Posted in Family, Series, Teen

[Series] Love You A Thousand Years (Two, Meet Again)

image

Tittle : Love You A Thousand Years [Two, Meet Again]
Cast : Kyuyoung
OC : Park Chanyeol , Byun Baekhyun
Length : Series
Genre : Family
Rating : Teen
Author : Dilah (@dilahflanira)

Hari senin merupakan hari paling sibuk bagi pegawai kantoran terutama di perusahaan ChoBuilding.

” Park chanyeol , hentikan aktivitas dunia maya mu dan kerjakan proposal untuk perusahaan Tuan Park”

” Byun Baekhyun lakukan pemeriksaan ulang pada produk kosmetik yang akan kita kirim dan priksa data data nya ”

Wanita itu terus saja menggerutu pada pegawai di kantor itu.

” sooyoungie jangan terlalu keras terhadap mereka ”

Sebuah suara mengalihkan perhatian sooyoung dan juga para pegawai disana.

” Oh manager cho , kenapa datang pagi sekali ”

Para pegawai menunduk hormat pada manajer cho kemudian melanjutkan pekerjaan mereka kembali.

” Ikutlah keruangan ku ada yang ingin ku sampaikan ”

Manajer cho pun berlalu ke ruangan nya.

” choi nuna kalau kau dapat bonus traktir aku ya ” semangat chanyeol dari meja kerjanya.

” Yak..kau mau ini ” geram sooyoung sambil mengepalkan tangan nya di depan wajah chanyeol.

” choi nuna pergilah mungkin manajer cho sudah menunggu ” ucap baekhyun menengahi aksi mereka berdua.

Sooyoung pun bergegas berjalan keruangan manajer cho.

“Park channyeol kau ini ” tegas baekhyun sambil menatap wajah chanyeol.

Merekapun saling menatap dan senyum menghiasi wajah keduanya.

” Yeahh…akhirnya sooyoung nuna pergi ” teriak keduanya girang , pegawai lain hanya geleng kepala melihat tingkah mereka berdua.

” Chanyeolahh ayo kita lanjutkan chattingan nya , aku sudah dapat wanita cantik yang ingin kencan  denganku”

” benarkah!! , aku juga dapat tapi dia tidak memasang foto nya tapi fto artis ”

” haishh pasti wajahnya jelek makanya dia pasang fto artis ” komen baekhyun.

Sementara itu di ruangan manajer cho.

” Aku akan pensiun dari jabatanku ”

” cho ahjussi kenapa….. ” sooyoung terkejut dengan ungkapan manajer cho tersebut.

” Aku akan menyerahkan jabatan ini pada anakku jadi kau akan tetap menjadi sekertaris disini ”

” aku akan merasa kehilangan nantinya , kau sudah seperti ayahku sendiri cho ahjussi ” ucap sooyoung.

” kau juga nak , selama putraku berada jauh dariku kau sudah membuatku merasa seperti ayah yang baik ”

” tapi aku punya permintaan ” 

” apa itu ? ”

” aku akan adakan acara perpisahan sekaligus penyambutan manajer baru jadi cho ahjussi harus setuju ”

” oh baiklah , aku rasa itu ide yang bagus ”

Jam makan siang di kantor chobuilding. Semua pegawai pergi ke restoran terdekat untuk mengisi perut mereka.

” choi nuna ayo kita makan siang ” ajak chanyeol & baekhyun.

” tunggu sebentar aku lupa menaruh dompetku ” ucap sooyoung sambil mengais ngais isi tasnya dengan tangan nya.

” sudahlah chanyeol yang traktir ” jawab baekhyun.

” yak..kenapa aku ?  kau saja ”

” kau kan sering mengambil uang di lemari ibumu ” ejek baekhyun.

” choi nuna , baekhyun mengejekku ” adu chanyeol.

Sooyoung pun menghentikan aksi mencari dompetnya.

” apa aku harus mengusap air matamu dan juga mengusap kepalamu ” cerewet sooyung.

