[Series] Colorful Part 2

2014-05-12-18-47-49_deco

 

Title     : Colorful (Part.2)
Length : Series
Rating : PG-15
Genre : Romance, Comedy (maybe?)
Author : Fairyknight
Cast : 
·       Choi Sooyoung
·       Cho Kyuhyun
·       Lee Donghae
·       Im Yoona
Sooyoung Café’s : STARLITE CAFÉ
·   Choi Sulli
·   Kwon Yuri
·   Seo Joo Hyun 
·   Bae Suzy
·   Jessica Jung
Kyuhyun Restaurant’s : LA PRIME RESTAURANT
·  Choi Minho
·  Jung Yonghwa
·  Lee Jonghyun
·  Kang Minhyuk
·  Henry Lau
Note : Semoga FF ini dapat menghibur KSI readers, dan juga terima kasih untuk Admin yang sudah men-posting FF ini serta para readers KSI tentunya.

HAPPY READING ^^

‘Choi Sooyoung, umur 24 tahun, keinginannya adalah mempunyai suami kaya raya’ batin Kyuhyun sambil tertawa
“Bodoh, kenapa Eomma bisa menemukan gadis sepertinya?” gumam Kyuhyun lalu menyimpan foto Sooyoung di file ponselnya

*******

Author POV~
“Seohyun-ah, berapa sisa waktu yang kita miliki?” teriak Sooyoung dari dapur
“Eonnie, kita hanya memiliki waktu 2 jam lagi sebelum acaranya di mulai”
“Baiklah, tolong kau segera packing macaroon yang di sana itu”
“Eonnie, boleh aku bantu?” ujar Sulli menawarkan diri
“Tidak, yang ada malah kau akan mencicipi macaroon-nya satu persatu” Sulli pun pergi dengan wajah masam
“Huftt.. karena Taeyeon terserang demam terpaksa hanya aku yang bekerja” gerutu Sooyoung sambil mengemas cupcake-cupcake uniknya.
Setelah Sooyoung memeriksa semua kue-kue pesanan yang akan di antarkan dan dirasa semuanya lengkap, dia mulai membawa satu persatu kotak berisi kue-kue itu keluar dapur. Sebenarnya yeoja itu membawa kotak berisi kue itu dengan sangat hati-hati namun hampir saja semuanya hancur saat dirinya kaget melihat kehadiran Cho Kyuhyun.
Good Morning..” sapa Kyuhyun dengan senyum hangat
“N..n..neo..!!” ujar Sooyoung tergagap saking kagetnya, wajah Kyuhyun dengan tiba-tiba muncul dari balik kotak yang ia pegang
“Mau aku bantu?” tawar Kyuhyun
“Sedang apa disini? Kembali ke ‘alam’mu jangan pernah masuk ke Kafe milikku”
“Aish…arra..arra..nan arraseo. Tapi bukankah mobilmu tidak akan menampung semua kotak berisi kue ini?” Sooyoung terlihat berpikir
‘Namja ini ada benarnya, aku yakin sebentar lagi dia pasti akan menawariku bantuan’
“Bagaimana jika aku ringankan sedikit bebanmu? Kebetulan Seoul National University juga memesan pasta organik dari Restaurantku” sesuai tebakkan Sooyoung, Kyuhyun menawarkan bantuan untuknya
“Tak perlu, aku sudah berutang tepung padamu” jawab Sooyoung
“Seohyun dan Suzy, ambil kotak lainnya di dapur. Jessica dan Yuri kalian tolong masukkan kotak itu ke dalam mobilku” perintah Sooyoung. Sekarang Sooyoung dan Kyuhyun tengah berdiri berhadap-hadapan, meskipun sudah ditatap sangar oleh Sooyoung, Kyuhyun masih betah memberikan senyum manis pada Sooyoung
