[Series] Please Don’t (Part 6)

image

Please Don’t

Tittle : Please Don’t (6)
Author : dilah
Genre : Friendship
Cast : Sooyoung Choi
PG : 16

Sooyoung berjalan masuk kerumahnya dengan semangat.

“Soo ahh kau dari mana saja , aku khawatir sekali ” ucap seorang pria  bernama lee donghae yaitu kakak tirinya.

“Apa urusan mu” sebal sooyoung kemudian melewati donghae.

“Sooyoung ahh , kau baru pulang ” tegur pria bernama lee sungmin.

“Soo ah kau sudah makan , nanti uri barbie bisa sakit” itu pasti lee eunhyuk.

“Haishh , jangan pedulikan aku arra” kesal sooyoung kemudian berlari ke kamar nya.

“Dia kenapa ? ” tanya donghae.

“Molla ” jawab sungmin.

“Eomma harap kalian sudah terbiasa dengan sikap sooyoung” ucap ibu soo yang datang tiba tiba.

“Tenang saja eomma , kami senang punya adik perempuan seperti sooyoung” jawab eunhyuk.

“Appa mu belum pulang ? ”

“Sepertinya appa masih ada rapat penting ”

************

Sooyoung sengaja bangun pagi pagi agar tidak pergi kuliah sama sama dengan lee brother yang menurutnya menyebalkan.

Sooyoung pun pergi ke halte bus dengan tergesa gesa.

Saat sedang menunggu bus tiba tiba lee brother menghampirinya.

“Soo ahh , tunggu kami ” teriak mereka bertiga sambil berlari mendekati sooyoung.

“Yakk , kenapa mengikutiku  ” sebal sooyoung.

“Kami tidak mungkin naik mobil sedangkan dongsaeng kami naik bus” ucap donghae sambil merangkul bahu sooyoung.

Bus datang dan berhenti , sooyoung pun cepat cepat masuk di ikuti lee brother di belakang nya.

Sooyoung duduk di kursi belakang di kelilingi oppa nya.

“Sooyoung ahh tumben kau naik bus ” tegur pria yang duduk di depan sooyoung.

“Hehe….aku ingin hemat saja” bohong sooyoung.

Terlihat pandangan lee brother tidak suka pada pria yang menegur sooyoung.

“Lain kali kita pergi bersama ” tawar pria itu.

“Oh ba….”

“Tidak perlu , dia bisa bersama kami” potong donghae yang disertai anggukan oleh sungmin dan eunhyuk.

Sooyoung hanya bisa kesal di dalam hati.

************

“Berhentilah mengikutiku” geram sooyoung.

Lee brother yang mengikuti sooyoung sampai ke kelas pun hanya bisa nyengir.

“Baiklah kami pergi , selamat belajar uri dongsaeng” ucap eunhyuk dan sungmin kemudian meninggalkan sooyoung.

“Oppa , kau tidak pergi? ” tanya sooyoung pada donghae.

“Berikan nmer ponsel mu ”

“Buat apa ?”

Donghae menatap sooyoung tajam.

“Baiklah berikan ponsel mu”

Sooyoung pun memasukan nmernya ke ponsel donghae.

“Belajarlah yang rajin ” ucap donghae mengacak acak rambut sooyoung.

“Oppa , butuh waktu berjam jam menata rambutku” rengek sooyoung.

Donghae hanya tersenyum kemudian meninggalkan sooyoung.

***********

Sooyoung memasuki kelasnya , kemudian duduk disana.

“Pagi kakak ipar ”

“Eoh , kris ahh…kemana saja kau seminggu ini tidak masuk”

“Hehe , aku ke thailand berlibur memangnya kenapa ? Kau merindukan ku? ”

“Ya , aku tidak punya teman curhat jadinya ” ucap sooyoung sedih.

Kris pun duduk di sebelah sooyung.

“Kau kan punya tiga oppa , apa itu tidak  cukup untuk teman curhat ” canda kris.

“Kau seperti baru kenal aku saja”

******************

“Kau tidak membawakan ku bekal ”

“Tidak , aku terburu buru jadi tidak sempat oppa”

“Jadi tidak romantis”

“Oppa terlalu berharap”

“Bukan begitu , terakhir kali aku merasa masakan mu rasanya asin sekali” canda kyuhyun.

