tunggu Bangeeeetttt…:-D:-D

  7. icha says:

    Kasian kyu oppa sakit😦
    semoga mereka selalu dan tetap bersatu
    Lanjut thor aku suka ff nya😉

  8. Delvia Marcelinna says:

    chingu, ffnya sebenernya bisa buat aku nangis dan ini akan jadi lebih keren lagi kalo tata bahasanya itu lebih dibuat kaya ff yang lain, sebagai contoh kaya ffnya author fatminho sama iyank3 mereka punya tata bahasa untuk cerita ff yang enak banget dibacanya, alur ff ini juga agak cepet menurut aku, maaf ya chingu aku cuma kasih kritikan yang dasar aja –“v serius ff ini kalo alirnya ngga terlalu cepet sama tata bahasanya kaya yg aku kasih tau, aku bakalan nangis, soalnya yang ini aja aku udah nyesek, habis itu air matanya udah ada dipelupuk mata tapi ngga turun wkwk😀
    tapi overall aku suka banget ff ini, aku masih penasaran sama kyu yang balik kekorea, soo eon yang sekarang dikorea kaya gimana, dan cerita cinta mereka berdua wkwk😀
    untuk sejauh ini ff chingu daeebbbaakkk!! idenya keren chingu (y) gomawoyo ya ffnya ^^ nextnya jangan lama-lama chingu, hehe

  9. fransiscafortunita24 says:

    waaaaaa knp tbc nya di saat yg tdk tpt😦
    wkwkwk
    penasaran selanjutnyaaaa
    ditunggu, hwaiting !

  10. meetha says:

    wah kyu udah sembuh dan udah mau balik ke korea
    soo gimana ya nanti setelah ketemu kyu lagi?

    kelanjutannya ditunggu😀

  11. Sinah Natalia says:

    Pas awal aku baca aku kurang mengerti pada alur ceritanya tapi pas akhir ceritanya menarik😀

    next thor🙂

  12. aprilia says:

    Eh.. eh.. eh. kyu kenapa tuh ? aduhh kurasa alirnya terlalu cepat deh thor. tpi gpp ttel keren (y) sya suka. oh iya kira2 Kyu oppa bsa ketemu gak ya sma soo eon ??

  13. met says:

    Wahh kyu knp nih? Sampe mau operasi kyu udh sembuh?? Jd soo gmn
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne🙂

  14. salsabellakhaa says:

    Itu kyu berarti udah sembuh dari.sakit nya kan ..
    Trs gimna keadaan soo waktu ditinggal kyu,pnsrn

    next

  15. dina says:

    Kyu skrg sdh smbuh..
    tapi skrag keadaan Soo bagmana?
    smoga Kyuyoung bersatu.
    Lanjuttt….
    Semangatt!!!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s