“Konyol…” ujar Sooyoung tertawa mengejek
“Apa kau suka? Kalau iya, aku akan tersenyum seperti ini setiap hari”
“Coba saja…” jawab Sooyoung enteng lalu menendang kaki Kyuhyun
“Aaaaa~” rintih Kyuhyun
“Dasar namja lemah, itu belum ada apa-apanya, kebetulan aku pemegang sabuk hitam di taekwondo” Sooyoung sengaja menyenggol tubuh Kyuhyun yang ia anggap telah menghalangi jalannya
“Eonnie, maaf harus mengatakan ini tapi sepertinya kita memang memerlukan sedikit bantuan” ucap Suzy lemah, takut mendapatkan teriakkan dari Sooyoung
“Kau lihat kan? Hal ini bisa dikatakan seperti kau yang tidak bisa hidup tanpa aku” ujar Kyuhyun berbisik dengan nada kemenangan tepat di telinga Sooyoung, Sooyoung langsung memandang Kyuhyun ngeri
“Tunggu…” kalimat menggantung Sooyoung membuat semua terutama Kyuhyun penasaran
‘Apa yang ada dipikiran gadis itu? Harusnya dia terima saja tawaranku’ batin Kyuhyun
“Kita bisa meminjam mobil box tuan Song, dia pasti akan meminjamkannya jika Seohyun yang meminta. Yak Seo Joo Hyun pergi ke rumah tuan Song sekarang juga!!” perintah Sooyoung percaya diri, dia yakin dirinya pasti akan menang
‘Rasakan kau Cho Kyuhyun, kau pikir kau akan menang begitu saja? Maaf saja tapi hari ini dewi fortuna sepertinya berpihak pada..’ belum selesai Sooyoung membatin, kekalahan harus diterimanya
“Eonnie tapi hari ini Tuan Song sedang pergi ke Incheon” seru Seohyun
‘Benar..sepertinya hari ini Dewi Fortuna sedang berpihak padamu’ Sooyoung memukul kepalanya berulang-ulang, merutuki dirinya yang bodoh
“Ayo, kita tidak punya waktu banyak, masukkan saja semua kotak itu ke dalam mobil box milikku” seru Kyuhyun
“Dan nona Choi, kau bisa ikut denganku kan?” lanjut Kyuhyun sebelum benar-benar meninggalkan Kafe
“Tidak bisakah yang lain saja?” tanya Sooyoung malas
‘Bukan karena apa-apa tapi harga diriku sudah terlalu banyak dijatuhkan oleh namja ini. Oh..Sooyoung yang malang’ batin Sooyoung sambil mengerucutkan bibirnya
Selama di mobil Kyuhyun asik berkendara sambil bersenandung ria sementara Sooyoung, yeoja itu asik membayangkan akan seberapa banyak lagi namja yang tengah duduk disampingnya ini menjatuhkan harga dirinya.
“Apa kue-kueku akan aman?” tanya Sooyoung basa-basi
“Tenang saja, Jonghyun itu seperti pembalap kau tau?”
“Sialan, jadi kau mau bilang kueku..”
“Eitss tahan dulu, maksudku pembalap mobil berkarat hahaha”
“Yak… berhenti menertawakan hal yang bahkan bagiku tidak lucu, dan jelaskan apa maksudmu”
“Jonghyun itu baru dua minggu menerima surat izin mengemudinya, dia tidak akan memacuh mobil seperti seorang ahli kau mengerti?” setelah mendengar penjelasan Kyuhyun, Sooyoung yang awalnya hampir saja ingin minta turun dari mobil Kyuhyun mengurungkan niatnya. Setelah sampai Kyuhyun dan Sooyoung hanya menunggu para pekerja menurukan makanan-makanan itu dari mobil box. Karena merasa sedikit canggung, Kyuhyun memutar otaknya dan akhirnya menemukan topic yang tepat