Baekhyun melet ke arah chanyeol merasa dirinya menang.

” baekhyun ahh berhenti mengganggunya dan bantu aku mencari dompetku ” perintah sooyoung.

Baekhyun pun melakukan perintah sooyoung sedangkan chanyeol sedikit tersenyum karena telah dibela nuna nya.

Kini ketiganyaa tengah berada di restoran untuk makan siang.

” nuna kau pesan apa ” tanya baekhyun sambil melihat menu pada buku yang ada di meja.

” panekuk saja , chanyeol ahh kenapa kau diam saja? ” 

Baekhyun dan sooyoung kini menatap ke arah chanyeol.

” aku..aku ingin ketoilet ” jawab chanyeol.

Sooyoung dan baekhyun berusaha menahan tawa mereka.

” baekhyun ahh cepat temani dia ”

Baekhyun pun berdiri hendak menarik tangan chanyeol.

” kenapa kau , nuna saja  , nanti kau mengurungku seperti waktu itu ” ucap chanyeol.

” yak…kau itu pria kenapa nuna yang harus menjagamu , ayolah aku tak akan mengurungmu di toilet ”

” karena nanti aku akan dimarahi sooyoug nuna ” sambung baekhyun ditelinga chanyeol.

Chanyeol merubah wajahnya cemberut , ingin rasanya iya memukul kepala baekhyun.

” cepatlah , nanti akan jadi penyakit kalau di tahan ” sambung sooyoung.

” nuna aku pesan yang sama seperti mu ” ucap baekhyun.

” aku juga ”  sambung chanyeol sambil berjalan menuju toilet.

Sooyoung Pov.

” Manager choi akan pensiun , jadi kalian akan memabantuku mengatur acara perpisahan untuknya ”

” apa semua pegawai sudah tau?” tanya chanyeol.

” akan kuberi tahu sesudah makan siang ”

Kami melanjutkan makan kami sambil mengobrol.

” Siapa yang akan menjadi manager barunya ” tanya baekhyun.

” mungkinkah itu nuna ? ” cerocos chanyeol.

Pletakk.

Aku menjitak kepala anak itu sedikit keras.

” nuna..appo ” rengeknya padaku.

” berpikirlah yang logis baby chanyeol , aku ini hanya orang biasa ”

Baekhyun tertawa melihat chanyeol yang baru saja ku jitak.

” jadi dia menyerahkan jabatan nya pada siapa nuna ” tanya baekhyun lagi.

” katanya dia punya seorang putra , mungkin dia yang akan menggantikan manager cho ”

” apakah cho kyuhyun ? ” terka chanyeol.

Jantungku langsung berdetak lebih kencang saat nama itu disebut.

Tapi tidak mungkin , banyak yang bermarga cho di korea selatan ini.

” kenapa kau berfikir sampai kesitu ”  tanyaku.

” aku hanya berharap saja , mungkin bertemu pasangan lama akan menyenangkan ” jawab chanyeol.

” berhentilah mengungkit masa lalu nuna ” timpal baekhyun.

” tapi apa orang tua kyuhyun tau tentang nuna pada waktu itu ? ” tanya bekhyun.

” kau tau kan , kami masih SMA jadi tak ada alasan untuk berkenalan dengan orang tuanya” jawab ku.

” kalau nuna bagaimana ? Apa dia tau keluarga nuna ?” Tambah chanyeol.

” tentu saja , itu karena aku hanya memiliki seorang nuna dan dia selalu ingin datang kerumah ku ” jawab ku sedikit emosi.

” tapi . . .kenapa kalian malah mengungkit masa laluku ? ” kesal ku.

Chanyeol & baekhyun hanya diam tak bisa menjawab.

Aku menghempaskan nafasku kasar , mereka memang tau masa laluku karena aku menceritakan nya saat aku sedang mabuk di pesta pengangkatanku menjadi sekertaris di kantor itu.

” nuna , kau tidak apa apa kan ?” Tanya baekhyun cemas.