“Oppa ” rengek sooyoung.

Drrrtt drrtt

Tiba tiba ponsel sooyoung bergetar.

“Yebseo ini siapa ”

“Ohh ”

“Ada apa”

“Aku tidak pulang aku ada janji”

Tuttt tutt.

Sooyoung menutup telpon nya.

“Dari siapa ?”

“Donghae oppa , dia menanyakan aku dimana”

“Huuhh…kau dikelilingi pria setiap hari”

“Mereka saudaraku , aku tidak suka mereka”

“Baguslah , jangan  terlalu dekat dengan mereka”

“Sebaiknya jangan membahas itu , lebih baik kita makan di luar” ajak sooyoung.

Kyuhyun pun mengikuti ajakan sooyoung.

**************

Sungmin dan eunhyuk tengah asik bermain game , sedangkam donghae sedang membaca novel romatis.

Tiba tiba bel rumah mereka berbunyi.

“Donghae ahh buka pintunya ” perintah sungmin.

“Kenapa tidak eunhyuk saja” bantah donghae.

“Kami sedang bermain psp , cepatlah”

Donghae pun mengalah kemudian membuka pintu rumahnya.

“Kau siapa?”

“Aku pacar sooyoung , dia dimana?”

“Kau yakin ? , tidak mungkin sooyoung punya pacar”

“Ada apa sih ” ucap eunhyuk dan sungmin penasaran.

“Aku cho kyuhyun pacarnya sooyoung dan aku ingin bertemu dengan nya” jawab kyuhyun tegas.

“Tidak mungkin , uri barbie sudah punya pacar” cerewet eunhyuk.

“Kyuhyun ahh ”

Seorang wanita menegur kyuhyun dari belakang.

“Eoh , bibi apa kabar , apa dia suami barumu” tegur kyuhyun.

“Iya , kami baru pulang dari belanja”

“kenapa kalian tidak persilahkan dia masuk” ucap appa lee.

************

“Jadi kau pernah kenal istriku dan sooyoung”

“Nde , bahkan kyuhyun seperti anak ku sendiri ” sambung ibu soo.

“Eomma , apa dia benar pacar nya sooyoung?” Tanya eunhyuk.

“Kalau pun itu benar aku senang sekali” jawab ibu soo.

Kyuhyun pun tersenyum bangga  mendengar ucapan ibu soo.

“Bagaimana kabar ibu mu kyu ?”

“Dia sudah sembuh total bi ”

“Oh , aku lega mendengarnya ,lain kali aku ingin bertemu dia.

“Eomma” sebal lee brother yang tak suka perangai kyuhyun.

Sooyoung memasuki rumah nya , iya baru saja pulang setelah belajar tambahan.

“Aku pulang ” teriak sooyoung.

“Soooung ahh kau sudah pulang ” ucap lee brother kemudian mendekati sooyoung dan memeluknya.

Kyuhyun yang melihat itu pun memandang sinis ke arah lee brother.

“Kalian kenapa” gumam sooyoung keheranan.

Sooyoung pun melirik ke arah lain dan melihat keberadaan kyuhyun.

“Kyuhyun oppa ”

Sooyoung pun meninggalkan lee brother dan duduk di sebelah kyuhyun.

“Ayo kita ke kamar ku , ada yang ingin kuberitahukan ” ajak sooyoung menarik lengan kyuhyun.

Kyuhyun pun merasa sangat senang , tapi tidak untuk lee brother.

“Yakkk , itu tidak boleh” larang donghae.

“Memangnya kenapa?” Tanya sooyoung.

“Kalian itu pria dan wanita” tambah sungmin.

“Lalu?”

“Bagaimana jika sesuatu terjadi” sambung eunhyuk.

“Ini berbeda” ucap kyuhyun kemudian mereka meninggalkan lee brother yang keheranan.

Ayah dan ibu soo hanya geleng kepala melihat tingkah mereka.

***************

Sooyoung belajar memasak bersama ibunya dengan sangat serius.

“Tumben sekali kau mau melakukan hal seperti ini” sanggah  ibunya.

“Ini nama nya perubahan bu” semangat sooyoung.

Tiba tiba ayah sooyoung datang.

“Apa yang kalian lakukan ” tegur appa lee.