“Ngomong-ngomong apa kau tau siapa temanmu yang kemarin menjaga di kasir?” tanya Kyuhyun, Sooyoung terlihat diam sejenak
“Namanya Kwon Yuri, waeyo?”
“Ani, hanya saja..”
“Jangan bilang kau tertarik padanya? Haishh sudah berapa banyak namja yang berkata seperti itu, Kwon Yuri itu..hah dasar mau seperti apapun dia, latar belakangnya tidak akan berubah”
“Latar belakang?”
“DIa dulunya pernah bekerja di club, makanya hingga sekarang aura-nya tetap saja menggoda”
“Lalu..mengapa kau mempekerjakanya? Bagimana bisa kau mengenalnya? Apa kau juga dulunya salah satu dari gadis club?”
“Yak..yak.. pelan-pelan kalau bertanya, dan aku merasa tersinggung dengan pertanyaan terakhirmu. Dulu, aku sempat di paksa oleh Soojin eonnie bekerja di club sepertinya, mau bagaimana lagi, saat itu kami sangat putus asa, bumonim kami meninggal dan kami harus berjuang sendiri untuk melanjutkan hidup kami. Saat itulah aku bertemu Yuri, dia banyak memberikan aku masukkan, dan yang paling aku ingat saat itu dia menyuruhku lari, dia bilang yeoja sepertiku tidak akan menarik hasrat para namja” Sooyoung sedikit kesal saat mengingat ucapan Yuri saat itu. Kyuhyun hanya tersenyum mendengar cerita Sooyoung
“Dua tahun kemudian, aku bertemu Yuri yang sepertinya kabur dari rumahnya, saat itu tengah bersiap untuk pembukaan ‘STARLITE’, dia bilang dia tidak akan meminta apapun asalkan aku menyediakan tempat tinggal dan juga makan untuknya.”
“Apa kau merasa hidupmu sangat berat?”
“Terkadang, tapi berkat teman-teman dan tentu saja Eonnieku yang sekarang tinggal di Amerika dan juga Sulli, aku seperti menerima banyak kekuatan dari mereka. Saat aku mulai lelah aku kembali memikirkan seberapa banyak yang harus aku dan Soojin eonnie korbankan untuk mencapai keadaan seperti sekarang ini” Kyuhyun tersenyum, dia akhirnya menemukan satu lagi sisi lain dari Sooyoung selain ‘menyukai namja yang kaya raya’ kkk~
“Pertanyaan terakhirku..apa kau sudah pernah di sentuh oleh namja saat bekerja di bar?” TAKKK, sontak saja Sooyoung langsung menjitak kepala Kyuhyun
“Jaga mulutmu, bahkan hari pertamaku aku lewatkan untuk berlari dari kejaran pemilik bar dan juga menerima cercaan Soojin eonnie karenaku dia juga dipecat”
“Maafkan aku, tapi..”
“Apa? Kau mau bilang itu hanya bercanda?” Sooyoung mulai terpancing emosi
“Permisi apa kalian pemilik ‘La Prime’ dan ‘Starlite’?” tiba-tiba seorang yeosong datang menghampiri mereka
“Ne..” jawab Kyuhyun dan Sooyoung serentak
“Uangnya akan aku transfer, kalian bisa pulang, dan terima kasih”
“Kami mengerti, kami akan pulang sekarang” jawab Kyuhyun lalu menarik Sooyoung masuk ke mobilnya