Aku menggeleng pelan kemudian kembali mengunyah panekuk yang ku pesan tadi.

Author Pov.

Sooyoung mengutak atik komputernya , sepertinya iya mencari sesuatu di mesin pencari google.

” Hah ini melelahkan ” keluh sooyoung.

Tiba tiba terdengar bel apartemen nya berbunyi , ia pun membuka pintu dengan malas.

” kejutaaannn ” teriak baekhyun & chanyeol yang berada di depan pintu apartemennya.

Di tangan mereka terdapat bungkusan yang berisi makanan.

” ada apa ini ?  , hari ini bukan hari ulang tahunku jadi pulanglah ” tolak sooyoung sambil menutup pintunya.

” tunggu dulu ” cegah baekhyun menahan pintu apartemen itu.

” kami ingin membantu nuna merencanakan acara minggu depan ” jelas chanyeol.

” aku kira kalian tak mau membantuku ” ucap sooyoung kembali membukakan pintunya.

Kedua pria itupun masuk ke apartemen sooyoung.

” apa yang sedang kau lakukan nuna ? ” tanya baekhyun.

” aku sedang mencari makanan yang cocok untuk acara itu ” jawab sooyoung sambil duduk kembali kedepan komputernya.

” nuna , hadiah psp dariku kau buat dimana ? ” tanya chanyeol.

” ada di kamar , sekarang aku sudah tau kenapa kau memberi psp di hari ulang tahunku kemarin ” ceramah sooyoung.

Chanyeol tersenyum geli mendengar ucapan choi sooyoung. Karena itu akan menjadi alasan bagi chanyeol untuk tahan lama di apartemen sooyoung.

” lain kali akan ku belikan psp terbaru untuk mu nuna ” balas chanyeol yang sudah asik memainkan psp di kamar sooyoung.

” yakk…kau mau jadikan apartemenku game center ” teriak sooyoung.

Chanyeol tak mendengar teriakan sooyoung sebab ia tengah asik pada gamenya.

Sedangkan Sooyoung dan baekhyun mengerjakan proyek acara mereka.

At 22.47 KST

Baekhyun dan sooyoung sudah selesai mengarjakan daftar dalam acara di perusahaan mereka.

” baekhyun ahh apa kau lelah , terimakasih telah membantu nuna ” ucap sooyoung.

” gwenchana nuna , tapi kenapa chanyeol belum selesai juga bermain game ” 

Sooyoung pun memeriksa kekamar dan terlihat chanyeol tengah tertidur di depan psp.

” baekhyun ahh , chanyeol tertidur ” ucap sooyoung.

Baekhyun pun datang dan menghampiri chanyeol.

” yakk baby chanyeol bangun ” teriak baekhyun tepat si telinganya.

” aigoo , kau merusak mimipiku ” ucap chanyeol masih setengah sadar.

” ayo pulang , kau sama sekali tak membantu disini ” paksa baekhyun menarik tangan chanyeol.

Sooyoung hanya pasrah melihat kedua teman nya ini.

” baiklah hati hati di jalan “ucap sooyoung didepan pintu apartemen nya.

” nde nona ada yang ingin kami beritahu , sini sebentar ” pinta chanyeol & baekhyun.

Soyoung pun mendekatkan wajahnya pada mereka.

” ada ap…. ”

Chup~

Sooyoung membulatkan matanya , kaget akan hal yang dilakukan chanyeol & baekhyun.

Baekhyun mencium pipi kanan sooyoung dan chanyeol mencium pipi kiri sooyoung.

” have a nice dream nuna ” teriak mereka berdua sambil berlari dari apartemen sooyoung setelah mencium pipi sooyoung.

” arghhh ….aku bisa gila punya teman seperti mereka ” umpat sooyoung sambil meremas rambut nya.

07:15 Acara Perpisahan At Ballroom Hotel Seoul.

Semua tamu memakai pakaian gaun casual namun tetap mewah. Choi sooyoung terus berjalan mengelilingi setiap sudut ruangan memastikan semuanya lancar.

