[TWOSHOT] Marry Me by Your Heart 2/2

Fatminho On Fanfiction

mbyh2

Marry Me by Your Heart

AUTHOR FATMINHO

Length : Twoshot

Cast : Kyuhyun – Sooyoung

Genre : Romance, Married Life, a little hurt, PG17+

Disclaimer : THIS IS MAIN!

Note :

‘Marry Me by Your Heart’adalah FF yang aku buat dengan imajinasiku sendiri. Sedikit terinspirasi dari kisah dalam Novel IlanaTan-ssi yang berjudul “Summer in Seoul” hanya sedikit, sedikitt banget malah. Kalau ada yang tahu novel itu, pasti deh tahu bagian mana yang aku maksud sama dengan FF KyuYoung yang aku buat ini. Nah, sekalian aja deh aku rekomendasikan semua NOVEL karya ILANA TAN pada kalian semua. Tidak akan menyesal membelinya! Hehe, aku salah satu penggemar semua karyanya. Suka tidak suka, aku pasti beli novel yang dia tulis. Wajib malah. Kenapa? Karena aku pasti akan tergila-gila dengan karyanya. Dan aku senang karena memiliki semua seri yang dia buat. ILANA TAN adalah The best Idol of Writer bagiku. Disusul oleh ALIA…

View original post 5,516 more words

3 thoughts on “[TWOSHOT] Marry Me by Your Heart 2/2

  1. Falah Irtikharah says:

    keren thort .
    bikin aku terharu juga
    aku coment nunggu moderation trus. makanya aku comen dimari:D

  2. AiiChan says:

    Aigoo,,,, gr2 Insomnia nich q jd buka2 KSI eh ternyata FF Marry Me by Your Heart udah posting aj^^

    Dr td cb comen beberapa kali d.coba selalu zj comenq tdk msuk2 truz selalu zj Your comment is awaiting moderation. Jd pusing sendiri….

    Ough jd ceritax g2 toch? meleset sudah perkiraanq…

    D.tunggu FF selanjutx Thor setelah comback nanti…
    Semoga urusan sekolahmu cepat selesai Thor^^
    Gumawo^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