Kyuhyun POV
“Ngomong-ngomong bagaimana bisa kau mengenal mereka?”
“Apa maksudmu? Mereka siapa?”
“Haishh… saat sampai ku lihat kau sempat berbincang dengan Rektor Universitas, dank u pikir kalian cukup akrab” ujar Sooyoung
‘Aku tidak mungkin bilang, Appa adalah teman baik Professor Lee’
“Oh itu, aku kenal keponakkannya, kebetulan kami teman baik”
“Jinjja?” aku mengagguk, sepertinya dia mulai tertarik dengan pernyataanku
“Lalu, kalau boleh tau seberapa dekat kau dengan Lee Donghae?” dia makin antusias
“Eung…dia..dia sudah ku anggap seperti Hyungku sendiri, wae?” bukannya menjawab Sooyoung malah senyum-senyum sendiri
“Yak…aku bertanya padamu” ujarku sedikir membentak
“Ani” seperti itu saja? Cih.. aku yakin pasti ada yang tidak beres
Setelah mengantarkannya pulang, aku langsung melanjutkan perjalananku ke rumah, hari ini Appa dan Eomma tiba tanpa pemberitahuan terlebih dulu.
“Aigoo.. uri Kyuhyunnie sudah tiba?” aku membiarkan eomma mengecup pipiku, selagi tidak ada yeoja muda di sekitar sini
“Dimana dia?” bisik Eomma, aku langsung memandang eomma bingung, tidak mengerti siapa yang Eomma maksud
“Choi Sooyoung, kenapa kau tidak membawanya kemari eoh?”
“…” aku hanya menunduk pasrah
“Kalau begitu, hari ini terima saja serangan bertubi-tubi dari Appamu”
“Yak.. apa yang kalian berdua lakukan disana? Ayo cepat ke sini, apa kalian ingin membiarkanku kelaparan?” aku dan Eomma langsung menghampiri Appa yang dari tadi sudah siap di meja makan
“Bagaimana kondisi Appa?” tanyaku
“Bagaimana bisa kau bertanya sesantai itu?” aku hanya menunduk
“Bagaimana dengan calon menantuku?” aku dan Eomma langsung saling menatap
“Kau tidak menemukannya bukan? Baiklah kalau begitu mau tidak mau kau harus terima perjodohan yang sudah Appa rancang”
“Yeobo..” kurasa eomma mencoba membelaku
“Yak kau mau menikah di depan kuburanku hah? Bocah tengik cepat berikan aku seorang menantu”
“Appa.. masalahnya ini tidak akan mudah..gadis itu belum menyukaiku..”
“Mwo? Jangan memikirkan itu, langsung ajak dia menikah, aku dan Eommamu bahkan menikah setelah berkenalan hanya sebulan” aku langsung membulatkan mataku, haishh cara berpikir orang jaman dulu memang betul-betul aneh
“Yeobo sebaiknya kau istirahat di kamar, biar aku yang bicara pada Kyuhyun” ujar Eomma menuntun Appa ke kamar
Tak lama Eomma keluar dengan selembar foto.
“Ini, aku sudah mencari tau latar belakang gadis yang akan dijodohkan denganmu, jika kau tidak bergerak cepat, aku juga pasti tidak bisa berbuat apa-apa”
“Kapan dia akan datang?” tanyaku sambil melihat foto yang barusan di berikan Eomma
“Entahlah, mungkin sampai dia berhasil mengambil gelar S2 nya”
“Haish.. bagaimana bisa dia melawan Sooyoung?” ujarku, tiba-tiba Eomma tersenyum
“Yeoja itu tidak akan menang, dia tidak bisa memasak hahaha..akan ku gunakan hal itu untuk menjatuhkannya, tenang saja” Kyuhyun tersenyum, Eommanya benar-benar membantu
“Eomma ngomong-ngomong kenapa harus dengan Sooyoung kau menjodohkanku, bahkan dia sudah pernah menendang tulang keringku’
“Aaa itu.. sebenarnya dulu Eommanya dan aku saling berteman, setelah mengetahui anak kedua Sohee perempuan aku jadi berpikir akan menjodohkan kalian berdua”
“Tapi..apa eomma tau kalau Sohee Ajhumma dan suaminya sudah meninggal?” tanyaku ragu
“MWO? Aigoo Sooyoung yang malang, maka dari itu kau harus cepat-cepat menikah dengannya” aku hanya menunduk bingung
Selama perjalanan aku terus memikirkan apa langkah selanjutnya yang harus aku ambil, tiba-tiba aku terpikirkan sesuatu
‘karena Sooyoung menyukai namja kaya, aku yakin pasti saat ini dia sedang menyukai seseorang, pertama-tama aku harus tau siapa namja itu dan menyingkirkannya’ batinku, astaga aku tidak tau aku bisa sepandai ini kekeke~
‘Tapi apa aku terkesan jahat? Aish..aku harusnya menjaga image sebagai namja baik-baik, entahlah tapi jika dipikir-pikir lagi untuk apa aku mengalah, apa lagi ini masalah yeoja’ aku pun mengangguk membenarkan pemikiranku sendiri