Baekhyun , chanyeol dan pegawai yang terpilih lainnya juga melakukan tugas mereka sebagai panitia dalam acara itu.

Di atas mimbar terlihat manager cho yang ingin menyampaikan pidatonya.

” nuna kau terlihat cantik malam ini ” puji chanyeol.

” lakukan saja pekerjaanmu baby yeol ” ucap sooyoung.

” yak..chanyeol ahh bantu aku membagikan minuman ini ” perintah baekhyun.

Chanyeol pun melakukan perintah teman nya itu.

Sooyoung berjalan keluar untuk melihat tamu yang belum datang.
Namun langkahnya terhenti di depan pintu.

” choi sooyoung ? ”

Sooyoung kaget dengan keadaan ini.

” cho kyuhyun ? ” sooyoung sedikit bergetar padahal ia mencoba untuk menyembunyikan nya.

Kyuhyun pun tak mau menyianyiakan kesempatan ini , ia menarik tangan sooyoung dan membawanya keluar dari ruangan itu.

” bogoshippeo ” guman kyuhyun sambil memeluk sooyoung.

” yakk…lepaskan aku ” sooyoung melepas pelukan nya.

” beraninya kau kembali  , kenapa kau tidak mati saja ” jerit sooyoung dengan berlinang air mata.

Kyuhyun mencoba menyentuh wajah sooyoung namun sooyoung berpaling.

” soo ahh mianhae ” sesal kyuhyun.

” lupakanlah aku ” ucap sooyoung.

” tapi….. ”

” nuna apa yang kau lakukan disitu ” teriak chanyeol & baekhyun.

Kyuhyun dan sooyoung melirik ke arah mereka.

” aku pergi dulu ” pamit sooyoung kemudian berlari ke arah chanyeol & baekhyun.

Kyuhyun membiarkan nya , mungkin dia butuh waktu lama untuk dekat dengan sooyoung lagi.

#

Semua para pegawai di kantor ChoBuilding berbaris teratur menyambut kedatangan manager baru mereka Cho Kyuhyun.

Semua menunduk memberi hormat padanya begitu juga dengan sooyoung.

” selamat datang Tuan cho ” ucap sooyoung dengan ekspresi datar.

Wajah kyuhyun terlihat senang melihat wanita itu berada satu kantor dengan nya.

” baiklah semua silahkan bekerja , nona choi sooyoung ikutlah ke ruangan ku ” perintahnya.

Sooyoung melangkah malas mengikuti kyuhyun dari belakang.

” ada apa tuan cho ” tanya sooyoung formal.

” sooyoung ahh aku senang kita bisa berjumpa lagi……. ”

” jika tak ada hal penting yang ingin anda sampaikan saya pergi dulu ”  potong sooyoung.

” soo..sooyoung ahh ”

Belum sempat kyuhyun berbicara sooyoung telah keluar dari ruangan itu.

Sooyoung Pov.

Ya tuhan , aku benar benar kesal saat melihat wajahnya tapi disisi lain aku juga merindukan nya.

” nuna , berkas untuk perusahaan kim sudah selesai ” suara chanyeol membuyarkan lamunanku.

” eoh , kau serahkan saja pada manager cho ” elakku.

” aishh nuna inikan tugasmu aku tidak bisa melakukan nya ” elak chanyeol.

Dengan malas aku mengambil berkas di tangan chanyeol dan memasuki ruangan kyuhyun.

” permisi tuan ”

Kyuhyun kaget melihat kedatangan ku , ia pun mempersilahkan aku masuk.

” letakkan saja di meja ” perintahnya.

” tapi harus selesai sekarang tuan ” ucap ku.

” kalau begitu kau duduk dulu ”

” aishh tinggal tanda tangan saja susah ” gerutu ku.

” kau menggerutu nona ” 

” ani tuan , silahkan saja tanda tangan ” ucapku malas.

Akupun duduk di kursi ruangan nya namun iya tak juga menyentuh dokumen itu . Membuatku semakin kesal saja.