“Appa tidak lihat , kami sedang memasak”

“Tumben sekali”

“Biar saja yeobo , ini hal baik” jawab ibu soo.

***************

Kyuhyum tengah asik mengerjakan dokumen dokumen yang ada di mejanya.

“Tuan, ada seseorang yang ingin bertemu” ucap sekretaris kim.

“Persilahkan masuk” perintahnya.

Seorang wanita pun memasuki ruangan kyuhyun.

“Apa kabar kyu”

“Victoria?!?!”

“Aku senang kau kembali pada keluargamu kyu , apa aku boleh duduk ? ”

“Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan”

“Aku hanya ingin bertemu dengan mu , aku ingin memgucapkan selamat atas kesembuhan ibumu”

Victoria pun mendekati kyuhyun kemudian mengulurkan tangan nya.

Kyuhyun pun menjabat tangan victoria , namun tanpa kyuhyun ketahui victoria dengan tiba tiba mencium bibir kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan ” geram kyuhyun sambil melepas ciuman yang dibencinya itu.

Prakkkķkkk

Kotak bekal milik seseorang terjatuh.

Kyuhyun dan victoria terkejut dengan sooyoung yang melihat aksi mereka.

“Youngi ahh” kaget kyuhyun.

Sooyoung pun menangis kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

“Kau memang keterlaluan ” senggak kyuhyun kemudian meninggalkan victoria yang merasa bersalah.

************

“Youngi ahh , biar aku jelaskan ” ucap kyuhyun smbil mengejar sooyoung.

“Dengarkan aku dulu” pinta kyuhyun menarik lengan sooyoung.

Chu..

Kyuhyun mencium sooyoung dengan sangat lama.sooyoung yang merasa kesal pun mencoba mendorong tubuh kyuhyun , namun kyuhyun memahan nya dan tetap mencium bibir sooyoung.

Sooyoung akhir nya pasrah atas kelakuan kyuhyun hingga kyuhyun melepas ciuman mereka.

Plakkkk

Sooyoung menampar kyuhyun setelah ciuman itu berakhir.

“Aku membencimu kyu” kesal sooyoung dengan berlinang air mata.

TBC.

39 thoughts on “[Series] Please Don’t (Part 6)

  1. mongochi*hae says:

    heuh. vict ganggu hub kyuyoung aj dh… salah pahamkn jadiny soo am kyu

    wuaaaa mw dong jd soo. punya saudara tiri lee brother kkkk

  2. icha says:

    Enak banget soo eon punya 3oppa yang tampan trus jagain soo eon banget lagi …
    Vic eonni kenapa sih suka banget ganggu hubungan orang:( huhuhu
    Lanjut thor penasaran😉

  3. Sooyoungie says:

    Anjir gue juga mau di kelilingi lee brothers wkwk ih vict apaan sih bikinrusak hubungan orng aja

  4. Aishhh vict pengganggu,,, soo gak boleh marah ma kyu hrs percaya ma kyu lw perlu dia labrak aja tu vict main cium aja tu orang. Next!!

  5. kangjung_ae says:

    maksudnya apa coba si vict eonni nyium kyu ppa…
    bagus kyu ppa langsung ngejar soo eon…

  6. Rychell says:

    Yeee -_- vict unnie ϑϱcƗƚ bikin suasana rusak
    Kyu oppa kejar soo unnie😄
    Next , pnjg an dikit yaaa

  7. Sistasookyu says:

    Alurnya agak ngebut sepertinya..
    Lee brother lucu juga.. Kekeke~
    victjumma ganggu rumah tangga orang aja deh -__-

  8. iis mulyati says:

    Isshhhhh vict seenaknya aja cium2 kyu, jd salah paham kan soo eonn nya:( Next chingu! hwaiting^^

  9. Salwa Fitriani says:

    Lee brother perhatian bngt sma syoo.,. Yaa hubungan ny syoo sma kyuppa jdi berantakan gara2 qian😦 ….. Next ya🙂

  10. DianAyuni says:

    syukurlah syoung uda baikan dgn ibunya:)
    wah lee brother sayang bgt y ama syoungg apalagi hae…. kyaaa pngen jd syoung
    aihhhh knp pke cium2 sgala si vic –”
    dan kyu ngejelasin kslahphaman g msti cium bibir buat nenangin. ok….

    semangat buat next part^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s