Sulli POV
Hari ini aku sedang berjalan-jalan dengan beberapa temanku.
“Hei Choi Sulli, apa kau tidak punya pemikiran apa yang akan kau lakukan setelah lulus nanti?”
“Mollaseo, mungkin hanya akan membantu Eonnieku di Kafenya”
“Aish..pemikiranmu terlalu sederhana, bagaimana jika sebuah pernikahan?” aku menggeleng
“Aku tidak ingin merusak karier Chanyeol” apa kalian percaya, namjachinguku seorang idol? Cih aku tidak ingin memberitahu Eonnie bukan karena takut dia tidak percaya, tapi aku kasihan padanya, sepertinya peruntungan cintanya sangat buruk.
“Ah dan kami juga lupa, Eonniemu yang kedua itu belum menikah ya?” aku mengangguk membenarkan
“Bagaimana kalau kita rancang kencan buta untuknya, dengan begitu ini akan memberi keuntungan untukmu saat dia sudah menikah”
“Ini akan sulit, Eonnieku itu..aish kalian belum tau saja seleranya”
“Seperti apa? Namja yang pintar?” aku menggeleng
“Tampan?” aku menggeleng
“Berotot?” aku juga menggeleng
“Aish mungkin Eonnienya lebih melihat ke sifat seorang namja, bukan hanya fisik” seru Luna menerka-nerka
“Lalu…mungkinkah yang setia? tulus? dermawan?” aku menggeleng tiga kali
“Hah sudahlah, kami menyerah, haebwa..”
“Sebenarnya eonnieku menyukai namja yang… yang… yang…” haish bagaimana mungkin aku mengatakan hal ini, ini bukanlah hal yang baik, ini aib keluargaku
“Yak katakan yang benar” teriak Amber menggebrak meja
“Itu sebenarnya Eonnieku menyukai namja yang kaya raya, itu merupakan suatu prioritas, namja ini harus kaya raya”
“Haish kenapa tidak bilang dari tadi, kajja kita pergi ke biro jodoh”
‘Eonnie pasti akan membunuhku jika dia tau aku mendaftarkannya  “Chakkaman..” ujarku pelan
“Wae?”
“Apakah tidak apa-apa tanpa persetujuan Eonnieku?”
“Kau tau bahkan Oppanya Luna kami ikutkan acara kencan buta, kau harus bersyukur Eonniemu kami daftarkan terlebih dulu”
“Amber benar, kau tau kau menarik semua perempuan yang berkeliling di daerah Gangnam untuk menemui Oppaku, itu sangat memalukan” MWO? Aish aku yakin ini pasti ide gila Amber
“Hei..lihat itu Krystal dan Victoria” ujarku
“Hah sudahlah, aku rasa isi perutku ingin keluar saat melihat mereka” pekik Luna
“Hei..kau ingin lihat aku mengganggu mereka? Perhatikan ini”
“Yak kalian berdua, kemarilah” haishh Amber mulai bertingkah lagi
“Apa kalian merasa kalian itu paling cantik?”
“Wae? Kau tidak suka?” benarkan, Victoria langsung menanggapinya sengit
“Wajah kalian tidak lebih daripada operasi bodoh” ujar Amber
“Yak neo..haish jinjja, kenapa aku harus bertemu dengan kalian eoh?”
“Harusnya aku yang bertanya, kenapa ada makhluk seperti kalian eoh?” balas Amber, aku yakin dia hanya ingin membuat Krystal dan Victoria berkicau seperti burung beo