Aku yang mulai kesal pun mendekatinya.

” cepatlah tuan aku sedang sibuk ” kesal ku.

Kulihat iya hanya tersenyum memperlihatkan smirk nya.

” kalau kau mau , katakan kalau kau memaafkan ku dan memelukku ” ucapnya enteng.

” yakk..dasar pervert ” teriak ku kemudian keluar dari ruangan itu.

Semua pegawai memusatkan  perhatian nya padaku saat keluar dari ruangan itu.

TBC..

Advertisements

69 thoughts on “[Series] Love You A Thousand Years (Two, Meet Again)

  1. Ahahahaha baekyeol kocak abis. imut banget hahaha
    punya tmen kaya mrekq enak kali ya hahaha
    kurang greget.thor.pas pertemuannya

  2. next , yaa walaupun gk baca part 1 nya mgkn dgn baca part 2 ini udh tau dikit lah jalan cerita part 1 nya wkwkkw
    waaa soo unnie jgn emosi donk ,, kyu oppa -______-

  3. ihh soo eonnie gitu aja malu malu gmn sih .. kwkwkwkkw
    ditinggu part selanjutnya, hwaiting !

  4. Kaya.a seru ^^
    jdi gk sabar pengen thu kelanjutannya 😀

    lanjt yah thor 🙂

    Hwaitting ^^v

  5. Krenn bgts kyuppa kembali smoga kyuyoung cpt bersatu kembali baekhyun n chanyeol lucu kya adik kembarx sooeoni.. Next part thor jng lma2

  6. kyaaa kyuyoung ketemuan lg.
    tapi knp soo bsikap kya gtu am kyu. ap krn kyu yg ninggalin dia dlu tnpa status yg jlas ????…

    omona baekyeol, nmbah pusing aj

  7. Hahahahaaa.. aoo rahan ya sama baekyeol…
    Kyu juga seneng banget ketemu soo lagi…
    Lanjuuut

  8. Haha.. Baekyeol lompak amat ngerjain syoo… Syoo pdhal blm nikah tpi ydh pny 2 bayi raksasa… Yeay akhirnya KyuYoung ketemu lgi… Kasihn Kyuppa udh dtng mlah di cuekin *poor oppa* … Kyuppa ny jyga keliatannya kaya kaga pny masalah gitu…. Next ya…. Keep Writing…

  9. Baekhyun-Chanyeol lucu2 nyebelin. Kekeke
    kyu udah baliiik.. Akhirnya..
    Tapi syo nya masih kesel gt ya
    lanjut~

  10. chingu, kok kyuhyunnya kaya nggapunya rasa bersalah gitu sih? sooyoung eonnienya juga jangan mudah buat maafin dong, nanti alurnya jadi kecepetan –”
    terus kapan bagian nyeseknya? buat yang nyesek ya chingu!!! wkwk 😀
    terus baeyeolnya lucu bangettt, enak bnget jadi soo eon dicium sama cowo ganteng, maygadd
    gomawoyo chingu ffnya ^^

  11. ya ampun baekyeol lucu banget
    akhirnya kyuyoung ketemu lagi
    kayanya kyu harus berjuang untuk dapetin maaf dari soo

    next partnya ditunggu ^.^

  12. Gak sabar sumpah nunggu part berikutnya. Baekyeol lucu^^. Tapi kependekan thor. Usahain lebih panjang ne

  13. Astaga chanyeol baekhyunnya lucu bgt hahaha gemes sama itu orang 3 😀 seneng bgt dapet ciuman sekaliguss aaaaa

  14. Aigoo lucu banget sh chanyeol ma baekhyun
    Ahh kyuyoung cepat baikan ne, hehe
    Ayo next thor ^^

  15. Iya baekyeol nya lucu bgtt
    Itu kyu nya kasian bgt udh dtg eh malah di cuekin sama soo, tp kyu udh punya banyak rencana kayaknya
    Ok deh Next ditunggu

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s