Author POV
“Sulli-ah kita mau kemana eoh?”
“Eonnie ikut saja, aku yakin Eonnie pasti suka” jawab Sulli ceria.
Namun kenyataannya sampai disana..Sulli dan kawan-kawannya hanya di pertontonkan permainan catur
“Haishh kalau begini, aku menyesal membawa permainan ke acara kencan buta Eonniemu”
“Lebih baik kita menyerah saja, mungkin lain waktu dia bisa mengajak taekwondo pasangan kencannya” ujar Sulli lesuh
‘Eonnie, kau benar-benar DAEBAKK, aku malu karenamu’ batin Sulli yang sedari tadi hanya menundukkan wajahnya
“Yak, ayo kita melarikan diri saja” ujar Sulli akhirnya pada Luna dan Amber. Mereka pun meninggalkan Sooyoung bersama dengan pasangan kencan butanya.

Sooyoung POV
Haish mengapa mereka meninggalkanku? Ini sudah malam dan semua taxi penuh. Tapi aku cukup senang, hari ini aku memiliki sedikit hiburan dan teman bermain.
‘Mau bagaimana lagi, aku harus berjalan sepanjang 1Kilometer untuk sampai di rumah. Di tengah jalan, aku rasa ada seseorang yang mengikutiku namun saat aku balik entahlah, terlalu banyak orang yang berlalu-lalang disini, mungkin hanya perasaanku saja.
Saat tiba di depan Kafe, ternyata sudah tutup, terpaksa lewat pintu samping. Tiba-tiba seseorang menepuk bahuku
“Hello Miss Choi..” bagaimana ini? Dan bagaimana bisa dia menemukanku?
“Terkejut? Aku juga terkejut kita bisa bertatap wajah seperti ini lagi” aku mengepalkan tanganku
‘Sial disini tidak ada apa-apa yang bisa ku gunakan sebagai perlawanan. Kalau aku melawan dengan tangan kosong, aku mungkin yang akan lebih dulu terjatuh ke tanah’ batinku
“Jadi…. Apa yang kau mau?”
“Aku? Tentu saja uang, kau..bayar hutang orang tuamu”
“Aku terdiam..” menelan saliva ku dalam-dalam
“Aku tidak punya uang” ujarku
“Bagaimana jika Kafe ini?”
“MWO?”
“Kau pikir aku bodoh? Aku tentunya harus mempelajari korbanku sebelum memangsanya bukan?”
“Brengsek…” teriakku di hadapannya
“KAU..” aku langsung menutup mataku saat orang itu akan menamparku, namun aneh karena tidak terjadi apa-apa, dengan sigap memanfaatkan waktu yang ada, aku segera mengarahkan kepalan tanganku ke wajah orang itu tanpa membuka mata
“Arghhh…” tunggu kenapa suaranya jadi berbeda? Saat aku membuka mata, sialan…dia bukan si brengsek itu
“Aku benar-benar minta maaf, tadi aku pikir…”
“Kau pikir apa?” aku mengurungkan niatku melihat sorotan mata Kyuhyun yang menatapku tajam
“Akan aku obati, tunggu sebentar” tak lama aku pun kembali dengan kotak P3K.
“Aku akan pelan-pelan, jangan bergerak arra?” Kyuhyun mengangguk
‘Sial, kenapa harus dia yang aku tinju, bagaimana jika wajahnya lebam parah, apa aku akan di bawa ke kantor polisi? Tidak aku belum menemukan suami kaya yang akan menebusku keluar dari penjara’ bantinku

Kyuhyun POV
Kenapa wajahnya semakin dekat, apa dia akan menciumku? Sepertinya begitu, sebaiknya aku bersiap kkk~
“Yak kenapa kau menutup matamu? Apa sakit” aku terus menutup mataku, nafasnya menerpa wajahku, oh aku yakin ini pasti akan berakhir dengan ciuman indah
“Yak kenapa kau? Mulutmu itu kenapa kau monyongkan seperti itu? Aaa~ aku tau kau pasti mengira aku akan menciummu?” TAKK
“Yak… kenapa kau memukul kepalaku?”
“Dasar namja mesum” Aishh kenapa jadi begini, jadi tadi itu dia bukannya mau menciumku?

TBC
RCL & Be A Good Readers Please!!

Note : Eotte? Apakah part ini kurang memuaskan? Author akan berusaha lebih keras lagi J Fighting!! *nyemangatin diri sendiri kkk~ Dan ada pergantian cast ‘Shim Changmin’ menjadi ‘Jung Yonghwa’ hehehe dan juga penghapusan Kim Taeyeon Eonnie dari cast, mianhamnida atas ketidaknyamanan-nya..

62 thoughts on “[Series] Colorful Part 2

  1. 규영 shipper says:

    Menurutku crita ini logis banget. Jaman skarang siapa coba cewe yg ga mau dpt suami kaya, masa iya suaminya mau miskin, mau dikasih makan apa? Kkkkk~
    Jadi mnurutku wajar aja syoo eonni mau sama yg kaya, apalagi kalau plus tampan aduhhh aku juga mau kali
    Si sulli sama tmen”nya lucu lah, amber apalagi hahahaha
    Disini yoona blum muncul ya

  2. Kim Kyunghan says:

    ffnya bagus banget !!!!!! daebakk… pengen lihat momentya kyuyoung… next.. gomawo!!!

  3. sie says:

    ff ini bagus, ceritanya menarik, bikin penasaran, tpi klo boleh usul, to part nya sulli, kyknya akan lebih objective n lbih asik klo ga perlu nsmpilin sosok krystal n victoria sbg peran antagonis, jd ga da yg kcewa trutama fans mrk b2, lanjuut..gomawo

  4. gita says:

    Bakalan ada yongpa? Apa dy jadi pcar sso? #smoga #senenggg..
    Wahh kyu udh mupeng tuh
    Syapa ya yg bakal dijodohin sma kyu??
    Next.a ditunggu

  5. Namja yang dipilih harus kaya raya. Hampir mirip dengan Cheongdam-dong Alice. Tapi berbeda masalah. Ini seperti cerita nyata dengan permasalahan yang nyata ^^

  6. meetha says:

    jadi eommanya kyu itu temennya eommanya soo makanya eommanya kyu semangat banget mau ngejodohin kyu sama soo🙂

    ditunggu part selanjutnya😀

  7. Salwa Fitriani says:

    Haha.. Eommany kyu aneh2 aja…. Reaksi apa yah yg akan kyu lakuin kalau tahu syoo suka sma donghae?? Kyu ada2 aja pke tutup mata segala.. Cepetan dong KyuYoung bersatu….. Next yah thor🙂 … Keep Writing…

  8. ayunielly7697 says:

    jiaaaaaa, gokil deh tingkah kyuyoung, apalagi Ny. Cho konyol ibu2 ini haha, aku penasaran nunggu next part nya, semangat chingu !!

  9. MissPurpleKim says:

    hahajajaja
    … kyuuu bodor bangettt…

    kyusooo ayoo…

    ahhh pasti yg diijodohin sama kyu itu yoonaa….

  10. DianAyuni says:

    wkwkwk syoung g berkutik nerima bantuan kyu jg akhirnya….
    soo dikejr rentenir ya… pantesan dia pngen nikah ama.namja kaya…
    btw kyu pede sangat coba –”
    monyong monyong aj tuh bibir

  11. rifqoh wafiyyah says:

    lucu kyuyoung…
    mdh2’an kyuyoung cpet2 brstu deh …
    biar kyuppa gak djdhin sma orng lain…
    daebak…,dtnggu klnjtnnya…:)

  12. nice ff thor :))
    ditunggu nextnya ya :))
    kyuhyun ada-ada aja main tutup mata kkk~
    semoga aja sooyoung cepet suka sama kyu juga.
    apa yang bakal dilakuin kyu kalau dia tau sooyoung lagi suka sama donghae ‘-‘

  13. Sesuai ma judul nya colorful ,penuh warna suka nih ceritanya ga bosenin trlebih cast nya bkan kyuyoung doang,tp ada cast yg lain jg …. Di tnggu part brktnya😀

  14. dekyusoo .. says:

    Di part 1 aku dah komen blm sich ..?? Aku gak inget soalnya ..
    Ff nya daebbbakk ..
    Kyuyoung moment nya ngegemesin deh .. hehe ..
    Next ya thorr ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s